Thursday, 23 November 2017

[Sinopsis] Ashi Girl Episode 6


Di episode 6 ini, Wakagimi menghabiskan waktu di tahun 2017 dan merasa sangat nyaman bersama keluarga Hanazawa. Tapi bagaimana pun ia harus kembali ke Sengoku era karena Yui disana sendirian. Tapi ada hal yang aneh, seharusnya setelah 3 menit menghilang, Wakagimi akan kembali ke Sengoku, tapi setelah berhari-hari Wakagimi tidak kembali dan Yui juga menjadi buronan karena dituduh sebagai orang yang bertanggung jawab atas menghilangnya Wakagimi.


Sinopsis Ashi Girl Episode 6

Episode 6 dimulai dengan Wakagimi yang muncul di Heisei Era, laboratorium milik Takeru, adik Yui dimana orang tua Yui ada disana dan shock melihat seseorang muncul disana.
Ayah dan ibu sangat panik dan tidak mengerti apa yang sebenarnya terjadi. Takeru sebagai pencipta mesin waktu itu juga agak panik, tapi ia lebih mengkhawatirkan Wakagimi karena ia terluka.
wakagimi saat itu sudah hampir kehilangan kesadarannya karena dadanya terkena panah.
Ayah dan ibu tak sempat berfikir banyak karena Takeru meminta orang tuanya untuk mengurus luka Wakagimi terlebih dahulu. Saat Ayah dan ibu mengangkat wakagimi, Takeru melihat surat yang ditulis Yui. Ia kemudian sedikit banyak menyadari apa yang terjadi.

Sementara itu di Sengoku Era, Yui sedang panik berat. Karena dalam aturan mesin waktu yang dikatakan Takeru, seseorang yang masuk ke mesin waktu hanya akan menghilang 3 menit tapi Yui sudah menunggu 1 jam dan Wakagimi tidak kembali juga.
Dokter yang ia setrum hampir bangun dan Amano-sama bahkan datang bersama yang lain untuk melihat keadaan Wakagimi. Yui segera bersembunyi dengan penuh kekhawatiran.
Semuanya tentu saja panik melihat Wakagimi sudah tidak ada dikamar dan mereka menuduh ini perbuatan klan KOyama, karena mereka menebak yang memanah Wakagimi juga klan KOyama.
Tapi saat itu perwakilan klan datang menjenguk Wakagimi karena mereka mendengar kabar Wakagimi terluka. Yui mengenal perwakilan klan itu sebagai orang yang bekerja sama dengan biksu Nariyuki.
Saat klan Hagi menuduh klan Koyama atas perbuatan ini, klan Koyama membantah dan mengatakan daerah ini adalah daerah Hagi, tidak mungkin mereka melakukan sesuatu seperti itu.
Amano-sama tampaknya juga curiga pada klan Koyama tapi dia berusaha tidak emosi dan melarang pengawal untuk memulai pertengkaran, karena yang harus mereka lakukan sekarang adalah menemukan Wakagimi terlebih dahulu.
Ia kemudian memerintahkan semuanya untuk mencari wakagimi.

Yui sendiri kabur dari tempat itu, ia berlari di hutan dan mengkhawatirkan Wakagimi sambil menatap ke arah bulan. Ia bertanya-tanya apa yang sebenarnya terjadi, kenapa wakagimi tidak kembali setelah 3 menit. Ia sempat berfikir jangan-jangan Wakagimi meninggal dunia di Heisei era, tapi Ia yakin Takeru dan Orang tuanya akan menyelamatkan Wakagimi.

Sementara itu keesokan harinya di Heisei era, ibu berhasil mengeluarkan anak panah yang tertancap di dada Wakagimi. Tadi karena panik, prioritas utamanya adalah menyelamatkan pasien, setelah Wakagimi melewati masa kritisnya, ia, ayah dan Takeru berkumpul dan mereka mulai membahas Wakagimi.
Ayah cuma asal tebak mengatakan kalau Yui mengirim Wakagimi ke Heisei era supaya ibu menyelamatkannya dan ibu mengatakan kalau itu tidak masuk akal. Takeru cukup kaget dengan prediksi ayahnya dan mengatakan kalau itu benar.
Ia membuat sebuah mesin waktu dimana kakaknya Yui melakukan perjalanan kesana dan sepertinya terjadi sesuatu, karena itu Wakagimi terluka dan mengirimnya ke Heisei supaya bisa diselamatkan.
Ibu benar-benar khawatir pada YUi, meski ia yakin Yui akan baik-baik saja disana.

Takeru menjelaskan apa yang terjadi pada Wakagimi, kenapa ia bisa sampai di Heisei era dan Wakagimi sangat mengkhawatirkan Yui. Takeru menjelaskan kalau kakaknya pasti baik-baik saja, karena 3 bulan di Heisei hanya 3 menit di Sengoku. Karena itu ia meminta Wakagimi untuk tenang dan memulihkan diri sampai bulan purnama berikutnya.
Wakagimi tidak percaya kalau ia ada di 450 tahun dari tahun dimana ia tinggal. TAkeru bertanya kenapa Wakagimi tampak sangat tenang dengan apa yang terjadi dan Wakagimi mengatakan kalau sejak kecil ia harus menunjukkan wajah tenang atas apapun dan tidak mengatakan apa-apa meski ia tak mengerti sesuatu, saat ia tak bisa melihat sesuatu, ia harus tetap diam sampai ia melihatnya.
Takeru terpesona pada ketampanan Wakagimi dan berfikir kakaknya selalu melakukan sesuatu untuk pria tampan HAHAHAHAHA. IA juga malah malu-malu saat Wakagimi bertanya siapa namanya dan menjawabnya dengan bahasa sopan yang biasa diucapkan para samurai, jadi Wakagimi menganggap Takeru adalah samurai HAHAHAHHA.

Wakagimi sudah boleh keluar dari rumah sakit, ia mengenakan pakaian Heisei era dan terlihat sangat tampan. Takeru menjelaskan bagaimana cara memakainya dan Wakagimi bisa melakukannya dengan baik, ia juga dibantu seorang suster untuk ganti pakaian HAHAHAHAHA.
Aura pewaris klan Hagi sangat kuat dalam diri Wakagimi, mungkin karena cara bicaranya kali ya, jadi orang-orang hormat gitu padanya. Aku ngakak saat Wakagimi mengajak mereka berangkat (pulang), ayah, ibu, takeru dan suster bahkan membungkuk padanya XD
Waktu berlalu setelah saat itu, Takeru tentu saja mengajak Wakagimi jalan-jalan dan Takeru menceritakan pada orang tuanya bagaimana reaksi Wakagimi terhadap Heisei era, sepertinya Wakagimi takut pada mobil-mobil, dalam taksi Wakagimi juga diam saja, karena baru pertama kali melihat dan naik mobil.

Wakagimi menghabiskan waktunya di kamar Yui sambil membaca manga, lebih tepanya ia mengamati karakter katakana yang ada di manga itu, karena ia tidak mengerti cara membacanya.
Ia juga sempat tertarik melihat foto Yui yang menggigit medali saat memenangkan sebuah pertandingan dan ia tersenyum manis mengingat kenangannya bersama Fuku. Yui=Fuku=Yuinosuke.
Tak lama kemudian, Takeru datang membawakan bubur untuk Wakagimi dan ia berkomentar kalau Wakagimi mengenakan t-shirt hadiah ulang tahun Yui untuknya, sebuah t-shirt yang aneh tapi saat Wakagimi memakainya, ia kelihatan tampan HAHAHAHHAHA.
Saat wakagimi memuji bubur yang dibawa Takeru, Takeru juga bahagia banged HAHAHAH. Takeru beneran udah suka sama Wakagimi.
Wakagimi sendiri belum mengerti mengenai time jump ini dan mengatakan pada TAkeru kalau ia sudah sembuh dan ini saatnya kembali ke Kuroha, ia bertanya seberapa jauh jarak dari sini ke Kuroha dan membuat Takeru terdiam.

Saat makan malam, ia menceritakan hal itu pada orang tuanya dan orang tuanya mengerti ternyata Wakagimi masih tidak paham dengan situasi ini. Ayah mengatakan kalau ia jadi Wakagimi ia juga tak akan mengerti akan hal itu, karena melompat 450 tahun dari zaman kita hidup sangat tidak mungkin.
Takeru sendiri berfikir akan mengatakan yang sebenarnya pada Wakagimi, apa yang terjadi pada klannya. Tapi orang tuanya khawatir karena Wakagimi akan shock kalau mengetahui semua klannya sudah habis. Takeru jadi galau juga.
Ibu kemudian mengatakan mungkin sebaiknya Takeru memang membawa Wakagimi ke bekas kastil Kuroha tapi jangan mengatakan apapun mengenai klan-nya yang sudah meninggal dunia.

Keesokan harinya, ibu terpesona melihat Wakagimi mengenakan seragam. Segaram itu adalah milik Takeru yang tak pernah ia pakai karena TAkeru menolak ke sekolah. Ibu mengingatkan selama di luar, Takeru bertugas melindungi wakagimi dan Takeru mengerti.
Wakagimi dan Takeru berjalan di luar, wakagimi berjalan dengan gayanya yang penuh wibawa sementara Takeru mengikutinya dibelakang, gaya santai, agak nunduk.
Wakagimi sangat tampan dan para gadis yang lewat disana terpesona melihat Wakagimi.
Saat mereka berjalan, wakagimi mengatakan ia menginginkannya satu dan Takeru terkejut karena ia tak mungkin memenuhi permintaan Wakagimi yang menginginkan seorang gadis SMA HAHAHHAHAHA. Tapi ternyata maksud Wakagimi adalah mobil, ia terpesona dengan mobil yang bisa berjalan cepat. Ia bertanya-tanya kenapa mobil-mobil itu bisa bergerak dengan cepat.

Saat mereka sedang berbicara, terdengar sebuah suara dan menarik perhatian mereka. Ternyata ada seseorang yang sedang dihajar oleh para preman, untuk mengambil tasnya.
wakagimi tak bisa membiarkan itu dan ingin menolongnya, tapi Takeru menahannya, menurutnya sebaiknya tidak usah ikut campur masalah seperti itu.
Tapi Wakagimi orangnya tidak mau tinggal diam. Ia berlari mendekati mereka dengan mengambil tongkat seorang kakek dan menghajar para preman itu dengan 1 tangan.
Saat ia tertahan karena 2 preman memegangnya, ia meminta Takeru mengejar 1 preman yang kabur membawa tas. Awalnya Takeru ragu tapi kemudian ia berlari mencoba menahannya. Si preman meninju Takeru dan Takeru membalasnya dengan menampar preman itu. Takeru sendiri shock karena ia bisa menampar orang lain HAHAHAHHAHAHA.
TAk lama kemudian beberapa orang datang menolong mereka.

Takeru masih gemetaran karena kejadian tadi dan mengatakan ini pertama kalinya ia bertengkar dengan seseorang. Wakagimi mengatakan Takeru sangat beruntung karena tidak merasakan bagaimana mengerikannya sebuah peperangan. Ia mengulurkan tangannya untuk membantu Takeru berdiri. Takeru terpesona lagi pada Wakagimi.
Ternyata pemilik tas yang hampir dicuri itu adalah guru sejarah Yui. Wakagimi kaget karena mengenal wajahnya sebagai pemimpin pasukan Ashi Girl Kuroha lol dan bahkan memanggil namanya. wakagimi bahkan mengatakan pada pak Kimura kalau poin lemah Kimura adalah serangan mendadak dan menyuruhnya lebih banyak latihan HAHAHA. Pak Kimura kan jadi bingung maksudnya apa XD

Takeru berhasil membawa Wakagimi ke bekas kastil Kuroha dan Wakagimi menyentuh batu yang ada disana. Wakagimi mulai mengerti kenapa Yui selalu mengatakan akan melindunginya saat mereka di Sengoku era.
TAkeru mengatakan alasan kenapa kakaknya pergi ke Sengoku adalah untuk menyelamatkan Wakagimi. Wakagimi terkejut mendengarnya dan bertanya apa maksdunya, apakah ia akan kehilangan nyawanya.
Takeru terdiam. Wakagimi bertanya lagi, kapan dan bagaimana dengan klan Hagi yang lain? Tentang kakaknya, ayah dan kakeknya.
Awalnya TAkeru menolak, tapi Wakagimi meminta Takeru mengatakan yang sebenarnya jika Takeru benar-benar seorang samurai.
Akhirnya Takeru memutuskan untuk menceritakan semuanya.

Takeru menceritakan hal itu pada kedua orang tuanya dan ibu sangat khawatir karena Wakagimi itu masih 18 tahun, masih anak SMA, pasti tidak sanggup menghadapinya. Tapi Takeru yakin Wakagimi bisa menghadapi segala kesulitan yang datang padanya.
Ayah mengatakan Wakagimi pasti sangat shock karena Wakagimi belum keluar dari kamar sejak pulang tadi.

Wakagimi ada di kamar Yui, ia tidak menyalakan lampu dan terus menatap foto Yui.
Takeru kemudian masuk ke kamar untuk bicara pada Wakagimi. Keduanya menatap foto Yui dan Takeru mengatakan satu-satunya kelebihan kakaknya adalah berlari, Yui tidak bisa melakukan hal lain dengan baik kecuali berlari. Wakagimi sedikit tertawa dan mengatakan kalau ia tau.
Wakagimi kemudian bertanya apakah Yui datang ke 450 tahun lalu hanya untuk menyelamatkan nyawanya? Dan TAkeru membenarkan.
Wakagimi berkata itu artinya Yui berfikir ia bisa mengubah takdir seseorang. Takeru mengatakan kakaknya mungkin tidak berfikir sejauh itu, karena kakaknya bukan tipe yang berfikir 'aku bisa melakukannya' atau 'aku tak bisa melakukannya' tapi hanya seseorang yang mencoba melakukan sesuatu. 'Aku akan melindungi Wakagimi', hanya itu yang ada didalam pikirannya.
Wakagimi kemudian memikirkan kenangannya bersama Yui selama ini dan membuatnya tertawa, ia mengatakan Takeru benar, selama ini Yui hanya melakukan sesuatu yang ia bisa, tanpa terganggu dengan hal-hal lain seperti apakah ia bisa mengubah takdir atau tidak.
wakagimi mengembalikan foto Yui ke tempat semula dan meyakinkan dirinya. Ia menatap Takeru dan berkata kalau ia akan membuktikan kalau ia mengubah takdirnya sendiri.

Dan begitulah sampai bulan purnama berikutnya, Wakagimi menghabiskan waktunya untuk berlatih pedang (dengan menggunakan  pedang kendo)  di halaman rumah keluarga Hayakawa.
Ia juga mulai dekat dengan keluarga Hayakawa dan makan bersama mereka. Ia menyukai masakan ayah dan mengatakan itu adalah masakan terenak yang pernah ia makan. Ibu mengatakan kalau itu adalah masakan kesukaan Yui juga.
Sementara itu Takeru berfikir kalau sepertinya ia juga harus mulai berlatih pedang. Orang tuanya cukup kaget karena Takeru terkenal paling malas mengeluarkan keringat. Wakagimi menawarkan diri untuk melatihnya.
Ayah jadi ingin ikut latihan juga HAHAHHAHAHA.
Wakagimi menatap kehangatan keluarga Hayakawa, ia tak pernah merasakan hal itu saat di Sengoku era.

Sementara itu di Sengoku Era, Wakagimi masih belum ditemukan. Saat rapat bersama pemimpin klan alias ayah Wakagimi, beberapa orang mengkhawatirkan mengenai menghilangnya Wakagimi ini akan berpengaruh pada kesepakatan damai dengan KOyama, juga perjodohan Wakagimi dan puteri Ako dari Matsumaru. JIka terlalu lama ditunda tidaklah baik dan salah seorang menawarkan agar Nariyuki menggantikan posisi Wakagimi. Tentu saja yang mendukung wakagimi tidak suka dengan ide itu karena seolah membuat Wakagimia da diposisi dimana ia sudah meninggal.
Nariyuki kemudian menghadap ayahnya untuk menawarkan diri mencari Wakagimi. Karena ayahnya adalah orang yang hanya percaya pada keluarga, jadi ia ingin ayahnya menyerahkan pencarian Wakagimi padanya dan timnya.

Kabar itu sampai ke telinga Yui yang bekerja di kandang kuda kerajaan, sepertinya pemimpin klan setuju menyerahkan pencarian Wakagimi ke Nariyuki.
PAra senpai khawatir jika wakagimi terus menghilang, Nariyuki akan menggantikan posisinya sebagai pewaris. Yui kemudian bertanya mengenai Nyokobo alias biksu yang sering bersama Nariyuki. Mereka mengatakan biksu itu sudah bersama Nariyuki sejak dulu, kalau Nariyuki naik pangkat tentu saja biksu itu juga akan dipromosikan dan mendapat tempat yang tinggi.
Yui yang tahu kalau biksu itu jahat jadi kahwatir, ia tak ingin Nyokobo dipromosikan.

Yui pergi ke kediaman Nariyuki dan melihat-lihat dari luar. Nariyuki yang datang dengan bunga-bunganya bertanya apa yang Yui lakukan, apakah Yui mencarinya?
Yui mengatakan ia tak mencari Nariyuki dan mencoba mengalihkan pembicaraan apakah Nariyuki akan merangkai bunga. Nariyuki berkata kalau ia akan sibuk kedepannya dan tak akan sempat meragkai bunga lagi, jadi ia ingin melakukannya saat ia senggang sekarang.
Yui kemudian bertanya mengenai biksu dan Nariyuki mengatakan Nyokobo tidak disana, ia sudah menghilang sejak 3 hari lalu.
Yui terkejut, 3 hari lalu? Sejak Wakagimi menghilang?
Nariyuki curiga pada Yui dan bertanya kenapa Yui menanyakan Nyokobo?
Yui mengatakan bukan apa-apa.
Nariyuki kemudian ingin menanyakan sesuatu pada Yui, apakah Yui tahu kemana Wakagimi pergi?
Yui terkejut dan terbata-bata kenapa Nariyuki bertanya padanya mengenai Wakagimi.
Nariyuki mengatakan karena sejak pertama bertemu Yui, Yui selalu mengikuti Wakagimi, tapi disaat seperti ini, saat Wakagimi menghilang, Yui sama sekali tidak mengatakan apapun tentangnya, jadi ia pikir Yui mungkin tahu dimana Wakagimi. (misalnya panik gitu karena Wakagimi hilang, bener juga ya HAHAAHHAHHAAH).
Yui tentu saja membantah tapi Nariyuki tetap curiga. Yui mengatakan kalau ia memilih untuk mempercayai Wakagimi, bahwa Wakagimi pasti akan kembali. BUkan hanya dirinya, tapi semua orang dalam kastil berfikir begitu.

 
Nariyuki berkomentar kalau Wakagimi begitu dihormati orang-orang. Yui mengatakan yang membuatnya paling bahagia adalah bahwa Nariyuki menawarkan diri untuk mencari Wakagimi. KArena Wakagimi selalu kelihatan sangat bahagia jika membicarakan kakaknya. Ia selalu berharap Nariyuki bahagia.
Nariyuki berkomentar, jadi begitu? Aku pasti banyak membuatnya stress karena ketidakbahagiaanku.
Yui mengatakan bukan itu maksudnya. Nariyuki tiba-tiba terlihat waspada.
Seseorang akan melempar pisau pada Yui dan Nariyuki dengan sigap menahanya dengan pedanganya dan langsung menyembunyikannya. Yui terkejut dan bertanya apa yang terjadi, karena ia tadi merasa ada sesuatu yang akan mengenainya.
Nariyuki mengatakan bukan apa-apa dan menyuruh Yui untuk pergi dari sana, ia membentak Yui.
Yui mengerti dan meninggalkan tempat itu. Tapi ia masih penasaran dengan apa yang baru saja terjadi.

Pelakunya tentu saja si Nyokobo. Nariyuki segera menemuinya dan menjatuhkan pisau itu di hadapannya. Biksu itu terkejut. Nariyuki bertanya kenapa Nyokobo melakukan itu dan Nyokobo mengatakan ia hanya lepas kendali saja.
Naroyuki menarik kimono Nyokobo dan mengingatkannya kalau ada banyak mata-mata di kastil dan berani sekali Nyokobo melakukan itu di kediamannya. Nyokobo meminta maaf.
Nariyuki bertanya apakah Nyokobo sudah menemukan Wakagimi dan Nyokobo mengatakan belum, tapi ia yakin Wakagimi tidak selamat dengan luka seperti itu.
NAriyuki menyuruh Nyokobo cepat menemukan Wakagimi, ia akan membereskan Yui nanti dengan caranya sendiri.
NAriyuki ternyata ada di rumah ibunya dan ibu datang menemuinya. Nariyuki mengatakan pada ibunya untuk tidak khawatir karena ia akan segera menjadi pemimpin klan.
Hmmm ibu Nariyuki ini pengen banged anaknya jadi pemimpin klan karena sepertinya dulu ayah Wakagimi pernah akan membunuh Nariyuki apa gimana gitu.

Yui dan Akumaru sibuk dikandang kuda saat beberapa senpai menemuinya dan menyuruhnya untuk kabur. Yui tidak mengerti.
Ternyata itu adalag rencana yang dikatakan oleh Nariyuki, mereka membuat pengumuman kalau yang menculik Wakagimi adalah Yui dan mengatakan Yui adalah mata-mata Koyama. Pengawal akan datang menangkap Yui jadi mereka meminta Yui kabur.
Yui langsung berfikir kalau yang melakukan ini adalah Nyokobo dan kemudian ia sadar jangan-jangan NAriyuki juga terlibat, karena Nariyuki juga curiga padanya.
Para senpai sangat baik pada YUi, mereka bahkan memberi Yui uang untuk kabur dan Akumaru juga membawa seseorang yang bisa menunjukkan jalan rahasia, bahkan memberi mantel bulu agar Yui tidak kedinginan saat malam hari. Yui terharu.

Yui yang sedang kabur malah santai banged di pemukiman penduduk, bahkan sempat melihat ke papan pengumuman mengenai Yuinosuke yang merupakan mata-mata Koyama yang bertanggung jawab atas menghilangnya Wakagimi.
Penduduk mulai berkomentar kalau Yuinosuke itu orang yang jahat, mereka juga jadi bersemangat menemukannya karena ada hadiah bagi yang menemukan Yui.
Yui kesal sekali, apalagi pada orang yang menggambar potret wajahnya, HAHAHHAAHHHA.

Di Heisei era, wakagimi sedang menatap bulan purnama. Ini adalah malam terakhirnya di Heisei karena besok adalah bulan purnama dan ia harus kembali ke Kuroha.
Wakagimi mengatakan rumah Yui adalah tempat yang tenang, bersama ayah, ibu dan Takeru sangat menyenangkan, jika bisa ia ingin selamanya disana, jauh dari pertempuran dan selalu bahagia.
Tiba-tiba Wakagimi pingsan dan Takeru terkejut, ia membangunkannya.

YUi sedang berjalan tanpa arah di hutan, ia sangat kelaparan dan mencapai limitnya, ia terjatuh lemas dan pingsan.
Seseorang mendekatinya dan meneteskan air di mulut Yui, Yui terbangun, ternyata ia sangat haus.
Seorang wanita muda ada dihadapannya, dia adalah Princess Ako, yang akan dijodohkan dengan Wakagimi, tapi Yui tidak mengenalinya, mungkin karena malam. Ako sangat baik, ia membiarkan Yui minum minumannya.
Pelayan Ako menasehatinya untuk tidak memberikan minum pada pria tak dikenal, tapi Ako mengatakan pria itu sama seperti mereka, tersesat di hutan. Ternyata Ako dan rombongannya akan ke Kuroha tapi tersesat, karena jalan di hutan itu sangat sulit dan membuat orang mudah tersesat.
Yui yang mengetahui mereka akan ke Kuroha kemudian menunjukkan jalan menuju Kuroha, rute yang lebih panjang tapi jalurnya mulus alias tidak membingungkan, tidak sulit juga.
Pelayan dan Ako berterima kasih pada Yui.
Saat itu pengawal Ako atau mungkin yang akan menjemputnya dari Kuroha menemukan mereka. Yui panik karena takut ketahuan, ia kemudian memutuskan meninggalkan mereka.
Sebelum pergi, ako bertanya siapa nama Yui dan Yui hampir mengatakan namanya, tapi kemudian ia memutuskan tidak memberitahukan namanya dan hanya menjawab kalau ia bukan seseorang yang namanya penting untuk diingat.
Awalnya aku pikir Ako bakalan jatuh hati pada Yui, ternyata tidak HAHAHAAAH.

Kesehatan Wakagimi memburuk, terjadi infeksi di lukanya. Takeru khawatir karena besok adalah waktunya Wakagimi kembali ke Sengoku. Tapi ibu mengatakan Wakagimi tidak bisa kembali besok, ia harus beristirahat.
Ayah mengkhawatirkan Yui, karena itu artinya Yui sendirian di Sengoku. Takeru juga jadi bingung. Sementara Wakagimi tampak berkeringat dingin.

Yui terus berlarian di dalam hutan, ia meyakinkan diri kalau ia harus selamat sampai Wakagimi kembali ke Sengoku era.

_The End_

Komentar:
Waaaaa, aku pikir wakagimi akan kembali pas bulan purnama ternyata malah plot twist banged dia sakit lagi dan tidak bisa kembali, sepertinya sih. Lalu bagaimana nasib Yui ya?
Dia terus berlarian di hutan, nggak ada tujuan. Bukannya sebaiknya dia diam disuatu tempat ya? Soalnya kalau terus lari dia mau lari kemana?
Tapi sepertinya sih dia akan segera tertangkap.

Aku sangat berharap Nariyuki adalah orang baik, tapi semakin kesini aku jadi semakin ragu. Awalnya aku pikir hanya Nyokobo yang jahat, ternyata otaknya adalah Nariyuki, bahkan ibunya pun terlihat jahat.
Apakah benar waktu kecil Nariyuki akan dibunuh oleh ayahnya hanya karena dia bukan anak dari istri sah yang akan mengancam Wakagimi?  Itu adalah alasan kenapa Nariyuki dan sekutunya dendam sih. Tapi aku harap itu hanya kesalahpahaman. Karena Wakagimi itu sayang banged sama kakaknya kan?
Padahal dulu aku suka Nariyuki kalau sama Yui, tapi ternyata saat scene mereka bersama, aku nggak baper. Mungkin karena bahasannya memang serius sih ya? lol.
Semoga Nariyuki juga suka sama Yui HAHAHHAHAHA.

Wakagimi di 2017 ganteng banged! HAHHAHAHHAAHA.
Sudah lama pengen liat Wakagimi dalam balutan seragam SMA, ternyata nggak di Sengoku, nggak di Heisei, dia tetap keren dan menawan. Bahkan sesama pria, takeru juga terpesona padanya, dalam artian baik, bukan jadi suka sesama jenis lol.
Padahal aku ingin melihat wakagimi dan Takeru latihan pedang, kenapa nggak ada ya? HAHAHAHAA.
Aku ingin melihat Takeru jadi lebih kuat dan masuk sekolah lagi XD

Share:

2 comments:

  1. Ganbatte kudasai ditunggu ep 7 nya,,,waktu yui dipenjara kedinginan kasihan...

    ReplyDelete
  2. Lanjutin dong episode 7..8...9.dst....aku suka ....aku suka....aku suka..banget....

    ReplyDelete

Translate

Follow by Email

NOTE:

DILARANG RE-UPLOAD / COPY PASTE TULISAN DI BLOG INI!

JIKA INGIN SHARE, CUKUP LINK KE POSTINGANNYA SAJA, BUKAN ISINYA!


Follow Clover Blossoms on Twitter

[Trivia] Japanese Movie Recommendations List

Karena ada banyak yang menanyakan rekomendasi untuk J-Movie, jadi aku memutuskan untuk membuat list rekomendasi Japanese Movi...

Recent Posts

Recent Posts Widget

Popular Posts This Week

Actor / Actress

Airi Matsui Anna Ishii Aoi Miyazaki Aoi Wakana Aom Sushar Araki Yuko Bebe Tanchanok Chen Duling Chiba Yudai Choi Ara Dori Sakurada Eikura Nana Eita Fukushi Sota Fuma Kikuchi Fumi Nikaido Gao Zhi Ting Go Kyung Pyo Gong Yoo Gou Ayano Han Seung Yeon Han Yeri Hana Sugisaki Haruka Fukuhara Haruma Miura Haruna Kawaguchi Hashimoto Ai Hashimoto Kanna Hayato Isomura Hikari Mitsushima Hirano Sho Hiroki Narimiya Hirose Alice Hirose Suzu Honoka Yahagi Horii Arata Hu Yi Tian Hwang Jung Eum Hyeri Inoue Mao Ishihara Satomi Jang Se Hyun Jeon Ji Hyun Ji Soo Ji Woo Joo Won Jun Shison Jung Ryu Won Jung So Min Kamiki Ryunosuke Kasumi Arimura kawakami juria Kei Tanaka Kengo Kora Kentaro Kento Hayashi Kento Nagayama Kim Go Eun Kim Ji Won Kim So Hyun Kim Soo Hyun Kim Tae Ri Kim Woo Bin Kim Yoo Bin Kim Yoo Jung Kim Yoo Mi Kitamura Takumi Komatsu Nana Kubota Sayu Kudo Asuka L Lee Bo Young Lee Chung Ah Lee Dong Hwi Lee Dong Wook Lee Gi Kwang Lee Jong Suk Lee Joon Lee Soo Hyuk Lee Yoo Jin Mackenyu Mahiro Takasugi Maika Yamamoto Maki Horikita Marie Itoyo Masahiro Higashide Masaki Suda Masataka Kubota Mayu Matsuoka Mei Nagano Mikako Tabe Mike D angelo Min Do Hee Minami Hamabe Mirai Moriyama Mirai Shida mirai suzuki Mitsuki Takahata Miwa Miyu Yoshimoto Moe Arai Mone Kamishiraishi Nadine Lustre Nagasawa Masami Nao Nijiro Murakami Nounen Rena Osamu Mukai Park Bo Gum Park Eun Bin Park Hae Jin Park Seo Joon Park Shin Hye Pattie Ungsumalynn Phan Pagniez Reina Visa Rina Kawaei Ryo Ryusei Ryo Yoshizawa Ryoma Takeuchi Ryota Katayose Ryu Hwa Young Ryu Jun Yeol Sakaguchi Kentaro Sakuma Yui Sakurako Ohara Sato Kanta Satoshi Tsumabuki Seo Hyun Jin Seto Koji Shen Yue Shim Eun Kyung Shimon Okura Shin Hyun Soo Shirota Yuu Shohei Miura Shono Hayama Shuhei Nomura Shunya Shiraishi sometani shota Son Seung Won Song Ha Yoon Sun Woong Suzuki Ryohei Suzy Taishi Nakagawa Takanori Iwata Takeru Sato Takuya Kusakawa Tao Phiangphor Tasuku Emoto Tori Matsuzaka Tsubasa Honda Tsuchiya Tao Yamazaki Kento Yamoto Yuma Yoo In Na Yoo Seung Ho Yook Sung Jae Yoon Park Yoon So Hee Yoshine Kyoko Yosuke Sugino Yu Aoi yua shinkawa Yui Aragaki Yuina Kuroshima Yuki Furukawa Yuki Izumisawa Yuki Yamada Yuko Oshima Yuna Taira Yuriko Yoshitaka Yuta Hiraoka Yuya Matsushita Yuya Yagira

Drama / Movie

A Love So Beautiful A Story of Yonosuke Age of Youth 2 Always Sunset on Third Street Anikoma Anohana Anone Ao Haru Ride Arbitratily Fond Asa ga Kita Ashi Girl At Cafe 6 Beppin-San Biscuit Teacher and Star Candy Bittersweet Boku Dake ga Inai Machi Boku no Ita Jikan Boukyaku no Sachiko Bubblegum Cafe Waiting Love Carnation Chia Dan Chihayafuru Crybaby Pierrot's Wedding Crying Out Love in the Center of the World Daily Lives of High School Boys Dating DNA Departures Eulachacha Waikiki Evergreen Love Father is Strange Fleet of Time Forever Young Frankenstein no Koi From Five to Nine Gakko no Kaidan Gegege no Nyobo Gochisousan God Gift Good Morning Call Good Morning Call 2 Goon Ju Hana and Alice Hana Nochi Hare Hanako to Anne Hanbun Aoi Haruchika Hirunaka no Ryuusei Hirune Hime Hiyokko Honey and Clover Hot Road Hyouka I Love You in Tokyo I Want to Eat Your Pancreas If We Were A Season Itakiss LIT Itakiss LIT S2 Itakiss Movie Kahogo no Kahoko Kaze no Haruka Kidnap Tour Kiki Delivery Service Kimi no Na Wa Kingyo Club Kiss Me Thailand Koe no Katachi Koinaka Kuragehime Linda Linda Linda Little Forest Love Letter Lucky Romance Ma Boy Man From The Stars March Comes in Like a Lion Mare Massan May Who? Moriyamachu Driving School My Huckleberry Friends My Husband Can Not Work My Little Sweet Pea My Old Classmate Nagi no Asukara Narratage Natsuzora Nodame Cantabile Oboreru Knife Ohisama Omotesando On The Wings of Love One Million Yen Girl One Week Friends Operation Love Orange Orange Days Ore Monogatari Our Little Sister Our Times Pinocchio Princess Hours Thailand Rage Rainbow Song ReLIFE Reply 1988 Romance Full of Life Sannin No Papa she was pretty Shigatsu wa Kimi no Uso Sing Salmon Sing Solanin Sound of Your Heart Splish Splash Love Ssam My Way Strobe Edge Sukina Hito ga Iru Koto Teiichi no Kuni The 100th Love The Anthem of the Heart The Best Hit The Great Passage The Left Ear The Woodsman and The Rain The World of Us Today's Kira-kun Todome no Kiss Toki wo Kakeru Shojo Tokyo Tarareba Girls Tomorrow Cantabile Tonari no Kaibutsu-kun Toto Nee Chan Twenty Years Old Twilight Saya in Sasara Under the Hawthorn Tree Wakamonotachi Warotenka We All Cry Differently What A Wonderful Family While You Were Sleeping Wise Prison Life Wood Job Yellow Elephant Yesterday Once More Your Lie in April Youth Over Flowers

Blog Archive

Recent Comments

Random Posts