Sabtu, 17 Februari 2018

[Cast & Details] J-Drama: Hana Nochi Hare ~ HanaDan Next Season (2018)


"Hana Nochi Hare ~ HanaDan Next Season" atau disingkat dengan "HanaHare" adalah sekuel dari Hanayori Dango  yang akan tayang di TBS season mendatang. Drama ini dibintangi oleh Sugisaki Hana (Toto Nee-chan, Gakkou no Kaidan, Her Love Boils Bathwater) , Hirano Sho (Shark, Honey) dan Nakagawa Taishi (Prison School, Minami-kun no Koibito, reLIFE). Drama ini diproduksi oleh tim yang sama dengan drama populer Hanayori Dango yang dibintangi oleh Inoue Mao, Matsumoto Jun, Oguri Shun dan lain-lain.

Awalnya aku mendengar TBS akan membuat season 2 dari Hanayori Dango dengan cerita yang sama dan Hirose Suzu sebagai pemeran utama wanitanya. Tapi sepertinya, yang dimaksud oleh rumor itu adalah drama ini dimana awalnya Suzu di cast sebagai tokoh utama. Tapi karena Suzu sibuk banged, jadinya digantikan oleh Sugisaki Hana. Aku sih suka sama dua-duanya, jadi oke-oke aja siapapun yang jadi castnya. Karena sebenarnya aku lebih tertarik dengan Nakagawa Taishi AHHAHAHHAHAHA..
Aku belum membaca manga Hana Nochi Hare, jadi aku benar-benar tidak tahu ceritanya tentang apa dan bagaimana. Disini aku akan mencoba membuat Cast & Details dari drama ini, masih meraba-raba sih berdasarkan sumber dari Hanadan Wikia dan juga official site Hana nochi Hare ^^~


PROFILE:

Title: Hana Nochi Hare ~ Hanadan Next Season
English: Sunshine After Flowers / Boys Over Flowers Season 2
Japanese: 花のち晴れ〜花男 Next Season〜
Director: Yasuhari Ishii (Hanayori Dango)
Scriptwriter: Yoshida Erika (Heroine Shikakku)
Producer: Setoguchi Katsuaki
Based on: Boys Over Flowers Season 2 by Kamio Yoko
Network: TBS
Release Date: April 2018
Official Site: www.tbs.co.jp/hana_hare/
Official Twitter: @hanahare_tbs


PLOT

Hana Nochi Hare ~ HanaDan Next season adalah sekuel dari populer manga Hanayori Dango yang mengambil kisah 10 tahun setelah Hanayori Dango Final atau setelah F4 + Tsukushi Makino lulus dari Eitoku Gakuen.
Setelah F4 lulus dari Eitoku Gakuen, popularitas sekolah itu jadi menurun. Kaguragi Haruto (Hirano Sho) kemudian membuat sebuah grup bernama "C5/Correct 5" bersama dengan Taira Kaito (Hamada Tatsuomi), Maya Airi (Imada Mio), Sugimaru Eibi (Nakata Keisuke) dan Narumiya Issa (Suzuki Jin) untuk mengembalikan reputasi sekolah.
Tugas C5 adalah mencari dan mengeluarkan siswa Eitoku Gakuen yang tidak bisa membayar uang sekolah atau donasi.

Edogawa Oto (Sugisaki Hana) adalah salah satu siswa Eitoku Gakuen. Ia berasal dari keluarga kaya, tapi perusahaan sang ayah bangkrut dan mereka menjadi miskin. Ia bekerja part-time di mini market untuk kebutuhan sekolah dan hidupnya. Ia berusaha keras menyembunyikan ini dari pihak sekolah, terutama C5, tapi kemudian Haruto mengetahui hal itu.
Oto kemudian mengetahui hobby Haruto yang selama ini ia sembunyikan dan mengancam akan membeberkan pada siswa lain, jadi Haruto terpaksa menyembunyikan fakta kalau Oto adalah siswa miskin. Tapi karena ia khawatir Oto akan membocorkan rahasianya, ia selalu mengikuti Oto ke tempat kerjanya (lebih tepatnya mengintai alias spy) dan Oto merasa kesal karena Haruto selalu mengikutinya. Tapi Haruto kemudian menyelamatkan Oto yang hampir dilecehkan oleh rekan kerjanya, membuat Oto berterima kasih padanya.

Oto sebenarnya sudah bertunangan dengan Hase Tenma (Nakagawa Taishi) dan memberitahu Haruto mengenai hal itu. Haruto kemudian depresi setelah tahu identitas tunangan Oto itu. Hase Tenma adalah ketua osis dari sekolah rival Eitoku Gakuen, Momonozono Gakuen.

Airi Maya yang selalu terobsesi pada Haruto kesal melihat Haruto dekat dengan Oto, ia kemudian menyelidiki mengenai Oto dan mengetahui rahasianya, ia membeberkan hal itu ke seluruh sekolah. Oto terpaksa meninggalkan Eitoku Gakuen dan pertuangannya dengan Tenma batal, karena syarat Oto tetap bertuangan dengan Tenma adalah Oto harus terus bersekolah di Eitoku Gakuen.

Haruto dipaksa untuk mengeluarkan Oto dari sekolah, tapi Haruto tak bisa melakukannya dan akhirnya Airi yang melakukannya sendiri. Saat Haruto berusaha menyelamatkan Oto, ia melihat Oto dipukuli oleh beberapa siswa dan Tenma juga muncul untuk menyelamatkan Oto. Tenma juga sudah membayar uang sekolah dan donasi Oto, jadi Oto tidak dikeluarkan dari sekolah.
Haruto merasa kalau itu adalah kesalahannya membuat Oto terluka. Setelah Hanazawa Rui memberikan nasehat padanya, Haruto kemudian memutuskan apa yang penting baginya.

CHARACTERS

Sugisaki Hana as Edogawa Oto

Ia adalah anak satu-satunya dari keluarga pemilik perusahaan kosmetik yang cukup besar, tapi mengalami kebangkrutan dan hidupnya berubah drastis. Mereka hidup miskin, ayahnya bekerja jauh dari rumah untuk membayar hutang sementara ia dan ibunya tinggal berdua.
Ia bekerja part-time disebuah mini market untuk memenuhi kebutuhan hidupnya.

Oto bertunangan dengan dengan Hase Tenma, teman masa kecilnya dan saat ia berusia 18 tahun mereka akan menikah, tapi dengan syarat, Oto harus lulus dari Eitoku Gakuen. Karena hal itu, Oto berusaha menyembunyikan identitasnya sebagai gadis miskin dan terus bersekolah di Eitoku Gakuen.

Sejak bertemu dengan Haruto, kehidupannya mulai berubah. Demi tetap berada di Eitoku Gakuen, ia yang mengetahui rahasia Haruto mulai mengancamnya. Ia mulai mengalami banyak kesulitan setelah berkenalan dan 'berteman' dengan Haruto terutama  dari teman masa kecil Haruto, Airi.


Hirano Sho as Kaguragi Haruto

Haruto lahir dalam keluarga Kaguragi yang kaya dan merupakan pewaris dari Kaguragi Enterprises. Dia masuk ke Eitoku Gakuen sejak TK dan berteman dengan Airi sejak SD setelah menolong Airi.
Haruto adalah leader C5 yang mempunyai julukan sebagai 'Domyouji kedua' dan 'pemimpin yang penuh karisma'. Tentu saja ia terlihat keren di depan para siswa lain tapi sebenarnya Haruto ini sangat lemah, ia punya mental yang lemah.

Tahun pertamanya di Eitoku Gakuen, ia pernah diselamatkan oleh Domyouji karena di bully, ia sangat menghormati Domyouji dan sebelum Domyouji ke Amerika, ia berjanji akan melindungi Eitoku Gakuen. Ia khawatir popularitas sekolah akan menurun setelah F4 lulus, karena itu ia membentuk C5 bersama teman-temannya.
Demi nama baik sekolah, mereka berusaha mengluarkan siswa-siswi yang tidak cocok menjadi siswa Eitoku Gakuen, terutama mereka yang miskin dan tidak membayar uang sekolah.

Haruto awalnya hanya menganggap Oto sebagai orang yang harus ia awasi karena Oto mengetahui rahasianya. Ia juga merahasiakan Oto adalah gadis miskin yang seharusnya dikeluarkan dari sekolah. Saat member C5 yang lain mengetahuinya, terutana Airi, ia menjadi ragu untuk mengeluarkan Oto. Saat ia tahu Oto punya tunangan, ia sangat shock dan sempat depresi. Ia tidak mengakui kalau ia sebenarnya menyukai Oto.

Nakagawa Taishi as Hase Tenma
note: aku belum nemu still individu yang bagus gambarnya T_T

Dia adalah ketua osis Momonozono Gakuen, sekolah yang menjadi rival Eitoku Gakuen. Tenma sangat tampan dan populer dikalangan siswa, ia adalah pewaris dari perusahaan keluarganya yang berhubungan dengan IT.
Kepopuleran Tenma mengingatkan pada kepopuleran Domyouji tapi Tenma tidak membully dan tidak bersifat buruk.

Tenma dan Oto berteman sejak kecil karena ibu mereka bersahabat dan kedua ibu berharap suatu hari mereka bisa menjadi keluarga. Karena itu Tenma dan Oto bertunangan sebelum ibu Tenma meninggal dunia. Ayah Tenma menikah lagi tapi ibu Tenma tidak menyetujui pertunangan Tenma dan Oto.

Hamada Tatsuomi (Mob Psyco 100) as Taira Kaito

Seorang siswa yang punya IQ tinggi dan merupakan 'brain' dari C5 + tangan kanan Haruto. Ia sangat peduli pada teman-temannya dan sangat loyal pada Haruto dan Airi saat keduanya menghadapi hal sulit.
Ia adalah orang yang tahu mengenai hobby rahasia Haruto dan yang berhasil menemukan kalau Oto sebenarnya gadis miskin. Kaito menemani Haruto saat dia mengikuti Oto dan ia juga membantu Haruto menyelamatkan Oto.
Kaito tahu kalau Haruto menyukai Oto meski Haruto membantahnya.
Dari deskripsinya sih Kaito ini baik banged.

 
Imada Mio (Minshu no Teki) as Maya Airi

Airi adalah anak satu-satunya dan sangat dimanja oleh orang tuanya, karena itu ia tumbuh menjadi anak yang sombong dan egois, ia harus mendapatkan apa yang ia inginkan. Airi jatuh cinta pada Haruto untuk pertama kalinya saat mereka masih SD, dimana Haruto pernah menolongnya. Saat itu Airi sangat gendut dan demi Haruto, ia menurunkan berat badannya dan menjadi langsing. Mereka berdua berteman baik dan pernah kabur dari rumah saat mereka berusia 8 tahun.

Airi melihat Oto keluar dari rumah Haruto dan sejak itu ia mulai mencari tahu siapa Oto dengan bantuan Kaito. Ia tidak suka ada gadis yang dekat dengan Oto dan menggunakan peraturan C5 untuk mengeluarkan Oto dari sekolah. Ia bahkan bertindak sendiri karena tahu Haruto melindungi Oto.

 
Iitoyo Marie (Denei Shoujo: Video Girl Ai) as Nishidome Megumi

Megumi adalah puteri dari pemilik bisnis perhotelan. Ia punya nickname 'Megurin', ia sangat populer karena profesinya sebagai model. Ia awalnya bersekolah di sekolah khusus wanita, tapi kemudian pindah ke Eitoku Gakuen.
Ia betemu pertama kali dengan Haruto di hotel keluarganya dan Haruto meninggalkan dompetnya disana. Ia menyukai Haruto tapi tahu Haruto menyukai Oto. Saat mengetahui kalau Oto dan Tenma bertunangan, ia kemudian bertanya pada Oto apakah ia boleh menyukai Haruto dan menghibur Haruto yang patah hati.

Megumi adalah gadis yang manis, ceria, baik dan suka membantu orang lain tanpa pamrih. Ia selalu memperhatikan sesuatu disekitarnya seperti Haruto yang menyukai Oto tapi ia malah menyadari perasaannya pada Haruto kemudian.

 
Suzuki Jin (Reverse) as Narumiya Issa

Ia dilahirkan dikeluarga yang terkenal dengan bisnis merangkai bunga dan menyukai karya seni. Dia adalah member C5 paling tampan dan populer dikalangan gadis-gadis. Issa adalah fans dari Nishikado Sojiro dan ia ingin menjadi 'ladies's man seperti Sojiro.
Issa pernah memberi saran pada Haruto untuk menjadikan Oto pacarnya, karena Oto mengancamnya dengan hobi rahasia Haruto itu. Issa kemudian menyadari Haruto ragu untuk mengeluarkan Oto dari Eitoku Gakuen. Dan saat Haruto mengatakan hal itu pada member C5, Airi marah dan mencoba mengeluarkan Oto dengan tangannya sendiri.

Nakata Keisuke (The 100th Day Love with You) as Eibi Sugimaru

Sugimaru adalah fitness lover dan selalu menghabiskan waktunya untuk berolahraga, 2 jam dalam sehari. Sugimaru mempunyai tubuh yang bagus berkat fitness-nya. Ia merasa nggak enak kalau nggak fitness dalam sehari dan slogannya adalah no fitness no life HAHAHAA.
Sugimaru adalah orang yang melarang Haruto untuk mengikuti saran Issa yang menyuruh Haruto menjadikan Oto sebagai pacarnya. Sugimaru tidak tertarik pada wanita/pacaran.

Oke, itu adalah sedikit penjelasan mengenai karakter dalam drama Hana Nochi Hare ini. Jika ada kesalahan harap dimaklumi, karena aku hanya menggunakan google translate dan aku juga belum baca manganya, jadi memang nggak terlalu paham kisahnya.
Aku berencana membaca manganya sih, tapi entah kenapa kayaknya nonton dulu aja deh, soalnya biar nggak spoiler dan supaya jangan kecewa HAHAAHAHAAHHA.
Untuk ceritanya sendiri seperinya cukup menarik dan masih ada feel Hanayori Dangonya. Aku berharap nanti para cast Hanayori Dango akan hadir sebagai cameo. Mungkin nggak ya  Matsujun dan Mao menjadi cameo? HAHAHAHHAHA.

Kalau aku lihat dari deskripsinya, karakter Haruto ini menjanjikan, diluar tampak cool tapi sebenarnya dia orangnya lemah. Dia tsundere juga kayaknya tapi nggak separah Domyouji.
Oto sendiri gadis yang nggak mudah menyerah, alasannya bertahan di Eitoku juga karena ia bertunangan dengan Tenma, kalau dia keluar dari Eitoku maka pertunangan mereka akan bata. Kelihatannya sih mereka berdua saling menyukai dan Tenma juga baik.
Tapi kehadiran Haruto ini akan membuat hubungan mereka dalam masalah. Haruto shock berat saat tahu kalau Oto sudah bertunangan, padahal niatnya mau dijadiin pacar wkwkwkwkwkw. Dia sampai sakit saat patah hati, jadi ingat gilanya Domyouji HAHAHAHHA.

Awalnya aku ragu pada Hirano Sho tapi setelah melihat visual pertamanya, aku jadi suka dan kayaknya dia bakalan cocok banged nih jadi Haruto. Siap-siap baper berat sama Haruto aduuuhhh. Tapi Tenma juga bakalan bikin baper kayaknya.
Sugisaka Hana sendiri akhirnya memotong rambutnya dan berponi. Aku sudah lama sekali berharap Hana potong rambut jadi pendek dan menggunakan poni, karena sejak debuh kayaknya rambutnya gitu-gitu aja HAHHAHAAHAH. Dan suka banged demi mendalami karakternya dia memotong rambutnya seperti Oto di versi manga.

Aku sangat mengantisipasi drama ini dan semoga menjadi sepopuler Hanayori Dango. Cast yang dipilih aktingnya juga bagus dan tentu saja masih muda-muda, yang lagi populer sekarang juga.
Da sekali lagi, semoga Matsujun dkk tampil sebagai cameo dalam drama ini. Mengingat salah satu tokohnya dari Johnny, jadi ada harapan Jun bakalan jadi cameo HAHHAHAHA XD
 Mari kita tunggu April mendatang~

cr. Hanadan wikia, HanaHare Official Site 

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Ads Here

NOTE:

DILARANG RE-UPLOAD / COPY PASTE TULISAN DI BLOG INI!

JIKA INGIN SHARE, CUKUP LINK KE POSTINGANNYA SAJA, BUKAN ISINYA!


[Trivia] Japanese Movie Recommendations List

Karena ada banyak yang menanyakan rekomendasi untuk J-Movie, jadi aku memutuskan untuk membuat list rekomendasi Japanese Movi...

Popular Posts This Month

Actor / Actress

Airi Matsui Ando Sakura Anna Ishii Aoi Miyazaki Aoi Morikawa Aoi Wakana Aoi Yu Aom Sushar Araki Yuko Ayase Haruka Bebe Tanchanok Chen Duling Chiba Yudai Chinen Yuri Choi Ara Dai Lu Wa Daiki Shigeoka Darren Wang Dori Sakurada Eikura Nana Eita Elaiza Ikeda Fujiki Naohito Fuka Koshiba Fukagawa Mai Fukatsu Eri Fukuchi Momoko Fukushi Sota Fuma Kikuchi Fumi Nikaido Furuhata Seika Gao Zhi Ting Go Kyung Pyo Gong Yoo Gou Ayano Hamano Kenta Han Seung Yeon Han Yeri Hana Sugisaki Haru Kuroki Haruka Fukuhara Haruma Miura Haruna Kawaguchi Hasegawa Hiroki Hashimoto Ai Hashimoto Kanna Hayami Akari Hayato Isomura Higa Manami Hikari Mitsushima Hirano Sho Hiroki Narimiya Hirose Alice Hirose Suzu Honoka Yahagi Horii Arata Hou Ming Hao Hu Yi Tian Hwang Jung Eum Hyeri Igawa Haruka Imada Mio Inoue Mao Ishihara Satomi Jang Se Hyun Ji Soo Ji Woo Joo Won Jun Shison Jung So Min Kaku Kento Kamiki Ryunosuke Kamishiraishi Moka Kamishiraishi Mone Kaname Jun Kanichiro Kanjiya Shihori Kasumi Arimura kawakami juria Kei Tanaka Kengo Kora Kentaro Kento Hayashi Kento Nagayama Kim Go Eun Kim Ji Won Kim Min Suk Kim So Hyun Kim Soo Hyun Kim Tae Ri Kim Woo Bin Kim Yoo Bin Kim Yoo Jung Kim Yoo Mi Kinami Haruka Kiritani Kenta Kitamura Takumi Kiyohara Kaya Kiyohara Sho Komatsu Nana Koseki Yuta Kou Shibasaki Kubota Sayu Kudo Asuka L Lee Bo Young Lee Chung Ah Lee Dong Hwi Lee Dong Wook Lee Gi Kwang Lee Jong Suk Lee Joon Lee Soo Hyuk Lee Yoo Jin Li Lan Di Lily Franky Mackenyu Mahiro Takasugi Maika Yamamoto Maki Horikita Makita Aju Mamiya Shotaro Marie Itoyo Masahiro Higashide Masaki Okada Masaki Suda Masataka Kubota Matsumoto Jun Matsushima Nanako Mayu Matsuoka Mei Nagano Mikako Tabe Mike D angelo Min Do Hee Minami Hamabe Minami Sara Mio Yuki Mirai Moriyama Mirai Shida mirai suzuki Mitsuki Takahata Mitsushima Shinnosuke Miwa Miyazawa Hio Miyu Yoshimoto Mizuki Yamamoto Moe Arai Mone Kamishiraishi Mugi Kadowaki Nadine Lustre Nagasawa Masami Nagase Ren Nakajima Kento Nakamura Tomoya Nao Nao Matsushita Nijiro Murakami Nounen Rena Okada Kenshi Osamu Mukai Otani Ryohei Park Bo Gum Park Eun Bin Park Hae Jin Park Seo Joon Park Shin Hye Pattie Ungsumalynn Phan Pagniez Reina Visa Rena Matsui Riho Yoshioka Rina Kawaei Ryo Ryusei Ryo Yoshizawa Ryoma Takeuchi Ryota Katayose Ryu Hwa Young Ryu Jun Yeol Sagara Itsuki Sairi Itoh Saito Takumi Sakaguchi Kentaro Sakuma Yui Sakurako Ohara Sato Kanta Satoshi Tsumabuki Seino Nana Seo Hyun Jin Seto Koji Shen Yue Shim Eun Kyung Shimon Okura Shin Hyun Soo Shirota Yuu Shohei Miura Shono Hayama Shuhei Nomura Shunya Shiraishi sometani shota Son Seung Won Song Ha Yoon Suga Kenta Sun Woong Suzuki Ryohei Suzy Taiga Taishi Nakagawa Takahashi Issei Takanori Iwata Takayuki Yamada Takeru Sato Takuya Kusakawa Tamaki Hiroshi Tao Phiangphor Tasuku Emoto Tomita Miu Tomoshita Yamashita Tori Matsuzaka Toyokawa Etsushi Tsubasa Honda Tsuchiya Tao Uchida Rio Ueno Juri Wan Peng Yamazaki Kento Yamoto Yuma Yo Oizumi Yoo In Na Yoo Seung Ho Yook Sung Jae Yoon Park Yoon So Hee Yoshine Kyoko Yosuke Sugino Yu Aoi yua shinkawa Yui Aragaki Yuina Kuroshima Yuki Furukawa Yuki Izumisawa Yuki Yamada Yukino Kishii Yuko Oshima Yuna Taira Yuriko Yoshitaka Yuta Hiraoka Yuya Matsushita Yuya Yagira Zhang Yao

Drama / Movie

3A 99.9 A Love So Beautiful A Story of Yonosuke Age of Youth 2 Always Sunset on Third Street amachan Anikoma Anohana Anone Ao Haru Ride Arbitratily Fond Asa ga Kita Ashi Girl At Cafe 6 Beppin-San Biscuit Teacher and Star Candy Bittersweet Boku Dake ga Inai Machi Boku no Ita Jikan Boukyaku no Sachiko Bubblegum Cafe Waiting Love Carnation Chia Dan Chihayafuru Chimudondon Chugakusei Nikki Churasan Come Come Everybody Crybaby Pierrot's Wedding Crying Out Love in the Center of the World Daily Lives of High School Boys Dating DNA Departures Eulachacha Waikiki Evergreen Love Father is Strange Fight Fleet of Time Forever Young Frankenstein no Koi From Five to Nine Gakko no Kaidan Gegege no Nyobo Gochisousan God Gift Good Morning Call Good Morning Call 2 Goon Ju Hana and Alice Hana Nochi Hare Hanako to Anne Hanbun Aoi Haruchika Hirunaka no Ryuusei Hirune Hime Hiyokko Honey and Clover Hot Road Hyouka I Love You in Tokyo I Want to Eat Your Pancreas If We Were A Season Itakiss LIT Itakiss LIT S2 Itakiss Movie Kahogo no Kahoko Kakegurui Kaze no Haruka Keiji Yugami Kidnap Tour Kiki Delivery Service Kimi no Na Wa Kingyo Club Kiss Me Thailand Koe no Katachi Koinaka Kuragehime Linda Linda Linda Little Forest Love Letter Lucky Romance Ma Boy Maiagare Man From The Stars Manpuku March Comes in Like a Lion Mare Massan May Who? Meteor Garden 2018 Moriyamachu Driving School My Huckleberry Friends My Husband Can Not Work My Little Sweet Pea My Old Classmate Nagi no Asukara Narratage Natsuzora Nodame Cantabile Oboreru Knife Ochoyan Ohisama Okaeri Mone Omotesando On The Wings of Love One Million Yen Girl One Week Friends Operation Love Orange Orange Days Ore Monogatari Our Little Sister Our Times Peach Girl Pinocchio Princess Hours Thailand Rage Rainbow Song ReLIFE Reply 1988 Romance Full of Life Sannin No Papa she was pretty Shigatsu wa Kimi no Uso Sing Salmon Sing Solanin Sound of Your Heart Splish Splash Love Ssam My Way Strobe Edge Sukina Hito ga Iru Koto Teiichi no Kuni Tenno no Ryoriban The 100th Love The Anthem of the Heart The Best Hit The Great Passage The Left Ear The Woodsman and The Rain The World of Us Today's Kira-kun Todome no Kiss Toki wo Kakeru Shojo Tokyo Tarareba Girls Tomorrow Cantabile Tonari no Kaibutsu-kun Toto Nee Chan Twenty Years Old Twilight Saya in Sasara Uchiage Hanabi Under the Hawthorn Tree Unnatural Wakamonotachi Warotenka We All Cry Differently What A Wonderful Family When We Were Young While You Were Sleeping Wise Prison Life Wood Job Yellow Elephant Yesterday Once More Your Lie in April Youth Over Flowers

Blog Archive

Advertise here

Recent Comments

Random Posts