Thursday, 5 September 2019

[Sinopsis] Natsuzora Week 22: Episode 127-129

Minggu ke-22 ini akan berfokus pada Natsu dan puterinya Yuu. Kesulitan menjadi seorang ibu sambil bekerja meninggalkan anak yang masih kecil, rasa kesepian seorang anak yang hanya bisa 3 jam bersama orang tuanya. Natsu mungkin ditolong oleh banyak orang baik disekitarnya sehingga ia bisa tetap bekerja tanpa perlu mengkhawatirkan Yuu, tapi bagaimana dengan perasaan Yuu?

Sinopsis Natsuzora Week 22: Natsu yo, yasashii Wagako yo
-Natsu, gentle child-

Natsu sedang menghadapi masalah dalam pekerjaannya sebagai seorang animator dan seorang ibu. Masalah dalam artian adalah Natsu merasa ragu apakah ia harus menerima tugas sebagai drawing director atau tidak, karena pengasuh untuk Yuu belum ditetapkan, permintaan jasa penitipan anak mereka ditolak oleh kantor kesejahteraan.
Saat keputusan mengenai dirinya yang dipilih sebagai drawing director untuk proyek TV Animasi selanjutnya akan diputuskan, Naka-san mengajak Natsu untuk bicara. Ia tahu sekarang adalah masa sulit bagi Natsu, jadi jika Natsu memang merasa tidak bisa melakukannya Natsu bisa menolak. Ia yakin Natsu tidak akan dipecat karena hal itu dan Natsu masih punya kesempatan diproyek animasi yang lain saat Natsu sudah siap nanti.
Natsu sebenarnya memang ragu untuk menerima hal itu, mengingat Kazuhisa juga akan segera bekerja di Mako Pro. Jadi Natsu memutuskan untuk mendengar terlebih dahulu TV animasi apa yang akan mereka buat selanjutnya.

Naka-san dan Natsu menemui bos mereka di bidang animasi karena TV Animasi selanjutnya sudah ditentukan. TV Animasi itu akan diangkat dari sebuah manga berjudul Kikkujaga, manga tentang boxing. Saat itu boxing sedang populer di Jepang, jadi mereka yakin anime ini juga akan populer. Bedanya disini, manga tersebut menggunakan semacam topeng binatang gitu.
Naka-san ragu karena ini adalah shounen manga, animenya pasti ditujukan untuk penonton laki-laki, apakah tidak apa-apa membiarkan Natsu bertanggung jawab tapi mereka mengatakan manga ini bukan hanya tentang boxing, tapi pertarungan oleh anak yatim piatu demi anak yatim piatu lainnya.
Mendengar itu, Natsu memutuskan untuk menerima proyek ini. Naka-san mengkhawatirkan Natsu karena tadinya Natsu masih ragu, tapi Natsu mengatakan janji adalah janji, karena dulu sebelum ia cuti hamil ia sudah berjanji. Mengenai masalah puterinya, ia akan melakukan sesuatu.
Bos juga mengingatkan Natsu sebagai drawing director, Natsu akan bertanggung jawab atas produksi, mulai dari character design, alur ceritanya, storyboard, dan lain-lain. Natsu bisa menolak jika ia belum siap, ia tidak akan menjadikan NAtsu karyawan kontrak. Natsu mengatakan kalau ia sudah mempersiapkan hatinya, jadi ia meminta mereka membiarkannya melakukannya.

Natsu mengabarkan hal itu pada Kazuhisa saat ia sudah di rumah. Kazuhisa hanya bisa mengatakan akhirnya hal itu tiba juga. Natsu meminta maaf karena menerima tanpa diskusi dengan Kazuhisa. Tapi Kazuhisa nggak masalah, toh sejak awal sebelum Yuu lahir mereka sudah membicarakan hal itu. Natsu tidak punya pilihan selain melakukannya, mereka juga pasti akan menemukan pengasuh Yuu.
Karena Kantor Kesejahteraan tidak bisa mencarikan mereka pengasuh Yuu, Natsu memutuskan membuat brosur gitu, semoga ada yang membaca dan mau menjadi pengasuh Yuu. Kazuhisa hanya bisa membayar 6000 yen per bulan karena lebih dari itu mereka akan kesulitan membayarnya, mengingat gaji mereka nggak banyak. Natsu merasa upah itu terlalu kecil, tapi ia mengerti apa yang dikatakan oleh Kazuhisa.
Malam itu Mako-san datang berkunjung ke rumah Natsu. Ia mendengar dari Kazuhisa kalau mereka masih belum menemukan pengasuh untuk Yuu, karena itu Kazuhisa meminta ingin meminta waktu sedikit untuk masuk kerja ke Mako Pro, sampai mereka menemukan pengasuh Yuu. Natsu tidak tahu kalau Kazuhisa membicarakan hal itu dengan Mako dan meminta maaf pada Mako.
Mako meminta Natsu tidak perlu begitu, karena apa boleh buat, hal yang utama adalah mereka harus melindungi Yuu (mencari pengasuh yang baik) dan kemudian baru mereka bisa berjuang di pekerjaan masing-masing. Intinya kalau Yuu udah dapat pengasuh, Kazuhisa nanti juga akan bisa berkonsentrasi bekerja, gitu.
Natsu terharu mendengarnya, ia sampai menangis, ia merasa tenang karena Mako-san sangat baik pada mereka. Malam itu, Mako-san juga membantu Natsu untuk membuat brosur yang rencananya akan mereka tempel di papan pengumuman stasiun dll.

Saat mereka menggambar, Mako bertanya mengenai pekerjaan Natsu dan Natsu mengatakan kalau ia diminta menjadi drawing director untuk proyek selanjutnya. Mako terkejut karena itu pekerjaan yang sulit, jadi bagaimanapun mereka benar-benar harus mencari pengasuh untuk Yuu secepatnya.
Mako bertanya ceritanya tentang apa, Natsu mengatakan kalau Mako sepertinya nggak akan tertarik. Natsu mengeluarkan manga Kikkujaga dan secara mengejutkan ternyata MAko tahu manga itu dan kelihatan sangat menyukainya. Ia kesal Toyo Movie mengadaptasi manga itu duluan. Mako sebenarnya membantah ia menyukai manga itu, katanya ia tahu karena untuk belajar, tapi melihat bagaimana dia dengan semangat menceritakan cerita Kikkujaga pada Kazuhisa yang sama sekali nggak tahu, sepertinya Mako memang menyukai manga itu.
Saat mereka sedang asik, ada lagi yang datang ke rumah Natsu. Kali ini Shimoyama-san, Akane dan Mei-chan. Yuu dan Mei adalah teman baik karena mereka sudah sering bertemu dan bermain bersama-sama, Mei adalah teman pertama Yuu.
Mako menceritakan kalau Natsu sedang mencari pengasuh untuk Yuu dan memperlihatkan poster yang mereka buat, siapa tahu Akane mengenal seseorang yang mau menjadi pengasuh. Sepertinya itu juga yang menjadi tujuan Akane dan Shimoyama datang malam itu, mereka bertanya bagaimana dengannya? Apakah Natsu dan Kazuhisa mau menitipkan anak mereka padanya.
Natsu dan Kazuhisa terkejut. Tentu saja jika Akane mau mengasuh Yuu dia akan sangat lega karena ia sudah mengenal Akane sejak lama dan ia akan tenang Yuu berada ditangan Akane, tapi tentu saja ia jadi nggak enak.

Akane dan Shimoyama mendengar dari Kamiji kalau Natsu akan menjadi drawing director untuk proyek selanjutnya dan karena itu Natsu sedang galau karena belum menemukan pengasuh Yuu. Karena itu Akane dan Shimoyama-san juga mau membantu jika Natsu memang kesulitan. Lagipula Akane adalah ibu rumah tangga dan Yuu & Mei adalah teman baik.
Kamiji sangat memikirkan Natsu dan Kazuhisa. Kamiji respect pada Natsu yang berdedikasi untuk animasi dan juga pada Kazuhisa yang punya bakat tapi sayang banged kalau terus di rumah. Kalo kata Kamiji, kapan animasi Jepang akan berkembang kalau Kazuhisa tidak memulainya LOL. Karena itu-lah Akane dan Shimoyama ingin membantu.
Mako senang karena masalah mencari pengasuh terselesaikan, tapi Akane tetap meminta persetujuan Natsu dan Kazuhisa, jika mereka nggak keberatan. Natsu dan Kazuhisa saling pandang dan berterima kasih pada Akane dan Shimoyama dan meminta mereka menjaga Yuu.

Lalu memasuki bulan April, hari pertama Yuu akan diasuh oleh Akane. Natsu dan Kazuhisa datang pagi-pagi sekali membawa banyak barang, kayak udah mau pindahan aja XD
Semuanya barang-barang Yuu, futon, pakaian, makanan, gelas, piring, susu, botol susu, cemilan dll. Hari itu juga adalah hari pertama Kazuhisa akan bekerja di Mako Pro. Shimoyama-san sengaja menunggu Kazuhisa karena ingin berangkat bersama-sama.
Yuu-chan aktingnya mantap pula, saat dipelukan Natsu, dia kayak nggak mau pisah gitu. Begitu Akane menggendongnya, Yuu mulai menangis memanggil mama dan Natsu jadi nggak tega meninggalkannya. Akhirnya Natsu memeluk Yuu sekali lagi dan Yuu nggak nangis lagi. Akane dan Natsu mencoba membujuk Yuu untuk tinggal bersama Mei dan saat Akane menggendong Yuu lagi, Yuu kembali menangis (lucu bangeeeeeeeeeeeed).
Akane meminta Natsu untuk segera pergi, Kazuhisa juga merasa sebaiknya mereka pergi, jika tidak Yuu akan terus menangis. Yuu benar-benar menangis nih nggak mau pisah sama papa dan mama dan Nastu nggak bisa membiarkannya, jadi dia menggendong Yuu lagi, barulah Yuu berhenti menangis.
Kazuhisa menasehati Natsu kalau Natsu terus begitu nanti Yuu nggak akan terbiasa. Akane juga meminta Natsu untuk segera pergi, Natsu harus berjuang dengan perasaannya. Natsu mengerti. NAtsu memberikan Yuu pada Akane dan Yuu menangis lagi memanggil mama. Natsu kali ini dengan berat hati meninggalkan puterinya.
Di luar, Natsu masih sesak gitu, ia nggak tega melihat Yuu menangis dan pikirannya nggak tenang. Kazuhisa bertanya apakah Natsu baik-baik saja. Natsu menarik nafas dan mengatakan kalau ia baik-baik saja. Mereka berdua kemudian berangkat bekerja bersama-sama.
(Yuu chan manis banged, lucuuuuuk, aku mengerti perasaan Yuu karena dulu aku juga sering nangis ditinggal orang tua pergi kerja, bedanya yang merawatku waktu kecil itu nenek).

Natsu dan Kazuhisa melakukan pekerjaan mereka di perusahaan masing-masing. Kazuhisa di Mako Pro diminta membuat skenario oleh Mako-san, skenario untuk film animasi pertama Mako-pro, tentang polisi dan kriminal.
Sementara itu Natsu di Toyo Movie, mencoba berkonsentrasi pada pekerjaannya (ia masih memikirkan Yuu). Di perusahaan Natsu masih menggunakan nama Okuhara Natsu, sepertinya Natsu menjadikan nama itu sebagai nama pena-nya sebagai animator. Jadi saat perkenalan animasi baru, ia memperkenalkan diri sebagai Okuhara.
Natsu bertanggungjawab atas semua produksi untuk animasi Kikkujaga, jadi semua scene dari para animator, Natsu harus mengeceknya satu per satu. Kalau ada animator yang ragu tentang adegan, mereka menanyakannya pada Natsu. Jadi finalnya ada pada keputusan Natsu. Pekerjaan yang memang sangat sibuk. Masalahnya Natsu nggak cuma mengecek seperti Kazuhisa dulu atau seperti sutradara Mahou Shoujo Annie, karena Natsu juga ikut menggambar genga/douga untuk Kikkujaga.
Natsu yang biasanya jam 6 udah pulang ke rumah, sejak jadi drawing director dia nggak bisa pulang cepat lagi. Secepat-cepatnya nyampe rumah Akane menjemput Yuu adalah jam 8 malam. Biasanya kalau Natsu datang, Yuu udah tidur gitu, jadi NAtsu membawa Yuu pulang saat ia tertidur dan kalau nyampe rumah biasanya Yuu bangun dan rewel.
Natsu kasihan melihat Yuu yang begitu.

Lalu masalah besar terjadi. Suatu hari, Akane menelpon ke tempat kerja Natsu mengabarkan kalau Yuu sedang sepertinya demam. Pagi tadi sebenarnya Natsu sudah agak khawatir karena kondisi Yuu kelihatan berbeda, meski Akane pikir demamnya nggak parah tapi ia tetap harus memberitahu NAtsu karena Yuu terus menangis. Natsu meminta maaf karena merepotkan Akane lagi, ia mengatakan ia akan segera pulang begitu pekerjaannya selesai.
Sutradara kelihatan khawatir pada Natsu, ia sebenarnya ingin Natsu pulang saja, tapi ia tak bisa melakukannya. Natsu mengerti. Natsu menelpon ke Mako Pro untuk bicara pada Kazuhisa tapi Kazuhisa tidak ada di kantor, Kazuhisa sedang tugas di luar.
PAda akhirnya, Yuu meminta bantuan Saitaro untuk membawa Yuu ke rumah sakit. Natsu pulang malam harinya dan Yuu sudah tidur. Saitaro ada disana. Untungnya Yuu cuma demam biasa.
Saitaro kasihan pada Yuu dan bertanya apakah Natsu selalu pulang malam-malam begini. Natsu mengatakan kalau di kantor sedang sangat sibuk karena deadline. Saitaro bertanya apakah Natsu selama ini memperhatikan Yuu dan Natsu mengatakan tentu saja. Tapi Saitaro mengatakan hanya memperhatikan saja nggak cukup, Natsu jelas tahu kalau sejak pagi kondisi Yuu tidak baik, tapi Natsu tidak melakukan apapun, justru meminta Akane yang mengawasi Yuu.
Natsu mengatakan untuk selanjutnya ia akan lebih berhati-hati lagi, jika Yuu sakit lagi ia akan berada disisi Yuu. Saitaro bertanya apakah Natsu bisa melakukannya? Natsu mengatakan meskipun tak bisa ia akan berusaha melakukannya, ia meminta kakaknya tidak perlu mengatakan hal seperti itu, karena tanpa dibilang pun ia sudah tahu. Saitaro meminta maaf. Natsu minta maaf padahal ia sudah merepotkan. Saitaro mengatakan nggak masalah dengannya, ia cuma kasihan pada Yuu dan Natsu. Padahal Yuu lucu begini tapi Natsu nggak bisa bersama-sama dengannya.
Natsu menatap Yuu dengan sedih. Saitaro mengatakan kalau Natsu adalah ibu yang baik dan itu membuat Natsu merasa sedikit lega. Natsu berterima kasih karena hari ini ia sangat terbantu.

Setelah Saitaro pulang, Yuu terbangun dari tidurnya. Natsu memeluk Yuu sambil membelainya dan meminta maaf. Kazuhisa pulang tak lama kemudian, ia sempat bertemu dengan Saitaro di depan rumah.
Ia sudah mendengar dari Mako kalau Yuu demam, jadi mulai besok ia akan bekerja dari rumah sambil menjaga Yuu sampai sembuh, Mako juga sudah menyetujuinya. Karena kalau Yuu sakit Akane nggak bisa merawatnya, takut tertular pada Mei. Natsu meminta maaf pada Kazuhisa dan berfikir mungkin sejak awal sebaiknya ia tidak menerima pekerjaan sebagai drawing director karena ia tak tahu akan sesibuk ini. Kazuhisa meminta Natsu jangan mengatakan hal seperti itu, demam adalah hal biasa bagi bayi, jika Natsu menyerah hanya karena Yuu sakit sekali, Natsu nggak akan bisa membesarkan Yuu dengan baik.
Kazuhisa mengatakan pada Natsu kalau mereka akan berjuang bersama-sama, ia yakin mereka bisa melaluinya, mereka bertiga. Kazuhisa kemudian memeluk Natsu dan Yuu. Natsu agak kaget karena Kazuhisa jadi romantis gini, jadi ia yakin tadi kakaknya mengatakan sesuatu pada Kazuhisa. Kazuhisa membantah tapi melihat dari kegugupan Kazuhisa, Natsu tahu ia benar. Natsu hanya tersenyum dan berterima kasih.
Beberapa hari kemudian Yuu sembuh total dan jadi lebih bersemangat. Dia sudah nggak rewel lagi bersama Akane, dia bermain dengan baik bersama Mei-chan. Natsu juga bisa melakukan pekerjaannya dengan tenang dan mulai kembali ke dirinya yang dulu.

Waktu berlalu, 3 tahun kemudian, September 1972, Yuu berusia 4 tahun. Anime Kikkujaga yang dikerjakan oleh Natsu dan tim-nya menjadi sangat populer dan bertahan cukup lama. Natsu masih sibuk dengan Kikkujaga sampai saat ini, ia bekerja baik di kantor maupun di rumah. Kalau di rumah, Natsu seperti melakukan penelitian gerakan gitu.
Yuu tumbuh menjadi anak yang baik dan makin lama makin mirip mamanya yang suka menggambar. Yuu sering meniru mamanya yang menggambar, misalnya Yuu menonton acara boxing di rumah dan Natsu kalau mau menggambar biasanya mencoba gerakan aslinya, kemudian baru mulai menggambar. Yuu juga mengikuti gerakan sang ibu.
Natsu banyak menghabiskan waktu bersama Yuu terutama sebelum tidur mereka biasanya bermain dulu. Yuu sekarang sudah masuk TK, ia berangkat bersama ibunya dan pulang di jemput oleh Akane dan Mei, karena Natsu pulangnya malam hari.

Hari itu saat Natsu menjemput Yuu di rumah Akane, dalam perjalanan pulang, Yuu mengajak mama main di taman. Tapi Natsu mengatakan sudah terlalu malam, banyak hantu nanti Yuu bisa dimakan. Yuu tampak kecewa.
Natsu sepertinya selalu membawa pekerjaan ke rumah, jadi di rumah Natsu juga masih sibuk menggambar genga. Yuu kalau tidur hsrus dibacain dongeng gitu, jadi Natsu selalu membacakan buku dongeng untuk Yuu agar Yuu bisa tidur. Kazuhisa kelihatan nggak ada di rumah, jadi Kazuhisa mungkin pulang kalau Yuu udah tidur.

Pagi harinya, saat Natsu bangun, Yuu tidak ada di sampingnya. Yuu sibuk di meja menggambar sesuatu. Natsu bertanya apa yang Yuu lakukan dan shock saat melihat Yuu menggambar di genga yang ia kerjakan semalam. Natsu langsung merebut genga itu sambil menahan amarahnya.

-To Be Continued-

Komentar:
Salah satu masalah dalam asadora kalau anak heroine sudah besar adalah ini, anak heroine biasanya kesepian karena sang ibu terlalu sibuk dengan pekerjaannya. Pengalaman dalam menonton asadora, hal ini paling sering terjadi dan part yang membuat aku bosan, kecuali saat Asa ga Kita, aku sama sekali nggak bosan saat tema ini dibahas.
Untuk Natsuzora ini, aku berharap nggak akan ada tema ini, mengingat di Hanbun, Aoi dulu juga nggak ada, eh ternyata ada. Anak yang kesepian karena orang tua sibuk bekerja, aku berharap nggak dipanjang-panjangin karena jujur saja itu adalah bagian asadora yang aku anggap membosankan, karena udah terlalu sering lol.

Yuu lucu bangeeeeeeeeeeeeed!!!! Yuu yang masih bayi ya, kalau Yuu yang 4 tahun scene-nya baru dikit. Akting Yuu kecil benar-benar bagus, kok bisa pas gitu ya, apa karena sebelum syuting udah main sama Suzu dulu, jadi udah kenal makanya nggak nangis kalau Suzu yang gendong. Tapi giliran Mayu yang gendong nangis sejadi-jadinya, manggil mama pula HAHHAHAHAH.
Aku rasa pas episode ini-lah Yuu-chan menjadi trending di twitter, memang lucu banged T_T

Setelah Kazuhisa sibuk bekerja, Kazuhisa jadi jarang main sama Yuu nih, padahal dulu Kazuhisa sering sama Yuu. Scene Nakagawa Taishi juga jadi dikit wkwkkwkkww.
Untuk kedepannya, pembahasan Natsuzora akan seputaran Natsu dan Yuu, hubungan ibu dan anak. Punya ibu yang bekerja memang membuat anak kesepian, karena anak ya nggak tahu kalau ibu kerja juga buat dia. Tapi anak-anak disekitarku yang aku perhatikan ditinggal ibu bekerja dan cuma sama pengasuh nggak segitunya kesepian sih, justru mereka senang kalau ibu nggak ada mereka bisa bebas. Soalnya kalau ibu udah pulang ibu melarang ini dan itu HAHAHHAAHA.
Dulu pas aku masih kecil aku juga sering dititipkan di rumah nenek, tapi memang nggak sampai malam sih, cuma sampe siang aja. Ngeri juga jam kerja di Jepang sampe malam gitu, Waktu Natsu sama Yuu cuma 2-jam sehari kalau hari kerja, selebihnya dia di TK dan di tempat Akane. Pantes-lah Yuu kesepian. Natsu pulang misalnya jam 8 malam. Anak-anak biasanya jam 9 udah ngantuk, paling lama mungkin jam 10 pasti udah tidur, pagi palingan cuma 1 jam menghabiskan waktu, jadi wajar aja Yuu kesepian.

Share:

0 comments:

Post a Comment

Follow by Email

Translate

NOTE:

DILARANG RE-UPLOAD / COPY PASTE TULISAN DI BLOG INI!

JIKA INGIN SHARE, CUKUP LINK KE POSTINGANNYA SAJA, BUKAN ISINYA!


SUPPORT US

Follow Clover Blossoms on Twitter

[Trivia] Japanese Movie Recommendations List

Karena ada banyak yang menanyakan rekomendasi untuk J-Movie, jadi aku memutuskan untuk membuat list rekomendasi Japanese Movi...

Recent Posts

Recent Posts Widget

Popular Posts This Week

Actor / Actress

Airi Matsui Ando Sakura Anna Ishii Aoi Miyazaki Aoi Morikawa Aoi Wakana Aoi Yu Aom Sushar Araki Yuko Ayase Haruka Bebe Tanchanok Chen Duling Chiba Yudai Chinen Yuri Choi Ara Dai Lu Wa Daiki Shigeoka Darren Wang Dori Sakurada Eikura Nana Eita Elaiza Ikeda Fujiki Naohito Fuka Koshiba Fukagawa Mai Fukuchi Momoko Fukushi Sota Fuma Kikuchi Fumi Nikaido Furuhata Seika Gao Zhi Ting Go Kyung Pyo Gong Yoo Gou Ayano Hamano Kenta Han Seung Yeon Han Yeri Hana Sugisaki Haru Kuroki Haruka Fukuhara Haruma Miura Haruna Kawaguchi Hasegawa Hiroki Hashimoto Ai Hashimoto Kanna Hayami Akari Hayato Isomura Higa Manami Hikari Mitsushima Hirano Sho Hiroki Narimiya Hirose Alice Hirose Suzu Honoka Yahagi Horii Arata Hou Ming Hao Hu Yi Tian Hwang Jung Eum Hyeri Igawa Haruka Imada Mio Inoue Mao Ishihara Satomi Jang Se Hyun Ji Soo Ji Woo Joo Won Jun Shison Jung So Min Kaku Kento Kamiki Ryunosuke Kaname Jun Kanichiro Kanjiya Shihori Kasumi Arimura kawakami juria Kei Tanaka Kengo Kora Kentaro Kento Hayashi Kento Nagayama Kim Go Eun Kim Ji Won Kim Min Suk Kim So Hyun Kim Soo Hyun Kim Tae Ri Kim Woo Bin Kim Yoo Bin Kim Yoo Jung Kim Yoo Mi Kinami Haruka Kiritani Kenta Kitamura Takumi Kiyohara Kaya Kiyohara Sho Komatsu Nana Koseki Yuta Kou Shibasaki Kubota Sayu Kudo Asuka L Lee Bo Young Lee Chung Ah Lee Dong Hwi Lee Dong Wook Lee Gi Kwang Lee Jong Suk Lee Joon Lee Soo Hyuk Lee Yoo Jin Li Lan Di Lily Franky Mackenyu Mahiro Takasugi Maika Yamamoto Maki Horikita Mamiya Shotaro Marie Itoyo Masahiro Higashide Masaki Okada Masaki Suda Masataka Kubota Matsumoto Jun Matsushima Nanako Mayu Matsuoka Mei Nagano Mikako Tabe Mike D angelo Min Do Hee Minami Hamabe Minami Sara Mio Yuki Mirai Moriyama Mirai Shida mirai suzuki Mitsuki Takahata Mitsushima Shinnosuke Miwa Miyu Yoshimoto Mizuki Yamamoto Moe Arai Moka Kamishiraishi Mone Kamishiraishi Mugi Kadowaki Nadine Lustre Nagasawa Masami Nakajima Kento Nakamura Tomoya Nao Nao Matsushita Nijiro Murakami Nounen Rena Okada Kenshi Osamu Mukai Otani Ryohei Park Bo Gum Park Eun Bin Park Hae Jin Park Seo Joon Park Shin Hye Pattie Ungsumalynn Phan Pagniez Reina Visa Rena Matsui Riho Yoshioka Rina Kawaei Ryo Ryusei Ryo Yoshizawa Ryoma Takeuchi Ryota Katayose Ryu Hwa Young Ryu Jun Yeol Sagara Itsuki Sairi Itoh Saito Takumi Sakaguchi Kentaro Sakuma Yui Sakurako Ohara Sato Kanta Satoshi Tsumabuki Seino Nana Seo Hyun Jin Seto Koji Shen Yue Shim Eun Kyung Shimon Okura Shin Hyun Soo Shirota Yuu Shohei Miura Shono Hayama Shuhei Nomura Shunya Shiraishi sometani shota Son Seung Won Song Ha Yoon Suga Kenta Sun Woong Suzuki Ryohei Suzy Taiga Taishi Nakagawa Takahashi Issei Takanori Iwata Takayuki Yamada Takeru Sato Takuya Kusakawa Tamaki Hiroshi Tao Phiangphor Tasuku Emoto Tomita Miu Tomoshita Yamashita Tori Matsuzaka Toyokawa Etsushi Tsubasa Honda Tsuchiya Tao Uchida Rio Ueno Juri Wan Peng Yamazaki Kento Yamoto Yuma Yo Oizumi Yoo In Na Yoo Seung Ho Yook Sung Jae Yoon Park Yoon So Hee Yoshine Kyoko Yosuke Sugino Yu Aoi yua shinkawa Yui Aragaki Yuina Kuroshima Yuki Furukawa Yuki Izumisawa Yuki Yamada Yukino Kishii Yuko Oshima Yuna Taira Yuriko Yoshitaka Yuta Hiraoka Yuya Matsushita Yuya Yagira Zhang Yao

Drama / Movie

3A 99.9 A Love So Beautiful A Story of Yonosuke Age of Youth 2 Always Sunset on Third Street amachan Anikoma Anohana Anone Ao Haru Ride Arbitratily Fond Asa ga Kita Ashi Girl At Cafe 6 Beppin-San Biscuit Teacher and Star Candy Bittersweet Boku Dake ga Inai Machi Boku no Ita Jikan Boukyaku no Sachiko Bubblegum Cafe Waiting Love Carnation Chia Dan Chihayafuru Chugakusei Nikki Churasan Crybaby Pierrot's Wedding Crying Out Love in the Center of the World Daily Lives of High School Boys Dating DNA Departures Eulachacha Waikiki Evergreen Love Father is Strange Fight Fleet of Time Forever Young Frankenstein no Koi From Five to Nine Gakko no Kaidan Gegege no Nyobo Gochisousan God Gift Good Morning Call Good Morning Call 2 Goon Ju Hana and Alice Hana Nochi Hare Hanako to Anne Hanbun Aoi Haruchika Hirunaka no Ryuusei Hirune Hime Hiyokko Honey and Clover Hot Road Hyouka I Love You in Tokyo I Want to Eat Your Pancreas If We Were A Season Itakiss LIT Itakiss LIT S2 Itakiss Movie Kahogo no Kahoko Kakegurui Kaze no Haruka Keiji Yugami Kidnap Tour Kiki Delivery Service Kimi no Na Wa Kingyo Club Kiss Me Thailand Koe no Katachi Koinaka Kuragehime Linda Linda Linda Little Forest Love Letter Lucky Romance Ma Boy Man From The Stars Manpuku March Comes in Like a Lion Mare Massan May Who? Meteor Garden 2018 Moriyamachu Driving School My Huckleberry Friends My Husband Can Not Work My Little Sweet Pea My Old Classmate Nagi no Asukara Narratage Natsuzora Nodame Cantabile Oboreru Knife Ohisama Omotesando On The Wings of Love One Million Yen Girl One Week Friends Operation Love Orange Orange Days Ore Monogatari Our Little Sister Our Times Peach Girl Pinocchio Princess Hours Thailand Rage Rainbow Song ReLIFE Reply 1988 Romance Full of Life Sannin No Papa she was pretty Shigatsu wa Kimi no Uso Sing Salmon Sing Solanin Sound of Your Heart Splish Splash Love Ssam My Way Strobe Edge Sukina Hito ga Iru Koto Teiichi no Kuni Tenno no Ryoriban The 100th Love The Anthem of the Heart The Best Hit The Great Passage The Left Ear The Woodsman and The Rain The World of Us Today's Kira-kun Todome no Kiss Toki wo Kakeru Shojo Tokyo Tarareba Girls Tomorrow Cantabile Tonari no Kaibutsu-kun Toto Nee Chan Twenty Years Old Twilight Saya in Sasara Uchiage Hanabi Under the Hawthorn Tree Unnatural Wakamonotachi Warotenka We All Cry Differently What A Wonderful Family When We Were Young While You Were Sleeping Wise Prison Life Wood Job Yellow Elephant Yesterday Once More Your Lie in April Youth Over Flowers

Blog Archive

Recent Comments

Random Posts