Minggu, 25 Februari 2018

[Sinopsis] Todome no Kiss Episode 7-2


----------------------------------------------------------------------------------

Sinopsis Kiss that Kills Episode 7 Bagian 2

Eito menemui Hotei untuk mendapatkan informasi, ia bertanya apakah Takauji yang menyuruh Hotei menyerang Hiroyuki. Ia juga sudah mendapatkan informasi pribadi Hotei, mengenai orang tuanya yang merupakan pengacara tapi punya hutang 100 milyar, ia bertanya apakah Takauji membayar hutang itu. Eito mulai bicara buruk mengenai Takauji yang menyerang teman sendiri, menggunakan kelemahan orang lain dan bla bla bla. Intinya sih dia ingin mengajak Hotei untuk bekerja sama dengannya, membalas dendam pada Takauji.
Tapi itu malah membuat Hotei tertawa, ia mengatakan kalau Eito membuat kesalahan 2 kali.  Pertama ia sama sekali tidak mendapatkan apa-apa dari Takauji, kedua, bukan Takauji yang melaporkannya, tapi dia sendiri yang menyerahkan diri.
Eito kesal sekali karena Hotei tak seharusnya melindungi Takauji. Hotei mengatakan saat ia kecil ayahnya membebaskan seorang pembunuh dan sejak itu ia mulai dipanggil seorang pembunuh dan di bully. Saat itu satu-satunya  yang bersikap baik padanya adalah Takauji. HOtei mengatakan kalau Takauji adalah tuhannya (ewwww -_-).

Eito tentu saja mengatakan kalau Hotei itu bodoh.
Hotei mengatakan kalau Eito juga pasti tahu bagaimana rasanya saat semua orang mengatakan ia seorang pembunuh dan di bully. Tapi berbeda dengannya ia punya Takauji yang menjadi temannya, sementara Eito sama sekali tak punya orang yang mendukungnya. Hotei bahkan memanggil Eito sangat kashihan.
Eito menatap Hotei dengan tajam.
Hotei mengatakan Eito hanya peduli pada uang dan kekuasaan, Eito tidak akan mengerti bagaimana perasaannya.
Eito kemudian bertanya-tanya apakah video tape yang diberikan Hotei pada Takauji adalah tape yang sebenarnya.
Ia bertanya apakah Hotei mengecek isinya sebelum memberikannya pada Takauji. Hotei tidak mengeceknya dan Eito mengatakan jika itu bukan tape yang sebenarnya, maka tidak ada gunanya pengorbanan Hotei.
Hotei tak peduli dan mengatakan kalau ia sudah memberikan tape itu pada Takauji. Ia menyuruh Eito untuk menyerah dan meninggalkan Eito dengan senyuman diwajahnya.

Eito kesal sekali tapi ia kemudian bergumam kalau ia akan membuat semuanya kembali ke jalan yang benar.
Saat Eito dalam perjalanan pulang, ia berselisih dengan Takauji dan mengatakan kalau Takauji sudah membesarkan seorang pengikut yang sangat setia.
Takauji mengatakan kalau ia tak akan membiarkan siapapun merebut kebahagiaan MIkoto.
Eito menatap Takauji dan bertanya, bukankah kau sedang melakukan itu sekarang? (merebut kebahagiaan Mikoto).
Takauji menegaskan kalau ia melindungi Mikoto. Takauji meninggalkan Eito.
Eito hanya tersenyum dan berjalan meninggalkan Takauji. Tak berapa lama kemudian Takauji berbalik dan menatap kepergian Eito dengan mata tajam.
*PSYCO!!!!

Eito kembali ke rumahnya dan ia bertemu dengan Saiko yang sudah menunggunya. Saiko ingin mengatakan sesuatu, tapi Eito tidak mau mendengarkan dan meninggalkan Saiko. Saiko tidak menyerah dan mengikuti Eito, ia bahkan masuk ke rumah Eito tanpa permisi.
Ia mengambil sesuatu dari kantongnya dan memberikan pada Eito, nomor ponselnya. Jika Eito ingin kembali ke masa lalu, Eito bisa langsung menelponnya dan ia akan segera datang, tak peduli pagi, siang atau malam.
Eito berkata, kau membuatku merinding. Apa maksudnya ini? Apakah ini karena aku mengatakan kau harus menebus kejadian masa lalu itu?
Saiko terdiam. Eito marah dan berkata, kalau memang begitu, ayo berciuman seharian dan kembali ke 12 tahun lalu!
Saiko berkata, aku pikir kemampuan ini hanya akan membawa kita kembali ke kejadian setelah kapal tenggelam saja.
Eito mengatakan jangan pikir Saiko bisa menebus semuanya hanya dengan ini, ia akan menggunakan Saiko seumur hidupnya. Dan menyuruh Saiko keluar.

Saiko mengatakan dalam 5 hari, Mikoto akan ke perusahaan dan itu bertepatan dengan shift-nya.
Eito bertanya bagaimana Saiko tahu kalau Mikoto akan ke perusahaan dan Saiko ingin mengatakan hal sebenarnya kalau ia sudah kembali ke masa lalu tapi Eito memotong dan meminta Saiko diam di rumah hari itu.
Saiko terkejut dan bertanya apakah Eito akan kembali ke hari dimana Hotei menyerang dan Eito mengatakan ia harus mendapatkan tape itu kembali. Ia harus mengungkap kejahatan Takauji dan ia ingin Saiko menurutinya.
Saiko akhirnya setuju dan akan pergi, tapi ia kembali berbalik dan menatap Eito. Eito benar-benar tidak menyukai Saiko dan berteriak padanya untuk keluar.

Saiko sudah diluar dan akan kembali ke rumah saat seorang pria mendekatinya dan bertanya apakah Saiko adalah teman Otarou. Karena ia melihat Saiko dan Otarou masuk ke apartemen yang sama.
Saiko masih bingung tapi pria itu malah mengeluarkan majalah yang memuat berita Otarou dan Mikoto kissu di hari pertunangan dan bertanya apakah Otarou merencanakan sesuatu.
Saiko mencoba bertanya siapa pria itu dan pria itu tak bisa menjelaskan siapa dirinya. Ia meminta maaf dan meninggalkan Saiko. Saiko menatap kepergiannya.
Pria itu adalah ayah Otarou.

Takauji ada di perusahaan dan akan turun dengan lift. Saat pintu terbuka, Kazunori ada disana.
Karena lift-nya akan turun, jadi Takauji masuk ke dalam. Kazunori bicara sendiri atau lebih tepatnya mencoba mengajak Takauji bicara.
Kazunori berkata, Apa kau bahagia? Jika lift ini menuju keatas adalah surga, aku penasaran apakah menuju ke bawah artinya neraka. Tidak, tunggu. Jika ke atas adalah masa depan, maka ke bawah adalah masa lalu. Dan sekarang adalah disini.
Kazunori mengeluarkan sesuatu, kamera perekam dan selca sendiri/mereka diri sendiri + takauji, Kazunori kelihatan kayak orang gila HAHHAAHHA.
Ia mengatakan di dunia ini ada orang yang bisa kembali ke masa lalu semudah turun dengan menggunakan lift. Ia bertanya apakah Takauji mengetahui akan hal itu? Jika itu mungkin, maka hidupnya sanagt mudah. Tak peduli berapa kali kau gagal, kau bisa kembali ke masa lalu dan membenarkan apa yang salah. Jika kau menjadi musuh orang itu, ah, sangat menyeramkan.
Kazunori bahkan mendekati Takauji seolah memeluknya membuat Takauji mendorongnya LOL.

Setelah lift tiba dibawah, Kazunori memberikan sesuatu pada Takauji dan mengatakan kalau Takauji ingin menemuinya, ia ada dibawah jembatan Akebono.
Takauji melihat apa yang diberikan Kazunori, itu adalah foto masa SMA/SMP Saiko.
*heol, ini Kazunori sebenarnya siapa dan maunya apa sih? Kenapa dia mendekati Takauji? O_0

 
HAri dimana Mikoto akan meminta maaf pada para eksekutif, Takauji bicara dengan pamannya  dan bertanya apakah paman sudah menemukan wanita yang bekerja bersama host itu, karena Hotei mengatakan ia melihat wanita lain ditempat kejadian. Dan gadis itu juga datang ke acara pertunangannya waktu itu. Ia menunjukkan foto yang diberikan Kazunori dan menyuruh pamannya segera mencari wanita itu.
Paman mengerti. Mikoto dan ibunya datang dan mereka berdua mencoba bersikap biasa. Mereka berempat pergi untuk menemui para eksekutif.
Jika di kejadian sebelumnya yang mengintip adalah Saiko, maka disini, yang mengintip adalah Eito.

Saat rapat dengan para eksekutif, Mikoto menyampaikan permintaan maafnya sebagai pewaris grup Namiki dan mengatakan akan lebih memperhatikan sikapnya dimasa yang akan datang.
Para eksekutif menganggap hal itu sebagai tanda kalau Mikoto setuju menikah dengan Takauji dan Takauji mengeluarkan surat pendaftaran pernikahan.
Tapi kali ini Mikoto tidak diam saja, ia dengan tegas mengatakan kalau ia tidak berniat menikah Takauji. Semuanya terkejut.
Takauji termasuk yang paling kaget dan Mikoto diam saja, ia sudah membulatkan keputusannya.

Eito menunggu Mikoto keluar dari ruangan dan mendengarkan Mikoto bertengkar dengan ibu dan Takauji. Mikoto mengatakan ia tak akan menandatangani formulir pernikahan itu.
Takauji bertanya bukankah dulu Mikoto mengatakan kalau ia menyukainya dan Mikoto mengatakan ia memang menyukai Takauji, tapi ia tak bisa menikah dengan Takauji karena ia sudah punya Otarou.
Takauji terkejut mendengarnya. Mikoto mengatakan kalau ia akhirnya menemukan cinta sejatinya.
Eito yang mendengarkan itu juga kaget dan memutuskan keluar dari persembunyiannya saat ibu mengingatkan Mikoto kalau Eito punya banyak wanita karena ia seorang host.
Eito mengatakan itu benar, tapi demi Mikoto ia akan membuat awal yang baru, ia melempar HP-nya pada Takauji dan mengatakan semua kontak wanita yang berhubungan dengannya ada disana dan Takauji bisa melakukan apa saja dengan itu.

Ibu mengatakan meski Eito melakukan itu, itu tak akan mengubah kenyataan kalau Eito adalah seorang host. Eito mengatakan hari ini ia akan berhenti dari pekerjaannya sebagai host. Ia akan membuktikan pada Mikoto dan meminta Mikoto ikut dengannya.
Mikoto tersenyum mendengarnya. Eito mengatakan ia akan membuat Mikoto bahagia dan mengajak Mikoto pergi. Mikoto setuju.
Takauji benar-benar sangat kesal pada Eito.

Takauji mengamuk di ruangannya dan paman membawakan profile mengenai Saiko, tentu saja paman tahu nama, umur dan tempat dimana Saiko bekerja. Ia juga tahu kalau Saiko ada di dalam kapal yang mengalami kecelakaan 12 tahun lalu.
Takauji terkejut dan berfikir, ia teringat kata-kata Kazunori mengenai orang yang bisa kembali  ke masa lalu.

Eito ada di Narcissus dan mengirim pesan pada Saiko, mengatakan kalau janji malam ini dibatalkan (mereka janji akan kembali ke masa lalu malam ini).
Eito benar-benar berniat berhenti menjadi host hari ini, ia dan Mikoto menunggu manager. Mikoto bertanya apakah Eito yakin akan melakukannya dan Eito balik bertanya apakah Mikoto yakin padanya, karena ia adalah seorang host.
Mikoto mengatakan kalau ia yakin akan perasaannya saat ia kehilangan Eito. Eito tentu saja bingung, ia tak mengerti maksud Mikoto.

Mikoto mengatakan kalau ia bermimpi, mimpi yang sangat aneh, tapi terasa sangat nyata.
Eito bertanya, apakah dalam mimpi itu aku tidak ada?
Mikoto membenarkan, Hiroyuki terluka baru-baru ini, tapi dalam mimpiku kau adalah orang yang terbunuh.
Eito tentu saja terkejut mendengarnya. Ia bertanya, ini mungkin terdengar aneh, tapi berapa hari jarak mimpi itu?
Mikoto mengatakan dalam mimpinya ia kembali 7 hari ke masa lalu. Ia bermimpi minggu lalu.
Eito makin curiga dan bertanya lagi, bagaimana kau terbangun dari mimpimu?
Mikoto mengatakan kalau seorang wanita yang tidak pernah ia lihat sebelumnya menciumnya dan ia terbangun. Eito shock.
Mikoto mengatakan gadis yang menciumnya itu berbisik padanya, 'Berbahagialah dengan Eito'.
Eito akhirnya yakin kalau itu adalah Saiko.

Saiko ada di kamarnya dan menerima pesan dari Eito. Ia mengambil sepatu Kouta dan teringat kejadian 12 tahun lalu saat ia diselamatkan oleh kakak adik itu.
Saiko mengatakan kembali ke masa lalu dengan ciuman, ia pikir itu adalah hukuman baginya karena Kouta menjadi korban saat menyelamatkannya, tapi akhirnya ia menyadari kalau itu tidak benar.
Saiko berterima kasih pada Kouta.

Eito yang sudah menyadari kalau ternyata Saiko menyelamatkannya dengan kembali ke masa lalu melalui ciuman Mikoto, meninggalkan Mikoto, ia berlari untuk menemui Saiko.
Ia teringat masa-masa yang ia lalui dengan Saiko, selama ini Saiko selalu menyelamatkannya, berkali-kali menyelamatkannya. Bagaimana Saiko mengatakan ia senang karena Eito hidup dan bahkan masih menemui Eito meski Eito mengatakan hal kasar padanya.
Eito merasa bersalah atas semuanya.

Eito tiba di sekitar rumah Saiko saat Saiko terlihat akan pergi ke suatu tempat dan Eito memanggil nama Saiko.
Saiko berbalik dan melihat Eito berlari ke arahnya. Eito masih ngos-ngosan saat ia bertanya pada Saiko, apakah aku mati? jawab aku.
Saiko mengangguk. Eito bertanya lagi, kenapa kau mencium gadis 10 milyar? Jika dia mengetahui mengenai time leaping, semuanya akan berakhir.
Saiko mengatakan karena ia hanya melakukannya sekali ia yakin Mikoto hanya menganggap itu mimpi.
Eito bertanya lagi, apakah benar begitu? apa kau tidak punya alasan lainnya?
Saiko berkata, aku ingin dia menyatakan perasaannya padamu, karena hanya dia yang bisa membuatmu bahagia. Jangan katakan menjadi yang bertahan hidup sangat sulit, saat hidupmu sulit, kapanpun itu, aku akan melakukannya. Sampai kau bahagia, aku akan menciummu sebanyak yang kau inginkan. Jika aku disini, masa lalu bisa diubah.

Eito terdiam mendengarkan kata-kata Saiko. Eito bertanya, apa kau yakin dengan itu?
Saiko tersenyum dan mengatakan ia yakin. Aku pikir itu sebabnya aku selamat dari kecelakaan itu. Aku akan membuat itu sebagai kebahagiaanku.
Entah kenapa Eito kelihatan sakit karena kata-kata Saiko dan saiko mengatakan kalau ia akan menjadi alat bagi Eito. Sebuah alat yang berguna untuk Eito.
Saiko tersenyum dan Eito menatapnya dengan mata terluka. Ia kemudian mendekati Saiko dan perlahan memeluknya. Saiko terkejut dan mencoba melepaskan pelukan Eito.
Saiko bertanya, kau ingin kembali ke masa lalu bukan?

Eito terdiam. Saiko kemudian bersiap mencium Eito tapi Eito malah menarik Saiko masuk ke dalam pelukannya. Ia memeluk Saiko lebih erat lagi.
Saiko masih bertanya, bukankah kita akan kembali ke masa lalu?
Eito bertanya, Kau ingin kembali?
Saiko diam saja. Eito kemudian mengatakan kalau begitu mereka akan seperti ini untuk sementara waktu.
Awwwwwwwww. Saiko menutup matanya dan merasakan pelukan Eito, ia kemudian membalas pelukan Eito.

Saat keduanya berpelukan dalam waktu yang cukup lama, tiba-tiba seseorang memanggil nama Otarou dan Eito mengenal suara itu.
Ia terkejut dan keduanya melepaskan pelukan mereka.
Mikoto ada disana dan melihat semuanya. Eito dan Saiko sama-sama terkejut.

Takauji menemui Kazunori dibawah jembatan dan Kazunori senang melihat Takauji ada disana.
Takauji memperlihatkan foto Saiko yang diberikan Kazunori dan berkata kalau wanita itu dan Doujima Otarou terhubung dengan kecelakaan 12 tahun lalu. Ia kemudian bertanya, saat kau mengatakan kembali ke masa lalu, apa maksudnya?
Kazunori mengambil foto itu lagi dan menunjukkan wajah tertawanya.

Mikoto menatap ke arah Saiko dan mengenalinya sebagai wanita  yang ada dalam mimpinya.
Eito panik sendiri dan mengatakan pada Saiko untuk menghentikan waktu. Saiko menatap Eito dan mengatakan ia tak bisa melakukannya.
Eito hanya bisa tersenyum pada Mikoto yang tersu menatap mereka dengan curiga.

To Be Continued.

Komentar:
Acccccck, aku suka adegan ending Saiko dan Eito. Pelukan mereka berdua itu terasa banged.
Saiko benar-benar akan menyerahkan hidupnya pada Eito dan bahkan mau menjadi boneka bagi Eito seumur hidupnya, ia bahkan akan menjadikan itu sebagai kebahagiaannya dan itu membuatku terluka. Saiko baik banged sumpah.
Aku rasa Eito juga berharap Saiko tidak melakukan sejauh itu, karena itu ia tampak sedikit terluka saat Saiko tersenyum padanya.
Tapi aku senang akhirnya Eito mau memeluk Saiko dengan penuh perasaan. Pokoknya setelah kissu terima kasih waktu itu, pelukan ini adalah adegan yang paling aku suka XD

Aku nggak nyangka Mikoto akan muncul dibelakang HAHAHAHAHA. Tapi itu memang membuat drama ini lebih seru, lalu apa yang akan Eito dan Saiko lakukan untuk menjelaskan hubungan mereka, juga tentang mimpi itu?
Aku rasa mereka akan mengatakan kalau mereka adalah teman atau saudara atau semacamnya? Karena kelihatannya Mikoto memang agak mudah dibohongi HAHAHHAHAHHA.
Awalnya aku pikir Saiko bakalan kissu sama Hiroyuki atau Takauji, ternyata dia memilih Mikoto dan memang pilihan yang aman sih. Karena mikoto satu-satunya orang yang memikirkan Eito dengan tulus, jadi Saiko melakukan hal yang tepat dengan kissu sama Mikoto. Tapi aku tetap shock HAHAHAA.

Aku nggak nyangka Takauji bakalan sejauh ini, sumpah dia itu psyco banged! JAHAT! PAdahal awalnya yang kuzu itu si Otarou, lama-lama Takauji jauh lebih parah. Dia bahkan nggak peduli ada yang mati dan memang berniat membunuh Hiroyuki omg T_T
Onii-san kenapa kau jadi jahat begini?! Kapan ya kira-kira kejahatannya akan terbongkar?
Kayaknya sih kalau nanti terbongkar Takauji akan menjadi gila, dia akan berakhir di penjara atau di rumah sakit jiwa. Ngeri banged deh Takauji itu, aku merinding setiap dia menunjukkan mata tajamnya.
Mackenyu cocok banged peran-peran begini HAHAHAAHHA. Setidaknya di Bokuyari aku nggak terlalu membencinya lol.

Kazunori itu maunya apa ya?
Aku pikir dia ada dipihak Eito tapi kenapa dia malah memberikan petunjuk pada Takauji mengenai Saiko? Untungnya dia belum mengatakan mengenai kissu itu.
Kalau dia sampai mengatakan semuanya, bisa-bisa Takauji mengubah targetnya pada Saiko, dan aku lihat di preview dia bakalan menyerang Saiko nih. Aduh.
Well, sebenarnya malam ini episode 8 akan tayang sih HAHAHAHA (kebetulan aku mempost sinopsis ini hari minggu).

Yang menjadi korban dari semua ini adalah Mikoto sih ya. Kalau dia sama Takauji, nggak tahu apa yang akan terjadi, tapi Takauji juga hanya peduli sama dirinya sendiri. Dia memang mengatakan dia melakukan semuanya untuk melindungi Mikoto, tapi sebenarnya ia hanya melidungi dirinya sendiri. Dia selalu bertindak sesukanya tanpa memikirkan perasaan Mikoto.
Sementara itu Eito juga memanfaatkan Mikoto. Dia cuma baik di depan Mikoto aja, kalau dibelakang Mikoto, aku masih nggak merasa dia punya perasaan pada Mikoto. Buktinya adalah dia selalu memanggil Mikoto dengan gadis 10 milyar kalau membicarakan Mikoto pada Saiko. Jadi Eito memang hanya menganggap Mikoto sebagai target untuk 'kebahagiannya'.
Aku harap Eito jangan terlalu jauh mempermainkan Mikoto, kalau bisa sih segera diakhiri dan buat Eito menyadari kalau kebahagiaan yang ia cari sama sekali nggak jauh dari dirinya.
Aku harap dia menyadari kalau perasaannya pada Saiko mulai ke tahap selanjutnya dan itu beda dari perasaannya pada Mikoto.

Todome no Kiss ini mungkin sebuah drama yang nggak semua orang bakalan tahan menontonnya karena alasan tertentu. Awalnya aku khawatir apakah drama ini akan bagus dan akan disukai, mengingat cast utamanya adalah young actors semuanya.
Tapi setelah melihat ratingnya, ternyata drama ini cukup stabil dan masih ada di 10 besar rating tertinggi dari drama yang tayang musim dingin 2018 ini.
Rating Todome masih bertahan di angka 7-6% dan menurutku itu cukup bagus. Dramanya juga asik sih, cuma satu yang aku kesalkan, kenapa gelap banged dramanya, apalagi adegan malam hari hampir ga kelihatan wajah pemainnya wkkwkwkwkwk.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Ads Here

NOTE:

DILARANG RE-UPLOAD / COPY PASTE TULISAN DI BLOG INI!

JIKA INGIN SHARE, CUKUP LINK KE POSTINGANNYA SAJA, BUKAN ISINYA!


[Trivia] Japanese Movie Recommendations List

Karena ada banyak yang menanyakan rekomendasi untuk J-Movie, jadi aku memutuskan untuk membuat list rekomendasi Japanese Movi...

Popular Posts This Month

Actor / Actress

Airi Matsui Ando Sakura Anna Ishii Aoi Miyazaki Aoi Morikawa Aoi Wakana Aoi Yu Aom Sushar Araki Yuko Ayase Haruka Bebe Tanchanok Chen Duling Chiba Yudai Chinen Yuri Choi Ara Dai Lu Wa Daiki Shigeoka Darren Wang Dori Sakurada Eikura Nana Eita Elaiza Ikeda Fujiki Naohito Fuka Koshiba Fukagawa Mai Fukatsu Eri Fukuchi Momoko Fukushi Sota Fuma Kikuchi Fumi Nikaido Furuhata Seika Gao Zhi Ting Go Kyung Pyo Gong Yoo Gou Ayano Hamano Kenta Han Seung Yeon Han Yeri Hana Sugisaki Haru Kuroki Haruka Fukuhara Haruma Miura Haruna Kawaguchi Hasegawa Hiroki Hashimoto Ai Hashimoto Kanna Hayami Akari Hayato Isomura Higa Manami Hikari Mitsushima Hirano Sho Hiroki Narimiya Hirose Alice Hirose Suzu Honoka Yahagi Horii Arata Hou Ming Hao Hu Yi Tian Hwang Jung Eum Hyeri Igawa Haruka Imada Mio Inoue Mao Ishihara Satomi Jang Se Hyun Ji Soo Ji Woo Joo Won Jun Shison Jung So Min Kaku Kento Kamiki Ryunosuke Kamishiraishi Moka Kamishiraishi Mone Kaname Jun Kanichiro Kanjiya Shihori Kasumi Arimura kawakami juria Kei Tanaka Kengo Kora Kentaro Kento Hayashi Kento Nagayama Kim Go Eun Kim Ji Won Kim Min Suk Kim So Hyun Kim Soo Hyun Kim Tae Ri Kim Woo Bin Kim Yoo Bin Kim Yoo Jung Kim Yoo Mi Kinami Haruka Kiritani Kenta Kitamura Takumi Kiyohara Kaya Kiyohara Sho Komatsu Nana Koseki Yuta Kou Shibasaki Kubota Sayu Kudo Asuka L Lee Bo Young Lee Chung Ah Lee Dong Hwi Lee Dong Wook Lee Gi Kwang Lee Jong Suk Lee Joon Lee Soo Hyuk Lee Yoo Jin Li Lan Di Lily Franky Mackenyu Mahiro Takasugi Maika Yamamoto Maki Horikita Makita Aju Mamiya Shotaro Marie Itoyo Masahiro Higashide Masaki Okada Masaki Suda Masataka Kubota Matsumoto Jun Matsushima Nanako Mayu Matsuoka Mei Nagano Mikako Tabe Mike D angelo Min Do Hee Minami Hamabe Minami Sara Mio Yuki Mirai Moriyama Mirai Shida mirai suzuki Mitsuki Takahata Mitsushima Shinnosuke Miwa Miyazawa Hio Miyu Yoshimoto Mizuki Yamamoto Moe Arai Mone Kamishiraishi Mugi Kadowaki Nadine Lustre Nagasawa Masami Nagase Ren Nakajima Kento Nakamura Tomoya Nao Nao Matsushita Nijiro Murakami Nounen Rena Okada Kenshi Osamu Mukai Otani Ryohei Park Bo Gum Park Eun Bin Park Hae Jin Park Seo Joon Park Shin Hye Pattie Ungsumalynn Phan Pagniez Reina Visa Rena Matsui Riho Yoshioka Rina Kawaei Ryo Ryusei Ryo Yoshizawa Ryoma Takeuchi Ryota Katayose Ryu Hwa Young Ryu Jun Yeol Sagara Itsuki Sairi Itoh Saito Takumi Sakaguchi Kentaro Sakuma Yui Sakurako Ohara Sato Kanta Satoshi Tsumabuki Seino Nana Seo Hyun Jin Seto Koji Shen Yue Shim Eun Kyung Shimon Okura Shin Hyun Soo Shirota Yuu Shohei Miura Shono Hayama Shuhei Nomura Shunya Shiraishi sometani shota Son Seung Won Song Ha Yoon Suga Kenta Sun Woong Suzuki Ryohei Suzy Taiga Taishi Nakagawa Takahashi Issei Takanori Iwata Takayuki Yamada Takeru Sato Takuya Kusakawa Tamaki Hiroshi Tao Phiangphor Tasuku Emoto Tomita Miu Tomoshita Yamashita Tori Matsuzaka Toyokawa Etsushi Tsubasa Honda Tsuchiya Tao Uchida Rio Ueno Juri Wan Peng Yamazaki Kento Yamoto Yuma Yo Oizumi Yoo In Na Yoo Seung Ho Yook Sung Jae Yoon Park Yoon So Hee Yoshine Kyoko Yosuke Sugino Yu Aoi yua shinkawa Yui Aragaki Yuina Kuroshima Yuki Furukawa Yuki Izumisawa Yuki Yamada Yukino Kishii Yuko Oshima Yuna Taira Yuriko Yoshitaka Yuta Hiraoka Yuya Matsushita Yuya Yagira Zhang Yao

Drama / Movie

3A 99.9 A Love So Beautiful A Story of Yonosuke Age of Youth 2 Always Sunset on Third Street amachan Anikoma Anohana Anone Ao Haru Ride Arbitratily Fond Asa ga Kita Ashi Girl At Cafe 6 Beppin-San Biscuit Teacher and Star Candy Bittersweet Boku Dake ga Inai Machi Boku no Ita Jikan Boukyaku no Sachiko Bubblegum Cafe Waiting Love Carnation Chia Dan Chihayafuru Chimudondon Chugakusei Nikki Churasan Come Come Everybody Crybaby Pierrot's Wedding Crying Out Love in the Center of the World Daily Lives of High School Boys Dating DNA Departures Eulachacha Waikiki Evergreen Love Father is Strange Fight Fleet of Time Forever Young Frankenstein no Koi From Five to Nine Gakko no Kaidan Gegege no Nyobo Gochisousan God Gift Good Morning Call Good Morning Call 2 Goon Ju Hana and Alice Hana Nochi Hare Hanako to Anne Hanbun Aoi Haruchika Hirunaka no Ryuusei Hirune Hime Hiyokko Honey and Clover Hot Road Hyouka I Love You in Tokyo I Want to Eat Your Pancreas If We Were A Season Itakiss LIT Itakiss LIT S2 Itakiss Movie Kahogo no Kahoko Kakegurui Kaze no Haruka Keiji Yugami Kidnap Tour Kiki Delivery Service Kimi no Na Wa Kingyo Club Kiss Me Thailand Koe no Katachi Koinaka Kuragehime Linda Linda Linda Little Forest Love Letter Lucky Romance Ma Boy Maiagare Man From The Stars Manpuku March Comes in Like a Lion Mare Massan May Who? Meteor Garden 2018 Moriyamachu Driving School My Huckleberry Friends My Husband Can Not Work My Little Sweet Pea My Old Classmate Nagi no Asukara Narratage Natsuzora Nodame Cantabile Oboreru Knife Ochoyan Ohisama Okaeri Mone Omotesando On The Wings of Love One Million Yen Girl One Week Friends Operation Love Orange Orange Days Ore Monogatari Our Little Sister Our Times Peach Girl Pinocchio Princess Hours Thailand Rage Rainbow Song ReLIFE Reply 1988 Romance Full of Life Sannin No Papa she was pretty Shigatsu wa Kimi no Uso Sing Salmon Sing Solanin Sound of Your Heart Splish Splash Love Ssam My Way Strobe Edge Sukina Hito ga Iru Koto Teiichi no Kuni Tenno no Ryoriban The 100th Love The Anthem of the Heart The Best Hit The Great Passage The Left Ear The Woodsman and The Rain The World of Us Today's Kira-kun Todome no Kiss Toki wo Kakeru Shojo Tokyo Tarareba Girls Tomorrow Cantabile Tonari no Kaibutsu-kun Toto Nee Chan Twenty Years Old Twilight Saya in Sasara Uchiage Hanabi Under the Hawthorn Tree Unnatural Wakamonotachi Warotenka We All Cry Differently What A Wonderful Family When We Were Young While You Were Sleeping Wise Prison Life Wood Job Yellow Elephant Yesterday Once More Your Lie in April Youth Over Flowers

Blog Archive

Advertise here

Recent Comments

Random Posts