Sabtu, 22 Juni 2019

[Sinopsis] Natsuzora Week 12: Episode 70-72

Setelah pencarian Chiharu selesai untuk sementara, aku pikir Nobu juga nggak akan muncul lagi untuk sementara waktu tapi diberi adegan yang nggak disangka-sangka, bikin aku bahagia HAHAHHAHAHA. Meski adegannya ya biasa aja sih, tapi sangat berarti bagi ship Nobu-Natsu yang jarang banged punya adegan berdua wkkwkwkkwkw. Minggu ke-12 ini Nakagawa Taishi akhirnya muncul! Lama banged nungguin Taishi muncul mengingat namanya sudah ada bahkan sebelum epsiode pertama tayang wkwkwkwkwk. Penasaran sama hubungannya dan Natsu XD

Sinopsis Natsuzora Week 12: Natsu yo, Chiharu no Tame ni Tsukure
-Natsu, Let's make it for Chiharu-

Malam harinya, masih tanggal 16 Agustus 1957, Natsu pulang kerja dan bertemu dengan Nobu yang baru keluar dari kedai Ayami-san. Mereka berdua saling menyapa, Natsu berterima kasih pada Nobu yang sudah membelikannya kue ulang tahun. Nobu mengatakan ia juga lega karena ia mendengar kalau Natsu kembali bekerja seperti biasa. Natsu masih ingin mengobrol bareng Nobu, ia bertanya apakah Nobu punya waktu dan mengajak Nobu ke lantai dua untuk bicara. Nobu tentu saja *selalu* punya waktu untuk Natsu HAHAHHAHAHAHAAH.
Saat Natsu dan Nobu masuk ke kedai, Mogi-san sudah menunggu Natsu sejak tadi karena ia ingin memberi ucapan selamat pada Natsu yang akhirnya menjadi animator (ia mendengar kabar itu dari madam di Kawamura ya). Ia memberikan Natsu hadiah, buku mengenai animasi yang dikarang oleh animator disney. Tentu saja semuanya berbahasa inggris, jadi Mogi-san juga memberikan kamus pada Natsu LOL. Natsu sangat berterima kasih pada Mogi-san dan mengatakan ia akan menjaga buku itu selamanya, membuat Mogi-san malu gitu hehheheheeh.

Natsu dan Nobu naik ke lantai 2, ke kamar Natsu. Ini pertama kalinya Natsu membawa orang lain ke kamarnya (jiah, aku malah malu-malu gitu wkkwkwkkwkwkw).
Begitu duduk, bukannya Natsu yang duluan bicara, malah Nobu, dia meminta pada Natsu kalau ada yang bisa ia lakukan, tolong katakan padanya. Ia mungkin tidak membantu banyak, tapi ia berharap bisa lebih menjadi kekuatan bagi Natsu untuk mencari Chiharu. Natsu mengatakan pada Nobu untuk tidak mengatakan mengenai Chiharu pada siapapun, ia tidak ingin merepotkan dan mengkhawatirkan orang lain.
Natsu merasa udara di ruangan agak panas, ia kemudian membuka jendela agra udara segar masuk. Natsu duduk di dekat jendela dan memandang keluar. Natsu mengatakan pada Nobu, anak usia 6 tahun, tanpa impian dan tujuan, hanya dengan sebuah surat saja meninggalkan rumah, butuh keberanian besar untuk melakukan itu. Ia dan Saitaro mempercayai Chiharu. Ia sendiri mempercayai kalau Chiharu sangat kuat dan masih hidup. Nobu tersenyum dan mengatakan kalau ia juga percaya Chiharu masih hidup. Natsu berterima kasih pada Nobu.
(Adegan singkat yang bikin aku baper berat berakhir HAAHHAHAHAAH)

Natsu dan Nobu turun ke bawah saat pelanggan kedai Ayami-san sudah pulang. Saat mereka akan makan malam dengan oden, Saitaro pulang dan merasa iri karena Ayami-san, Nobu dan Natsu kelihatan asik bertiga tanpa dirinya. Saitaro mendengar kalau Toyo Movie sedang memproduksi film animasi baru dan Natsu membenarkan. Saitaro mengatakan Kameyama Ranko akan kembali menjadi seiyuu dalam film animasi itu dan Natsu terkejut + senang mendengarnya. Itu karena film Hakuja Hime cukup sukses, jadi Saitaro akan kembali bekerja sama dengan Natsu.
Di kedai Ayami-san, ada poster Hakuja Hime dan Natsu baru mendapatkan ide yang bagus. Di poster biasanya tertulis tim produksi, animator yang mengerjakan dan lain-lain, Natsu berfikir kalau ia menuliskan namanya disana, Chiharu mungkin akan melihatnya dan mencarinya. Saitaro merasa itu ide yang sangat bagus. Ayami juga merasa itu ide yang bagus, tapi supaya bisa menuliskan nama disana, Natsu juga harus lebih bekerja keras lagi. Natsu mengerti. Sepertinya semangat Natsu untuk menjadi animator sudah kembali dan itu membuat Ayami, Saitaro dan Nobu lega.
Malam itu, Natsu belajar menggunakan buku yang diberikan oleh Mogi-san, tapi Natsu kesulitan karena ia tidak begitu mengerti bahasa inggris. Jadi kerjaan Natsu kebanyakan bolak balik kamus. NAtsu juga mengirimkan surat pada Fujiko di Hokkaido mengabarkan mengenai adiknya dan bagaimana ia percaya kalau adiknya masih hidup disuatu tempat. Ia juga berdoa agar adiknya bertemu orang baik seperti Fujiko-san.

Musim gugur 1957, produksi Wanpaku Ushiwakamaru dimulai. Natsu berada di tim yang sama dengan Akane, Mako, Horiuchi dan ketuanya adalah Shimoyama-san. Mako mengeluh karena tim mereka kok kayaknya merepotkan dan itu membuat Natsu dan Horiuchi tersinggung karena kayaknya Mako menyinggung cara menggambar mereka. Aku sudah merasa kalau tim Shimoyama-san ini akan banyak adu mulut terutama Natsu dan Mako, dan Shimoyama-san akan menjadi penengah mereka.
Hari itu, untuk merayakan pembentukan tim, Shimoyama-san mengajak timnya makan siang diluar dan ia yang mentraktir. Sambil makan mereka mengobrol. Shimoyama-san berfikir kalau Horiuchi akan berhenti setelah Hakuja Hime selesai dan ia bersyukur Horiuchi tetap bekerja bersama mereka. Mako juga mengatakan ia pikir Horiuchi akan berhenti. Shimoyama mengatakan ada banyak animator yang akhirnya berhenti karena pekerjaan animator itu mengecewakan atau tidak seperti yang mereka harapkan awalnya.
Tim Shimoyama mengobrol mengenai banyak hal, misalnya Mako yang ternyata mengagumi animasi disney makanya ia menjadi animator, Horiuchi yang sebenarnya nggak terlalu menyukai animasi tapi ia tak punya pilihan lain, Akane yang menjadi animator karena kelihatannya menyenangkan.

Wanpaku Ushiwakamaru sepertinya juga mendapat adaptasi live action yang diproduksi oleh Toyo Movie. Saat syuting live action, para animator juga datang melihat pengambilan adegan sambil menggambar sketsa di buku masing-masing. Sepertinya sih untuk mempelajari pergerakan adegan gitu. Jadi saat aktor dan aktris live action syuting, para animator termasuk Natsu sibuk menggambar dan menggambar.
Kameyama Ranko juga berperan dalam live action sebagai Tokiwa Gozen, jadi Saitaro juga ada disana sebagai manager Ranko. Saitaro tahu kalau Natsu akan ada disana hari itu jadi matanya mencari-cari Natsu diantara para animator dan Natsu tampak melambaikan tangan padanya.
Saat syuting akan dimulai terjadi masalah. Seorang pria muda yang bekerja disana untuk memegang clapperboard tidak melakukan pekerjaan dengan benar dan juru kamera memarahinya. Sutradara berusaha menenangkan mereka dan mengatakan kalau pemuda itu adalah pegawai magang disana jadi masih belum terlalu biasa memegang clapperboard.
Pada akhirnya pemuda itu menjadi bahan tertawaan karena terus melakukan kesalahan, Natsu juga ikutan ketawa dan entah kenapa Natsu malah asik menggambar pemuda itu yang sedang memegang clapperboard.
Menurut Narasi ayah Natsu, pemuda itu akan memberikan pengaruh besar dalam kehidupan Natsu. Pemuda itu adalah Sakaba Kazuhisa (Nakagawa Taishi).

Produski untuk animasi Wanpaku Ushiwakamaru sudah berlangsung selama beberapa hari, tim animator sangat sibuk menggambar. Natsu yang ada di tim Shimoyama-san menggambar pergerakan gambar dengan hati-hati. Di meja Natsu juga ada cermin untuk melihat ekspresi wajah sendiri jadi bisa dituangkan ke dalam gambar gitu.
Suatu hari, saat Natsu berkonsentrasi menggambar, Sakaba datang ke tim animator untuk berdiskusi pada Shimoyama-san mengenai sebuah adegan. Ia membawa kertas-kertas adegan itu bersamanya dan bertanya apakah Shimoyama-san yakin dengan adegan tersebut. Shimoyama-san mengecek gambar dan bertanya memangnya ada apa dengan itu. Sakaba bertanya apakah tidak apa-apa itu menjadi final draft, apakah Shimoyama-san tidak merasa pergerakan gambarnya aneh?
Para tim animator yang mendengar kalau pergerakan gambar aneh langsung menatap ke arah Sakaba dan Shimoyama. Shimoyama mengecek adegan itu dan bingung anehnya dimana, ia meminta bantaun Horiuchi untuk mengecek juga. Saat melihat gambar adegan itu, Horiuchi tahu itu adalah gambar buatan Natsu dan menatap Natsu. Natsu kemudian mendekati mereka dan bertanya apakah itu gambar yang ia buat? Shimoyama membenarkan.
Natsu bertanya pada Sakaba apakah gambarnya aneh dan Sakaba malah balik bertanya apakah mereka merasa gambarnya aneh? LOL.

Shimoyama-san akhirnya menyerahkan masalah itu pada Natsu dan membiarkan Natsu menjelaskan pada Sakaba. Pembicaraan mereka panjang banged dan banyak yang aku tidak mengerti, jadi kalau ada kesalahan harap dimaklumi.
Jadi adegan yang bermasalah itu adalah adegan saat Ushiwakamaru menunggangi kuda, kayaknya berlatih kuda gitu, trus kudanya ketakutan dan lari tidak terkendali. Nah, disitu Sakaba merasa kalau pergerakannya aneh, kenapa badan Ushiwakamaru di atas kuda begitu kenapa, kudanya begini. Natsu mencoba menjelaskan sebisanya tapi Sakaba masih nggak ngerti kenapa pergerakan gambarnya begitu, karena kalau hal itu terjadi dikenyataan, pergerakannya pasti nggak begitu. Natsu mencoba menjawab itu karena kepribadian Ushiwakamaru tapi Sakaba mengatakan trus kudanya gimana, masa kudanya bergerak begitu padahal dia nggak punya kepribadian. Natsu jadi bingung sendiri.
Shimoyama-san akhirnya menghentikan mereka dna bertanya pada Sakaba apakah ini hanya pendapat Sakaba atau pendapat sutradara utama. Sakaba mengatakan kalau pak sutradara juga berfikir hal yang sama tapi ia yang pertama memikirkan hal itu dan kemudian bertanya pada sutradara dan baru ia bertanya ke tim animator.
Shimoyama-san mengerti dan mengatakan kalau mereka akan memperbaikinya. Natsu terkejut. Sakaba kemudian akan meninggalkan tempat itu tapi Natsu memanggilnya. Natsu masih terganggu dengan reality/kenyataan yang dikatakan oleh Sakaba tadi, ia bertanya apakah maksud Sakaba mereka harus menggambar pergerakan gambar manusia dan hewan seperti yang ada dikenyataan. Kalau begitu apakah anak-anak akan menikmatinya? Bukankah menonton animasi itu menyenangkan karena pergerakannya berbeda dengan kenyataan?
Sakaba bertanya, pergerakan yang hanya bisa dibuat dianimasi, apakah itu yang ingin kau katakan? Natsu membenarkan, pergerakan yang membuat berdebar saat menontonnya. Karena yang melihatnya anak-anak, jadi kau boleh mengabaikan kenyataan, apakah maksudnya begitu? Natsu mengatakan bukan begitu.
Sakaba mengatakan kalau ia masih belum mengerti apa yang tim animasi lakukan, menggambar sesuai kenyataan atau menggambar pergerakan yang hanya bisa dilakukan di animasi, ia masih belum paham. Sakaba meminta maaf karena ia masih baru, jadi ia harap mereka semua mau mengajarinya. Sakaba kemudian meninggalkan tempat itu.

Setelah Sakaba pergi, Shimoyama-san berkomentar kalau seorang calon sutradara baru yang hebat sudah masuk ke Toyo Movie. Sementara itu Horiuchi mengatakan sejak awal masih tim animasi, ia juga berfikir ia tidak tahu kemana arah mereka akan dibawa, apakah hanya meniru disney atau bagaimana.
Naka-san mengatakan apa yang dikatakan oleh Sakaba dan Horiuchi ada benarnya, belum ada cara yang pasti/tepat untuk membuat sebuah animasi. Shimoyama-san mengatakan yang bisa mereka lakukan sekarang adalah menemukannya sendiri.
Saat jam makan siang, Natsu bertemu dengan Momochi. Keduanya makan siang bersama. Natsu curhat pada Momochi mengenai pegawai baru yang bernama Sakaba dan Momochi ternyata sudah mendengar mengenai Sakaba yang katanya adalah lulusan Universitas Tokyo jurusan filsafat. Natsu terkejut karena Sakaba lulusan universitas terkenal dan lagi jurusannya itu membuat Sakaba makin aneh dimata Natsu.

Saat Natsu masih bingung dan moya moya mengenai Sakaba Kazuhisa yang menurutnya aneh, Yukijiro di lain tempat sedang memulai hal baru. Yukijiro yang seharusnya berlatih membuat makanan di Kawamura-ya, belakangan mulai kehilangan fokus karena ia tidak bisa membohongi hatinya yang ingin memulai akting kembali. Hari itu dilakukan audisi di teater tempat Saitaro bekerja dan Yukijiro adalah salah satu pesertanya. Peserta diminta untuk bergerak bebas sesuai alunan piano yang akan dimainkan dan saat itu Yukijiro enah karena gugup atau bagaimana, dia nggak tahu harus bergerak gimana, ia malah berakhir dengan berlari bolak balik sambil mengucapkan a i u e o seperti latihan teater saat ia masih SMA, membuat semua peserta, juri dan Saitaro bingung.
Tapi itu tidak berlangsung lama, karena kemudian Yukijiro mengalahkan rasa gugupnya dan mulai berakting dengan bagus, Saitaro dan Ranko yang saat itu menjadi juri sampai kagum melihat akting Yukijiro.

Malam itu, Natsu mengajak Momochi ke Kawamura-ya untuk makan malam, seperti biasa Nogami-san menyambut Natsu dengan dingin. Saat Sachiko akan mengantar mereka ke tempat duduk, Momochi melihat Sakaba ada disana, sedang membaca buku. Natsu kaget juga sih melihat Sakaba ada disana dan bertanya pada Sachiko apakah Sakaba sering makan di Kawamura-ya. Sachiko nggak tahu juga karena dia nggak kenal. Momochi punya ide yang bagus dan mengajak Natsu duduk satu meja dengan Sakaba. Tapi tentu saja Natsu menolak, sayangnya Momochi terlalu bersemangat dan langsung menuju meja Sakaba bertanya apakah mereka boleh duduk disana. Sakaba sih nggak masalah.
Momochi melakukan itu agar Natsu bisa mengobrol dengan Sakaba, karena sepertinya Natsu ingin menanyakan sesuatu pada Sakaba, jadi daripada moya moya terus mending langsung tanya aja mumpung ada kesempatan. Natsu sebenarnya masih ragu apakah ia harus bertanya atau tidak, jadi ia hanya bertanya kenapa Sakaba ada disana, apakah ia sering ke Kawamura-ya. Sakaba mengatakan kalau ia baru membeli buku di Shinjuku, karena ia ingin langsung membacanya jadi ia singgak di cafe dan kebetulan itu adalah Kawamura-ya.
Natsu mengatakan kalau tempat ini adalah tempat ia bekerja dulu. Sakaba kemudian bertanya lalu? Bukankah itu hanya kebetulan, aku ada disini dan ini adalah tempat anda bekerja dulu?
Natsu mengatakan ia pikir itu juga kebetulan. Sakaba kemudian berkata kalau itu artinya tidak aneh jika ia ada disini.  NAtsu malas bicara lagi dan akhirnya membenarkan. Momochi kayaknya mulai mengerti kenapa Natsu mengatakan Sakaba itu anak yang aneh HAHAHHAHHA.

Sakaba mengambil roti kari miliknya dan akan makan saat Momochi bertanya, kau makan roti isi kari? kenapa nggak butter kari?
Sakaba balik bertanya, memangnya kenapa?
Momochi ya nggak bisa bilang apa-apa lagi. Sakaba kemudian mengatakan kalau roti kari harganya lebih murah dari butter kari makanya ia memilih roti kari. Momochi kemudian menawarkan ia akan memberikan setengah butter kari miliknya, tapi Sakaba menolak LOL.
Momochi mengatakan kalau Sakaba benar-benar pemuda yang menarik/lucu. Sakaba mulai makan roti isi kari sambil membaca buku, ia terlalu fokus ke bukunya dan nggak menyadari saat kari menetes ke buku. Sakaba mulai panik dan mencoba membersihkan buku dengan tangannya, sementara Natsu mengambilkan tisu untuk Sakaba. si Momochi malah ketawa.
Natsu berkomentar kalau Sakaba sangat ceroboh dan Sakaba membenarkan HAHAHHAHAHAAH.

Sakaba mengatakan kalau ia tidak pernah berfikir ceroboh adalah hal yang baik, makanya ia tidak bisa menggambar seperti yang lain. Menurutnya mereka yang bisa menggambar adalah sesuatu yang sangat bagus.
Natsu terdiam menatap Sakaba. Ia kemudian bertanya kenapa Sakaba masuk ke dunia animasi, jika Sakaba menyukai film, Sakaba bisa saja masuk ke produksi film biasa, Sakaba juga tidak bisa menggambar jadi kenapa Sakaba ingin membuat film animasi?
Sakaba mengatakan kalau ia hanya berfikir ingin membuatnya. Animasi dibuat bukan hanya untuk memberikan mimpi pada anak-anak tapi juga orang dewasa. Itulah yang ia pikirkan.
Natsu selama ini selalu berfikir kalau animasi adalah untuk anak-anak, ini pertama kalinya ia mendengar kalau animasi juga bisa membawa mimpi pada orang dewasa. Sakaba menceritakan sebuah animasi dari Perancis tentang pembebasan kediktatoran atau sesuatu seperti itu dan ia menyayangkan di Jepang masih belum melakukan itu (mungkin maksudnya animasi masih diperuntukkan untuk anak-anak saja dengan cerita ringan).
Natsu kemudian bertanya pertanyaan yang sangat ingin ia tanyakan, yaitu sesuatu yang hanya bisa dilakukan oleh animasi. Ia bertanya menurut Sakaba apa itu?
Sakaba kemudian akan mengatakan mengenai pendapatnya, tapi tiba-tiba madam memotong pembicaraan mereka dengan memanggil Natsu, ia meminta maaf karena menganggu mereka.

Madam mengajak Natsu untuk bicara di ruangannya, jadi Natsu harus meninggalkan Sakaba dan Momochi. Sakaba kayaknya kok pemalu gitu ya, dia jadi awkward karena cuma berdua dengan Momochi.
Yang ingin dibicarakan oleh madam adalah mengenai Yukijiro yang tiba-tiba ingin berhenti dari Kawamura-ya dan Natsu tentu saja terkejut, ia bertanya kenapa Yukijiro ingin berhenti. Madam juga nggak yakin tapi sepertinya Yukijiro mengatakan kalau ia ingin berakting. Yukijiro sepertinya ikut audisi untuk masuk ke sebuah teater. Nogami-san mengatakan kalau Yukijiro menjadi anggota teater seseorang dan Natsu langsung paham kalau itu adalah teater dimana kakaknya bekerja.
Nogami-san menuduh kalau Saitaro yang mempengaruhi Yukijiro tapi madam mengatakan sepertinya bukan begitu tapi mungkin itu menjadi pemicunya dan ia tak bisa mengehntikan Yukijiro.

Natsu langsung pergi ke asrama Kawamura-ya, ke kamar Yukijiro. Yukijiro membuka pintu setelah Natsu teriak-teriak dan bertanya ada apa. Natsu kesal sekali karena harusnya Yukijiro tahu kenapa ia datang. Yukijiro berfikir Natsu tahu dari Saitaro. Natsu memaksa masuk ke kamar Yukijiro dan melihat Yukijiro sudah mulai berkemas. Natsu bertanya kenapa Yukijiro melakukan itu, apakah karena kakaknya?
Yukijiro mengatakan bukan begitu. Natsu bertanya apakah Yukijiro benar-benar ingin masuk teater dan menjadi aktor. Yukijiro mengatakan tentu saja, kalau ia lulus audisi. Natsu kaget karena Yukijiro ternyata belum lulus. Yukijiro mengatakan audisinya hari ini, hasilnya belum keluar. Natsu bingung dan bertanya meski hasilnya belum tahu, kenapa Yukijiro tiba-tiba berhenti?
Yukijiro mengatakan kalau Natsu juga melakukan hal yang sama, belum tentu lulus menjadi animator tapi Natsu berhenti dari peternakan. Natsu mencoba menjelaskan tapi Yukijiro tidak mau mendengar, ia mengatakan kalau ia sudah mengambil keputusan.
Natsu bertanya apakah Yukijiro sudah mengatakan pada nenek, ayah dan ibunya?
Yukijiro mengatakan kalau ia akan melakukannya setelah ini. Natsu marah pada Yukijiro karena Yukijiro mengabaikan hal yang penting seperti itu, tiba-tiba berhenti dari KAwamura-ya tanpa mengatakan pada keluarganya.

Yukijiro mengatakan kalau ia berbeda dengan Natsu. Natsu punya saudara, jika Natsu berhenti dari peternakan, masih ada yang bisa melanjutkannya. Sementara ia adalah anak satu-satunya keluarganya. Jika ia berhenti, itu artinya dia benar-benar mengkhianati keluarganya. Dan Yukijiro sudah membuat keputusan untuk belajar akting meski ia mengkhianati keluarganya.
Natsu mengatakan kalau Yukijiro tidak boleh melakukan itu. NAtsu tidak ingin Yukijiro melakukan hal seperti itu sebelum mengatakan pada orang tuanya. Natsu berdiri kemudian menarik Yukijiro, ia ingin Yukijiro ikut dengannya ke suatu tempat. Tapi Yukijiro tidak mau, Natsu nggak menyerah dan menyeret Yukijiro LOL.

Natsu dan Yukijiro datang ke kedai oden Ayami-san. Yukijiro masih tidak mau dan terus mencoba melepaskan tangan Natsu tapi Natsu nggak menyerah. Bahkan saat sampai di depan kedai, Yukijiro masih mencoba melepaskan tangannya dengan manja dan membuat aku tertawa HAHHHAHAHAHA.
Saat masuk ke kedai, Saitaro ada disana bersama Remiko dan Kasumi. Natsu mengatakan kalau ia ingin bicara pada kakaknya dan menyuruh Yukijiro masuk. Yukijiro masuk dengan malas gitu, Saitaro menyambutnya. Remiko juga mengatakan kalau ia nggak akan kalah dari Yukijiro. Natsu meminta mereka semuanya diam dan mengatakan kalau Yukijiro tidak akan menjadi aktor. Saitaro dan yang lain terkejut dan bertanya kenapa?
Natsu mengatakan pokoknya Yukijiro tidak akan menjadi aktor.

-To Be Continued-

Komentar:
Minggu depan, arc Yukijiro akan dimulai. Bagaimana perjuangan Yukijiro untuk meraih impiannya menjadi aktor? Apakah keluarganya akan memberikan izin? Di preview, ayah Yukijiro kelihatan sangat marah pada Yukijiro.
Natsu sebenarnya nggak melarang Yukijiro menjadi aktor, dia pasti akan mendukung impian Yukijiro. Hanya saja Natsu tidak mau jika Yukijiro tidak mengatakan pada keluarganya di Obihiro. Apa yang dilakukan Yukijiro sekarang benar-benar pengkhianatan besar pada keluarga Obata, karena itu Natsu mencoba menghentikan Yukijiro sebelum terlambat. Natsu ingin Yukijiro meminta izin pada keluarganya sebelum melakukan apa yang ingin ia lakukan.
Aku suka banged adegan Natsu dan Yukijiro di episode 72, kelihatan banged kedekatan mereka selama ini. Yukijiro juga lucu banged saat ditarik sama Natsu, saat Yukijiro merajuk. HAHHAHAHHAHAH.

Fans Nakagawa Taishi sangat menantikan kemunculan Taishi di Natsuzora, termasuk aku. Aku awalnya berfikir Taishi akan memerankan karakter yang cool, kayak Takeuchi Ryoma di Hiyokko. Tapi ternyata karakter Sakaba Kazuhisa sangat berbeda dari yang aku bayangkan. Sakaba bicara dengan bahasa sopan, bahasa yang sulit dimengerti, susah nyambung kalau ngomong sama dia, orangnya ceroboh dan sangat suka membaca. Kayaknya kalau Natsu beneran sama Sakaba, Natsu bakal kesulitan menghadapi kecerobohan Sakaba HAHAHHAHA.
Aku penasaran kenapa narator Natsuzora kok segitu excitednya sama Sakaba, dia sampai bilang kalau Sakaba akan mengubah kehidupan Natsu dan bagaimana Natsu terus kepikiran pada Sakaba.
Well, kalau aku lihat sih Natsu memang sangat tertarik pada Sakaba karena pemikiran Sakaba itu berbeda dari yang lain tapi pemikirannya itu tepat. Sakaba juga kayaknya mulai nyaman sama Natsu, karena dia benar-benar berbeda saat ditinggalkan berdua dengan Momochi.
Minggu ke-13 sepertinya hubungan keduanya akan semakin dekat hohohoho. Apakah Sakaba yang akan memenangkan hati Natsu?

Aku 100% yakin Natsu akan ada love line dengan Sakaba, tapi aku nggak yakin apakah Sakaba akan menjadi orang yang menikah dengan Natsu. Alasannya adalah, karakter yang muncul dipertengahan dalam asadora biasanya nggak akan berjodoh dengan heroine, tapi kebanyakan sempat pacaran sama heroine. Kemudian, direlationship chart Natsuzora, gambar Sakaba hanya di cur dari still-nya, bukan difoto khusus seperti cast di relationship pertama. Biasanya itu adalah tanda kalau mereka hanya karakter tambahan.
Tapi ya, kita nikmati aja momen Sakaba dan Natsu, aku penasaran apakah penonton akan dibuat baper seperti Mineko dan Shimatani di Hiyokko.
Katanya karakter Sakaba Kazuhisa ini modelnya adalah director Takahata Isao dari studio ghibli lho~

Saat aku berfikir Nobuya nggak akan muncul untuk sementara waktu di Natsuzora, aku kaget karena Natsu dan Nobu diberikan adegan bersama di episode 70. Aku rasanya pengen teriak histeris saat menonton adegan mereka. Adegan sederhana sih, tapi bagi shipper seperti aku yang couplenya jarang punya adegan manis, adegan itu sangat berarti HAHAHHAHAHAHAHAHAHAAHHAAH.
Banyak fans di twitter juga mulai membicarakan hubungan Natsu dan Nobu. Entah karena aku suka sama mereka, aku sangat memperhatikan ekspresi keduanya saat adegan diawal episode 70. Misalnya saat Nobu untuk pertama kali masih ke kamar seorang gadis, dia kelihatan gugup gitu. Atau saat Natsu mengatakan 'kok panas banged sih' lalu dia membuka jendela, Natsu kayak senyum gitu. Juga saat NAtsu dan Nobu saling mengucapkan terima kasih karena percaya Chiharu masih hidup. HAHAHAAHHAHA. Mungkin hanya bayangan aku aja sih, tapi aku merasa kalau keduanya itu cocok gitu huhuhuhuhu.
Aku penasaran apakah nggak akan ada perkembangan dalam hubungan mereka, apakah tetap kakak adik. Tapi jika memang jodoh Natsu bukan Nobu, aku berharap Nobu menemukan orang lain dalam hidupnya, jangan menjodohkan Nobu dengan salah satu cast di drama ini. Karena aku baca di twitter kok ada yang nebak Nobu itu jodohnya adalah Chiharu. Big No!
Mending Nobu sampai akhir masih single daripada sama Chiharu, salah satunya adalah karena jarak usia.

BTW, Chiharu kemungkinan akan muncul di akhir minggu ke-14 atau awal minggu ke-15. Dari spoiler yang aku baca, Chiharu datang ke Hokkaido untuk menemui Natsu. Kenapa baru sekarang? Karena Chiharu akhirnya berusia 18 tahun dan lulus SMA. Aku penasaran siapa yang akan menjadi cast Chiharu ~
Natsu juga akan kembali ke Hokkaido karena adiknya ada di rumah keluarga Shibata dan artinya Natsu akan kembali bertemu dengan Tenyo. Jadi untuk shippet Natsu-Tenyo, berbahagia-lah kalian XD XD XD

Share:

2 komentar:

  1. Episode ini walaupun Nobu-Natsu scenenya pendek bikin baper nya luar biasa XD

    Terus, jadi kepikiran soal hint di opening Natsuzora yang dishare minggu lalu. Kan awal-awal sebelum drama tayang admin bilang kandidat calon pasangan Natsu ada 5 orang; Tenyo, Yukijiro, Nobuya, Teruo, sama Kazuhisa

    Nah, di opening Natsuzora juga ada 5 binatang yang nemenin karakter animasi Natsu, kalau emang binatang-binatang ini simbol dari orang-orang di sekitar Natsu, jumlahnya sih pas ya.. XD

    Terus, jadi penasaran sama urutan kemunculan karakter di drama sama urutan binatang yang muncul di opening (asli sampe nge slow-mo dan nonton berulang-ulang openingnya XD)

    Yang pertama muncul itu burung, terus ada rusa, beruang, tupai, terakhir rubah.

    Urutan kemunculan karakter kandidat pasangan Natsu (Tolong dikoreksi kalau ada yang salah, episode awal-awal udah agak lupa XD) ; Nobu di episode awal banget, terus Teruo, Tenyo (apa terbalik ya?), Yukijiro, terakhir Kazuhisa

    Adakah kemiripan dari binatang-binatang ini dengan masing-masing karakter tersebut?

    Nobu = burung. Kalau Nobu itu simbolnya memang burung, berarti pas soalnya kan Nobu juga yang ngebawa terbang Natsu di opening awal.. (Nah loh nah loh jadi baper sendiri lagi ! XD)

    Teruo = rusa/beruang. Kayanya sih lebih cocok beruang, kaya big brother yang ngelindungin gitu loh

    Tenyo = beruang/rusa. Kayanya lebih cocok rusa, soalnya.. entah ya, Tenyo "cantik" kaya rusa

    Yukijiro = tupai. Soalnya dia lincah XD

    Kazuhisa = rubah. Ini ga tau belum terlalu familiar sama karakternya XD

    Maap ini cuman pingin share opini receh aja sih.. Hehehe~

    BalasHapus
    Balasan
    1. WOW, sampe gitu ya prediksinya Hahahahaahah. Aq malah ga sampe kepikiran kesana 🤣 Kalo mmg gt ya bagus wkwkwkwkwkw. Sumpah penasaran sama jodoh Natsu di drama ini, sama kayak pas nonton Hiyokko sih, couple yang aku dukung juga kemungkinannya kecil tapi jadi 😂

      Hapus

Translate

Ads Here

NOTE:

DILARANG RE-UPLOAD / COPY PASTE TULISAN DI BLOG INI!

JIKA INGIN SHARE, CUKUP LINK KE POSTINGANNYA SAJA, BUKAN ISINYA!


[Trivia] Japanese Movie Recommendations List

Karena ada banyak yang menanyakan rekomendasi untuk J-Movie, jadi aku memutuskan untuk membuat list rekomendasi Japanese Movi...

Popular Posts This Month

Actor / Actress

Airi Matsui Ando Sakura Anna Ishii Aoi Miyazaki Aoi Morikawa Aoi Wakana Aoi Yu Aom Sushar Araki Yuko Ayase Haruka Bebe Tanchanok Chen Duling Chiba Yudai Chinen Yuri Choi Ara Dai Lu Wa Daiki Shigeoka Darren Wang Dori Sakurada Eikura Nana Eita Elaiza Ikeda Fujiki Naohito Fuka Koshiba Fukagawa Mai Fukatsu Eri Fukuchi Momoko Fukushi Sota Fuma Kikuchi Fumi Nikaido Furuhata Seika Gao Zhi Ting Go Kyung Pyo Gong Yoo Gou Ayano Hamano Kenta Han Seung Yeon Han Yeri Hana Sugisaki Haru Kuroki Haruka Fukuhara Haruma Miura Haruna Kawaguchi Hasegawa Hiroki Hashimoto Ai Hashimoto Kanna Hayami Akari Hayato Isomura Higa Manami Hikari Mitsushima Hirano Sho Hiroki Narimiya Hirose Alice Hirose Suzu Honoka Yahagi Horii Arata Hou Ming Hao Hu Yi Tian Hwang Jung Eum Hyeri Igawa Haruka Imada Mio Inoue Mao Ishihara Satomi Jang Se Hyun Ji Soo Ji Woo Joo Won Jun Shison Jung So Min Kaku Kento Kamiki Ryunosuke Kamishiraishi Moka Kamishiraishi Mone Kaname Jun Kanichiro Kanjiya Shihori Kasumi Arimura kawakami juria Kei Tanaka Kengo Kora Kentaro Kento Hayashi Kento Nagayama Kim Go Eun Kim Ji Won Kim Min Suk Kim So Hyun Kim Soo Hyun Kim Tae Ri Kim Woo Bin Kim Yoo Bin Kim Yoo Jung Kim Yoo Mi Kinami Haruka Kiritani Kenta Kitamura Takumi Kiyohara Kaya Kiyohara Sho Komatsu Nana Koseki Yuta Kou Shibasaki Kubota Sayu Kudo Asuka L Lee Bo Young Lee Chung Ah Lee Dong Hwi Lee Dong Wook Lee Gi Kwang Lee Jong Suk Lee Joon Lee Soo Hyuk Lee Yoo Jin Li Lan Di Lily Franky Mackenyu Mahiro Takasugi Maika Yamamoto Maki Horikita Makita Aju Mamiya Shotaro Marie Itoyo Masahiro Higashide Masaki Okada Masaki Suda Masataka Kubota Matsumoto Jun Matsushima Nanako Mayu Matsuoka Mei Nagano Mikako Tabe Mike D angelo Min Do Hee Minami Hamabe Minami Sara Mio Yuki Mirai Moriyama Mirai Shida mirai suzuki Mitsuki Takahata Mitsushima Shinnosuke Miwa Miyazawa Hio Miyu Yoshimoto Mizuki Yamamoto Moe Arai Mone Kamishiraishi Mugi Kadowaki Nadine Lustre Nagasawa Masami Nagase Ren Nakajima Kento Nakamura Tomoya Nao Nao Matsushita Nijiro Murakami Nounen Rena Okada Kenshi Osamu Mukai Otani Ryohei Park Bo Gum Park Eun Bin Park Hae Jin Park Seo Joon Park Shin Hye Pattie Ungsumalynn Phan Pagniez Reina Visa Rena Matsui Riho Yoshioka Rina Kawaei Ryo Ryusei Ryo Yoshizawa Ryoma Takeuchi Ryota Katayose Ryu Hwa Young Ryu Jun Yeol Sagara Itsuki Sairi Itoh Saito Takumi Sakaguchi Kentaro Sakuma Yui Sakurako Ohara Sato Kanta Satoshi Tsumabuki Seino Nana Seo Hyun Jin Seto Koji Shen Yue Shim Eun Kyung Shimon Okura Shin Hyun Soo Shirota Yuu Shohei Miura Shono Hayama Shuhei Nomura Shunya Shiraishi sometani shota Son Seung Won Song Ha Yoon Suga Kenta Sun Woong Suzuki Ryohei Suzy Taiga Taishi Nakagawa Takahashi Issei Takanori Iwata Takayuki Yamada Takeru Sato Takuya Kusakawa Tamaki Hiroshi Tao Phiangphor Tasuku Emoto Tomita Miu Tomoshita Yamashita Tori Matsuzaka Toyokawa Etsushi Tsubasa Honda Tsuchiya Tao Uchida Rio Ueno Juri Wan Peng Yamazaki Kento Yamoto Yuma Yo Oizumi Yoo In Na Yoo Seung Ho Yook Sung Jae Yoon Park Yoon So Hee Yoshine Kyoko Yosuke Sugino Yu Aoi yua shinkawa Yui Aragaki Yuina Kuroshima Yuki Furukawa Yuki Izumisawa Yuki Yamada Yukino Kishii Yuko Oshima Yuna Taira Yuriko Yoshitaka Yuta Hiraoka Yuya Matsushita Yuya Yagira Zhang Yao

Drama / Movie

3A 99.9 A Love So Beautiful A Story of Yonosuke Age of Youth 2 Always Sunset on Third Street amachan Anikoma Anohana Anone Ao Haru Ride Arbitratily Fond Asa ga Kita Ashi Girl At Cafe 6 Beppin-San Biscuit Teacher and Star Candy Bittersweet Boku Dake ga Inai Machi Boku no Ita Jikan Boukyaku no Sachiko Bubblegum Cafe Waiting Love Carnation Chia Dan Chihayafuru Chimudondon Chugakusei Nikki Churasan Come Come Everybody Crybaby Pierrot's Wedding Crying Out Love in the Center of the World Daily Lives of High School Boys Dating DNA Departures Eulachacha Waikiki Evergreen Love Father is Strange Fight Fleet of Time Forever Young Frankenstein no Koi From Five to Nine Gakko no Kaidan Gegege no Nyobo Gochisousan God Gift Good Morning Call Good Morning Call 2 Goon Ju Hana and Alice Hana Nochi Hare Hanako to Anne Hanbun Aoi Haruchika Hirunaka no Ryuusei Hirune Hime Hiyokko Honey and Clover Hot Road Hyouka I Love You in Tokyo I Want to Eat Your Pancreas If We Were A Season Itakiss LIT Itakiss LIT S2 Itakiss Movie Kahogo no Kahoko Kakegurui Kaze no Haruka Keiji Yugami Kidnap Tour Kiki Delivery Service Kimi no Na Wa Kingyo Club Kiss Me Thailand Koe no Katachi Koinaka Kuragehime Linda Linda Linda Little Forest Love Letter Lucky Romance Ma Boy Maiagare Man From The Stars Manpuku March Comes in Like a Lion Mare Massan May Who? Meteor Garden 2018 Moriyamachu Driving School My Huckleberry Friends My Husband Can Not Work My Little Sweet Pea My Old Classmate Nagi no Asukara Narratage Natsuzora Nodame Cantabile Oboreru Knife Ochoyan Ohisama Okaeri Mone Omotesando On The Wings of Love One Million Yen Girl One Week Friends Operation Love Orange Orange Days Ore Monogatari Our Little Sister Our Times Peach Girl Pinocchio Princess Hours Thailand Rage Rainbow Song ReLIFE Reply 1988 Romance Full of Life Sannin No Papa she was pretty Shigatsu wa Kimi no Uso Sing Salmon Sing Solanin Sound of Your Heart Splish Splash Love Ssam My Way Strobe Edge Sukina Hito ga Iru Koto Teiichi no Kuni Tenno no Ryoriban The 100th Love The Anthem of the Heart The Best Hit The Great Passage The Left Ear The Woodsman and The Rain The World of Us Today's Kira-kun Todome no Kiss Toki wo Kakeru Shojo Tokyo Tarareba Girls Tomorrow Cantabile Tonari no Kaibutsu-kun Toto Nee Chan Twenty Years Old Twilight Saya in Sasara Uchiage Hanabi Under the Hawthorn Tree Unnatural Wakamonotachi Warotenka We All Cry Differently What A Wonderful Family When We Were Young While You Were Sleeping Wise Prison Life Wood Job Yellow Elephant Yesterday Once More Your Lie in April Youth Over Flowers

Blog Archive

Advertise here

Recent Comments

Random Posts