Senin, 04 Juni 2018

[Sinopsis] Hana Nochi Hare Episode 6-2

-------------------------------------------------------------------------------------------------------


Sinopsis Hana Nochi Hare ~ HanaDan Next Season Episode 6 Bagian 1

Kali ini Haruto dan Tenma masuk ke rumah hantu, rencananya sih ingin melihat wajah Tenma yang takut tapi ujung-ujungnya dia yang ketakutan di dalam. Haruto bahkan pegangan pada Tenma saking takutnya HAHAHAHHAHA. Tapi tentu saja ia membantah, ia mengatakan ia tak kaget karena ini hanya mainan anak-anak lol.
Tapi saat hantu selanjutnya muncul dia takut lagi, bahkan membuat suara aneh. Haruto kesal dan bertanya apakah Tenma sama sekali tidak takut?
Tenma mengatakan semua itu hanya buatan manusia dan lagi ia tak percaya pada hantu. Haruto menatap Tenma dengan kesal.
Tenma menatap Haruto dan bertanya, Kaguragi... jangan-jangan kau....
Haruto menjawab, Aku sama sekali tidak ingin melihat wajah kagetmu dan membuat Edogawa tahu kelemahanmu.
Tenma akhirnya tahu tujuan sebenarnya Haruto mengajaknya kesana. Tapi setidaknya dengan begini dia dan Haruto bisa bebas bicara berdua.

Di luar, Oto mengeluh pada dirinya sendiri yang masih saja kepikiran Haruto. Megurin datang kemudian membawakan creepe untuknya, sebagai balasan bento tadi.
Ia meminta maaf pada Oto karena sejak tadi Haruto terus bersama Tenma dan mengajak Tenma bertengkar, mungkin seharusnya tadi dia tidak mengajak mereka double date (lah baru nyadar?).
Oto mengatakan Megurin tidak salah, disini yang salah adalah mengenai Eitoku vs Momonozono, karena kalau soal Eitoku, Haruto tidak mau kalah, makanya ia menganggap Tenma musuhnya.
Megurin mengatakan kalau Haruto sangat kesulitan, karena baik di sekolah maupun di rumah dia selalu dituntut, Haruto stress menghadapinya. Oto tidak mengerti. Megurin mengatakan kalau ayah Haruto terlihat sangat sempurna dan Oto bertanya, benarkah?
Megurin terkejut, ia pikir Oto sudah pernah bertemu dengan ayah Haruto, karena dari yang ia dengar ayah Haruto pernah menanyakan alamat pada Oto.
Oto kemudian baru ingat mengenai seorang pria yang menanyakan alamat rumah sakit padanya di mini market waktu itu. Ia baru tahu kalau itu adalah ayah Haruto dan bertanya-tanya kenapa ayah Haruto menemuinya.
Megurin mengatakan ayah Haruto itu sangat keras pada Haruto.  Megurin tidak terlalu mengerti tapi ia mengatakan Haruto harus menganggap sehari-harinya adalah sebuah tes. Ayahnya bahkan hanya memberi poin 5 pada Haruto. Megurin sedih karena ayahnya Haruto kelihatan tidak puas pada anaknya sendiri. Oto yang baru pertama kali mendengarnya cukup kaget, ia bahkan hampir menumpahkan krim creepe-nya.

Sementara itu di rumah hantu, Haruto masih bersama Tenma. Tenma bertanya pada Haruto, apakah kau menyukai Oto?
Haruto menatap Tenma dan berkata, kalau memang benar kenapa?
Tenma menjawab, Tidak apa-apa, itu terserah padamu. Tapi aku tidak akan menyerahkan Oto.
Haruto sangat kesal mendengarnya tapi ia kagum karena Tenma mengatakan itu dengan penuh percaya diri.
*LOL tapi aku suka sih cara Tenma, dari pada memohon 'jangan mendekatinya atau jangan menyukainya' memang lebih baik menunjukkan kalau kita juga nggak menyerah dan nggak akan mudah melepaskan.

Malam tiba, mereka masih di taman hiburan. Megurin mengajak mereka naik kincir sebelum pulang, yang lain setuju. Karena ini terakhir kalinya, jadi sebaiknya mereka berpasangan, masuk terpisah dan meminta Tenma & Oto masuk duluan.
Haruto sama sekali tidak bersemangat, yang ada dipikirannya adalah Oto. Ia terus melamun sambil berjalan dan tidak memperhatikan keadaan disekitarnya. Oto juga terus memikirkan Haruto, padahal dia nggak mau terus kepikiran Haruto. Haruto dan Oto sama-sama melamun dan berjalan ke arah kincir.
Saat menuju kincir, Megurin bertemu dengan fansnya dan mereka minta tanda tangan. Sementara itu tali sepatu Tenma lepas dan ia mengingatnya sebentar.
Oto dan Haruto yang melamun terus berjalan masuk ke dalam kincir berdua tanpa tahu kalau Tenma dan Megurin tertinggal.

Saat Oto akhirnya berhenti melamun ia terkejut karena yang masuk bersamanya adalah Haruto bukan Tenma. Haruto juga terkejut. Tapi kincirnya sudah berjalan.

Megurin dan Tenma tinggal berdua dibawah dan Megurin mengatakan ia pikir itu tidak sengaja, karena mereka bukan orang yang seperti itu. Tenma mengerti.  Megurin kagum pada Tenma, disaat seperti ini Tenma terlihat tenang. Megurin mengatakan mungkin itulah yang dinamakan rasa aman karena Tenma adalah pacar Oto.
Tenma bertanya apakah Megurin adalah pacar Haruto dan Megurin mengatakan ia belum menjadi pacar Haruto, tapi ia akan berusaha keras. Karena itu ia memohon pada Tenma untuk tidak melepaskan Oto.
Tenma hanya tersenyum dalam diam.

Oto dan Haruto dalam kincir, suasana awkward, mereka tak tahu harus bicara apa dan ujung-ujungnya bertengkar. Oto mengatakan ini salah Haruto karena melamun sementara Haruto mengatakan ini salah Oto karena tidak menempel pada Tenma LOL.
Oto mengatakan pada Haruto untuk meminta maaf pada Megurin nanti dan Haruto mengatakan ia dan Megurin tidak seperti itu, ini juga bukan kencan dan Megurin hanya menjadi beban baginya.
Oto tidak suka mendengar hal itu karena Megurin begitu perhatian pada Haruto dan bahkan mengkhawatirkan ayah Haruto. Haruto terkejut saat tahu Megurin menceritakan mengenai ayahnya pada Oto, ia kesal karena Megurin terus ikut campur urusannya dan masuk ke rumahnya seenaknya.
Oto mengatakan Haruto tidak perlu berkata seperti itu, karena kasihan Megurin, perasaannya akan terluka.
Haruto menatap Oto dan bertanya kenapa Oto berkata seperti itu, ini karena semua adalah kesalahan Oto. Ia tahu Oto menyadari perasaannya tapi Oto selama ini pura-pura tidak tahu. Oto terkejut.
Haruto bangkit dan mendekati Oto, ia memegang bahu Oto dan mengatakan agar Oto jangan berpura-pura tidak tahu. Oto mencoba melepaskan diri tapi Haruto tidak membiarkannya dan akan mengatakan kalau orang yang ia sukai adalah Oto tapi putaran kincir sudah berakhir dan Oti kabur dari situasi tersebut.
Haruto berusaha mengejarnya tapi Oto berlari sangat cepat menuju Tenma dan Megurin. Megurin meminta maaf pada Oto dan Oto mengatakan ia tak apa-apa.
Haruto hanya terdiam menatap Oto yang kabur dari pernyataan cintanya.

Dalam perjalanan pulang, Oto terus kepikiran kejadian tadi dan ia masih deg degan dan hatinya sakit. Tenma menatap Oto dan menyadari sesuatu terjadi tadi saat mereka di kincir.
Haruto kemudian mengatakan pada Oto untuk istirahat dulu sebelum pulang dan Tenma menggenggam tangan Oto. Oto sempat melihat ke belakang dan Haruto terdiam melihat keduanya.
Tenma berusaha membuat pembicaraan untuk mereka, ia memuji bento buatan Oto dan Oto bersyukur karena Tenma menyukainya.

Saat mereka berempat tiba di luar, terjadi sesuatu. Seseorang menabrak kereta bayi yang di dalamnya ada bayi mungil. Kereta itu meluncur di tangga dan ibu sang bayi berusaha menangkapnya tapi gagal. Tenma dan Haruto sama-sama ingin menolong tapi Haruto berlari lebih dulu dan berusaha menyelamatkan sang bayi.
Ia sempat terjatuh tapi ia tidak menyerah hingga akhirnya ia berhasil menghentikan laju kereta itu dengan tubuhnya dan sang bayi selamat. Sang ibu berterima kasih apda Haruto dan bertanya apakah Haruto baik-baik saja. Haruto mengatakan kalau ia baik-baik saja padahal tubuhnya sakit semua. Ia bahkan sempat-sempatnya berfikir apakah kali ini ia terlihat sedikit lebih keren dari Tenma HAHAHAHHA.

Semuanya mengkhawatirkan Haruto yang tadi melompat beberapa tangga untuk menyelamatkan sang bayi dan Oto berteriak memanggil nama Haruto seraya berlari ke arah Haruto tapi Megurin juga melakukan hal yang sama dan berlari melewati Oto jadi Oto memperlambat langkahnya.
Megurin langsung memeluk Haruto sambil menangis karena takut terjadi sesuatu pada Haruto. Oto terdiam melihat keduanya. Tenma menggenggam tangan Oto dan mengajaknya untuk pergi dari sana, karena ia pikir sebaiknya mereka membiarkan Megurin dan Haruto berdua. Oto mengerti.
Oto dan Tenma meninggalkan Haruto dan Megurin yang masih berpelukan, Oto tak bisa melepaskan pandangannya dari Haruto dan Tenma menyadarinya.
Sementara itu Haruto juga menatap Oto dan berkata dalam hati pada akhirnya orang yang ada disamping Oto adalah Tenma, bukan dirinya.

Setelah Oto dan Tenma pergi, Megurin melepaskan pelukannya dan bertanya apakah Haruto baik-baik saja?
Haruto mengatakan ia baik-baik saja meski ia pikir tadi ia akan mati.
Megurin kemudian mengajak Haruto untuk benar-benar berpacaran dengannya dan Haruto ingin mengatakan kalau ia menyukai orang lain tapi Megurin memotongnya, ia tak mau Haruto mengatakan hal itu.
Megurin meyakinkan Haruto kalau Haruto tidak akan menyesal berpacaran dengannya, ia juga akan selalu menyemangati Haruto, jadi ia ingin Haruto membiarkannya terus berada disamping Haruto.
Haruto terdiam.

Oto dan Tenma ada di sebuah restoran. Oto masih terus memikirkan Haruto dan ia mengeluh sendiri karena seharian ini ia terus memikirkan Haruto. Tenma yang sedang melihat menu bertanya apa pesanan Oto tapi Oto malah menjawab yang lain dan Tenma memanggil nama Oto.
Oto keluar dari lamunannya dan meminta maaf pada Tenma. Tenma menatap Oto dan ia masih mencoba untuk bersabar.
Teman-teman Tenma dari Momonozono kebetulan ada disana dan menyapa Tenma. Salah seorang gadis disana bertanya Tenma dari mana dan Tenma mengatakan hari ini ia ke taman hiburan. Ia melihat ke arah Oto dan bertanya apakah mereka berdua sedang berkencan?
Tenma membenarkan dan Oto memperkenalkan dirinya. Sang gadis jelas-jelas kelihatan menyukai Tenma dan menahan air matanya saat tahu Tenma sudah punya pacar. Mereka kemudian meninggalkan Tenma dan Oto.
Salah seorang diantara mereka ada yang bernama Konoe dan bersikap ramah pada Oto, ia mengatakan ia senang bertemu dengan Oto hari ini. Ia kemudian permisi pada Tenma.

Oto terus menatap gadis tadi dan bertanya pada Tenma apakah tidak apa-apa membiarkan gadis itu, karena gadis itu menangis. Oto mengatakan kalau gadis itu kelihatan shock saat melihat dirinya.
Tenma tidak menjawab dan hanya menatap Oto. Oto bertanya apakah Tenma mendengarkannya?
Tenma bertanya, lalu kenapa?
Oto menjawab, bukankah lebih baik kalau kalian bicara baik-baik? Bukankah dia anggota osis, kalian pasti akan bertemu lagi di sekolah.
Tenma yang sejak tadi menahan kesabarannya akhirnya mulai bicara, Oto, sebenarnya apa yang sedang kau pikirkan? Seorang gadis yang menyukaiku menangis, kau ingin aku ada disampingnya menenangkannya? Apakah kau sama sekali tidak merasakan apapun jika aku melakukannya?
Oto terdiam. Tenma melanjutkan, Hari ini aku merasa kau sama sekali tidak memikirkanku. Aku pikir kau bahkan tidak menyadari kalau aku tersakiti.
Oto terus menatap Tenma dan dalam hatinya ia berkata kalau ini pertama kalinya ia melihat Tenma yang seperti ini. Tenma menunjukkan wajah seperti itu karena salahnya.
Tenma menghela nafas menenangkan dirinya, ia kemudian meminta maaf karena ia terlalu emosi tapi Oto mengatakan kalau semua ini adalah kesalahannya.
Oto menyadari kalau sejak tadi ia terus melarikan diri dari Haruto, karena pengakuan Haruto di kincir tadi, semua perasaannya terlihat oleh Tenma. Smeua ini salahnya karena ia tidak mau untuk menetapkan hatinya. Oto kemudian meminta maaf pada Tenma dan mengatakan kalau ia akan mengakhiri semuanya. Ia meminta Tenma memberikan waktu sebentar padanya dan meninggalkan Tenma di restoran itu.
Tenma terdiam tapi ia sebenarnya terlihat sedikit lega.
*awwwwww Tenmaaaaaa, akhirnya kamu menunjukkan sisi lain dari dirimu, ya ampun pasti menderita banged ya, kencan sama pacar tapi pacar malah mikirin cowok lain T_T

Oto kembali ke rumahnya dan mengambil lucky item buta pemberian Haruto, Ia kemudian berlari ke rumah Haruto.
Haruto baru selesai mandi dan teringat bagaimana wajah Oto saat melihat Megurin memeluknya tadi. Ia tidak mengerti kenapa Oto membuat wajah seperti itu.
Haruto masuk ke dalam kamarnya dan terkejut karena seseorang ada disana. Itu adalah Oto yang menatap lucky items milik Haruto.
Haruto bertanya kenapa Oto ada disana dan Oto menjawab kalau ia datang untuk melanjutkan pembicaraan di kincir tadi.
Haruto terdiam dan akan mengatakan sesuatu, tapi Oto memotongnya, Kau... apa kau menyukaiku?
Haruto terkejut dengan pertanyaan itu, tapi kali ini dia tidak membuat alasan lagi dan membenarkan kalau ia menyukai Oto. Aku menyukaimu. Selama ini hanya dirimu yang ada dalam pikiranku. Apapun yang aku lakukan, aku selalu berharap kau ada bersamaku. Saat Edogawa sedang kesulitan, apa yang harus aku lakukan? Apa yang harus aku lakukan agar dia menyukaiku? Aku menyukaimu, sangat menyukaimu. Aku tidak bisa menahannya. Aku benar-benar sangat menyukaimu.

Oto terdiam menatap Haruto. Ia terdiam cukup lama dan matanya mulai berkaca-kaca. Oto berterima kasih atas perasaan Haruto. Ia mendekati Haruto dan menggenggam tangan Haruto. Haruto berfikir kalau Oto membalas perasaannya. Tapi Oto ternyata mengembalikan lucky item pemberian Haruto. Haruto terkejut. Oto meminta maaf pada Haruto, Aku meminta maaf karena sudah membuatmu menderita. Aku berpacaran dengan Tenma-kun. Aku tidak ingin menyakiti siapapun. Aku tidak ingin menjadi jet coaster siapapun. Aku hanya ingin orang yang penting bagiku untuk tersenyum.
Haruto meminta Oto untuk tidak mengatakan hal seperti itu karena ia tidak mengerti.
Oto tidak menjelaskan lagi dan meminta maaf. Ia mengatakan ia datang hari ini hanya untuk mengatakan hal itu.

Oto kemudian meninggalkan Haruto dan Haruto masih tak bisa menerimanya. Saat Oto membuka pintu kamar Haruto, Haruto memanggil namanya. Oto berhenti. Ia menangis.
Haruto terluka dan bertanya, Apa kau baik-baik saja dengan ini? Kita berdua, apakah kita akan berakhir seperti ini?
Haruto menangis. Oto tidak bisa melihat kebelakang, ia menahan air matanya dan menghela nafas. Ia kemudian berbalik, Kau dan aku, tidak ada apa-apa diantara kita berdua.
Oto kemudian keluar dari kamar Haruto dan menutup pintu.

Haruto menangis di kamarnya karena patah hati. Ia bahkan tak percaya kalau ia sedang menangis.
Haruto terus menangis dan menangis. Ia menatap lucky item yang dikembalikan oleh Oto dan air matanya terus mengalir.

Oto kembali akan menemui Tenma. Ia menelpon Tenma dan mengatakan dimana ia menunggu. Oto merasa yakin dengan keputusannya, perasaannya yang selama ini galau, yang tidak tenang dan selalu ragu, akhirnya menghilang.
Tenma datang tak lama kemudian. Oto mengatakan pada Tenma kalau ia sudah mengakhiri semuanya, dengan jelas ia sudah mengatakan pada Haruto kalau ia berpacaran dengan Tenma dan menolak Haruto. Oto benar-benar minta maaf dengan sikapnya hari ini, ia bahkan membungkuk pada Tenma. Oto mengatakan ia tak akan melakukan hal seperti itu lagi dan Tenma langsung memeluk Oto dan tak membiarkan Oto menyelesaikan kalimatnya.
Tenma mengatakan ia sudah mengerti jadi Oto tak perlu menjelaskannya lagi.

Tenma melepaskan pelukannya dan menatap Oto. Oto juga menatap Tenma.
Tenma mendekatkan wajahnya ke arah Oto dan menciumnya. Oto menutup matanya. Ciuman pertama Edogawa Oto (ciuman kedua Sugisaki Hana -on screen-).
Setelah Tenma melepaskan ciumannya, ia kemudian bertanya pada Oto, apakah kau mau pindah ke Momonozono?
Oto terkejut.

-To Be Continued-

Komentar:
KYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!
Adegan terakhir adalah adegan yang paling aku tunggu sejak aku membaca manganya HAHAHHA. Aku nggak nyangka secepat ini, tapi aku cukup puas dengan episode ini.
Oto akhirnya memilih salah satu antara Tenma dan Haruto, meski hatinya sakit, ia memilih Tenma. Ada banyak pertimbangan bagi Oto kenapa ia memilih Tenma dan menurut Oto itu adalah pilihan yang terbaik dan memang yang paling masuk akal bagiku.

Saat adegan double date di taman hiburan, sebenarnya aku sangat kasihan pada Tenma. Bayangin aja itu adalah kencan pertamanya dengan Oto setelah mereka resmi pacaran tapi pikiran Oto dipenuhi oleh pria lain. Selain itu dia dan Oto tidak bisa berduaan. Makanya saat Megurin menyarankan mereka naik kincir secara terpisah, dia berterima kasih pada Megurin. Tapi sayangnya takdir berkata lain ya.
Tenma sudah cukup sabar lho selama kencan itu ia terus diam-diam menatap Oto yang selalu memikirkan Haruto dan Tenma juga berusaha untuk mengajak Oto bicara agar Oto jangan terus melihat ke arah Haruto. Karena itu saat Tenma menunjukkan sisi lainnya di restoran, aku sangat senang, setidaknya Tenma bisa marah.
Tapi sebenarnya itu salah Tenma juga sih, kenapa dia setuju double date, padahal Oto tadi sudah ngajak mereka pisah aja.

Oto benar-benar dihadapkan pada posisi yang sangat sulit jadi aku mengerti dengan keputusannya. Dia nggak bisa begitu saja mengabaikan Tenma. Dia sudah mengenal Tenma sejak kecil, dia menyukai Tenma, dia punya janji dengan ibu Tenma, ia dan Tenma bertunangan, Tenma sangat baik padanya dan keluarganya. Tentu saja dia nggak akan semudah itu pindah hati ke Haruto. Memang sih aku rasa Oto juga sudah menyadari perasaannya, tapi ia berusaha untuk memilih Tenma dan menetapkan hatinya untuk Tenma.
Tentu saja hal itu juga menyakitkan bagi Oto, buktinya dia menangis saat menolak Haruto. Tapi itu adalah keputusan yang memang harus dibuat oleh Oto meski mengorbankan perasannya sendiri.

Akting Hirano Sho saat adegan Haruto menyatakan perasaan pada Oto benar-benar bagus. Aku ikut merasakan patah hati yang dirasakan oleh Haruto. Dia benar-benar menyukai Oto dan ingin melakukan yang terbaik bagi Oto, mencoba membuat Oto menatap ke arahnya tapi apalah daya, Oto memilih bersama Tenma.
Meski lagi galau, Haruto ini masih bisa melucu. Double date malah jadi kencannya dengan Tenma. Karena dilihat dari sisi manapun yang kencan itu memang Tenma dan Haruto, soalnya mereka kesana kemari berdua HAHHAHAAHAHAH, meski suasananya adalah suasana permusuhan.
Haruto nggak akan bisa mengalahkan Tenma karena Tenma memang terlalu sempurna, tapi Haruto selalu saja nggak mengerti itu dan berusaha mencari kelemahan Tenma dan itu justru lucu banged hehhehhhehe.

Aku kasihan pada Iitoyo Marie karena perannya sebagai Megurin ia malah mendapatkan banyak haters, terutama fans Kinpuri. Aku belakangan banyak membaca fans yang tidak menyukai Marie karena terlalu dekat dengan Sho. >_<
Megurin itu sebenarnya baik banged lho. Kalau kita melihat dari posisi dia, dia hanya mencoba melakukan yang terbaik untuk orang yang ia sukai. Ia bahkan menerima Haruto yang masih menyukai Oto dan bahkan membantu Haruto tidak kabur dari Oto. Ia juga tulus mengkhawatirkan Haruto dan selalu ada disisi Haruto.
Haruto juga baik banged meski ia banyak mengeluh tentang Megurin, tapi ia tetap baik pada Megurin, itu karena Haruto juga sadar kalau Megurin memikirkannya. Tapi yang namanya perasaan tidak bisa dipaksakan sih ya.
Aku malah berfikir drama ini akan menjadi berbeda jika penulisnya membuat Megurin berakhir dengan Haruto dan Oto bersama dengan Tenma. Tapi sayangnya nggak banyak penulis yang berani membuat ending seperti itu. Apalagi drama ini, penulisnya bisa di hajar sama fans Kinpuri AHHAHAHAHHA.
*Meski aku nggak menyukai ending Reply 1988 dan Hirunaka no Ryuusei, tapi kalau dipikir-pikir sekarang penulisnya itu cukup berani membuat ending yang nggak biasa seperti itu.

Chemistry Hana dan Taishi memang bagus banged yaaaaaaaaa!
Aku suka banged mereka punya banyak adegan romantis dan aku harap lebih banyak lagi meski nanti endingnya Oto sama Haruto. Intinya sih, ayo berikan kami fanservice meski OTP nggak akan berakhir bersama-sama HAHAHHA
Kadang aku bersyukur Hirano Sho itu talent-nya Johnny, jadi nggak boleh selca dan fotonya nggak boleh diupload si SNS. Jadinya banyak momen BTS Hana dan Taishi yang bikin aku senyam senyum sendiri.
Aaacck, aku suka banged sama Taishi HAHAHAHAHAHAHAHA.

Episode minggu depan, Konoe mulai bertindak dan sekali lagi akan ada cobaan besar pada hubungan Oto dan Tenma. Kalau di manga, saat chapter itu, aku mulai tidak menyukai Tenma. Dan kira-kira bagaimana dengan versi dramanya ya?
Karena karakter versi drama ini lebih menarik dan lebih menghangatkan hati dari versi manganya. Di manga, sebenarnya saat Oto ragu-ragu seperti di episode ini, aku nggak suka sama Oto karena seolah-olah main-main dengan dua hati, tapi disini Hana menunjukkan karakter Oto dengan cara berbeda, jadi aku suka.
Sebenarnya Oto versi manga orangnya lebih keras dari Oto versi drama ini. Karena Hana pembawaannya feminin, jadi lembut gitu.
Kalau aku nggak salah sih mulai dari sini momen Oto dan Tenma akan semakin sedikit dan hmmmmmmm, Haruto bakalan mulai menunjukkan perasaannya sekali lagi wkkwkwkwkw.
Haruto masih nggak menyerah saudara-saudara.

Hana Nochi Hare ini lebih menarik dari yang aku bayangkan dan aku sangat menyukainya. Aku menunggu setiap minggunya dan menulis recap-nya juga menyenangkan meski tanpa subtitle hehehehhehe.

Share:

8 komentar:

  1. Makasi bgt recapnya, I kept on refreshing the page, krn cm liat potongan2 clip di IG

    BalasHapus
  2. sebenernya sakit sih buat kedua team. Kalo liat tatapan sendunya tenma ke oto sedih bgt rasanya :(

    BalasHapus
  3. KYAAAAAA. DARI KEMARIN BERTANYA-TANYA "KOK SHO GAK PERNAH MUNCUL MUKANYA DI BTS" huhuhuhu
    Sayang banget, padahal mau liat gimana keseharian pas syuting aaaaaakkk Sho ini manis yhaa, pake banget wkwkwk, apalagi kalau udah adegan imajinasi dan ngelucuk. wakakaka ngeselin.
    Ku merasakan patah hatinya Haruto dari episode 5 kemarin yalooorddd. cedih bat dah jafi haruto. megurin ini emang annoying bagi fans yang ngeship oto-haruto wkwkkw. Tapi ya berarti si megurin ini aktingya bagus, jadinya banyak haters, hahaha.
    Apakah episode minggu depan oto akan pindah sekolah? huhuhuhu

    BalasHapus
  4. Yah, malah gak suka fakta kl haruto/sho talent nya jhonni ..
    Kayak terkekang .. Masak di BTS aja gak boleh di upload ke SNS. . Kl buat akun SNS pribadi mungkin ok lah ya . Nah kan mereka sesama cast nya , kok gak boleh ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dari zaman dulu johnny emang begitu. Makanya talent johnny g pernah muncul di foto2 promosi drama/movie. Baru tahun ini dibolehin media ngambil foto buat promosi drama/movie itu pun dibatasi cuma boleh 3 foto. Makanya kmrn wajah Sho muncul di promosi hanahare pas syuting pertama,

      Hapus
    2. Gila .. Terlalu banget sih.. Ya , kl gak boleh muncul saat promosi, gak usah nge drama/movie aja sekalian. Kan jd gk butuh promosi segala .. 😒😒 padahal talent nya the best banget loh .. Aduh.. Coba punya sns , pasti membludak followers nya .

      Hapus

Translate

Ads Here

NOTE:

DILARANG RE-UPLOAD / COPY PASTE TULISAN DI BLOG INI!

JIKA INGIN SHARE, CUKUP LINK KE POSTINGANNYA SAJA, BUKAN ISINYA!


[Trivia] Japanese Movie Recommendations List

Karena ada banyak yang menanyakan rekomendasi untuk J-Movie, jadi aku memutuskan untuk membuat list rekomendasi Japanese Movi...

Popular Posts This Month

Actor / Actress

Airi Matsui Ando Sakura Anna Ishii Aoi Miyazaki Aoi Morikawa Aoi Wakana Aoi Yu Aom Sushar Araki Yuko Ayase Haruka Bebe Tanchanok Chen Duling Chiba Yudai Chinen Yuri Choi Ara Dai Lu Wa Daiki Shigeoka Darren Wang Dori Sakurada Eikura Nana Eita Elaiza Ikeda Fujiki Naohito Fuka Koshiba Fukagawa Mai Fukatsu Eri Fukuchi Momoko Fukushi Sota Fuma Kikuchi Fumi Nikaido Furuhata Seika Gao Zhi Ting Go Kyung Pyo Gong Yoo Gou Ayano Hamano Kenta Han Seung Yeon Han Yeri Hana Sugisaki Haru Kuroki Haruka Fukuhara Haruma Miura Haruna Kawaguchi Hasegawa Hiroki Hashimoto Ai Hashimoto Kanna Hayami Akari Hayato Isomura Higa Manami Hikari Mitsushima Hirano Sho Hiroki Narimiya Hirose Alice Hirose Suzu Honoka Yahagi Horii Arata Hou Ming Hao Hu Yi Tian Hwang Jung Eum Hyeri Igawa Haruka Imada Mio Inoue Mao Ishihara Satomi Jang Se Hyun Ji Soo Ji Woo Joo Won Jun Shison Jung So Min Kaku Kento Kamiki Ryunosuke Kamishiraishi Moka Kamishiraishi Mone Kaname Jun Kanichiro Kanjiya Shihori Kasumi Arimura kawakami juria Kei Tanaka Kengo Kora Kentaro Kento Hayashi Kento Nagayama Kim Go Eun Kim Ji Won Kim Min Suk Kim So Hyun Kim Soo Hyun Kim Tae Ri Kim Woo Bin Kim Yoo Bin Kim Yoo Jung Kim Yoo Mi Kinami Haruka Kiritani Kenta Kitamura Takumi Kiyohara Kaya Kiyohara Sho Komatsu Nana Koseki Yuta Kou Shibasaki Kubota Sayu Kudo Asuka L Lee Bo Young Lee Chung Ah Lee Dong Hwi Lee Dong Wook Lee Gi Kwang Lee Jong Suk Lee Joon Lee Soo Hyuk Lee Yoo Jin Li Lan Di Lily Franky Mackenyu Mahiro Takasugi Maika Yamamoto Maki Horikita Makita Aju Mamiya Shotaro Marie Itoyo Masahiro Higashide Masaki Okada Masaki Suda Masataka Kubota Matsumoto Jun Matsushima Nanako Mayu Matsuoka Mei Nagano Mikako Tabe Mike D angelo Min Do Hee Minami Hamabe Minami Sara Mio Yuki Mirai Moriyama Mirai Shida mirai suzuki Mitsuki Takahata Mitsushima Shinnosuke Miwa Miyazawa Hio Miyu Yoshimoto Mizuki Yamamoto Moe Arai Mone Kamishiraishi Mugi Kadowaki Nadine Lustre Nagasawa Masami Nagase Ren Nakajima Kento Nakamura Tomoya Nao Nao Matsushita Nijiro Murakami Nounen Rena Okada Kenshi Osamu Mukai Otani Ryohei Park Bo Gum Park Eun Bin Park Hae Jin Park Seo Joon Park Shin Hye Pattie Ungsumalynn Phan Pagniez Reina Visa Rena Matsui Riho Yoshioka Rina Kawaei Ryo Ryusei Ryo Yoshizawa Ryoma Takeuchi Ryota Katayose Ryu Hwa Young Ryu Jun Yeol Sagara Itsuki Sairi Itoh Saito Takumi Sakaguchi Kentaro Sakuma Yui Sakurako Ohara Sato Kanta Satoshi Tsumabuki Seino Nana Seo Hyun Jin Seto Koji Shen Yue Shim Eun Kyung Shimon Okura Shin Hyun Soo Shirota Yuu Shohei Miura Shono Hayama Shuhei Nomura Shunya Shiraishi sometani shota Son Seung Won Song Ha Yoon Suga Kenta Sun Woong Suzuki Ryohei Suzy Taiga Taishi Nakagawa Takahashi Issei Takanori Iwata Takayuki Yamada Takeru Sato Takuya Kusakawa Tamaki Hiroshi Tao Phiangphor Tasuku Emoto Tomita Miu Tomoshita Yamashita Tori Matsuzaka Toyokawa Etsushi Tsubasa Honda Tsuchiya Tao Uchida Rio Ueno Juri Wan Peng Yamazaki Kento Yamoto Yuma Yo Oizumi Yoo In Na Yoo Seung Ho Yook Sung Jae Yoon Park Yoon So Hee Yoshine Kyoko Yosuke Sugino Yu Aoi yua shinkawa Yui Aragaki Yuina Kuroshima Yuki Furukawa Yuki Izumisawa Yuki Yamada Yukino Kishii Yuko Oshima Yuna Taira Yuriko Yoshitaka Yuta Hiraoka Yuya Matsushita Yuya Yagira Zhang Yao

Drama / Movie

3A 99.9 A Love So Beautiful A Story of Yonosuke Age of Youth 2 Always Sunset on Third Street amachan Anikoma Anohana Anone Ao Haru Ride Arbitratily Fond Asa ga Kita Ashi Girl At Cafe 6 Beppin-San Biscuit Teacher and Star Candy Bittersweet Boku Dake ga Inai Machi Boku no Ita Jikan Boukyaku no Sachiko Bubblegum Cafe Waiting Love Carnation Chia Dan Chihayafuru Chimudondon Chugakusei Nikki Churasan Come Come Everybody Crybaby Pierrot's Wedding Crying Out Love in the Center of the World Daily Lives of High School Boys Dating DNA Departures Eulachacha Waikiki Evergreen Love Father is Strange Fight Fleet of Time Forever Young Frankenstein no Koi From Five to Nine Gakko no Kaidan Gegege no Nyobo Gochisousan God Gift Good Morning Call Good Morning Call 2 Goon Ju Hana and Alice Hana Nochi Hare Hanako to Anne Hanbun Aoi Haruchika Hirunaka no Ryuusei Hirune Hime Hiyokko Honey and Clover Hot Road Hyouka I Love You in Tokyo I Want to Eat Your Pancreas If We Were A Season Itakiss LIT Itakiss LIT S2 Itakiss Movie Kahogo no Kahoko Kakegurui Kaze no Haruka Keiji Yugami Kidnap Tour Kiki Delivery Service Kimi no Na Wa Kingyo Club Kiss Me Thailand Koe no Katachi Koinaka Kuragehime Linda Linda Linda Little Forest Love Letter Lucky Romance Ma Boy Maiagare Man From The Stars Manpuku March Comes in Like a Lion Mare Massan May Who? Meteor Garden 2018 Moriyamachu Driving School My Huckleberry Friends My Husband Can Not Work My Little Sweet Pea My Old Classmate Nagi no Asukara Narratage Natsuzora Nodame Cantabile Oboreru Knife Ochoyan Ohisama Okaeri Mone Omotesando On The Wings of Love One Million Yen Girl One Week Friends Operation Love Orange Orange Days Ore Monogatari Our Little Sister Our Times Peach Girl Pinocchio Princess Hours Thailand Rage Rainbow Song ReLIFE Reply 1988 Romance Full of Life Sannin No Papa she was pretty Shigatsu wa Kimi no Uso Sing Salmon Sing Solanin Sound of Your Heart Splish Splash Love Ssam My Way Strobe Edge Sukina Hito ga Iru Koto Teiichi no Kuni Tenno no Ryoriban The 100th Love The Anthem of the Heart The Best Hit The Great Passage The Left Ear The Woodsman and The Rain The World of Us Today's Kira-kun Todome no Kiss Toki wo Kakeru Shojo Tokyo Tarareba Girls Tomorrow Cantabile Tonari no Kaibutsu-kun Toto Nee Chan Twenty Years Old Twilight Saya in Sasara Uchiage Hanabi Under the Hawthorn Tree Unnatural Wakamonotachi Warotenka We All Cry Differently What A Wonderful Family When We Were Young While You Were Sleeping Wise Prison Life Wood Job Yellow Elephant Yesterday Once More Your Lie in April Youth Over Flowers

Blog Archive

Advertise here

Recent Comments

Random Posts