Sabtu, 09 September 2017

[Review] J-Movie: Kyou no Kira-kun (2017)


Kembali ke review movie, kali ini aku mau membahas movie yang baru rilis, Kyo no Kira-kun ☺️
Sebenarnya aku sudah menulis banyak review movie yang sudah siap post, tapi aku memutuskan untuk menerbitkan review ini terlebih dahulu. Yang lain kapan-kapan aja menerbitkannya ya hehehehehehe.
Karena kebetulan ini movie yang rilis baru-baru ini dan aku galau banged nungguinnya karena tempat biasa download lagi hiatus. Untung akhirnya ada yang upload, udah pake sub pula hehehehege.

Kyou no Kira-kun / Today's Kira-kun / Closest Love to Heaven adalah sebuah live action movie yang rilis pada 25 Februari 2017 lalu. Live action movie yang diangkat dari manga berjudul sama karya Rin Mikimoto ini disutradarai oleh Yasuhiro Kawamura (Akko-Chan The Movie, L-DK, Nodame Cantabile Movie) dan naskahnya ditulis oleh Chieko Nakagawa (Samurai Rock).
Movie berdurasi 109 menit ini dibintangi oleh Taishi Nakagawa (Your Lie in April, Zenin Kataomoi, Tsugaku Series), Marie Itoyo (Mars, Anohana, Mare), Shono Hayama (A Summer Day Your Voice, Aozora Yell, Mare), Yuna Taira (Aozora Yell, I Wish, Kiseki Sobito of That Day) dan cast lainnya.

Aku menonton movie ini tanpa mengecek kembali sinopsis singkatnya, jadi aku udah lupa mengenai detailnya, yang aku ingat hanya si cowok menderifa penyakit jantung. Awalnya aku kira dua tokoh utama adalah teman masa kecil, tapi setelah diperhatikan kok mereka sepertinya memang tidak saling kenal dan ga dekat meski sekelas dan kita juga tidak dijelaskan kenapa si cewek tau penyakit si cowok dan kenapa si cowok kenal ibu si cewek dan kelihatan akrab. Jujur aja, aku sempat berhenti sebentar karena aku bingung, aku bertanya-tanya apakah aku melewatkan sesuatu atau bagaimana HAHAHAHAHA.
Aku langsung cek asianwiki dan baru mengerti apa yang terjadi. Aku baru paham jawaban pertanyaan aku itu. Lol.

Jadi menurut aku, bagi yang menonton langsung tanpa cek sinopsis terlebih dahulu / membaca manganya, aku yakin bakalan bingung banged dan bertanya-tanya, lah kok bisa? mereka kenal? kok cowok akrab sama mama si cewek? kok cewek tau penyakit si cowok? dan lain lain.
Jadi menurut aku, bagian itu kurang dijelaskan oleh penulisnua, jadi bingung sendiri HAHAHAHAHA.

Selain masalah diatas, aku juga merasakan ada bagian yang loncat-loncat dan terlalu cepat di movie ini. Dan kadang aku jadi terdiam sebentar, mikir lagi, kok langsung loncat kesini dan bla bla bla. Jadi ada bagian yang terasa tiba-tiba, singkatnya sih nggak mengalir gitu. Aku susah menjelaskannya bagaimana, misalnya saat gadis itu mengatakan ia akan menemani si cowok. selama 365 hari, bagi yang nggak tau pasti bingung ada apa, kenapa, kok tiba-tiba gitu. Mungkin hanya aku yang merasa begitu, nggak tau juga ya. Pendapat dan penalaran masing-masing kan berbeda 😅

Tapi overall aku suka movienya, bagus. Aku suka banged sama cinematography-nya, pemandangan dan pemilihan warnanya bikin adem mata. Sejuk banged melihat pemandangan di drama ini, padahal nggak banyak lho. Selain itu aku suka akting Marie Itoyo. Dia cute bangeeeeeeeeed 😆 Pas banged jadi Ninon, polos tapi tidak mudah menyerah. Kalau sudah memutuskan melakukan sesuatu dia akan melakukannya sepenuh hati. Manis banged.
Taishi aktingnya sih nggak diragukan lagi ya. Dia cocok Marie, semoga mereka main di drama/movie lainnya nanti.

Oke, jadi ini movie ceritanya tentang apa?
Berikut aku berikan sinopsis singkatnya. Seperti biasa, sinopsis ini mengandung spoiler 100% jadi kalau nggak suka spoiler, bacanya cukup sampai disini saja^^~

SINOPSIS

Ninon Okamura (Marie Itoyo) adalah siswa SMA yang tidak mempunyai teman. Ia kesulitan bergaul dengan orang lainnya dan lebih suka sendirian. Orang lain tidak pernah melihat matanya, karena ia menumbuhkan poninya melewati matanya. Banyak teman sekelas yang mengejeknya dan membully-nya karena hal itu.

Yujii Kira (Taishi Nakagawa) adalah teman sekelas Ninon. Kira cukup populer di kelasnya dan punya banyak teman. Ia tahu kalau Ninon di bully tapi ia hanya melihatnya saja, ia tidak membantunya sama sekali, padahal anak yang membully itu temannya.
Pernah ada gosip mengenai mata Ninon yang membawa sial apa gimana gitu, Kira penasaran dan sengaja memanggil Ninon saat mereka berpapasan untuk melihat mata Ninon yang ternyata baik-baik saja. Ninon deg degan banged di tatap Kira heheheheeheh.
Aku rasa sejak saat itu dia menyukai Kira.

Suatu hari, Ninon di bully lagi oleh teman sekelasnya, padahal temannya yang salah tapi dia disuruh minta maaf. Ninon sih nurut aja, cuma temannya keterlaluan, mengatakan sebaiknya Ninon mati saja.
Ninon hanya bisa terdiam.
Kira yang anti sama kata 'mati' kali ini tidak diam saja. Ia bangkit dan memukul temannya itu, membuat seluruh kelas heboh melerai mereka. Kira yang masih marah pergi ke atap sekolah dan Ninon mengejarnya.
Tapi Ninon tidak bisa bicara saat mereka berhadapan, saat suaranya keluar, keciiiiiiil banged jadi Kira yang bad mood meninggalkannya.
Sebelum Kira pergi, Ninon sempat bertanya apakah Kira akan mati.
Kira diam saja tapi kemudian ia meninggalkan Ninon sambil berkata, kau ini bicara apa sih.

Kira dkk punya sebuah cafe tempat berkumpul dan hari itu mereka berkumpul disana lagi. Kira kemudian melihat Ninon yang pulang sekolah, auranya gelap seperti biasa. Entah kenapa Kira jadi terus memperhatikan Ninon, bagaimana ia mwnepi saat anak-anak lewat dan melanjutkan perjalanan setelah mereka pergi, seolah-olah Ninon takut orang asing.

Pulang sekolah, Ninon menghabiskan waktu merajut di tempat favorite-nya. Hari itu ia melihat Kira disana, sedang bermain bersama anak burung kecil yang kakinya terluka dan berusaha menyemangati anak burung itu agar terbang. Saat anak burung itu berhasil terbang, Kira sangat senang. Tapi kemudian ia tiba-tiba menangis dan menangis, mengatakan kalau ia tidak ingin mati, ia tidak ingin mati sendirian.
Ninon yang mengintip menjadi sedih melihat Kira, seolah-olah itu bukan pertama kalinya ia melihat Kira seperti itu.

Ninon memberanikan diri keluar dari persembunyiannya dan menemui Kira. Di hadapan Kira ia menyatakan cintanya, ia memotong poninya dan mengatakan ia akan menemani Kira selama 365 hari mulai dari sekarang, yang membuat Kira tentu saja bingung. Ia kemudian sadar kalau Ninon tahu mengenai penyakitnya. Ninon yang ternyata baru menyadari apa yang ia lakukan langsung kabur karena malu.
Ninon kembali ke rumah dan melapor pada senseinya, seekor burung peliharaannya HAHAHAHAHA.

Keesokan harinya, Ninon sudah merapikan poninya. Ia berangkat ke sekolah seperti biasa dan ia terkejut melihat Kira sudah menunggunya. Kira mengatakan kalau kemarin Ninon janji akan menemaninya selama 365 hari, jadi ia menagih janji itu. Keduanya berangkat ke sekolah bersama-sama, Ninon tak. berani jalan disamping Kira karena ia masih tak. percaya dengan apa yang terjadi, selain itu ia sudah bahagia berada di jarak sedekat itu dengan Kira yang ia kagumi. Teman-teman Kira juga shock karena Kira berangkat ke sekolah bersama seodang gadis + gadis itu adalah Ninon + Ninon sangat cantik setelah potong poni Hahaahahha.
Di kelas Kira juga mulai bicara pada Ninon. Ninon yang suka menghabiskan waktu merajut memperkenalkan burung peliharaannya pada Kira. Tahu kalau Ninon suka binatang, ia mengajak Ninon ke kebun binatang dan jadilah kencan sehari mereka. Lebih tepatnya Ninon seperti pemandu wisata bagi Kira, karena Ninon selalu menjelaskan mengenai binatang-binatang yang mereka lihat. Kira untuk. pertama kalinya terlihat tersenyum tulus.

Ninon sangat bahagia malam itu karena kencan dadakannya dan Kira. Dimana aku masih bertanya-tanya apa hubungan mereka berdua sebenarnya. Saat adegan itu aku langsung cek asianwiki dan menemukan jawabannya.
Ternyata Ninon dan Kira ini tinggal di lingkungan yang sama, tetanggaan, jadi mereka sudah saling kenal sejak lama, hanya saja mereka tidak pernah bicara satu sama lain. Cuma kenal nama aja.
Nah disini nih yang nggak dijelasin sejak awal, jadinya aku bingung alasan kenapa Ninon kenal dan tahu penyakit Kira LOL. Ninon tahu karena ia pernah mendengar ibu dan ayahnya membicarakan Kira, anak tetangga yang umurnya tinggal 1 tahun lagi, karena penyakit jantung yang diderita Kira.

Sejak hari itu, Kira dan Ninon semakin dekat. Kira bahkan mulai suka sama Ninon. Saat mereka berangkat sekolah, mereka berpapasan dengan seorang gadis yang mengaku teman sekamar Kira saat SMP. Gadis itu bernama Mio Yahagi (Yuna Taira) yang ternyata adalah teman sekamar rawat inap Kira sewaktu ia di rumah sakit. Dari Mio, Ninon tahu sebentar lagi Kira akan berulang tahun.
Ninon mempunyai ide untuk merayakannya, ia bertanya mengenai hal itu pada Yabe Kazuhiro (Shono Hayama) kapan tepatnya Kira berulang tahun dan mulai menyiapkan diam-diam. Ia membuat undangan dan menyebarkan pada teman sekelas mereka dan meminta mereka merahasiakan dari Kira. Ia juga meminta izin pada pemilik cafe tempat Kira dkk biasa ngumpul dan menghias tempat disana. Ninon tak lupa membuat cake ulang tahun Kira. Intinya Ninon melakukan semuanya sendirian.

Hari H, teman-teman memuji Ninon yang mempersiapkan semuanya sendirian dan mereka membuat kejutan untuk Kira yang datang belakangan. Kira tentu saja sangat terharu karena hal itu. Mio juga diundang oleh Ninon. Saat mereka akan membuka cake, Mio mengajak Ninon bicara dan mengatakan kalau Ninon berniat membunub Kira, karena Kira tidak boleh makan yang manis-manis. Mendengar itu, Ninon akhirnya tidak mengeluarkan cake yang ia buat sepenuh hati. Acara berjalan dengan lancar tanpa cake. Dan setelah acara mereka akan pergi karaoke. Tapi Ninon tidak ikut karena mengatakan ada urusan. Dialam perjalanan ke tempat karaoke, mereka berselisih dengan ibu Ninon. Ibu Ninon berterima kasih pada Kira, karena berkat Kira Ninon sekafang punya teman dan bahkan merayakan ulang tahun bersama teman-temannya. Kira terkejut mendengar hal itu, ia tidak tahu kalau Ninon ulang tahun di hari yang sama dengannya. Kira kemudian batal pergi Karaoke dan memutuskan mencari Ninon.

Kira berhasil menemukan Ninon yang bersiap membuang cake ulang tahunnya. Ia berhasil menghentikan Ninon. Disana Kira mulai menceritakan mengenai masa lalunya, setelah ia mengetahui penyakitnya ia tidak bersemangat untuk hidup dan memutuskan masuk ke jalan yang salah. Ia menjadi preman dan sering membuat kekacauan, ia membuat orang-orang disekitarnya kerepotan karenanya. Kira bahkan membuka bajunya dan menunjukkan tato yang ia buat saat SMP. Ia sebenarnya tidak mau mati, tapi ia menjalani kehidupan seperti biasa dan merahasiakan penyakitnya dari teman-temannya dengan pikiran ia siap mati, tapi sejak bertemu Ninon ia mulai merasa kalau ia memiliki alasan untuk hidup. Kira menyatakan perasaannya pada Ninon saat itu, ia ingin menghabiskan waktu singkatnya bersama Ninon. Dan Ninon berjanji ia akan selalu bersama Kira.

Keduanya resmi pacaran malam itu dan keesokan harinya Kira mengumumkannya di depan kelas,membuat teman-temannya terkejut. Hubungan Ninon dan Kira cukup manis, Ninon yang tidak. bisa bersosialisasi akhirnya punya teman, Kira mengajak. Ninon masuk ke kelompoknya, Kira juga orangnya cemburuan pada Ninon yang dekat dengan pria lain hehehehehe. Kissu mereka di ruangan kelas di balik. gorden cukup romantis HAHHAHAHAHA.
Mereka juga merayakan natal bersama, saling tukar hadiah. Ninon mendapat sarung tangan dan Kira mendapat syal.

Suatu hari, saat kencan, Kira mengundang Mio bersama mereka, dimana Mio datang bersama Yabe yang tergila-gila padanya. Mio iseng sengaja menganggu Ninon, mengatakan kalau Kira pernah tidur dengannya dan bahkan menunjukkan fotonya. Aku cukup kaget karena Ninon yang biasanya kalem dan nghak pernah berfikir negatif, terganggu dengan hal itu.
Ia meninggalkan tempat itu saat Kira ke toilet. Setelah Kira tahu apa yang terjadi, ia mengejar Ninon.
Ia berhasil menemukan Ninon dan mengkonfirmsi perasaannya, ia menganggap Mio special karena dia satu-satunya teman dimana ia bisa berbagi mengenai penyakitnya, tapi dihatinya hanya ada Ninon dan tak. ada yang bisa menggantikannya.
Ninon bahagia mendengarnya dan ia memaafkan Kira, ia mengingatkan Kira kalau ia hanya gadis biasa yang juga bisa cemburu. Ninon cute banged saat itu, Kira aja sampai kehilangan kendali HAHAHHAHA.
Mio dan Yabe kemudian datang menemui mereka berdua dan mengejek mereka. Mio ini orangnya jahat tapi baik juga hehehehe. You cant hate her.

Saat mereka sedang asik bicara, tiba-tiba Kira merasa dadanya sakit. Semuanya terkejut. Mio yang sudah terbiasa dengan situasi itu menjadi satu-satunya yang tenang menghadapinya. Ia melakukan yang terbaik untuk Kira sementara Ninon tidak bisa melakukan apapun.
Kira dengan cepat dibawa ke rumah sakit. Yabe shock banged karena ia adalah teman Kira sejak SMP dan ia tidak tahu kalau Kira punya penyakit.
Ninon sangat khawatir pada Kira, Mio menyuruh Ninon tenang karena Kira akan baik-baik saja. Mio menasehati Ninon kalau hal ini akan sering terjadi jika Ninon memutuskan bersama Kira, bagi mereka ini seperti keseharian mereka dan mereka menganggapnya biasa, tapi bagi orang sehat seperti Ninon, pasti panik menghadapinya, kalau Ninon tidak bisa bersikap tenang sebaiknya tinggalkan Kira sekarang.

Kira baik-baik saja setelah kejadian itu. Ninon pulang ke rumah dan masih khawatir, tapi ia berusaha bersikap ia baik-baik saja. Ia mengirim pesan pada Kira mengenai apa yang kira inginkan saat valentine dan Kira menjawab dia ingin Ninon. Ninon awalnya bingung tapi kemudian ia mengerti maksud Kira.
Jadi saat malam valentine, Ninon mengajak Kira ke rumahnya karena orang tuanya sedang pergi.
Mereka ada di kamar Ninon saat ayah Ninon tiba-tiba membuka pintu dan melihat mereka.

Ayah mengajak Kira bicara 4 mata dengannya. Intinya ia ingin Kira memikirkan perasaan puterinya, bagaimana kalau Kira meninggal nanti, Ninon akan sangat menderita. Ia sangat berterima kasih karena Kira membuat Ninon akhirnya mempunyai teman, tapi sebagai seorang ayah, ia tidak bisa membiarkan puterinya bersama laki-laki yang sakit-sakitan. Kira mengerti akan hal itu. Ia meninggalkan rumah Ninon. Ninon marah pada ayahnya karena melakukan hal itu, ia sudah berjanji akan bersama Kira jadi ia ingin menepati janjinya. Meskipun ia di tampar ayahnya, ia tetap keluar mencari Kira. Tapi ia tidak bisa menemukannya.

Keesokan harinya, ia melapor pada Yabe dan Yabe juga jadi khawatir, mereka berusaha menghubungi Kira. Ninon sudah mencari di rumah dan kebun binatang, Kira tidak ada. Mereka juga menghubungi Mio dan Mio beefikir ia tahu Kira ada dimana. Ninon ingin pergi menemui Kira tapi Yabe melarangnya, ia memohon pada Ninon agar membiarkannya sendirian untuk membawa Kira pulang.
Aku suka banged sama adegan ini, karena biasanya kalau ada yang begini pasti si cewek yang akan menemui si cowok. Aku suka penulisnya membuat bagian tersendiri untuk Yabe, dimana kita diperlihatkan sedikit masalalu Yabe yang dulunya sangat pemalu. Ia suka menggambar manga dan Kira adalah yang pertama memujinya. Saat itu ia takut pada Kira karena Kira seorang preman. Tapi sejak saat itu ia ingin berteman dengan Kira dan begitulah mereka menjadi dekat.

Yabe berhasil menemukan Kira dan mengajaknya bicara berdua, ia mengatakan kalau Ninon sangat khawatir pada Kira. Tapi Kira mengatakan ayah Ninon benar, ia seperti bom waktu yang bisa meledak kapan saja. Yabe tidak suka Kira mengatakan hal seperti itu, karena semua manusia sama saja, yang sakit maupun tidak, tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi hari esok. Entah itu ajal tiba besok atau tidak, tidak ada yang tahu. Hal itu membuat Kira berfikir lagi kalau Yabe ada benarnya.
Yabe ingin melakukan sesuatu untuk Kira dan ia ingat pembicaraannya dan Kira tentang Ninon, Kira mengatakan ia ingin hidup selamanya bersama Ninon.
Itu memberi Yabe ide dan meminta bantuan Mio.

Yabe dan Mio berhasil membuatkan acara pernikahan untuk Ninon dan Kira, dimana keduanya saling mengucapkan rasa cinta mereka. Orang tua juga datang saat itu dan ia akhirnya memberi restu pada keduanya. Setelah itu Kira meninggalkan Jepang untuk menjalani perawatannya.

Well, begitulah kira-kira sinopsis drama ini. Bagaimana? Tertarik menontonnya?
Jangan khawatir tentang ending, ini happy ending kok hehehehehe.

Seperti yang aku katakan diatas, ada beberapa adegan di movie ini yang terasa tidak mengalir, meski itu tidak mengurangi kisah movienya, tapi terasa janggal aja. Aku baru inget pas tiba di Gereja, keluar dari Taxi Kira masih pake baju biasa trus masuk ke gereja dia udah pake pakaian lengkap hahahahahaha. Padahal buru-buru, mungkin ganti baju dulu kali ya wkwkwjwwjwj.
Sebenarnya bagi yang nggak mementingkan detail movie sih oke oke aja, cuma kadang aku orangnya sedikit detail dan suka nanya-nanya kalau adegannya ada yang random. Mungkin saya terlalu sensitif ya 😂

Overall ini movienya bagus banged dan sangat di rekomendasikan bagi pencinta live action movie. Aku nggak pernah baca manganya jadi aku sama sekali nggak tahu perbedaan movie ini dari manganya, makanya aku tidak bahas disini. Tapi dari sudut pandang aku movienya sudah lumayan. Ditambah wajah ganteng Taishi dan Marie yang imut, asik asik aja nontonnya 😆

Skor:

Story: 4/5
Actong: 4/5
Cinematography: 4,5/5
Music: 3,5/5
Openinh: 3/5
Ending: 4/5

Recommended!

Share:

3 komentar:

  1. Disini saya sadar, Marie-chan itu kaya long lost sisternya Gakky wkwkw. MIRIPP.

    BalasHapus
  2. Lagu pas endingnya judulnya apa kk?

    BalasHapus

Translate

Ads Here

NOTE:

DILARANG RE-UPLOAD / COPY PASTE TULISAN DI BLOG INI!

JIKA INGIN SHARE, CUKUP LINK KE POSTINGANNYA SAJA, BUKAN ISINYA!


[Trivia] Japanese Movie Recommendations List

Karena ada banyak yang menanyakan rekomendasi untuk J-Movie, jadi aku memutuskan untuk membuat list rekomendasi Japanese Movi...

Popular Posts This Month

Actor / Actress

Airi Matsui Ando Sakura Anna Ishii Aoi Miyazaki Aoi Morikawa Aoi Wakana Aoi Yu Aom Sushar Araki Yuko Ayase Haruka Bebe Tanchanok Chen Duling Chiba Yudai Chinen Yuri Choi Ara Dai Lu Wa Daiki Shigeoka Darren Wang Dori Sakurada Eikura Nana Eita Elaiza Ikeda Fujiki Naohito Fuka Koshiba Fukagawa Mai Fukatsu Eri Fukuchi Momoko Fukushi Sota Fuma Kikuchi Fumi Nikaido Furuhata Seika Gao Zhi Ting Go Kyung Pyo Gong Yoo Gou Ayano Hamano Kenta Han Seung Yeon Han Yeri Hana Sugisaki Haru Kuroki Haruka Fukuhara Haruma Miura Haruna Kawaguchi Hasegawa Hiroki Hashimoto Ai Hashimoto Kanna Hayami Akari Hayato Isomura Higa Manami Hikari Mitsushima Hirano Sho Hiroki Narimiya Hirose Alice Hirose Suzu Honoka Yahagi Horii Arata Hou Ming Hao Hu Yi Tian Hwang Jung Eum Hyeri Igawa Haruka Imada Mio Inoue Mao Ishihara Satomi Jang Se Hyun Ji Soo Ji Woo Joo Won Jun Shison Jung So Min Kaku Kento Kamiki Ryunosuke Kamishiraishi Moka Kamishiraishi Mone Kaname Jun Kanichiro Kanjiya Shihori Kasumi Arimura kawakami juria Kei Tanaka Kengo Kora Kentaro Kento Hayashi Kento Nagayama Kim Go Eun Kim Ji Won Kim Min Suk Kim So Hyun Kim Soo Hyun Kim Tae Ri Kim Woo Bin Kim Yoo Bin Kim Yoo Jung Kim Yoo Mi Kinami Haruka Kiritani Kenta Kitamura Takumi Kiyohara Kaya Kiyohara Sho Komatsu Nana Koseki Yuta Kou Shibasaki Kubota Sayu Kudo Asuka L Lee Bo Young Lee Chung Ah Lee Dong Hwi Lee Dong Wook Lee Gi Kwang Lee Jong Suk Lee Joon Lee Soo Hyuk Lee Yoo Jin Li Lan Di Lily Franky Mackenyu Mahiro Takasugi Maika Yamamoto Maki Horikita Makita Aju Mamiya Shotaro Marie Itoyo Masahiro Higashide Masaki Okada Masaki Suda Masataka Kubota Matsumoto Jun Matsushima Nanako Mayu Matsuoka Mei Nagano Mikako Tabe Mike D angelo Min Do Hee Minami Hamabe Minami Sara Mio Yuki Mirai Moriyama Mirai Shida mirai suzuki Mitsuki Takahata Mitsushima Shinnosuke Miwa Miyazawa Hio Miyu Yoshimoto Mizuki Yamamoto Moe Arai Mone Kamishiraishi Mugi Kadowaki Nadine Lustre Nagasawa Masami Nagase Ren Nakajima Kento Nakamura Tomoya Nao Nao Matsushita Nijiro Murakami Nounen Rena Okada Kenshi Osamu Mukai Otani Ryohei Park Bo Gum Park Eun Bin Park Hae Jin Park Seo Joon Park Shin Hye Pattie Ungsumalynn Phan Pagniez Reina Visa Rena Matsui Riho Yoshioka Rina Kawaei Ryo Ryusei Ryo Yoshizawa Ryoma Takeuchi Ryota Katayose Ryu Hwa Young Ryu Jun Yeol Sagara Itsuki Sairi Itoh Saito Takumi Sakaguchi Kentaro Sakuma Yui Sakurako Ohara Sato Kanta Satoshi Tsumabuki Seino Nana Seo Hyun Jin Seto Koji Shen Yue Shim Eun Kyung Shimon Okura Shin Hyun Soo Shirota Yuu Shohei Miura Shono Hayama Shuhei Nomura Shunya Shiraishi sometani shota Son Seung Won Song Ha Yoon Suga Kenta Sun Woong Suzuki Ryohei Suzy Taiga Taishi Nakagawa Takahashi Issei Takanori Iwata Takayuki Yamada Takeru Sato Takuya Kusakawa Tamaki Hiroshi Tao Phiangphor Tasuku Emoto Tomita Miu Tomoshita Yamashita Tori Matsuzaka Toyokawa Etsushi Tsubasa Honda Tsuchiya Tao Uchida Rio Ueno Juri Wan Peng Yamazaki Kento Yamoto Yuma Yo Oizumi Yoo In Na Yoo Seung Ho Yook Sung Jae Yoon Park Yoon So Hee Yoshine Kyoko Yosuke Sugino Yu Aoi yua shinkawa Yui Aragaki Yuina Kuroshima Yuki Furukawa Yuki Izumisawa Yuki Yamada Yukino Kishii Yuko Oshima Yuna Taira Yuriko Yoshitaka Yuta Hiraoka Yuya Matsushita Yuya Yagira Zhang Yao

Drama / Movie

3A 99.9 A Love So Beautiful A Story of Yonosuke Age of Youth 2 Always Sunset on Third Street amachan Anikoma Anohana Anone Ao Haru Ride Arbitratily Fond Asa ga Kita Ashi Girl At Cafe 6 Beppin-San Biscuit Teacher and Star Candy Bittersweet Boku Dake ga Inai Machi Boku no Ita Jikan Boukyaku no Sachiko Bubblegum Cafe Waiting Love Carnation Chia Dan Chihayafuru Chimudondon Chugakusei Nikki Churasan Come Come Everybody Crybaby Pierrot's Wedding Crying Out Love in the Center of the World Daily Lives of High School Boys Dating DNA Departures Eulachacha Waikiki Evergreen Love Father is Strange Fight Fleet of Time Forever Young Frankenstein no Koi From Five to Nine Gakko no Kaidan Gegege no Nyobo Gochisousan God Gift Good Morning Call Good Morning Call 2 Goon Ju Hana and Alice Hana Nochi Hare Hanako to Anne Hanbun Aoi Haruchika Hirunaka no Ryuusei Hirune Hime Hiyokko Honey and Clover Hot Road Hyouka I Love You in Tokyo I Want to Eat Your Pancreas If We Were A Season Itakiss LIT Itakiss LIT S2 Itakiss Movie Kahogo no Kahoko Kakegurui Kaze no Haruka Keiji Yugami Kidnap Tour Kiki Delivery Service Kimi no Na Wa Kingyo Club Kiss Me Thailand Koe no Katachi Koinaka Kuragehime Linda Linda Linda Little Forest Love Letter Lucky Romance Ma Boy Maiagare Man From The Stars Manpuku March Comes in Like a Lion Mare Massan May Who? Meteor Garden 2018 Moriyamachu Driving School My Huckleberry Friends My Husband Can Not Work My Little Sweet Pea My Old Classmate Nagi no Asukara Narratage Natsuzora Nodame Cantabile Oboreru Knife Ochoyan Ohisama Okaeri Mone Omotesando On The Wings of Love One Million Yen Girl One Week Friends Operation Love Orange Orange Days Ore Monogatari Our Little Sister Our Times Peach Girl Pinocchio Princess Hours Thailand Rage Rainbow Song ReLIFE Reply 1988 Romance Full of Life Sannin No Papa she was pretty Shigatsu wa Kimi no Uso Sing Salmon Sing Solanin Sound of Your Heart Splish Splash Love Ssam My Way Strobe Edge Sukina Hito ga Iru Koto Teiichi no Kuni Tenno no Ryoriban The 100th Love The Anthem of the Heart The Best Hit The Great Passage The Left Ear The Woodsman and The Rain The World of Us Today's Kira-kun Todome no Kiss Toki wo Kakeru Shojo Tokyo Tarareba Girls Tomorrow Cantabile Tonari no Kaibutsu-kun Toto Nee Chan Twenty Years Old Twilight Saya in Sasara Uchiage Hanabi Under the Hawthorn Tree Unnatural Wakamonotachi Warotenka We All Cry Differently What A Wonderful Family When We Were Young While You Were Sleeping Wise Prison Life Wood Job Yellow Elephant Yesterday Once More Your Lie in April Youth Over Flowers

Blog Archive

Advertise here

Recent Comments

Random Posts