Jumat, 22 September 2017

[Cast & Details] 97th NHK Asadora: Warotenka (2017-2018)


Rasanya baru kemarin aku membuat cast & details untuk Hiyokko, dan kali ini aku sudah menulis cast & details untuk asadora pengganti Hiyokko, berjudul Warotenka.
Aku sangat excited dengan Warotenka karena aku suka couple utamanya, ada Aoi Wakana dan Tori Matsuzaka :)
Aoi Wakana selalu mendapat peran kecil dalam drama/movie yang ia bintangi dan kali ini setelah melalui audisi, dia akhirnya lolos menjadi heroine dalam asadora. Setelah ini aku yakin dia akan semakin bersinar.
Sementara itu Tori Matsuzaka kembali mendapat peran sebagai suami sang tokoh utama asadora, setelah sebelumnya ia menjadi suami heroine di Umechan Sensei.
Aku cukup kaget sih, karena aku pikir karena udah pernah jadi suami di asadora sebelumnya dia nggak boleh lagi HAAHHAHA. Ternyata hanya berlaku untuk heroine ya :)

Warotenka merupakan NHK asadora/morning drama ke-97 yang akan tayang sebanyak 151 episode mulai Oktober 2017 sampai Maret 2018.  Drama ini diangkat dari kisah nyata Kichibei Yoshimoto, yang membangun Yoshimoto Kogyo, sebuah bisnis hiburan / agnesi yang menaungi berbagai komedian populer di Jepang. 
Drama ini disutradarai oleh Motoki Kazuhiro (Churasan 2, Judge, Teh Rupture), Higashiyama Mitsuhiro (Koi Suru Hae Onna, Kokoro no Ito) dan Kawano Hideaki (Chikaemon, I Want to Eat Nagasaki Champon Noodles, Castella) .

Heroine drama ini dipilih melalui audisi dan jatuh pada aktris muda Aoi Wakana (The Girl in Sunny Place, Omotesando Koukou Gasshoubu, Have a Song on Your Lips).
Sementara itu tokoh lainnya adalah Tori Matsuzaka (Yutori Desu ga Nani ka, April Fools, Umechan Sensei), Hamada Gaku (Proposal Daisakuse, Code Blue 2, Hero 2), Takahashi Issei (Quartet, Naotora, Ohisama), Chiba Yudai (Anikoma, Ouran High School Host Club, 99,9), Hotta Mayu (Cold Case, Ie Uru Onna, Zenin Kataomoi), Hirose Alice (Zenin Kataomoi, Silver Spoon, Hyouka), Ohno Takuro (Toto Nee Chan, Hana Moyu, Sakura), Tokunaga Eri (Cold Case, Umechan Sensei, Bl**dy Monday 2), Okamoto Rei (Jun to Ai, Hajimemashite Aishitemasu, Ouroboros),  dan lain sebagainya.
Karena ini drama 151 episode, nantinya kemungkinan akan banyak tokoh tambahan lainnya yang muncul di pertengahan atau menjelang akhir :)


Profile:

Title: わろてんか
Title (romaji): Warotenka
English: Please Laugh
Format: Renzoku
Drector: Motoki Kazuhiro, Higashiyama Mitsuhiro, Kawano Hideaki
Screenwriter: Yoshida Tomoko
Genre: Drama
Episodes: 151
Broadcast network: NHK
Broadcast period: 2017-Oct-02 to 2018-Mar-31
Air time: Mon-Sat 8:00
Theme song: Ashita wa Doko Kara by Matsu Takako
Official Site: www.nhk.jp/warotenka/

Sinopsis

Kisah asadora ini mengambil lokasi utama di Osaka, 1902. Fujioka Ten adalah puteri pertama keluarga Fujioka yang sudah dikenal sebagai penyalur obat-obatan sejak lama di Kyoto, bernama Fujoka ya. Ia adalah gadis yang sangat ceria dan sangat suka tertawa. Ia selalu tertawa terhadap hal-hal kecil yang menurutnya lucu. Intinya sih dia selalu menemukan sesuatu untuk membuatnya tertawa.
Ten mempunyai seorang kakak laki-laki bernama Shinichi dan adik perempuan bernama Rin. Kakak laki-lakinya diharapkan akan mewarisi Fujioka ya, kakaknya adalah seorang mahasiswa yang cukup pintar dan sedang melakukan penelitian. Kakaknya punya cita-cita ingin belajar di Jerman suatu hari nanti, jadi ia menguasai bahasa Jerman.

Suatu hari, Fujioka ya kedatangan tamu penting dan karena ayahnya memperingatkan Ten untuk tidak tertawa hari itu. Tapi Rin tidak bisa menahan tawanya karena sesuatu yang lucu terjadi saat pertemuan itu dan pertemuan itu kacau. Ayahnya sangat marah dan melarang Ten untuk tidak tertawa lagi mulai dari sekarang.

Suatu hari, ada festival di Kyoto dan saat festival, bisanya akan ada kelompok penghibur yang datang. Ten dan teman masa kecilnya Fuuta pergi melihat pertunjukan itu. Disanalah Ten bertemu dengan  Kitamura Tokichi, seorang pemuda yang travelling ke seluruh negeri bersama timnya yang merupakan kelompok penghibur. Tokichi membuat Ten lebih percaya diri lagi untuk tetap tertawa dan hidup dengan tawa akan memberikan harapan bari orang lain dan diri sendiri. Bagi Tokichi sendiri, Ten adalah fans pertamanya, karena Ten adalah orang pertama yang tertawa karena leluconnya.
Keduanya kemudian berpisah karena Tokichi dan timnya harus melakukan perjalanan lagi dan ia berjanji akan mengirimkan surat pada Ten.
8 tahun kemudian, mereka berdua bertemu kembali dan menyadari perasaan masing-masing. Mereka berdua memutuskan untuk menikah, meski dilarang keras oleh keluarga Fujioka, tapi Ten memutuskan melarikan diri dari rumah.

Kitamura Tokichi adalah putera tertua keluarga Kitamura yang merupakan pemilik toko beras terkenal di Osaka yang sudah menjalankan bisnisnya selama 150 tahun. Dan tentu saja, ia tidak akan mudah untuk menikahi orang yang tidak disetujui oleh keluarganya.
Ditambah lagi Tokichi harus menyelamatkan toko mereka karena sedang mengalami krisis, tapi ia membuat kesalahan besar dan memperburuk keadaan.

"Apakah kau ingin membuat tawa sebagai sebuah bisnis?"

Sebuah kalimat itu mengubah kehidupan dua pasangan muda, Tokichi dan Ten, mereka berdua ingin membuat orang-orang tidak hanya di Osaka, tapi se-Jepang untuk tertawa melalui bisnis teater komedi.

Main Cast:

Aoi Wakana as Fujioka Ten
(child: Miu Arai)

Fujioka Ten adalah puteri pertama keluarga Fujioka yang menjalankan bisnis menjual obat-obatan/obat-obatan suplier 'Fujiokaya' di Kyoto.
Ten lahir sebagai anak yang sangat ceria, ia suka tertawa dan selalu menghadapi berbagai keadaan dengan senyuman. Tapi suatu hari ayahnya membuat larangan untuk tidak tertawa dan itu membuat Ten kehilangan dirinya yang sebenarnya.
Ia kemudian bertemu dengan traveling performer bernama Kitamura Tokichi yang membuatnya menyadari tawa punya mempunyai kekuatan sendiri. Ia juga diminta oleh kakak laki-lakinya untuk tidak kehilangan tawanya, meski sesulit apapun, tertawalah.

Anak yang sangat suka tertawa itu tumbuh menjadi seorang gadis cantik dan 8 tahun kemudian ia bertemu kembali dengan Tokichi. Selama 8 tahun itu, Tokichi selalu mengirim surat pada Ten, menceritakan mengenai berbagai hal selama perjalanannya. Ten selalu menunggu surat-surat Tokichi datang. Tapi Ten sama sekali tidak menyadari kalau ia sudah jatuh cinta pada Tokichi sampai ia bertemu kembali dengan Tokichi. Meski dilarang oleh keluarganya, ia memutuskan untuk ikut dengan Tokichi ke Osaka.

Tori Matsuzaka as Kitamura Tokichi

Ia adalah putera tertua dari toko beras 'Kitamuraya' di Osaka. Ia tidak ingin menjadi penerus bisnis ayahnya, jadi ia memutuskan untuk berkelana berkeliling negeri sebagai performer bersama teman-temannya. (performer disini maksudnya mereka yang mengadakan suatu pertunjukan dengan berkeliling dari tempat satu ke tempat lainnya, kalau di Indo sih kayak kelompok sirkus gitu, tapi disini panggung teater komedi HAHAHHAHAHA).
Saat ia dan rombongannya singgah di Kyoto, ia bertemu dengan Fujioka Ten kecil karena sebuah kejadian. Ten adalah orang pertama yang tertawa karena penampilannya dan selalu mengirim surat pada Ten sesuai janjinya. Tapi sebenatnya Tokichi berbohong dalam surat-suratnya. Ia membuat seolah-olah dirinya adalah komedian yang sukses selalu membuat orang tertawa, padahal dia hanyalah komedian tidak lucu, tingkar rendah dalam timnya.

Karena itu saat bertemu kembali dengan Ten 8 tahun kemudian, ia berusaha menghindarinya. Tapi ia tak bisa menghilangkan Ten dari pikirannya dan menyadari kalau ia jatuh cinta pada gadis itu.
Setelah perasaannya bersambut, ia membawa Ten bersamanya, kembali ke kampung halamannya di Osaka dan menghadapi rintangan lagi karena ibunya tidak menyetujui pernikahan mereka berdua.
Meskipun tidak berbakat sebagai komedian, tapi rasa ingin menyebarkan tawa ke seluruh Jepang selalu ada pada diri Tokichi dan Ten, mereka berusaha menggapai mimpi itu.

Hamada Gaku as Takei Fuuta
(child: Suzuki Fuku)

Dia adalah sepupu Ten yang sudah tinggal bersama mereka sejak kecil.
Ia dan Ten adalah teman sejak kecil dan sering menghabiskan waktu bersama. Fuuta selalu bersikap seperti seorang kakak pada Ten, ia selalu melindungi gadis itu dengan caranya sendiri. Tapi diam-diam ia sebenarnya menyukai Ten, sayangnya Ten selalu memperlakukannya seperti anak kecil.
Fuuta sangat tidak menyukai Tokichi karena pertemuan pertama mereka yang buruk, ia selalu memanggil Tokichi dengan sebutan 'si pencuri'.
Meski tidak menyukai Ten dekat dengan Tokichi, Fuuta adalah orang yang selalu menyembunyikan surat dari Tokichi untuk Ten agar tidak ketahuan oleh keluarganya dan selalu memberikannya pada Ten.

Takahashi Issei as Ino Shiori

Ia lahir dan dibesarkan di Tokyo, seorang pebisnis muda. Ia adalah putera dari pemilik Ino Pharmaceutical Kyoto, tapi bukan anak dari pernikahan sah. Ia menjalankan perusahaannya di Kobe, jauh dari rumah orang tuanya.
Ia dijodohkan dengan Ten, tapi karena terlalu sibuk ia tidak pernah melihat foto omiai Ten LOL.
Ia bertemu dengan Ten pertama kali di Osaka dan menyelamatkan Ten. Ia membawa Ten dan Fuuta ke rumahnya, ia tertarik pada Ten karena Ten sangat cantik saat tertawa, tapi ia menyadari kalau Ten menyukai pria lain.
Alasan keluarga Ten ingin Ten menikah dengan Ino adalah karena Fujioka ya sedang kesulitan, jadi Ino bersedia membantu Fujioka ya meskipun ia tidak menikah dengan Ten.
Awalnya aku pikir Ten yang menolak omiai-nya, tapi ternyata Ino sendiri yang menolak omiai dengan alasan ia menyukai wanita lain. Tapi kita bisa melihat dengan jelas kalau ia sebenarnya tertarik pada Ten.

Nantinya, Ino akan menjadi orang penting dalam kehidupan Tokichi dan Ten. Ia akan membantu mereka membangun bisnis teater komedi bersama-sama.

Fujioka's Family

 
  • Endo Kenichi as Fujioka Gihee - Ia adalah pemilik toko obat Fujiokaya, sepertinya ia menikah ke keluarga Fujioka. Ayah Ten ini merupakan orang yang sangat keras. Ia selalu menunjukkan wajah datar dan bisa dibilang bukan orang yang mudah tertawa dan tidak lucu. Tapi meski terlihat galak, dia adalah ayah yang selalu memikirkan keluarganya.
  • Suzuki Honami as Fujioka Shuzu - Seorang ibu yang sangat pintar memasak dan ia menguasai dapur di toko Fujiokaya. Ia juga seorang wanita yang pintar dan penuh pengertian pada suaminya, ia tahu suaminya punya banyak pikiran. Ia selalu menjadi penengah antara anak-anak dan suaminya.
  • Takeshita Keiko as Fujioka Hatsu - Nenek Ten, ia adalah nenek yang berjiwa keras, ia selalu berusaha mengikuti tradisi dan menghormati tradisi di toko Fujiokaya. Ia sangat mencintai Fujiokaya. Nenek adalah nenek yang manis, saat Ten dijodohkan dengan Ino, ia mengatakan kalau seandainya ia 4 tahun lebih muda ia akan menjadi pasangan Ino. Nenek sangat menyukai Ino dan sepertinya ia akan selalu menyimpan foto omiai Ino HAHAHHAAHHA

  • Chiba Yudai as Fujioka Shinichi - Kakak laki-laki Ten. Ia adalah mahasiswa farmasi. Sejak kecil ia ingin membuat obat yang bisa menyembuhkan penyakit apapun dan ia punya impian untuk belajar di Jerman. Kadang-kadang ia melawan ayahnya yang keras dan tak sekali dua kali mereka bertengkar. Tapi ia bangga pada dirinya sendiri yang bekerja sebagai penjual obat dan  menghormati ayahnya yang melakukan segalanya untuk pekerjaannya. Bagi Ten, dia adalah kakak laki-laki yang sangat penyayang dan juga panutannya, yang membuat Ten menyukai tawa. 
  • Hotta Mayu as Fujioka Rin - Adik perempuan Rin, dia anak yang manis, tapi jangan membuatnya marah, karena ia menyeramkan kalau marah. Rin menyukai kakaknya Ten yang selalu tersenyum. Ia sering melakukan kesalahan tapi jarang dimarahi oleh ibu dan ayahnya. Ia selalu ada dipihak Ten.
  • Tokunaga Eri as Toki - Dia adalah pekerja di Fujiokaya. Ia adalah seorang wanita yang cakap dalam bekerja. Bagi Ten, Toki seperti kakaknya, ia sering curhat pada Toki dan Toki selalu memberinya saran-saran, apalagi tentang cinta. Tapi kenyataannya Toki belum pernah jatuh cinta. Saran yang ia berikan adalah saran dari novel percintaan yang ia baca. Ia dan Fuuta terkenal suka bertengkar.

Kitamura Rice Dealer Shop

  • Suzuki Kyoka as Kitamura Tsuneko - Ibu Kitamura Tokichi, pemilik toko beras Kitamuraya di Osaka. Setelah suaminya meninggal, ia mengurus 2 toko mereka dan membesarkan 2 anaknya sendirian. Toko beras mereka sudah berdiri selama 150 tahun  dan itu adalah kebanggaan keluarga yang harus dijaga. Ia berharap puteranya akan mewarisi toko itu. 
  • Okamoto Rei as Sugita Kaede - Nah, ini aku kurang paham nih apa peran Kaede disini. Kalau aku nggak salah artikan dia adalah wanita yang akan dijodohkan dengan Tokichi. Ia puteri dari pebisnis terkenal di OSaka dan mempunyai kemampuan bisnis yang hebat. Kaede terlihat sangat dingin, ia menganggap dalam pernikahan, cinta itu tidak penting. Nantinya Kaede akan menghadapi takdirnya dan melangkah ke sebuah kehidupan yang baru.

Entertainer Friends

  • Hirose Alice as Hatano Ririko - Sejak kecil, Ririko menyukai travelling, dari satu tempat ke tempat lainnya. Ia satu tim dengan Tokichi dan Keith. Ririko adalah idol pada masa itu, ia mempunyai banyak sekali fans. Ririko sangat menyukai Tokichi dan akan melakukan apa saja untuk membuat Tokichi bersamanya. Karena itu ia sangat tidak menyukai Ten dan ia bersikap jahat pada Ten.
  • Ohno Takuro as Keith - Keith adalah teman Tokichi dan Ririko. Trademarknya adalah kacamatanya, ia tidak pernah melepaskannya. Ia pintar dan sangat tertarik dengan kebudayaan asing. Ia punya kepribadian yang unik dimana ia sering membuat masalah, tapi ia bukan pria yang jahat. 
  • Maeno Tomoya as Asari - Seorang entertainer/penghibur yang menghormati aktor Kabuki. Ia tidak mempunyai kemampuan atau koneksi dimana pada faktanya ia tidak akan bisa menjadi aktor, tapi meski tidak mungkin ia mencoba yang terbaik menjadi penghibur. Mottonya adalah 'bukanlah sebuah mimpi jika kau tidak berubah demi impianmu,' Ia sering bertengkar dengan Keith, tapi dia adalah seorang pria yang berhati lembut.

  • Takashi Fujii as Manjome Kichizo - Seorang penghibur yang miskin, seorang yang carefree. Ia tidak mempunyai pekerjaan sebagai seorang penghibur jadi ia bersama istrinya yang merupakan seorang penyanyi, bermain drama panggung.
  • Edamoto Moe as Manjome Utako - Istri Kichizo. 
  • Hyodo Taiki as Teragin - Manager entertaiment office. 
  • Uchiba Katsunori as Kamei Shosuke.

Aku sudah mengedit postingan ini setelah menonton 2 minggu pertamanya, meskipun tanpa subtitle, karena sepertinya tidak akan ada yang membuat subtitle drama ini.
Untuk 2 minggu pertama menurut aku menarik meskipun mudah ditebak. Feeling minggu pertamanya sama kayak Hiyokko, nggak terlalu wah banged tapi di Warotenka ini plot twist-nya membuat aku ternganga HAHHAHAHAHAHA.
Aku sangat menyukai tema drama ini 'tertawa'.  Aku berharap nantinya akan banyak tawa di drama ini, tapi tentu saja yang namanya asadora pasti bakalan ada sisi sedihnya ya.
Tokichi dkk disini seperti penghibur yang berkalan dari satu tempat ke tempat lainnya dan ternyata ia menemukan jodohnya di Kyoto, Fujioka Ten.
Sebenarnya agak awkward melihat Ten kecil dan Tokichi yang wajahnya sudah Tori Matsuzaka, meskipun sebenarnya jarah usia mereka itu paling 6-7 tahun, tapi tetap aja kalau anaknya masih kecil, ngeliatnya agak gimanaaaaaa gitu.
Tapi untungnya di 2 minggu pertama masih nggak ada cinta cintaannya. Mulai ada cinta-cintanya itu minggu ketiga hehhehehehhe.



Pihak NHK memilih Aoi Wakana benar-benar sangat pas. Karena melihat wajahnya sendiri kita sudah terasa adem dan pengen senyum. Senyumannya sangat manis. Aku suka sekali membuka official website Warotenka dan ada meme-meme dia disana, gambar dia kecil-kecil hhheehehhehe.
Tapi kalau dari still-still awal ya, aku merasa chemistry Aoi dan Tori belum dapet, justru kok sama Issei kelihatan cocok HAHAAHHAHAHA. Dan setelah nonton 2 minggu pertama aku malah baper banged sama Takahashi Issei, Kakkoiiiiiiii~
Karena Tokichi di drama ini ternyata orangnya clumsy, little puppy gitu wkwkkwkw. Bawaannya gemes kalau melihat Tokichi hehehhehehe.
Tapi nggak perlu galau lagi dengan OTP di drama ini karena sudah pasti nanti Ten akan menikah dengan Tokichi wkwkkwkwkwk. Nggak kayak Hiyokko, aku sempat galau Mineko jadi sama siapa.
Cuma aku tertarik nih, yang lain pasangannya siapa ya?
Aku udah membayangkan kayaknya Toki  sama Fuuta sih, kalau Rin nggak tau deh sama siapa LOL. Ririka & Keith cocok juga itu HAHAHAHA.

Heroine
Pengumuman cast Kyoto-hen
Pengumuman cast Osaka-hen
first public promotion with young Ten, Ten and Tokichi :)
Asadora heroine baton pass dari Hiyokko ke Warotenka :)
Karena drama ini akan mengambil lokasi di Osaka, jadi kita akan mendengar logat Osaka lagi kan?
Dua asadora yang udah aku tonton yang latarnya di Osaka itu ada Carnation, Gochisousan dan Massan. Tapi yang paling inget logatnya sih pas nonton Carnation. Mungkin karena Gochisousan sudah lama aku tonton jadi agak lupa wkkwkkwkw. Massan sendiri nggak terlalu kental logat Osakanya.

Tema drama ini unik dan aku sangat tertarik pengen cepet nonton, tapi sedih juga berpisah dari Mineko dkk XD
Aku juga berharap ada yang membuat subtitle drama ini, karena memang nggak puas kalau nggak ada subtitle. Padahal berharap Heiwa ngesub drama ini, tapi sepertinya mereka mau istirahat, sedih bangeeeeeeeeed T___T



Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Ads Here

NOTE:

DILARANG RE-UPLOAD / COPY PASTE TULISAN DI BLOG INI!

JIKA INGIN SHARE, CUKUP LINK KE POSTINGANNYA SAJA, BUKAN ISINYA!


[Trivia] Japanese Movie Recommendations List

Karena ada banyak yang menanyakan rekomendasi untuk J-Movie, jadi aku memutuskan untuk membuat list rekomendasi Japanese Movi...

Popular Posts This Month

Actor / Actress

Airi Matsui Ando Sakura Anna Ishii Aoi Miyazaki Aoi Morikawa Aoi Wakana Aoi Yu Aom Sushar Araki Yuko Ayase Haruka Bebe Tanchanok Chen Duling Chiba Yudai Chinen Yuri Choi Ara Dai Lu Wa Daiki Shigeoka Darren Wang Dori Sakurada Eikura Nana Eita Elaiza Ikeda Fujiki Naohito Fuka Koshiba Fukagawa Mai Fukatsu Eri Fukuchi Momoko Fukushi Sota Fuma Kikuchi Fumi Nikaido Furuhata Seika Gao Zhi Ting Go Kyung Pyo Gong Yoo Gou Ayano Hamano Kenta Han Seung Yeon Han Yeri Hana Sugisaki Haru Kuroki Haruka Fukuhara Haruma Miura Haruna Kawaguchi Hasegawa Hiroki Hashimoto Ai Hashimoto Kanna Hayami Akari Hayato Isomura Higa Manami Hikari Mitsushima Hirano Sho Hiroki Narimiya Hirose Alice Hirose Suzu Honoka Yahagi Horii Arata Hou Ming Hao Hu Yi Tian Hwang Jung Eum Hyeri Igawa Haruka Imada Mio Inoue Mao Ishihara Satomi Jang Se Hyun Ji Soo Ji Woo Joo Won Jun Shison Jung So Min Kaku Kento Kamiki Ryunosuke Kamishiraishi Moka Kamishiraishi Mone Kaname Jun Kanichiro Kanjiya Shihori Kasumi Arimura kawakami juria Kei Tanaka Kengo Kora Kentaro Kento Hayashi Kento Nagayama Kim Go Eun Kim Ji Won Kim Min Suk Kim So Hyun Kim Soo Hyun Kim Tae Ri Kim Woo Bin Kim Yoo Bin Kim Yoo Jung Kim Yoo Mi Kinami Haruka Kiritani Kenta Kitamura Takumi Kiyohara Kaya Kiyohara Sho Komatsu Nana Koseki Yuta Kou Shibasaki Kubota Sayu Kudo Asuka L Lee Bo Young Lee Chung Ah Lee Dong Hwi Lee Dong Wook Lee Gi Kwang Lee Jong Suk Lee Joon Lee Soo Hyuk Lee Yoo Jin Li Lan Di Lily Franky Mackenyu Mahiro Takasugi Maika Yamamoto Maki Horikita Makita Aju Mamiya Shotaro Marie Itoyo Masahiro Higashide Masaki Okada Masaki Suda Masataka Kubota Matsumoto Jun Matsushima Nanako Mayu Matsuoka Mei Nagano Mikako Tabe Mike D angelo Min Do Hee Minami Hamabe Minami Sara Mio Yuki Mirai Moriyama Mirai Shida mirai suzuki Mitsuki Takahata Mitsushima Shinnosuke Miwa Miyazawa Hio Miyu Yoshimoto Mizuki Yamamoto Moe Arai Mone Kamishiraishi Mugi Kadowaki Nadine Lustre Nagasawa Masami Nagase Ren Nakajima Kento Nakamura Tomoya Nao Nao Matsushita Nijiro Murakami Nounen Rena Okada Kenshi Osamu Mukai Otani Ryohei Park Bo Gum Park Eun Bin Park Hae Jin Park Seo Joon Park Shin Hye Pattie Ungsumalynn Phan Pagniez Reina Visa Rena Matsui Riho Yoshioka Rina Kawaei Ryo Ryusei Ryo Yoshizawa Ryoma Takeuchi Ryota Katayose Ryu Hwa Young Ryu Jun Yeol Sagara Itsuki Sairi Itoh Saito Takumi Sakaguchi Kentaro Sakuma Yui Sakurako Ohara Sato Kanta Satoshi Tsumabuki Seino Nana Seo Hyun Jin Seto Koji Shen Yue Shim Eun Kyung Shimon Okura Shin Hyun Soo Shirota Yuu Shohei Miura Shono Hayama Shuhei Nomura Shunya Shiraishi sometani shota Son Seung Won Song Ha Yoon Suga Kenta Sun Woong Suzuki Ryohei Suzy Taiga Taishi Nakagawa Takahashi Issei Takanori Iwata Takayuki Yamada Takeru Sato Takuya Kusakawa Tamaki Hiroshi Tao Phiangphor Tasuku Emoto Tomita Miu Tomoshita Yamashita Tori Matsuzaka Toyokawa Etsushi Tsubasa Honda Tsuchiya Tao Uchida Rio Ueno Juri Wan Peng Yamazaki Kento Yamoto Yuma Yo Oizumi Yoo In Na Yoo Seung Ho Yook Sung Jae Yoon Park Yoon So Hee Yoshine Kyoko Yosuke Sugino Yu Aoi yua shinkawa Yui Aragaki Yuina Kuroshima Yuki Furukawa Yuki Izumisawa Yuki Yamada Yukino Kishii Yuko Oshima Yuna Taira Yuriko Yoshitaka Yuta Hiraoka Yuya Matsushita Yuya Yagira Zhang Yao

Drama / Movie

3A 99.9 A Love So Beautiful A Story of Yonosuke Age of Youth 2 Always Sunset on Third Street amachan Anikoma Anohana Anone Ao Haru Ride Arbitratily Fond Asa ga Kita Ashi Girl At Cafe 6 Beppin-San Biscuit Teacher and Star Candy Bittersweet Boku Dake ga Inai Machi Boku no Ita Jikan Boukyaku no Sachiko Bubblegum Cafe Waiting Love Carnation Chia Dan Chihayafuru Chimudondon Chugakusei Nikki Churasan Come Come Everybody Crybaby Pierrot's Wedding Crying Out Love in the Center of the World Daily Lives of High School Boys Dating DNA Departures Eulachacha Waikiki Evergreen Love Father is Strange Fight Fleet of Time Forever Young Frankenstein no Koi From Five to Nine Gakko no Kaidan Gegege no Nyobo Gochisousan God Gift Good Morning Call Good Morning Call 2 Goon Ju Hana and Alice Hana Nochi Hare Hanako to Anne Hanbun Aoi Haruchika Hirunaka no Ryuusei Hirune Hime Hiyokko Honey and Clover Hot Road Hyouka I Love You in Tokyo I Want to Eat Your Pancreas If We Were A Season Itakiss LIT Itakiss LIT S2 Itakiss Movie Kahogo no Kahoko Kakegurui Kaze no Haruka Keiji Yugami Kidnap Tour Kiki Delivery Service Kimi no Na Wa Kingyo Club Kiss Me Thailand Koe no Katachi Koinaka Kuragehime Linda Linda Linda Little Forest Love Letter Lucky Romance Ma Boy Maiagare Man From The Stars Manpuku March Comes in Like a Lion Mare Massan May Who? Meteor Garden 2018 Moriyamachu Driving School My Huckleberry Friends My Husband Can Not Work My Little Sweet Pea My Old Classmate Nagi no Asukara Narratage Natsuzora Nodame Cantabile Oboreru Knife Ochoyan Ohisama Okaeri Mone Omotesando On The Wings of Love One Million Yen Girl One Week Friends Operation Love Orange Orange Days Ore Monogatari Our Little Sister Our Times Peach Girl Pinocchio Princess Hours Thailand Rage Rainbow Song ReLIFE Reply 1988 Romance Full of Life Sannin No Papa she was pretty Shigatsu wa Kimi no Uso Sing Salmon Sing Solanin Sound of Your Heart Splish Splash Love Ssam My Way Strobe Edge Sukina Hito ga Iru Koto Teiichi no Kuni Tenno no Ryoriban The 100th Love The Anthem of the Heart The Best Hit The Great Passage The Left Ear The Woodsman and The Rain The World of Us Today's Kira-kun Todome no Kiss Toki wo Kakeru Shojo Tokyo Tarareba Girls Tomorrow Cantabile Tonari no Kaibutsu-kun Toto Nee Chan Twenty Years Old Twilight Saya in Sasara Uchiage Hanabi Under the Hawthorn Tree Unnatural Wakamonotachi Warotenka We All Cry Differently What A Wonderful Family When We Were Young While You Were Sleeping Wise Prison Life Wood Job Yellow Elephant Yesterday Once More Your Lie in April Youth Over Flowers

Blog Archive

Advertise here

Recent Comments

Random Posts