Jumat, 22 Juni 2018

[Review] J-Movie: Tori Girl (2017)

Meski aku menyukai Tsuchiya Tao, pada awalnya aku pikir movie ini adalah movie yang tidak menjanjikan karena review buruk dari netizen. Saat movienya rilis, aku juga kurang tertarik jadi sampai subtitlenya rilis, aku malas-malas gimana gitu menontonnya. Tapi aku sudah mengecek RAW waktu pertama kali keluar dan memang kelihatan lucu, cuma mood menontonnya nggak ada.
Jadi beberapa waktu yang lalu, saat aku bingung mau nonton movie apa (karena list movie yang belum aku tonton itu banyak banged), akhirnya aku memilih movie ini karena aku ingin ketawa ngakak.
Dan ternyata, aku sangat menikmati movie ini, lebih bagus dari yang aku bayangkan.

Tori Girl adalah movie yang rilis pada 1 September 2017, diangkat dari sebuah novel dengan judul yang sama bergenre comedy, youth (tambahan: sport lol).
Movie ini disutradarai oleh Hanabusa Tsutomu (Heroine Shikkaku, Kakegurui, Sadako 3D) dan naskahnya ditulis oleh Takahashi Izumi (Solanin, Museum, Crying 100 Times). Movie berdurasi 98 menit ini dibintangi oleh Tsuchiya Tao (Anikoma, Aozora Yell, Orange), Mamiya Shitaro (Teiichi no Kuni, Boku-tachi ga Yarimashita, Gakko no Kaidan), Takasugi Mahiro (Kakegurui, Setoutsumi, Omotesando Koukou Gasshoubu), Ikeda Elaiza (ReLIFE, Boku wa Mari no Naka, Ookami Shoujo to Kuro Ouji), Yamoto Yuma (Chihayafuru, Kakegurui, Hanbun Aoi) dan aktor lainnya.

Sutradara Hanabusa sepertinya menyukai Yamoto Yuma dan Takasugi Mahiro, ia mengajak keduanya bermain dalam drama Kakegurui yang baru saja selesai maret kemarin. Mahiro dan Tao sebelumnya pernah bermain bersama dalam movie P to JK, tapi aku belum menonton movie ini, karena movienya agak membosankan menurutku. Bukan karena kisahnya yang nggak menarik, tapi karena sutradaranya kurang bagus dalam pengambilan gambarnya, entah kenapa kebanyakan mengambil dari satu titik gitu HAHHAHHAHHAHA.
Tao dan Elaiza sendiri bekerja sama lagi dalam upcoming movie Tonari no Kaibutsu-kun, salah satu movie yang aku tunggu tahun ini.

Movie ini mengambil kisah disebuah universitas jadi ceritanya anak kuliahan gitu. Uniknya, ini drama bukan drama anak kuliahan biasanya, karena mengambil lokasi di universitas teknik, jadi banyak cowoknya, ceweknya cuma dikit. Selain itu, fokus movie ini adalah sebuah klub 'human powered flight' yang aku baru tahu dari movie ini HAHAHHAHAHA. Pengendara pesawat itu biasanya disebut dengan 'birdman' dan karena tokoh utama disini adalah seorang gadis, makanya judulnya 'birdgirl' atau 'tori girl'.
Yang unik dari drama ini adalah sifat para tokohnya yang benar-benar membuat ketawa. Peran Tao disini asik banged, cewek tomboy dengan rasa percaya diri yang oke, dia suka adu mulut dan nggak mau kalah. Kalau menurut aku sih perannya disini mirip dengan Mare, karena sifat Mare juga seperti itu, apalagi kalau adu mulut sama Daisuke HAHAHHHAHAHAA.
Lawannya disini adalah Mamiya Shotaro, cowok keras, suka adu mulut tapi hatinya lemah HAHAHHAHAHA. Duo yang selalu bertengkar dan selalu terlihat bermusuhan tapi sebenarnya mereka berdua saling mengisi satu sama lain.
Selain itu ending dari drama ini aku sangat menyukainya, meski terasa agak menggantung sih HAHHAHAAH. Kisah cinta? Tentu saja ada, karena ini youth movie, tapi cara penyajiannya dibuat berbeda dengan ending yang tidak biasa.
Ini movie benar-benar bikin aku ngakak tengah malam. Keren banged.

Selain itu, salah satu yang aku suka dari movie/drama adalah OSt-nya, drama ini OSt-nya bagus-bagus jadi aku nggak bosan menontonnya. Apalagi ada insert song Secret Base -Kimi no Kureta Natsu- lagu favorite aku XD XD OSt Anohana yang dinyanyikan oleh seiyuu-nya. JAdi nostalgia lagi sama Anohana, jadi pengen nonton lagi hehehheeheheh.
Awalnya aku low expectation sama movie  ini dan memang sebaiknya begitu ya, jadi pas nontonnya terasa wow banged. Movie yang sangat menghibur dan termasuk salah satu movie yang asik untuk diulang-ulang.

SINOPSIS
~spoiler alert~

Toriyama Yukina (Tsuchiya Tao) akhirnya lulus masuk Universitas setelah berjuang selama setahun untuk ujian. Yukina sebenarnya mengincar universitas lain tapi dia tidak lulus. Daripada menganggur lagi setahun, jadi dia akhirnya memilih Universitas Teknik Yuhi. Ia sama sekali tidak tahu apa yang menantinya disana dan tentu saja ia terkejut saat tahu universitas itu isinya 90% adalah pria berkacamata. HAHAHAHAHA. Ia masih belum bisa menerima kenyataan kalau ia akan dikelilingi oleh pria berkacamata selama masa kuliahnya dan kemudian ia disapa oleh seorang gadis cantik bernama Shimamura Kazumi (Ikeda Elaiza). Dengan cepat mereka berdua berteman, karena hanya mereka berdua wanita yang ada di kelas tersebut.
Yukina curhat pada Kazumi mengenai keluhannya akan kampus tersebut, tapi ia tidak mengatakan kalau ia sebenarnya lulus dengan ujian ulang yang artinya dia lebih tua 2 tahun dari anak baru yang ada disana (karena Yukina lahir tepat bulan April, jadi ia sudah 20 tahun). Kazumi sendiri sejak awal memang berniat masuk ke universitas itu karena sesuatu yang sampai akhir tidak ia katakan pada Yukina, tapi kita yang menonton akan tahu alasannya.

Yukina yang merasa tidak nyaman dengan kampus barunya terus mengeluh saat 2 anggota klub yang kiku mendekati mereka untuk masuk ke klub. Awalnya Yukina ogah banged, tapi ternyata Kazumi tertarik masuk klub itu. Yukina dan KAzumi kemudian diajak ke klub 'human powered flight', yaitu sebuah klub yang membuat pesawat terbang bertenaga manusia yang akan ikut dalam kejuaraan tahun ini. Yukina sama sekali tidak tertarik sampai sang ketua klub TAkahashi Kei (Takasugi Mahiro) yang ganteng mendekatinya dan mengatakan kalau tubuh Yukina sangat bagus dan cocok menjadi pilot. Yukina yang jatuh cinta pada pandangan pertama langsung setuju masuk klub tersebut HAHAHHAHAHA. Kazumi jadi khawatir pada Yukina, apakah Yukina benar-benar mau masuk klub, kalau dia sih nggak masalah, karena sejak awal dia memang ingin masuk klub itu. Yukina mengatakan ia tidak apa-apa, karena ia adalah tipe yang mengikuti arus HAHAHHAHAHA.
Dan begitulah Yukina masuk ke klub tersebut dengan janji sang ketua 'Mari kita terbang bersama-sama di langit'.
Yukina mengikuti tes untuk menjadi pilot yaitu tes mengayuh sepeda selama dan sekuat mungkin dimana ia adalah satu-satunya yang bertahan sampai akhir dengan hasil yang stabil, Yukina lulus tes untuk menjadi calon pilot. Kazumi cukup kaget karena meski kecil ternyata Yukina kuat juga, hal itu karena Yukina pada masa sekolahnya mengayuh sepeda 20km setiap hari, jadi masalah mengayuh sepeda, Yukina nggak akan kalah. Kekuatan, kapasitas paru-parunya bagus.

Yukina sudah berada dipuncak kebahagiaan karena ia akan bisa terbang dengan Kei, apalagi Kei mengajaknya untuk kencan. Tapi ternyata Kei ingin mempertemukan Yukina dengan seseorang bernama 'Sakaba'. Yukina pernah mendengar rumor mengenai Sakaba-senpai yang sangat kuat dan galak, bahkan berhasil mengalahkan gorilla LOL. Yukina tentu saja terkejut bertemu dengan Sakaba, meski ia bersikap manis. Sakaba awalnya nggak peduli sama Yukina tapi kemudian ia mulai bereaksi saat Kei mengatakan Yukina adalah calon pilot berikutnya.
Sakaba langsung mengejek Yukina yang seorang wanita dan tak mungkin bisa menjadi pilot. Yukina yang nggak suka diremehkan mulai bertengkar dengan Sakaba, lebih tepatnya mereka adu mulut yang panjang banged, sampai Yukina mengejek Sakaba yang suka membaca manga dan menyukai gadis 2D HAHAHHHAHAHAHAA.
Tapi pertengkaran malam itu berhasil membawa Sakaba kembali ke klub karena ia tertantang untuk memperlihatkan kemampuannya pada Yukina. Yukina kemudian sadar kalau Kei mengajaknya keluar malam itu hanya untuk memancing Sakaba kembali ke klub, Kei sama sekali nggak berniat menjadikannya pilot tahun ini.

Yukina sangat marah pada Kei dan berhenti datang ke klub, ia juga nggak mau kalau Kei mendekatinya lagi. Tapi kemudian Yukina mendegarkan sebuah kisah mengenai Sakaba dari senior (dosen? lol) yang sering muncul tak dijemput dan pulang tak diantar. Tahun lalu, Sakaba dan Kei menjadi pilot dalam kompetisi penerbangan dan mereka berdua jatuh ke laut, tak sempat terbang karena Sakaba tiba-tiba takut pada air. Sakaba merasa itu kesalahannya dan sejak itu berhenti datang ke klub, ia juga tak mau mengendarai pesawat lagi karena ia trauma.
Pintu hati Yukina juga jadi terbuka melihat keseriusan klub untuk mengikuti pertandingan. Saat ia datang melihat uji coba, terjadi sebuah kecelakaan dan membuat Kei terluka. Sakaba menyalahkan dirinya lagi.
Yukina berusaha membangkitkan semangat Sakaba dengan mendatanginya ke kedai tempat biasanya Sakaba minum. Tentu saja Yukina juga ikut minum, awalnya ia dilarang oleh Sakaba karena berfikir Yukina masih belum cukup umur. Disana Yukina juga mendengarkan curhatan Sakaba dan berbeda dari tampangnya yang garang, ternyata Sakaba ini penuh dengan kekhawatiran dan ketakutan. Ia juga orang yang baik.
Malam itu, aku rasa Sakaba mulai jatuh cinta pada Yukina.

Saat rapat di klub, Kei mengatakan ia akan sembuh sebelum pertandingan dan ia akan tetap mengendarai pesawat bersama Sakaba. Tapi Sakaba menolak. Ia tidak akan mengendarai pesawat lagi kecuali temannya adalah Yukina. Hal itu membuat semuanya terkejut dan awalnya mereka tidak setuju. Sakaba berusaha meyakinkan kalau ia bisa melatih Yukina dan Yukina juga berusaha menyampaikan isi hatinya yang sebenarnya. Kei akhirnya setuju meski yang lain masih ragu-ragu.
Dan dimulailah masa latihan berat Sakaba dan Yukina. Latihannya tentu saja mengendarai sepeda, latihan dalam ruangan, juga diet. Ada juga latihan dance, aku lupa itu untuk apa tapi adegan dance dalam movie ini adalah salah satu adegan favoriteku.
Tapi tentu saja mereka berdua selalu adu mulut saat bersama, pokoknya mulutnya nggak pernah diam kalau udah sama-sama dan itu membuat anggota klub yang lain semakin argu apakah keduanya akan baik-baik saja.
Bahkan saat uji coba, terjadi pertengkaran lagi antara Sakaba dan anggota klub, sehingga uji coba dibatalkan.

Sakaba dan Yukina punya kebiasaan mendengarkan musik untuk membuat mereka merasa lebih tenang. Sakaba mendengarkan OST Anohana, Secret Base HAHHAHAHAA, aku suka banged. Sementara Yukina suka mendengarkan musik rock.
Sakaba juga berusaha latihan renang dan menghilangkan trauma takut airnya, ia sangat berusaha keras. Meski ia diawal kelihatan ogah-ogahan, ternya dia adalah orang yang paling ingin terbang.

Hari-H tiba. Hari dimana Sakaba dan Yukina akan terbang. Adegan tersebut termasuk adegan yang paling mendebarkan dalam drama ini. Adegan terbangnya juga cukup lama dan perpindahan adegan dari pesawat, ke kapal dimana Kei ada disana, juga MC dan teman-teman klub diperlihatkan dengan sangat baik.
Aku menyukai adegan Yukina dan Sakaba dalam pesawat saat mereka berdua mengayuh tanpa henti agar pesawatnya tetap terbang, Sakaba menyatakan perasaan pada Yukina dan Yukina langsung menolaknya karena Sakaba bukan tipenya HAHAHHAAHHAHAA. Sakaba sempat shock tapi kemudian ia balas dendam mengatakan pada Yukina kalau Kei itu sudah punya pacar dan pacar Kei adalah gadis berkaca mata yang selalu bersama Kei membuat Yukina shock banged HHAHAHAAHAHHAHA. Selain itu, ketua pembuatan kapal juga shock karena ternyata dia menyukai si cewek kacamata HHAHAHAHHA. Kazumi sendiri juga berbahagia karena Yukina menolak Sakaba, lol, dia suka sama Sakaba.
Pokoknya adegan terakhir benar-benar campur aduk, mengharukan, tegang, lucu, membahagiakan juga.

Ending movie ini menurutku sudah cukup bagus tapi aku masih kurang puas karena open ending HAHAHAHHAA.
Aku penasaran apa yang terjadi pada Yukina dan Sakaba selanjutnya, apakah mereka masih berteman? Karena mereka masih punya cukup banyak waktu di universitas.
Apakah Yukina masih terus menjadi pilot di klub tersebut, apakah klub akan mengikuti kompetisi selanjutnya atau bagaimana.
Sebenarnya kalau ada season 2-nya bagus juga sih menurutku.

Tema Tori Girl ini cukup unik dan menarik, aku belum pernah menonton movie yang temanya pesawat yang diterbangkan dengan tenaga manusia. Selain itu pemilihan castnya juga bagus, cocok sama karakternya. Aku suka banged sama Shotaro Mamiya disini, meski mulutnya pedas, tapi dia ada sisi imutnya juga dan baik, tapi sebenarnya kalau jadi pacar kayaknya 2 hari putus deh HAHAHAAHHA. Aku rasa karena itu penulis membuat ending seperti itu, Yukina dan Sakaba memang cocok sahabatan sih. Tapi kalau mereka terus bersahabat aku rasa tidak menutup kemungkinan mereka akan menikah HAHAHAHHA.
Sakaba kurang peka perasaan cewek, karena selama ini tipe idealnya adalah wanita 2D dalam manga lol. Dia tidak mengerti saat Kazumi menunjukkan perasaannya, aku rasa sampai akhir dia juga nggak tahu ya.
Kazumi sendiri menyadari kedekatan Yukina dan Sakaba, meski keduanya sering bertengkar, tapi pertengkaran mereka bukanlah pertengkaran biasa. Sayangnya hanya dia yang mengerti akan hal itu, yang lain ebrfikir keduanya bertengkar karena saling membenci HAHHAHAHAA. Atau memang karena saling membenci? LOL.

Aku suka movie tipe seperti ini. Kira-kira ada lagi nggak ya?

Share:

3 komentar:

  1. Setuju, aku juga suka banget sama shotaro mamiya disini. Adegan waktu dia nembak tao, terus tao nolak dia karena dia suka sama seniornya yg ternyata udah punya cewek terus mereka pada ribut sendiri. Sumpah itu lucu banget😂😂

    BalasHapus
  2. Gila ya pas adegan dance itu aku ngakak parah, apalagi pas ditembak abis itu pada heboh trus ditolak, trus si sakaba balas dendam bilang si kei dah punya pacar, lucu banget si gila, nyesel baru nonton sekarang😂😂😂

    BalasHapus
  3. Lagunya yg pas latihan di lapangan bola apa ya judulnya.suka dengernya ��

    BalasHapus

Translate

Ads Here

NOTE:

DILARANG RE-UPLOAD / COPY PASTE TULISAN DI BLOG INI!

JIKA INGIN SHARE, CUKUP LINK KE POSTINGANNYA SAJA, BUKAN ISINYA!


[Trivia] Japanese Movie Recommendations List

Karena ada banyak yang menanyakan rekomendasi untuk J-Movie, jadi aku memutuskan untuk membuat list rekomendasi Japanese Movi...

Popular Posts This Month

Actor / Actress

Airi Matsui Ando Sakura Anna Ishii Aoi Miyazaki Aoi Morikawa Aoi Wakana Aoi Yu Aom Sushar Araki Yuko Ayase Haruka Bebe Tanchanok Chen Duling Chiba Yudai Chinen Yuri Choi Ara Dai Lu Wa Daiki Shigeoka Darren Wang Dori Sakurada Eikura Nana Eita Elaiza Ikeda Fujiki Naohito Fuka Koshiba Fukagawa Mai Fukatsu Eri Fukuchi Momoko Fukushi Sota Fuma Kikuchi Fumi Nikaido Furuhata Seika Gao Zhi Ting Go Kyung Pyo Gong Yoo Gou Ayano Hamano Kenta Han Seung Yeon Han Yeri Hana Sugisaki Haru Kuroki Haruka Fukuhara Haruma Miura Haruna Kawaguchi Hasegawa Hiroki Hashimoto Ai Hashimoto Kanna Hayami Akari Hayato Isomura Higa Manami Hikari Mitsushima Hirano Sho Hiroki Narimiya Hirose Alice Hirose Suzu Honoka Yahagi Horii Arata Hou Ming Hao Hu Yi Tian Hwang Jung Eum Hyeri Igawa Haruka Imada Mio Inoue Mao Ishihara Satomi Jang Se Hyun Ji Soo Ji Woo Joo Won Jun Shison Jung So Min Kaku Kento Kamiki Ryunosuke Kamishiraishi Moka Kamishiraishi Mone Kaname Jun Kanichiro Kanjiya Shihori Kasumi Arimura kawakami juria Kei Tanaka Kengo Kora Kentaro Kento Hayashi Kento Nagayama Kim Go Eun Kim Ji Won Kim Min Suk Kim So Hyun Kim Soo Hyun Kim Tae Ri Kim Woo Bin Kim Yoo Bin Kim Yoo Jung Kim Yoo Mi Kinami Haruka Kiritani Kenta Kitamura Takumi Kiyohara Kaya Kiyohara Sho Komatsu Nana Koseki Yuta Kou Shibasaki Kubota Sayu Kudo Asuka L Lee Bo Young Lee Chung Ah Lee Dong Hwi Lee Dong Wook Lee Gi Kwang Lee Jong Suk Lee Joon Lee Soo Hyuk Lee Yoo Jin Li Lan Di Lily Franky Mackenyu Mahiro Takasugi Maika Yamamoto Maki Horikita Makita Aju Mamiya Shotaro Marie Itoyo Masahiro Higashide Masaki Okada Masaki Suda Masataka Kubota Matsumoto Jun Matsushima Nanako Mayu Matsuoka Mei Nagano Mikako Tabe Mike D angelo Min Do Hee Minami Hamabe Minami Sara Mio Yuki Mirai Moriyama Mirai Shida mirai suzuki Mitsuki Takahata Mitsushima Shinnosuke Miwa Miyazawa Hio Miyu Yoshimoto Mizuki Yamamoto Moe Arai Mone Kamishiraishi Mugi Kadowaki Nadine Lustre Nagasawa Masami Nagase Ren Nakajima Kento Nakamura Tomoya Nao Nao Matsushita Nijiro Murakami Nounen Rena Okada Kenshi Osamu Mukai Otani Ryohei Park Bo Gum Park Eun Bin Park Hae Jin Park Seo Joon Park Shin Hye Pattie Ungsumalynn Phan Pagniez Reina Visa Rena Matsui Riho Yoshioka Rina Kawaei Ryo Ryusei Ryo Yoshizawa Ryoma Takeuchi Ryota Katayose Ryu Hwa Young Ryu Jun Yeol Sagara Itsuki Sairi Itoh Saito Takumi Sakaguchi Kentaro Sakuma Yui Sakurako Ohara Sato Kanta Satoshi Tsumabuki Seino Nana Seo Hyun Jin Seto Koji Shen Yue Shim Eun Kyung Shimon Okura Shin Hyun Soo Shirota Yuu Shohei Miura Shono Hayama Shuhei Nomura Shunya Shiraishi sometani shota Son Seung Won Song Ha Yoon Suga Kenta Sun Woong Suzuki Ryohei Suzy Taiga Taishi Nakagawa Takahashi Issei Takanori Iwata Takayuki Yamada Takeru Sato Takuya Kusakawa Tamaki Hiroshi Tao Phiangphor Tasuku Emoto Tomita Miu Tomoshita Yamashita Tori Matsuzaka Toyokawa Etsushi Tsubasa Honda Tsuchiya Tao Uchida Rio Ueno Juri Wan Peng Yamazaki Kento Yamoto Yuma Yo Oizumi Yoo In Na Yoo Seung Ho Yook Sung Jae Yoon Park Yoon So Hee Yoshine Kyoko Yosuke Sugino Yu Aoi yua shinkawa Yui Aragaki Yuina Kuroshima Yuki Furukawa Yuki Izumisawa Yuki Yamada Yukino Kishii Yuko Oshima Yuna Taira Yuriko Yoshitaka Yuta Hiraoka Yuya Matsushita Yuya Yagira Zhang Yao

Drama / Movie

3A 99.9 A Love So Beautiful A Story of Yonosuke Age of Youth 2 Always Sunset on Third Street amachan Anikoma Anohana Anone Ao Haru Ride Arbitratily Fond Asa ga Kita Ashi Girl At Cafe 6 Beppin-San Biscuit Teacher and Star Candy Bittersweet Boku Dake ga Inai Machi Boku no Ita Jikan Boukyaku no Sachiko Bubblegum Cafe Waiting Love Carnation Chia Dan Chihayafuru Chimudondon Chugakusei Nikki Churasan Come Come Everybody Crybaby Pierrot's Wedding Crying Out Love in the Center of the World Daily Lives of High School Boys Dating DNA Departures Eulachacha Waikiki Evergreen Love Father is Strange Fight Fleet of Time Forever Young Frankenstein no Koi From Five to Nine Gakko no Kaidan Gegege no Nyobo Gochisousan God Gift Good Morning Call Good Morning Call 2 Goon Ju Hana and Alice Hana Nochi Hare Hanako to Anne Hanbun Aoi Haruchika Hirunaka no Ryuusei Hirune Hime Hiyokko Honey and Clover Hot Road Hyouka I Love You in Tokyo I Want to Eat Your Pancreas If We Were A Season Itakiss LIT Itakiss LIT S2 Itakiss Movie Kahogo no Kahoko Kakegurui Kaze no Haruka Keiji Yugami Kidnap Tour Kiki Delivery Service Kimi no Na Wa Kingyo Club Kiss Me Thailand Koe no Katachi Koinaka Kuragehime Linda Linda Linda Little Forest Love Letter Lucky Romance Ma Boy Maiagare Man From The Stars Manpuku March Comes in Like a Lion Mare Massan May Who? Meteor Garden 2018 Moriyamachu Driving School My Huckleberry Friends My Husband Can Not Work My Little Sweet Pea My Old Classmate Nagi no Asukara Narratage Natsuzora Nodame Cantabile Oboreru Knife Ochoyan Ohisama Okaeri Mone Omotesando On The Wings of Love One Million Yen Girl One Week Friends Operation Love Orange Orange Days Ore Monogatari Our Little Sister Our Times Peach Girl Pinocchio Princess Hours Thailand Rage Rainbow Song ReLIFE Reply 1988 Romance Full of Life Sannin No Papa she was pretty Shigatsu wa Kimi no Uso Sing Salmon Sing Solanin Sound of Your Heart Splish Splash Love Ssam My Way Strobe Edge Sukina Hito ga Iru Koto Teiichi no Kuni Tenno no Ryoriban The 100th Love The Anthem of the Heart The Best Hit The Great Passage The Left Ear The Woodsman and The Rain The World of Us Today's Kira-kun Todome no Kiss Toki wo Kakeru Shojo Tokyo Tarareba Girls Tomorrow Cantabile Tonari no Kaibutsu-kun Toto Nee Chan Twenty Years Old Twilight Saya in Sasara Uchiage Hanabi Under the Hawthorn Tree Unnatural Wakamonotachi Warotenka We All Cry Differently What A Wonderful Family When We Were Young While You Were Sleeping Wise Prison Life Wood Job Yellow Elephant Yesterday Once More Your Lie in April Youth Over Flowers

Blog Archive

Advertise here

Recent Comments

Random Posts