Senin, 17 Juni 2019

[Trivia] What's CLover Blossoms Watching This Month (June)

Sedang mengalami slump baik itu drama Korea dan drama Jepang. Ada apa ini?
Padahal ada banyak drama korea yang menarik hati dan udah download juga tapi nggak ditonton sama sekali, duh, gawat nih. Drama Jepang juga gitu, entah kenapa untuk season 1 kok nggak menarik gitu padahal banyak drama yang bagus. Cuma nonton episode pertama trus nggak tertarik lagi. Mungkin karena sekarang aku lagi mood nonton anime kali ya, aku mulai nonton anime lagi setelah sekian lama, baik itu yang sedang tayang dan juga yang sudah tamat, bahkan pengen ngulang anime lama HAHAHAHAHAHHA.

FINISHED WATCHING

The Confidence Man JP SP


Confidence Man JP adalah drama Fuji TV yang tayang pada tahun 2018 dan mendapat versi movie yang sedang tayang di bisokop saat ini. Drama ini juga mendapatkan episode spesial yang tayang pada 18 Mei lalu. Nah, ini SP-nya nih, temanya adalah kemunduran Dako atau kesialan Dako. Di SP ini Dako tuh mulai sial tapi dia kan pede banged selangit, karena nggak mau mendapat masalah, Boku-chan dan Richard meninggalkannya dan memulai kehidupan baru mereka. Mereka bertiga berpisah dengan 3 kisah berbeda dalam drama spesial ini. Tapi tentu saja akhirnya mereka bertiga tetap berhubungan ^^.

Aku sudah pengalaman nonton 10 episode seriesnya yaitu drama ini sangat menipu. Karenanya jangan mudah baper pada kisah diawal drama, karena nanti pasti ketipu. Para cast juga sudah mengingatkan sejak awal sih apa yan terlihat belum tentu yang sebenarnya, makanya pas nonton SP ini aku udah persiapkan hati karena nggak mau ditipu lagi. Tapi tetep aja merasa tertipu HAHAHHAHHAHAHA.

Confidence Man JP memang sebuah drama yang bagus yang bisa dilanjutkan kapan saja. Sangat menghibur bagi yang butuk tontonan ringan dengan banyak komedi. Apalagi bagi fans Nagasawa Masami dan Higashide Masahiro.

Udon no Kuni, Suzumiya Haruhi, Doukyonin wa Hiza Tokidoki Atama no Ue, Seishun Buta Yarou, Hibike! Euphonium, Hanasaku Iroha

Bulan lalu aku nggak ada menyelesaikan drama series padahal udah banyak drama yang aku ikuti yang tamat, kenapa ya, moodnya lagi nggak ngedrama tapi anime. Aku menyelesaikan 4 anime series selama bulan lalu dan sampai postingan ini dibuat. Aku memang lagi mood banged nonton anime lama, terutama slice of life.
Dari 5 anime diatas ada yang bagus, ada yang biasa aja dan ada juga yang aku nggak ngerti kenapa populer HAHAHAHHAHAAH.

Udon no Kuni - Anime ini menceritakan tentang seorang pria yang bekerja sebagai webdevelover di Tokyo kembali ke kampung halamannya setelah mengambil cuti, kayaknya slump dalam pekerjaannya. Ia tinggal di rumah orang tuanya, sebuah kedai udon yang sudah lama ditutup karena ayahnya meninggal dunia. Kakaknya berniat menjual rumah tersebut karena toh pria itu akan menetap di Tokyo dan kakaknya juga sudah menikah. Pria itu kemudian menemukan seorang anak kecil yang bersembunyi di rumah tersebut dan ternyata dia adalah jelmaan rubah (?). Menghabiskan waktu bersama anak kecil itu membuat jiwa kebapakannya keluar dan berfikir kalau ia akan tetap menetap di desa tersebut dan nggak jadi menjual rumah yang penuh kenangan itu. Awalnya aku pikir dia bakalan membuka kembali kedai udon ayahnya, ternyata nggak sama sekali, dia tetap melanjutkan impiannya menjadi web develover (atau web design kali ya) karena itu adalah alasan kenapa dulu dia meninggalkan rumah.

Suzumiya Haruhi - Aku sama sekali nggak ngerti kenapa anime ini sangat populer. Mungkin karena aku nontonnya nggak ditahun tayangnya kali ya. Aku hampir drop drama ini tapi demi movienya yang masih jadi TOP 10 movie di MAL, aku tetap mencoba menyelesaikannya. Movienya memang sangat menarik dan berkesan, sayang banged seriesnya yang aku ingat cuma anak perempuan pemaksa yang seenaknya, membully dan nggak peduli perasaan orang lain. Pokoknya nggak banged deh itu animenya. Tapi aku akui, movienya memang bagus banged sih, mengejutkan dan membingungkan tapi bikin deg degan LOL.

Doukyonin wa Hiza Tokidoki Atama no Ue - Anime ini menceritakan tentang seorang novelis cerita misteri yang merasa nyaman di ruamh sendiri dan nggak akan keluar rumah kalau nggak penting banged. Dia nggak suka bersosialisasi dengan orang lain. Tapi sejak ia memungut seekor kucing liar, ia mulai berubah. Kisah ini adalah kisah kehidupannya dan si kucing yang ia namakan Haru. Manis banged ceritanya, sejak bertemu Haru hatinya mulai terbuka perlahan-lahan. Dan ada pov dari sang kucing juga, jadi kita bisa tahu bagaimana pikiran kucing itu. Kucingnya tsundere gimana gitu. Bagus banged animenya.

Seishun Buta Yarou - Anime ini adalah tipe anime jangan cuma memandang dari cover semata. Ya gimana enggak, covernya itu gambar cewek pagi bunny girl, trus aku pikir ya movienya agak-agak ecchi gimana gitu. Ternyata kisahnya bagus banged, karakternya nggak membosankan, plotnya bikin deg degan dan memang sih ada beberapa bagian yang membingungkan. Anime ini mengangkat tema sindrom pubertas yang dalam anime ini ditunjukkan dengan seorang gadis yang tidak bisa dilihat orang lain dan perlahan dilupakan, seorang gadis yang bisa mengembalikan waktu, pertukaran tubuh, seorang gadis yang tiba-tiba punya dirinya yang lain, tubuh yang tiba-tiba terluka tanpa sebab dan lain-lain. Tapi yang menarik tetap kisah cinta dua tokoh utama yang menurutku beda dari anime biasanya.

Hibike! Euphonium - Ini animenya tentang klub brass band sebuah sekolah, bukan klub yang akan bubar tapi tetap punya masalah internal dalam klub. Tokoh utamanya seorang gadis yang ingin memulai dengan instrumen baru tapi ujung-ujungnya ia tetap memainkan Euphonium. Kalau yang suka anime tentang musik, terutama instrumen, anime ini bagus banged.

Hanasaku Iroha - Anime ini tentang seorang gadis yang diminta oleh ibunya untuk tinggal di rumah neneknya di pedesaan karena sang ibu akan kabur bersama pacarnya karena mereka dikejar rentenir. Meninggalkan kota Tokyo yang membosankan baginya menuju pedesaan yang lebih berwarna, ia tak menyangka kalau kehidupannya akan berubah drastis karena ia tak bisa tinggal gratis di rumah sang nenek. Neneknya membuka penginapan khas Jepang dan ia harus bekerja disana menjadi seorang pelayan.

CURRENTLY WATCHING

Natsuzora

Kalau nonton asadora itu aku suka baca-baca komentar netizen. Sejak asadora Hiyokko kali ya aku selalu cek gitu. Memang sih tiap asadora pasti ada haters-nya, yang paling parah waktu itu adalah Hanbun, Aoi sih, karena banyak yang protes mengenai script dan katakter heroinenya, tapi pas Natsuzora tayang malah banyak yang suka sama Hanbun Aoi, jadi ya aku bingung sendiri. Bagiku pribadi sih daripada Hanbun, Aoi aku lebih suka Natsuzora dari segi heroine dan ceritanya. Setidaknya Natsuzora sampai saat ini arah ceritanya masih terarah daripada Hanbun Aoi yang tiba-tiba bilang arah. Dan heroinenya juga, aku masih nggak percaya penulis membuat heroine Hanbun Aoi menggunakan uang tabungan orang tuanya untuk membuka cafe kemudian dia malah pergi ke Tokyo lol.
Tapi aku setuju pada Netizen kalau belakangan cerita Natsuzora memang sudah mulai masuk masa membosankan, karena filmingnya selalu di ruangan dan melihat Natsu menggambar gitu. Jadi gimana ya bilangnya HAHHAHAHAHAHA. Selain itu belakangan ratingnya juga mulai turun nih, bahaya kalau sampai dibawah 20% ini. Ternyata fans lebih suka Hokkaido-hen daripada Tokyo-hen.

Cerita Natsuzora sampai minggu ke-11 masih tentang Natsu yang berjuang di Toyo Movie dibagian finishing dan akhirnya akan ditransfer ke bagian menggambar. Kisah mengenai Chiharu juga mulai dibahas sedikit disini dan aku sudah melihat spoiler untuk minggu ke-12 dan 13, ternyata nasib Chiharu lebih buruk dari yang aku bayangkan. Sedih banged. Tapi khusus Chiharu kayaknya akan dibahas di paruh kedua drama sih, nungguin siapa cast yang akan memerankannya. Apakah lebih muda dari Suzu? atau mungkin lebih tua dengan wajah babyface? Entah kenapa aku mengharapkan Ohara Sakurako LOL.

Tiap cerita Natsuzora aku selalu berakhir dengan menebak siapa yang akan menjadi jodoh Natsu HAHAHAHAHA. Sebenarnya aku udah males sih, karena nanti patah hati ujung-ujungnya, tapi aku tetap penasaran dan berusaha menebak sebelum spoiler keluar XD
Meski sebenarnya sampai saat ini 60% itu masih Yamada Tenyo.

Hakui no Senshi

Hakui no Senshi adalah satu-satunya dorama musim semi 2019 yang aku ikuti sampai sekarang. Aku udah drop semua drama musim semi kecuali ini wkkwkwkwkwk. Sebenarnya tertarik lanjut beberapa drama sih, tapi mood untuk nonton masih belum ada.
Hakui no Senshi ini sebenarnya ceritanya biasa aja, satu episode selesai 1 kasus, yang bikin menarik itu adalah humornya sih, mungkin itu juga yang membuat aku betah nonton dramanya XD
Cerita kehidupan para perawat di sebuah rumah sakit, kisah perawat dan pasien, sesama perawat, kisah mereka diluar jam kerja dan tentu saja kisah cinta.

Hanzawa Naoki

Hanzawa Naoki adalah salah satu drama populer dengan rating yang sangat tinggi dan akhirnya setelah 7 tahun mendapat sekuel season 2 yang akan tayang pada April 2020 mendatang. Hanzawa NAoki season 1 sebenarnya tayang pada musim panas slot minggu jam 9 malam, tapi karena mulai Juli 2020 TBS akan menyiarkan olimpiade Tokyo, jadi drama slot minggu jam 9 malam ditiadakan, karena itu Hanzawa NAoki Seaosn 2 pindah ke musim semi 2020.
Aku tertarik menonton season 1-nya karena pengumuman season 2 sih, aku penasaran sebagus apa sih sampai drama ini tembus rating 40%?
Jadi ceritanya aku mulai nonton dan WOW banged, in drama bikin deg degan parah dan nggak ada celah untuk ketawa. Drama-drama sekarang kan jarang banged yang serius 100%, gimanapun pasti ada celah komedi yang dimasukkan. Aku rasa itu sebabnya HAnzawa Naoki beda, karena beneran itu sepanjang 5 episode cuma membahas 1 kasus aja dan penonton nggak dibawa untuk tertawa sama sekali, karena ketegangannya duh. UNtuk pertama kali setelah sekian lama aku nonton drama rasanya pengen menyumpah pada semua tokohnya HAHHAHHAHHAHAHA.
Aku baru selesai nonton sampai episode 5, sampai kasus pertama selesai. Episode 6 sampai akhir itu kasus baru lagi karena tokoh utama dipindahkan ke kantor pusat, aku belum nonton yang itu.

Oia, Hanzawa Naoki ini temanya tentang pegawai bank gitu, jadi banyak banged istilah perbankan yang bikin aku bengong AHHAHHAHAHA. Tapi nggak masalah sih, ikuti aja, lama-lama juga ngerti XD

Fruits Basket, Kono Oto Tomare!, Carole and Tuesday

3 anime tersebut adalah anime yang sedang airing yang aku ikuti. Awalnya aku cuma mengikuti Kono Oto Tomare dan Furuba aja, tapi karena Carole and Tuesday cukup populer, jadinya aku ikutan nonton HAHAHAHAHAHAHA.
Saat episode-episode awal tayang, aku sudah merasa kalau Furuba adalah favoriteku, ternyata setelah 9 episode, aku memutuskan kalau favoriteku itu adalah Kono Oto Tomare HAHAHAHHAHAHAHAH..

Fruits Basket - Aku sudah membaca manganya dan menonton anime tahun 2001, jadi sedikit banyak aku sudah tahu ceritanya. Dan lagi entah kenapa sejak animenya tayang aku jadi baca ulang manganya HAHAHAHAHAAHA. Furuba memang menarik banged sih, apalagi bagi yang belum baca manganya, tapi aku merasa ada sesuatu yang kurang dengan animenya, mungkin karena aku terlalu menyuaki versi manga kali ya. Dan lagi karena nontonnya cuma 1 episode seminggu. Furuba ini kabarnya akan berjumlah 40+ episode, semoga bisa membahas semua yang ada di manga, kalau bisa Furuba another juga dimasukkan sedikit. Furuba ini menceritakan tentang seorang gadis yang kehilangan oranng tua dan rumahnya, kemudian tinggal bersama keluarga Shouma dan tidak sengaja tahu rahasia mereka kalau diantara keluarga Shouma itu ada yang bisa berubah menjadi hewan dalam zodiak China, kalau dipeluk oleh lawan jenis. Nggak ada kekuatan spesial sih, tapi ceritanya jauh lebih gelap dari yang dibayangkan meski pembawaannya sederhana gitu. Kelihatan dari luat ini kayak anime harem dimana tokoh utama dikelilingi oleh banyak pria.

Kono Oto Tomare - Mungkin aku udah pernah cerita kalau aku baca manganya dulu sebelum tahu kalau akan ada animenya. Saat itu di situs manga favoriteku, aku kehabisan bacaan (karena aku biasanya milih manga dari covernya lol), jadi manga Kono Oto serng diupdate gitu, sering muncul di page depan, tapi waktu itu aku masih males karena kok kayaknya shounen tentang band gitu karena covernya saat itu adalah pria main drum. Tapi entah kenapa aku klik aja itu covernya dan langsung baca chapter 1 dan wow aku langsung jatuh hati. Aku akhirnya baca sampai updatean terbaru (ch. 74). Saat baca manganya aku berfikir ah ini manga pasti bakalan ada animenya suatu saat nanti. Lucunya, di twitter aku kan follow akun anime gitu, sering muncul still gitu untuk anime musim semi tapi selain Furuba saat itu aku nggak menantikan anime apapun, jadi ya stillnya numpang lewat aja. Setelah baca Kono Oto Tomare, aku shock karena ternyata still yang sering aku lihat itu adalah untuk anime Kono Oto Tomare HAHAHAHAHAHA. Dan langsung dong aku senang banged, akhirnya bisa mendengar suara koto di versi animenya. Kono Oto Tomare itu membahas mengenai sebuah klub koto yang hampir ditutup karena kekurangan anggota. Ceritanya bagus banged, perkembangan karakternya juara dan yang paling penting adalah romancenya meski sedikit tapi mulut tanpa ada cinta segitiga. Membaca manga Kono Oto Tomare ini mengingatkan aku pada Chihayafuru, minus cinta segitiga yang nggak selesai-selesai HAHAHAHAHAHAA.

Carole and Tuesday - Aku mulai menonton anime ini karena anime ini cukup banyak dibicarakan. Anime ini diproduksi oleh Netflix dan animenya tentang musik. Aku nggak menyangka aku cukup menikmati anime ini karena suara mereka bagus banged pas nyanyi + lagunya pake bahasa Inggris. Kisahnya diambil dari planet Mars nih, dimana manusia sudah hidup disana selama 50 tahunan. Tokoh utamanya adalah dua orang gadis Carole and Tuesday dari latar belakang yang berbeda, tapi sangat mencintai musik. Mereka kemudian membuat grup duo Carole and Tuesday dengan lagu ciptaan mereka sendiri. Bakat mereka menarik hati si pencari bakat miskin yang sudah pensiun, tapi jiwanya berapi-api saat melihat Carole and Tuesday dan yakin akan kemampuan mereka. Ia berusaha untuk membuat mereka debut. Menariknya disini adalah sejak awal penulis ingin memperlihatkan perbandingan antara sesuatu yang dibuat oleh AI atau robot dan sesuatu yang dibuat manusia. Apakah AI bisa mengalahkan manusia? Karena saingan utama Carole and Tuesday disini adalah seorang model yang menjadi penyanyi dengan bantuan AI sebagai pelatihnya. Jadi ceritanay disini, di planet Mars itu robot atau AI jauh lebih banyak digunakan daripada tenaga manusia.

Aria Series

Aria adalah anime lama yang terdiri dari 3 season, aku menontonnya karena sedang mood menonton anime lama yang udah tamat dan punya rating tinggi di MAL HAHAHAHAAH. Aria adalah tipe anime yang benar-benar slice of life, dengan plot yang lambat, musik yang menghangatkan hati, pemandangan kota air yang indah. Banyak yang menyukai anime ini tapi kayaknya untukku animenya terlalu lambat nih, sampai aku bosan menontonnya. Aku sudah menyelesaikan Season 1 dan di Season 2 aku masih sampai episode 5. Anime ini memang enaknya nontonnya dibawa santai gitu.

Aria menceritakan tentang sebuah planet buatan manusia bernama Aqua. Seperti namanya, Aqua adalah sebuah planet yang penuh dengan air, terutama di pusat kota-nya yang mirip dengan Venesia. Tokoh utama dalam anime ini adalah seorang undine, pendayung gondola, tour guide menggunakan gondola gitu, karena Aqua memang kota air. Bumi disini disebut Man-Home dan tokoh utama adalah gadis yang datang dari Man-home, ia masih dalam masa pelatihan disalah satu perusahaan kecil Undine bernama Aria Company. Hanya ada 3 member disana, Aria sacho alias presiden perusahaan, bisa juga dibilang maskotnya, kucing dengan mata biru, tokoh utama Akari dan Alicia. Kisahnya ya tentang kisah keseharian Akari latihan undine, bersih-bersih rumah, main bersama teman-temannya dari perusahaan lain, atau petualang berkeliling di Aqua. Menyejukkan hati banged memang animenya, ditambah dengan pemandangan yang indah. Tapi plotnya terlalu lambat untukku. Tapi aku sudah berniat menyelesaikan anime ini.
Sebenarnya aku sudah pernah menonton Aria pas SMA dulu, dan aku drop pas season 1 karena masalah yang sama, plotnya lambat. Dan lagi ini anime lama, jadi animasinya memang masih belum sebagus dan semulus anime sekarang hehehheheeh.

IN MY RADAR

Drama-drama dalam radarku ada banyak sekali tapi entah kenapa berat banged ingin mulai menontonnya. Aku tertarik pada drama baru Park Bo Young tapi ujung-ujungnya aku belum mencoba sampai sekarang. Aku juga tertarik pada drama baru Song Joong Ki, tapi belum mulai nonton juga. Ada apa ya? Apakah aku udah nggak mood nonton drama lagi? HAHAHAHAHAHHA.

Share:

2 komentar:

  1. Mending nonton drama WWW kak asli recommended banget 😁👍

    BalasHapus
  2. Atau dramanya L Infinite? Tentang malaikat dan balerina 😊

    BalasHapus

Translate

Ads Here

NOTE:

DILARANG RE-UPLOAD / COPY PASTE TULISAN DI BLOG INI!

JIKA INGIN SHARE, CUKUP LINK KE POSTINGANNYA SAJA, BUKAN ISINYA!


[Trivia] Japanese Movie Recommendations List

Karena ada banyak yang menanyakan rekomendasi untuk J-Movie, jadi aku memutuskan untuk membuat list rekomendasi Japanese Movi...

Popular Posts This Month

Actor / Actress

Airi Matsui Ando Sakura Anna Ishii Aoi Miyazaki Aoi Morikawa Aoi Wakana Aoi Yu Aom Sushar Araki Yuko Ayase Haruka Bebe Tanchanok Chen Duling Chiba Yudai Chinen Yuri Choi Ara Dai Lu Wa Daiki Shigeoka Darren Wang Dori Sakurada Eikura Nana Eita Elaiza Ikeda Fujiki Naohito Fuka Koshiba Fukagawa Mai Fukatsu Eri Fukuchi Momoko Fukushi Sota Fuma Kikuchi Fumi Nikaido Furuhata Seika Gao Zhi Ting Go Kyung Pyo Gong Yoo Gou Ayano Hamano Kenta Han Seung Yeon Han Yeri Hana Sugisaki Haru Kuroki Haruka Fukuhara Haruma Miura Haruna Kawaguchi Hasegawa Hiroki Hashimoto Ai Hashimoto Kanna Hayami Akari Hayato Isomura Higa Manami Hikari Mitsushima Hirano Sho Hiroki Narimiya Hirose Alice Hirose Suzu Honoka Yahagi Horii Arata Hou Ming Hao Hu Yi Tian Hwang Jung Eum Hyeri Igawa Haruka Imada Mio Inoue Mao Ishihara Satomi Jang Se Hyun Ji Soo Ji Woo Joo Won Jun Shison Jung So Min Kaku Kento Kamiki Ryunosuke Kamishiraishi Moka Kamishiraishi Mone Kaname Jun Kanichiro Kanjiya Shihori Kasumi Arimura kawakami juria Kei Tanaka Kengo Kora Kentaro Kento Hayashi Kento Nagayama Kim Go Eun Kim Ji Won Kim Min Suk Kim So Hyun Kim Soo Hyun Kim Tae Ri Kim Woo Bin Kim Yoo Bin Kim Yoo Jung Kim Yoo Mi Kinami Haruka Kiritani Kenta Kitamura Takumi Kiyohara Kaya Kiyohara Sho Komatsu Nana Koseki Yuta Kou Shibasaki Kubota Sayu Kudo Asuka L Lee Bo Young Lee Chung Ah Lee Dong Hwi Lee Dong Wook Lee Gi Kwang Lee Jong Suk Lee Joon Lee Soo Hyuk Lee Yoo Jin Li Lan Di Lily Franky Mackenyu Mahiro Takasugi Maika Yamamoto Maki Horikita Makita Aju Mamiya Shotaro Marie Itoyo Masahiro Higashide Masaki Okada Masaki Suda Masataka Kubota Matsumoto Jun Matsushima Nanako Mayu Matsuoka Mei Nagano Mikako Tabe Mike D angelo Min Do Hee Minami Hamabe Minami Sara Mio Yuki Mirai Moriyama Mirai Shida mirai suzuki Mitsuki Takahata Mitsushima Shinnosuke Miwa Miyazawa Hio Miyu Yoshimoto Mizuki Yamamoto Moe Arai Mone Kamishiraishi Mugi Kadowaki Nadine Lustre Nagasawa Masami Nagase Ren Nakajima Kento Nakamura Tomoya Nao Nao Matsushita Nijiro Murakami Nounen Rena Okada Kenshi Osamu Mukai Otani Ryohei Park Bo Gum Park Eun Bin Park Hae Jin Park Seo Joon Park Shin Hye Pattie Ungsumalynn Phan Pagniez Reina Visa Rena Matsui Riho Yoshioka Rina Kawaei Ryo Ryusei Ryo Yoshizawa Ryoma Takeuchi Ryota Katayose Ryu Hwa Young Ryu Jun Yeol Sagara Itsuki Sairi Itoh Saito Takumi Sakaguchi Kentaro Sakuma Yui Sakurako Ohara Sato Kanta Satoshi Tsumabuki Seino Nana Seo Hyun Jin Seto Koji Shen Yue Shim Eun Kyung Shimon Okura Shin Hyun Soo Shirota Yuu Shohei Miura Shono Hayama Shuhei Nomura Shunya Shiraishi sometani shota Son Seung Won Song Ha Yoon Suga Kenta Sun Woong Suzuki Ryohei Suzy Taiga Taishi Nakagawa Takahashi Issei Takanori Iwata Takayuki Yamada Takeru Sato Takuya Kusakawa Tamaki Hiroshi Tao Phiangphor Tasuku Emoto Tomita Miu Tomoshita Yamashita Tori Matsuzaka Toyokawa Etsushi Tsubasa Honda Tsuchiya Tao Uchida Rio Ueno Juri Wan Peng Yamazaki Kento Yamoto Yuma Yo Oizumi Yoo In Na Yoo Seung Ho Yook Sung Jae Yoon Park Yoon So Hee Yoshine Kyoko Yosuke Sugino Yu Aoi yua shinkawa Yui Aragaki Yuina Kuroshima Yuki Furukawa Yuki Izumisawa Yuki Yamada Yukino Kishii Yuko Oshima Yuna Taira Yuriko Yoshitaka Yuta Hiraoka Yuya Matsushita Yuya Yagira Zhang Yao

Drama / Movie

3A 99.9 A Love So Beautiful A Story of Yonosuke Age of Youth 2 Always Sunset on Third Street amachan Anikoma Anohana Anone Ao Haru Ride Arbitratily Fond Asa ga Kita Ashi Girl At Cafe 6 Beppin-San Biscuit Teacher and Star Candy Bittersweet Boku Dake ga Inai Machi Boku no Ita Jikan Boukyaku no Sachiko Bubblegum Cafe Waiting Love Carnation Chia Dan Chihayafuru Chimudondon Chugakusei Nikki Churasan Come Come Everybody Crybaby Pierrot's Wedding Crying Out Love in the Center of the World Daily Lives of High School Boys Dating DNA Departures Eulachacha Waikiki Evergreen Love Father is Strange Fight Fleet of Time Forever Young Frankenstein no Koi From Five to Nine Gakko no Kaidan Gegege no Nyobo Gochisousan God Gift Good Morning Call Good Morning Call 2 Goon Ju Hana and Alice Hana Nochi Hare Hanako to Anne Hanbun Aoi Haruchika Hirunaka no Ryuusei Hirune Hime Hiyokko Honey and Clover Hot Road Hyouka I Love You in Tokyo I Want to Eat Your Pancreas If We Were A Season Itakiss LIT Itakiss LIT S2 Itakiss Movie Kahogo no Kahoko Kakegurui Kaze no Haruka Keiji Yugami Kidnap Tour Kiki Delivery Service Kimi no Na Wa Kingyo Club Kiss Me Thailand Koe no Katachi Koinaka Kuragehime Linda Linda Linda Little Forest Love Letter Lucky Romance Ma Boy Maiagare Man From The Stars Manpuku March Comes in Like a Lion Mare Massan May Who? Meteor Garden 2018 Moriyamachu Driving School My Huckleberry Friends My Husband Can Not Work My Little Sweet Pea My Old Classmate Nagi no Asukara Narratage Natsuzora Nodame Cantabile Oboreru Knife Ochoyan Ohisama Okaeri Mone Omotesando On The Wings of Love One Million Yen Girl One Week Friends Operation Love Orange Orange Days Ore Monogatari Our Little Sister Our Times Peach Girl Pinocchio Princess Hours Thailand Rage Rainbow Song ReLIFE Reply 1988 Romance Full of Life Sannin No Papa she was pretty Shigatsu wa Kimi no Uso Sing Salmon Sing Solanin Sound of Your Heart Splish Splash Love Ssam My Way Strobe Edge Sukina Hito ga Iru Koto Teiichi no Kuni Tenno no Ryoriban The 100th Love The Anthem of the Heart The Best Hit The Great Passage The Left Ear The Woodsman and The Rain The World of Us Today's Kira-kun Todome no Kiss Toki wo Kakeru Shojo Tokyo Tarareba Girls Tomorrow Cantabile Tonari no Kaibutsu-kun Toto Nee Chan Twenty Years Old Twilight Saya in Sasara Uchiage Hanabi Under the Hawthorn Tree Unnatural Wakamonotachi Warotenka We All Cry Differently What A Wonderful Family When We Were Young While You Were Sleeping Wise Prison Life Wood Job Yellow Elephant Yesterday Once More Your Lie in April Youth Over Flowers

Blog Archive

Advertise here

Recent Comments

Random Posts