Jumat, 22 Oktober 2021

[Cast & Details] 105th NHK Asadora "Come Come Everybody" (2021)

 
Come Come Everybody / カムカムエヴリバディ adalah NHK asadora ke-105 yang akan tayang pada musim gugur 2021 sampai musim dingin 2022. Drama ini diproduksi oleh NHK Osaka dan merupakan asadora original story mereka untuk pertama kalinya setelah Gochisousan di tahun 2013 lalu. Drama original story adalah drama yang kisahnya dibuat sendiri oleh penulis, bukan berasal dari kisah nyata kehidupan seseorang. Selama ini NHK Osaka suka mengangkat kisah asadora dari kisah nyata. Dan NHK Osaka lagi-lagi melakukan challenge mereka untuk asadora melalui Come Come Everybody ini, yaitu asadora pertama dengan 3 heroine. Heroine asadora biasanya cuma satu orang saja, tapi kali ini NHK Osaka mencoba tantangan baru dengan membuat heroinenya menjadi 3 orang. NHK Osaka memang suka tantangan dalam asadora, misalnya saja asadora pertama yang mengambil zaman Edo dengan Asa ga Kita dan asadora pertama yang heroinenya bukan orang jepang melainkan orang barat dengan Massan. Aku penasaran apakah asadora dengan hero pertama juga dari NHK Osaka.

 Heroine dalam Come Come Everybody adalah Kamishiraishi Mone (Koi wa Tsuzuku yo Doko made mo), Fukatsu Eri (The Nanimori Restaurant) dan Kawaei Rina (Shitteru Wife). Kamishiraishi Mone dan Kawaei Rina dipilih melalui audisi oleh NHK, sedangkan Fukatsu Eri dipilih langsung oleh NHK dan menjadikannya sebagai heroine asadora ke-12 yang terpilih tanpa proses audisi setelah Inoue Mao, Horikita Maki, Anne, Yoshitaka Yuriko, Arimura Kasumi, Hirose Suzu, Ando Sakura, Toda Erika, Kubota Masataka, Sugisaki Hana dan Kiyohara Kaya. Bagi Kamishiraishi Mone dan Fukatsu Eri, ini adalah penampilan pertama mereka di asadora, sedangkan Kawaei Rina sebelumnya pernah tampil di Toto Nee-chan sebagai teman dari heroine.

Come Come Everybody mengambil setting di 3 kota, Okayama, Osaka dan Kyoto. Heroine pertama. Kamishiraishi Mone akan membintangi Okayama-hen, heroine kedua, Fukatsu Eri akan membintangi Osaka-hen dan Kawaei Rina sebagai heroine ke-3 akan membintangi Kyoto-hen.
Drama ini ditulis oleh Fujimoto Yuki yang sebelumnya pernah menulis naskah asadora Chiritotechin (2007) dan Ini adalah sebuah drama dengan kisah 100 tahun, 3 generasi keluarga, kisah nenek, ibu dan anak yang dipengaruhi oleh siaran radio NHK english course pada masa itu.

Judul Come Come Everybody diambil dari judul lagu pembuka dari siaran radio NHK yang populer, pelajaran bahasa inggris untuk anak-anak, Come Come English. Siaran ini dipandu oleh Hirakawa Tadaichi yang dikenal sebagai KamuKamu Ojisan karena siaran ini sangat populer di Jepang pada masa itu. Tokohnya juga akan muncul dalam drama ini sebagai english lecturer. Awalnya aku pikir salah satu karakter disini akan mengambil kisah nyata dia, ternyata tidak.

Cast yang muncul dalam asadora dengan 1 heroine aja banyaknya udah keterlaluan sehingga kadang kita sulit mengingat nama karakternya, apalagi asadora dengan 3 heroine. Memang sih asadora dengan 1 heroine biasanya juga dibagi menjadi 2 sampai 3 bagian (seperti Okaeri Mone ada Tome-hen, Tokyo-hen dan Kesennuma-hen) dan karakter tiap part juga berganti-ganti, tapi asadora dengan 3 heroine sepertinya karakternya akan lebih banyak dari biasanya. Beberapa nama cast yang sudah diumumkan sampai aku membuat artikel ini antara lain adalah Komoto Masahiro, Nishida Naomi, Hamada Gaku, Owada Shinya, Washio Machiko, Danta Yasunori, You, Matsumura Hokuto, Murakami Nijiro, Okada Yui, Asagoe Goe, Komaki Megumi, Ono Karin, Maeda Tomoya, Horibe Keisuke, Miyajima Mai, Konno Mahiru, Odagiri Joe, Ichikawa Mikako, Saotome Taichi, Murata Takehiro, Hamada Mari, Kondo Yoshimasa dan lain-lain.
Banyak banged kan 😅

Come Come Everybody sepertinya belum bisa kembali ke jadwal sebelum pandemi, karena drama ini akan mulai tayang pada 1 November 2021 (sebelum pandemi, asadora NHK Osaka biasanya tayang awal Oktober). Drama ini akan tayang menggantikan Okaeri Mone dan akan digantikan oleh Chimudondon pada musim semi 2022.
 
 PROFILE
 
Title: Come Come Everybody
Japanese: カムカムエヴリバディ
Romaji: Kamu Kamu Evuribadi
English: Come Come Everybody
Directors: Adachi Mojiri, Hashizume Shinichiro, Matsuoka Kazufumi, Futami Daisuke, Izunami Takamasa
Screenplay: Fujimoto Yuki (Chiritotechin)
Heroine: Kamishiraishi Mone, Fukatsu Eri, Kawaei Rina
Narrator: Shirota Yu
Music: Takahiro Kaneko
Theme Song: Aldebaran by AI
Network: NHK
Genre: Drama, Family
Episodes: 100+  (15 mins/ep)
Release Date: November 1, 2021
Runtime: Mon-Fri 8.00 - 8:15 am
Replace: Okaeri Mone (Kiyohara Kaya)
Followed by: Chimudondon (Kuroshima Yuina)
Language: Japanese
Country: Japan
Official Twitter: asadora_bk_nhk
Official Instagram: asadora_bk_nhk
 
 
 STORY
 
Ini adalah kisah keluarga 1 abad yang melibatkan 3 generasi heroine, Yasuko (nenek), Rui (ibu) dan Hinata (anak) bersama English Radio Course di NHK Radio.
 
Pada tahun Taisho 14, tepatnya tahun 1925, hari dimana radio mulai mengudara di Jepang, seorang anak perempuan dilahirkan di sebuah toko manisan di pusat perbelanjaan kota Okayama. Anak perempuan itu bernama Tachibana Yasuko (Kamishiraishi Mone). Yasuko tumbuh dalam keluarga yang hangat bersama kakek, nenek, ayah, ibu dan kakak laki-lakinya. Ia adalah kanban musume dari toko manisan 'Tachibana' milik keluarganya. Dikelilingi dengan aroma manis dari pasta kacang merah yang sangat ia sukai, ia berharap kebahagiaan ini akan terus berlanjut bersama keluarganya. 

Tapi, pertemuannya dengan Radio English Course yang ia dengarkan di radio, akan mengubah hidupnya.

Pada tahun 1955 di Osaka, kisah dari heroine ke-2, Rui (Fukatsu Eri) akan dimulai. Rui adalah puteri dari heroine pertama, Yasuko, yang membenci bahasa inggris dan ibunya, karena ibunya meninggalkannya dan berangkat ke Amerika. Kisahnya nanti akan diwarnai dengan musik jazz.

Kisah heroine ke-3, Hinata (Kawaei Rina) akan dimulai pada tahun 1965 di Kyoto. Ia adalah puteri dari Rui dan cucu dari Yasuko. Kisahnya akan diwarnai oleh drama sejarah. Hinata-lah nantinya yang akan menyatukan kembali nenek dan ibunya yang setelah sekian lama terpisah.

Dari Showa ke Heisei dan Reiwa, 3 generasi heroine akan menghadapi tantangan dari era tersebut. Fashion, kisah cinta, pekerjaan, pernikahan dan cara hidup mereka akan mewarnai drama ini. Dan ada Radio English Course yang menemani perjalanan hidup ketiganya.

 
CHARACTERS
 
=OKAYAMA-HEN, Tema: toko manisan=
 
 
 Kamishirasihi Mone as Tachibana Yasuko
 
Yasuko dilahirkan pada 22 Maret 1925, tepat saat hari dimana radio pertama kali mengudara di Jepang. Ia adalah puteri dari pemilik toko manisan di pusat perbelanjaan kota Okayama. Ia dikelilingi oleh keluarga yang hangat, seorang anak gadis yang dicintai oleh keluarganya. Ia adalah gadis biasa yang menyukai pasta kacang merah dan fashion, ia juga adalah kanban musume dari toko keluarganya 'Tachibana'.

Ia diharapkan oleh keluarganya untuk mewarisi toko manisan keluarganya, tapi Perang Dunia II mengubah takdirnya. Suaminya meninggal dunia dalam perang. Pertemuannya dengan radio English Course yang mulai disiarkan di radio, yang membuatnya belajar bahasa Inggris akan mengubah takdirnya sekali lagi. Ia meninggalkan puterinya di Jepang dan berangkat ke Amerika.
 
Bukan dalam sinopsis official, tapi dikatakan bahwa itu adalah pilihan satu-satunya Yasuko untuk hidup saat itu.

Komoto Masahiro as Tachibana Kinta
Ayah Yasuko. Seorang ayah yang heboh dan terang-terangan, menyukai seni pertunjukan. Ia adalah generasi kedua dari toko manisan Tachibana dan berhati-hati dalam menjaga pasta kacang merah di toko mereka.
 
Nishida Naomi as Tachibana Koshizu
Ibu Yasuko. Seorang ibu yang baik dan selalu berdoa untuk kebahagiaan keluarga. Bersama suaminya menjalankan toko manisan keluarga.
 
Hamada Gaku as Tachibana Santa
Ia adalah anak pertama sekaligus putra tertua dari keluarga Tachibana. Kakak laki-laki Yasuko. Sebagai putera tertua, ia diharapkan mewarisi bisnis keluarga, ia bahkan sudah training di toko manisan tapi ia sama sekali tidak tertarik mewarisi bisnis keluarga. Ia sering bertengkar dengan ayahnya karena hal itu.
 
Owada Shinya as Tachibana Kinetaro
 Kakek Yasuko, generasi pertama pembuat manisan Tachibana. Ia adalah orang yang sangat ketat dalam mengajari puteranya dan cucunya Santa dalam membuat manisan. Tapi ia adalah kakek yang penyayang bagi Yasuko.
 
Washio Machiko as Tachibana Hisa 
Nenek Yasuko. Tipe yang solid dan kepalanya bisa bergerak dengan cepat tanpa menggerakkan badannya. Ia adalah pembuat pasta kacang merah untuk manisan keluarga Tachibana.

Matsumura Hokuto as Kijima Minoru
Seorang mahasiswa yang ingin mengembangkan bisnis tekstil keluarganya ke luar negeri. Ia adalah seorang anak muda yang baik dan lancar berbahasa inggris. Dia adalah orang yang memperkenalkan bahasa inggris pada Yasuko dan pertemuan Yasuko dengannya akan mengubah takdir Yasuko. 

Murakami Nijiro as Kijima Isamu
Ia adalah teman sekelas Yasuko sejak sekolah dasar, seorang anak laki-laki yang sangat menyukai baseball. Tujuannya adalah menuju Koshien bersama tim baseballnya. Ia sangat menghormati kakak laki-lakinya, Minoru. Ia menyukai Yasuko, karena itu ia tidak bisa jujur dan sering membuat membuat Yasuko kesal karena memanggilnya dengan 'anko' (kacang merah). Ia selalu memberikan sesuatu pada Yasuko.

Danta Yasunori as Kijima Senkichi
Seorang tokoh berpengaruh di Okayama yang menjalankan bisnis tekstil. Ayah dari Minoru dan Isamu. Ia bertujuan untuk memperluas bisnis keluarga ke luar negeri bersama pewarisnya, Minoru.

YOU as Kijima Midori
Ibu dari Minoru dan Isamu. Ia dibesarkan sebagai wanita anggun dari keluarga berada. Ia selalu terlihat elegan dan cantik. Ia sangat mencintai dua puteranya dan itu akan menjadi dinding besar bagi Yasuko nantinya.

Okada Yui as Kijima Yukie
Ia adalah seorang maid yang melayani keluarga Kijima. Ia pekerja keras yang mempunyai kepribadian sederhana. Entah kenapa dia punya perasaan campur aduk terhadap Yasuko.
(Di perkenalan karakter awal drama ini, aku yakin NHK menulis kalau Yukie adalah menantu keluarga Kijima, tapi sepertinya diubah saat official site rilis).

Nishikawa Kanoko as Murano Tami
Ia adalah maid senior yang melayani keluarga Kijima dengan sepenuh hati. Ia selalu ceria dan mendukung kehidupan keluarga Kijima.

Ono Karin as Mizuta Kinu
Ia adalah teman masa kecil Yasuko. Seorang gadis yang terlihat keren dan selalu mendukung Yasuko. Ia adalah puteri dari pemilik kedai tahu di pusat perbelanjaan Kota Okayama.

Asagoe Goe as Mizuta Uhei
Pemilik kedai tahu di pusat perbelanjaan kota Okayama. Ayah Kinu. Ia berteman baik dengan ayah Yasuko. Tipe ayah yang ceria dan selalu menghidupkan suasana.

Komaki Megumi as Mizuta Hanako
Istri Uhei dan ibu Kinu. Bersama suaminya ia menjalankan kedai tahu di pusat perbelanjaan kota Okayama. Ia adalah ibu yang ceria.

Horibe Keisuke as Akanishi Kichibe
Pemilik dari salah satu toko di pusat perbelanjaan kota Okayama. Ia adalah yang pertama kali membeli radio di kota itu. Ia adalah pria yang pelit.
 
Miyajima Mai as Akanishi Kiyoko
Istri Kichibe. Seorang wanita yang lemah kembut dan ramah. Ia tetap mendukung suaminya meski suaminya terkenal pelit karena ia tahu hal-hal baik yang orang lain tidak tahu.
 
Nakagawa Seiichiro as Akanishi Kichiemon
 Anak laki-laki Kichibe dan Kiyoko. Ia sangat menyukai makanan di toko keluarga Tachibana jadi ia sering berbelanja kesana. Ia adalah tipe anak yang kalem.
 

 Sera Masanori as Yanagisawa Teiichi
 Ia membuka sebuah cafe/kedai kopi bernama 'Dippermouth Blues' dimana pengunjung bisa menikmati kopi dan musik jazz. Ia sangat menyukai musik jazz dan mengumpulkan banyak rekaman dari luar negeri.
 
 Maeno Tomoya as Yanagisawa Kenichi
 Ia adalah putera Teiichi yang ikut menjalankan kedai kopi bersama ayahnya.
 
 
 Sada Masashi as Hirakawa Tadaichi
Ia adalah pengajar populer dari NHK Radio English Course 'Come Come English' yang mulai mengudara setelah Perang Dunia II berakhir. Lagu pembuka dari siaran ini mengandung lirik 'come come everybody' menjadi populer dan menyebabkan english boom di Jepang pada masa itu.
 
 Konno Mahiru as Ogawa Sumiko
Seorang ibu rumah tangga yang Yasuko temui di Osaka. Kegiatan rutin keluarga mereka adalah mendengarkan radio English Course 'Come Come English' setiap hari. Ia secara kebetulan membantu Yasuko.
 
 Tokui Yu as Kawamote no Tanaka
Seorang penagih hutang yang tiba-tiba datang ke rumah keluarga Tachibana karena ulah kakak laki-laki.
 
 Wakai Midori as Ogura Kuma
Ia adalah pemilik rumah kos tempat Minoru tinggal di Osaka. Ia punya rasa ingin tahu yang kuat dan selalu memperhatikan hubungan Yasuko dan Minoru. Ia akan mendukung kehidupan Yasuko nantinya.
 
 Takei So as Kanda Takeshi
Tentara kerajaan. Ia adalah letnan kolonel angkatan laut yang menilai dengan tinggi kualitas produk dari bisnis tekstil keluarga Kijima. Ia akan memesan kain dari bisnis keluarga Kijima untuk menjadikannya seragam militer.
 
 Murasame Tatsumasa as Robert Rosewood
Seorang perwira dari pasukan eskpedisi. Yasuko membantunya saat ia kesulitan menggunakan bahasa inggris di Jepang. Bagi Yasuko yang hanya belajar bahasa inggris dari radio English Course, pertemuannya dengan Robert ini akan menjadi titik balik besar dalam hidupnya.
 
 
 =OSAKA-HEN, Tema: musik jazz=
 
 
 Fukatsu Eri as Kijima Rui
 
Ia dilahirkan dalam keluarga Kijima sebagai puteri dari Yasuko. Ia dibesarkan di Okayama sampai ia berusia 18 tahun. Ibunya, Yasuko, meninggalkannya saat ia masih kecil dan tidak pernah kembali, ia sangat membenci bahasa inggris karena sudah merebut ibunya darinya.

Karena alasan tertentu, ia meninggalkan Okayama dan mulai tinggal di Osaka, berharap ia bisa hidup bebas. Ia kemudian berkenalan dengan keluarga pemilik bisnis laundry dan mulai bekerja disana. Ia adalah seorang pekerja keras yang tidak lama menjadi kanban musume dari laundry tersebut.

Pertemuan Rui dengan musik jazz akan membuka jalan hidup Rui.

Odagiri Joe as Ohtsuki Joichiro / Joe
Seorang pria misterius yang selalu mengunjungi tempat kerja Rui untuk mencuci baju. Tidak tahu siapa nama atau alamatnya, dia segera menghilang dengan cepat. Selalu memiliki noda yang sama di bajunya. Seorang pria yang selalu membingungkan Rui dengan kata-katanya. Ia nantinya akan mengubah takdir Rui.

Ichikawa Mikako as Berry
Seorang mahasiswi yang mengunjungi jazz cafe. Ia terpesona pada Joichiro. Ia kelihatan seperti puteri daru keluarga kaya. Karena ia menyukai Joe, ia selalu penasaran dengan hubungan Rui. Ia mendekati Rui dengan rasa permusuhannya.

Saotome Taichi as Tommy
Seorang musisi di jazz cafe. Ia sangat populer dan punya banyak fans. Ia adalah pria baik yang tidak menghasilkan banyak uang.
 
Murata Takehiro as Takemura Heisuke
Ia adalah pemilik laundry tempat Rui bekerja. Ia mendirikan tokonya di Dotonbori. Dia adalah pria yang sopan dan percaya diri dengan keterampilan menyetrikanya. Dia baik kepada orang-orang. Secara kebetulan dia bertemu Rui dan menyambutnya untuk bekerja di tokonya.

Hamada Mari as Takemura Kazuko
Ia adalah istri dari Heisuke. Interaksi mereka seperti pasangan manzai. Ia sangat menyukai Rui dan memperlakukannya seperti putrinya sendiri, dan dengan hangat mengawasi Rui.

Kondo Yoshimasa as Kogure Yosuke
Ia adalah manager dan bartender di jazz cafe. Ia sepertinya mengetahui masa lalu Joe. Ia juga adalah pelanggan di laundry tempat Rui bekerja.

Shokufutei Shohei as Nishiyama Futoshi
Pemilik bioskop yang ada di dekat laundry tempat Rui bekerja. Ia adalah ketua RT disana. Ia mengkhawatirkan pengunjung bioskop yang semakin berkurang karena Televisi semakin populer, apalagi menjelang Olimpiade Tokyo.


=KYOTO-HEN, Tema: drama sejarah=

Kawaei Rina as Hinata

Kisah Hinata dimulai di Kyoto tahun 1965. Ia adalah puteri dari Rui. Ia sangat menyukai drama sejarah tapi kemudian menemukan tempatnya di radio English Course

***

Biasanya di Asadora NHK Osaka tidak akan ada husband hunting games alias siapa yang menikah dengan heroine pasti sudah ditentukan di sinopsis awal. Tapi kali ini sepertinya kita dibuat penasaran, terutama dengan heroine pertama. Yasuko dipastikan akan menikah dengan salah satu anak dari keluarga Kijima, karena puterinya Rui bermarga Kijima dan Rui juga dibesarkan oleh keluarga Kijima. Tapi keluarga Kijima mempunyai 2 orang anak laki-laki, sang kakak Minoru, seorang mahasiswa dan adik yang seumuran Yasuko, Isamu.

Sejak awal kita diberikan gambaran kalau Isamu menyukai Yasuko tapi dia tidak bisa mengatakannya dan malah berakhir sering mengejek Yasuko. Sementara itu, saat Yasuko ke Osaka suatu hari, dia bertemu dengan Minoru. Kalau dilihat bagaimana Yasuko menganggap dua kakak adik itu dari teaser, aku rasa Yasuko itu sukanya sama Minoru, karena dia sempat kelihatan malu-malu sama Minoru yang memang ganteng sih. Minoru juga nantinya yang memperkenalkan Yasuko pada radio English Course alias yang memperkenalkan bahasa inggris pada Yasuko. Dikatakan juga dalam official kalau Minoru ini nantinya berniat ke luar negeri untuk mengembangkan bisnis keluarga.

Pertanyaannya adalah, siapa yang akan dinikahi oleh Yasuko nantinya. Opsi pertama tentu saja Minoru. Karena sejak awal Yasuko suka sama Minoru, kemungkinan Minoru adalah cinta pertama Yasuko. Tapi kemudian karena perang, Minoru meninggal dan Yasuko nggak bisa berhenti memikirkan suami dan juga bahasa inggris dan karena suatu alasan ia pergi ke Amerika. Aku merasa kalau itu memang Minoru, mungkin Minoru saat perang ditempatkan di Amerika atau bagaimana, trus karena dikabarkan meninggal, Yasuko ingin memastikan makanya ia berangkat ke Amerika dan meninggalkan puterinya. Alasan dia nggak kembali ya masih belum pasti kenapa, bisa jadi disana dia tersesat atau bagaimana.
Dan opsi kedua adalah Isamu, teman masa kecil Yasuko. Tapi saat Isamu meninggal karena perang, aku rasa kurang kuat alasan Yasuko untuk ke Amerika kalau Isamu memang suaminya. Dan aku rasa nanti Isamu ini akan menikah dengan Yukie. Mungkin karena Isamu dekat dengan Yasuko, makanya Yukie nggak terlalu suka sama Yasuko, karena ya Yukie suka sama Isamu. Makanya juga di sinopsis awal drama ini dikatakan kalau Yukie adalah menantu keluarga Kijima.
 
Yang jelas diantara Matsumura Hokuto dan Murakami Nijiro, salah satu karakter mereka akan meninggal dalam perang.

Sementara itu untuk kisah Rui, aku nggak punya pilihan lain selain Odagiri Joe yang akan menjadi pasangan Rui. Tapi ya siapa tahu ada karakter yang muncul di pertengahan.
 
GALLERY
 

 Gambar pertama pengumuman heroine

Crank-in filming of Come Come Everybody
 
Poster shoot
 
Heroine baton pass ceremony dari Kiyohara Kaya (Okaeri Mone) ke Kamishiraishi Mone

Poster untuk Okayama-hen
 
 

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Ads Here

NOTE:

DILARANG RE-UPLOAD / COPY PASTE TULISAN DI BLOG INI!

JIKA INGIN SHARE, CUKUP LINK KE POSTINGANNYA SAJA, BUKAN ISINYA!


[Trivia] Japanese Movie Recommendations List

Karena ada banyak yang menanyakan rekomendasi untuk J-Movie, jadi aku memutuskan untuk membuat list rekomendasi Japanese Movi...

Popular Posts This Month

Actor / Actress

Airi Matsui Ando Sakura Anna Ishii Aoi Miyazaki Aoi Morikawa Aoi Wakana Aoi Yu Aom Sushar Araki Yuko Ayase Haruka Bebe Tanchanok Chen Duling Chiba Yudai Chinen Yuri Choi Ara Dai Lu Wa Daiki Shigeoka Darren Wang Dori Sakurada Eikura Nana Eita Elaiza Ikeda Fujiki Naohito Fuka Koshiba Fukagawa Mai Fukatsu Eri Fukuchi Momoko Fukushi Sota Fuma Kikuchi Fumi Nikaido Furuhata Seika Gao Zhi Ting Go Kyung Pyo Gong Yoo Gou Ayano Hamano Kenta Han Seung Yeon Han Yeri Hana Sugisaki Haru Kuroki Haruka Fukuhara Haruma Miura Haruna Kawaguchi Hasegawa Hiroki Hashimoto Ai Hashimoto Kanna Hayami Akari Hayato Isomura Higa Manami Hikari Mitsushima Hirano Sho Hiroki Narimiya Hirose Alice Hirose Suzu Honoka Yahagi Horii Arata Hou Ming Hao Hu Yi Tian Hwang Jung Eum Hyeri Igawa Haruka Imada Mio Inoue Mao Ishihara Satomi Jang Se Hyun Ji Soo Ji Woo Joo Won Jun Shison Jung So Min Kaku Kento Kamiki Ryunosuke Kamishiraishi Moka Kamishiraishi Mone Kaname Jun Kanichiro Kanjiya Shihori Kasumi Arimura kawakami juria Kei Tanaka Kengo Kora Kentaro Kento Hayashi Kento Nagayama Kim Go Eun Kim Ji Won Kim Min Suk Kim So Hyun Kim Soo Hyun Kim Tae Ri Kim Woo Bin Kim Yoo Bin Kim Yoo Jung Kim Yoo Mi Kinami Haruka Kiritani Kenta Kitamura Takumi Kiyohara Kaya Kiyohara Sho Komatsu Nana Koseki Yuta Kou Shibasaki Kubota Sayu Kudo Asuka L Lee Bo Young Lee Chung Ah Lee Dong Hwi Lee Dong Wook Lee Gi Kwang Lee Jong Suk Lee Joon Lee Soo Hyuk Lee Yoo Jin Li Lan Di Lily Franky Mackenyu Mahiro Takasugi Maika Yamamoto Maki Horikita Makita Aju Mamiya Shotaro Marie Itoyo Masahiro Higashide Masaki Okada Masaki Suda Masataka Kubota Matsumoto Jun Matsushima Nanako Mayu Matsuoka Mei Nagano Mikako Tabe Mike D angelo Min Do Hee Minami Hamabe Minami Sara Mio Yuki Mirai Moriyama Mirai Shida mirai suzuki Mitsuki Takahata Mitsushima Shinnosuke Miwa Miyazawa Hio Miyu Yoshimoto Mizuki Yamamoto Moe Arai Mone Kamishiraishi Mugi Kadowaki Nadine Lustre Nagasawa Masami Nagase Ren Nakajima Kento Nakamura Tomoya Nao Nao Matsushita Nijiro Murakami Nounen Rena Okada Kenshi Osamu Mukai Otani Ryohei Park Bo Gum Park Eun Bin Park Hae Jin Park Seo Joon Park Shin Hye Pattie Ungsumalynn Phan Pagniez Reina Visa Rena Matsui Riho Yoshioka Rina Kawaei Ryo Ryusei Ryo Yoshizawa Ryoma Takeuchi Ryota Katayose Ryu Hwa Young Ryu Jun Yeol Sagara Itsuki Sairi Itoh Saito Takumi Sakaguchi Kentaro Sakuma Yui Sakurako Ohara Sato Kanta Satoshi Tsumabuki Seino Nana Seo Hyun Jin Seto Koji Shen Yue Shim Eun Kyung Shimon Okura Shin Hyun Soo Shirota Yuu Shohei Miura Shono Hayama Shuhei Nomura Shunya Shiraishi sometani shota Son Seung Won Song Ha Yoon Suga Kenta Sun Woong Suzuki Ryohei Suzy Taiga Taishi Nakagawa Takahashi Issei Takanori Iwata Takayuki Yamada Takeru Sato Takuya Kusakawa Tamaki Hiroshi Tao Phiangphor Tasuku Emoto Tomita Miu Tomoshita Yamashita Tori Matsuzaka Toyokawa Etsushi Tsubasa Honda Tsuchiya Tao Uchida Rio Ueno Juri Wan Peng Yamazaki Kento Yamoto Yuma Yo Oizumi Yoo In Na Yoo Seung Ho Yook Sung Jae Yoon Park Yoon So Hee Yoshine Kyoko Yosuke Sugino Yu Aoi yua shinkawa Yui Aragaki Yuina Kuroshima Yuki Furukawa Yuki Izumisawa Yuki Yamada Yukino Kishii Yuko Oshima Yuna Taira Yuriko Yoshitaka Yuta Hiraoka Yuya Matsushita Yuya Yagira Zhang Yao

Drama / Movie

3A 99.9 A Love So Beautiful A Story of Yonosuke Age of Youth 2 Always Sunset on Third Street amachan Anikoma Anohana Anone Ao Haru Ride Arbitratily Fond Asa ga Kita Ashi Girl At Cafe 6 Beppin-San Biscuit Teacher and Star Candy Bittersweet Boku Dake ga Inai Machi Boku no Ita Jikan Boukyaku no Sachiko Bubblegum Cafe Waiting Love Carnation Chia Dan Chihayafuru Chimudondon Chugakusei Nikki Churasan Come Come Everybody Crybaby Pierrot's Wedding Crying Out Love in the Center of the World Daily Lives of High School Boys Dating DNA Departures Eulachacha Waikiki Evergreen Love Father is Strange Fight Fleet of Time Forever Young Frankenstein no Koi From Five to Nine Gakko no Kaidan Gegege no Nyobo Gochisousan God Gift Good Morning Call Good Morning Call 2 Goon Ju Hana and Alice Hana Nochi Hare Hanako to Anne Hanbun Aoi Haruchika Hirunaka no Ryuusei Hirune Hime Hiyokko Honey and Clover Hot Road Hyouka I Love You in Tokyo I Want to Eat Your Pancreas If We Were A Season Itakiss LIT Itakiss LIT S2 Itakiss Movie Kahogo no Kahoko Kakegurui Kaze no Haruka Keiji Yugami Kidnap Tour Kiki Delivery Service Kimi no Na Wa Kingyo Club Kiss Me Thailand Koe no Katachi Koinaka Kuragehime Linda Linda Linda Little Forest Love Letter Lucky Romance Ma Boy Maiagare Man From The Stars Manpuku March Comes in Like a Lion Mare Massan May Who? Meteor Garden 2018 Moriyamachu Driving School My Huckleberry Friends My Husband Can Not Work My Little Sweet Pea My Old Classmate Nagi no Asukara Narratage Natsuzora Nodame Cantabile Oboreru Knife Ochoyan Ohisama Okaeri Mone Omotesando On The Wings of Love One Million Yen Girl One Week Friends Operation Love Orange Orange Days Ore Monogatari Our Little Sister Our Times Peach Girl Pinocchio Princess Hours Thailand Rage Rainbow Song ReLIFE Reply 1988 Romance Full of Life Sannin No Papa she was pretty Shigatsu wa Kimi no Uso Sing Salmon Sing Solanin Sound of Your Heart Splish Splash Love Ssam My Way Strobe Edge Sukina Hito ga Iru Koto Teiichi no Kuni Tenno no Ryoriban The 100th Love The Anthem of the Heart The Best Hit The Great Passage The Left Ear The Woodsman and The Rain The World of Us Today's Kira-kun Todome no Kiss Toki wo Kakeru Shojo Tokyo Tarareba Girls Tomorrow Cantabile Tonari no Kaibutsu-kun Toto Nee Chan Twenty Years Old Twilight Saya in Sasara Uchiage Hanabi Under the Hawthorn Tree Unnatural Wakamonotachi Warotenka We All Cry Differently What A Wonderful Family When We Were Young While You Were Sleeping Wise Prison Life Wood Job Yellow Elephant Yesterday Once More Your Lie in April Youth Over Flowers

Blog Archive

Advertise here

Recent Comments

Random Posts