Sabtu, 24 Maret 2018

[Sinopsis] Ashi Girl Episode 9

Aku berfikir di episode 9 ini Yui nggak akan bisa kembali ke masa lalu lagi, setidaknya sepanjang episode 9. Tapi ternyata mudah juga dia kembali ke masa lalu, aku kirain ada apa-apa gitu. Ternyata bahan bakarnya bisa diisi meski memang memakan waktu cukup lama sih. 

Di Episode 9 ini, Yui ingin memastikan perasaan Wakagimi padanya. Tapi Wakagimi kayaknya memang ingin Yui kembali ke masa lalu, makanya dia menjawabnya samar-samar. Poor Yui, tapi bukan Yui namanya kalau dia nggak berjuang untuk tetap ada disisi Wakagimi hehehehe

Sinopsis Ashi Girl Episode 9

"Maafkan aku karena telah berbohong. Aku tidak ingin kau ikut berperang. Aku ingin kau hidup bahagia. Aku akan berjuang disini."

Itu adalah isi surat yang diberikan oleh Wakagimi pada Yui saat perpisahan mereka di Sengoku Era. Sejak saat kembali ke tahun 2017, Yui sama sekali tidak bersemangat. Ia terus mengurung diri di kamar.
Takeru datang ke kamar Yui untuk memeriksa keadaan kakaknya dan berkomentar wajah Yui yang kelihatan seperti orang sakit. Takeru sudah bisa ke sekolah sejak kedatangan Wakagimi dan mengatakan pada Yui kalau ia sudah tidak dibanding-bandingkan di sekolah.
Yui dengan tidak bersemangat bersyukur atas hal itu, tapi baginya tak ada gunanya hidup di dunia yang tidak ada Wakagimi.
Takeru mengatakan Wakagimi melakukan itu agar Yui hidup bahagia. Ia tahu bagaimana Wakagimi menyayangi Yui. Wakagimi ingin Yui selalu sehat. Yui tidak mengerti.

Takeru menjelaskan lagi kalau Wakagimi sangat menyukai Yui dan Yui tentu saja terkejut, karena ia sama sekali tidak tahu, ia langsung bertanya kapan, dimana dan bagaimana?
Takeru menceritakan bagaimana Wakagimi saat menginap di rumah mereka, ia memuji Kaki dan tangan Yui yang seperti tongkat, mata yang ekspresif dan banyak bicara, kulitnya coklat dan wajahnya seperti luwak (HAHAHAAHHA), ia tak pernah bertemu dengan gadis yang seperti Yui.
Yui terkejut karena ia tidak pernah mengetahui hal itu. Takeru mengatakan kalau Wakagimi ingin Yui bahagia.
Yui menatap foto Wakagimi dan bertanya pada Takeru berapa lama agar bahan bakar mesin waktu bisa terisi. Takeru mengatakan untuk 1 kali perjalanan butuh waktu 1-4 bulan mengisinya. Agar terisi penuh butuh waktu 3 tahun.

Yui bersemangat melayani Takeru yang setuju untuk mengisi bahan bakar mesin waktu itu. Saat Takeru bekerja di ruangannya, Yui selalu datang membawa makanan dan bertanya kapan ia bisa menggunakan mesin waktu itu lagi.
Ia meminta Takeru untuk cepat menyelesaikannya karena ia ingin mendengar pernyataan cinta dari Wakagimi secara langsung. Tapi mengisi bahan bakar mesin waktu sangatlah lama. Aku bahkan nggak tahu apa bahan bakarnya HAHAHAHHAHA.
waktu pun berlalu dengan cepat.

Guru sejarah Yui menemui Yui untuk memberitahu mengenai catatan sejarah baru Sengoku-era, dimana ada surat yang ditunjukkan kepada Hagi Tadataka dari Klan Matsumaru. Guru sudah menyimpan fotonya di tablet miliknya, ia memperlihatkan pada Yui.
Tanggal surat itu menunjukkan tahun ke-3 Eiroku, ucapan selamat dari Klan Matsumaru atas kemenangan klan Hagi yang berhasil mengalahkan Koyama. Yui sangat senang saat tahu Wakagimi dan pasukannya memenangkan peperangan dan Wakagimi masih hidup. Tapi kemudian ia shock melihat di surat itu tertulis nama 'Ako'.
Guru menjelaskan sebelum peperangan, mereka menunda pernikanan Wakagimi alias Hagi Tadakiyo dan Matsumaru Ako, tapi setelah kemenangan, mereka akan segera melaksanakannya.
Yui tentu saja terkejut mendengar hal itu, ia bahkan hampir kabur membawa tablet gurunya wkkwkwkkw.

Guru juga mengambil sesuatu, ia mengatakan temannya menemukan itu saat melakukan penggalian benda bersejarah di Kogaki, sebuah foto tua yang sulit dikenali. Foto itu mirip dengan Yui.
Yui terkejut karena itu adalah fotonya yang mengigit medali saat memenangkan pertandingan lari, foto itu hilang dari bingkainya di kamarnya.
Yui bertanya dimana foto itu ditemukan dan guru mengatakan foto itu ditemukan di tempat peperangan dekat kastil Kogaki.
Guru sebenarnya juga bingung, karena saat itu di era Sengoku belum ada foto. Tapi ia merasa itu adalah nenek moyang Yui, dimana orang zaman dulu hidup di tempat yang sama dengan orang zaman sekarang, bahkan mengatakan mereka menggunakan mesin waktu untk bertemu dengan mereka.
Yui menatap foto itu dan berfikir kalau foto itu benar-benar dirinya, Wakagimi membawa foto itu bersamanya dan fotonya ada di temukan di peninggalan zaman Sengoku, berarti ia benar-benar ada di Sengoku saat itu .

Yui berlari meninggalkan gurunya dan langsung mencari TAkeru. Tapi kemudian terdengar ledakan dari dalam ruang tempat Takeru bekerja dan semuanya terkejut.
Takeru keluar dari dalam dengan baju seperti astronot. TAkeru sedang mencoba mesin waktunya dan belum berhasil. Ia mengatakan kalau malam ini akan muncul bulan purnama. Ia kasihan pada Yui yang merasa sangat kesepian, karena itu ia ingin segera memperbaikinya.
Yui menyentuh rambut adiknya dan bersyukur kareta Takeru baik-baik saja. Yui bertanya berapa lama lagi waktu yang dibutuhkan untuk memperbaiki mesin waktu itu. % tahun, 7 tahun, 10 tahun atau 20 tahun lagi, ia akan menunggunya. Ia ingin kembali ke era sengoku, Ia tahu memperbaiki mesin butuh waktu yang lama, tapi ia ingin Takeru segera memperbaikinya.
Ibu marah pada Yui dan mengatakan itu adalah hal yang mustahil tapi TAkeru mengatakan ia akan memperbaikinya malam ini. Malam ini akan muncul bulan purnama dan Yui bisa pergi jika ia mau. TAkeru mengatakan mesin waktunya tidak rusak. Ledakan terjadi karena ia tak bisa membuat bahan bakarnya lagi.
Yui bertanya berapa kali ia bisa menggunakan mesin waktu itu dan Takeru mengatakan hanya 2 kali lagi.
Ibu meminta Yui untuk menyerah, meski Yui ke Sengoku, orang di era itu tetap akan mati, tak ada gunanya mencegahnya.

Yui menunjukkan foto yang ditemukan gurunya dan mengatakan itu ditemukan di dekat kasti Kogaki. Mereka terkejut karena itu foto Yui. Yui mengatakan Wakagimi tidak mati, ia tinggal disana bersama Wakagimi. Karena itu ia harus bertemu dengan Wakagimi.
Ibu tentu saja marah mendengarnya karena itu tidak masuk akal, mereka ada dizaman yang berbeda. Yui mengatakan bagaimanapun ia ingin membantu Wakagimi. Merasakan suka duka yang sama, memastikan kalau mereka akan selamat. Hanya dengan pergi ke Sengoku dan bertemu dengan Wakagimi, ia merasa bahwa dirinya hidup.
Ayah mengatakan sesuatu mengenai reinkarnasi, bagaimana jika ternyata Wakagimi punya reinkarnasi di 2017 dan bertemu Yui nanti.
Tapi Yui mengatakan kalau ini bukan reinkarnasi, jika tidak sekarang dengan Wakagimi di zaman sengoku tidak ada gunanya. Ia sudah ditakdirkan untuk melindungi Wakagimi.
Orang tua Yui terdiam. Yui berlutut dan memohon pada keduanya agar mengizinkannya ke Sengoku-era sekali lagi. Ia ingin melindungi Wakagimi.

Malam itu, akhirnya Yui akan pergi ke Sengoku era. Takeru memberikan Yui penemuan barunya, bom asap dan kaca mata yang bisa melihat dalam asap itu. Ayah seperti biasa memberikan bekal makanan untuk Yui. Mereka ingin Yui berjanji untuk kembali dan Yui mengangguk (ugh, aku paling benci disini nih, dia janji akan kembali tapi sebenarnya dia udah berniat nggak kembali lagi).
Yui berterima kasih pada mereka semuanya dan mengatakan kalau ia akan menghentikan pernikahan Wakagimi. TAkeru tentu saja terkejut karena ia tak tahu mengenai hal itu. Ayah juga tak mengizinkan Yui melakukan hal seperti itu.
Yui tak peduli dan menarik pedangnya. Saat Yui akan menghilang, ibu yang sejak tadi diam saja akhirnya mulai bicara. Ibu ingin Yui menghentikan pernikahan Wakagimi, berlarilah sebanyak yang Yui mau dan jangan menyerah agar Yui bisa bersama Wakagimi. Yui mengerti.
Yui kemudian menghilang dengan dukungan keluarganya.

Yui terbangun di hutan karena bau masakan ayahnya.  Menyadari kalau dia benar-benar sudah kembali ke Sengoku, Yui sangat senang sekali. Ada orang di dekat Yui yang shock karena ada orang lain disana dan Yui dengan bersemangat memperkenalkan dirinya sebagai Ashigyaru Yuinosuke.
Pagi harinya, Yui tiba di kota dan langsung ke rumah keluarga Amano, Koheita terkejut melihat Yui masih hidup. Yui juga bertemu dengan ibunya yang ternyata sudah menikah dengan ayah Koheita selama ia tidak ada.
Ibu bertanya kenapa Yui baru kembali, karena ia mendapat kabar dari Wakagimi kalau Yui kembali ke kampung halamannya. Yui mengatakan ia kembali karena ada yang harus ia lakukan. Ibu curiga dan bertanya apa itu.

Yui tentu saja langsung mengatakan ia akan menghentikan pernikahan Wakagimi. Ia sudah yakin dan mengerti perasaan Wakagimi.
Mendengar itu ibu langsung melarang Yui melakukannya. Ia mengatakan pernikahan Wakagimi akan dilaksanakan, saat Yui tidak ada, Wakagimi melalui hari-hari yang sangat berat. Ibu menceritakan bagaimana Wakagimi tidak ingin berperang dan ingin hidup dengan damai. Kata-kata Wakagimi mengguncang para pejabat dan seluruh kastil. Saat itu Koyama menyerang tiba-tiba sebanyak 2 kali. Wakagimi bahkan memutuskan menyerah akan Koyama dan bersama prajurit mereka mundur dari medan perang.
Yui terkejut mendengarnya. Ibu mengatakan ia tahu kalau Yui mengkhawatirkan Wakagimi,  tapi setelah perang, sebagai Klan Hagi dan pengawal Wakagimi, Yui harus memutuskan sesuatu dengan bijak. Yui tidak boleh menghentikan dan mengacaukan pernikahan Wakagimi.

Yui menjadi tidak bersemangat setelah itu, ibu dan Koheita mengintipnya dari jauh. Ibu meminta Koheita untuk tidak mengatakan pada Wakagimi kalau Yui kembali sampai pernikahan dengan puteri Ako selesai.
Koheita tidak mengerti kenapa ia tak boleh mengatakannya dan ibu juga tak bisa memberikan jawabannya sebenarnya, ia hanya mengatakan anak-anak biasanya akan ribut saat pernikahan dan menganggu pernikahan.
Koheita mengerti tapi kemudian mengatakan sepertinya Yui sudah pergi. Ibu terkejut karena Yui sudah tidak ada disana.

Yui tentu saja pergi ke kastil untuk mengintip Wakagimi.
Wakagimi sedang bermain seruling dan Yui benar-benar sangat merindukan Wakagimi, karena sudah 6 bulan mereka tidak bertemu. Tapi tiba-tiba seseorang datang menemui Wakagimi dan Yui menyembunyikan dirinya.
Dia adalah puteri Ako. Wakagimi dan Ako kelihatan sudah akrab, bahkan Wakagimi yang jarang tersenyum, tertawa dihadapan Ako. Wakagimi bahkan mengajak Ako bermain seruling bersama.
Ako dan Wakagimi terlihat sangat akrab menghabiskan waktu bersama dan itu membuat Yui merasa sedih.

Koheita datang menemui Wakagimi saat Yui sudah pergi, mereka akan pergi ke suatu tempat dan Wakagimi mencium bau makanan yang asing dari Koheita. Koheita minta maaf dan mengatakan kalau tadi pagi ia makan sesuatu yang dibawakan oleh pengunjung, renkon, makanan yang sangat enak.
Wakagimi terkejut mendengar itu, ia tahu kalau renkon adalah masakan andalan ayah Yui dan langsung bertanya bagaimana penampilan orang itu.

Yui sendirian jauh dari kota, itu adalah tempat dimana Yui dan Wakagimi biasanya berkencan. Yui terlihat sedih karena ia ingin sekali bertemu dengan Wakagimi tapi Wakagimi malah tersenyum dengan perempuan lain.
Ada sebuah suara yang bertanya 'apa kau tadi melihatnya' dan Yui membenarkan. Beberapa detik kemudian Yui menyadari itu suara Wakagimi dan langsung melihat ke belakang.
Wakagimi mendekati Yui dan bertanya apa yang Yui lakukan disini, kenapa Yui kembali. Yui terdiam. Wakagimi mengatakan ia tak menyangka Yui akan kembali dan langsung memeluk Yui. Yui terkejut dan membalas pelukannya.

Wakagimi bertanya bagaimana Yui bisa kembali ke Sengoku dan apakah Yui akan kembali ke Heisei lagi. Yui  mengatakan ia hanya bisa ke sini sekali lagi dan masih bisa kembali ke Heisei (2017). Wakagimi bersyukur karena Yui masih bisa kembali.
Yui kesal mendengarnya karena seolah-olah Wakagimi ingin ia cepat kembali ke 2017. Yui mengatakan ia datang karena ingin menghentikan pernikahan Wakagimi. Tapi ia tahu itu hal yang mustahil. Tapi ia ingin Wakagimi mengatakan sesuatu padanya, ia bertanya apa yang dipikirkan Wakagimi tentangnya.
Wakagimi bertanya apakah itu alasan Yui kembali?
Yui diam saja, ia berharap Wakagimi akan mengatakan hal yang sama seperti yang Wakagimi katakan tentangnya pada adiknya.
Wakagimi kemudian berkata, Aku sangat berterima kasih padamu. aku Hagi Kuhachiro Tadakiyo mewakili klan Hagi.

Yui terkejut karena itu bukan yang ia harapkan. Tapi kata-kata itu membuatnya mengambil keputusan. Yui mengambil pedang mesin waktunya dan membuangnya ke danau yang ada disana. Wakagimi terkejut, dan mencoba untuk mengambilnya lagi tapi Yui melarangnya.
Yui mengatakan kalau ia sudah memutuskan jika ia bertemu dengan Wakagimi lagi, ia tak akan kembali ke Heisei. Ia ingin selalu ada disisi Wakagimi. Ia bahkan tak bisa makan saat ia tak bertemu dengan Wakagimi.
Yui mengatakan ia tak akan mengubah keputusannya, ia akan selalu mengikuti Wakagimi. Karena ia adalah pengawal Wakagimi. Yui membungkuk dan meninggalkan Wakagimi.
Wakagimi berusaha memanggil Yui, tapi Yui tidak mau menoleh kebelakang.

Wakagimi minum bersama ayahnya, mereka membicarakan mengenai pernikahan Wakagimi dan puteri Matsumaru, juga perang dengan Koyama.
Wakagimi saat itu tidak fokus pada pembicaraan mereka dan ayahnya tahu kalau Wakagimi sedang memikirkan sesuatu. Wakagimi mengatakan  kalau ia bermimpi, sebuah dunia tanpa peperangan. Orang tua dan anak-anak hidup dengan damai, mimpi tentang masa depan, menikah dengan orang yang kita cintai dan hidup dengan bahagia.
Ayah mengerti, tapi itu hanya sebuah mimpi. Ia menyadari kalau ini adalah kelemahan Wakagimi. Wakagimi minta maaf dan mengatakan ia tak akan mengatakan hal seperti itu lagi.

Yui sedang tidak bersemangat di rumah keluarga Amano. Ia masih memikirkan pernikahan Wakagimi. Ia tahu puteri Ako adalah puteri yang baik tapi ia tak bisa menerima Wakagimi akan menikah dengan Ako. Ia juga membayangkan bagaimana Wakagimi memeluknya tadi. LOL.
Dua adik Yuinosuke melihat Yui yang bersikap aneh dan Yui baru ingat kalau ia lupa pada keduanya. Ia memeluk keduanya tapi mereka kabur. Yui dan dua adiknya kejar kejaran di rumah.

Di rumah hutan, kediaman Ibu Nariyuki, Nyokobo dan pihak KOyama membicarakan bagaimana mereka tak percaya Wakagimi sangat memercayai Narikyuki. Mereka merasa itu hal yang memalukan bagi Nariyuki. Nariyuki teringat pertemuannya dan Wakagimi waktu itu, Wakagimi ternyata sempat mengatakan kalau Klan HAgi memenangkan pertempuran melawan Koyama, maka ia akan menyerahkan hak waris pada Nariyuki. Ia akan membicarakan itu dengan ayahnya.
Pihak KOyama mengatakan kalau pernikahan Wakagimi dan puteri Ako tidak bisa diterima oleh orang Koyama karena Koyama ingin bekerja sama dengan klan Matsumaru (klan puteri Ako).
Nariyuki mengatakan kalau ia akan menghentikan pernikaha itu.

Ibu terkejut karena Nariyuki memberitahu mengenai puteri Ako pada pihak Koyama. Nariyuki mengatakan kalau pihak Koyama ingin mengetahuinya.
Nyokobo sendiri mulai ragu dan bertanya pada Nariyuki apakah Nariyuki yakin akan menganggu pernikahan Wakagimi, padahal Wakagimi sekali lagi sudah memberikan Nariyuki kepercayaan.
Ia bahkan memberanikan diri berlutut dan bertanya apakah tidak ada cara bagi mereka untuk mengikuti Wakagimi.
Disini ada hal yang tidak aku mengerti. Ibu tba-tiba membungkuk dan berterima kasih sudah melayani anaknya dengan baik, kemudian ibu menunjukkan wajah yang agak aneh dan Nariyuki melihat hal itu.

Nariyuki kemudian mengikuti Nyokobo ke hutan, Nyokobo sedang mencari bahan untuk membuat anggur manis karena ibu Nariyuki sangat menyukai anggur itu.
Awalnya Nariyuki  mencoba membantunya, tapi saat Nyokobo lengah, ia mengambil pisau dan terlihat akan melakukan sesuatu pada Nyokobo.
Ia kemudian tiba dirumah dan membasuh pisau itu. Ibu bertanya dimana Nyoboko dan Nariyuki mengatakan Nyokobo tidak akan kembali kesana lagi.
Ibu mengatakan kalau Nyokobo benar-benar melakukannya, Nyokobo benar-benar mengkhianati Nariyuki dan ingin Nariyuki menemui Wakagimi sebelum Nyokobo mengatakan hal yang tidak-tidak.
Nariyuki mengatakan kalau ini adalah keputusannya.

*Yang aku bingungkan adalah apakah Nariyuki membunuh Nyokobo karena Nyokobo sepertinya berpihak pada Wakagimi? Apa maksud pandangan ibu itu? Apakah Nyokobo benar-benar mati? Trus kalau Nariyuki nanti dimaafkan gitu aja, ugh -_-

Yui datang ke kastil, ke kediaman puteri Ako karena puteri memanggilnya. Puteri Ako ingin Yui diam-diam menemaninya keluar kastil, karena pelayannya sedang tidak ada jadi aman.
Yui tentu saja tidak bisa melakukannya. Ako memohon pada Yui,  karena ia akan segera tinggal dikastil ini dan menjadi bagian dari klan Hagi,  ia akan sangat malu jika tidak tahu apa-apa mengenai daerah itu.
Yui terdiam dan membuat keputusan kalau ia akan membantu Ako.

Ako dan Yui keluar kastil diam-diam. Mereka berhasil melewati pengawal setelah Yui berbohong kalau gadis yang bersamanya adalah teman puteri Ako yang datang berkunjung.
Tapi salah satu pengawal tahu itu puteri Ako dan sepertinya dia mata-mata Koyama. Jadi dia langsung memberitahu mata-mata lain kalau Puteri Ako sedang jalan-jalan di desa, ia mengatakan ciri-ciri puteri, memakai topi dan berkimono dengan corak bunga.
Rumor langsung tersebar, mereka berencana menyingkirkan puteri Ako.

Yui dan Ako jalan-jalan di pasar tanpa tahu apa-pun. Mereka mengobrol sepanjang jalan dan saat Yui lengah, tiba-tiba seorang pria datang dan menangkap Ako. Yui terkejut dan mencoba melawannya. Mereka berhasil melarikan diri dari para penjahat dan bersembunyi di halaman rumah warga. Banyak sekali mata-mata yang akan menangkap puteri, jadi Yui sangat khawatir.
Saat mereka bersembunyi dari kejaran, Yui bisa melihat Ako gemetar ketakutan. Ia kemudian memutuskan kalau mereka harus mengganti baju. Ia akan menjadi umpan dan meminta Ako segera ke kastil saat perhatian teralih kepadanya.
Tapi ako sangat khawatir terjadi sesuatu pada Yuinosuke. Yuinosuke meminta Ako jangan khawatir karena penjahat itu tak akan  bisa menangkapnya.

Yui kemudian mulai membuka kimononya dan Ako terkejut karena Yui adalah seorang wanita. Yui baru sadar kalau ia menyamar sebagai pria dan Ako belum tahu identitas aslinya, tapi sudah terlambat. Yui mengatakan ia tak punya waktu menjelaskannya, mereka harus cepat-cepat ganti baju.
Yui sekarang mengenakan kimono dan berdandan seperti puteri Ako. Ia memancing para penjahat untuk mengejarnya.

Kabar mengenai menghilangnya puteri Ako sampai pada Wakagimi.  Pelayan puteri Ako meminta maaf karena ini adalah kelalaiannya.
Seorang pengawal datang dan melaporkan kalau puteri keluar bersama Yuinosuke. Wakagimi terkejut.

Yui masih berusaha kabur dari kejaran para penjahat, ia ingin melindungi Wakagimi dan puteri Ako.
Lari Yui memang cepat dan ia berhasil kabur, tapi kelemahan Yui adalah dia selalu tidak waspada dengan apa yang ada didekatnya, jadi saat dia bersembunyi, seseorang datang dari belakang dan berhasil menangkapnya.

To Be Continued...

Komentar:
Aku masih kesal pada Yui yang sama sekali nggak memikirkan orang tuanya dan berbohong akan kembali ke 2017 padahal sejak awal dia sudah berniat dia nggak akan kembali lagi.
Yui memutuskan tetap tinggal di Sengoku untuk melindungi Wakagimi meski Wakagimi akan menikah dengan Ako. Tujuan awalnya sih memang menghentikan pernikahan, tapi ia sadar kalau ia tak bisa melakukannya, apalagi Ako juga puteri yang baik.
Aku suka pertemanan Yui dan Ako, aku berharap lebih sering melihat scene mereka bersama.

Yui benar-benar sangat berani, padahal ia adalah seorang wanita, ia tak takut melawan pria demi puteri Ako. Aku harap Yui akan baik-baik saja. Aku udah nonton episode selanjutnya sih, meski tanpa subtitle HAHAHAHA.
Yui adalah female lead drama ini dan tentu saja dia akan selamat sampai akhir.
BTW Wakagimi itu kenapa nggak mau bilang dia suka sama Yui ya? Karena dia nggak mau Yui terus berada di sengoku? Padahal aku pengen Wakagimi bilang cinta hohohohoho.

Nariyuki ini jahat banged, dia maunya apa sih?
Dia ingin kekuasaan dan Wakagimi sudah memberikan padanya, dengan syarat jika mereka menang perang nanti. Seharusnya dia hanya menunggu merang perang dan semuanya akan jadi miliknya.
Atau niat dia sebenarnya itu adalah untuk menghancurkan Wakagimi? Dia nggak peduli sama jabatan, yang penting Wakagimi nggak bahagia, makanya dia akan mengacaukan pernikahan?
Dia juga membunuh Nyokobo, aku pikir dia setia sama Nyokobo, jadi gimana sebenarnya karakter Nariyuki ini? Baik? Jahat? Misterius.

Share:

2 komentar:

Translate

Ads Here

NOTE:

DILARANG RE-UPLOAD / COPY PASTE TULISAN DI BLOG INI!

JIKA INGIN SHARE, CUKUP LINK KE POSTINGANNYA SAJA, BUKAN ISINYA!


[Trivia] Japanese Movie Recommendations List

Karena ada banyak yang menanyakan rekomendasi untuk J-Movie, jadi aku memutuskan untuk membuat list rekomendasi Japanese Movi...

Popular Posts This Month

Actor / Actress

Airi Matsui Ando Sakura Anna Ishii Aoi Miyazaki Aoi Morikawa Aoi Wakana Aoi Yu Aom Sushar Araki Yuko Ayase Haruka Bebe Tanchanok Chen Duling Chiba Yudai Chinen Yuri Choi Ara Dai Lu Wa Daiki Shigeoka Darren Wang Dori Sakurada Eikura Nana Eita Elaiza Ikeda Fujiki Naohito Fuka Koshiba Fukagawa Mai Fukatsu Eri Fukuchi Momoko Fukushi Sota Fuma Kikuchi Fumi Nikaido Furuhata Seika Gao Zhi Ting Go Kyung Pyo Gong Yoo Gou Ayano Hamano Kenta Han Seung Yeon Han Yeri Hana Sugisaki Haru Kuroki Haruka Fukuhara Haruma Miura Haruna Kawaguchi Hasegawa Hiroki Hashimoto Ai Hashimoto Kanna Hayami Akari Hayato Isomura Higa Manami Hikari Mitsushima Hirano Sho Hiroki Narimiya Hirose Alice Hirose Suzu Honoka Yahagi Horii Arata Hou Ming Hao Hu Yi Tian Hwang Jung Eum Hyeri Igawa Haruka Imada Mio Inoue Mao Ishihara Satomi Jang Se Hyun Ji Soo Ji Woo Joo Won Jun Shison Jung So Min Kaku Kento Kamiki Ryunosuke Kamishiraishi Moka Kamishiraishi Mone Kaname Jun Kanichiro Kanjiya Shihori Kasumi Arimura kawakami juria Kei Tanaka Kengo Kora Kentaro Kento Hayashi Kento Nagayama Kim Go Eun Kim Ji Won Kim Min Suk Kim So Hyun Kim Soo Hyun Kim Tae Ri Kim Woo Bin Kim Yoo Bin Kim Yoo Jung Kim Yoo Mi Kinami Haruka Kiritani Kenta Kitamura Takumi Kiyohara Kaya Kiyohara Sho Komatsu Nana Koseki Yuta Kou Shibasaki Kubota Sayu Kudo Asuka L Lee Bo Young Lee Chung Ah Lee Dong Hwi Lee Dong Wook Lee Gi Kwang Lee Jong Suk Lee Joon Lee Soo Hyuk Lee Yoo Jin Li Lan Di Lily Franky Mackenyu Mahiro Takasugi Maika Yamamoto Maki Horikita Makita Aju Mamiya Shotaro Marie Itoyo Masahiro Higashide Masaki Okada Masaki Suda Masataka Kubota Matsumoto Jun Matsushima Nanako Mayu Matsuoka Mei Nagano Mikako Tabe Mike D angelo Min Do Hee Minami Hamabe Minami Sara Mio Yuki Mirai Moriyama Mirai Shida mirai suzuki Mitsuki Takahata Mitsushima Shinnosuke Miwa Miyazawa Hio Miyu Yoshimoto Mizuki Yamamoto Moe Arai Mone Kamishiraishi Mugi Kadowaki Nadine Lustre Nagasawa Masami Nagase Ren Nakajima Kento Nakamura Tomoya Nao Nao Matsushita Nijiro Murakami Nounen Rena Okada Kenshi Osamu Mukai Otani Ryohei Park Bo Gum Park Eun Bin Park Hae Jin Park Seo Joon Park Shin Hye Pattie Ungsumalynn Phan Pagniez Reina Visa Rena Matsui Riho Yoshioka Rina Kawaei Ryo Ryusei Ryo Yoshizawa Ryoma Takeuchi Ryota Katayose Ryu Hwa Young Ryu Jun Yeol Sagara Itsuki Sairi Itoh Saito Takumi Sakaguchi Kentaro Sakuma Yui Sakurako Ohara Sato Kanta Satoshi Tsumabuki Seino Nana Seo Hyun Jin Seto Koji Shen Yue Shim Eun Kyung Shimon Okura Shin Hyun Soo Shirota Yuu Shohei Miura Shono Hayama Shuhei Nomura Shunya Shiraishi sometani shota Son Seung Won Song Ha Yoon Suga Kenta Sun Woong Suzuki Ryohei Suzy Taiga Taishi Nakagawa Takahashi Issei Takanori Iwata Takayuki Yamada Takeru Sato Takuya Kusakawa Tamaki Hiroshi Tao Phiangphor Tasuku Emoto Tomita Miu Tomoshita Yamashita Tori Matsuzaka Toyokawa Etsushi Tsubasa Honda Tsuchiya Tao Uchida Rio Ueno Juri Wan Peng Yamazaki Kento Yamoto Yuma Yo Oizumi Yoo In Na Yoo Seung Ho Yook Sung Jae Yoon Park Yoon So Hee Yoshine Kyoko Yosuke Sugino Yu Aoi yua shinkawa Yui Aragaki Yuina Kuroshima Yuki Furukawa Yuki Izumisawa Yuki Yamada Yukino Kishii Yuko Oshima Yuna Taira Yuriko Yoshitaka Yuta Hiraoka Yuya Matsushita Yuya Yagira Zhang Yao

Drama / Movie

3A 99.9 A Love So Beautiful A Story of Yonosuke Age of Youth 2 Always Sunset on Third Street amachan Anikoma Anohana Anone Ao Haru Ride Arbitratily Fond Asa ga Kita Ashi Girl At Cafe 6 Beppin-San Biscuit Teacher and Star Candy Bittersweet Boku Dake ga Inai Machi Boku no Ita Jikan Boukyaku no Sachiko Bubblegum Cafe Waiting Love Carnation Chia Dan Chihayafuru Chimudondon Chugakusei Nikki Churasan Come Come Everybody Crybaby Pierrot's Wedding Crying Out Love in the Center of the World Daily Lives of High School Boys Dating DNA Departures Eulachacha Waikiki Evergreen Love Father is Strange Fight Fleet of Time Forever Young Frankenstein no Koi From Five to Nine Gakko no Kaidan Gegege no Nyobo Gochisousan God Gift Good Morning Call Good Morning Call 2 Goon Ju Hana and Alice Hana Nochi Hare Hanako to Anne Hanbun Aoi Haruchika Hirunaka no Ryuusei Hirune Hime Hiyokko Honey and Clover Hot Road Hyouka I Love You in Tokyo I Want to Eat Your Pancreas If We Were A Season Itakiss LIT Itakiss LIT S2 Itakiss Movie Kahogo no Kahoko Kakegurui Kaze no Haruka Keiji Yugami Kidnap Tour Kiki Delivery Service Kimi no Na Wa Kingyo Club Kiss Me Thailand Koe no Katachi Koinaka Kuragehime Linda Linda Linda Little Forest Love Letter Lucky Romance Ma Boy Maiagare Man From The Stars Manpuku March Comes in Like a Lion Mare Massan May Who? Meteor Garden 2018 Moriyamachu Driving School My Huckleberry Friends My Husband Can Not Work My Little Sweet Pea My Old Classmate Nagi no Asukara Narratage Natsuzora Nodame Cantabile Oboreru Knife Ochoyan Ohisama Okaeri Mone Omotesando On The Wings of Love One Million Yen Girl One Week Friends Operation Love Orange Orange Days Ore Monogatari Our Little Sister Our Times Peach Girl Pinocchio Princess Hours Thailand Rage Rainbow Song ReLIFE Reply 1988 Romance Full of Life Sannin No Papa she was pretty Shigatsu wa Kimi no Uso Sing Salmon Sing Solanin Sound of Your Heart Splish Splash Love Ssam My Way Strobe Edge Sukina Hito ga Iru Koto Teiichi no Kuni Tenno no Ryoriban The 100th Love The Anthem of the Heart The Best Hit The Great Passage The Left Ear The Woodsman and The Rain The World of Us Today's Kira-kun Todome no Kiss Toki wo Kakeru Shojo Tokyo Tarareba Girls Tomorrow Cantabile Tonari no Kaibutsu-kun Toto Nee Chan Twenty Years Old Twilight Saya in Sasara Uchiage Hanabi Under the Hawthorn Tree Unnatural Wakamonotachi Warotenka We All Cry Differently What A Wonderful Family When We Were Young While You Were Sleeping Wise Prison Life Wood Job Yellow Elephant Yesterday Once More Your Lie in April Youth Over Flowers

Blog Archive

Advertise here

Recent Comments

Random Posts