Minggu, 08 September 2019

[Sinopsis] Natsuzora Week 22: Episode 130-132

Akane-san hamil anak kedua dan dia sudah tidak bisa merawat Yuu lagi. Yuu tidak ingin berpisah dari Akane, dia menyukai Akane lebih dari ibunya dan itu membuat Natsu sedih. Demi menghabiskan waktu lebih banyak bersama Yuu, Natsu menolak menjadi drawing director untuk TV animasi selanjutnya, tapi Natsu tidak bisa mengkhianati Naka-san. Satu per satu teman Natsu mulai meninggalkan Toyo Movie demi lingkungan kerja yang lebih bebas. Lalu, kabar dari Tenyo muncul membawa kerinduan masa lalu.

Sinopsis Natsuzora Week 22: Natsu yo, Yasashii Wagako yo
-Natsu, Gentle Child-

Yuu mencoret pekerjaan ibunya dan Natsu panik banged pas bangun tidur karena itu adalah pekerjaan yang ia kerjakan semalaman. Natsu bertanya kenapa Yuu melakukan itu. Yuu mengatakan kalau ia hanya ingin membantu pekerjaan ibunya, dengan begitu ibunya bisa tidur. Natsu terkejut, ia tidak tahu kalau Yuu mengkhawatirkan dirinya yang sering begadang. Yuu menangis dan meminta maaf pada ibunya.
Kazuhisa yang ikutan bangun setelah mendengar keributan mengecek apa yang dicoret Yuu dan ia menemukan hal menarik, kalau Yuu bukan cuma mencoret-coret saja. Ia memperlihatkan gambar itu pada Natsu dan gambar Yuu benar-benar kelihatan bergerak, meski gambarnya nggak jelas itu gambar apa, kayaknya monster, tapi memang kelihatan bergerat. Natsu terkejut karena tahu kalau Yuu ternyata punya bakat. Ia bahkan mulai menceritakan hal itu pada Horiuchi-san dan rekan kerjanya yang lain tentang kejeniusan Yuu.

Toyo Movie mulai memikirkan mengenai ending Kikkujaga, anime itu sudah cukup populer beberapa tahun belakangan dan mereka memutuskan untuk mengakhirinya. Tapi tim bingung bagaimana ending yang bagus untuk anime tersebut. Natsu mendapatkan ide dari Yuu saat ia bertanya apa yang akan Yuu katakan pada Kikkujaga jika Yuu bertemu dengannya, karena selama ini Kikkujaga sudah bertarung dan bertarung demi anak-anak yatim piatu. Yuu dengan simpel menjawab 'mo iiyo' (sudah cukup).
Natsu menyampaikan ide itu saat rapat, saat Kikkujaga bertemu dengan anak-anak, anak-anak mengatakan pada Kikkujaga untuk berhenti bertarung, karena perjuangan selama ini sudah cukup. Tapi Kikkujaga kembali ke ring dan bertarung sekali lagi, saat itu Kikkujaga menangis untuk pertama kalinya, menurut Natsu itu akan menjadi last scene yang bagus.
Semuanya menyetujui ide Natsu itu karena terdengar menyentuh dan begitulah adegan ending untuk Kikkujaga sudah diputuskan.

Produksi TV Animasi Kikkujaga sudah selesai. Natsu punya kepuasan sendiri proyek dimana ia menjadi drawing director untuk pertama kalinya selesai dengan sukses, dengan ini ia juga nggak akan terlalu sibuk lagi dan bisa menghabiskan banyak waktu bersama Yuu.
Tapi masalah kembali terjadi. Akane-san hamil dengan anak keduanya jadi ia tidak bisa mengasuh Yuu lagi. Akane mengatakan ia akan baik-baik saja sampai musim semi tahun depan, tapi Natsu kan merasa nggak enak karena ibu hamil nggak boleh terlalu sibuk. Karena itu Kazuhisa mengatakan mereka harus memikirkan siapa yang akan menjadi pengasuh Yuu selanjutnya. Natsu mengatakan karena Kikkujaga sudah selesai, ia tidak akan terlalu sibuk lagi, jadi ia bisa pulang lebih awal. Ia juga tidak akan mengambil pekerjaan sebagai drawing director lagi, agar ia bisa mengasuh Yuu.
Pembicaraan itu diam-diam didengar oleh Yuu yang ternyata belum tidur.

Keesokan harinya, saat Natsu menjemput Yuu di rumah Akane, Natsu memberitahu Akane kalau mereka memutuskan mencari pengasuh baru untuk Yuu. Akane jadi sedih karena dia nggak bisa bertemu dengan Yuu lagi tapi Natsu mengatakan nanti kalau anak kedua lahir pasti suasana rumah Akane jadi lebih seru lagi.
Natsu mengajak Yuu pulang tapi Yuu menolak, Natsu bingung. Hari itu keluarga Shimoyama akan merayakan ulang tahun Meiko, jadi Akane berfikir Yuu juga ingin merayakan bersama-sama. Natsu mengatakan pada Yuu kalau Yuu tidak boleh menganggu acara keluarga, tapi Yuu tidak peduli dan memeluk Akane dengan erat.
Akane mengatakan nggak apa-apa kalau Yuu mau merayakan karena ia yakin Meiko juga pasti senang, Yuu dan Meiko sudah seperti kakak adik. Natsu mengatakan kalau Yuu terus begini ia akan pulang sendiri dan Yuu mengatakan ia tak masalah karena ia lebih suka bersama Akane-san. Natsu terkejut, hatinya sebagai seorang ibu jadi terluka karena puterinya lebih memilih orang lain daripada dirinya.

Dan begitulah malam itu Yuu menginap di rumah Akane. Saat Kazuhisa pulang, ia kaget karena nggak ada Yuu di rumah sementara Natsu duduk diam di meja makan. Natsu mengatakan kalau malam ini ulang tahun Meiko, jadi Yuu menginap karena ingin merayakan bersama-sama. Ia tak bisa mengatakan apapun pada Yuu karena Yuu bersikeras tinggal.
Kazuhisa khawatir melihat Natsu dan mengatakan kalau Natsu memang khawatir mereka bisa menjemputnya malam ini, ia yakin pesta ulang tahunnya sudah selesai karena hari ini Shimoyama-san pulang lebih awal. Natsu mengatakan ia pikir alasan Yuu menginap bukan cuma karena ulang tahun Meiko, tapi karena Yuu tidak mau berpisah dari Akane. Natsu sebenarnya mengerti hal itu karena selama 4 tahun ini, waktu Yuu bersama Akane jauh lebih banyak dari pada waktunya bersama Yuu. Karena anak-anak lebih menyukai orang yang selalu bersamanya. Natsu terlihat sedih saat mengatakan hal itu.
Setelah makan malam, Kazuhisa dan Natsu tidur, tapi Natsu tidak bisa tertidur karena memikirkan Yuu. Saat telpon berbunyi, Natsu segera berlari dan mengangkat telpon. Di telpon Natsu cuma meminta maaf dan mengatakan ia akan segera kesana. Ada sedikit wajah lega terlihat diwajah Natsu.
Yuu-chan ternyata nggak bisa tidur malam itu, ia menangis karena merindukan ibunya. Natsu dan Kazuhisa datang tak lama kemudian untuk menjemput Yuu, mereka meminta maaf pada keluarga Shimoyama karena sudah merepotkan. Natsu menggendong Yuu pulang ke rumah dan senyuman ada di wajahnya. Kazuhisa juga tersenyum melihat Natsu. Mereka berdua tidak mengatakan apapun dalam perjalanan pulang itu.
Awwwwww, tetep ya, meski bagaimanapun ibu adalah nomor 1.

Masalah terjadi pada NAtsu di kantor. Natsu yang sudah akan memutuskan untuk kembali ke bagian Genga sepertinya ditolak oleh atasan karena mereka ingin Natsu menjadi drawing director untuk TV Animasi selanjutnya. Meski Natsu sudah mengatakan alasan demi puterinya, ia harus pulang sebelum jam 6, tapi atasan membujuk Natsu karena bagaimanapun juga hanya Natsu yang bisa melakukan hal ini. TV Animasi selanjutnya itu adalah based on manga dan lagi-lagi tentang pertarungan, action manga gitu.
Momochi mengerti kenapa atasan menginginkan Natsu yang bertanggungjawab karena Kikkujaga sukses besar, tentu saja mereka nggak mau melepaskan Natsu. Natsu tentu saja senang hasil kerjanya diakui dan juga bukan karena ia tidak mau menjadi drawing director, tapi bagaimana pun ia harus pulang sebelum jam 6 untuk menjemput Yuu di TK. Selain itu Natsu punya alasan lain, ia sudah tidak ingin menggambar animasi tentang pertarungan, balas dendam dan sejenis itu.
Momochi juga punya sesuatu yang ingin ia bicarakan dengan Natsu, ia memutuskan untuk berhenti dari Toyo Movie dan Natsu terkejut mendengarnya. Momochi sepertinya kehilangan semangat untuk bekerja, selama ini di Toyo MOvie ia ada di bagian pewarnaan dan trace, memperjelas garis-garis gambar, tapi belakangan karena perkembangan teknologi, lebih banyak menggunakan mesin, jadi Momochi lama-lama berfikir kemampuannya tidak dibutuhkan lagi.
Disaat itu ia berdiskusi dengan Mako-san dan pergi ke Mako Pro, Mako-san tertarik dengan bakat Momochi dan mengajaknya masuk Mako PRo. Selama ini, di Toyo Movie, untuk pewarnaan sudah ditetapkan dari sananya, jadi bagian pewarnaan mewarnai sesuai dengan warna yang ditetapkan, sementara itu di Mako Pro, Mako ingin bagian pewarnaan yang memutuskan warna untuk karakter, misalnya warna baju dll.
Momochi mengatakan selama ini ia selalu berfikir saat mengerjakan pewarnaan kalau warna baju tokohnya kayaknya nggak cocok, tapi ia tak bisa mengubahkan karena itu keputusan dari atas. Mako memuji Momochi yang punya sense akan warna karena itu Momochi jadi tertarik bekerja di Mako Pro. NAtsu mengerti karena Momochi mungkin memang punya bakat dibidang itu, tapi Momochi mengatakan itu mungkin karena ia menyukai pewarnaan.

Natsu bertemu dengan Naka-san saat ia akan kembali ke bagian TV Animasi. Sepertinya atasan meminta Naka-san untuk membujuk NAtsu agar mau menjadi drawing director untuk anime selanjutnya. Natsu meminta maaf pada Naka-san karena ia sudah membuat keputusannya.
Naka-san bertanya apakah Natsu menolak karena ia ingin punya banyak waktu bersama anaknya?
Natsu membenarkan tapi sebenarnya bukan hanya itu alasannya, Natsu mengatakan kalau ia merasa tidak cocok dengan tema filmnya. Naka-san mengerti dan mengatakan jika memang begitu ia tak bisa mengatakan apapun lagi untuk membujuk Natsu. Natsu bisa membuat keputusannya sendiri sebagai animator dan ia akan mendukung keputusan Natsu.
Entah kenapa Natsu terlihat sedih saat menatap Naka-san yang seperti itu. Naka-san selama ini selalu mendukung Natsu sejak awal bahkan sebelum ia bekerja di Toyo Movie, jadi ada bagian dalam diri Natsu yang tidak bisa mengkhianati kepercayaan Naka-san padanya.
Dan karena itu, pada akhirnya Natsu mengambil pekerjaan sebagai drawing director untuk proyek animasi selanjutnya. Hari itu, Natsu menjemput puterinya di TK dan Yuu tampak sangat bahagia karena ibunya menjemputnya, ia bahkan berterima kasih pada ibunya. Natsu jadi sedih mendengarnya dan memeluk puterinya. Ia mengajak Yuu main di taman sebelum pulang ke rumah (Yuu selalu ingin main di taman bersama ibunya).

1 Juni 1973, Yuu berusia 5 tahun. Yuu makin lama makin imut, pinter juga XD
Suatu hari saat menjemur pakaian bersama Natsu, Yuu melihat ada awan di langit yang bentuknya seperti kuda. Yuu jadi ingin melihat kuda asli seperti apa. Yuu sebenarnya sudah pernah naik kuda, dulu pas berusia 2 tahun saat mereka mengunjungi Hokkaido. Tapi Yuu tidak ingat lagi jadi Natsu berjanji akan menemani Yuu melihat kuda nanti.
Yuu excited dan bertanya kapan. Natsu berjanji saat liburan musim panas nanti. Tapi Yuu cukup pintar dan tahu ibunya tidak pernah ada liburan musim panas (liburan musim panas cuma untuk anak sekolah), jadi Natsu berjanji saat ulang tahunnya nanti, 15 Agustus, mereka akan pergi melihat kuda. Yuu senang mendengarnya.
Natsu sibuk sebagai drawing director untuk proyek animasi baru, tentang seorang Bancho yang jatuh cinta pada seorang gadis gitu. Natsu sibuk dengan character design, storyboard, presentasi, membuat genga, mengecek douga dan ngenga, jadi waktunya untuk Yuu menjadi semakin sedikit. Karena Natsu nggak bisa menjemput Yuu di TK saat jam pulang sekolah, sebagai pengganti Akane, Saitaro dan Kouko yang sekarang mengurus Yuu sebelum Natsu pulang kerja.

Suatu hari di hari minggu, Yumiko berkunjung ke rumah keluarga Sakaba. Natsu dan Yuu menyambutnya. Yumiko datang ke Tokyo untuk pekerjaannya, pabrik susu Hokkaido mulai menjual susu dalam kemasan, Tanpopo Gyunyu. Natsu mencoba satu dan ia benar-benar merasakan susu sapi perah Tokachi (natsukashii~). Yuu juga mencoba dan rasanya sangat enak. Yumiko seperti biasa masih belum bisa minum susu langsung, tapi kalau olahan susu ia mau memakannya.
Yumiko ternyata sudah memutuskan kalau ini akan menjadi pekerjaan terakhirnya di koperasi Tokachi. Setelah Tanpopo Gyunyu berhasil di pasarkan di Tokyo, Yumiko sudah memutuskan untuk berhenti bekerja karena Setsu-Getsu mulai makin sibuk sebagai pusat oleh-oleh Obihiro yang terkenal, jadi Yumiko memutuskan untuk fokus di Setsu-Getsu. Natsu awalnya cukup kaget tapi ia mengerti.
Yuu sibuk menggambar sesuatu di buku gambarnya dan Yumiko mengecek apa yang digambar oleh Yuu. Saat Yumiko melihat gambar kuda, Yumiko teringat akan Tenyo. Yumiko mengabarkan pada Natsu kalau Tenyo terlalu sibuk bekerja dan jatuh sakit, sekarang sedang dirawat di rumah sakit. Natsu terkejut.

Di rumah sakit di Hokkaido, Tenyo sedang dirawat tapi ia sibuk menggambar di buku gambarnya. Yukijiro dan puteranya Yukimi hari itu datang menjenguk Tenyo membawa okashi dari Setsu-Getsu.
Yukijiro sempat protes melihat Tenyo sibuk menggambar padahal ia sedang sakit, Tenyo harus lebih banyak istirahat. Tapi Tenyo merasa sudah cukup sehat dan sebentar lagi ia akan keluar dari rumah sakit. Ia juga harus segera membuat design untuk kalender Koperasi Tokachi karena ia diminta membuat gambarnya. Kuda keluarga Tenyo baru saja mati jadi untuk menggemburkan tanah mereka butuh traktor dan ia harus menghasilkan uang untuk menyewa traktor.
Yukimi memuji gambar Tenyo dan mengatakan kalau Tenyo jenius, lebih jenius daripada ayahnya lol.
Yukijiro berkomentar kalau Tenyo menggambar kuda lagi, Tenyo sangat menyukai kuda. Tenyo mengatakan pada Yukijiro kalau dulu ia mulai bertani untuk bisa menggambar apa yang ia sukai, sekarang setelah gambar-gambar itu terjual, pertanian tetaplah sama. Mungkin maksud Tenyo adalah meski gambarnya terjual kehidupan mereka nggak berubah.
Yukijiro berusaha menyemangati Tenyo dengan mengatakan ada kalanya musim dingin terjadi sepanjang tahun, yang bisa Tenyo lakukan adalah terus menggambar dan melindungi keluarganya.

Hari itu karena Yumiko datang berkunjung, Kazuhisa juga pulang lebih awal. Mereka makan cukup mewah malam itu, daging sapi panggang?
Kazuhisa bertanya bagaimana keadaan Tenyo dan Yumiko mengatakan sepertinya nggak parah karena cuma demam karena kelelahan. Meskipun gambar-gambar Tenyo laku terjual, tapi kehidupan keluarga mereka tetap sulit makanya mereka terus bertani.
Yuu bertanya siapa sih Tenyo yang sejak tadi mereka bicarakan dan Natsu mengatakan Tenyo adalah teman papa dan mama di Hokkaido. Yuu kemudian mengatakan kalau begitu Tenyo-kun juga adalah teman Yuu. Natsu membenarkan. Yuu mengatakan ia jadi ingin bertemu dengan Tenyo dan Natsu mengatakan liburan musim panas Natsu mereka akan bertemu dengan Tenyo. Natsu dan Yuu sangat menantikannya.

-To Be Continued-

Komentar:
Duh, karena udah baca spoiler jadi sedih banged nih melihat Tenyo di akhir episode ini. Tapi meski nggak baca spoiler aura kalau akan terjadi sesuatu yang buruk udah terasa di akhir minggu ke-22 ini.
Minggu ke-23 nanti, 3 episode pertama akan membahas mengenai Tenyo, siap-siap tissu nih nanti pas nonton. Karena nama Tenyo sempat trending di twitter saat episodenya tayang T_____T

Yuu manis banged sumpah, baby Yuu dulu cute banged dan Yuu usia sekarang juga nggak kalah cute-nya. Pipinya itu lho, pengen cubit nih HAHAHHAHAH.
Aku suka banged adegan saat Yuu merajuk karena mama jarang bersamanya dan nggak mau pisah dari Akane-san. Ia ingin bersama Akane. Mungkin itu adalah malam pertama Yuu nggak ada di rumah jadi Natsu merasa sedih banged, apalagi Yuu lebih memilih Akane dari pada dirinya.
Tapi namanya anak kecil ya, meski awalnya bilang nggak mau pulang sama mama, malamnya nggak bisa tidur karena nyariin mamanya. POnakan sering begitu, nginap di rumah trus malamnya nyariin mamanya padahal sebelumnya udah dibilang nanti jangan nangis nyari mama. hehehehhehe.

Satu per satu tokoh meninggalkan Toyo Movie untuk bergabung dengan Mako Pro. Kali ini adalah Momochi. Minggu selanjutnya mungkin Kamiji dan Horiuchi. Natsu akan menjadi satu-satunya tim awal yang tinggal di Toyo Movie. Tapi Natsu sebenarnya udah nggak nyaman sih kerja disana tapi dia nggak bisa mengkhianati Naka-san. Naka-san adalah orang yang mendukung impian Natsu sejak awal, sejak Natsu masih belum yakin menjadi animator sampai ia menjadi animator pro sekarang, jadi aku mengerti alasan kenapa Natsu tetap di Toyo MOvie.
Tapi keinginan hati nantinya akan mengalahkan loyalitas dan itu akan membimbing Natsu untuk menggapai impiannya yang lain, yaitu membuat animasi bersama-sama sang suami. Natsu dan Kazuhisa masih punya impian yang belum tercapai, membuat animasi bersama-sama dan itu kemungkinan akan menjadi ending Natsuzora.
Kalau aku lihat di spoiler sih sepertinya film animasi yang akan dibuat Natsu dan Kazuhisa nantinya terinspirasi dari gambar Tenyo dan animasi itu adalah opening Natsuzora.

Natsuzora tinggal 4 minggu lagi T_T

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Ads Here

NOTE:

DILARANG RE-UPLOAD / COPY PASTE TULISAN DI BLOG INI!

JIKA INGIN SHARE, CUKUP LINK KE POSTINGANNYA SAJA, BUKAN ISINYA!


[Trivia] Japanese Movie Recommendations List

Karena ada banyak yang menanyakan rekomendasi untuk J-Movie, jadi aku memutuskan untuk membuat list rekomendasi Japanese Movi...

Popular Posts This Month

Actor / Actress

Airi Matsui Ando Sakura Anna Ishii Aoi Miyazaki Aoi Morikawa Aoi Wakana Aoi Yu Aom Sushar Araki Yuko Ayase Haruka Bebe Tanchanok Chen Duling Chiba Yudai Chinen Yuri Choi Ara Dai Lu Wa Daiki Shigeoka Darren Wang Dori Sakurada Eikura Nana Eita Elaiza Ikeda Fujiki Naohito Fuka Koshiba Fukagawa Mai Fukatsu Eri Fukuchi Momoko Fukushi Sota Fuma Kikuchi Fumi Nikaido Furuhata Seika Gao Zhi Ting Go Kyung Pyo Gong Yoo Gou Ayano Hamano Kenta Han Seung Yeon Han Yeri Hana Sugisaki Haru Kuroki Haruka Fukuhara Haruma Miura Haruna Kawaguchi Hasegawa Hiroki Hashimoto Ai Hashimoto Kanna Hayami Akari Hayato Isomura Higa Manami Hikari Mitsushima Hirano Sho Hiroki Narimiya Hirose Alice Hirose Suzu Honoka Yahagi Horii Arata Hou Ming Hao Hu Yi Tian Hwang Jung Eum Hyeri Igawa Haruka Imada Mio Inoue Mao Ishihara Satomi Jang Se Hyun Ji Soo Ji Woo Joo Won Jun Shison Jung So Min Kaku Kento Kamiki Ryunosuke Kamishiraishi Moka Kamishiraishi Mone Kaname Jun Kanichiro Kanjiya Shihori Kasumi Arimura kawakami juria Kei Tanaka Kengo Kora Kentaro Kento Hayashi Kento Nagayama Kim Go Eun Kim Ji Won Kim Min Suk Kim So Hyun Kim Soo Hyun Kim Tae Ri Kim Woo Bin Kim Yoo Bin Kim Yoo Jung Kim Yoo Mi Kinami Haruka Kiritani Kenta Kitamura Takumi Kiyohara Kaya Kiyohara Sho Komatsu Nana Koseki Yuta Kou Shibasaki Kubota Sayu Kudo Asuka L Lee Bo Young Lee Chung Ah Lee Dong Hwi Lee Dong Wook Lee Gi Kwang Lee Jong Suk Lee Joon Lee Soo Hyuk Lee Yoo Jin Li Lan Di Lily Franky Mackenyu Mahiro Takasugi Maika Yamamoto Maki Horikita Makita Aju Mamiya Shotaro Marie Itoyo Masahiro Higashide Masaki Okada Masaki Suda Masataka Kubota Matsumoto Jun Matsushima Nanako Mayu Matsuoka Mei Nagano Mikako Tabe Mike D angelo Min Do Hee Minami Hamabe Minami Sara Mio Yuki Mirai Moriyama Mirai Shida mirai suzuki Mitsuki Takahata Mitsushima Shinnosuke Miwa Miyazawa Hio Miyu Yoshimoto Mizuki Yamamoto Moe Arai Mone Kamishiraishi Mugi Kadowaki Nadine Lustre Nagasawa Masami Nagase Ren Nakajima Kento Nakamura Tomoya Nao Nao Matsushita Nijiro Murakami Nounen Rena Okada Kenshi Osamu Mukai Otani Ryohei Park Bo Gum Park Eun Bin Park Hae Jin Park Seo Joon Park Shin Hye Pattie Ungsumalynn Phan Pagniez Reina Visa Rena Matsui Riho Yoshioka Rina Kawaei Ryo Ryusei Ryo Yoshizawa Ryoma Takeuchi Ryota Katayose Ryu Hwa Young Ryu Jun Yeol Sagara Itsuki Sairi Itoh Saito Takumi Sakaguchi Kentaro Sakuma Yui Sakurako Ohara Sato Kanta Satoshi Tsumabuki Seino Nana Seo Hyun Jin Seto Koji Shen Yue Shim Eun Kyung Shimon Okura Shin Hyun Soo Shirota Yuu Shohei Miura Shono Hayama Shuhei Nomura Shunya Shiraishi sometani shota Son Seung Won Song Ha Yoon Suga Kenta Sun Woong Suzuki Ryohei Suzy Taiga Taishi Nakagawa Takahashi Issei Takanori Iwata Takayuki Yamada Takeru Sato Takuya Kusakawa Tamaki Hiroshi Tao Phiangphor Tasuku Emoto Tomita Miu Tomoshita Yamashita Tori Matsuzaka Toyokawa Etsushi Tsubasa Honda Tsuchiya Tao Uchida Rio Ueno Juri Wan Peng Yamazaki Kento Yamoto Yuma Yo Oizumi Yoo In Na Yoo Seung Ho Yook Sung Jae Yoon Park Yoon So Hee Yoshine Kyoko Yosuke Sugino Yu Aoi yua shinkawa Yui Aragaki Yuina Kuroshima Yuki Furukawa Yuki Izumisawa Yuki Yamada Yukino Kishii Yuko Oshima Yuna Taira Yuriko Yoshitaka Yuta Hiraoka Yuya Matsushita Yuya Yagira Zhang Yao

Drama / Movie

3A 99.9 A Love So Beautiful A Story of Yonosuke Age of Youth 2 Always Sunset on Third Street amachan Anikoma Anohana Anone Ao Haru Ride Arbitratily Fond Asa ga Kita Ashi Girl At Cafe 6 Beppin-San Biscuit Teacher and Star Candy Bittersweet Boku Dake ga Inai Machi Boku no Ita Jikan Boukyaku no Sachiko Bubblegum Cafe Waiting Love Carnation Chia Dan Chihayafuru Chimudondon Chugakusei Nikki Churasan Come Come Everybody Crybaby Pierrot's Wedding Crying Out Love in the Center of the World Daily Lives of High School Boys Dating DNA Departures Eulachacha Waikiki Evergreen Love Father is Strange Fight Fleet of Time Forever Young Frankenstein no Koi From Five to Nine Gakko no Kaidan Gegege no Nyobo Gochisousan God Gift Good Morning Call Good Morning Call 2 Goon Ju Hana and Alice Hana Nochi Hare Hanako to Anne Hanbun Aoi Haruchika Hirunaka no Ryuusei Hirune Hime Hiyokko Honey and Clover Hot Road Hyouka I Love You in Tokyo I Want to Eat Your Pancreas If We Were A Season Itakiss LIT Itakiss LIT S2 Itakiss Movie Kahogo no Kahoko Kakegurui Kaze no Haruka Keiji Yugami Kidnap Tour Kiki Delivery Service Kimi no Na Wa Kingyo Club Kiss Me Thailand Koe no Katachi Koinaka Kuragehime Linda Linda Linda Little Forest Love Letter Lucky Romance Ma Boy Maiagare Man From The Stars Manpuku March Comes in Like a Lion Mare Massan May Who? Meteor Garden 2018 Moriyamachu Driving School My Huckleberry Friends My Husband Can Not Work My Little Sweet Pea My Old Classmate Nagi no Asukara Narratage Natsuzora Nodame Cantabile Oboreru Knife Ochoyan Ohisama Okaeri Mone Omotesando On The Wings of Love One Million Yen Girl One Week Friends Operation Love Orange Orange Days Ore Monogatari Our Little Sister Our Times Peach Girl Pinocchio Princess Hours Thailand Rage Rainbow Song ReLIFE Reply 1988 Romance Full of Life Sannin No Papa she was pretty Shigatsu wa Kimi no Uso Sing Salmon Sing Solanin Sound of Your Heart Splish Splash Love Ssam My Way Strobe Edge Sukina Hito ga Iru Koto Teiichi no Kuni Tenno no Ryoriban The 100th Love The Anthem of the Heart The Best Hit The Great Passage The Left Ear The Woodsman and The Rain The World of Us Today's Kira-kun Todome no Kiss Toki wo Kakeru Shojo Tokyo Tarareba Girls Tomorrow Cantabile Tonari no Kaibutsu-kun Toto Nee Chan Twenty Years Old Twilight Saya in Sasara Uchiage Hanabi Under the Hawthorn Tree Unnatural Wakamonotachi Warotenka We All Cry Differently What A Wonderful Family When We Were Young While You Were Sleeping Wise Prison Life Wood Job Yellow Elephant Yesterday Once More Your Lie in April Youth Over Flowers

Blog Archive

Advertise here

Recent Comments

Random Posts