Sunday, 4 September 2022

[Sinopsis] Chimudondon Episode 103

 
Sinopsis Chimudondon Episode 103: Frustation

***

 
Utako mulai membantu pekerjaan untuk persiapan sebelum restoran buka. Yahagi biasanya sangat keras dan agak sombong, tapi entah kenapa kalau sama Utako dia baik banged. Dia bahkan memanggil Utako dengan Utako-chan dan membantu Utako yang masih belu hapal tempat-tempat barang. Saat itu, Satoru datang mengantar bahan makanan dan memperhatikan hal itu, ia mengatakan sikap Yahagi beda banged kalau sama Utako. Utako memanggil Satoru dengan nini dan saat itu Yahagi baru tahu kalau keduanya adalah teman sejak kecil. Utako juga mengatakan mereka sudah seperti keluarga. Yahagi mengerti, sepertinya dia sudah mendapat sinyal kalau Satoru menyukai Utako.
Yahagi sengaja bersikap menyebalkan dan mengatakan pada Satoru untuk pergi jika urusannya sudah selesai.

Malam itu di Chimudondon, mereka mengadakan pesta penyambutan untuk Utako. Yahagi diundang tapi menolak, dia pulang kerja tepat waktu. Nobuko sangat berterima kasih karena Utako bisa meredakan pertengkaran antara Yahagi dan Satoru. Nobuko permisi untuk tidur lebih awal, karena besok dia akan ke dokter kandungan. Ia meminta mereka semua menikmati pestanya. Semuanya asik mengobrol saat Kazuhiko menyadari kalau sake mereka habis. Mereka meminta Utako membelinya dan Satoru ikut menemaninya. Mereka sengaja meminta Utako yang pergi agar Satoru mau pergi juga, sengaja membuat momen untuk keduanya.
Tak berapa lama, Utako kembali duluan dan saat akan masuk, ia tak sengaja mendengar pembicaraan mereka di dalam mengenai perasaan Satoru. Mereka mengatakan kalau Satoru menyukai Nobuko, tapi karena ditolak, Satoru pindah ke Utako. Tapi ada yang mencoba menjelaskan baagimana dulu Satoru menyukai Nobuko tapi sekarang menyukai Utako. Jadi bukan berarti kakak menolak lalu Satoru pindah ke adiknya.
Utako kaget mendengar itu. Tentu saja dia kepikiran dan pada akhirnya dia tidak melanjutkan pestanya, ia permisi untuk istirahat duluan karena dia capek.
 
Ryoko belum tidur sampai larut malam memikirkan mengenai bagaimana cara agar anak-anak mau makan sayuran. Hari itu, Hiroo datang membawa banyak buku referensi dari sekolah lain dan memberikannya pada Ryoko, siapa tau bisa membantu Ryoko. Ryoko membacanya dan menyadari bukan hanya dia, tapi guru dari banyak sekolah juga mengkhawatirkan hal yang sama mengenai makan siang sekolah.
 
Pagi harinya, Nobuko memasak sebelum berangkat ke dokter bersama Kazuhiko. Ia meminta Utako, Satoru dan Yahagi makan bersama-sama. Lucunya, Utako dan Satoru makan satu meja tapi diam-diaman, sedangkan Yahagi makan di meja pelanggan yang menghadap ke dapur. 
Utako sepertinya masih badmood karena masalah semalam dan juga Satoru memang sering memuji Nobuko, itu membuat perasaannya tidak enak. Utako segera menyelesaikan makannya dengan cepat, kemudian kembali ke kamar. Satoru bingung. 
Satoru mencoba menemui Utako di lantai 2 tapi Utako tidak mau membuka pintu dan diam di kamarnya. Satoru bertanya pada Utako ada masalah apa dan berusaha mengambil hati Utako dengan mengajaknya ke suatu tempat tapi Utako makin kesal karena Satoru tidak ingat kalau mereka pernah kesana bersama, atau tempat yang Satoru pilih adalah tempat dimana Utako pernah ke sana.
Ujung-ujungnya satoru malah ingat kenangannya bersama Nobuko. Utako makin kesal, apalagi saat Satoru mengkhawatirkan Utako yang nggak bisa bertemu orang banyak. Utako mengatakan pada Satoru jangan menganggapnya seperti orang sakit, jika ia mau pergi ia akan pergi sendirian. Satoru juga kesal karena Utako begitu, akhirnya ia meninggalkan Utako.

Dalam perjalanan pulang, Satoru yang masih kesal karena Utako marah tanpa alasan, tidak memerhatikan jalan dan tertabrak mobil.

***

Satoru nggak peka banged sumpah. Pas Zenichi bilang semua orang tau kalau Utako suka sama Satoru sejak kecil, Satoru nggak kaget, artinya dia tau. Nah, dia tau tapi kok masih sering bikin Utako sedih dengan memuji-muji Nobuko. Kan bikin Utako salah paham kalau Satoru masih suka sama Nobuko.

Share:

0 comments:

Post a Comment

Translate

NOTE:

DILARANG RE-UPLOAD / COPY PASTE TULISAN DI BLOG INI!

JIKA INGIN SHARE, CUKUP LINK KE POSTINGANNYA SAJA, BUKAN ISINYA!


[Trivia] Japanese Movie Recommendations List

Karena ada banyak yang menanyakan rekomendasi untuk J-Movie, jadi aku memutuskan untuk membuat list rekomendasi Japanese Movi...

Recent Posts

Recent Posts Widget

Popular Posts This Week

Actor / Actress

Airi Matsui Ando Sakura Anna Ishii Aoi Miyazaki Aoi Morikawa Aoi Wakana Aoi Yu Aom Sushar Araki Yuko Ayase Haruka Bebe Tanchanok Chen Duling Chiba Yudai Chinen Yuri Choi Ara Dai Lu Wa Daiki Shigeoka Darren Wang Dori Sakurada Eikura Nana Eita Elaiza Ikeda Fujiki Naohito Fuka Koshiba Fukagawa Mai Fukuchi Momoko Fukushi Sota Fuma Kikuchi Fumi Nikaido Furuhata Seika Gao Zhi Ting Go Kyung Pyo Gong Yoo Gou Ayano Hamano Kenta Han Seung Yeon Han Yeri Hana Sugisaki Haru Kuroki Haruka Fukuhara Haruma Miura Haruna Kawaguchi Hasegawa Hiroki Hashimoto Ai Hashimoto Kanna Hayami Akari Hayato Isomura Higa Manami Hikari Mitsushima Hirano Sho Hiroki Narimiya Hirose Alice Hirose Suzu Honoka Yahagi Horii Arata Hou Ming Hao Hu Yi Tian Hwang Jung Eum Hyeri Igawa Haruka Imada Mio Inoue Mao Ishihara Satomi Jang Se Hyun Ji Soo Ji Woo Joo Won Jun Shison Jung So Min Kaku Kento Kamiki Ryunosuke Kamishiraishi Moka Kamishiraishi Mone Kaname Jun Kanichiro Kanjiya Shihori Kasumi Arimura kawakami juria Kei Tanaka Kengo Kora Kentaro Kento Hayashi Kento Nagayama Kim Go Eun Kim Ji Won Kim Min Suk Kim So Hyun Kim Soo Hyun Kim Tae Ri Kim Woo Bin Kim Yoo Bin Kim Yoo Jung Kim Yoo Mi Kinami Haruka Kiritani Kenta Kitamura Takumi Kiyohara Kaya Kiyohara Sho Komatsu Nana Koseki Yuta Kou Shibasaki Kubota Sayu Kudo Asuka L Lee Bo Young Lee Chung Ah Lee Dong Hwi Lee Dong Wook Lee Gi Kwang Lee Jong Suk Lee Joon Lee Soo Hyuk Lee Yoo Jin Li Lan Di Lily Franky Mackenyu Mahiro Takasugi Maika Yamamoto Maki Horikita Makita Aju Mamiya Shotaro Marie Itoyo Masahiro Higashide Masaki Okada Masaki Suda Masataka Kubota Matsumoto Jun Matsushima Nanako Mayu Matsuoka Mei Nagano Mikako Tabe Mike D angelo Min Do Hee Minami Hamabe Minami Sara Mio Yuki Mirai Moriyama Mirai Shida mirai suzuki Mitsuki Takahata Mitsushima Shinnosuke Miwa Miyu Yoshimoto Mizuki Yamamoto Moe Arai Mone Kamishiraishi Mugi Kadowaki Nadine Lustre Nagasawa Masami Nagase Ren Nakajima Kento Nakamura Tomoya Nao Nao Matsushita Nijiro Murakami Nounen Rena Okada Kenshi Osamu Mukai Otani Ryohei Park Bo Gum Park Eun Bin Park Hae Jin Park Seo Joon Park Shin Hye Pattie Ungsumalynn Phan Pagniez Reina Visa Rena Matsui Riho Yoshioka Rina Kawaei Ryo Ryusei Ryo Yoshizawa Ryoma Takeuchi Ryota Katayose Ryu Hwa Young Ryu Jun Yeol Sagara Itsuki Sairi Itoh Saito Takumi Sakaguchi Kentaro Sakuma Yui Sakurako Ohara Sato Kanta Satoshi Tsumabuki Seino Nana Seo Hyun Jin Seto Koji Shen Yue Shim Eun Kyung Shimon Okura Shin Hyun Soo Shirota Yuu Shohei Miura Shono Hayama Shuhei Nomura Shunya Shiraishi sometani shota Son Seung Won Song Ha Yoon Suga Kenta Sun Woong Suzuki Ryohei Suzy Taiga Taishi Nakagawa Takahashi Issei Takanori Iwata Takayuki Yamada Takeru Sato Takuya Kusakawa Tamaki Hiroshi Tao Phiangphor Tasuku Emoto Tomita Miu Tomoshita Yamashita Tori Matsuzaka Toyokawa Etsushi Tsubasa Honda Tsuchiya Tao Uchida Rio Ueno Juri Wan Peng Yamazaki Kento Yamoto Yuma Yo Oizumi Yoo In Na Yoo Seung Ho Yook Sung Jae Yoon Park Yoon So Hee Yoshine Kyoko Yosuke Sugino Yu Aoi yua shinkawa Yui Aragaki Yuina Kuroshima Yuki Furukawa Yuki Izumisawa Yuki Yamada Yukino Kishii Yuko Oshima Yuna Taira Yuriko Yoshitaka Yuta Hiraoka Yuya Matsushita Yuya Yagira Zhang Yao

Drama / Movie

3A 99.9 A Love So Beautiful A Story of Yonosuke Age of Youth 2 Always Sunset on Third Street amachan Anikoma Anohana Anone Ao Haru Ride Arbitratily Fond Asa ga Kita Ashi Girl At Cafe 6 Beppin-San Biscuit Teacher and Star Candy Bittersweet Boku Dake ga Inai Machi Boku no Ita Jikan Boukyaku no Sachiko Bubblegum Cafe Waiting Love Carnation Chia Dan Chihayafuru Chimudondon Chugakusei Nikki Churasan Come Come Everybody Crybaby Pierrot's Wedding Crying Out Love in the Center of the World Daily Lives of High School Boys Dating DNA Departures Eulachacha Waikiki Evergreen Love Father is Strange Fight Fleet of Time Forever Young Frankenstein no Koi From Five to Nine Gakko no Kaidan Gegege no Nyobo Gochisousan God Gift Good Morning Call Good Morning Call 2 Goon Ju Hana and Alice Hana Nochi Hare Hanako to Anne Hanbun Aoi Haruchika Hirunaka no Ryuusei Hirune Hime Hiyokko Honey and Clover Hot Road Hyouka I Love You in Tokyo I Want to Eat Your Pancreas If We Were A Season Itakiss LIT Itakiss LIT S2 Itakiss Movie Kahogo no Kahoko Kakegurui Kaze no Haruka Keiji Yugami Kidnap Tour Kiki Delivery Service Kimi no Na Wa Kingyo Club Kiss Me Thailand Koe no Katachi Koinaka Kuragehime Linda Linda Linda Little Forest Love Letter Lucky Romance Ma Boy Man From The Stars Manpuku March Comes in Like a Lion Mare Massan May Who? Meteor Garden 2018 Moriyamachu Driving School My Huckleberry Friends My Husband Can Not Work My Little Sweet Pea My Old Classmate Nagi no Asukara Narratage Natsuzora Nodame Cantabile Oboreru Knife Ochoyan Ohisama Okaeri Mone Omotesando On The Wings of Love One Million Yen Girl One Week Friends Operation Love Orange Orange Days Ore Monogatari Our Little Sister Our Times Peach Girl Pinocchio Princess Hours Thailand Rage Rainbow Song ReLIFE Reply 1988 Romance Full of Life Sannin No Papa she was pretty Shigatsu wa Kimi no Uso Sing Salmon Sing Solanin Sound of Your Heart Splish Splash Love Ssam My Way Strobe Edge Sukina Hito ga Iru Koto Teiichi no Kuni Tenno no Ryoriban The 100th Love The Anthem of the Heart The Best Hit The Great Passage The Left Ear The Woodsman and The Rain The World of Us Today's Kira-kun Todome no Kiss Toki wo Kakeru Shojo Tokyo Tarareba Girls Tomorrow Cantabile Tonari no Kaibutsu-kun Toto Nee Chan Twenty Years Old Twilight Saya in Sasara Uchiage Hanabi Under the Hawthorn Tree Unnatural Wakamonotachi Warotenka We All Cry Differently What A Wonderful Family When We Were Young While You Were Sleeping Wise Prison Life Wood Job Yellow Elephant Yesterday Once More Your Lie in April Youth Over Flowers

Blog Archive

Recent Comments

Random Posts