Rabu, 14 Februari 2018

[Cast & Details] C-Drama: Meteor Garden (2018)


Meteor Garden adalah drama populer China yang tayang pada tahun 2001. Diangkat dari manga karya Kamio Yoko berjudul "Hanayori Dango", Meteor Garden merupakan remake pertama dari manga tersebut dan baru diikuti dengan remake-remake dari negara lainnya.
Drama tersebut sangat populer pada masa tayangnya dan pernah tayang di Indonesia juga. Aku sendiri perah menontonnya, tapi karena waktu itu aku masih kecil dan belum tertarik banged, jadi sudah lupa bagaimana detailnya. Inti ceritanya sih sama dengan remake lainnya seperti Hanayori Dango dan Boys Before Flowers.

Pada tahun 2018 ini, China kembali mengumumkan remake drama populer tersebut yang diproduseri oleh produser yang sama dengan Meteor Garden (2001) yaitu Angie Chai.
Cast drama untuk Meteor Garden 2018 ini tentu saja berbeda dan sepertinya tim produksi melakukan audisi untuk para tokoh dalam drama ini. Diantaranya ada si manis Shen Yue yang sebelumnya menarik hati lewat perannya di A Love So Beautiful, dia akan kembali menjadi female lead, memerankan tokoh Shan Cai yang sebelumnya dimainkan oleh Barbie Hsu :).

Profile:

Title: Meteor Garden
Chinese: 流星花園
Pinyin: Liuxing Huayuan
Genre: Romance, Drama, Comedy
Director: Xu Fu Xiang
Producer: Angie Chai
Screenplay: Sharon Mao
Based on: Hanayori Dango by Kamio Yoko
Companies: Meng Film and Television, Mango Entertaiment, EDKO Films Limited
Country: China, Taiwan
Episodes: 48
Release Date: ?

Versi Meteor Garden tahun 2001 dibuat berbeda dengan versi asli manganya, dimana dalam versi manga, para tokoh masih duduk di bangku SMA, sementara di versi Meteor Garden 2001, para tokoh sudah duduk dibangku kuliah. Nah untuk versi 2018 ini, aku rasa akan mengikuti versi Meteor Garden 2001, yaitu para tokoh duduk dibangku kuliah. Karena aku nggak melihat stills atau yang lainnya mengenakan pakaian sekolah. Memang sih, lebih bagus dibuat anak kuliahan aja, biar kelihatan mewahnya HAHAHAAHA.

Kisahnya sama dengan versi sebelumnya, yaitu tentang seorang gadis miskin yang bersekolah di sebuah sekolah bergengsi, yang isinya kebanyakan adalah orang kaya. Dia kemudian terlibat masalah dengan kelompok terkenal di kampus itu 'Flower 4' dan menjadi target bully.
Tapi dia bukanlah gadis yang mudah menyerah dan mendeklarasikan perang dengan F4. Hal ini menarik perhatian sang leader F4, siswa terkaya di sekolah itu yang yakin semuanya bisa dibeli dengan uang. Insiden demi insiden membuat sang gadis dekat dengan F4 dan sering menghabiskan waktu bersama mereka karena sang leader jatuh cinta pada sang gadis.

Cast:

Shen Yue as Dong Shan Cai

Shan Cai adalah anak satu-satunya keluarganya, mereka adalah keluarga miskin tapi penuh semangat. Dia bersekolah di Ying De Academy dan bekerja sambilan di sebuah bakery bersama temannya Xiao Yu. Shan Cai tidak terlalu menyukai sekolahnya yang penuh dengan orang-orang kaya dan juga karena ada kelompom terkenal yang dinamakan F4 dan juga peraturan-peraturan mereka. Karena sebuah masalah ia menjadi target F4 dan dibully di sekolah. Tapi Shan Cai sama sekali tidak menyerah, ia tidak takut pada F4 dan malah menantang mereka, hal ini membuat leader F4 tertarik padanya. Tentu saja awalnya Shan Cai dan sang leader bermusuhan dan Shan Chai sangat membencinya. Tapi lama kelamaan, keduanya saling mengenal lebih jauh dan jatuh cinta.

Shen Yue lahir di ChangSa, Hunan, China pada 27 Februari 1997. Pada tahun 2014, ia masuk ke Hunan Normal University. Di tahun keduanya di Universitas, seorang temannya yang merupakan fotografer menjadikannya model dan menguploadnya secara online, hal itu menarik banyak perhatian dan begitulah awal dia masuk ke agensinya. Makanya kalau mencari nama Shen Yue banyak banged photoshootnya yang bukan official, itu adalah yang diambil oleh temannya.
Shen Yue sendiri debut pada tahun 2017 dengan peran kecil di drama The Autumn Harvest Uprising dan Let's Shake It. Ia mulai populer sejak membintangi drama A Love So Beautiful sebagai sang tokoh utama, Xiao Xi.

Dylan Wang as Dao Ming Si

Dao Ming Si adalah leader dari F4, sebuah kelompok terkenal yang terdiri dari 4 orang pria tampan dan pewaris keluarga kaya. Dao Ming Si adalah anak bungsu dari keluarganya yang merupakan pemilik sebuah perusahaan terkenal.  Dia bertemu dengan anggota 4 yang lain sejak TK dan berteman dengan mereka sampai kuliah. Ia adalah anak yang manja dan percaya kalau uangnya bisa membeli apapun. Dia dan anggota F4 lain adalah penguasa kampus, siapa yang melawan akan diberikan kartu merah dan barang siapa yang mendapat kartu merah akan di bully seluruh kampus sampai orang itu berhenti dari kampus tersebut.
Shan Cai adalah gadis pertama yang menyatakan perang pada F4 dan Dao Ming Si tertarik padanya. Awalnya Dao Ming Si sangat kejam pada Shan Cai tapi lama kelamaan ia menyukai gadis itu.

Dylan Wang mempunyai nama asli Wang He Di, lahir di ChengDu pada 20 Desember 1998 (Wah ternyata lebih muda dari Shen Yue LOL). Dia adalah lulusan Sichuan Southwest College of Civil Aviation. Pada tahun 2016, dia memenangkan award dalam 'Sichuan Campus Red Festival' yang disponsori oleh berbagai universitas. Para tahun 2017, Dylan Wang tampil dalam sebuah variety di Youku. Meteor Garden 2018 ini akan menjadi debut aktingnya.

 
Darren Chen as Hua Ze Lei

Hua Ze Lei lahir sebagai putera keluarga kaya, ia berteman dengan Dao Ming Si dan anggota F4 lain sejak TK. Dia mempunyai masalah dengan kehidupan sosial dan lebih suka menyendiri saat temannya bermain. Hua Ze Lei mempunyai hati yang baik dan dia membantu Shan Cai dari orang yang membully Shan Cai, mereka berdua kemudian 'berteman'. Shan Cai menyukainya, tapi Hua Ze Lei hanya mempunyai satu wanita dalam hatinya, setidaknya sebelum akhirnya ia menyadari kalau ia menyukai Shan Cai. Hua Ze Lei awalnya menjadi saingan Dao Ming Si tapi kemudian mendukung kisah cinta keduanya.

Darren Chen mempunyai nama asli Kuan Hong, ia lahir di Taiwan pada 15 Januari 1995. Darren Chen debut akting pada tahun 2016 dalam sebuah drama berjudul Proud of Love dan menjadi teman karakter Vivian Sung.  Ia juga bermain kembali dalam season ke-2 drama tersebut yang tayang pada tahun 2017. Meteor Garden 2018 ini adalah drama ketiganya.

 
Connor Leong as Feng Mei Zuo

Feng Mei Zuo adalah pewaris keluarga kaya dan merupakan anggota F4. Dia orangnya carefree dan selalu tersenyum. Dia selalu menjadi penengah jika ada anggota F4 yang bertengkar. IA sering menggoda Dao Ming Si yang tidak punya pengalama cinta, karena ia punya banyak pengalaman cinta.
Awalnya aku pikir dia ini yang bakalan sama temannya Shan Cai, ternyata bukan.

Connor Leong mempunyai nama asli Liang Jing Kang dan ia lahir 3 Januari 1994. Connor Leong kuliah di jurusan Software Engineering di Universitas Guangzhou. Saat kuliah, ia mulai modelling dan syuting beberapa iklan. Connor Leong debut akting pada tahun 2017 dalam drama Midnight Dinner dan Huang Fei Hong. Ia juga tampil dalam movie Cat Lover dan sebelum drama ini, ia sudah mengenal Dylan Wang karena mereka sama-sama tampil dalam variety Youku.

Caesar Wu as Xi Men Yan

Xi Men Yan lahir dalam keluarga kaya dan menjadi member F4 sejak TK bersama Dao Ming Si dkk. Ia adalah anak bungsu, ia mempunyai seorang kakak laki-laki. Ia terkenal playboy dan mempunyai banyak wanita. Ia menyukai teman masa kecilnya, satu-satunya yang memperlakukannya sebagai teman, tapi terjadi sesuatu dan membuat mereka berdua berpisah. Ia mengenal Shan Cai setelah insiden kartu merah dan mulai dekat dengannya. Ia juga mengenal teman Shan Cai bernama Xiao Yu dan pernah membantu gadis itu. Xiao YU menyukai Xi Men Yan.

Caesar Wu mempunyai nama asli Wu Xi Ze, lahir pada 16 Oktober 1996 di Guangdong, China.  Meteor Garden 2018 ini akan menjadi debut aktingnya.


Li Jia Qi as Jiang Xiao You
Xiao Yu adalah teman Shan Cai sejak SMA dan mereka berdua sama-sama bekerja part time di sebuah bakery. Xiao Yu adalah teman curhat Shan Cai, ia sering menceritakan mengenai F4 pada Xiao Yu. Xiao Yu punya masalah dengan pacarnya dan Dao Ming Si sempat membantunya, meski terjadi kesalahpahaman yang membuat Shan Cai dan Dao Ming Si sempat bertengkar.
Xi Men sempat membantu Xiao Yu yang patah hati dan Xiao Yu jadi jatuh cinta padanya.

Sun Yi Han as Teng Tang Jing
Tang Jiang adalah puteri dari CEO Teng Corporation dan berteman baik dengan anggota F4, terutama Hua Ze Lei yang menaruh perasaan padanya. Tang Jing kuliah di Perancis dan saat ia kembali ke Taiwan, ia tahu kalau Shan Cai menyukai Lei dan membantu Shan Cai untuk dekat dengan Lei.


Dong Xin as Li Zhen
Dia adalah teman sekelas Shan Cai yang masuk ke Ying De Academy dengan beasiswa, ia adalah siswa yang pintar. Ia sempat bermasalah dengan Dao Ming Si dan itu juga yang membuat Shan Cai ikut dalam masalah tersebut untuk melindungi temannya. Tapi gadis ini punya rahasia dan ternyata diam-diam dia membenci Shan Cai.

Liu Yin Hao as Chen Qing He
Dia adalah salah satu siswa di Ying De Academy dimana Shan Cai bersekolah. Ia dan Shan Cai berteman sejak kecil, mereka masuk ke SD dan SMP yang sama, tapi setelah itu mereka kehilangan kontak dan ternyata mereka masuk ke sekolah yang sama di Ying De Academy. Ia menyukai Shan Cai.

Sun Qian as He Yuan Zi
Dia adalah pewaris keluarga kaya dan tunangan Dao Ming Si. Ia menyukai Dao Ming Si dan tahu kalau Si menyukai Shan Cai. Ia berteman baik dengan Shan Cai.

Dee Hsu as Dao Ming Zhuang
Dia adalah kakak perempuan Dao Ming Si. Ia dulunya bersekolah di Ying De Academy dan terkenal sebagai legenda sekolah. Dulu ia punya pacar tapi ibunya tak menyukai pacarnya itu dan memaksa putus dengannya. Ibunya kemdian menjodohkannya dengan seseorang dan ia pindah ke Amerika.
Dao Ming Si dan Dao Ming Zhuang sangat dekat, sejak kecil mereka sering ditinggal oleh orang tua mereka, jadi mereka sering menghabiskan waktu bersama. Dao Ming Si sangat menyukai kakaknya, tapi ia juga takut kalau kakaknya marah, karena kakaknya sangat menyeramkan.
Karena kegagalan cinta masa lalu, ia tidak ingin adiknya mengalami hal yang sama, jadi ia mendukung hubungan Dao Ming Si dan Shan Cai.

 
 An Zi Yi as Li Xin Hui
Wang Run Ze as Tian Ye

Oke, begitulah adalah deskripsi singkat karakter dari Meteor Garden 2018 yang aku kutip dari hanadan wikia. Untuk penjelasan karakternya, sepertinya mereka menulis dari penjelasan karakter Meteor Garden 2001, karena itu kalau ada yang berbeda dengan karakter di Meteor Garden 2018, harap dimaklumi.
Remake untuk Meteor Garden 2018 ini diumumkan pada April 2017 dan anggota F4 diumumkan pada November 2017. Shen Yue diumumkan sebaagi female lead drama ini pada tanggal 9 November 2017, kalau nggak salah bertepatan dengan tayangnya episode pertama A Love So Beautiful.
Kabarnya budget untuk drama ini WOW banged, budget per episodenya 3 kali dari versi aslinya. Wajar sih kalau budgetnya gede, mengingat ini drama bukan drama biasa, harus bisa menunjukkan kemewahan kehidupan F4 dan well, tahu lah ya.

Aku sangat excited dengan remake ini, karena memang udah kangen banged sama F4 HAHHAHAHA.
Pas BBF dulu tayang aku gila banged, sampai semua yang berhubungan dengan BBF aku beli, poster penuh di kamar, majalah diguntingin dijadiin kliping dll. BBF tayang waktu aku masih SMA, jadi memang masa muda banged LOL.
Kalau diingay-ingat saat itu, aku beneran gila sama BBF.
Aku menonton Hanayori Dango pas kuliah dan aku juga gila banged sama drama itu. Tapi karena zamannya internet, udah nggak beli majalah lagi, tapi aku print gambar-gambar mereka. Aku juga gila sama Matsujun dan Inoue Mao, sampai aku bikin akun LJ cuma buat nyari Behind The Scene Hanadan, aku download hampir semuanya HAHAHAHAHAHA.

Untuk Meteor Garden sendiri aku nggak terlalu ingat. Kayaknya dulu itu aku cuma nonton beberapa episode, itu pun putus-putus dan nggak berurutan, jadi beneran nggak tahu lagi ceritanya gimana dan bedanya dimana. Makanya aku sangat penasaran dengan versi 2018 ini.
Dilihat dari cast dan stills serta BTS-nya sih sepertinya menjanjikan HAHAHAAHHA.
Mari kita tunggu, drama ini rencananya akan tayang pada bulan Mei 2018, tapi ada yang bilang akan tayang pada musim panas 2018 (Sekitaran Juni-Agustus 2018).

Berikut ini beberapa stilss dan BTS dari Meteor Garden 2018.

 
 Syuting Meteor Garden 2018, sepertinya sih ini bayangan Shan Cai, tapi nggak tahu juga, soalnya dia mengenakan pakaian pengantin dan mengejar Si gitu. Tapi ada adegan Si berlutut dan Lei juga ada disana menatap mereka. LOL

 
 BTS Dylan Wang dan Shen Yue. Rambut Si disini agak dipaksakan banged HAHAHHAA. Tapi memang gitu sih ya karakternya. Harusnya dicari yang keriting alami apa ya XD XD
Shen Yue tuh lucu banged kayaknya ditempat syuting, jadi kesayangan para cast hehehhehehe

Shen Yue sang heroine. Aku nggak sabar pengen liat Shen Yue dan sebenarnya aku excited pengen nonton drama ini bukan karena F4 yang ganteng, tapi lebih ke Shen Yue HAHAHHAHAHA.

 
 Ini adalah 1st stills yang dirilis oleh official weibo Meteor Garden 2018. Nggak sabar pengen liat dramanya XD

 Suasana di lokasi syuting. Dylan Wang dan Shen Yue kayaknya udah deket banged, soalnya mereka banyak adegan bareng.

 
 Screencapture dari video dimana Shen Yue menemui masing-masing F4 untuk mewawancarai mereka. Disini aku melihat keakraban mereka di lokasi syuting. Dylan Wang dan Shen Yuu udah nyaman banged sampe skinship HAHAHAHA.
Darren Chen manis banged senyumannya, aku bakalan baper sama 2nd lead male lagi kayaknya LOL.
Tapi aku tertarik dengan Shen Yue dan Connor Leong (yang paling bawah), mereka di videonya kelihatan deket banged dan asik berdua, tapi lebih ke kakak adik XD

 
 Official Stills dan BTS pertama untuk F4

 
 F4 yang populer itu dipromosiin lewat majalah dulu. Karena semuanya memang masih wakah baru, jadi harus banyak promosinya :)

 Jadi, anggota F4 yang pertama menarik perhatian kalian yang mana?
Kalo aku sih Dylan Wang HAHAHAHHAHAHAHA. Karena dia tokoh utama + paling tampak cool-nya, udah Dao Ming Si banged XD
Tapi si Darren Chen, manis banged huhuhuh.

Nggak sabar nih mau nonton drama ini. Ada kabar drama ini akan mulai tayang pada Mei 2018 mendatang, tapi ada yang bilang akan tayang pada musim panas. Semoga cepat tayang deh, aku nggak sabar lagi pengen liat akting Shen Yue dan sepertinya dramanya juga menjanjikan nih. hehehehe^^~

cr. Meteor Garden Official Weibo, Hanadan Wikia

Share:

6 komentar:

  1. googling profil shen yue katanya udah nikah yah ? Bener ngga tuh ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. belum. Itu Shen Yue yg lain kali. Aq g pernah baca berita dia nikah sih selama browsing di weibo

      Hapus
    2. pasti liat di media indonesia ya,,, itu ngaco bgt

      Hapus
  2. Kk bakal nulis sinopsis drama ni ga???

    Nulis aja sih ya ya ya😃😃😃😃

    BalasHapus
  3. Nunggu sinopsisnya yaaa saya

    BalasHapus
  4. duh shen yue ini gemaash bgt sik... berkali kali dipasangin sama tiang listrik jadi tambah gemeeeesnyaaa ih... beda tingginya itu loooo gemaaay abis


    duh ngga sabar nontonnya... sampe juni belum ada kabar juga ya kapan tayangnya huhu

    BalasHapus

Translate

Ads Here

NOTE:

DILARANG RE-UPLOAD / COPY PASTE TULISAN DI BLOG INI!

JIKA INGIN SHARE, CUKUP LINK KE POSTINGANNYA SAJA, BUKAN ISINYA!


[Trivia] Japanese Movie Recommendations List

Karena ada banyak yang menanyakan rekomendasi untuk J-Movie, jadi aku memutuskan untuk membuat list rekomendasi Japanese Movi...

Popular Posts This Month

Actor / Actress

Airi Matsui Ando Sakura Anna Ishii Aoi Miyazaki Aoi Morikawa Aoi Wakana Aoi Yu Aom Sushar Araki Yuko Ayase Haruka Bebe Tanchanok Chen Duling Chiba Yudai Chinen Yuri Choi Ara Dai Lu Wa Daiki Shigeoka Darren Wang Dori Sakurada Eikura Nana Eita Elaiza Ikeda Fujiki Naohito Fuka Koshiba Fukagawa Mai Fukatsu Eri Fukuchi Momoko Fukushi Sota Fuma Kikuchi Fumi Nikaido Furuhata Seika Gao Zhi Ting Go Kyung Pyo Gong Yoo Gou Ayano Hamano Kenta Han Seung Yeon Han Yeri Hana Sugisaki Haru Kuroki Haruka Fukuhara Haruma Miura Haruna Kawaguchi Hasegawa Hiroki Hashimoto Ai Hashimoto Kanna Hayami Akari Hayato Isomura Higa Manami Hikari Mitsushima Hirano Sho Hiroki Narimiya Hirose Alice Hirose Suzu Honoka Yahagi Horii Arata Hou Ming Hao Hu Yi Tian Hwang Jung Eum Hyeri Igawa Haruka Imada Mio Inoue Mao Ishihara Satomi Jang Se Hyun Ji Soo Ji Woo Joo Won Jun Shison Jung So Min Kaku Kento Kamiki Ryunosuke Kamishiraishi Moka Kamishiraishi Mone Kaname Jun Kanichiro Kanjiya Shihori Kasumi Arimura kawakami juria Kei Tanaka Kengo Kora Kentaro Kento Hayashi Kento Nagayama Kim Go Eun Kim Ji Won Kim Min Suk Kim So Hyun Kim Soo Hyun Kim Tae Ri Kim Woo Bin Kim Yoo Bin Kim Yoo Jung Kim Yoo Mi Kinami Haruka Kiritani Kenta Kitamura Takumi Kiyohara Kaya Kiyohara Sho Komatsu Nana Koseki Yuta Kou Shibasaki Kubota Sayu Kudo Asuka L Lee Bo Young Lee Chung Ah Lee Dong Hwi Lee Dong Wook Lee Gi Kwang Lee Jong Suk Lee Joon Lee Soo Hyuk Lee Yoo Jin Li Lan Di Lily Franky Mackenyu Mahiro Takasugi Maika Yamamoto Maki Horikita Makita Aju Mamiya Shotaro Marie Itoyo Masahiro Higashide Masaki Okada Masaki Suda Masataka Kubota Matsumoto Jun Matsushima Nanako Mayu Matsuoka Mei Nagano Mikako Tabe Mike D angelo Min Do Hee Minami Hamabe Minami Sara Mio Yuki Mirai Moriyama Mirai Shida mirai suzuki Mitsuki Takahata Mitsushima Shinnosuke Miwa Miyazawa Hio Miyu Yoshimoto Mizuki Yamamoto Moe Arai Mone Kamishiraishi Mugi Kadowaki Nadine Lustre Nagasawa Masami Nagase Ren Nakajima Kento Nakamura Tomoya Nao Nao Matsushita Nijiro Murakami Nounen Rena Okada Kenshi Osamu Mukai Otani Ryohei Park Bo Gum Park Eun Bin Park Hae Jin Park Seo Joon Park Shin Hye Pattie Ungsumalynn Phan Pagniez Reina Visa Rena Matsui Riho Yoshioka Rina Kawaei Ryo Ryusei Ryo Yoshizawa Ryoma Takeuchi Ryota Katayose Ryu Hwa Young Ryu Jun Yeol Sagara Itsuki Sairi Itoh Saito Takumi Sakaguchi Kentaro Sakuma Yui Sakurako Ohara Sato Kanta Satoshi Tsumabuki Seino Nana Seo Hyun Jin Seto Koji Shen Yue Shim Eun Kyung Shimon Okura Shin Hyun Soo Shirota Yuu Shohei Miura Shono Hayama Shuhei Nomura Shunya Shiraishi sometani shota Son Seung Won Song Ha Yoon Suga Kenta Sun Woong Suzuki Ryohei Suzy Taiga Taishi Nakagawa Takahashi Issei Takanori Iwata Takayuki Yamada Takeru Sato Takuya Kusakawa Tamaki Hiroshi Tao Phiangphor Tasuku Emoto Tomita Miu Tomoshita Yamashita Tori Matsuzaka Toyokawa Etsushi Tsubasa Honda Tsuchiya Tao Uchida Rio Ueno Juri Wan Peng Yamazaki Kento Yamoto Yuma Yo Oizumi Yoo In Na Yoo Seung Ho Yook Sung Jae Yoon Park Yoon So Hee Yoshine Kyoko Yosuke Sugino Yu Aoi yua shinkawa Yui Aragaki Yuina Kuroshima Yuki Furukawa Yuki Izumisawa Yuki Yamada Yukino Kishii Yuko Oshima Yuna Taira Yuriko Yoshitaka Yuta Hiraoka Yuya Matsushita Yuya Yagira Zhang Yao

Drama / Movie

3A 99.9 A Love So Beautiful A Story of Yonosuke Age of Youth 2 Always Sunset on Third Street amachan Anikoma Anohana Anone Ao Haru Ride Arbitratily Fond Asa ga Kita Ashi Girl At Cafe 6 Beppin-San Biscuit Teacher and Star Candy Bittersweet Boku Dake ga Inai Machi Boku no Ita Jikan Boukyaku no Sachiko Bubblegum Cafe Waiting Love Carnation Chia Dan Chihayafuru Chimudondon Chugakusei Nikki Churasan Come Come Everybody Crybaby Pierrot's Wedding Crying Out Love in the Center of the World Daily Lives of High School Boys Dating DNA Departures Eulachacha Waikiki Evergreen Love Father is Strange Fight Fleet of Time Forever Young Frankenstein no Koi From Five to Nine Gakko no Kaidan Gegege no Nyobo Gochisousan God Gift Good Morning Call Good Morning Call 2 Goon Ju Hana and Alice Hana Nochi Hare Hanako to Anne Hanbun Aoi Haruchika Hirunaka no Ryuusei Hirune Hime Hiyokko Honey and Clover Hot Road Hyouka I Love You in Tokyo I Want to Eat Your Pancreas If We Were A Season Itakiss LIT Itakiss LIT S2 Itakiss Movie Kahogo no Kahoko Kakegurui Kaze no Haruka Keiji Yugami Kidnap Tour Kiki Delivery Service Kimi no Na Wa Kingyo Club Kiss Me Thailand Koe no Katachi Koinaka Kuragehime Linda Linda Linda Little Forest Love Letter Lucky Romance Ma Boy Maiagare Man From The Stars Manpuku March Comes in Like a Lion Mare Massan May Who? Meteor Garden 2018 Moriyamachu Driving School My Huckleberry Friends My Husband Can Not Work My Little Sweet Pea My Old Classmate Nagi no Asukara Narratage Natsuzora Nodame Cantabile Oboreru Knife Ochoyan Ohisama Okaeri Mone Omotesando On The Wings of Love One Million Yen Girl One Week Friends Operation Love Orange Orange Days Ore Monogatari Our Little Sister Our Times Peach Girl Pinocchio Princess Hours Thailand Rage Rainbow Song ReLIFE Reply 1988 Romance Full of Life Sannin No Papa she was pretty Shigatsu wa Kimi no Uso Sing Salmon Sing Solanin Sound of Your Heart Splish Splash Love Ssam My Way Strobe Edge Sukina Hito ga Iru Koto Teiichi no Kuni Tenno no Ryoriban The 100th Love The Anthem of the Heart The Best Hit The Great Passage The Left Ear The Woodsman and The Rain The World of Us Today's Kira-kun Todome no Kiss Toki wo Kakeru Shojo Tokyo Tarareba Girls Tomorrow Cantabile Tonari no Kaibutsu-kun Toto Nee Chan Twenty Years Old Twilight Saya in Sasara Uchiage Hanabi Under the Hawthorn Tree Unnatural Wakamonotachi Warotenka We All Cry Differently What A Wonderful Family When We Were Young While You Were Sleeping Wise Prison Life Wood Job Yellow Elephant Yesterday Once More Your Lie in April Youth Over Flowers

Blog Archive

Advertise here

Recent Comments

Random Posts