Selasa, 19 Maret 2019

[Recap] 3-nen A-gumi Spin-Off: Graduation Day Part 1

 
Setelah episode 10 atau episode terakhir 3-nen A-gumi tayang minggu lalu, NTV mengumumkan kalau drama ini akan mendapat 2 episode (2 part) spin-off yang tayang di Hulu. Spin-Off 3A ini akan menceritakan tentang kelulusan siswa kelas 3-A setelah Hiiragi sensei ditangkap. Hiiragi sudah menyiapkan sesuatu untuk kelulusan para siswanya. Aku sebenarnya ingin menunggu subtitlenya baru menulis sinopsis spin-off ini tapi kok kayaknya nggak ada yang bikin sub-nya karena raw-nya yang bersih memang belum ada. Jadi aku memutuskan untuk membuat recap spin-off ini dengan menggunakan video dari site china (mereka update banged dah kalau soal drama).
Karena aku membuatnya tanpa engsub/indo sub, jadi mungkin akan ada kesalahan, harap dimaklumi.

3-nen A-gumi Spin-Off: Graduation Day Bagian 1

Tanggal 10 Maret.
Para siswa kembali ke kelas untuk mengambil barang-barang mereka setelah Hiiragi sensei ditangkap oleh polisi. Tapi entah kenapa para siswa enggan gitu meninggalkan ruang kelas. 10 Maret adalah hari kelulusan di Jepang. Tapi karena insiden penyanderaan itu, kelulusan siswa kelas 3 SMA Kaio tidak melakukan upacara kelulusan hari itu. Kelas 3-B dan C akan melakukan upacara kelulusan minggu depan. PAra siswa kelas 3-A kelihatan sedih karena sepertinya mereka tidak akan melakukan upacara kelulusan karena wali kelas mereka tidak ada.
Saat semuanya mulai mengeluh, tiba-tiba Aizawa yang sedang mengecek laptop Hiiragi sensei berteriak memanggil mereka dan semuanya kaget. YAng lain bertanya ada apa dan Aizawa mengatakan kalau dalam laptop Hiiragi sensei ada sebuah video yang belum pernah ia lihat sebelumnya. Ia tak tahu apa isinya tapi judulnya adalah 'kelulusan'. Yang lain langsung terkejut dan mengelilingi meja Aizawa untuk melihat video itu.
Aizawa mmutar videonya, tapi hanya hanya warna hitam yang terlihat dan semuanya bingung. Tapi tiba-tiba terdengar suara Hiiragi sensei dibalik video itu. Seperti biasa Hiiragi sensei tertawa menyapa mereka semuanya. Hiiragi sensei mengatakan kalau ia ingin melakukan sesuatu untuk mereka dan meminta bantuan Aizawa dan Sakura untuk mempersiapkan sesuatu. Sakura diminta pergi ke ruang seni dan mengambil sesuatu di meja-nya dan melakukan persiapan sesuai dengan memo yang ia tulis disana.

Hiiragi sensei ingin melakukan upcara kelulusan untuk siswa kelas 3-A. Ia sudah mempersiapkan pidatonya di laptop dan juga ijazah untuk mereka. Ia meminta mereka maju satu per satu untuk menerima ijazah kelulusan mereka.
Tapi ia juga ingin mendengar impian mereka dimasa depan, jadi setelah mengambil ijazah, ia ingin mereka mengatakan apa impian atau rencana masa depan mereka padanya. Meski ia tidak ada disana, Hiiragi sensei mengatakan ia yakin kata-kata itu akan sampai padanya.
Hiiragi sensei mulai memanggil mereka satu pe satu.

Aizawa Hiroki.
Hiiragi sensei mengatakan kalau Aizawa membantunya dalam rencana ini, ia yakin Aizawa pasti kesulitan karena harus menjadi tangan kanannya. Meski penampilan Aizawa biasa saja, tapi Aizawa punya hati yang kuat.
Aizawa mengatakan kalau impian masa depannya adalah membuat sebuah dunia yang tidak menyakiti orang lain, dunia dimana orang tersakiti bisa tinggal dengan nyaman. Ia ingin menjadi seperti Hiiragi sensei yang bisa mengungkapkan kata-kata yang sampai pada hati seseorang dan membuat orang lain tersenyum. Ia akan menuangkan semuanya dalam naskah dan akan membuat film yang menyentuh hati orang-orang.

Akiba Rin.
Hiiragi sensei mengatakan saat pertama kali bergabung dengan kelas 3-A, Rin tidak familiar dengan suasana kelas dan terlihat bermasalah dalam bergaul. Tapi ia berhasil mengatasi hal itu dan menjadi semangat dan menyemangati orang lain. Impian masa depan Rin adalah menjadi orang dewasa yang bisa mendukung orang lain dengan kata-katanya. Ia tidak akan hidup dengan menghargai orang-orang yang sudah ia temui dan akan ia temui nanti.

Asami Saya.
Hiiragi sensei mengatakan saya adalah anak yang serius dan bisa melihat dengan baik orang-orang disekitarnya. Ia ingin Saya lebih menghargai kata-katanya sediri. Impian masa depan Saya adalah ia ingin hidup dengan kuat. Ia ingin keberadaannya disadari oleh orang lain dan ia ingin lebih percaya diri lagi. Ia ingin membantu orang lain yang kesulitan, orang yang selalu mengulurkan bantuan pada orang lain. Saya berterima kasih pada Hiiragi sensei karena sudah mengajarkan banyak hal padanya sebelum kelulusan, betapa pentingnya sebuah kata-kata.

Ishikura Kota.
Hiiragi sensei mengatakan kalau Kota adalah anak yang bersemangat, selalu bersungguh-sungguh, baik dan tidak ragu untuk mengatakan sesuatu. Impian masa depan Kota adalah menjadi seseorang yang menghargai orang yang ada disekitarnya. Kota menyadari kalau ia adalah orang yang selalu mengatakan sesuatu dengan ceplas ceplos dan karena hal itu ia pikir banyak yang tersakiti karenanya. TApi Hiiragi sensei mengajarkan padanya selama 10 hari ini banyak hal dan ia ingin menjadi orang yang lebih perhatian pada orang-orang disekitarnya.

Uozumi Hana.
Hiiragi sensei mengatakan HAna adalah anak yang selalu ceria, bersemangat dan sehat. Impian Hana adalah ia tidak akan mudah jatuh dengan jalan yang ia pilih dan akan menjalaninya dengan benar dan jujur.

Usami Kaho.
Hiiragi sensei mengatakan Kaho adalah anak yang memuliki keberanian untuk selalu maju ke depan. Meskipun kadang Usami dihadapkan pada kebingungan, Usami adalah anak yang berpikiran luas dan mau mendengarkan orang lain. Ia ingin Usami tetao hidup seperti itu. Impian Usami adalah menjadi orang yang tidak akan menyesal akan sesuatu dimasa depan, karena ia sangat menyesal ada banyak hal yang ingin ia katakan pada Reina tapi ia tak bisa mengatakannya lagi. Usami ingin menjadi orang dewasa yang bisa menyampaikan apa yang ingin ia katakan dengan jujur.

Kai Hayato.
Hiiragi sensei mengatakan Kai adalah anak yang mempunyai hati yang lembut dan tidak mudah menyerah, tidak seperti image-nya diluar. Ia yakin Kai akan menjadi pria yang akan menarik perhatian banyak orang. Impian masa depan kai adalah ingin menjadi seperti Hiiragi sensei yang bisa menyadari dan mengerti kesulitan orang lain. Kai mengatakan selama ini ia sangat kesepian tapi berkat sensei ia akhirnya menemukan tempatnya dan membuatnya menyadari banyak hal. Ia ingin menjadi orang dewasa yang kuat, yang bisa mengulurkan tangan, yang bisa melindungi orang lain, yang bisa menyelamatkan orang lain.

Kanazawa Reo.
Hiiragi sensei mengatakan Kanazawa adalah anak yang selalu berfikir sendirian bagaimana cara untuk membantu orang lain. KAnazawa mengatakan ia ingin menjadi orang yang lebih percaya diri lagi dan membuat orang-orang disekitarnya tersenyum.

Kawai Miki.
Hiiragi sensei mengatakan kalau Miki adalah anak yang selalu ceria tapi ia yakin Miki punya masalahnya sendiri. Ia ingin Miki mengingat kalau semua yang ada disini ada dipihaknya, jadi jangan berfikir kalau ia sendirian. Impian masa depan Miki adalah menjadi orang dewasa yang terus tertantang untuk maju, baik itu dalam hal kecil maupun besar, hal yang ingin ia lakukan ataupun yang harus ia lakukan. Ia sangat menyesal karena ia tak bisa mengatakan apapun untuk membantu Reina saat itu, tapi ia akan menggunakan penyesalan itu sebagai batu loncatan untuk masa depannya, agar kelak dimasa depan ia bisa lebih jujur mengungkapkan apa yang ia rasakan. Saat ia bertemu dengan sensei suatu hari nanti, ia ingin mengejutkan sensei dengan perubahannya.

Kumazawa Karen.
Hiiragi sensei mengatakan Karena adalah anak yang cukup kuat, memegang tekad yang kuat dalam setiap tantangan yang ia hadapi, seseorang yang punya kekuatan untuk mengubah sesuatu dan itu adalah kekuatan yang hanya Karen-lah yang memilikinya. KAren mengatakan kalau ia bukanlah orang yang kuat seperti yang semuanya pikirkan, tapi selama 10 hari ini, sensei dan teman-teman sekelasnya sudah membuat hatinya menjadi lebih kuat lagi. Karen mengatakan ada banyak hal yang tidak bisa ia sampaikan pada Reina dan demi impian Reina dan juga teman-temannya, ia akan terus berenang.

Komiyama Aika.
Hiiragi sensei mengatakan kalau Aika adalah anak yang selalu memikirkan temannya dan melihat hati orang lain dengan baik. Ia yakin dalam diri Aika masih ada sesuatu yang tidak dimiliki oleh orang lain selain dirinya dan ia ingin Aika mencari hal itu. Aika mengatakan ia baru menyadari betapa bahagianya saat ia bisa mengerti akan hati seseorang dan kelak dimasa depan ia ingin menjadi orang yang bisa membuat orang lain tertawa. Ia juga ingin membuat sensei tertawa suatu hari nanti dan ia ingin sensei menantikannya.

Satomi Kaito.
Hiiragi sensei mengatakan Satomi adalan siswa yang dikagumi oleh banyak orang dan punya keberanian. Hiiragi sensei ingin Kaito memanfaatkan keberanian itu dimasa depan. Impian masa depan Kaito adalah ia ingin menjadi seperti Hiiragi sensei yang mampu membakar jiwa demi orang lain, memikirkan orang disekitar terlebih dahulu sebelum diri sendiri. Ia akan menjadi seorang pria yang keren seperti sensei.

Sunaga Ken.
Hiiragi sensei mengatakan Sunaga selalu memasang wajah tenang, tapi jika dibutuhkan ia akan menunjukkan jiwa panasnya. Hiiragi sensei ingin Sunaga menjadi pria dewasa yang jujur, dapat dipercaya dan bisa diandalkan. Impian masa depan Sunaga adalah ingin menjadi orang dewasa yang menghargai sesuatu yang penting baginya. Sama seperti sensei, suatu hari nanti ia akan melakukan hal yang sama dengan sensei untuk menyelamatkan orang lain.

Suwa Yuzuki.
Hiiragi sensei mengatakan Yuzuki adalah seorang siswa yang mempunyai impian yang besar dan mencoba terbang untuk mencapai impiannya itu. Ia ingin Yuzuki tetap menjadi seseorang yang berpikiran lurus dan tidak menyerah. Impian masa depan Yuzuki adalah ia ingin menjadi seseorang yang bisa membuka jalan dengan kekuatannya sendiri. Yuzuki mengatakan ia terselamatkan saat sensei mengatakan 'ia tidak bersalah' saat itu. Ia akan meraih impiannya dan hidup dengan baik sehingga Reina tidak mau punya teman sepertinya.

Seo Yudai.
Hiiragi sensei mengatakan kalau Seo adalah seorang siswa punya banyak kelebihan dalam dirinya. Ia ingin Yudai menghargai dirinya sendiri dan menyadari apa kelebihannya. Impian masa depan Seo adalah ingin hidup sebagai pribadi yang bisa menerima diri sendiri dan ia ingin melewati garis finishnya sendiri.

Hiiragi sensei tiba-tiba berhenti dan mengatakan kalau sepertinya persiapan sudah selesai. Ia ingin seluruh siswa pindah ke ruang seni dan Aizawa jangan lupa untuk membawa laptop bersamanya.
Di ruang seni, Sakura melakukan persiapan sendiri dan kaget teman-temannya masuk ke sana karena ia belum selesai. Semuanya nggak peduli karena mereka terkejut ruang seni sudah dihias oleh Sakura dengan suasana kelulusan, ada bunga, ada ucapan selamat atas kelulusan, bahkan papan tulis juga digambar dengan baik.
Aizawa masuk bersama laptop sensei dan mengatakan pada Sakura ia meminta maaf karena meminta Sakura melakukan persiapan sendiri. Ia mempersiapkan semuanya untuk kelas 3-A, agar sedikit merasakan bagaimana suasana kelulusan.

Tiba-tiba Hana terkejut karena ia melihat sesuatu dipintu masuk ke ruangan pribadi sensei dan seluruh siswa melihat ke arah sana. Disana sudah tertempel lukisan pensil wajah para siswa kelas 3-A, wajah tersenyum mereka. Semuanya terkejut melihat lukisan itu karena mirip banged dengan wajah mereka. Sakura mengatakan kalau ia membaca di note yang ditinggalkan oleh Hiiragi sensei kalau selama 10 hari ini, setiap malam sensei menggambar wajah mereka satu per satu. Sakura mengatakan sepertinya dimata sensei, mereka semuanya terlihat sepert itu, para siswanya yang ceria dan tersenyum bahagia.
Hiiragi sensei kemudian bicara lagi di laptop kalau upacara kelulusan akan dipindahkan ke ruang seni. Ia ingin mereka duduk ditempat yang nyaman karena upacara kelulusan part 2 akan segera dimulai.

-To Be Continued-

Komentar:
Karena ini cuma spin-off aku nggak berharap banyak sih, udah menduga juga akan seperti ini. Karena judulnya adalah upacara kelulusan, jadi ya memang siswa kelas 3-A melakukan upacara kelulusan. Sedih banged tapi nggak ada Hiiragi sensei bersama mereka. Tapi masa sih upacara kelulusan gitu nggak dilakukan serentak, soalnya melalui SNS mereka tahu kelas 3-B dan C akan melakukan upacara kelulusan minggu depan, lah mereka kan kelas 3 juga masa ga ikut meski nanti mungkin wali kelas diganti sama guru lain. Atau kalau nggak ada wali kelasnya jadinya nggak akan dilaksanakan untuk kelas itu? masa sih? HAHAHAHAHAHAHA.

Upacara kelulusan siswa kelas 3-A ini antara sensei yang nggak kelihatan wajahnya dan para siswa, sensei awalnya mengatakan kelebihan mereka dan kemudian mereka mengatakan impian masa depan mereka nantinya, ingin menjadi orang seperti apakah mereka. Adegannya tetap sedih sih, ada flashback masa lalu juga dan disini semua siswa dapat giliran masing-masing. Hiiragi sensei memang sudah memikirkan rencananya dari A-Z sebelum memulai semuanya. Salut deh, dia bahkan menyiapkan upcara kelulusan seadanya tapi sangat berkesan bagi para siswanya.  Awalnya aku pikir impian masa depan mereka itu kayak cita-cita gitu pengen jadi ini dan itu, ternyata lebih ke orang mereka ingin menjadi orang seperti apa di masa depan.

10 hari itu mungkin waktu yang sangat singat bagi semuanya tapi itu akan menjadi masa yang paling berkesan bagi semuanya. Karena sebenarnya yang akan kita ingat dimasa depan bukan kehidupan kita yang biasa-biasa saja tapi apa yang paling menyakitkan dan yang paling membahagiakan, itu yang akan menjadi kesan terdalam yang pasti nggak akan dilupakan dimasa depan. Hiiragi sensei ingin itu menjadi kekuatan bagi mereka untuk berubah dan menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

Di part 1 ini baru 15 siswa yang dilaksanakan upacara kelulusannya, di part 2 nanti 14 siswa lainnya. Akankah ada kejutan lain dari Hiiragi sensei? Aku sebenarnya berharap di spin-off ini ada kilasan masa depan mereka semuanya, misalnya mereka kerja apa dimasa depan, kehidupan mereka gitu huhuhuhu. Padahal aku udah seneng banged pas time jump kemarin, sayangnya cuma sebentar aja HAHAHHAHA.

Share:

2 komentar:

Translate

Ads Here

NOTE:

DILARANG RE-UPLOAD / COPY PASTE TULISAN DI BLOG INI!

JIKA INGIN SHARE, CUKUP LINK KE POSTINGANNYA SAJA, BUKAN ISINYA!


[Trivia] Japanese Movie Recommendations List

Karena ada banyak yang menanyakan rekomendasi untuk J-Movie, jadi aku memutuskan untuk membuat list rekomendasi Japanese Movi...

Popular Posts This Month

Actor / Actress

Airi Matsui Ando Sakura Anna Ishii Aoi Miyazaki Aoi Morikawa Aoi Wakana Aoi Yu Aom Sushar Araki Yuko Ayase Haruka Bebe Tanchanok Chen Duling Chiba Yudai Chinen Yuri Choi Ara Dai Lu Wa Daiki Shigeoka Darren Wang Dori Sakurada Eikura Nana Eita Elaiza Ikeda Fujiki Naohito Fuka Koshiba Fukagawa Mai Fukatsu Eri Fukuchi Momoko Fukushi Sota Fuma Kikuchi Fumi Nikaido Furuhata Seika Gao Zhi Ting Go Kyung Pyo Gong Yoo Gou Ayano Hamano Kenta Han Seung Yeon Han Yeri Hana Sugisaki Haru Kuroki Haruka Fukuhara Haruma Miura Haruna Kawaguchi Hasegawa Hiroki Hashimoto Ai Hashimoto Kanna Hayami Akari Hayato Isomura Higa Manami Hikari Mitsushima Hirano Sho Hiroki Narimiya Hirose Alice Hirose Suzu Honoka Yahagi Horii Arata Hou Ming Hao Hu Yi Tian Hwang Jung Eum Hyeri Igawa Haruka Imada Mio Inoue Mao Ishihara Satomi Jang Se Hyun Ji Soo Ji Woo Joo Won Jun Shison Jung So Min Kaku Kento Kamiki Ryunosuke Kamishiraishi Moka Kamishiraishi Mone Kaname Jun Kanichiro Kanjiya Shihori Kasumi Arimura kawakami juria Kei Tanaka Kengo Kora Kentaro Kento Hayashi Kento Nagayama Kim Go Eun Kim Ji Won Kim Min Suk Kim So Hyun Kim Soo Hyun Kim Tae Ri Kim Woo Bin Kim Yoo Bin Kim Yoo Jung Kim Yoo Mi Kinami Haruka Kiritani Kenta Kitamura Takumi Kiyohara Kaya Kiyohara Sho Komatsu Nana Koseki Yuta Kou Shibasaki Kubota Sayu Kudo Asuka L Lee Bo Young Lee Chung Ah Lee Dong Hwi Lee Dong Wook Lee Gi Kwang Lee Jong Suk Lee Joon Lee Soo Hyuk Lee Yoo Jin Li Lan Di Lily Franky Mackenyu Mahiro Takasugi Maika Yamamoto Maki Horikita Makita Aju Mamiya Shotaro Marie Itoyo Masahiro Higashide Masaki Okada Masaki Suda Masataka Kubota Matsumoto Jun Matsushima Nanako Mayu Matsuoka Mei Nagano Mikako Tabe Mike D angelo Min Do Hee Minami Hamabe Minami Sara Mio Yuki Mirai Moriyama Mirai Shida mirai suzuki Mitsuki Takahata Mitsushima Shinnosuke Miwa Miyazawa Hio Miyu Yoshimoto Mizuki Yamamoto Moe Arai Mone Kamishiraishi Mugi Kadowaki Nadine Lustre Nagasawa Masami Nagase Ren Nakajima Kento Nakamura Tomoya Nao Nao Matsushita Nijiro Murakami Nounen Rena Okada Kenshi Osamu Mukai Otani Ryohei Park Bo Gum Park Eun Bin Park Hae Jin Park Seo Joon Park Shin Hye Pattie Ungsumalynn Phan Pagniez Reina Visa Rena Matsui Riho Yoshioka Rina Kawaei Ryo Ryusei Ryo Yoshizawa Ryoma Takeuchi Ryota Katayose Ryu Hwa Young Ryu Jun Yeol Sagara Itsuki Sairi Itoh Saito Takumi Sakaguchi Kentaro Sakuma Yui Sakurako Ohara Sato Kanta Satoshi Tsumabuki Seino Nana Seo Hyun Jin Seto Koji Shen Yue Shim Eun Kyung Shimon Okura Shin Hyun Soo Shirota Yuu Shohei Miura Shono Hayama Shuhei Nomura Shunya Shiraishi sometani shota Son Seung Won Song Ha Yoon Suga Kenta Sun Woong Suzuki Ryohei Suzy Taiga Taishi Nakagawa Takahashi Issei Takanori Iwata Takayuki Yamada Takeru Sato Takuya Kusakawa Tamaki Hiroshi Tao Phiangphor Tasuku Emoto Tomita Miu Tomoshita Yamashita Tori Matsuzaka Toyokawa Etsushi Tsubasa Honda Tsuchiya Tao Uchida Rio Ueno Juri Wan Peng Yamazaki Kento Yamoto Yuma Yo Oizumi Yoo In Na Yoo Seung Ho Yook Sung Jae Yoon Park Yoon So Hee Yoshine Kyoko Yosuke Sugino Yu Aoi yua shinkawa Yui Aragaki Yuina Kuroshima Yuki Furukawa Yuki Izumisawa Yuki Yamada Yukino Kishii Yuko Oshima Yuna Taira Yuriko Yoshitaka Yuta Hiraoka Yuya Matsushita Yuya Yagira Zhang Yao

Drama / Movie

3A 99.9 A Love So Beautiful A Story of Yonosuke Age of Youth 2 Always Sunset on Third Street amachan Anikoma Anohana Anone Ao Haru Ride Arbitratily Fond Asa ga Kita Ashi Girl At Cafe 6 Beppin-San Biscuit Teacher and Star Candy Bittersweet Boku Dake ga Inai Machi Boku no Ita Jikan Boukyaku no Sachiko Bubblegum Cafe Waiting Love Carnation Chia Dan Chihayafuru Chimudondon Chugakusei Nikki Churasan Come Come Everybody Crybaby Pierrot's Wedding Crying Out Love in the Center of the World Daily Lives of High School Boys Dating DNA Departures Eulachacha Waikiki Evergreen Love Father is Strange Fight Fleet of Time Forever Young Frankenstein no Koi From Five to Nine Gakko no Kaidan Gegege no Nyobo Gochisousan God Gift Good Morning Call Good Morning Call 2 Goon Ju Hana and Alice Hana Nochi Hare Hanako to Anne Hanbun Aoi Haruchika Hirunaka no Ryuusei Hirune Hime Hiyokko Honey and Clover Hot Road Hyouka I Love You in Tokyo I Want to Eat Your Pancreas If We Were A Season Itakiss LIT Itakiss LIT S2 Itakiss Movie Kahogo no Kahoko Kakegurui Kaze no Haruka Keiji Yugami Kidnap Tour Kiki Delivery Service Kimi no Na Wa Kingyo Club Kiss Me Thailand Koe no Katachi Koinaka Kuragehime Linda Linda Linda Little Forest Love Letter Lucky Romance Ma Boy Maiagare Man From The Stars Manpuku March Comes in Like a Lion Mare Massan May Who? Meteor Garden 2018 Moriyamachu Driving School My Huckleberry Friends My Husband Can Not Work My Little Sweet Pea My Old Classmate Nagi no Asukara Narratage Natsuzora Nodame Cantabile Oboreru Knife Ochoyan Ohisama Okaeri Mone Omotesando On The Wings of Love One Million Yen Girl One Week Friends Operation Love Orange Orange Days Ore Monogatari Our Little Sister Our Times Peach Girl Pinocchio Princess Hours Thailand Rage Rainbow Song ReLIFE Reply 1988 Romance Full of Life Sannin No Papa she was pretty Shigatsu wa Kimi no Uso Sing Salmon Sing Solanin Sound of Your Heart Splish Splash Love Ssam My Way Strobe Edge Sukina Hito ga Iru Koto Teiichi no Kuni Tenno no Ryoriban The 100th Love The Anthem of the Heart The Best Hit The Great Passage The Left Ear The Woodsman and The Rain The World of Us Today's Kira-kun Todome no Kiss Toki wo Kakeru Shojo Tokyo Tarareba Girls Tomorrow Cantabile Tonari no Kaibutsu-kun Toto Nee Chan Twenty Years Old Twilight Saya in Sasara Uchiage Hanabi Under the Hawthorn Tree Unnatural Wakamonotachi Warotenka We All Cry Differently What A Wonderful Family When We Were Young While You Were Sleeping Wise Prison Life Wood Job Yellow Elephant Yesterday Once More Your Lie in April Youth Over Flowers

Blog Archive

Advertise here

Recent Comments

Random Posts