Kamis, 22 Februari 2018

[Sinopsis] Kuragehime Epsiode 5-2


------------------------------------------------------------------------------------------

Sinopsis Princess Jellyfish Episode 5 Bagian 1

Hari itu adalah acara pesta perayaan 30 tahun Koibuchi Keiichiro terjun ke dunia politik. Ayah dan Shu sibu menyapa para tamu undangan. Kuranosuke datang ke acara itu dan ibu cukup kaget karena Kuranosuke mau datang. Ayah juga terkejut. Kuranosuke mengatakan ia datang karena ayah mau memperkenalkannya.
Ayah meminta shu untuk menyiapkan waktu agar Kuranosuke mendapat kesempatan menyampaikan pidatonya. Shu mengerti, ia menatap Kuranosuke, dia agak curiga. Kuranosuke hanya tersenyum padanya.

Sementara itu Amamizukan, semuanya sedang sibuk untuk fashion show yang akan diadakan malam ini. Kuranosuke meminta bantuan Kokone dan timnya untuk membuat pesiapan panggung, mengatur kamera, dekorasi, lighting dan lain sebagainya.
Tsukimi meminta maaf karena sudah merepotkan Kokone dkk dan Kokone mengatakan bukan apa-apa, karena TSukimi dkk sudah membantunya juga waktu itu (hm? Lha, bukannya Kokone nggak tahu kalau designer itu Tsukimi dkk ya?).
Tsukimi membantu persiapan karena dia yang membuat design panggung, ia sudah mendesign posisi dan seperti apa panggung akan dibuat, ia juga menunjukkan dimana letak kamera untuk streaming.
Hanamori juga membantu pesiapan dan lucunya, Banba memanggilnya dengan 'kamu' dan memintanya melakukan ini dan itu, bahkan membelikan makanan wkkwkwkw.
Mayaya sibuk didandani oleh tim make up dan yang lain mengkhawatirkan Mayaya yang belum terbiasa dengan orang asing.
Chieko bertanya dimana Kurako kenapa dia belum datang. Jiji yang tahu sesuatu diam saja.

Acara pesta perayaan 30 tahun Koibuchi Keiichiro terjun ke dunia politik sudah dimulai. Ia menyampaikan pidatonya. Shu dan Kuranosuke juga berdiri dipanggung.
Inari dan sekretarisnya menghadiri acara itu dna mata Inari tak bisa lepas dari Shu HAHAHHAHAAHAHA. Beneran udah jatuh cinta nih Inari sama Shu LOL.
Dalam pidatonya, ayah Shu mengatakan kalau ia mendukung pembangunan kota Amamizu dan mendapat tepuk tangan dari semuanya. Shu terdiam dan ia mengepalkan tangannya. Kuranosuke menyadari hal itu, ia menatap Shu.

Para warga sudah berdatangan ke Amamizukan, Mayaya bersiap-siap dengan dressnya sementara Chieko panik karena Kurako sang model utama belum juga hadir. Mayaya mulai curiga kalau Kurako kabur jadi ia harus melakukan peragaan busana sendirian.
Banba juga merasa begitu dan Tsukimi berdiri mengatakan itu tak akan terjadi. Chieko tak punya pilihan selain menyemangati Mayaya.
Kokone kemudian datang untuk mengkonfirmasi acara  dan bertanya siapa host-nya.  Yang lain terdiam menatap Kokone karena mereka belum memutuskan siapa hostnya. Mereka panik sendiri dan bertanya apa yang harus mereka lakukan. Kokone mengatakan kalau ia sudah punya scriptnya dan bertanya siapa yang bisa berdiri di depan kamera.
Yang lain malah menatap Kokone dengan pandangan kalau Kokone harus melakuannya, tapi Kokone menolak karena ia bekerja dibelakang panggung.
Tiba-tiba Hanamori datang membawa makanan pesanan Banba. Ia kemudian melihat Mayaya dan terpesona padanya, ia bahkan langsung memberikan nomor telponnya pada Mayaya HAHAAAHHAA.
Mayaya takut orang asing dan membatu, Chieko menghalangi Hanamori dan memintanya menjauh dari model mereka karena ini bukan waktunya untuk itu.
Hanamori kemudian bertanya apakah mereka sedang mendapatkan masalah?

Dan acara fashion show dimulai dengan Hanamori sebagai MC-nya HAHHAAHA.
Coloring acaranya indah banged, menggunakan warna biru jadi seperti dalam laut, sementara MC menceritakan narasi yang dituliskan oleh Tsukimi, tetang puteri ubur-ubur yang hidup di istana bawah laut.
PAra Amars ada dibelakang panggung dan memuji script Tsukimi. TSukimi mengatakan ia selalu berfantasi tentang ubur-ubur dan akhirnya ia bisa mencurahkannya dalam scriptnya.
Jelly Fish debut collection akan dimulai dengan penampilan Mayaya dan para Amars memberi dukungan untuk Mayaya.
 Mereka yakin kalau Mayaya bisa melakukannya, tentu saja dengan embel-embel 100 set mainan.

Mayaya tampil di panggung dengan riasan untuk pertama kalinya, dengan gaun putih buatan mereka, Mayaya tampak sangat cantik.
Ia berjalan sambil memikirkan mainan yang akan ia dapatkan, kalau berjalan kedepan ia akan mendapatkan 20 set, berbalik ke kanan dan kekiri akan mendapatkan 40 set, berjalan ke belakang mendapatkan 20, pose terakhir 20 set, jadi genap 100 set sekali penampilan HAHAHHAHAHAHAHA.
Mayaya melakukan dengan baik dan membuat para Amars terharu.

Kuranosuke sendiri menonton acara fashion show itu secara online sambil menunggu gilirannya untuk pidato, tapi cara pesta itu benar-benar sangat lambat. Karena setiap petinggi memberikan pidato mereka dan durasinya lama banged.
Kuranosuke tidak sabar lagi dan mendekati Shu, ia bertanya sampai kapan ini akan berlangsung, ia kesal karena pidato mereka semuanya sama, hanya ganti orang saja.
Kuranosuke bertanya kapan ia akan berpidato dan Shu menjelaskan waktunya. Kuranosuke kecewa karena masih sangat lama.

Mayaya sudah tampil untuk kedua kalinya dan ia mulai kelelahan karena ia juga harus menahan hatinya, ia tak terbiasa dengan keramaian.
Saat tiba dibelakang panggung, ia bertanya sampai kapan ia harus melakukan ini  dan mereka menyemangati Mayaya untuk melakukan 1 kali lagi.
Mayaya udah kayak pingsan tapi dia setuju melakukan satu kali lagi dan ia harus banged, jadi yang lain memberikan jus padanya. Mayaya minum jus dengan tubuh lemas dan tiba-tiba ia terjatuh dan jus itu mengenai gaun ubur-ubur topi bunga. Semuanya panik.
Hanamori datang ke belakang panggung dna bertanya apa yang terjadi, kenapa Mayaya belum keluar karena penonton menunggu.
Mereka bertanya apa yang harus mereka lakukan dan mereka meminta Hanamori mengundur waktu 15 menit. Hanamori mengerti.

Para amars sibuk membersihkan gaun ubur-ubur topi bunga, mereka mencucinya dan Kokone yang ada disana membantu mereka, ia ingin mereka segera mengambil hair dryer. Tapi yang lain bingung karena mereka sama sekali tidak punya.
Nomu meminta mereka meminjam dari tetangga tapi semuanya terdiam karena mereka bahkan tak pernah ke rumah tetangga mereka.
Tsukimi berfikir dan mengumpulkan keberaniannya, ia mengatakan kalau ia akan pergi mengambilnya.
Tsukimi segera berlari ke luar dan pergi ke rumah tetangganya. Tetangga tentu saja tidak mengenal Tsukimi. Tsukimi juga takut dan terbata-bata, tapi akhirnya setelah mengumpulkan keberaniannya, ia berhasil meminjam hair dryer dari sana.

Kuranosuke masih di pesta ayahnya dan ia mulai tak sabar. Ia mengecek streaming lagi dan bingung kenapa Hanamori dar tadi bicara sendirian dan membicarakan hal aneh.
Lalu ia mendapat pesan SOS dari link streaming itu dan Kuranosuke tahu kalau sesuatu sedang terjadi.

Saat itu giliran Shu yang berpidato dan ia membuat pengumuman yang mengejutkan semuanya, Shu ingin mendengar pendapat dari pihak yang tidak menyetujui pembangunan kota Amamizu, tapi belum sempat ia selesai, Kuranosuke datang dan menghentikannya.
Ia mengatakan pada adiknya kalau itu sudah cukup dan mengambil alih posisi Shu untuk menyampaikan pidatonya.
Kuranosuke memperkenalkan dirinya sebagai anak pertama Koibuchi Keiichiri, Koibuchi Kuranosuke.

Di Amamizukan, Hanamori semakin aneh, karena kehabisan ide, ia mulai menyanyi dengan nada yang aneh dan para penonton jadi bosan dan mulai meninggalkan tempat itu satu per satu.
Sementara itu Tsukimi kembali dengan membawa hair dryer. Chieko sudah kehilangan harapan, para penonton sudah pergi, sementara model mereka Mayaya sudah KO. Tak ada lagi yang bisa melakukannya.
TSukimi mengatakan mereka masih punya Kurako. Banba kesal dan mengatakan Kurako tidak ada disini dan meninggalkan semuanya, Kurako melarikan diri. Tsukimi percaya kalau Kurako akan datang.
Hanamori masih sibuk di panggung dan Chieko akan mengatakan padanya kalau semuanya sudah selesai tapi Tsukimi melarangnya, Tsukimi yakin Kurako akan datang.
Tsukimi mulai memasnag hair dryer dan mengeringkan dress yang basah itu. Jiji tersentuh dengan keyakinan Tsukimi.
Mayaya juga bangun dan mengatakan ia akan mengenakannya sekali lagi.

Saat semuanya panik, tiba-tiba Kuranosuka masuk ke ruangan itu dan semuanya terkejut, terutama Tsukimi yang langsung lemas dan terduduk karena ia merasa lega, ia bahkan terlihat hampir menangis.
Kuranosuke minta maaf karena ia terlambat dan Chieko memarahinya karena baru muncul sekarang. Sementara itu yang lain justru shock melohat Kurako mengenakan pakaian pria.
Kuranosuke mengatakan kalau ia harus menghadiri pesta ayahnya dan ia tentu saja mengenakan pakaian pria. Kuranosuke tak punya waktu menjelaskan lagi dan meminta mereka segera bersiap-siap.
Nomu mengatakan semuanya sudah terlambat, karena penonton sudah tidak ada. Kuranosuke mengatakan jangan khawatir karena ia sudah mengatasinya.
*pas adegan Kuranosuke membuka dasinya itu KEREEEEEEN BANGEEEEEEEEED!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Para tamu di pesta ayahnya berdatangan ke Amamizukan dna itu membuat para Amars terkejut karena dalam sekejap Amamizukan penuh dengan penonton.
Tsukimi menemani Kuranosuke yang sedang berhias dan mengatakan sangat menakjubkan karena rumah mereka penuh. Kuranosuke mengatakan ia kaget saat Jiji mengirimkan SOS padanya. Lalu flashback sedikit saat Kuranosuke meninggalkan Amamizukan pagi itu, Jiji ternyata bangun dan melihatnya, ia bertanya Kurako akan pergi kemana dan Kuranosuke mengatakan ia harus menghadiri pesta ayahnya, tapi ia akan kembali saat acara dimulai. Ia meminta Jiji mengatakan padanya kalau sesuatu terjadi. Dan jiji mengerti,
Begitulah yang mengirim sinyal SOS itu adalah Jiji LOL.

Kuranosuke mengatakan kalau Tsukimi sudah berubah, Tsukimi bahkan meminjam hair dryer itu sendirian. Tsukimi yang waktu itu tidak akan bisa melakukannya, itu adalah bukti kalau Tsukimi sudah berubah.
Tsukimi terdiam dan menatap Kuranosuke. Kuranosuke mengatakan bukan hanya Tsukimi, tapi Amars yang lain juga sudah berubah.
Kuranosuke kemudian berdiri dan mengajak Tsukimi untuk memulai fashion show mereka yang kedua. Tsukimi tersenyum.

Shu ada di tempat duduk penonton dan Inari melihatnya, Inari bahkan mengusir orang yang akan duduk disamping shu karena ia ingin duduk disamping Shu HAHAAHAHA.
Hanamori kembali menjadi MC untuk Jelly Fish Debut Collection fashion show part 2. Dan Part 2 ini jauh lebih bagus dari pada part 1.
Kuranosuke dan Mayaya muncul sebagai modelnya  dan disambut oleh para penonton, mereka berjalan dipanggung dengan anggun.
Inari melihat Kuranosuke dan tidak menyukainya karena kejadian masa lalu, sementara sekretarisnya seperti biasa terpesona dengan  Kuranosuke alias Kurako.

Saat acara berlangsung, Tsukimi mengintip ke panggung dan ke arah penonton, ia melihat Shu ada disana. Shu juga menyadari Tsukimi ada disana dan menatap Tsukimi.
Keduanya saling bertatapan saat Kuranosuke dan Mayaya sudah kembali ke posisi awal dan Kuranosuke melihat hal itu.
Melihat mata Tsukimi fokus pada Shu, Kuranosuke kecewa dan ia berbalik, kemudian memanggil nama Tsukimi. Tsukimi terkejut dan menatap ke arah Kuranosuke.
Kuranosuke: Tsukimi, Lihat ke arahku!

Mendengar suara Kuranosuke, Inari terkejut dan akhirnya mengenalinya sebagai anak pertama tuan Koibuchi di acara tadi.
Kuranosuke kembali ke suara cute-nya dan membenarkan kalau dia adalah anak pertama dari Koibuchi Keiichiri, Koibuchi Kuranosuke.
Ia mengatakan mereka punya banyak koleksi dress yang akan mereka tunjukkan hari ini dan meminta mereka menghubungi Amamizukan bila ada dress yang menarik hati mereka.
Kuranosuke ingin para penonton menunjukkan support pada mereka dan Kuranosuke benar-benar tampil mempesona malam itu.

Setelah kata-kata Kuranosuke untuk melihat kearahnya tadi, Tsukimi sama sekali tak pernah mengalihkan pandangannya dari Kuranosuke. Ia terus menatap Kuranosuke yang berpose dengan gaun indah yang mereka buat sambil memikirkan ibunya.
"Ibu. Malam sata aku pertama kali bertemu dengan Kuranosuke, aku kembali memikirkannya, mungkin itu adalah awal dari semuanya. Sejak kau meninggalkanku, sesuatu dalam diriku terasa berhenti sejak dulu. Aku berfikir kalau semuanya akan baik-baik saja. Aku berfikir kalau aku sudha cukup dianugerahi. Tapi, sejak aku mulai membuat dress bersama yang lain, sesuatu dalam diriku mulai bergerak lagi. Dress yang dibuat dengan mutiara yang berkilauan, Kuranosuke yang mengenakan dress itu adalah seorang puteri yang sangat cantik yang melindungi istana ini. Jadi, semuanya akan baik-baik saja. Deess yang kami buat, akan melindungi Amamizukan. Benar, kan?"


Kuranosuke menjadi model dengan mengenakan dress-dress yang sudah mereka buat dan ia berjalan dengan anggun. Bahkan saat dress terakhir, dress dari ubur-ubur topi bunga yang menjadi highlight pada fashion show pertama mereka ini, semuanya terkagum dan memberikan tepuk tangan. Tsukimi menangis terharu.

Di lokasi pesta, ayah Kuranosuke teringat apa yang disampaikan Kuranosuke saat pidato tadi. Kuranosuke mengatakan mengenai brand Jelly Fish adalah brand baru yang akan memulai debutnya dan mereka sedang melakukan fahison show di Amamizukan. Tempat itu jaraknya 5 menit dari stasiun dan di akhir show ia ingin mengumukan sesuatu yang penting, jadi ia ingin mereka datang menonton acara fashion show itu.
Ayah kelihatan kesal dengan tindakan Kuranosuke dan istrinya datang mengatakan kalau Kuranosuke selalu melakukan segalanya untuk sesuatu, persis seperti gadis itu. Ayah Kuranosuke tak mengerti dan ibu mengatakan Kuranosuke mirip seperti Lina, ibu Kuranosuke.
Ayah terdiam. Malam itu, ayah Kuranosuke datang ke Amamizukan, tepat saat pidato Kuranosuke di akhir acara.

Kuranosuke menyampaikan pidatonya, ia berterima kasih pada semua yang datang hari ini. Ia memperkenalkan Mayaya, model hari ini adalah salah satu penghuni Amamizukan dan dress yang mereka kenakan hari ini, semuanya adalah buatan penghuni Amamizukan dan dibuat di Amamizukan. Amamizukan adalah studio dimana mereka mengerjakan dress-dress tersebut. Tapi Amamizukan mungkin akan menghilang karena pembangunan kota. Tempat ini adalah istana mereka dan mereka ingin terus membuat dress disini. Karena itu, ia sebagai perwakilan Amamizukan menyatakan kalau mereka menolak proyek pembangunan kota. Sebelum pihak pengembang membeli lahan, mereka berharap bisa menjual dress yang mereka buat dan membeli Amamizukan,  mereka akan melindungi Amamizukan.
Shu tersentuh dengan pidato Kuranosuke dan ia memberikan tepuk tangan pertama kalinya diikuti dengan yang lain. Kuranosuke meminta support dari para penonton untuk memotret dan merekam serta menyebarkannya ke internet.
Yang lian mulai memotret, termasuk sekretaris Inari dna langsung dimarahi oleh Inari HAHHAHAAHAHHAH. Saat itu Shu melihat ayahnya meninggalkan Amamzukan.
Acara fashion show itu berakhir dengan sukses dan para Amars terharu.

Shu pergi ke minimarket dan membelikan minuman untuk para penghuni Amamizukan yang sudah berusaha keras hari ini.
Di jalan, ia bertemu dengan Inari yang mengejek kakak laki-laki Shu dan mengatakan kalau mereka berdua tidak mirip dan bahkan berfikir kalau mereka tak berhubungan darah.
Shu tersinggung dan menyuruh Inari menjaga ucapannya. Ia tak akan memaafkan Inari jika melakukan sesuatu pada kakaknya.
Shu meninggalkan Inari dan Ianri sangat kesal, lebih tepatnya kecewa karena Shu bersikap dingin padanya.

Tsukimi sedirian duduk di panggung fashion show sambil menatap gaun-gaun yang mereka buat yang dipajang di manekin.
Kuranosuke kemudian datang dan mengatakan kalau semuanya sudah berakhir. Ia juga berterima kasih pada Tsukimi, ia mendengar dari Jiji kalau Tsukimi satu-satunya yang percaya dia akan datang.
Tsukimi mengatakan itu bukan apa-apa. Sebenarnya ia juga takut.
Kuranosuke menatap Tsukimi dan berjalan mendekatinya, ia duduk dihadapan Tsukimi.

Tsukimi berkata, aku mempercayaimi, tapi aku juga ragu, bagaimana jika kau tidak datang? Kau sangat khawatir. Meski kau mengatakan kalau kami berubah, tapi bagi kami, kau....
Kuranosuke menatap Tsukimi yang sedang bicara tanpa mengalihkan pandangannya. Tatapan Kuranosuke benar-benar dalam dan mendengarkan Tsukimi, tapi sebelum Tsukimi menyelesaikan kata-katanya, Kuranosuke tiba-tiba mendekatkan wajahnya dan mencium Tsukimi.
Tsukimi terkejut dan membelalakkan matanya.

Shu masuk ke Amamizukan dan melihat hal itu, ia terkejut. Keduanya terus berciuman dibawah sinar lampu yang remang dan Kurara adalah saksinya. Mereka berdua tidak tahu kalau Shu melihat mereka.

10 jam kemudian, di Milan, Italia, seorang wanita melihat video Jelly Fish debut collection. Ia langsung menelpon seseorang, ke kantor KOibuchi dan diangkat oleh Shu.
Wanita itu adalah ibu Kuranosuke, Lina. Shu terkejut.

To Be Continued.

Komentar:
KYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!
Aku shock banged dengan ending di episode 5 ini, maksud aku yang bagian kissu-nya, aku benar-benar shock karena nggak menyangka sama sekali, mengingat di manga dan di movienya juga nggak ada adegan kissunya.

Jujur aja, saat mulai menonton drama ini, aku nggak berharap lebih, tapi ternyata dramanya lebih menarik dari yang aku bayangkan dan aku sangat menikmatinya. Mengingat Yoshine Kyoko masih muda dan di manga serta di movie juga kayaknya nggak ada scene romantis, jadi aku benar-benar low expectation dan berfikir sampai akhir drama ini nggak akan ada adegan kissu. Tapi WOW, siapa sangka penulis memberikan adegan itu di episode 5. Aku benar-benar shock.
Sebenarnya saat episode ini tayang di Jepang, aku nyari spoiler tapi nggak ada adegan kiss sama sekali, jadi aku pikir episodenya mungkin berakhir seperti biasa. Keesokan harinya kok banyak headline mengenai Seto Koji dan aku coba terjemahin judulnya kok ada kissu-nya, tentu saja aku kaget. Aku search lagi di twitter tapi memang nggak ada pagi itu yang share gambar kissu HAHAHAHAHHA.
Jadi aku pikir, ah mungkin salah terjemahkan. Tapi aku jadi amkin curiga karena memang banyak banged, akhirnya aku buka artikel demi artikel dan beneran kok kayaknya mereka bicarain kissu. Aku langsung search episode 5 tapi ternyata RAW Kuragehime ini sangat sulit dicari yang update, sampai aku akhirnya menemukan satu blog di weibo yang lumayan update dan medownload dari sana
Aku benar-benar shock karena ada adegan Kissu, ditambah lagi aduhhhh, natural banged, dan feelnya terasaaaaaaaa.

Aku menonton berulang-ulang bagian saat Kuranosuke diam menatap Tsukimi yang bicara panjang lebar mengenai kekhawatirannya dan bagaimana tatapan itu benar-benar masuk ke hati sampai akhirnya dia mencium Tsukimi huhuhuhu. Aku bahkan nggak peduli ada Shu dibelakang yang melihat mereka HAHAHHAHAHAHAHAHAHAHA.
Pokoknya Seto Koji bikin baper banged, aku langsung membuat FMV drama ini padahal udah nahan-nahan nunggu tamat dulu, tapi akhirnya aku membuatnya. Kalian bisa nonton di channel youtube aku, Hazukii02.
Ada komentar disana yang aku setuju banged kalau Kuranosuke versi drama ini beneran kelihatan kayak cowok banged, seorang cowok yang punya hobi cross dressing dan dia menunjukkan perubahan perasaannya pada Tsukimi dengan jelas.
Soalnya di versi movie adegan dimana Kuranosuke suka sama Tsukimi juga ga jelas, adegan manisnya juga cuma pas ending movie aja, itu pun nggak lebih dari sekedar tatapan HAHAHHAAHHAAH.

Acckkk, aku makin suka sama drama ini dan penasaran apa yang akan terjadi selanjutnya, mengingat di manga nggak ada adegan kissu, jadi apa yang akan terjadi pada Tsukimi dan Kuranosuke ya?
Apakah mereka akan awkward saat bertemu, atau Kuranosuke bakalan jadi Natsume Shu kedua yang mengatakan itu hanya candaan, atau keduanya mabuk dan berfikir itu cuma mimpi? HAAHHAHAHAHAHA.
Aduh plis aku pengen Tsukimi cepat-cepat sadar kalau ada Kuranosuke yang menyukainya dan jangan fokus sama SHu lagi wkwkkwkw.
Soalnya hubungan Shu dan Ianri lebih menarik, Inari yang udah mulai suka sama Shu gara-gara ditampar HAHAHAHAHAHHA.


Share:

2 komentar:

  1. Semangat kak lanjut terus sinopsis nya 😍😍 setuju bgt nih versi drama bener2 ngena bgt duh apa lagi tatapan seto koji duh bikin baper 😁

    BalasHapus
  2. Semangat terus thor
    Aku suka sama drama ini, lucu

    BalasHapus

Translate

Ads Here

NOTE:

DILARANG RE-UPLOAD / COPY PASTE TULISAN DI BLOG INI!

JIKA INGIN SHARE, CUKUP LINK KE POSTINGANNYA SAJA, BUKAN ISINYA!


[Trivia] Japanese Movie Recommendations List

Karena ada banyak yang menanyakan rekomendasi untuk J-Movie, jadi aku memutuskan untuk membuat list rekomendasi Japanese Movi...

Popular Posts This Month

Actor / Actress

Airi Matsui Ando Sakura Anna Ishii Aoi Miyazaki Aoi Morikawa Aoi Wakana Aoi Yu Aom Sushar Araki Yuko Ayase Haruka Bebe Tanchanok Chen Duling Chiba Yudai Chinen Yuri Choi Ara Dai Lu Wa Daiki Shigeoka Darren Wang Dori Sakurada Eikura Nana Eita Elaiza Ikeda Fujiki Naohito Fuka Koshiba Fukagawa Mai Fukatsu Eri Fukuchi Momoko Fukushi Sota Fuma Kikuchi Fumi Nikaido Furuhata Seika Gao Zhi Ting Go Kyung Pyo Gong Yoo Gou Ayano Hamano Kenta Han Seung Yeon Han Yeri Hana Sugisaki Haru Kuroki Haruka Fukuhara Haruma Miura Haruna Kawaguchi Hasegawa Hiroki Hashimoto Ai Hashimoto Kanna Hayami Akari Hayato Isomura Higa Manami Hikari Mitsushima Hirano Sho Hiroki Narimiya Hirose Alice Hirose Suzu Honoka Yahagi Horii Arata Hou Ming Hao Hu Yi Tian Hwang Jung Eum Hyeri Igawa Haruka Imada Mio Inoue Mao Ishihara Satomi Jang Se Hyun Ji Soo Ji Woo Joo Won Jun Shison Jung So Min Kaku Kento Kamiki Ryunosuke Kamishiraishi Moka Kamishiraishi Mone Kaname Jun Kanichiro Kanjiya Shihori Kasumi Arimura kawakami juria Kei Tanaka Kengo Kora Kentaro Kento Hayashi Kento Nagayama Kim Go Eun Kim Ji Won Kim Min Suk Kim So Hyun Kim Soo Hyun Kim Tae Ri Kim Woo Bin Kim Yoo Bin Kim Yoo Jung Kim Yoo Mi Kinami Haruka Kiritani Kenta Kitamura Takumi Kiyohara Kaya Kiyohara Sho Komatsu Nana Koseki Yuta Kou Shibasaki Kubota Sayu Kudo Asuka L Lee Bo Young Lee Chung Ah Lee Dong Hwi Lee Dong Wook Lee Gi Kwang Lee Jong Suk Lee Joon Lee Soo Hyuk Lee Yoo Jin Li Lan Di Lily Franky Mackenyu Mahiro Takasugi Maika Yamamoto Maki Horikita Makita Aju Mamiya Shotaro Marie Itoyo Masahiro Higashide Masaki Okada Masaki Suda Masataka Kubota Matsumoto Jun Matsushima Nanako Mayu Matsuoka Mei Nagano Mikako Tabe Mike D angelo Min Do Hee Minami Hamabe Minami Sara Mio Yuki Mirai Moriyama Mirai Shida mirai suzuki Mitsuki Takahata Mitsushima Shinnosuke Miwa Miyazawa Hio Miyu Yoshimoto Mizuki Yamamoto Moe Arai Mone Kamishiraishi Mugi Kadowaki Nadine Lustre Nagasawa Masami Nagase Ren Nakajima Kento Nakamura Tomoya Nao Nao Matsushita Nijiro Murakami Nounen Rena Okada Kenshi Osamu Mukai Otani Ryohei Park Bo Gum Park Eun Bin Park Hae Jin Park Seo Joon Park Shin Hye Pattie Ungsumalynn Phan Pagniez Reina Visa Rena Matsui Riho Yoshioka Rina Kawaei Ryo Ryusei Ryo Yoshizawa Ryoma Takeuchi Ryota Katayose Ryu Hwa Young Ryu Jun Yeol Sagara Itsuki Sairi Itoh Saito Takumi Sakaguchi Kentaro Sakuma Yui Sakurako Ohara Sato Kanta Satoshi Tsumabuki Seino Nana Seo Hyun Jin Seto Koji Shen Yue Shim Eun Kyung Shimon Okura Shin Hyun Soo Shirota Yuu Shohei Miura Shono Hayama Shuhei Nomura Shunya Shiraishi sometani shota Son Seung Won Song Ha Yoon Suga Kenta Sun Woong Suzuki Ryohei Suzy Taiga Taishi Nakagawa Takahashi Issei Takanori Iwata Takayuki Yamada Takeru Sato Takuya Kusakawa Tamaki Hiroshi Tao Phiangphor Tasuku Emoto Tomita Miu Tomoshita Yamashita Tori Matsuzaka Toyokawa Etsushi Tsubasa Honda Tsuchiya Tao Uchida Rio Ueno Juri Wan Peng Yamazaki Kento Yamoto Yuma Yo Oizumi Yoo In Na Yoo Seung Ho Yook Sung Jae Yoon Park Yoon So Hee Yoshine Kyoko Yosuke Sugino Yu Aoi yua shinkawa Yui Aragaki Yuina Kuroshima Yuki Furukawa Yuki Izumisawa Yuki Yamada Yukino Kishii Yuko Oshima Yuna Taira Yuriko Yoshitaka Yuta Hiraoka Yuya Matsushita Yuya Yagira Zhang Yao

Drama / Movie

3A 99.9 A Love So Beautiful A Story of Yonosuke Age of Youth 2 Always Sunset on Third Street amachan Anikoma Anohana Anone Ao Haru Ride Arbitratily Fond Asa ga Kita Ashi Girl At Cafe 6 Beppin-San Biscuit Teacher and Star Candy Bittersweet Boku Dake ga Inai Machi Boku no Ita Jikan Boukyaku no Sachiko Bubblegum Cafe Waiting Love Carnation Chia Dan Chihayafuru Chimudondon Chugakusei Nikki Churasan Come Come Everybody Crybaby Pierrot's Wedding Crying Out Love in the Center of the World Daily Lives of High School Boys Dating DNA Departures Eulachacha Waikiki Evergreen Love Father is Strange Fight Fleet of Time Forever Young Frankenstein no Koi From Five to Nine Gakko no Kaidan Gegege no Nyobo Gochisousan God Gift Good Morning Call Good Morning Call 2 Goon Ju Hana and Alice Hana Nochi Hare Hanako to Anne Hanbun Aoi Haruchika Hirunaka no Ryuusei Hirune Hime Hiyokko Honey and Clover Hot Road Hyouka I Love You in Tokyo I Want to Eat Your Pancreas If We Were A Season Itakiss LIT Itakiss LIT S2 Itakiss Movie Kahogo no Kahoko Kakegurui Kaze no Haruka Keiji Yugami Kidnap Tour Kiki Delivery Service Kimi no Na Wa Kingyo Club Kiss Me Thailand Koe no Katachi Koinaka Kuragehime Linda Linda Linda Little Forest Love Letter Lucky Romance Ma Boy Maiagare Man From The Stars Manpuku March Comes in Like a Lion Mare Massan May Who? Meteor Garden 2018 Moriyamachu Driving School My Huckleberry Friends My Husband Can Not Work My Little Sweet Pea My Old Classmate Nagi no Asukara Narratage Natsuzora Nodame Cantabile Oboreru Knife Ochoyan Ohisama Okaeri Mone Omotesando On The Wings of Love One Million Yen Girl One Week Friends Operation Love Orange Orange Days Ore Monogatari Our Little Sister Our Times Peach Girl Pinocchio Princess Hours Thailand Rage Rainbow Song ReLIFE Reply 1988 Romance Full of Life Sannin No Papa she was pretty Shigatsu wa Kimi no Uso Sing Salmon Sing Solanin Sound of Your Heart Splish Splash Love Ssam My Way Strobe Edge Sukina Hito ga Iru Koto Teiichi no Kuni Tenno no Ryoriban The 100th Love The Anthem of the Heart The Best Hit The Great Passage The Left Ear The Woodsman and The Rain The World of Us Today's Kira-kun Todome no Kiss Toki wo Kakeru Shojo Tokyo Tarareba Girls Tomorrow Cantabile Tonari no Kaibutsu-kun Toto Nee Chan Twenty Years Old Twilight Saya in Sasara Uchiage Hanabi Under the Hawthorn Tree Unnatural Wakamonotachi Warotenka We All Cry Differently What A Wonderful Family When We Were Young While You Were Sleeping Wise Prison Life Wood Job Yellow Elephant Yesterday Once More Your Lie in April Youth Over Flowers

Blog Archive

Advertise here

Recent Comments

Random Posts