Selasa, 06 Maret 2018

[Cast & Details] 98th NHK Asadora: Hanbun, Aoi (2018)


Waaaaah, aku sama sekali nggak menyangka akhirnya asadora Hanbun Aoi ini sudah sampai pada Cast & Details-nya. Padahal  rasanya baru kemarin aku menulis pengumuman heroine untuk asadora ini, dan sekarang sudah mau tayang aja, Tentu saja aku nggak sabar untuk melihat minggu pertamanya, meski tokoh dewasanya belum akan muncul di minggu pertama hehhehehe.
Aku sangat excite dengan asadora ini, mungkin karena judulnya kali ya, terasa indah + aku suka sama pemainnya. Mei Nagano, Takeru Satoh, nanti juga ada Shison Jun dan Furuhata Seika juga.
Aku sih udah puas dengan castsnya, keindahan design untuk dramanya sendiri, sekarang tinggal masalah plotnya bagus atau nggak, juga akting pemerannya.
Sejauh ini sih heroine asadora nggak pernah mengecewakan ya, meski ada kekurangan tapi tetap asik ditonton.
Mudah-mudahan Mei bisa melakukannya dengan baik.

PROFILE:

English: Half, Blue
Romaji: Hanbun, Aoi
Japanese: 半分、青い
Directors: Tanaka Kenji, Doi Shohei
Writer: Kitagawa Eriko
Network: NHK
Episodes: 156 (15 mins/ep)
Release Date: April 2 - September 29, 2018
Runtime: Mon-Sat 8.00 - 8:15
Language: Japanese
Country: Japan
Official Twitter: @asadora_nhk
Official Instagram: @nhk_hanbunaoi

PLOT:

Pada tahun 1971, Nireno Suzume (Nagano Mei) dilahirkan di sebuah kota kecil di Prefektur Gifu. Orang tuanya adalah pemilik sebuah restoran di sebuah distrik perbelanjaan Fukuro-cho. Suzume lahir sebagai anak yang sehat dan suka berlari kesana kemari setiap hari. Tapi saat dia duduk dibangku sekolah dasar, dia kehilangan pendengaran ditelinga kirinya karena sebuah penyakit. Orang tuanya berusaha untuk memberikan semangat pada Suzume.
Hagio Ritsu (Satoh Takeru) adalah teman masa kecil Suzume, yang dilahirkan dihari yang sama, jam yang sama dan rumah sakit yang sama dengan Suzume. Dia juga salah seorang yang memberi semangat pada Suzume setelah Suzume kehilangan pendengarannya ditelinga kirinya.

Suzume sangat menyukai manga dan bahkan menulis manga untuk para gadis (shoujo) dengan keunikan dan kreatifitasnya. Ia meninggalkan kampung halamannya dan berangkat ke Tokyo demi impiannya menjadi manga-ka. Ia ditraining dengan keras oleh gurunya, belajar dari sesama asisten manga-ka, mencoba untuk meningkatkan kemampuannya dan mencurahkan segala kemampuannya untuk manga. Tapi ada sesuatu yang seberapa keras kita mencoba tidak bisa kita raih.
Suzume mengalami masa kemundurannya dan gagal menjadi mangaka. Ia kemudian memutuskan untuk menikah dan mempunyai seorang puteri.
Tapi kemudian keluarganya mengalami masalah keuangan karena sang suami adalah pria penuh impian dan selalu mencoba banyak hal. Suzume bercerai dengan sang suami.

Mengalami kegagalan demi kegagalan dalam hidupnya, Suzume memutuskan kembali ke kampung halamannya di Gifu bersama puterinya. Dan apa yang menunggunya disana akan menjadi titik balik kehidupannya.

CASTS:


Relationship Chart Gifu-hen

 -Note. aku membuat penjelasan karakter ini hanya dengan bantuan google translate, jadi mungkin akan ada kesalahan. Nanti setelah dramanya tayang, aku akan mengubah kalau ada yang salah, sama seperti saat aku membuat Cast & Details Hiyokko dulu-

 
Nagano Mei as Nireno Suzume
(Heroine)

Suzume adalah anak pertama dari 2 bersaudara. Ia dikelilingi oleh keluarga yang hangat dan sangat menyayanginya. Ia adalah anak yang penuh semangat, berkali-kali gagal, ia tak akan menyerah. Tapi kadang-kadang, ia juga membuat masalah bagi orang lain.
Saat ia duduk di kelas 3 SD, ia kehilangan pendengaran di telinga kirinya. Berkat dukungan dari keluarga dan teman yang menyayanginya, Suzume tumbuh menjadi anak yang tidak mudah menyerah, selalu positif.
Suzume sangat menyukai langit biru setelah hujan. Ia tidak pintar dalam belajar, tapi ia sangat pintar menggambar.

(dari kiri ke kanan)

Takito Kenichi as Nireno Utaro
Ayah Suzume, anak kedua dari ayah dan ibunya (kakek dan nenek Suzume). Keluarga Nireno membuka restoran di daerah perbelanjaan dan ia adalah asisten di dapur. Ia adalah ayah yang berjiwa bebas dan sering dimarahi oleh istrinya. Meski begitu, dia adalah pria yang bertanggung jawab, ia selalu berfikir positif dan rasa toleransi yang tinggi. Ia sangat menyayangi keluarganya.
Dia menyukai manga dan ia akan memberikan pengaruh yang besar dalam kehidupan Suzume.

Matsuyuki Yasuko as Nireno Haru
Ibu Suzume. Wanita paling cantik dikawasan perbelanjaan tempat Suzume tinggal. Dia sangat menakutkan saat marah, tapi ia sebenarnya seorang wanita rapuh dan mudah menangis. Ia sangat mengkhawatirkan masalah telinga puterinya, seolah ia merasa kalau dirinya juga kehilangan pendengaran di telinga kirinya. Ia dan Suzume sering bertengkar tapi ia selalu mendoakan kebahagiaan puterinya lebih dari siapapun. Ia adalah seorang ibu yang pengertian dan selalu menjadi orang pertama yang tahu kekhawatiran anak-anaknya dan menjadi penyemangat.

Nakamura Masatoshi as Nireno Sekichi
Kakek Suzume. Seorang kakek yang sangat menyayangi cucunya, ia bisa diajak berteman kapan saja. Ia sangat menyayangi keluarganya dan menjadi pendukung dalam keluarga Nireno. Ia sangat pandai dalam membuat makanan tradisional dan juga pandai memainkan gitar.
Kakek selalu memperhatikan cucunya dan selalu berhati-hati jika sesuatu terjadi, ia adalah penyeimbang dalam keluarga Nireno.

Fubuki Jun as Nireno Renko
Nenek Suzume + narator dalam drama ini. Seorang nenek yang baik dan membuat orang disekitarnya merasa nyaman. Ia mempunyai 3 orang anak dan semuanya laki-laki, jadi ia sangat menyayangi ibu Suzume seperti anaknya sendiri. Nenek Suzume meninggal saat Suzume masih kecil dan Suzume percaya kalau neneknya selalu ada disekitarnya dan mengawasinya. Nenek selalu memperhatikan dan mengawasi keluarganya dari surga.

Kamimura Kaisei as Nireno Sota
Adik laki-laki Suzume. Jika Suzume adalah anak yang selalu bersemangat dan selalu melakukan hal yang tidak terduga, Sota adalah anak yang kalem. Ia sangat menyayangi kakaknya, jika Suzume ada dalam masalah, ia sangat setia untuk berada disisi kakaknya.
Karena dia adalah seorang anak yang pengertian, Sota cukup populer dikalangan para gadis. Ia juga laki-laki paling keren di keluarganya.

 
Satoh Takeru as Hagio Ritsu
Teman masa kecil Suzume yang lahir dihari dan rumah sakit yang sama dengan Suzume. Mereka berdua tumbuh bersama-sama. Ia adalah pria yang penuh pengertian, tampan dan pintar. Ia menjadi salah satu penyemangat Suzume saat Suzume kehilangan pendengaran di telinga kirinya.
Ia selalu peduli pada Suzume dan ingin Suzume bergantung padanya, tapi disatu sisi ia merasa iri pada Suzume yang selalu memandang lurus ke depan dan punya impian yang besar. Ia merasa ada satu tempat dilubuk hatinya bahwa hal yang bisa ia lakukan adalah melindungi Suzume.

Tanihara Shosuke as Hagio Yaichi
Ayah Ritsu. Ia membuka sebuah studio foto di daerah perbelanjaan tempat mereka tinggal. Ia berasal dari keluarga kaya, seseorang yang elegan dan gentleman. Ia sangat menyayangi puteranya dan ia selalu berfikir ia akan mendukung apapun keputusan puteranya mengenai masa depan nantinya.
Ia mengenal Suzume sejak lahir dan menyayanginya seperti puterinya sendiri. Ia mengerjakan album foto kelulusan di SMA Ritsu dan Suzume, jadi ia sering menghabiskan waktu bersama mereka di sekolah.

Harada Tomoyo as Hagio Wako
Ibu Ritsu. Ia termasuk salah satu wanita cantik di distrik perbelanjaan tempat mereka tinggal. Ia suka membuatkan makanan untuk puteranya, memainkan piano dan membaca novel misteri. Ia punya sifat yang sangat tegas, menyeramkan saat marah dan masih banyak hal yang tak terduga dengan sifatnya.
Ia selalu tegas pada puteranya sejak kecil dan sangat berharap akan masa depan puteranya.

Yamamoto Yuma as Saionji Ryunosuke
Teman sekelas Suzume. Ia adalah putera dari keluarga Saionji, orang paling kaya di kota itu.
Aku agak nggak ngerti dengan penjelasan karakternya Ryunosuke ini, karena aku hanya mengandalkan google translate, tapi kayaknya dia tipe yang sombong gitu dan punya pengikut disekolah. Dia nggak terlalu suka sama Ritsu, sepertinya sih dia suka sama Suzume. (Nanti akan aku ubah kalau aku sudah menonton dramanya, setelah mengerti karakternya, sama kaya Hiyokko dulu).

Rokkaku Seiji as Saionji Mitsuru
Ayah Ryunosuke, punya bisnis real estate. Ia punya banyak tanah di kota itu, tentu saja dia sangat kaya. Tampilannya cukup menyeramkan karena wajahnya selalu terlihat seperti akan marah.

Hirooka Yuriko as Saionji Tomiko
Ibu Ryunosuke. Seorang wanita yang terlihat elegan. Ia sangat peduli pada pendidikan anaknya.

Nao as Kidahara Nao
Teman masa kecil Suzume dan mereka masuk ke SMA yang sama. Ia adalah teman curhat yang berbagi apa saja dengan Suzume. Dia tahu mengenai telinga kiri Suzume dan selalu membantu Suzume.
Ia adalah anak yang tertarik dengan kisah cinta orang lain, tapi anak yang serius memikirkan masa depan toko milik keluarganya.

Takagi Wataru as Kidahara Goro
Ayah Nao. Sahabat ayah Suzume. Ia sangat peduli dengan fashion karena ia pemilik toko pakaian di distrik mereka .

Iketani Nobue as Kidahara Sachiko
Ibu Nao, biang gosip di distrik. Ia selalu berkumpul dengan para ibu di distrik perbelanjaan untuk bergosip.

Yo Kimiko as Okada Kimika

Seorang dokter di klinik dimana Suzume dan Ritsu dilahirkan. Ia adalah seorang dokter yang sangat pengertian dan selalu peduli pada pasiennya. Ia juga bisa dijadikan tempat untuk meminta saran. Ia tidak mempunyai anak, tapi ia suka melihat anak-anak di distrik itu tumbuh dengan sehat.

***

Relationship Chart dari Hanbun Aoi baru menunjukkan kisah Part 1-nya, yaitu di Gifu. Untuk cast Tokyo, belum diperlihatkan chart-nya dan still. characters-nya juga belum ada. Tapi berikut aku berbagi mengenai karakter mereka.

TINKERBELL OFFICE

Toyokawa Etsushi as Akikaze Haori
Ia adalah seorang manga-ka yang karyanya selalu populer, ia menggambar shoujo manga. Orang berfikir manga-ka yang menulis manga itu adalah seorang gadis cantik atau pria tampan, tapi kenyataannya adalah seorang pria tua dengan sifat yang sangat aneh. Ia sangat menyukai manga dan jika berhubungan dengan manga, sifatnya akan berubah. Ia tertarik pada style manga Suzume. Ia sangat menyukai gohei-mochi dan merupakan alasan pertama ia tertarik pada Suzume.

Igawa Haruka as Hishimoto Wakana
Seorang wanita yang cantik, dia adalah editor dari mangaka Akikaze. Ia satu-satunya yang bisa menangani manga-ka Akikaze. Ia termasuk wanita yang bisa berfikir dengan cepat, mudah marah tapi mudah baikan. Ia selalu mengenakan pakaian feminin meski sikapnya tidak feminin. Sepertinya ia dan Akikaze punya hubungan rahasia.

Seino Nana as Komiya Yuko
Asisten Akikaze. Dia adalah wanita dari Setagaya yang sepertinya tidak punya hubungan baik dengan orang tuanya. Ia selalu terlihat cool dan sulit untuk didekati. Ia punya kemampuan dalam manga, tapi ia sangat pemalu dengan laki-laki, karena ia dulu bersekolah di sekolah khusus wanita.

Shison Jun as Todo Makoto
Asisten Akikaze. Seorang pria yang cantik. Ia adalah teman Suzume di Tokyo. Ia berasal dari keluarga yang punya bisnis kimono. Orang tuanya selalu menyuruhnya cepat menikah dan mewarisi bisnis kimono mereka.

LOVE RIVALS

Nakamura Tomoya as Asai Masato
Dia adalah teman baik Ritsu di Universitas. Ia adalah tipe pria yang mudah didekati dan selalu baik pada siapapun. Ia cukup populer dan banyak membuat wanita menangis. Tidak diceritakan bagaimana ia bertemu dengan Suzume, tapi sepertinya sih Ritsu mengenalkan mereka.
Suzume merasa nyaman jika bersama Masato. Kelak dia akan menjadi pacar Suzume dan merupakan kandidat utama suami Suzume.

Furuhata Seika as Ito Saya
Dia adalah seorang gadis yang cantik. Pada masa SMA, sekolahnya datang ke SMA Suzume dkk saat pertandingan memanah, dan disana ia bertemu dengan Ritsu. Ia selalu berfikir pertemuan itu adalah takdir, tapi ia pikir semuanya akan berakhir karena ia akan kuliah di Tokyo. Tapi ia bertemu dengan Ritsu lagi di kampus (Sepertnya Ritsu masuk ke universitas yang sama dengannya).
Keberadaannya akan menjadi bayangan dalam hubungan Ritsu dan Suzume.

Aku pernah membaca tulisan mengenai Hanbun, Aoi yang cukup lengkap, tapi aku lupa membacanya dimana. Aku sudah ubek-ubek website NHK tapi tetap nggak nemu.
Aku pernah membaca kalau setelah Suzume menikah nanti, ia bercerai dan kembali ke kampung halamannya. Kemudian ia bertemu dengan Ritsu lagi. Ritsu sebenarnya menyukai Suzume sejak kecil, tapi karena sesuatu hal, mereka jadi terpisahkan.
Ia menikah dengan seseorang dan kemudian bercerai. Jadi Suzume dan Ritsu ketemu lagi setelah mereka bercerai.
Nah, disini nih akan muncul hal baru dimana keduanya mulai merasakan hal yang berbeda. Aku pikir sih nanti keduanya bakalan saling suka dan menikah, tapi nggak menutup kemungkinan kalau suami dan istri keduanya nanti minta balikan lagi HAHAHAAHA.
Karena, dalam asadora semuanya mungkin terjadi.

Meski kita diberikan plot mengenai kisahnya, ada banyak hal dalam asadora yang tidak terduga. Karena ceritanya memang panjang banged, mulai dari kecil sampai dewasa (bahkan tua) dan dirangkum dalam 156 episode, jadi bakalan banyak plot twist.
Tokoh-tokoh yang diperkenalkan baru segini, tapi bakalan ada lebih banyak tokoh nantinya dan mereka akan mempunyai kisah sendiri-sendiri.

Selain itu, selama pengalaman aku menulis review asadora, sinopsis yang ada di asianwiki dan dramawiki atau yang diberikan NHK, biasanya berbeda jauh dari kenyataan dramanya.
Yang paling aku ingat sih Hiyokko dan Ohisama. Di Sinopsis Hiyokko dikatakan ayah Mineko ke Tokyo untuk biaya kuliah sang kakak, nyatanya Mineko nggak punya kakak dan ayah ke Tokyo sebagai pekerja imigran karena hutang.
Di Ohisama, katanya Yoko akan membuka kedai soba bersama muridnya, nyatanya Yoko membuka kedai Soba bersama keluarganya.
Pokoknya aku nggak percaya 100% sama sinopsis awal asadora sih HAHAHHAHAHA.

Aku sangat menantikan asadora ini, tapi aku masih khawatir karena menurutku Takeru Sato terlalu tua memerankan teman seumuran Nagano Mei, soalnya Mei kan imut banged HAHHAHAHAHA. Belum bisa membayangkan mereka seumuran.
Tapi kalau sudah masuk part dewasa nanti, aku pikir Takeru cocok tapi aku khawatir dengan Mei, karena Mei bahkan belum 20 tahun, apakah dia bisa memerankan tokoh seorang wanita yang sudah menikah dan punya anak 1?

Memang sih, semuanya bisa diakali dengan make up, tapi aku benar-benar berharap Mei mengubah tone suaranya kalau dia sudah dewasa. Gaya bicara Mei itu masih kaya anak-anak gitu soalnya.
Aku juga menantikan Jun Shison dalam drama ini. Sejak Jun di cast dalam drama-drama NHK, aku sudha punya feeling dia akan bermain dalam asadora. Awalnya sih aku pikir dia akan di cast di Manpuku atau Natsuzora, tapi aku shock banged karena dia di cast di Hanbun Aoi. Tentu saja aku senang, karena semakin cepat bisa melihat penampilannya.

Heroine

 PressCon Gifu Part

 First Interview Nagano Mei & Sato Takeru in the set of Hanbun, Aoi filming location

 First week preview of drama

 Asadora's heroine baton pass from Warotenka to Hanbun, Aoi

First look, 4 Gifu Bestfriend from Hanbun, Aoi

Aku berencana membuat sinopsis drama ini, tapi rencana sih rencana ya, dulu Hiyokko juga gitu ternyata cuma bisa sampe week 3 😅
Semoga bisa deh dengan drama ini, karena aku suka tokohnya kebanyakan dan ceritanya juga menarik ☺️

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Ads Here

NOTE:

DILARANG RE-UPLOAD / COPY PASTE TULISAN DI BLOG INI!

JIKA INGIN SHARE, CUKUP LINK KE POSTINGANNYA SAJA, BUKAN ISINYA!


[Trivia] Japanese Movie Recommendations List

Karena ada banyak yang menanyakan rekomendasi untuk J-Movie, jadi aku memutuskan untuk membuat list rekomendasi Japanese Movi...

Popular Posts This Month

Actor / Actress

Airi Matsui Ando Sakura Anna Ishii Aoi Miyazaki Aoi Morikawa Aoi Wakana Aoi Yu Aom Sushar Araki Yuko Ayase Haruka Bebe Tanchanok Chen Duling Chiba Yudai Chinen Yuri Choi Ara Dai Lu Wa Daiki Shigeoka Darren Wang Dori Sakurada Eikura Nana Eita Elaiza Ikeda Fujiki Naohito Fuka Koshiba Fukagawa Mai Fukatsu Eri Fukuchi Momoko Fukushi Sota Fuma Kikuchi Fumi Nikaido Furuhata Seika Gao Zhi Ting Go Kyung Pyo Gong Yoo Gou Ayano Hamano Kenta Han Seung Yeon Han Yeri Hana Sugisaki Haru Kuroki Haruka Fukuhara Haruma Miura Haruna Kawaguchi Hasegawa Hiroki Hashimoto Ai Hashimoto Kanna Hayami Akari Hayato Isomura Higa Manami Hikari Mitsushima Hirano Sho Hiroki Narimiya Hirose Alice Hirose Suzu Honoka Yahagi Horii Arata Hou Ming Hao Hu Yi Tian Hwang Jung Eum Hyeri Igawa Haruka Imada Mio Inoue Mao Ishihara Satomi Jang Se Hyun Ji Soo Ji Woo Joo Won Jun Shison Jung So Min Kaku Kento Kamiki Ryunosuke Kamishiraishi Moka Kamishiraishi Mone Kaname Jun Kanichiro Kanjiya Shihori Kasumi Arimura kawakami juria Kei Tanaka Kengo Kora Kentaro Kento Hayashi Kento Nagayama Kim Go Eun Kim Ji Won Kim Min Suk Kim So Hyun Kim Soo Hyun Kim Tae Ri Kim Woo Bin Kim Yoo Bin Kim Yoo Jung Kim Yoo Mi Kinami Haruka Kiritani Kenta Kitamura Takumi Kiyohara Kaya Kiyohara Sho Komatsu Nana Koseki Yuta Kou Shibasaki Kubota Sayu Kudo Asuka L Lee Bo Young Lee Chung Ah Lee Dong Hwi Lee Dong Wook Lee Gi Kwang Lee Jong Suk Lee Joon Lee Soo Hyuk Lee Yoo Jin Li Lan Di Lily Franky Mackenyu Mahiro Takasugi Maika Yamamoto Maki Horikita Makita Aju Mamiya Shotaro Marie Itoyo Masahiro Higashide Masaki Okada Masaki Suda Masataka Kubota Matsumoto Jun Matsushima Nanako Mayu Matsuoka Mei Nagano Mikako Tabe Mike D angelo Min Do Hee Minami Hamabe Minami Sara Mio Yuki Mirai Moriyama Mirai Shida mirai suzuki Mitsuki Takahata Mitsushima Shinnosuke Miwa Miyazawa Hio Miyu Yoshimoto Mizuki Yamamoto Moe Arai Mone Kamishiraishi Mugi Kadowaki Nadine Lustre Nagasawa Masami Nagase Ren Nakajima Kento Nakamura Tomoya Nao Nao Matsushita Nijiro Murakami Nounen Rena Okada Kenshi Osamu Mukai Otani Ryohei Park Bo Gum Park Eun Bin Park Hae Jin Park Seo Joon Park Shin Hye Pattie Ungsumalynn Phan Pagniez Reina Visa Rena Matsui Riho Yoshioka Rina Kawaei Ryo Ryusei Ryo Yoshizawa Ryoma Takeuchi Ryota Katayose Ryu Hwa Young Ryu Jun Yeol Sagara Itsuki Sairi Itoh Saito Takumi Sakaguchi Kentaro Sakuma Yui Sakurako Ohara Sato Kanta Satoshi Tsumabuki Seino Nana Seo Hyun Jin Seto Koji Shen Yue Shim Eun Kyung Shimon Okura Shin Hyun Soo Shirota Yuu Shohei Miura Shono Hayama Shuhei Nomura Shunya Shiraishi sometani shota Son Seung Won Song Ha Yoon Suga Kenta Sun Woong Suzuki Ryohei Suzy Taiga Taishi Nakagawa Takahashi Issei Takanori Iwata Takayuki Yamada Takeru Sato Takuya Kusakawa Tamaki Hiroshi Tao Phiangphor Tasuku Emoto Tomita Miu Tomoshita Yamashita Tori Matsuzaka Toyokawa Etsushi Tsubasa Honda Tsuchiya Tao Uchida Rio Ueno Juri Wan Peng Yamazaki Kento Yamoto Yuma Yo Oizumi Yoo In Na Yoo Seung Ho Yook Sung Jae Yoon Park Yoon So Hee Yoshine Kyoko Yosuke Sugino Yu Aoi yua shinkawa Yui Aragaki Yuina Kuroshima Yuki Furukawa Yuki Izumisawa Yuki Yamada Yukino Kishii Yuko Oshima Yuna Taira Yuriko Yoshitaka Yuta Hiraoka Yuya Matsushita Yuya Yagira Zhang Yao

Drama / Movie

3A 99.9 A Love So Beautiful A Story of Yonosuke Age of Youth 2 Always Sunset on Third Street amachan Anikoma Anohana Anone Ao Haru Ride Arbitratily Fond Asa ga Kita Ashi Girl At Cafe 6 Beppin-San Biscuit Teacher and Star Candy Bittersweet Boku Dake ga Inai Machi Boku no Ita Jikan Boukyaku no Sachiko Bubblegum Cafe Waiting Love Carnation Chia Dan Chihayafuru Chimudondon Chugakusei Nikki Churasan Come Come Everybody Crybaby Pierrot's Wedding Crying Out Love in the Center of the World Daily Lives of High School Boys Dating DNA Departures Eulachacha Waikiki Evergreen Love Father is Strange Fight Fleet of Time Forever Young Frankenstein no Koi From Five to Nine Gakko no Kaidan Gegege no Nyobo Gochisousan God Gift Good Morning Call Good Morning Call 2 Goon Ju Hana and Alice Hana Nochi Hare Hanako to Anne Hanbun Aoi Haruchika Hirunaka no Ryuusei Hirune Hime Hiyokko Honey and Clover Hot Road Hyouka I Love You in Tokyo I Want to Eat Your Pancreas If We Were A Season Itakiss LIT Itakiss LIT S2 Itakiss Movie Kahogo no Kahoko Kakegurui Kaze no Haruka Keiji Yugami Kidnap Tour Kiki Delivery Service Kimi no Na Wa Kingyo Club Kiss Me Thailand Koe no Katachi Koinaka Kuragehime Linda Linda Linda Little Forest Love Letter Lucky Romance Ma Boy Maiagare Man From The Stars Manpuku March Comes in Like a Lion Mare Massan May Who? Meteor Garden 2018 Moriyamachu Driving School My Huckleberry Friends My Husband Can Not Work My Little Sweet Pea My Old Classmate Nagi no Asukara Narratage Natsuzora Nodame Cantabile Oboreru Knife Ochoyan Ohisama Okaeri Mone Omotesando On The Wings of Love One Million Yen Girl One Week Friends Operation Love Orange Orange Days Ore Monogatari Our Little Sister Our Times Peach Girl Pinocchio Princess Hours Thailand Rage Rainbow Song ReLIFE Reply 1988 Romance Full of Life Sannin No Papa she was pretty Shigatsu wa Kimi no Uso Sing Salmon Sing Solanin Sound of Your Heart Splish Splash Love Ssam My Way Strobe Edge Sukina Hito ga Iru Koto Teiichi no Kuni Tenno no Ryoriban The 100th Love The Anthem of the Heart The Best Hit The Great Passage The Left Ear The Woodsman and The Rain The World of Us Today's Kira-kun Todome no Kiss Toki wo Kakeru Shojo Tokyo Tarareba Girls Tomorrow Cantabile Tonari no Kaibutsu-kun Toto Nee Chan Twenty Years Old Twilight Saya in Sasara Uchiage Hanabi Under the Hawthorn Tree Unnatural Wakamonotachi Warotenka We All Cry Differently What A Wonderful Family When We Were Young While You Were Sleeping Wise Prison Life Wood Job Yellow Elephant Yesterday Once More Your Lie in April Youth Over Flowers

Blog Archive

Advertise here

Recent Comments

Random Posts