Kamis, 16 November 2017

[Casting News] Mackenyu, Kawaguchi Haruna, Hirose Suzu, Komatsu Nana, Yoshine Kyoko + Tonari no Kaibutsu-kun

Kali ini, kumpulan casting news dari J-Drama dan J-Movie  yang menarik perhatian aku mulai dari 7-16 November 2017. Sebenarnya aku masih bingung untuk postingan seperti aku harus menamainya apa, jadi aku pake nama pemerannya aja sebagai judul lol.
Ada banyak sekali drama-drama baru dan movie baru yang menarik perhatianku, tapi diantaranya tentu saja ada yang sangat ditunggu. Kali ini beritanya adalah tentang casting news Mackenyu Arata, Haruna Kawaguchi, Hose Suzu (lagi), Komatsu Nana, Yuki Furukawa, Yamada Yuki, Yoshine Kyoko, dan lain-lain ^^~

Mackenyu Arata: Todome no Kiss

Mackenyu Arata (Lets Go Jets, Chihayafuru) bergabung dengan Yamazaki Kento (One Week Friends, Your Lie in April, Mare) dan Kadowaki Mugi (Mare) dalam NTV Winter Drama Todome no Kiss / Kiss of Death / Kiss That Kills.

Todome no Kiss sudah memulai promosinya sejak akhir Oktober lalu dimana mereka akan merilis tiap cast per minggu, dan kali ini nama Mackenyu Arata akhirnya diumumkan. Sebenarnya mereka sudah memberi hint dengan siluet dan juga hidung dan bibirnya, dan banyak fans yang sudah menduga kalau itu adalah Mackenyu.
Aku juga berfikir kalau itu Mackenyu, tapi tetap saja kaget karena benar-benar Mackenyu HAHAHHAHAAHHA.
Mackenyu dan Kento adalah sahabat dan mereka baru-baru ini promosi movie yang sama, Jojo Bizzare Adventure. Ternyata chemistry keduanya masih menarik hari sutradara dan mengcast mereka untuk drama yang akan tayang Januari 2018 ini.

Todome no Kiss akan menceritakan mengenai seorang host yang diperankan oleh Yamazaki Kento, ia hanya peduli pada uang dan kedudukan. Karena trauma masa lalu, ia tak percaya dengan yang namanya cinta.
Suatu hari ia bertemu wanita misterius yang menciumnya dan ia kemudian meninggal. Tapi begitu ia terbangun, ia berada di 7 hari sebelumnya, dimana wanita itu tetap ada disampingnya.


Kawaguchi Haruna: Shiro to Kiiro

Kawaguchi Haruna (Bittersweet) akan membintangi sebuah drama yang berjudul Shiro to Kiiro / From White to Yellow yang rencananya akan tayang pada musim semi 2018 mendatang di Amazon Prime.
Drama ini rencananya akan dibuat sebanyak 25 episode dengan durasi 15 menit per episodenya. Naskah drama ini ditulis oleh Yoshikazu Okada, salah satu yang membuat aku tertarik untuk mengikuti drama ini. Karena aku suka banged sama Hiyokko.
Drama ini based on true story, tentang seorang gadis yang menemukan sebuah restoran pancake di Hawaii. Ia jatuh cinta pada rasa pancake itu dan punya impian agar pancake lezat itu juga bisa dirasakan Jepang. Kabarnya dia adalah orang yang membuat pancake jadi terkenal di Jepang.
Tentu saja hal itu tidak mudah, ia menghadapi banyak rintangan dalam menggapai impiannya, tapi berkat dukungan dari keluarga dan teman-temannya ia berhasil.

Ini drama tentang makana dann pastinya drama yang akan membuat kita lapar. Aku nggak sabar untuk menontonnya, sayangnya masih lama, tapi pas banged saat musim semi. Aku suka Kawaguchi Haruna mulai fokus pada peran yang lebih dewasa dan sepertinya drama ini menjanjikan.


Hirose Suzu: Anone

Hirose Suzu (Chihayafuru, Let's Go Jets, Your Lie in April) memang laris banged belakangan ini, dengan sederet movie yang akan tayang dan masih syuting, ia kembali di cast dalam sebuah drama berjudul Anone.

Drama ini menceritakan tentang seorang gadis yang tersisih dari masyarakat umum setelah ia kehilangan orang tuanya. Ia kemudian bertemu dengan seorang wanita yang menyelamatkannya dan terjadilah sebuah insiden.

Drama ini juga dibintangi oleh Yuko Tanaka (Oshin, Mare) dan cast lainnya belum diumumkan. Drama yang akan tayang Januari 2018 ini ditulis dan disutradarai oleh penulis dan sutradara drama Woman & Mother.
Aku belum pernah menonton drama tersebut tapi aku tahu kalau drama itu drama yang agak berat, sedih dan menyentuh. Jadi siap-siap saja nonton drama ini.


Yoshine Kyoko: Princess Jellyfish

Manga Princess Jellyfish pernah dijadikan live action movie pada tahun 2014 yang dibintangi oleh Nounen Rena dan Suda Masaki. Musim dingin 2018 mendatang, Fuji TV akan mengadaptasi manga-nya menjadi live action drama yang dibintangi oleh Yoshine Kyoko (Beppin-san).

Drama ini akan menceritakan tentang seorang gadis yang tinggal disebuah asrama yang diisi oleh orang-orang aneh. Sama dengan teman-teman serumahnya, mereka tak suka bersosialisai, kamar mereka adalah dunia mereka. Gadis itu suka mendesign sesuatu dan ia menikmati dunia.
Sang gadis sangat menyukai ubur-ubur dan suatu hari ia menyelamatkan seorang gadis dan membawanya ke rumahnya. Keesokan harinya ia sadar kalau gadis itu adalah seorang pria yang memakai pakaian wanita.

Aku penasaran siapa yang akan menjadi tokoh utama prianya, kalau di versi movie udah klop banged sama Masaki Suda, apakah dia akan bermain lagi di dramanya?
Banyak yang ingin Jun Shison reuni lagi dengan Yoshine dan mengambil proyek drama ini, tapi Jun sudah punya proyek drama lain dimana disana ia menjadi transgender XD
Karena di drama ini pemeran prianya akan menjadi pria yang suka berpakaian wanita, kira-kira mungkin nggak ya Jun? LOL


Komatsu Nana: Koi wa Ameagari no Youni

Komatsu Nana (Oboreru Knife) comeback kembali dalam age-gap romance dalam live action movie Koi wa Ameagari no Youni bersama Yo Oizumi (Mare).
Movie ini akan menceritakan tentang seorang gadis SMA yang jatuh cinta pada manager restoran tempat ia bekerja sambilan. Age gap dalam movie ini sangat besar kalau berdasarkan manganya, aku sampai membaca manganya gara-gara pengen lihat ceritanya tentang apa.
Jadi kalau di versi manganya, peran Nana nanti adalah seorang pelari tapi mengalami cidera dan harus berhenti berlari. Ia bekerja disebuah restoran dimana manager restoran itu baik padanya dan ia menyukainya. Manager restoran itu adalah seorang duda dengan 1 orang anak laki-laki. KAlau di manga, female leadnya menyatakan perasaan tapi ditolak, hanya saja dia tak menyerah dan si manager jadi beneran menyukainya.
Untuk saingan cinta sih ada 2 orang, teman sekelas dan salah satu pekerja di restoran itu. Manganya juga belum tamat.
Movie ini direncakan rilis pada Mei 2018.


Additional Cast for Live Action Movie: Tonari no Kaibutsu-kun

Beberapa waktu yang lalu aku pernah menulis mengenai Tsuchiya Tao dan Masaki Suda (Oboreru Knife)yang di cast untuk live action Movie Tonari no Kaibutsu-kun / My Little Monster yang akan tayang 2018 mendatang.
Biasanya setelah 2 bintang utamanya rilis, tak lama kemudian akan rilis cast tambahannya, tapi movie ini butuh waktu cukup lama untuk merilis cast tambahannya. Selama waktu itu muncul gosip kalau Yamada Yuki dan Yuki Furukawa akan bermain dalam movie ini. Karena masih gosip tentu saja aku kurang percaya, tapi agak yakin juga karena ada beberapa foto dilokasi syuting, meski agak kabur.

Dan ternyata benar saja, cast tambahan drama ini diumumkan pada 15 November lalu. Mereka adalah Yuki Furukawa, Yamada Yuki, Miname Hamabe, Elaiza Ikeda, Gaku Sano dan Mokomichi Hayami. Pengumuman cast ini sempat membuat heboh, karena lihat aja line up castnya bukan main, keren-keren semuanya!!!
Aku suka bangeeeeeeeeeeed.
Dengan pengumuman cast tersebut, Tonakai resmi membuka official sitenya dengan merilis stills dan trailer 30 detiknya. Seolah penantian panjang akhirnya berakhir.
Masaki Suda cocok banged jadi Haru, image-nya pas. Sayang sekali Tsuchiya Tao kayaknya kurang cocok, kurang judes gitu HAHAHHAHAHA.

Tonari no Kaibutsu-kun menceritakan tentang seorang gadis yang tidak punya teman dan hobinya adalah belajar, bernama Shizuku. Suatu hari, wali kelasnya meminta Shizuku mengantar print out pada Haru, teman sekelasnya + siswa yang duduk disampingnya. Haru tidak pernah masuk sekolah sejak hari pertama, karena ada kejadian berdarah dimana ia memukul senior hari itu.
Shizuku adalah tipe yang tidka mau terlibat dengan urusan orang lain. Tapi melihat Haru adalah anak yang polos dan menyukai pertemanan, dan mudah dibodohi, ia malah jadi melindungi haru. Itu membuat Haru jatuh cinta padanya.
Shizuku juga menyadari ia menyukai Haru dan sejak Haru masuk dalam kehidupannya, ia mulai berubah. Haru dan Shizuku yang sama -sama tidak punya teman, akhirnya berteman, Haru juga mulai masuk sekolah.
Perlahan mereka berdua dekat dengan teman sekelas yang lainnya. Dan Shizuku mengetahui sebuah rahasia mengenai Haru.

Movie ini akan rilis pada April 2018

***

Itu dia sederet casting news pada kesempatan kali ini. Lain kali aku menulis lagi kalau sudah terkumpul yang menarik dihati ^^~


Share:

2 komentar:

  1. Kyaaaa!! Antisipasi banget sama live action tonari. Masaki suda emang cocok peranin haru. Cuek banget..

    BalasHapus
  2. Aku ga suka aktingnya kadowaki mugi entah kenapa dr dl, jadi kesel bgt liat dia dpt rejeki nomplok gitu:"
    Dan yg paling aku antisipasi adalah La tonakai, kata orang Tao ga cocok jadi suzume, imagenya trll lemah gt tapi ntah kenapa aku percaya sm Tao, dia bisa akting dan bisa beradaptasi sm karakter apapun. Just believe in tao! kalo suzu mah luar biasa dia lagi laku bgt ya, bener bener kaya jaman non dulu abis amachan, dicasting sana sini. Berharap dia di cast di asadora:"v

    BalasHapus

Translate

Ads Here

NOTE:

DILARANG RE-UPLOAD / COPY PASTE TULISAN DI BLOG INI!

JIKA INGIN SHARE, CUKUP LINK KE POSTINGANNYA SAJA, BUKAN ISINYA!


[Trivia] Japanese Movie Recommendations List

Karena ada banyak yang menanyakan rekomendasi untuk J-Movie, jadi aku memutuskan untuk membuat list rekomendasi Japanese Movi...

Popular Posts This Month

Actor / Actress

Airi Matsui Ando Sakura Anna Ishii Aoi Miyazaki Aoi Morikawa Aoi Wakana Aoi Yu Aom Sushar Araki Yuko Ayase Haruka Bebe Tanchanok Chen Duling Chiba Yudai Chinen Yuri Choi Ara Dai Lu Wa Daiki Shigeoka Darren Wang Dori Sakurada Eikura Nana Eita Elaiza Ikeda Fujiki Naohito Fuka Koshiba Fukagawa Mai Fukatsu Eri Fukuchi Momoko Fukushi Sota Fuma Kikuchi Fumi Nikaido Furuhata Seika Gao Zhi Ting Go Kyung Pyo Gong Yoo Gou Ayano Hamano Kenta Han Seung Yeon Han Yeri Hana Sugisaki Haru Kuroki Haruka Fukuhara Haruma Miura Haruna Kawaguchi Hasegawa Hiroki Hashimoto Ai Hashimoto Kanna Hayami Akari Hayato Isomura Higa Manami Hikari Mitsushima Hirano Sho Hiroki Narimiya Hirose Alice Hirose Suzu Honoka Yahagi Horii Arata Hou Ming Hao Hu Yi Tian Hwang Jung Eum Hyeri Igawa Haruka Imada Mio Inoue Mao Ishihara Satomi Jang Se Hyun Ji Soo Ji Woo Joo Won Jun Shison Jung So Min Kaku Kento Kamiki Ryunosuke Kamishiraishi Moka Kamishiraishi Mone Kaname Jun Kanichiro Kanjiya Shihori Kasumi Arimura kawakami juria Kei Tanaka Kengo Kora Kentaro Kento Hayashi Kento Nagayama Kim Go Eun Kim Ji Won Kim Min Suk Kim So Hyun Kim Soo Hyun Kim Tae Ri Kim Woo Bin Kim Yoo Bin Kim Yoo Jung Kim Yoo Mi Kinami Haruka Kiritani Kenta Kitamura Takumi Kiyohara Kaya Kiyohara Sho Komatsu Nana Koseki Yuta Kou Shibasaki Kubota Sayu Kudo Asuka L Lee Bo Young Lee Chung Ah Lee Dong Hwi Lee Dong Wook Lee Gi Kwang Lee Jong Suk Lee Joon Lee Soo Hyuk Lee Yoo Jin Li Lan Di Lily Franky Mackenyu Mahiro Takasugi Maika Yamamoto Maki Horikita Makita Aju Mamiya Shotaro Marie Itoyo Masahiro Higashide Masaki Okada Masaki Suda Masataka Kubota Matsumoto Jun Matsushima Nanako Mayu Matsuoka Mei Nagano Mikako Tabe Mike D angelo Min Do Hee Minami Hamabe Minami Sara Mio Yuki Mirai Moriyama Mirai Shida mirai suzuki Mitsuki Takahata Mitsushima Shinnosuke Miwa Miyazawa Hio Miyu Yoshimoto Mizuki Yamamoto Moe Arai Mone Kamishiraishi Mugi Kadowaki Nadine Lustre Nagasawa Masami Nagase Ren Nakajima Kento Nakamura Tomoya Nao Nao Matsushita Nijiro Murakami Nounen Rena Okada Kenshi Osamu Mukai Otani Ryohei Park Bo Gum Park Eun Bin Park Hae Jin Park Seo Joon Park Shin Hye Pattie Ungsumalynn Phan Pagniez Reina Visa Rena Matsui Riho Yoshioka Rina Kawaei Ryo Ryusei Ryo Yoshizawa Ryoma Takeuchi Ryota Katayose Ryu Hwa Young Ryu Jun Yeol Sagara Itsuki Sairi Itoh Saito Takumi Sakaguchi Kentaro Sakuma Yui Sakurako Ohara Sato Kanta Satoshi Tsumabuki Seino Nana Seo Hyun Jin Seto Koji Shen Yue Shim Eun Kyung Shimon Okura Shin Hyun Soo Shirota Yuu Shohei Miura Shono Hayama Shuhei Nomura Shunya Shiraishi sometani shota Son Seung Won Song Ha Yoon Suga Kenta Sun Woong Suzuki Ryohei Suzy Taiga Taishi Nakagawa Takahashi Issei Takanori Iwata Takayuki Yamada Takeru Sato Takuya Kusakawa Tamaki Hiroshi Tao Phiangphor Tasuku Emoto Tomita Miu Tomoshita Yamashita Tori Matsuzaka Toyokawa Etsushi Tsubasa Honda Tsuchiya Tao Uchida Rio Ueno Juri Wan Peng Yamazaki Kento Yamoto Yuma Yo Oizumi Yoo In Na Yoo Seung Ho Yook Sung Jae Yoon Park Yoon So Hee Yoshine Kyoko Yosuke Sugino Yu Aoi yua shinkawa Yui Aragaki Yuina Kuroshima Yuki Furukawa Yuki Izumisawa Yuki Yamada Yukino Kishii Yuko Oshima Yuna Taira Yuriko Yoshitaka Yuta Hiraoka Yuya Matsushita Yuya Yagira Zhang Yao

Drama / Movie

3A 99.9 A Love So Beautiful A Story of Yonosuke Age of Youth 2 Always Sunset on Third Street amachan Anikoma Anohana Anone Ao Haru Ride Arbitratily Fond Asa ga Kita Ashi Girl At Cafe 6 Beppin-San Biscuit Teacher and Star Candy Bittersweet Boku Dake ga Inai Machi Boku no Ita Jikan Boukyaku no Sachiko Bubblegum Cafe Waiting Love Carnation Chia Dan Chihayafuru Chimudondon Chugakusei Nikki Churasan Come Come Everybody Crybaby Pierrot's Wedding Crying Out Love in the Center of the World Daily Lives of High School Boys Dating DNA Departures Eulachacha Waikiki Evergreen Love Father is Strange Fight Fleet of Time Forever Young Frankenstein no Koi From Five to Nine Gakko no Kaidan Gegege no Nyobo Gochisousan God Gift Good Morning Call Good Morning Call 2 Goon Ju Hana and Alice Hana Nochi Hare Hanako to Anne Hanbun Aoi Haruchika Hirunaka no Ryuusei Hirune Hime Hiyokko Honey and Clover Hot Road Hyouka I Love You in Tokyo I Want to Eat Your Pancreas If We Were A Season Itakiss LIT Itakiss LIT S2 Itakiss Movie Kahogo no Kahoko Kakegurui Kaze no Haruka Keiji Yugami Kidnap Tour Kiki Delivery Service Kimi no Na Wa Kingyo Club Kiss Me Thailand Koe no Katachi Koinaka Kuragehime Linda Linda Linda Little Forest Love Letter Lucky Romance Ma Boy Maiagare Man From The Stars Manpuku March Comes in Like a Lion Mare Massan May Who? Meteor Garden 2018 Moriyamachu Driving School My Huckleberry Friends My Husband Can Not Work My Little Sweet Pea My Old Classmate Nagi no Asukara Narratage Natsuzora Nodame Cantabile Oboreru Knife Ochoyan Ohisama Okaeri Mone Omotesando On The Wings of Love One Million Yen Girl One Week Friends Operation Love Orange Orange Days Ore Monogatari Our Little Sister Our Times Peach Girl Pinocchio Princess Hours Thailand Rage Rainbow Song ReLIFE Reply 1988 Romance Full of Life Sannin No Papa she was pretty Shigatsu wa Kimi no Uso Sing Salmon Sing Solanin Sound of Your Heart Splish Splash Love Ssam My Way Strobe Edge Sukina Hito ga Iru Koto Teiichi no Kuni Tenno no Ryoriban The 100th Love The Anthem of the Heart The Best Hit The Great Passage The Left Ear The Woodsman and The Rain The World of Us Today's Kira-kun Todome no Kiss Toki wo Kakeru Shojo Tokyo Tarareba Girls Tomorrow Cantabile Tonari no Kaibutsu-kun Toto Nee Chan Twenty Years Old Twilight Saya in Sasara Uchiage Hanabi Under the Hawthorn Tree Unnatural Wakamonotachi Warotenka We All Cry Differently What A Wonderful Family When We Were Young While You Were Sleeping Wise Prison Life Wood Job Yellow Elephant Yesterday Once More Your Lie in April Youth Over Flowers

Blog Archive

Advertise here

Recent Comments

Random Posts