Sunday, 18 June 2017

[Sinopsis] Princess Hours Thailand Episode 15 - Part 2


ーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーー

Sinopsis Princess Hours Thailand Episode 15 Part 2


Ibu Nakhun kembali ke istana dan bertemu dengan Ratu. Keduanya saling menatap penuh kebencian. Ibu Nakhun mengatakan kalau ia ke istana hutan mengunjungi raja.
Ratu bertanya bagaimana keadaan raja dan ibu NAkhun mengatakan kalau raja kelihatan sehat. Ia mengatakan kalau raja sibuk mengambil foto dengan kamera kesayangannya.
Ratu mengerti apa yang sedang mereka bicarakan disini. Ibu Nakhun bahkan menambahkan kalau cuaca sangat bagus dan meminta Ratu juga pergi kesana.
Ratu tidak menjawab dan meinggalkan Ibu Nakhun yang tersenyum menang.

Hari dimana Minnie keluar rumah sakit, Minnie masih seperti kehilangan jiwanya.
PAmannya mengatakan kalau ia tidak tahu Minnie akan bertindak sejauh ini. Ia dan ibu Nakhun sudah berteman lama sekali, ia berhutang banyak pada ibu Nakhun, tanpa dia keluarga mereka pasti sudah hancur. Ia mendapatkan banyak saran dari ibu Nakhun, karena itu ia bisa menang, tapi menurutnya, kali ini saran dari ibu Nakhun membuatnya kalah.
Minnie menatap pamannya dan mengatakan kalau ia baik-baik saja. Pamannya mengatakan kalau Minnie tidak baik-baik saja, ia hampir saja kehilangan Minnie. Minnie menangis lagi, ia mengatakan ia sudah kehilangan Inn.

Khaning sedang menunggu Inn, dan Inn datang mendekatinya, mengajaknya pergi. Tapi Khaning cuek padanya sambil terus sibuk dengan HP-nya. Inn bertanya ada apa. Khaning ngambek karena Inn tidak mengupdate instagramnya. Inn bingung, HAH?
Khaning mengatakan kalau mereka berdua saling follow, ia selalu update foto ia ada dimana dan apa  yang ia lakukan, tapi Inn tidak pernah melakukannya. Inn bahkan tidak pernah komentar atau like fotonya HHAHAHAHAHAHAHA. Khaning mengatakan ia juga ingin tahu Inn ada dimana dan apa yang dilakukan Inn.
Inn tak bisa menahan senyumannya, Khaning ngambek karena hal yang tidak ia duga kali ini.
Inn menarik tangan Khaning dan membuat Khaning terkejut.

Inn membawa Khaning ke suatu tempat dengan menutup matanya. Inn sepertinya membuat kejutan untuk Khaning, Inn sudah membangun sebuah tenda di pinggir danau.
Pada hitungan ketiga, Inn melepaskan tangannya dari mata Khaning dan Khaning membuka matanya. Khaning terkejut karena tempat itu sangat indah, tapi ia tidak mengerti kenapa Inn membawanya kesana.
Inn mengatakan kalau Khaning ingin mengupdate instagramnya, hanya mereka berdua, jadi mereka bisa berfoto disini, di tempat mereka, hanya mereka berdua.
Khaning sangat senang mendengarnya, ia tak bisa menahan senyumannya dan diam-diam mengambil foto Inn.
Inn terkejut dan bertanya apa yang Khaning lakukan. Khaning mengatakan mengambil foto Inn dan akan mengupdate di instagram, menunjukkan kalau mereka hanya berdua saja.
Inn akhirnya mengerti dan mencoba menahan senyumannya, membiarkan Khaning memotretnya, ciiieeeeeeeeeeeeeeeeeeeeehhh.

Khaning makin bersemangat untuk mengambil foto bersama Inn. Khaning menemukan banyak tempat bagus dan pose bagus, tapi Inn sangat kaku dalam berfoto HAHAHAHHAHA.

Dan mereka sampai malam disana, tentu saja mereka akan menginap disana. Pesta BBQ berdua saja, malam ini Khaning cukup dimanja oleh Inn, karena Inn yag memasak.
Keduanya menikmati malam itu dengan makan bersama, saling tertawa, menyuapi, pokoknya bahagia bangeeeeeeedd!!!!!

Setelah makan mereka duduk bersama, Khaning sangat asyik mengupload foto-foto berduanya dengan Inn. Inn bertanya apakah Khaning puas, Khaning tersenyum senang dan berterima kasih pada Inn.
Tapi kemudian Khaning baru sadar kalau mereka ada di tengah hutan dan tidak ada siapa-siapa disana. Ia bertanya pada Inn apakah Inn yakin tidur disini malam ini, kalau terjadi apa-apa, apa yang harus mereka lakukan.
Inn tertawa dan mengatakan kalau mereka tadi datang menggunakan mobil kesini, dan tak jauh dari tempat ini juga ada istana hutan, mereka bisa pergi kesana kalau ada apa-apa.
Khaning mulai merasa sedikit lega dan fokus pada IG-nya lagi dan memperlihatkan foto2 mereka tadi.

Khaning kemudian bertanya kenapa Inn tidak suka dengan instagram, padahal cara menggunakannya mudah, banyak filternya, kalau Inn tidak bisa menggunakannya, ia bisa mengajarkan pada Inn.
Inn mengatakan kalau dulu ia sudah pernah mengatakan , jika sebuah gambar diambil dengan mudah, maka gambar itu tidak berharga. Inn menatap Khaning dan berkata, Foto yang tepat akan datang disaat yang tepat.
Khaning terdiam dan mengalihkan pandangannya karena Inn terus menatapnya. Ia juga agak kecewa sih karena itu artinya Inn menganggap foto yang ia ambil tidak berharga.

Khaning cemberut dan Inn menggunakan kesempatan itu untuk mengambil foto Khaning.
Ia menunggu kesempatan. Saat Khaning berbalik padanya, Inn menekan tombol kameranya. Khaning terkejut.
Inn menatap Khaning dan Khaning tersenyum, ia mengalihkan pandangannya dan senyum malu-malu. Inn tersenyum melihatnya.
Inn kemudan meletakkan tangannya di bahu Khaning dan menariknya ke pelukannya. Khaning sangat bahagia, ia menutup matanya dan merasakan Inn membelai bahunya.
Khaning tidak lupa menggunakan kesempatan itu untuk mengabadikan foto mereka berdua HAHAHHAHAHAHAH. Ia mengambil dengan cepat. Inn bertanya apa yang dilakukan Khaning, Khaning senyam senyum sendiri, Inn tersenyum dan membelai rambut Khaning. Keduanya menikmati malam romantis itu berdua^^.
*AAAAAAAAAAAAAACCKKKKKK XD

Keesokan harinya, raja kembali ke istana setelah liburannya selama 1 minggu. Puteri mengatakan ia mencoba menahan ayahnya untuk tinggal lebih lama tapi ayah menolak.
Ibu Suri mengatakan menurutnya RAja tak perlu cepat-cepat kembali, karena Inn dan Nakhun bekerja dengan baik.
Raja tidak melihat puteri dan putera mahkota disana jadi ia bertanya dimana mereka, dayang ibu Nakhun mengatakan ia sudah mengirim dayang menjemput mereka tapi mereka tak ada di kediaman. Sekretaris mengatakan kalau semalam puteri dan putera mahkota tidur di luar istana.
RAja menghela nafas mengatakan kalau hanya dengan bekerja begini membuat Inn kelelahan. Raja meminta Nakhun membawa laporan pekerjaan padanya dan ibu Nakhun menggunakan kesempatan ini untuk memuji anaknya yang mengerjakan laporan semalaman.
Ratu kelihatan khawatir karena Ibu Nakhun benar-benar bisa membuat anaknya terlihat lebih hebat dari Inn.

Sementara itu Inn tidak peduli akan laporan dan bla bla bla, ia cukup bahagia menghabiskan malam bersama istrinya diluar.
Inn dan Khaning masih tidur di tenda, Inn menggenggam tangan Khaning. Khaning terbangun duluan dan melihat tangannya dalam genggaman Inn, dia sangat bahagia. Ia melepaskannya perlahan dan membelai tangan Inn sambil menatapnya dengan penuh cinta.
Khaning tersenyum sangat sangat bahagia. Ia bahkan diam-diam mencium pipi Inn. Saat Inn bergerak, ia pura-pura tidur lagi, tapi Inn tidak membuka matanya jadi ia mencium Inn lagi dan Inn ternyata bangun dan menyadari hal itu, Inn masih menutup matanya tapi ia memeluk Khaning. Khaning sangat bahagia dan tak bisa berhenti tersenyum di pelukan Inn.
Ia terus menatap wajah Inn yang masih menutup matanya.

Siang harinya, Inn dan Khaning diistana hutan mencetak hasil foto mereka semalam. Mereka melakukannya berdua. Khaning menyukai hasilnya dan mengatakan kalau ia sangat cantik. Inn mengatakan kalau itu karena pengambilan fotonya yang bagus.
Khaning kesal karena Inn tidak bisa memujinya sedikit saja. Khaning bertanya apakah ia boleh membawa foto ini ke istana dan Inn mengatakan terserah pada Khaning. Khaning senang.

Di istana, Raja memuji hasil kerja Nakhun. Nakhun melakukannya dengan baik.
Setelah Nakhun pergi, puteri Leelawadee mengomentari ayahnya yang sepertinya memperlakukan Nakhun secara khusus. RAja mengatakan ia memberikan proyek itu pada Inn, tapi Nakhun bisa mengerjakan dalam waktu singkat. Ia terkadang merasa kalau Nakhun lebih cocok jadi putera mahkota.
Puteri hanya menatap ayahnya.

Inn dan Khaning kembali ke istana, dayang menyambutnya dan  mengatakan kalau ratu menunggu mereka.
Khaning dan Inn memberi hormat pada Ratu yang menunggu mereka. Ratu berdiri dihadapan Inn dan bertanya apa yang sedang inn pikirkan dan kenapa Inn melakukan hal ini.
Inn tidak mengerti. Ratu mengatakan raja kembali dari liburannya tapi tidak melihat Inn disana, RAja sangat marah pada Inn. Inn diam saja. RAtu bertanya kenapa Inn sama sekali tidak memikirkan hal ini.
Khaning khawatir dan meminta Ratu jangan memarahi Inn, karena Inn melihatnya kesepian jadi Inn membawanya keluar.
Ratu berkata, kau juga puteri mahkota, apa kau tidak tahu tugas dari puteri mahkota?
Khaning menunduk diam.

Ratu bicara pada Inn, agar Inn lebih memperhatikan pekerjaannya. Ia ingin Inn membuat raja memujinya sebelum posisi putera mahkota diambil oleh orang lain.
Ratu juga mengingatkan Khaning untuk bersiap menjadi Ratu, jangan bersikap kekanak-kanakan lagi.
Ratu snagat marah dan meninggalkan mereka berdua.
KHaning menatap Inn yang diam saja, ia sangat khawator.

-The End-

Komentar:

Preview epsiode selanjutnya nyebelin, aku pikir Minnie sudah nggak akan muncul lagi di kehidupan Inn, tapi ternyata masih ada aja dan Inn dan Khaning masih bertengkar gegara Minnie. Inn nggak tegas sih, jadi Khaning menjadi ragu lagi.
Aku kirain melihat ending episode 15 ini, fokus berikutnya akan berubah dari Minnie, ternyata masih aja HAHHAAHHAHA.

Aku pikir di versi ini nggak akan ada kisah cinta ibu Nakhun dan ayah Inn, ternyata ada.
Kalau di versi korea sih, mereka memang pacaran duluan, tapi di cewek lebih memilih putera mahkota dari pada pangeran, untuk statusnya.
Nggak tahu deh di versi ini. Sepertinya sih sama saja.
KIra-kira kapan Nakhun akan melihat foto ibunya dan Raja ya, di versi Korea kan disitu yang menyadarkan Yul untuk kembali ke jalan yang benar.

Raja disini emang nyebelin sih. Aku tau dia memberikan Inn kesempatan, tapi dia nggak bisa menutupi wajahnya kalau ia lebih menyukai Nakhun.
Puteri juga nggak menyukai sifat ayahnya itu, dan sepertinya puteri juga tahu apa yang terjadi dengan ayahnya dimasa lalu.
Penasaran kapan puteri akan mengatakan kalau ia yang akan mengambil alih tahta.
Kalau itu terjadi, apakah Inn akan mengejar impiannya kembali dan Khaning juga akan bebas dari statusnya?
Tapi ada stills penobatan Inn sih. Mungkin sampai Inn siap nanti, puteri yang akan mengambil alih tahta kali ya wkkwkwkwkw.

Di episode ini Inn lumayan romantis sih ya, tapi dia masih aja nggak mengatakan perasaan sebenarnya.
Mungkin itu juga yang membuat Khaning jadi ragu.

Share:

2 comments:

  1. Hai penulis/admin! Hehe :) . Akhirnya update juga ya,, makasiiiiihhh :D . Kok kayaknya feel ke min hyo rin dan minnie itu beda ya ? Kalau ke HR aku merasa kasian. Tapi, kalau ke MN aku rada gedeg,, haha :) . Aktingnya bagusss,, semoga aja setelah PHThai 1 ada season 2 nya yaa,, kalau ada aky bersyukur + bahagia banget ya gak ?! SEMANGAT YAA!! Aja aja fighting!

    ReplyDelete

Translate

Follow by Email

NOTE:

DILARANG RE-UPLOAD / COPY PASTE TULISAN DI BLOG INI!

JIKA INGIN SHARE, CUKUP LINK KE POSTINGANNYA SAJA, BUKAN ISINYA!


Follow Clover Blossoms on Twitter

[Trivia] Japanese Movie Recommendations List

Karena ada banyak yang menanyakan rekomendasi untuk J-Movie, jadi aku memutuskan untuk membuat list rekomendasi Japanese Movi...

Recent Posts

Recent Posts Widget

Popular Posts This Week

Actor / Actress

Airi Matsui Ando Sakura Anna Ishii Aoi Miyazaki Aoi Morikawa Aoi Wakana Aoi Yu Aom Sushar Araki Yuko Bebe Tanchanok Chen Duling Chiba Yudai Chinen Yuri Choi Ara Daiki Shigeoka Dori Sakurada Eikura Nana Eita Elaiza Ikeda Fukushi Sota Fuma Kikuchi Fumi Nikaido Furuhata Seika Gao Zhi Ting Go Kyung Pyo Gong Yoo Gou Ayano Han Seung Yeon Han Yeri Hana Sugisaki Haru Kuroki Haruka Fukuhara Haruma Miura Haruna Kawaguchi Hasegawa Hiroki Hashimoto Ai Hashimoto Kanna Hayami Akari Hayato Isomura Hikari Mitsushima Hirano Sho Hiroki Narimiya Hirose Alice Hirose Suzu Honoka Yahagi Horii Arata Hu Yi Tian Hwang Jung Eum Hyeri Igawa Haruka Imada Mio Inoue Mao Ishihara Satomi Jang Se Hyun Jeon Ji Hyun Ji Soo Ji Woo Joo Won Jun Shison Jung Ryu Won Jung So Min Kaku Kento Kamiki Ryunosuke Kaname Jun Kanichiro Kasumi Arimura kawakami juria Kei Tanaka Kengo Kora Kentaro Kento Hayashi Kento Nagayama Kim Go Eun Kim Ji Won Kim Min Suk Kim So Hyun Kim Soo Hyun Kim Tae Ri Kim Woo Bin Kim Yoo Bin Kim Yoo Jung Kim Yoo Mi Kinami Haruka Kitamura Takumi Kiyohara Kaya Kiyohara Sho Komatsu Nana Koseki Yuta Kou Shibasaki Kubota Sayu Kudo Asuka L Lee Bo Young Lee Chung Ah Lee Dong Hwi Lee Dong Wook Lee Gi Kwang Lee Jong Suk Lee Joon Lee Soo Hyuk Lee Yoo Jin Mackenyu Mahiro Takasugi Maika Yamamoto Maki Horikita Mamiya Shotaro Marie Itoyo Masahiro Higashide Masaki Okada Masaki Suda Masataka Kubota Matsumoto Jun Mayu Matsuoka Mei Nagano Mikako Tabe Mike D angelo Min Do Hee Minami Hamabe Mio Yuki Mirai Moriyama Mirai Shida mirai suzuki Mitsuki Takahata Mitsushima Shinnosuke Miwa Miyu Yoshimoto Mizuki Yamamoto Moe Arai Mone Kamishiraishi Mugi Kadowaki Nadine Lustre Nagasawa Masami Nakajima Kento Nakamura Tomoya Nao Nao Matsushita Nijiro Murakami Nounen Rena Osamu Mukai Otani Ryohei Park Bo Gum Park Eun Bin Park Hae Jin Park Seo Joon Park Shin Hye Pattie Ungsumalynn Phan Pagniez Reina Visa Rena Matsui Riho Yoshioka Rina Kawaei Ryo Ryusei Ryo Yoshizawa Ryoma Takeuchi Ryota Katayose Ryu Hwa Young Ryu Jun Yeol Sagara Itsuki Sairi Itoh Saito Takumi Sakaguchi Kentaro Sakuma Yui Sakurako Ohara Sato Kanta Satoshi Tsumabuki Seino Nana Seo Hyun Jin Seto Koji Shen Yue Shim Eun Kyung Shimon Okura Shin Hyun Soo Shirota Yuu Shohei Miura Shono Hayama Shuhei Nomura Shunya Shiraishi sometani shota Son Seung Won Song Ha Yoon Suga Kenta Sun Woong Suzuki Ryohei Suzy Taiga Taishi Nakagawa Takahashi Issei Takanori Iwata Takayuki Yamada Takeru Sato Takuya Kusakawa Tamaki Hiroshi Tao Phiangphor Tasuku Emoto Tomoshita Yamashita Tori Matsuzaka Toyokawa Etsushi Tsubasa Honda Tsuchiya Tao Ueno Juri Yamazaki Kento Yamoto Yuma Yo Oizumi Yoo In Na Yoo Seung Ho Yook Sung Jae Yoon Park Yoon So Hee Yoshine Kyoko Yosuke Sugino Yu Aoi yua shinkawa Yui Aragaki Yuina Kuroshima Yuki Furukawa Yuki Izumisawa Yuki Yamada Yukino Kishii Yuko Oshima Yuna Taira Yuriko Yoshitaka Yuta Hiraoka Yuya Matsushita Yuya Yagira

Drama / Movie

99.9 A Love So Beautiful A Story of Yonosuke Age of Youth 2 Always Sunset on Third Street amachan Anikoma Anohana Anone Ao Haru Ride Arbitratily Fond Asa ga Kita Ashi Girl At Cafe 6 Beppin-San Biscuit Teacher and Star Candy Bittersweet Boku Dake ga Inai Machi Boku no Ita Jikan Boukyaku no Sachiko Bubblegum Cafe Waiting Love Carnation Chia Dan Chihayafuru Chugakusei Nikki Churasan Crybaby Pierrot's Wedding Crying Out Love in the Center of the World Daily Lives of High School Boys Dating DNA Departures Eulachacha Waikiki Evergreen Love Father is Strange Fight Fleet of Time Forever Young Frankenstein no Koi From Five to Nine Gakko no Kaidan Gegege no Nyobo Gochisousan God Gift Good Morning Call Good Morning Call 2 Goon Ju Hana and Alice Hana Nochi Hare Hanako to Anne Hanbun Aoi Haruchika Hirunaka no Ryuusei Hirune Hime Hiyokko Honey and Clover Hot Road Hyouka I Love You in Tokyo I Want to Eat Your Pancreas If We Were A Season Itakiss LIT Itakiss LIT S2 Itakiss Movie Kahogo no Kahoko Kakegurui Kaze no Haruka Keiji Yugami Kidnap Tour Kiki Delivery Service Kimi no Na Wa Kingyo Club Kiss Me Thailand Koe no Katachi Koinaka Kuragehime Linda Linda Linda Little Forest Love Letter Lucky Romance Ma Boy Man From The Stars Manpuku March Comes in Like a Lion Mare Massan May Who? Meteor Garden 2018 Moriyamachu Driving School My Huckleberry Friends My Husband Can Not Work My Little Sweet Pea My Old Classmate Nagi no Asukara Narratage Natsuzora Nodame Cantabile Oboreru Knife Ohisama Omotesando On The Wings of Love One Million Yen Girl One Week Friends Operation Love Orange Orange Days Ore Monogatari Our Little Sister Our Times Peach Girl Pinocchio Princess Hours Thailand Rage Rainbow Song ReLIFE Reply 1988 Romance Full of Life Sannin No Papa she was pretty Shigatsu wa Kimi no Uso Sing Salmon Sing Solanin Sound of Your Heart Splish Splash Love Ssam My Way Strobe Edge Sukina Hito ga Iru Koto Teiichi no Kuni Tenno no Ryoriban The 100th Love The Anthem of the Heart The Best Hit The Great Passage The Left Ear The Woodsman and The Rain The World of Us Today's Kira-kun Todome no Kiss Toki wo Kakeru Shojo Tokyo Tarareba Girls Tomorrow Cantabile Tonari no Kaibutsu-kun Toto Nee Chan Twenty Years Old Twilight Saya in Sasara Uchiage Hanabi Under the Hawthorn Tree Unnatural Wakamonotachi Warotenka We All Cry Differently What A Wonderful Family When We Were Young While You Were Sleeping Wise Prison Life Wood Job Yellow Elephant Yesterday Once More Your Lie in April Youth Over Flowers

Blog Archive

Recent Comments

Random Posts