Rabu, 27 Maret 2019

[Recap] 3-nen A-gumi Spin-Off: Graduation Day Part 2 FINAL

Seluruh siswa kelas 3-A berkumpul di ruang seni yang sudah dihias oleh Sakura dengan hiasan-hiasan yang ditinggalkan oleh Hiiragi Sensei. Ruangannya jadi cantik dan suasana kelulusan sudah terasa disana. Para siswa mengambil kursi yang entah dari mana dan duduk disana untuk melanjutkan upacara kelulusan bagian 2. Sebelum memulai, Hiiragi sensei yang suaranya terdengar di laptop berterima kasih pada Sakura dan juga meminta maaf karena meminta Sakura menghias ruangan sendirian. Hanya saja ia ingin agar siswa kelas 3-A punya upacara kelulusan, ia juga ingin memanggil siswa-nya satu per satu dan mendengar impian masa depan mereka.
Upacara kelulusan bagian 2 dimulai.

Tateno Hiroto.
Hiiragi sensei mengatakan Hiroto adalah siswa yang serius, meski ia menghadapi banyak kecemasan, tapi saat-saat terakhir ia akan punya keberanian dan melangkah maju. Hiiragi sensei meminta Hiroto untuk mencari sesuatu yang hanya Hiroto yang bisa melakukannya. Saat diminta untuk mengatakan impian masa depannya, Hiroto mengatakan ia masih tidak tahu apa yang ingin ia lakukan dimasa depan, tapi ia akan berfikir dan berfikir, mencari sesuatu itu, sesuatu yang hanya ia yang bisa melakukannya.

Tsujimoto Yuka.
Hiiragi sensei mengatakan kalau Yuka adalah seorang siswa yang akan menjawab dengan percaya diri jika ia bertanya 'apa yang ia sukai'. Dan menurut sensei itu adalah sesuatu yang tidak semua orang bisa melakukannya, itu adalah sesuatu yang sangat hebat. Hiiragi sensei ingin agar Yuka hidup dengan rasa percaya diri akan hal yang ia sukai dan menghargai hal itu.
Saat ditanya mengenai impian masa depannya, Yuka mengatakan selama 10 hari ini, ia akhirnya menemukan apa yang benar-benar ingin ia lakukan. Apakah itu akan berhasil atau tidak, ia akan berusaha terus melangkah meraih impian itu. Ia ingin menjadi orang dewasa yang seperti itu. Ia juga akan lebih menyukai dirinya sendiri dimasa depan.

Nakao Ren.
Hiiragi sensei mengatakan ia tak bisa melupakan wajah Ren saat hari pertama penyanderaan, ia meminta Ren untuk berubah. Ia yakin Ren mempunyai kemampuan untuk berubah menjadi lebih baik lagi dan ia akan menantikannya.
Ren mengatakan selama 10 hari ini, ia merasa menemukan dirinya yang lain. Ia punya banyak kenangan tidak menyenangkan dalam hidup, tapi kata-kata sensei selama 10 hari ini benar-benar masuk ke dalam hatinya dan ia menjadi lebih kuat lagi. Ren mengatakan ia masih belum tahu ia akan menjadi orang dewasa seperti apa,  tapi ia ingin menjadi orang yang bisa melindungi apa yang ia sayangi, baik itu pacarnya, temannya, keluarganya seperti sensei melindungi mereka.

Nishizaki Soma.
Hiiragi sensei mengatakan Nishizaki adalah siswa yang mempunyai keinginan yang sangat kuat dalam dirinya dan Nishizaki juga tahu bagaimana cara untuk mengatakan/membuatnya jadi nyata. Ia yakin Nishizaki akan menggapai apapun keinginannya dan ia ingin Nizhisaki percaya akan hal itu.
Nishizaki mengatakan sebenarnya dalam dirinya ada perasaan moya moya (ragu-ragu) dan ia tak tahu bagaimana cara untuk menghilangkannya. Ia sangat senang saat Hiiragi sensei menyadari hal itu dan ia sebenarnya ingin lebih banyak bicara pada sensei mengenai perasaannya, karena di dunia ini ada banyak hal yang tidak ia ketahui. Ia akan menghadapi banyak hal dimasa depan, bahkan hal-hal sedih, tapi ia akan mengikuti saran sensei untuk berfikir dan berfikir sampai ia yakin memilih sebuah jalan yang tidak akan ia sesali. Ia juga akan mengatasi perasaan moya moyanya sudatu hari nanti. Ia akan mempercayai kalau ada sebuah dunia yang hanya ia bisa melihatnya.

Hanaoka Sara.
Hiiragi sensei mengatakan kalau Sara adalah seorang siswa yang sering tersenyum dan membuat suasana menjadi ceria, tapi ada sisi lain dari dirinya yang teman-temannya tidak tahu, yaitu dengan kehadirannya ia bisa membuat teman-temannya melangkah maju. Di masa depan, ia ingin Sara agar tetap menggunakan kekuatan itu untuk mendukung orang lain.
Sara mengatakan ia ingin menjadi seseorang yang dapat diandalkan oleh siapapun, ia ingin membantu mereka dan menjadi orang dewasa yang kuat. Ia juga ingin menjadi seperti Hiiragi sensei yang menyelamatkan orang-orang lemah seperti mereka.

Hyodo Arata.
Hiiragi sensei mengatakan Arata adalah siswa yang nggak akan kalah dari siapapun kalau mengenai bersemangat dan penuh dengan energi. Arata juga punya sifat pemberontakan yang mungkin saja bisa mengubah dunia. Ia ingin Arata menggunakan kelebihannya itu dengan bijak.
Arata mengatakan kalau ia akan menghargai keluarga dan teman-temannya, karena ia menyukai mereka semuanya. Awalnya ia tidak terlalu menyukai teman sekelasnya, tapi setelah menghabiskan banyak waktu bersama mereka semuanya, ia jadi makin menyukai mereka. Karena itu ia akan menghargai teman-temannya. Dimasa depan ia akan menjadi pria dewasa, pembuat sushi yang akan membuat Hiiragi sensei terkejut.

Fuwa Kodai.
Hiiragi sensei mengatakan kalau Fuwa adalah siswa yang selalu mengamati sesuatu dengan hati-hati. Seseorang yang memikirkan dengan baik dan menjadi antusias jika menemukan apa yang ingin ia lakukan. Ia yakin Fuwa akan memilih jalan terbaik baginya suatu hari nanti.
Fuwa mengatakan ia masih ragu mengenai masa depannya sendiri. Ia tidak mempunyai sesuatu yang WAH seperti yang lain, Ia juga tidak percaya pada diri sendiri, dan tidak tahu apa yang ingin ia lakukan dimasa depan. Tapi ia tidak ingin mengambil jalan yang ia akan sesali nantinya, ia akan hidup dengan penuh senyuman suatu hari nanti dan ia akan berusaha menggapainya. Ia akan berjuang dan menjadi pria dewasa yang keren.

Horibe Runa.
Hiiragi sensei mengatakan Runa punya kekuatan tersembunyi dalam hatinya yang mampu membuat hati orang lain tergerak, sebuah kekuatan yang hanya Runa yang memilikinya. Hiiragi sensei ingin Runa menjaga kekuatan hatinya itu.
Impian masa depan Runa adalah ia ingin menjadi seseorang yang mampu mengubah dunia. Ia tahu mengatakan hal seperti itu sangat memalukan, tapi sensei-lah yang sudah memberinya kekuatan untuk mengatakannya. Berkat sensei, ia tidak melakukan kesalahan yang sama untuk kedua kalinya. Berkat sensei ia bisa bergerak maju. Ia sangat berterima kasih pada sensei. Runa mengatakan ia sangat menyukai Hiiragi sensei dan ia ingin menjadi orang dewasa seperti Hiiragi sensei yang bisa melindungi dan menyelamatkan orang lain.

Makabe Kakeru.
Hiiragi sensei mengatakan Kakeru adalah seorang siswa yang menyadari keberadaan orang lain dan juga seorang siswa yang secara alami menjadi fokus mata semua orang. Kakeru punya kekuatan mempengaruhi orang lain dengan kata-katanya, jika Kakeru hidup dengan benar, Kakeru akan menjadi seseorang yang dikagumi oleh orang lain.
Kakeru mengatakan kalau ia punya banyak orang yang ia sayangi dan ia ingin menjadi seseorang yang bisa melindungi orang-orang yang ia sayangi tersebut. Ia yakin sensei tahu, sampai sekarang ia masih menyukai Kageyama, tapi ia tidak bisa melindunginya. Ia benar-benar sangat menyesali hal itu dan selama ini sebenarnya ia melarikan diri dari perasaan itu. Tapi selama 10 hari ini, melihat bagaimana sensei melindungi mereka semuanya, ia berfikir kalau ia tak boleh selamanya seperti ini. Ia tidak ingin hal yang sama terjadi lagi, jadi mulai dari sekarang ia ingin melindungi orang-orang disekitarnya, membantu mereka dalam kesulitan bahkan dengan mempertaruhkan nyawanya, baik itu keluarganya, Karen yang selalu bersamanya ataupun orang-orang yang akan ia temui dimasa depan. Ia berterima kasih pada Hiiragi sensei yang sudah membantunya menghadapi dirinya sendiri.

Mitsunaga Aoi.
Hiiragi sensei mengatakan kalau Mitsunaga adalah siswa yang punya pengamatan yang cerdas mengenai sesuatu disekitarnya, ia dapat melihat sesuatu yang tidak dilihat orang lain dan ia juga tahu apa yang harus dilakukan. Hiiragi sensei ingin mulai dari sekarang Mitsunaga tetap menjadi orang yang memikirkan orang lain dengan baik.
Mitsunaga mengatakan sebenarnya ia tidak tahu apa yang orang lain pikirkan tentang dirinya dan ia terus memikirkannya. Ia sebenarnya adalah seorang laki-laki yang lemah, tapi ia tidak ingin orang lain tahu dan membicarakannya jadi ia terus terang memberitahu mereka tentang kelemahan mereka. Tapi selama 10 hari ini ia menyadari bahwa yang penting bukanlah apa yang orang lain pikirkan tentang dirinya, tapi apa yang ingin ia lakukan. Mulai sekarang ia akan lebih mempercayai dirinya sendiri, ia akan terus memikirkan dan menemukan sesuatu yang bisa membuatnya melangkah maju.

Minakoshi Suzune.
Hiiragi sensei mengatakan Suzune adalah seorang siswa yang penuh dengan emosi dan menurutnya itu adalah kekuatan Suzune. Hiiragi sensei juga mengatakan Suzune adalah anak yang serius dan memiliki hati yang besar. Mulai dari sekarang ia ingin Suzune memikirkan mengenai apa yang ingin ia lakukan dan mengambil jalan yang membuatnya bahagia dimasa depan.
Suzune mengatakan ia ingin hidup dengan perasaan yang lebih jujur dan mencintai dirinya sendiri. Ia tidak ingin menyakiti perasaan orang lain lagi. Selama 10 hari ini ia menyadari bagaimana kata-katanya bisa menyakiti hati orang lain. Karena itu mulai dari sekarang ia akan lebih memikirkan lagi sebelum bertindak, agar orang yang ia sayangi tidak terluka. Ia ingin menjadi orang dewasa yang bisa melindungi dan mendukung orang yang ia sayangi. Ia ingin menjadi orang dewasa yang kuat.

Yanamoto Minoru.
Hiiragi sensei mengatakan Minoru adalah siswa yang baik, yang memperhatikan orang lain disekitarnya dan membantu mereka sebisanya. Minoru sudah membantu banyak orang dan Hiiragi sensei sangat berterima kasih karena hal itu.
Minoru mengatakan kalau ia ingin lebih banyak membantu orang lain. Meski begitu, ada juga masa ia tak bisa melakukan apa-apa, tapi ia menjadikan kekuatan itu untuk berfikir dan berfikir bagaimana ia tidak melakukan kesalahan yang sama. Ia ingin menjadi seseorang yang bisa diandalkan orang lain. Ia akan menghargai hari demi harinya setiap hari mulai dari sekarang.

Yuki Misaki.
Hiiragi sensei mengatakan Yuki adalah seorang siswi yang enerjik. Apa yang Yuki ingin lakukan dan rasakan, ia yakin itu bukan hal yang salah. Mulai dari sekarang ada banyak kebahagiaan yang menunggi Misaki.
Yuki mengatakan kalau ia mengagumi orang lain yang mengejar impiannya dengan yakin, ia merasa orang penuh impian adalah orang yang kuat. Karena itu ia juga ingin menjadi seseorang yang dikagumi oleh orang lain. Selama 10 hari ini, sensei mengajarkan banyak hal padanya dan ia tak akan pernah melupakan kata-kata sensei. Ia akan berubah mulai dari sekarang perlahan-lahan, menghargai orang-orang yang akan ia temui dimasa depan. Ia akan berjalan di jalan yang besar suatu hari nanti, jadi ia berharap sensei melihatnya.

Kayano Sakura.
Hiiragi sensei mengatakan kalau Sakura benar-benar percaya padanya selama 10 hari ini. Hari pertama saat Sakura mengungkapkan apa yang ia rasakan dihadapan teman-temannya, ia sangat bahagia. Karena Sakura mempercayainya, ia juga mempercayai Sakura (itu sebabnya meski sensei nggak niat mati di episode terakhir ia tetap melompat karena ia percaya Sakura akan menyelamatkannya). Hiiragi sensei mengatakan ia bersyukur karena mempercayai Sakura. Selama 10 hari ini, ia berterima kasih karena Sakura sudah berjuang bersamanya.
Sakura mengatakan, selama 10 hari ini, apa yang sensei lakukan bersama mereka selama 10 hari ini adalah waktu yang sangat spesial bagi mereka. Hanya dengan melihat sensei, mereka merasakan banyak hal, berfikir dan mereka diselamatkan oleh kata-kata sensei. Sakura mengatakan ia juga ingin menjadi seseorang yang bisa menyelamatkan orang lain seperti sensei. Ia sangat bahagia karena Hiiragi sensei adalah wali kelasnya.

Upacara kelulusan untuk 29 siswa kelas 3-A akhirnya selesai. Diawali dengan Aizawa dan berakhir pada Sakura.
Laptop sensei yang layarnya hitam dan hanya kedengaran suara saja, ternyata saat merekamnya sensei menutup kamera. Setelah ia selesai memanggil 29 siswanya, ia membuka penutup kamera dan mulai bicara pada mereka semuanya.
Hiiragi sensei mengatakan apa yang mereka katakan mengenai impian masa depan mereka tadi, ia harap mereka memasukkan dalam hati dan menggapai itu untuk membuat sebuah dunia yang baru. Satu hal yang ia tidak ingin mereka lupa adalah, era baru akan dimulai sebentar lagi. Waktu sangat cepat berlalu, saat kau tidak menyadarinya, mungkin kau sudah mengubahnya. Hiiragi sensei ingin mereka semuanya membuat dunia mereka sendiri. Sebuah dunia dimana mereka menaruh pikiran dan semangat mereka yang bisa mereka wariskan pada generasi selanjutnya. Hiiragi sensei mengingatkan, demi hal itu mereka tidak punya waktu untuk membandingkan diri dengan orang lain, mereka tidak punya waktu untuk melihat orang lain. Jadilah seseorang yang mereka inginkan, percaya dirilah pada diri sendiri. Jika suatu hari nanti datang masa dimana mereka merasa ragu dan cemas, jangan lupa kalau ia akan selalu ada dipihak mereka. Karena itu ia ingin mereka berfikir dan terus berfikir, apa yang ingin mereka lakukan dimasa depan, bagaimana mereka menggapainya. Let's Think!

Para siswa kelas 3-A menangis mendengarkan pidato terakhir Hiiragi sensei. Di saat terakhirnya Hiiragi sensei tersenyum kemudian mematikan video. Sakura kemudian berdiri dan mengajak teman-temannya untuk pulang, ke tempat mereka biasanya kembali. Para siswa kelas 3-A masih meneteskan air mata, tapi dengan senyuman diwajah mereka.
Satu per satu siswa mulai meninggalkan ruangan seni dan tidak lupa mengambil lukisan wajah mereka yang dilukis oleh Hiiragi sensei. Senyuman ada diwajah-wajah mereka saat mereka melangkah keluar untuk hari yang baru.
Sakura keluar terakhir. Ia mengambil lukisan miliknya dan juga milik Reina. Untuk terakhir kalinya, Sakura menatap ruangan seni yang sekarang sudah kosong. Ia kemudian mengucapkan terima kasih pada Hiiragi sensei dan membungkuk, kemudian ia meninggalkan ruangan seni.

-THE END-

Komentar:
3-nen A-gumi benar-benar berakhir dengan ini. Sedih juga nggak bisa liat Hiiragi sensei dan siswa kelas 3-A lagi. Seperti kata Sakura, 10 hari itu bagi mereka adalah sesuatu yang nggak akan bisa mereka lupakan. Bagiku juga drama ini nggak akan bisa aku lupakan. Kalau melihat cast-cast ini di drama lain aku yakin aku akan teringat peran mereka di 3A. Meski nggak semuanya punya durasi yang panjang di drama, tapi di Spin-off ini mereka punya momen mereka sendiri dan aku suka itu.
Meski aku sedih nggak ada adegan siswa menjenguk Hiiragi sensei setelah kelulusan, tapi endingnya sebenarnya sudah cukup memuaskan. Meski aku berharap ada diperlihatkan misalnya saat mereka menjenguk sensei.

Apakah dunia baru yang diharapkan oleh sensei akan terjadi? Yang dimaksud Hiiragi sensei sebenarnya bukan mengubah seluruh dunia karena mereka nggak akan bisa melakukannya. Dimulai dari dunia yang kecil dulu, yaitu diri sendiri yang nanti diturunkan pada anak-anak mereka. Aku suka bagian terakhir saat Hiiragi sensei meminta siswanya untuk tidak membandingkan diri dengan orang lain dengan tidak melihat pencapaian mereka. Sebenarnya masa lulus SMA hal seperti itu masih belum terasa sih, tapi kalau udah lulus kuliah barulah terasa banged gimana perubahan demi perubahan akan mempengaruhi kehidupan. Rasa cemas dan pikiran negatif, membandingkan diri dengan orang lain kadang merupakan sesuatu yang nggak bisa dihindari. Pasti terjadi tapi jangan dipikirkan. Pikiranmu bisa membunuh dirimu sendiri itu benar adanya.

Dengan berakhirnya recap 3A spin-off ini maka berakhir pula bahasan 3A di Clover Blossoms ini. Drama ini benar-benar sangat bagus, banyak pelajaran yang bisa diambil. Seperti yang sudah sering aku katakan, 3A ini adalah drama yang awalnya aku nggak yakin tapi ternyata sangat memuaskan. Rating rata-rata drama ini adalah rating tertinggi di drama musim dingin 2019 kalau Aibou yang mulai tayang sejak 2018 dan asadora nggak dihitung. Kalau Aibou dihitung 3A jadi nomor 2, kalau asadora dihitung, 3A jadi nomor 3. Pokoknya nggak mengecewakan deh. Rating episode terakhir aja tembus 15%. Well, SP ini tayang d Hulu sih jadi nggak masuk rating.

Untuk sinopsis selanjutnya aku masih bingung karena jujur sama Spring Dorama 2019 nggak ada yang membuatku sangat tertarik, rasanya biasa aja gitu lol. Nggak ada drama yang sangat aku nantikan. Untuk asadora Natsuzora, aku sudah yakin akan membuat recapnya, tapi nggak tahu akan selesai atau tidak HAHAHAHHAHAAHHA. Aku juga tertarik membuat sinopsis Secret Garden Thailand yang akan mulai tayang bulan April mendatang, kalau ada subtitlenya sih wkkwkwkwwk.

Share:

1 komentar:

Translate

Ads Here

NOTE:

DILARANG RE-UPLOAD / COPY PASTE TULISAN DI BLOG INI!

JIKA INGIN SHARE, CUKUP LINK KE POSTINGANNYA SAJA, BUKAN ISINYA!


[Trivia] Japanese Movie Recommendations List

Karena ada banyak yang menanyakan rekomendasi untuk J-Movie, jadi aku memutuskan untuk membuat list rekomendasi Japanese Movi...

Popular Posts This Month

Actor / Actress

Airi Matsui Ando Sakura Anna Ishii Aoi Miyazaki Aoi Morikawa Aoi Wakana Aoi Yu Aom Sushar Araki Yuko Ayase Haruka Bebe Tanchanok Chen Duling Chiba Yudai Chinen Yuri Choi Ara Dai Lu Wa Daiki Shigeoka Darren Wang Dori Sakurada Eikura Nana Eita Elaiza Ikeda Fujiki Naohito Fuka Koshiba Fukagawa Mai Fukatsu Eri Fukuchi Momoko Fukushi Sota Fuma Kikuchi Fumi Nikaido Furuhata Seika Gao Zhi Ting Go Kyung Pyo Gong Yoo Gou Ayano Hamano Kenta Han Seung Yeon Han Yeri Hana Sugisaki Haru Kuroki Haruka Fukuhara Haruma Miura Haruna Kawaguchi Hasegawa Hiroki Hashimoto Ai Hashimoto Kanna Hayami Akari Hayato Isomura Higa Manami Hikari Mitsushima Hirano Sho Hiroki Narimiya Hirose Alice Hirose Suzu Honoka Yahagi Horii Arata Hou Ming Hao Hu Yi Tian Hwang Jung Eum Hyeri Igawa Haruka Imada Mio Inoue Mao Ishihara Satomi Jang Se Hyun Ji Soo Ji Woo Joo Won Jun Shison Jung So Min Kaku Kento Kamiki Ryunosuke Kamishiraishi Moka Kamishiraishi Mone Kaname Jun Kanichiro Kanjiya Shihori Kasumi Arimura kawakami juria Kei Tanaka Kengo Kora Kentaro Kento Hayashi Kento Nagayama Kim Go Eun Kim Ji Won Kim Min Suk Kim So Hyun Kim Soo Hyun Kim Tae Ri Kim Woo Bin Kim Yoo Bin Kim Yoo Jung Kim Yoo Mi Kinami Haruka Kiritani Kenta Kitamura Takumi Kiyohara Kaya Kiyohara Sho Komatsu Nana Koseki Yuta Kou Shibasaki Kubota Sayu Kudo Asuka L Lee Bo Young Lee Chung Ah Lee Dong Hwi Lee Dong Wook Lee Gi Kwang Lee Jong Suk Lee Joon Lee Soo Hyuk Lee Yoo Jin Li Lan Di Lily Franky Mackenyu Mahiro Takasugi Maika Yamamoto Maki Horikita Makita Aju Mamiya Shotaro Marie Itoyo Masahiro Higashide Masaki Okada Masaki Suda Masataka Kubota Matsumoto Jun Matsushima Nanako Mayu Matsuoka Mei Nagano Mikako Tabe Mike D angelo Min Do Hee Minami Hamabe Minami Sara Mio Yuki Mirai Moriyama Mirai Shida mirai suzuki Mitsuki Takahata Mitsushima Shinnosuke Miwa Miyazawa Hio Miyu Yoshimoto Mizuki Yamamoto Moe Arai Mone Kamishiraishi Mugi Kadowaki Nadine Lustre Nagasawa Masami Nagase Ren Nakajima Kento Nakamura Tomoya Nao Nao Matsushita Nijiro Murakami Nounen Rena Okada Kenshi Osamu Mukai Otani Ryohei Park Bo Gum Park Eun Bin Park Hae Jin Park Seo Joon Park Shin Hye Pattie Ungsumalynn Phan Pagniez Reina Visa Rena Matsui Riho Yoshioka Rina Kawaei Ryo Ryusei Ryo Yoshizawa Ryoma Takeuchi Ryota Katayose Ryu Hwa Young Ryu Jun Yeol Sagara Itsuki Sairi Itoh Saito Takumi Sakaguchi Kentaro Sakuma Yui Sakurako Ohara Sato Kanta Satoshi Tsumabuki Seino Nana Seo Hyun Jin Seto Koji Shen Yue Shim Eun Kyung Shimon Okura Shin Hyun Soo Shirota Yuu Shohei Miura Shono Hayama Shuhei Nomura Shunya Shiraishi sometani shota Son Seung Won Song Ha Yoon Suga Kenta Sun Woong Suzuki Ryohei Suzy Taiga Taishi Nakagawa Takahashi Issei Takanori Iwata Takayuki Yamada Takeru Sato Takuya Kusakawa Tamaki Hiroshi Tao Phiangphor Tasuku Emoto Tomita Miu Tomoshita Yamashita Tori Matsuzaka Toyokawa Etsushi Tsubasa Honda Tsuchiya Tao Uchida Rio Ueno Juri Wan Peng Yamazaki Kento Yamoto Yuma Yo Oizumi Yoo In Na Yoo Seung Ho Yook Sung Jae Yoon Park Yoon So Hee Yoshine Kyoko Yosuke Sugino Yu Aoi yua shinkawa Yui Aragaki Yuina Kuroshima Yuki Furukawa Yuki Izumisawa Yuki Yamada Yukino Kishii Yuko Oshima Yuna Taira Yuriko Yoshitaka Yuta Hiraoka Yuya Matsushita Yuya Yagira Zhang Yao

Drama / Movie

3A 99.9 A Love So Beautiful A Story of Yonosuke Age of Youth 2 Always Sunset on Third Street amachan Anikoma Anohana Anone Ao Haru Ride Arbitratily Fond Asa ga Kita Ashi Girl At Cafe 6 Beppin-San Biscuit Teacher and Star Candy Bittersweet Boku Dake ga Inai Machi Boku no Ita Jikan Boukyaku no Sachiko Bubblegum Cafe Waiting Love Carnation Chia Dan Chihayafuru Chimudondon Chugakusei Nikki Churasan Come Come Everybody Crybaby Pierrot's Wedding Crying Out Love in the Center of the World Daily Lives of High School Boys Dating DNA Departures Eulachacha Waikiki Evergreen Love Father is Strange Fight Fleet of Time Forever Young Frankenstein no Koi From Five to Nine Gakko no Kaidan Gegege no Nyobo Gochisousan God Gift Good Morning Call Good Morning Call 2 Goon Ju Hana and Alice Hana Nochi Hare Hanako to Anne Hanbun Aoi Haruchika Hirunaka no Ryuusei Hirune Hime Hiyokko Honey and Clover Hot Road Hyouka I Love You in Tokyo I Want to Eat Your Pancreas If We Were A Season Itakiss LIT Itakiss LIT S2 Itakiss Movie Kahogo no Kahoko Kakegurui Kaze no Haruka Keiji Yugami Kidnap Tour Kiki Delivery Service Kimi no Na Wa Kingyo Club Kiss Me Thailand Koe no Katachi Koinaka Kuragehime Linda Linda Linda Little Forest Love Letter Lucky Romance Ma Boy Maiagare Man From The Stars Manpuku March Comes in Like a Lion Mare Massan May Who? Meteor Garden 2018 Moriyamachu Driving School My Huckleberry Friends My Husband Can Not Work My Little Sweet Pea My Old Classmate Nagi no Asukara Narratage Natsuzora Nodame Cantabile Oboreru Knife Ochoyan Ohisama Okaeri Mone Omotesando On The Wings of Love One Million Yen Girl One Week Friends Operation Love Orange Orange Days Ore Monogatari Our Little Sister Our Times Peach Girl Pinocchio Princess Hours Thailand Rage Rainbow Song ReLIFE Reply 1988 Romance Full of Life Sannin No Papa she was pretty Shigatsu wa Kimi no Uso Sing Salmon Sing Solanin Sound of Your Heart Splish Splash Love Ssam My Way Strobe Edge Sukina Hito ga Iru Koto Teiichi no Kuni Tenno no Ryoriban The 100th Love The Anthem of the Heart The Best Hit The Great Passage The Left Ear The Woodsman and The Rain The World of Us Today's Kira-kun Todome no Kiss Toki wo Kakeru Shojo Tokyo Tarareba Girls Tomorrow Cantabile Tonari no Kaibutsu-kun Toto Nee Chan Twenty Years Old Twilight Saya in Sasara Uchiage Hanabi Under the Hawthorn Tree Unnatural Wakamonotachi Warotenka We All Cry Differently What A Wonderful Family When We Were Young While You Were Sleeping Wise Prison Life Wood Job Yellow Elephant Yesterday Once More Your Lie in April Youth Over Flowers

Blog Archive

Advertise here

Recent Comments

Random Posts