Jumat, 15 Maret 2019

[Review] Chinese Movie: Fall in Love at First Kiss (2019)

Fall in Love at First Kiss adalah remake terbaru dari manga Itazura na Kiss (Kaoru Tada), sebuah manga yang paling banyak di remake di dunia kayaknya. Nggak bosen-bosen para sutradara meremake manga tersebut karena ceritanya memang manis banged dan nggak ketinggalan zaman ceritanya, jadi bisa diremake kapan saja. Selain itu manga romantis Itakiss juga memang selalu menarik perhatian remaja sih. Movie ini sempat tayang di bioskop lokal, tapi karena daerah tempat tinggal jauh dari bioskop jadinya nggak bisa nonton. Sabar nungguin yang online aja dan kaget juga karena ternyata cepat banged rilisnya. Bagi yang pengen nonton mungkin bisa di cek di dramacools ^^~

Fall in Love at First Kiss dibintangi oleh Darren Wang dan Lin Yun. Tim produksinya adalah tim produksi movie Our Times yang dibintangi Darren Wang dulu (movienya wajib ditonton!). Aku sangat menantikan movie ini karena ini adalah remake Itakiss dan aku juga mengenal Darren Wang + tim produksi Our Times kan bikin nggak sabar. Tapi aku memang sempat khawatir karena Itazura na Kiss itu kan ceritanya panjang banged, remake movie versi Jepang aja butuh 3 part baru selesai sampai pernikahan, apakah hanya dengan durasi 2 jam bisa selesai?
Karena hal itu aku nggak menaruh banyak harapan pada movie ini dari segi ceritanya, aku yakin bakalan banyak adegan yang tidak dimasukkan dan ceritanya bakalan lompat-lompat. Tapi aku salut sih mereka bisa mengakhiri movie ini sampai adegan lamaran Naoki alias Zhi Shu. Hanya saja, nah ini, banyak banged adegan yang diubah dan bikin aku bengong sendiri. Bahkan iconic scene juga diubah. Jadi entah kenapa selama nonton movie ini aku malah merasa ini bukan remake Itakiss tapi sebuah movie yang mirip Itakiss LOL. Jalan ceritanya sama tapi beda gitu. Mungkin bagi yang suka pasti merasa lebih menarik karena beda, tapi aku malah jadi gimanaaaaa gitu.
Dan lagi, di movie ini ada cukup banyak adegan yang di cut lho wkwkkkwkwkw, di promosi ada tapi di movie malah nggak ada. Sebuah taktik biar pada beli blu-ray/dvd-nya XD

Tapi movienya menurutku indah banged, banyak syuting diluarnya jadi aku suka. Pemilihan warna baju juga bagus, coloringnya bikin mata adem karena cerah gitu. Musiknya apalagi, movie ini penuh dengan musik jadi adegannya nggak membosankan. Akting Lin Yun disini menurutku bagus, aku suka, kalau Darren Wang menurutku kurang bagus. Dia bagusan di Our Times, disini agak awkward gitu. LOL.
Sayangnya untuk pengembangan karakternya kurang terasa karena memang 2 jam nggak cukup sih untuk pendalaman karakter. Perubahan Zhi Shu juga terasa tiba-tiba gitu karena banyak adegan yang dihilangin sih wkwkwkkwwkkw. Tapi kalau aku lihat paruh pertama movie ini lebih menekankan pada komedi dan itu justru sangat menarik, tapi paruh keduanya mulai serius dan disana sih yang plotnya terasa buru-buru dan membuat aku mulai bosan menontonnya HAHAHHAHHAHAAH.
Untuk karakter sampingan juga nggak terlalu dibahas disini, ya itu karena durasi tadi. Padahal pemeran Kin-chan lumayan menarik, sayang adegannya dikit.

Spoiler Alert!!!
Serius ini spoiler sampai ke ending, jadi yang belum nonton sebaiknya jangan baca dulu!

Seperti yang aku katakan diatas, plot movie Fall in Love at First Kiss. Kalau temanya sih masih sama, tentang seorang gadis bodoh dari kelas F bernama Yuan Xiang Qin menyukai anak laki-laki populer dan pintar dari kelas A bernama Jiang Zhi Shu. Tapi saat ia menyatakan perasaan pada Zhi Shu, ia ditolak karena Zhi Shu tidak menyukai gadis bodoh. Parah hati pada cinta pertamanya, kemalangan kembali datang saat rumahnya kena gempa lokal dan roboh. Saat teman-temannya yang memungut sumbangan, Zhi Shu malah menghina mereka yang bodoh semuanya dan membuat Xiang Qin mengajaknya perang dengan mengatakan kalau ia akan berada di posisi 100 besar pada ujian selanjutnya. Kemudian Xiang Qin berakhir tinggal di rumah keluarga Jiang karena ayahnya ternyata adalah teman masa kecil ayah Zhi Shu. Karena ibu Zhi Shu sangat menyukai Xiang Qin, ia berbagi rahasia puteranya pada Xiang Qin dan Xiang Qin menggunakan itu untuk membuat Zhi Shu mengajarinya agar ia bisa masuk 100 besar. Hubungan mereka makin dekat setelah sering belajar bersama sampai Xiang Qin berhasil mendapatkan posisi 100 besar. Lalu ada adegan saat festival olahraga, saat Zhi Shu dekat dengan gadis pintar angkatan mereka dan ia mengikuti mereka kencan, juga ada adegan Zhi Shu bertengkar dengan ayahnya dan keluar dari rumah, adegan saat ia menggantikan ayahnya diperusahaan yang kena serangan jantung, Xiang Qin yang pindah dari rumah keluarga Zhi Shu dan juga adegan lamaran.

Tapi banyak banged perbedaannya dan karena kisah Itakiss itu kayaknya udah hafal ya gimana, jadi aku nggak akan menceritakan secara detail disini. Aku hanya akan membahas perbedaan versi movie Fall in Love at Firts Kiss ini dengan versi drama/movienya. Aku nggak bisa bandingin dengan versi manga karena aku nggak baca manganya lol.

Perbedaan yang utama dan paling utama adalah first kiss dua tokoh utama. Kalau di versi asli, first kiss mereka itu saat malam kelulusan, kalau di movie ini sebelum upacara masuk SMA. Nah, cepet banged kan, tapi cocok sama judulnya, Jatuh cinta saat ciuman pertama. Xiang Qin memang jatuh cinta pada Zhi Shu saat ciuman pertama. Jadi adegannya itu Xiang Qin sibuk mencari kelasnya di hari pertama masuk SMA dan ia menabrak Zhi Shu, trus Zhi Shu menolongnya tapi malah berakhir dengan ciuman tak disengaja wkkkwkwkwkw. Xiang Qin kemudian tahu kalau Zhi Shu itu si jenius dan populer setelah Zhi Shu menjadi siswa yang berpidato dihari pertama masuk sekolah alias siswa yang nilai ujian masuknya paling tinggi.

Di versi movie ini, Zhi Shu itu punya fanclub sendiri. Dia punya banyak banged fans, pokoknya udah kayak idol banged. Kalau mau liat update-an Zhi Shu, maka harus jadi member fanclubnya dan tentu saja Xiang Qin salah satu member yang selalu update aktifitas terbaru Zhi Shu. Zhi Shu disini pintar banged, jenius dan kebanggaan sekolah, bahkan dikirim ke luar negeri untuk kompetisi. Dibandingkan dengan versi lain, Zhi Shu disini itu nggak terjamahlah HAHHAHAAHAAAHHA. Xiang Qin mengaguminya selama 3 tahun, sama kayak versi lain dan memutuskan untuk menyatakan perasaannya itu setelah A-jin (Kin Chan) mengatakan kalau dia akan menyatakan cinta karena ini tahun terakhir mereka disekolah, jadi Xiang Qin juga merasa ia harus menyatakan cintanya pada Zhi Shu. Teman-temannya membantu Xiang Qin untuk keluar saat jam pelajaran dan menyatakan perasaan pada Zhi Shu tapi ditolak. Kejadian itu dilihat dan direkam oleh para siswa kelas A dan merekamnya, Xiang Qin malu banged.

Di versi movie ini rumah Xiang Qin rusak karena gempa lokal dan ia kemudian pindah ke rumah keluarga Jiang, awalnya mereka diemput gitu aja dan mereka nggak tau mau dibawa kemana lol. Fangirling Xiang Qin disini lebih ekstrim dari versi lainnya, pokoknya Zhi Shu itu udah kayak idol, jadi Xiang Qin punya posternya, foto-foto Zhi Shu ditempelkan di dinding kamarnya, bahkan Xiang Qin punya bantal dan selimut yang ada gambar Zhi Shu HAHAHAHAHHA. Aku merasa aneh emaknya Zhi Shu masa ga tau Xiang Qin suka sama anaknya, masa dia nggak pernah masuk ke kamar Xiang Qin LOL.
Di versi ini Zhi Shu ke sekolah naik sepeda dan karena jadi anak baik dia membonceng Xiang Qin, tapi cuma sampai stasiun bus aja lol.

Kalau di versi lain Xiang Qin menggunakan foto masa kecil Zhi Shu yang berpakaian perempuan untuk mengancam Zhi Shu, di versi ini Xiang Qin menggunakan video yang dikirim oleh ibu Zhi Shu, di acara ulang tahun gitu Zhi Shu menggunakan pakaian wanita menari-nari HAHAHAHHAHAAH.
Di versi lain, saat kelulusan Xiang Qin dan Zhi Shu bertengkar hebat dan saat itulah Zhi Shu mencium Xiang Qin, di versi ini pertengkaran mereka terjadi setelah festival olahraga (festival saat ada lari estafet dimana Kotoko malah memberi tongkat estafet pada Naoki padahal Naoki bukan timnya). Lucunya, keduanya bertengkar gitu kan ya karena Zhi Shu kejam dan Zhi Shu mengatakan tapi kau suka sama aku yang kejam ini dan itu membuat Xiang Qin malu banged, trus adegan saat Xiang Qin nembak Zhi Shu diputar dilayar gitu. Xiang Qin kesal banged dan ikutan memutar video Zhi Shu lagi dance pake baju cewek. Yang lucu itu kayaknya HP semuanya konek sama layar jadi tinggal tekan sesuatu trus langsung muter deh videonya di layar, aku bingung banged kok bisa HAHAHHAHAHAHAHA. Dan, kissu kelulusan yang menjadi adegan penting di Itakiss itu, di movie ini diganti dengan adegan kissu saat festival olahraga setelah mereka bertengkar. Zhi Shu kesal karena Xiang Qin bilang dia nggak suka Zhi Shu lagi atau mau melupakan Zhi Shu, trus Zhi Shu mencium Xiang Qin dan biilang, coba kau lupain aku, memangnya kamu bisa?  *ASKLDKDEFMFMHEENEN!!

Perbedaan lainnya adalah di movie ini adalah saat Zhi Shu ujian, Xiang Qin memasakkan sesuatu untuknya dan memberikan jimat juga. Jimat itu jadi mala petaka membuat Zhi Shu jatuh dari tangga dan saat ujian Zhi Shu sakit perut. Di versi lainnya kan Zhi Shu ngantuk ya karena Xiang Qin memberi obat yang memberikan efek ngantuk. Disini juga ada adegan Xiang Qin mengikuti Zhi Shu ke tempat ujian dan mengalami kecelakaan, itu membuat Zhi Shu nggak mengikuti ujian dan membuat ia dan ayahnya bertengkar karena Zhi Shu untuk pertama kalinya mengatakan ia tidak mau mewarisi perusahaan ayahnya. Zhi Shu juga pindah rumah setelah itu.
Kalau di versi Itakiss, Zhi Shu menemukan impiannya saat ia melihat adiknya sakit dan adiknya punya teman yang sakit juga di rumah sakit, disini Zhi Shu sejak SMA sudah tertarik pada voluntering dan membahas anak-anak yang sakit gitu, jadi sejak awal ia memang sudah ingin jadi dokter. Di versi ini Zhi Shu kerja sambilan di klinik hewan, beda dengan Itakiss dimana Naoki kerja di cafe. Xiang Qin juga melihat Zhi Shu pulang bersama teman ceweknya dan nungguin semalaman diluar apartemen, kalau di Itakiss Naoki ternyata mengajari adik teman ceweknya itu, disini Zhi Shu dan teman ceweknya itu video call gitu sama anak-anak yang sakit di luar negeri, salah satu hal yang ingin dilakukan Zhi Shu demi impiannya menjadi dokter. Zhi Shu menceritakan itu pada Xiang Qin saat mereka naik perahu bersama di danau. Xiang Qin saat itu membuntuti kencan Zhi Shu dan ketahuan oleh Zhi Shu tapi takdir membuat mereka terpisah dengan pasangan masing-masing dan malah jadi bersama-sama.

Adegan perahu itu ada di Itakiss, Xiang Qin udah senang banged tapi ternyata ada gosipnya pasangan yang naik perahu itu akan putus, Xiang Qin kan kaget banged dan langsun berdiri dan terceburlah mereka.
Nah, aku nggak tahu apakah adegan yang ini ada di manga, tapi aku yakin nggak ada di drama/movie versi jepang, yaitu setelah Xiang Qin tercebur, keduanya menginap di sebuah penginapan gitu. Pas di trailer aku pikir itu adegan bulan madu mereka, tapi ternyata enggak HAHAHAHAAHA.
Banyak adegan manis pas malam pertama mereka berdua diluar itu, sayangnya beberapa di cut sama tim produksi HAHAHAHHAHAH.

Kalau di versi Itakiss, Kotoko pindah dari rumah Naoki setelah ayahnya tahu kalau Kotoko ternyata suka sama NAoki tapi ditolak dan merasa pasti berat bagi puterinya, di versi movie ini mereka pindah karena merasa nggak enak ngerepotin sementara keadaan keluarga Jiang sedang kesulitan dan ia juga sedih karena Xiang Qin sering gundah. Itu karena ayah Zhi Shu masuk rumah sakit, Zhi Shu menggantikan ayahnya jadi CEO dan sikapnya mulai berubah pada Xiang Qin, dia sering kasar gitu sama Xiang Qin. Zhi Shu juga memutuskan akan menikahi temannya untuk menyelamatkan perusahaan meski ayahnya menolak karena Zhi Shu harus menikahi orang yang ia cintai.
Itu sempat memberiku harapan tapi tiba-tiba ia malah kasar lagi sama Xiang Qin, nyebelin. Adegan saat Xiang Qin memutuskan untuk menyerah mencintai Zhi Shu juga sedih banged.

Setelah Xiang Qin pindah dari rumah Zhi Shu, kayaknya mereka nggak bertemu selama beberapa bulan. Xiang Qin menjalani harinya sebagai mahasiswi jurusan keperawatan dengan baik, meski ia banyak kekurangan. Lucunya, fanclub master Zhi Shu juga jadi mahasiswi keperawatan bersama Xiang Qin. Oia, Xiang Qin jadi perawat karena Zhi Shu mengatakan impiannya adalah menjadi dokter, ia mengatakan saat adegan naik sampan.
Xiang Qin sih sepertinya udah mulai move on gitu aku liat, tapi ya move on susah banged ya, ujung-ujungnya dia masih mengecek berita Zhi Shu di internet dan sering bersedih gara-gara Zhi Shu semakin dekat dengan calon tunangannya itu. Bahkan saat tahu Zhi Shu akan memberikan pidato alumni di SMA mereka dulu, saking kangennya, Xiang Qin langsung aja kesana meski ia agak menyesal kenapa kakinya bergerak sendiri kesana hAHHAHHAAAHHA.

Salah satu adegan iconic Itakiss adalah kissu saat hari hujan dimana Naoki melamar Kotoko. Sayang banged disini adegan itu diganti total. Adegannya diganti dengan saat Xiang Qin pergi ke auditorium sekolah tempat dimana Zhi Shu akan berpidato dan disana ia ketemu lagi sama Zhi Shu untuk pertama kalinya setelah pindah. Xiang Qin kayaknya nggak mau ketahuan kalau dia belum move on jadi berusaha nyari-nyari alasan, ujung-ujungnya dia penasaran juga apakah Zhi Shu berpacaran dengan temannya itu.
Dan ternyata Zhi Shu itu sudah mengatur semuanya, dia sengaja membuat Xiang Qin datang ke auditorium itu. Jadi nih, dari yang aku tangkap, kan Xiang Qin sering mengecek berita Zhi Shu di HP-nya, ternyata itu akun SNS Zhi Shu, jadi melalui update-an Zhi Shu, dia tahu Zhi Shu dimana dan ngapain. Zhi Shu sengaja posting kalau dia ada acara di auditorium itu karena dia tahu Xiang Qin akan datang, padahal kayaknya nggak ada acara. Dan postingan itu sebenarnya postingan private Zhi Shu yang ia bagikan hanya pada Xiang Qin jadi hanya Xiang Qin yang bisa melihat postingan itu. Kayak di IG gitu, bisa milih siapa yang melihat postingan tertentu. Zhi Shu sebenarnya udah lama nggak posting, jadi postingannya sejak Xiang Qin pindah itu ya cuma Xiang Qin yang bisa lihat dan itu semacam kode kalau selama ini Zhi Shu memperhatikan Xiang Qin. Karena postingan-postingan Zhi Shu itu semua ada hubungannya dengan Xiang Qin.
Zhi Shu melamar Xiang Qin di auditorium dan KISSU DEH MEREKA, KEMUDIAN TAMAT!

Tapi masih ada adegan terakhir sih, kilas balik saat Zhi Shu membaca surat cinta Xiang Qin yang nggak sempat ia baca, panjang banged suratnya gila hHAHHAHAHAHA. Pantes bentuknya bukan surat tapi digulung gitu XD XD XD

Ini beberapa adegan yang di cut di versi movienya, mungkin nanti akan ditambahkan di versi director cut bluray DVD.

 Adegan di sekolah saat Zhi Shu dan Xiang Qin bicara berdua, kayaknya sih si Zhi Shu ini menggoda Xiang Xin lagi dan pas mau di kissu si Xiang Qin menolak?

Adegan hari valentine dimasa kuliah kayaknya ini atau festival apa gitu. Para cewek memberikan mawar merah untuk seseorang yang mereka sukai dan Xiang Qin memberikannya pada A Jin. Si Zhi Shu sedih gitu wkwkkwwkkw.

Adegan Zhi Shu dan Xiang Qin bermalam bersama, sayang banged nggak dilihatin Xiang Qin menggoda Zhi Shu dan Zhi Shu juga sempat menggoda Xiang Qin sebelum tidur wkwkkwkwkw.

Adegan paling aku tunggu nih dan aku sempat ternganga karena nggak ada di movienya. Soalnya adegan ini ada di preview MV-nya gitu, kan aku pikir diliatin mereka nikahnya, eh malah nggak muncul di movienya HAHAHHAHAHA. Untung aku masih follow weibo Fall in Love at First Kiss, jadi bisa searching lagi videonya. Kayaknya sih udah bertebaran di IG nih.

Chemistry antara Darren dan Lin Yun sebenarnya bagus banged, sayangnya adegan romantis mereka dikit. Akan manis banged kalau ini adalah sebuah drama, jadi bisa puas melihat Naoki dan Kotoko versi yang baru. Karena bagaimanapun Itakiss memang nggak akan pernah membosankan mau di-remake berapa kalipun HAHAAHHAAHHA.

Seperti yang aku katakan diatas, parut pertama drama ini lebih banyak komedinya dan aku sangat menikmati bagian itu. Paruh kedua banyak mellow-nya meski komedinya juga ada sih, tapi beberapa bagian agak membosankan. Itu karena cerita paruh kedua mulai serius sih, nggak hanya tentang perasaan Xiang Qin aja, tapi juga masalah hati Zhi Shu, antara keluarga dan impiannya.

Zhi Shu ini percaya diri banged kalau Xiang Qin nggak akan pindah hati pada orang lain, makanya pas Xiang Qin pindah dari rumahnya dia nggak nyariin Xiang Qin seperti di Itakiss, justru dia bikin petunjuk gitu di SNS-nya, sayang si Xiang Qin nggak ngedit HAHAHAAHHAHA. Zhi Shu juga memanfaatkan ketua fanclubnya untuk memberi laporan tentang Xiang Qin karena mereka satu jurusan. Di adegan lamaran itu juga si Zhi Shu pede banged bilang, lu tu cuma suka sama aku aja, jadi jangan coba-coba bilang pengen ngelupain dan mencintai orang lain. Lah, kan dianya yangmembuat Xiang Qin jadi patah semangat karena Zhi Shu makin dingin. LOL.

Menurutku movienya nggak mengecewakan, indah banged malahan, cuma ya kurang puas aja dari segi isi ceritanya, rasanya nggak lengkap. Tentu saja ini sangat direkomendasikan, terutama bagi penggemar Itakiss hohohoho. Zhi Shu alias Naoki memang tsundere tapi sayang, nggak akan berubah sampai kapanpun. Aku nggak akan bosan dengan remake Itakiss jadi keep coming deh HAHAHAHAHHA. Meski versi Love in Tokyo akan tetap dan selalu jadi nomor 1 ^^~

Share:

11 komentar:

  1. Aku malah suka gimana remake ini mengupgrade ceritanya. Sebenernya poin penting awal mula perasaan Zhishu ada di surat itu sih, penasaran isinya apaan hahaha soalnya kaya tutorial gitu.
    Aku suka gimana remake ini memutuskan buat bikin Xiangqin menyerah sama Zhishu karena sadar tempatnya, ada seseorang yang lebih Zhishu butuhin dibandingkan dirinya. Itu yang bikin Zhishu kecewa. Kalo gak salah pas mereka 'putus' itu, Zhishu udah bilang suka ya? Soalnya dia gak percaya Xiangqin bisa-bisanya sama sekali gak nanya soal perasaannya yang sebenarnya, soal keputusan nikah itu. Jujur aja, aku lebih suka karakter Zhishu di remake ini hahaha selera orang mah beda-beda ya hihihi.
    Ohhh aku juga suka kata-katanya Xiangqin di penginapan itu.
    Kurang lebih:
    Walaupun nanti kita tidak bisa bersama, aku berharap kau akan bersama dengan seseorang yang lebih baik dariku.
    Ah, tulus banget Xiangqin!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mukanya Zhi Shu serem banged sih di situ makanya Xiang Qin ga berani nanya, HAHAHHAAHHA. Dia pikir Zhi Shu beneran suka sama temennya itu karena ya Xiang Qin melihatnya Zhi Shu lebih banyak senyum gitu sama si cewek aku lupa namanya wkkwkkkwkw

      Hapus
  2. penasaran banget sama isi suratnya sih... blm nemu video yg bagian suratnya di translatein jg

    BalasHapus
  3. Kakak movie yg full yg nggak di cut download dmna yaa.. Susah sekali nyari yg bner bner full 😣

    BalasHapus
    Balasan
    1. belum nemu. c-movie biasanya ada bluray dvd ga sih? kalo ada biasanya nanti di versi itu adanya

      Hapus
  4. Ada yang tau tempat download ost nya? Yg albumnya itu bagus.. mksdnya gambar lagu itu bagus semua

    BalasHapus
  5. aku suka semua remake itakiss. yang ngga aku suka dari versi ini adalah kurang lama durasi filmnya. walaupun ngga ada scene iconic pas ujan2 tapi aku suka mereka ganti dengan kotoko ngikutin sns nya naoki tanpa tahu kalau postnya cuma buat dia doang. trus ngga ada scene yang bikin naoki cemburu ke kotoko juga.

    BalasHapus
  6. Wahhh, ternyata ini movie 1 tahun yg lalu dan aku baru selesai nonton malam ini. Semua series Itakiss dari drama smpe movie aku nonton, suka banget ❤️ Btw, ini tamat sampe sino aja ? Gak ada berita lanjutan kayak cerita setelah pernikahan gitu ?

    BalasHapus
  7. ini tuh kyk nya niru drakor naughty kiss deh, alur dan apapun tuh sama persis

    BalasHapus
    Balasan
    1. Naugty Kiss (korea),Fall in Love with a Kiss(taiwan),Miss in Kiss(taiwan),Kiss Me(Thailand) itu semua Remake (daur ulang) nya Manga/Anime Jepang Ittazura Na Kiss aslinya dari manga Jepang, nah emg ni film mau di remake versi apapun ga nge bosenin sih

      Hapus

Translate

Ads Here

NOTE:

DILARANG RE-UPLOAD / COPY PASTE TULISAN DI BLOG INI!

JIKA INGIN SHARE, CUKUP LINK KE POSTINGANNYA SAJA, BUKAN ISINYA!


[Trivia] Japanese Movie Recommendations List

Karena ada banyak yang menanyakan rekomendasi untuk J-Movie, jadi aku memutuskan untuk membuat list rekomendasi Japanese Movi...

Popular Posts This Month

Actor / Actress

Airi Matsui Ando Sakura Anna Ishii Aoi Miyazaki Aoi Morikawa Aoi Wakana Aoi Yu Aom Sushar Araki Yuko Ayase Haruka Bebe Tanchanok Chen Duling Chiba Yudai Chinen Yuri Choi Ara Dai Lu Wa Daiki Shigeoka Darren Wang Dori Sakurada Eikura Nana Eita Elaiza Ikeda Fujiki Naohito Fuka Koshiba Fukagawa Mai Fukatsu Eri Fukuchi Momoko Fukushi Sota Fuma Kikuchi Fumi Nikaido Furuhata Seika Gao Zhi Ting Go Kyung Pyo Gong Yoo Gou Ayano Hamano Kenta Han Seung Yeon Han Yeri Hana Sugisaki Haru Kuroki Haruka Fukuhara Haruma Miura Haruna Kawaguchi Hasegawa Hiroki Hashimoto Ai Hashimoto Kanna Hayami Akari Hayato Isomura Higa Manami Hikari Mitsushima Hirano Sho Hiroki Narimiya Hirose Alice Hirose Suzu Honoka Yahagi Horii Arata Hou Ming Hao Hu Yi Tian Hwang Jung Eum Hyeri Igawa Haruka Imada Mio Inoue Mao Ishihara Satomi Jang Se Hyun Ji Soo Ji Woo Joo Won Jun Shison Jung So Min Kaku Kento Kamiki Ryunosuke Kamishiraishi Moka Kamishiraishi Mone Kaname Jun Kanichiro Kanjiya Shihori Kasumi Arimura kawakami juria Kei Tanaka Kengo Kora Kentaro Kento Hayashi Kento Nagayama Kim Go Eun Kim Ji Won Kim Min Suk Kim So Hyun Kim Soo Hyun Kim Tae Ri Kim Woo Bin Kim Yoo Bin Kim Yoo Jung Kim Yoo Mi Kinami Haruka Kiritani Kenta Kitamura Takumi Kiyohara Kaya Kiyohara Sho Komatsu Nana Koseki Yuta Kou Shibasaki Kubota Sayu Kudo Asuka L Lee Bo Young Lee Chung Ah Lee Dong Hwi Lee Dong Wook Lee Gi Kwang Lee Jong Suk Lee Joon Lee Soo Hyuk Lee Yoo Jin Li Lan Di Lily Franky Mackenyu Mahiro Takasugi Maika Yamamoto Maki Horikita Makita Aju Mamiya Shotaro Marie Itoyo Masahiro Higashide Masaki Okada Masaki Suda Masataka Kubota Matsumoto Jun Matsushima Nanako Mayu Matsuoka Mei Nagano Mikako Tabe Mike D angelo Min Do Hee Minami Hamabe Minami Sara Mio Yuki Mirai Moriyama Mirai Shida mirai suzuki Mitsuki Takahata Mitsushima Shinnosuke Miwa Miyazawa Hio Miyu Yoshimoto Mizuki Yamamoto Moe Arai Mone Kamishiraishi Mugi Kadowaki Nadine Lustre Nagasawa Masami Nagase Ren Nakajima Kento Nakamura Tomoya Nao Nao Matsushita Nijiro Murakami Nounen Rena Okada Kenshi Osamu Mukai Otani Ryohei Park Bo Gum Park Eun Bin Park Hae Jin Park Seo Joon Park Shin Hye Pattie Ungsumalynn Phan Pagniez Reina Visa Rena Matsui Riho Yoshioka Rina Kawaei Ryo Ryusei Ryo Yoshizawa Ryoma Takeuchi Ryota Katayose Ryu Hwa Young Ryu Jun Yeol Sagara Itsuki Sairi Itoh Saito Takumi Sakaguchi Kentaro Sakuma Yui Sakurako Ohara Sato Kanta Satoshi Tsumabuki Seino Nana Seo Hyun Jin Seto Koji Shen Yue Shim Eun Kyung Shimon Okura Shin Hyun Soo Shirota Yuu Shohei Miura Shono Hayama Shuhei Nomura Shunya Shiraishi sometani shota Son Seung Won Song Ha Yoon Suga Kenta Sun Woong Suzuki Ryohei Suzy Taiga Taishi Nakagawa Takahashi Issei Takanori Iwata Takayuki Yamada Takeru Sato Takuya Kusakawa Tamaki Hiroshi Tao Phiangphor Tasuku Emoto Tomita Miu Tomoshita Yamashita Tori Matsuzaka Toyokawa Etsushi Tsubasa Honda Tsuchiya Tao Uchida Rio Ueno Juri Wan Peng Yamazaki Kento Yamoto Yuma Yo Oizumi Yoo In Na Yoo Seung Ho Yook Sung Jae Yoon Park Yoon So Hee Yoshine Kyoko Yosuke Sugino Yu Aoi yua shinkawa Yui Aragaki Yuina Kuroshima Yuki Furukawa Yuki Izumisawa Yuki Yamada Yukino Kishii Yuko Oshima Yuna Taira Yuriko Yoshitaka Yuta Hiraoka Yuya Matsushita Yuya Yagira Zhang Yao

Drama / Movie

3A 99.9 A Love So Beautiful A Story of Yonosuke Age of Youth 2 Always Sunset on Third Street amachan Anikoma Anohana Anone Ao Haru Ride Arbitratily Fond Asa ga Kita Ashi Girl At Cafe 6 Beppin-San Biscuit Teacher and Star Candy Bittersweet Boku Dake ga Inai Machi Boku no Ita Jikan Boukyaku no Sachiko Bubblegum Cafe Waiting Love Carnation Chia Dan Chihayafuru Chimudondon Chugakusei Nikki Churasan Come Come Everybody Crybaby Pierrot's Wedding Crying Out Love in the Center of the World Daily Lives of High School Boys Dating DNA Departures Eulachacha Waikiki Evergreen Love Father is Strange Fight Fleet of Time Forever Young Frankenstein no Koi From Five to Nine Gakko no Kaidan Gegege no Nyobo Gochisousan God Gift Good Morning Call Good Morning Call 2 Goon Ju Hana and Alice Hana Nochi Hare Hanako to Anne Hanbun Aoi Haruchika Hirunaka no Ryuusei Hirune Hime Hiyokko Honey and Clover Hot Road Hyouka I Love You in Tokyo I Want to Eat Your Pancreas If We Were A Season Itakiss LIT Itakiss LIT S2 Itakiss Movie Kahogo no Kahoko Kakegurui Kaze no Haruka Keiji Yugami Kidnap Tour Kiki Delivery Service Kimi no Na Wa Kingyo Club Kiss Me Thailand Koe no Katachi Koinaka Kuragehime Linda Linda Linda Little Forest Love Letter Lucky Romance Ma Boy Maiagare Man From The Stars Manpuku March Comes in Like a Lion Mare Massan May Who? Meteor Garden 2018 Moriyamachu Driving School My Huckleberry Friends My Husband Can Not Work My Little Sweet Pea My Old Classmate Nagi no Asukara Narratage Natsuzora Nodame Cantabile Oboreru Knife Ochoyan Ohisama Okaeri Mone Omotesando On The Wings of Love One Million Yen Girl One Week Friends Operation Love Orange Orange Days Ore Monogatari Our Little Sister Our Times Peach Girl Pinocchio Princess Hours Thailand Rage Rainbow Song ReLIFE Reply 1988 Romance Full of Life Sannin No Papa she was pretty Shigatsu wa Kimi no Uso Sing Salmon Sing Solanin Sound of Your Heart Splish Splash Love Ssam My Way Strobe Edge Sukina Hito ga Iru Koto Teiichi no Kuni Tenno no Ryoriban The 100th Love The Anthem of the Heart The Best Hit The Great Passage The Left Ear The Woodsman and The Rain The World of Us Today's Kira-kun Todome no Kiss Toki wo Kakeru Shojo Tokyo Tarareba Girls Tomorrow Cantabile Tonari no Kaibutsu-kun Toto Nee Chan Twenty Years Old Twilight Saya in Sasara Uchiage Hanabi Under the Hawthorn Tree Unnatural Wakamonotachi Warotenka We All Cry Differently What A Wonderful Family When We Were Young While You Were Sleeping Wise Prison Life Wood Job Yellow Elephant Yesterday Once More Your Lie in April Youth Over Flowers

Blog Archive

Advertise here

Recent Comments

Random Posts