Jumat, 16 Februari 2018

[Sinopsis] Good Morning Call - Our Campus Days Episode 8-2


Sinopsis Good Morning Call Season 2 Episode 8 Part 1
---------------------------------------------------------------------------------------

Sinopsis Good Morning Call Season 2 Episode 8 Part 1


Dipinggir pantai, semuanya sibuk untuk pesta BBQ. Kayo mengajak Nao bicara, ia bertanya apakah Nao sudah membicarakan hal itu pada Uehara dan Nao mengatakan ia tak bisa menemukan waktu yang tepat untuk mengatakannya, karena belakangan ini Uehara badmood.
Kayo menyuruh Nao segera bicara pada Uehara, karena meski hal itu tak berarti apa-apa sekarang, jika waktu berlalu, hal itu akan berubah menjadi sesuatu yang penting. Intinya sih meski Nao merasa itu kissu bukan apa-ap, tapi kalau lama-lama menyembunyikan dari Uehara, jika Uehara tahu nanti itu akan menjadi masalah besar.
Karena itu Kayo ingin Nao segera bicara pada Uehara, jika nAo terus membuat wajah begitu, mereka juga jadi tak bisa menikmati pesta BBQ-nya. Kayo mengatakan ia akan berusaha membantu Nao. Nao mengerti.
Dan ternyata pembicaraan mereka itu didengar oleh Abecchi yang duduk tak jauh dari mereka. Ia mengatakan ia tak mengerti masalah apa yang terjadi, tapi ia menyadari kalau Nao dan Uehara bersikap aneh belakangan ini. Ia akan membantu keduanya agar bisa bicara berdua.
Abecchi memberikan sebuah kunci pada Nao, ia menyewa sebuah cottage dan ingin Nao menunggu disana, ia akan membuat Uehara menemui Nao dan mereka berdua bisa bicara disana. Nao mengerti.

Kayo kemudian menemui Uehara untuk menyuruhnya pergi ke cottage itu. Saat itu, Uehara sedang bersama Saeko.
Kayo mendekati Uehara dan memintanya ke cottage untuk mengambil lampu, karena tempatnya cukup tinggi, tangannya tidak sampai.
Uehara mengerti dan pergi. Saeko ingin ikut Uehara tapi Kayo berusaha menahan Saeko HAHAHAHHAHAHA.

Dalam perjalanan ke cottage/pondok, Uehara berselisih dengan Natsume.  Tapi mereka tidak saling menyapa, Uehara melewatinya begitu saja. Natsume kemudian memanggil Uehara.

Nao di pondok menunggu Uehara. Buket yang diterima Nao tadi siang ada disana dan ia teringat MC mengatakan kalau bunga putih berarti pengertian dan yang merah artinya kepercayaan. Pengertian dan rasa percaya adalah hal penting dalam menjalin sebuah hubungan.

Abecchi kembali ke pinggir pantai bersama Kayo yang terus mengawasi Saeko. Uehara sudah ada di tempat memanggang BBQ dan Abecchi kaget banged, ia langsung mendekati Uehara dan bertanya kenapa Uehara ada disini.
Kayo juga ikut dan mengatakan bukannya tadi ia meminta Uehara mengambil lampu. Uehara mengatakan ia menyuruh Natsume  mengambilkannya.
Kayo kesal sekali karena ia tak memprediksi hal itu akan terjadi. Abecchi kemudian bicara pada Uehara kalau Nao menunggu Uehara di pondok, ia ingin mereka berdua bicara karena belakangan mereka bersikap aneh.
Uehara mencoba menghindar bertemu NAo, ia malah mau makan daging duluan. Abecchi mengingatkan kalau Nao-lah yang mendapatkan daging itu, demi Uehara Nao rela pura-pura pacaran dengan Natsume, supaya Uehara bisa makan daging high class. Abecchi mengingatkan kalau NAo rela melakukan apa saja untuk Uehara.
Uehara mengatakan itu tak benar, saat SMA, mungkin NAo begitu, tapi sekarang dunia mereka sudah lebih besar daripada saat SMA dan orang pasti berubah.
Abecchi mengatakan kalau Nao sama sekali tidak berubah. Jadi ia ingin Uehara dan Nao segera baikan.

Natsume ada di pondok dan sibuk mencari lampu, tapi ia tak menemukannya.
Nao ada disana dan kemudian Natsume menyadari jangan-jangan mencari lampu itu hanya alasan agar Uehara datang ke pondok dan bertemu dengan NAo. Nao diam saja.
Natsume kemudian mengatakan akan memanggil Uehara, tapi Nao  mengatakan semuanya baik0baik saja. Ia akan menemui Uehara sendiri.
Nao akan keluar, tapi langkahnya terhenti saat Natsume meminta maaf, semua ini adalah kesalahannya. Nao dan Uehara bertengkar karena kissu itu, semua itu salahnya.
Nao tidak mengerti. Natsume mengatakan Uehara ingin Nao mengatakan sendiri mengenai kissu itu, tapi tetap saja akhirnya mereka bertengkar setelah Nao mengatakannya.
Nao yang merasa belum membahas itu dengan Uehara tentu saja terkejut dan bertanya apa maksud Natsume, Apakah Uehara tahu tentang kissu itu?
Natsume juga bingung, bukankah itu alasan kenapa kalian bertengkar?
Nao membantah karena ia belum mengatakan pada UEhara.
Natsume akhirnya mengaku kalau sebenarnya UEhara mendengarkan pembicaraan mereka saat dikantin waktu itu.
Nao kemudian mengerti kenapa belakangan Uehara bad mood.
Natsume meminta maaf karena ia pikir Nao sudah membicarakan itu dengan Uehara. Nao mengatakan ia memang ingin menceritakan masalah itu, tapi karena UEhara aneh belakangan ini, ia berfikir pertemanan Uehara dan Natsume akan memburuk dan waktu berlalu, ia semakin tak bisa mengatakannya.

Nao kemudian memutuskan kali ini ia harus benar-benar bicara pada UEhara dan Nao akan pergi, Natsume mengikutinya. Tiba-tiba keduanya tersandung karena kabel kipas angin yang entah kenapa ada di tengah pintu HAHAHHAHA.
Tepat saat itu, Uehara membuka pintu dan melihat keduanya dalam posisi dimana Natsume memegang tangan Nao. Nao langsung berdiri dan ingin bicara pada Uehara, tapi Uehara langsung memotong dan mengatakan kalau daging akan habis kalau mereka tak segera datang.
Uehara akan pergi dan Nao berusaha menahannya, Nao meminta maaf pada Uehara karena ia tidak mengatakan pada UEhara mengenai kissu itu.

Uehara bertanya kenapa Nao tidak mengatakan padanya.
Natsume ingin bicara mengatakan kalau semuanya adalah kesalahannya tapi Uehara ingin Natsume diam. Ia ingin mendengar alasannya dari Nao sendiri.
Nao mencoba mencari kata-kata yang tepat dan UEhara mengatakan kalau semua itu bukan apa-apa, harusnya Nao bisa mengatakannya dengan mudah padanya.
Nao mengatakan tentu saja itu bukan apaa-apa. UEhara tak percaya, karena pada akhirnya Nao sama sekali tidak mengatakan padanya mengenai kissu itu sampai hari ini. Karena ia tahu bagaimana perasaan NAo.
Nao kesal dan mengatakan kalau UEhara tak tahu apa-apa mengenai perasaannya. Nao meninggalkan Uehara. Uehara diam saja.

Natsume menyuruh Uehara mengejar Nao dan membicarakan masalah itu dengan baik tapi Uehara malah berteriak menyuruh Natsume saja yang pergi mengejar Nao.
Natsume mengatakan kalau ia akan melakukannya. Natsume kemudian meninggalkan Uehara.

Nao kembali ke lokasi BBQ dan mencoba bersikap baik-baik saja dihadapan semuanya. Saat Kayo bertanya apakah Nao sudah bicara pada Uehara, Nao membenarkan dan Kayo lega mendengarnya.
Nao kemudian mencoba sibuk dengan daging dan beberapa saat kemudian Natsume datang membawa kembang api dan semuanya heboh. Nao diam saja menatap semuanya dengan wajah tersenyum tapi ia ingin menangis.

Saeko menemui Uehara di suatu tempat dan mengatakan kalau tempat itu sama sekali tidak berubah. Beberapa tahun lalu ia datang bersama pacarnya kesana tapi mereka putus tak lama setelah itu.
Uehara mengatakan kalau pada akhirnya semuanya berubah. Sampai sekarang aku ada di dunia kecilku dan berfikir semuanya akan tetap sama.
Saeko mengatakan perubahan itu bukan selalu sesuatu yang buruk.
Uehara kemudian menceritakan mengenai Natsume yang mencium Nao pada Saeko. Nao biasanya tidak bisa berbohong, tapi kali ini Nao tidak mengatakan apa-apa padanya mengenai Natsume. Jika orang itu bukan Natsume, dia mungkin akan marah dan kemudian semuanya berakhir, mereka akan baikan kembali.
Saeko bertanya, karena itu adalah Natsume jadi kau tak bisa marah? Karena dia temanmu?
Uehara terlihat seperti menahan air matanya, ia mengatakan saat ia tahu orang itu adalah Natsume, ia tak mengerti kenapa Nao tidak bisa mengatakan padanya. Nao selalu mendahulukan orang lain dari pada dirinya sendiri dan begitu juga dengan Natsume, bahkan Natsume lebih baik dalam hal itu daripada Nao. Jadi....

Kemudian adegan beralih ke pesta kembang api. Nao dan Natsume sedang main kembang api berdua.
Natsume mengajak Nao bertaruh, kembang api siapa yang duluan mati artinya dia kalah. Dan jika dia menang, Natsume ingin Nao pacaran dengannya. Nao terdiam.
Dan perlombaan dimulai, Natsume kalah. Natsume hanya tersenyum kecil. Nao berterima kasih pada Natsume karena Natsume membiat lelucon seperti itu untuk menghiburnya (Nao menganggap itu hanya candaan Natsume).
Natsume kemudian berkomentar, kau sangat bodoh, Nao. Kau melakukan semuanya untuk Uehara, tertawa, marah, menangis, dan bahkan tersakiti.
Nao tersenyum dan berkata, Well, itu karena....
Natsume memotong, karena itu hal yang seharusnya kau lakukan (karena kau mencintainya).  Hatimu mengikuti orang yang kau cinta. Kau terlalu keras melakukannya, Nao. Dari pada bersama seseorang yang kau cintai, bukankah lebih mudah jika kau bersama seseorang yang mencintaimu?
Nao terdiam, ia menatap Natsume. Tapi kemudian ponselnya berbunyi.

Yang mengirim pesan adalah Uehara yang ingin bicara dengan Nao. Nao menemui Uehara di depan pondok. Uehara mengatakan ada yang ingin ia bicarakan pada Nao dan Nao juga mengatakan hal yang sama.
Tapi melihat reaksi Uehara, Nao merasa ada sesuatu yang aneh dan ia sudah mulai merasakan aura yang aneh.
Uehara kemudian mulai bicara pada Nao, ia ingin Nao memberinya sedikit ruang untuk berfikir, dimana ini bisa diartikan kalau Uehara ingin memikirkan kembali mengenai hubungan mereka. Biasanya sih kata-kata ini untuk yang sedang memikirkan untuk putus. Karena itu Nao sangat terkejut mendengarnya.

To Be Continued...

Komentar:
Hmmmmmmmmmmmmm....
Kenapa tiba-tiba Uehara yang butuh ruang ya? Well, sebenarnya UEhara sudah mulai ragu, bukan karena perasaan dia memudar, tapi dia merasa Nao mulai berubah dan berfikir orang yang cocok untuk Nao adalah Natsume.
Mengenai kissu itu, Uehara mengartikan kalau Nao menyembunyikannya karena itu adalah hal besar yang akan menganggu hubungan mereka, kalau itu bukan apa-apa, Nao bisa saja langsung mengatakan padanya. Karena itulah UEhara jadi merasa tak tenang.
Hubungan keduanya jadi semakin rumit ya.
Itu karena mereka berdua menolak bicara. Nao sebenarnya sudah mau mengatakannya malam dimana ia menyiapkan makanan tapi Uehara malah nggak datang, lama-lama Nao jadi takut mengatakannya. Intinya sih kalau sejak awal Nao bilang, mungkin ceritanya bakalan lain.

Dan ini semua salahnya Natsume. Ugh, kenapa dia harus kiss Nao lagi sih, dan kemudian menjadikan itu sebuah candaan. Hubungan Nao dan Uehara jadinya kan bermasalah.
Aku tuh pengennya dia mengakui perasaannya pada Nao waktu itu, dan dengan jelas, jadi meski keduanay bertengkar, Natsume terkesan hanya memperjuangkan perasaannya, tapi kalau begini Natsume jadi kelihatan nyebelin. Disatu sisi dia ingin uehara dan Nao baikan tapi disisi lain dia juga pengen Nao menerimanya HAHAHHAHAHA.
Kalau misalnya sejak awal Natsume tak menjadikan pernyataan cintanya itu sebuah candaan, apa yang akan terjadi ya?
Misalnya dia ngaku jujur pada UEhara kalau dia suka Nao dan saat kiss dia ngaku pada Nao kalau dia suka?

Orang bilang, saat masih muda, kamu akan mengejar orang yang kamu sukai dan akan mengabaikan orang yang menyukaimu, seberapa besar orang itu menyukaimu dan memperjuangkanmu, orang itu nggak akan pernah kelihatan dimatamu.
Tapi seiring bertambah tua, kamu akan lebih mendambakan orang yang mencintaimu dari pada seseorang yang kamu cintai. Intinya sih mending orang yang mencintaimu dan perlahan kamu mencintainya dari pada orang yang kamu cintai tapi dingin dan perasaannya nggak jelas.
Bener nggak sih? HAHAHHAHAHAHAHA.

Share:

2 komentar:

Translate

Ads Here

NOTE:

DILARANG RE-UPLOAD / COPY PASTE TULISAN DI BLOG INI!

JIKA INGIN SHARE, CUKUP LINK KE POSTINGANNYA SAJA, BUKAN ISINYA!


[Trivia] Japanese Movie Recommendations List

Karena ada banyak yang menanyakan rekomendasi untuk J-Movie, jadi aku memutuskan untuk membuat list rekomendasi Japanese Movi...

Popular Posts This Month

Actor / Actress

Airi Matsui Ando Sakura Anna Ishii Aoi Miyazaki Aoi Morikawa Aoi Wakana Aoi Yu Aom Sushar Araki Yuko Ayase Haruka Bebe Tanchanok Chen Duling Chiba Yudai Chinen Yuri Choi Ara Dai Lu Wa Daiki Shigeoka Darren Wang Dori Sakurada Eikura Nana Eita Elaiza Ikeda Fujiki Naohito Fuka Koshiba Fukagawa Mai Fukatsu Eri Fukuchi Momoko Fukushi Sota Fuma Kikuchi Fumi Nikaido Furuhata Seika Gao Zhi Ting Go Kyung Pyo Gong Yoo Gou Ayano Hamano Kenta Han Seung Yeon Han Yeri Hana Sugisaki Haru Kuroki Haruka Fukuhara Haruma Miura Haruna Kawaguchi Hasegawa Hiroki Hashimoto Ai Hashimoto Kanna Hayami Akari Hayato Isomura Higa Manami Hikari Mitsushima Hirano Sho Hiroki Narimiya Hirose Alice Hirose Suzu Honoka Yahagi Horii Arata Hou Ming Hao Hu Yi Tian Hwang Jung Eum Hyeri Igawa Haruka Imada Mio Inoue Mao Ishihara Satomi Jang Se Hyun Ji Soo Ji Woo Joo Won Jun Shison Jung So Min Kaku Kento Kamiki Ryunosuke Kamishiraishi Moka Kamishiraishi Mone Kaname Jun Kanichiro Kanjiya Shihori Kasumi Arimura kawakami juria Kei Tanaka Kengo Kora Kentaro Kento Hayashi Kento Nagayama Kim Go Eun Kim Ji Won Kim Min Suk Kim So Hyun Kim Soo Hyun Kim Tae Ri Kim Woo Bin Kim Yoo Bin Kim Yoo Jung Kim Yoo Mi Kinami Haruka Kiritani Kenta Kitamura Takumi Kiyohara Kaya Kiyohara Sho Komatsu Nana Koseki Yuta Kou Shibasaki Kubota Sayu Kudo Asuka L Lee Bo Young Lee Chung Ah Lee Dong Hwi Lee Dong Wook Lee Gi Kwang Lee Jong Suk Lee Joon Lee Soo Hyuk Lee Yoo Jin Li Lan Di Lily Franky Mackenyu Mahiro Takasugi Maika Yamamoto Maki Horikita Makita Aju Mamiya Shotaro Marie Itoyo Masahiro Higashide Masaki Okada Masaki Suda Masataka Kubota Matsumoto Jun Matsushima Nanako Mayu Matsuoka Mei Nagano Mikako Tabe Mike D angelo Min Do Hee Minami Hamabe Minami Sara Mio Yuki Mirai Moriyama Mirai Shida mirai suzuki Mitsuki Takahata Mitsushima Shinnosuke Miwa Miyazawa Hio Miyu Yoshimoto Mizuki Yamamoto Moe Arai Mone Kamishiraishi Mugi Kadowaki Nadine Lustre Nagasawa Masami Nagase Ren Nakajima Kento Nakamura Tomoya Nao Nao Matsushita Nijiro Murakami Nounen Rena Okada Kenshi Osamu Mukai Otani Ryohei Park Bo Gum Park Eun Bin Park Hae Jin Park Seo Joon Park Shin Hye Pattie Ungsumalynn Phan Pagniez Reina Visa Rena Matsui Riho Yoshioka Rina Kawaei Ryo Ryusei Ryo Yoshizawa Ryoma Takeuchi Ryota Katayose Ryu Hwa Young Ryu Jun Yeol Sagara Itsuki Sairi Itoh Saito Takumi Sakaguchi Kentaro Sakuma Yui Sakurako Ohara Sato Kanta Satoshi Tsumabuki Seino Nana Seo Hyun Jin Seto Koji Shen Yue Shim Eun Kyung Shimon Okura Shin Hyun Soo Shirota Yuu Shohei Miura Shono Hayama Shuhei Nomura Shunya Shiraishi sometani shota Son Seung Won Song Ha Yoon Suga Kenta Sun Woong Suzuki Ryohei Suzy Taiga Taishi Nakagawa Takahashi Issei Takanori Iwata Takayuki Yamada Takeru Sato Takuya Kusakawa Tamaki Hiroshi Tao Phiangphor Tasuku Emoto Tomita Miu Tomoshita Yamashita Tori Matsuzaka Toyokawa Etsushi Tsubasa Honda Tsuchiya Tao Uchida Rio Ueno Juri Wan Peng Yamazaki Kento Yamoto Yuma Yo Oizumi Yoo In Na Yoo Seung Ho Yook Sung Jae Yoon Park Yoon So Hee Yoshine Kyoko Yosuke Sugino Yu Aoi yua shinkawa Yui Aragaki Yuina Kuroshima Yuki Furukawa Yuki Izumisawa Yuki Yamada Yukino Kishii Yuko Oshima Yuna Taira Yuriko Yoshitaka Yuta Hiraoka Yuya Matsushita Yuya Yagira Zhang Yao

Drama / Movie

3A 99.9 A Love So Beautiful A Story of Yonosuke Age of Youth 2 Always Sunset on Third Street amachan Anikoma Anohana Anone Ao Haru Ride Arbitratily Fond Asa ga Kita Ashi Girl At Cafe 6 Beppin-San Biscuit Teacher and Star Candy Bittersweet Boku Dake ga Inai Machi Boku no Ita Jikan Boukyaku no Sachiko Bubblegum Cafe Waiting Love Carnation Chia Dan Chihayafuru Chimudondon Chugakusei Nikki Churasan Come Come Everybody Crybaby Pierrot's Wedding Crying Out Love in the Center of the World Daily Lives of High School Boys Dating DNA Departures Eulachacha Waikiki Evergreen Love Father is Strange Fight Fleet of Time Forever Young Frankenstein no Koi From Five to Nine Gakko no Kaidan Gegege no Nyobo Gochisousan God Gift Good Morning Call Good Morning Call 2 Goon Ju Hana and Alice Hana Nochi Hare Hanako to Anne Hanbun Aoi Haruchika Hirunaka no Ryuusei Hirune Hime Hiyokko Honey and Clover Hot Road Hyouka I Love You in Tokyo I Want to Eat Your Pancreas If We Were A Season Itakiss LIT Itakiss LIT S2 Itakiss Movie Kahogo no Kahoko Kakegurui Kaze no Haruka Keiji Yugami Kidnap Tour Kiki Delivery Service Kimi no Na Wa Kingyo Club Kiss Me Thailand Koe no Katachi Koinaka Kuragehime Linda Linda Linda Little Forest Love Letter Lucky Romance Ma Boy Maiagare Man From The Stars Manpuku March Comes in Like a Lion Mare Massan May Who? Meteor Garden 2018 Moriyamachu Driving School My Huckleberry Friends My Husband Can Not Work My Little Sweet Pea My Old Classmate Nagi no Asukara Narratage Natsuzora Nodame Cantabile Oboreru Knife Ochoyan Ohisama Okaeri Mone Omotesando On The Wings of Love One Million Yen Girl One Week Friends Operation Love Orange Orange Days Ore Monogatari Our Little Sister Our Times Peach Girl Pinocchio Princess Hours Thailand Rage Rainbow Song ReLIFE Reply 1988 Romance Full of Life Sannin No Papa she was pretty Shigatsu wa Kimi no Uso Sing Salmon Sing Solanin Sound of Your Heart Splish Splash Love Ssam My Way Strobe Edge Sukina Hito ga Iru Koto Teiichi no Kuni Tenno no Ryoriban The 100th Love The Anthem of the Heart The Best Hit The Great Passage The Left Ear The Woodsman and The Rain The World of Us Today's Kira-kun Todome no Kiss Toki wo Kakeru Shojo Tokyo Tarareba Girls Tomorrow Cantabile Tonari no Kaibutsu-kun Toto Nee Chan Twenty Years Old Twilight Saya in Sasara Uchiage Hanabi Under the Hawthorn Tree Unnatural Wakamonotachi Warotenka We All Cry Differently What A Wonderful Family When We Were Young While You Were Sleeping Wise Prison Life Wood Job Yellow Elephant Yesterday Once More Your Lie in April Youth Over Flowers

Blog Archive

Advertise here

Recent Comments

Random Posts