Sabtu, 30 Oktober 2021

[Review] First Impression J-Drama: Konin Todoke ni Han wo Oshita dake desu ga (2021)

Suka banged sama peran Sakaguchi Kentaro dalam asadora Okaeri Mone yang baru saja tamat, aku penasaran dengan drama barunya setelah menyelesaikan syuting asadora. Ini pertama kalinya Sakaguchi Kentaro bermain dalam drama romantic comedy, tentu saja penasaran. Aku rasa Sakaken ngambil peran itu karena karakter tsundere-nya di Okaeri Mone (pas awal-awal tayang) menarik banyak perhatian.

Drama itu adalah Konin Todoke ni Han wo Oshita dake desu ga atau Only Just Married yang tayang di TBS. Drama ini disingkat TBS sebagai Hannoshi, tapi aku lebih suka menyingkatnya Konin Todoke 😂 Drama ini tayang di slot Selasa pukul 10 malam, yaitu slot mune-kyun-nya TBS alias drama-drama romantis yang populer di TBS tayang pada slot ini. Misalnya season sebelumnya ada Promise Cinderella, KikazaruKoi, Oh My Boss!, KoiTsuzu, Nigehaji dan lain-lain.
 
Konin Todoke diangkat dari manga dengan judul sama karya Aoharu Yuki yang dipublikasikan pertama kali pada tahun 2017. Drama ini disutradarai oleh Kaneko Fuminori (Koi wa Tsuzuku yo Dokomademo) dan Takemura Kentaro (MIU404) sedangkan naskahnya ditulis oleh Tanabe Shigenori (Oh! My Boss!) dan Okazaki Satoko (Harumatsu Bokura). Drama ini dibintangi oleh Seino Nana (Kyo kara Ore wa, Shiro Kuro, Konoduri), Sakaguchi Kentaro (Okaeri Mone, Signal, Konodouri), Maeno Tomoya (G Senjou no Anata to Watashi, Koinaka, Warotenka), Kurashina Kana (Oh! My Boss! , Ore no Hanashi wa Nagai, Tokusatsu Gagaga), Takasugi Mahiro (Watashitachi wa Douka Shiteiru, Takane to Hana, Kakegurui), Fukagawa Mai (Mada Kekkon Dekinai Otoko, Manpuku, Ai ga Nanda) dan lain-lain.
 

Drama ini menceritakan tentang seorang gadis mandiri yang tidak punya niat untuk menikah dalam waktu dekat karena ia bahagia sebagai single. Tapi suatu hari ia langsung dilamar oleh seorang pria yang baru pertama kali ia temui. Ditambah lagi pria itu nggak benar-benar cinta, nggak mengharapkan kehidupan pasangan suami istri yang selama ini diinginkan orang lain, ia cuma pengen title pria yang sudah menikah saja. Jelas saja gadis itu langsung menolak. Tapi gadis itu kemudian mendapat masalah keuangan dan ya seperti yang bisa ditebak sejak awal, keduanya mulai menikah kontrak. Klise banged kan?
Awalnya aku nggak niat nonton sih, cuma tertarik aja karena Sakaken. Soalnya bosan dengan cerita kawin kontrak. Tapi setelah ditonton kok asik gitu. Selain karena karakternya yang unik dan ada sisi lucu/imut-nya, kisahnya juga nggak semembosankan yang aku bayangkan.
 
Awalnya aku juga kurang sreg sama Seino Nana, bukan karena aktingnya, tapi karena kalau dia yang main nggak bisa diship sama Sakaken, mengingat Seino Nana kan sudah menikah dengan Ikuta Toma. Apalagi saat syuting drama ini dia sedang hamil lho. Ship adalah salah satu yang penting dalam sebuah drama romance kalau menurutku 😂
Tapi setelah menonton dua episode pertama, asik-asik aja kok nggak ngeship pasangan ini, nikmati aja kelucuan mereka berdua, seorang pria tsundere dan gadis mandiri. Apalagi disini karakter Sakaken agak mirip dengan Suganami sensei, ada sisi lucunya tapi yang ini lebih cool. Dan ada maskotnya juga dimana dalam drama ini tokoh utamanya punya kucing peliharaan lucu banged, muka kucingnya kayak marah dan kucingnya kalem. duh.

Dulu aku pernah post di twitter kalau ada gosipnya kalau sebenarnya karakter yang akan dimainkan Sakaken di Okaeri Mone adalah untuk Takasugi Mahiro. Tapi karena Mahi keluar dari agensinya, dia menolak main asadora, makanya karakternya dimainkan Sakaken yang saat itu harusnya memainkan karakter lain. Jadi melihat keduanya ada di drama ini ya menarik aja gitu. Meski gosip itu nggak terlalu heboh sih, tapi aku sempat baca.
 
 
Seperti yang sudah aku ceritakan sedikit di atas, tokoh utama drama ini adalah Okada Akiha (Seino Nana), wanita 27 tahun yang bekerja sebagai designer di sebuah rumah design. Ia adalah tipe wanita yang menikmati hidup sebagai wanita single, bukannya karena tidak tertarik dengan percintaan, hanya saja apa yang orang impikan tentang pernikahan, ia sama sekali tidak menganggapnya sesuatu yang WAH. Ia lebih suka single, bekerja pekerjaan yang ia sukai, pulang ke rumah makan sambil menonton film yang ia sukai dengan pakaian simple. Ia cukup bahagia dengan kehidupannya sekarang.

Suatu hari, saat ia makan di sebuah restoran keluarga, ia melihat seorang pria menyerahkan formulir pernikahan sambil melamar wanita yang ada di hadapannya. Akiha sudah excited banged tapi pria itu malah mendapat lemparan air dari sang wanita. Akiha berfikir ia tak akan melihat pria itu lagi, tapi siapa sangka ia bertemu lagi saat rekan kerjanya mengajak makan bareng dengan klien. Akiha mengetahui pria itu bernama Momose Shu (Sakaguchi Kentaro). Akiha pikir Momose tak ingat padanya jadi ya dia biasa saja. Saat itu mereka mengobrol mengenai pernikahan dan tiba-tiba Momose mengajak Akiha menikah. Akiha langsung shock, ia sampai menyemburkan bir yang ada di mulutnya di wajah Momose. Akiha tentu kesal banged karena baru kemaren di tolak oleh pacarnya, sekarang malah melamar wanita yang baru ia temui.

Tapi Momose ternyata serius. Ia bahkan menemui Akiha secara pribadi di depan toilet untuk menyatakan ketulusannya kalau ia benar-benar ingin menikah dengan seseorang demi status 'pria yang sudah menikah'. Ia mencari partner yang sepemikiran dengannya tanpa mengharapkan glory-nya sebuah pernikahan dan ia pikir Akiha orang yang cocok. Akiha kesal lagi dan melempar air pada Momose untuk kedua kalinya.

Saat kembali ke tempat duduknya, Akiha mendapat telpon kalau neneknya masuk rumah sakit dan ia harus pergi. Momose menawarkan diri mengantarnya. Ternyata nenek baik-baik saja dan excited melihat Akiha membawa seorang pria padanya. Saat Akiha menemui dokter untuk mendengarkan kondisi neneknya, Momose benar-benar mencoba mengakrabkan diri dengan nenek. Ia bahkan mengatakan kalau ia pacar Akiha dan akan melamar Akiha, ia bahkan menunjukkan ia sudah membawa kertas registrasi pernikahan. Akiha cuma bisa melongo melihat hal itu. Dokter memberitahu kalau jantung nenek sedang tidak bagus, jadi nenek nggak boleh mendapat kabar yang membuat jantungnya sakit. Makanya Akiha nggak bisa mengatakan yang sebenarnya dihadapan nenek. Aku rasa Momose benar-benar merasa Akiha target yang cocok makanya ia berusaha banged untuk meyakinkan Akiha menikah kontrak dengannya. Ia bahkan membuat Akiha menulis nama di kertas registrasi pernikahan agar nenek merasa lega. Tapi tentu saja Akiha nggak lupa untuk meminta kertasnya kembali.

Malam itu juga, Akiha mendapat telpon dari adik neneknya yang ingin menjual kedai karena butuh biaya agar perusahaannya tidak bangkrut. Kedai itu adalah kedai kesayangan nenek dan Akiha punya banyak kenangan disana. Kedai itu memang milik nenek, tapi tanahnya atas nama adik neneknya dan adik nenek berencana membicarakan itu pada nenek. Akiha takut neneknya nanti shock, jadi ia mengatakan kalau ia akan mengusahakan uang yang jumlahnya 7 juta yen. Momose menggunakan kesempatan itu untuk meminjamkan uang pada Akiha dengan syarat mereka harus menikah. Dan tentu saja Akiha marah, sebutuh apapun dia uang, dia nggak akan menikah dengan alasan seperti itu.

Tapi mendapatkan uang sebanyak itu tidak lah mudah. Uang tabungan Akiha hanya 2 juta yen. Akiha bahkan menjual semua yang ada di rumah kecuali sofa dan harganya nggak seberapa. Ayah dan ibunya asik liburan di luar negeri dan ia tak bisa meminta pada mereka. Akiha bahkan nggak mau ikut makan sama rekan kerjanya lagi karena ia berhemat. Tengah malam saat ia kelaparan dijalan, ada pria baik yang memperlihatkan padanya toko barang sehari-hari yang murah, dia membeli beras disana untuk dimasak, tapi baru ingat dia sudah menjual rice cookernya. Saat Akiha pusing dan adik neneknya menelpon lagi agar uangnya cepat diberikan, Akiha tidak punya pilihan lain lagi. Akhirnya ia menerima permintaan Momose untuk menikah dengannya.

Masalah langsung terselesaikan dalam sekejab. Akiha dan Momose pindah ke rumah pengantin baru mereka, sebuah rumah yang gede banged, bukan apartemen pula = rumah mahal. Kalau nggak salah Momose mengatakan kalau itu rumah bosnya yang dipinjamkan bos padanya. Momose punya kucing lucu bernama Omochi yang belum sempat ia katakan pada Akiha, untungnya Akiha pencinta kucing, jadi nggak masalah kalau ada peliharaan di rumah. Karena mereka tidak benar-benar menikah, ya jelas mereka punya peraturan di rumah, personal space mereka hanya kamar masing-masing, terutama Akiha. Mereka menggunakan piring dan gelas yang berbeda, nggak boleh menganggu kehidupan pribadi dan lain-lain. Mereka membuat peraturan share house mereka. Akiha akan menjadi istri Momose sampai ia bisa melunasi hutang. Momose bahkan menggantung papan di rumah mereka yang bertuliskan jumlah hutang Akiha.

Mereka baru kenalan kira-kira seminggu dan langsung menikah, tinggal serumah, maka kebiasaan akan terlihat dan mereka berdua benar-benar bertolak belakang. Momose ternyata pria yang sulit bangun pagi. 3 alarm berbunyi keras setiap pagi memekakkan gendang telinga Akiha setiap pagi, membuat dia kurang tidur. Akiha juga nggak sengaja memanggang Mochi di sebuah piring milik Momose yang seharusnya nggak boleh di panggang. Akiha dimarahi karena hal itu. Karena hal itu juga Akiha memutusakn menginap beberapa hari di kantor + dia sedang mengerjakan desain penting. Untung saja Momose tipe yang tahu meminta maaf, ia bahkan menjemput Akiha ke tempat kerja, memintanya pulang. Aww~
Keduanya mulai terbuka satu sama lain dan akhirnya mendaftarkan pernikahan mereka ke dukcapil.

Momose bukan morning person, ia selalu kesulitan bangun tiap pagi bahkan dengan 3 alarm sekalipun, tapi ia akan mudah bangun jika dibangunkan oleh seseorang. Makanya Akiha bertugas membangunkan Momose setiap pagi. Akiha perlahan mulai berkenalan dengan keluarga Momose yang tiba-tiba datang ke rumah dan membuat Akiha kesulitan. Akiha jadi tahu kalau Momose punya 1 kakak laki-laki dan keluarganya ternyata punya toko bento. Suatu hari tokonya kekurangan orang karena ayah dan ibu ada urusan, jadi Akiha datang membantu disana karena ia akan digaji (Ia akan melakukan demi uang sekarang, supaya hutangnya bisa cepat lunas).

Awalnya Momose melarang Akiha bekerja disana, karena Akiha banyak ngomong nanti ketahuan kalau mereka cuma kawin kontrak. Tapi karena Akiha tetap ingin membantu, Momose sampai menuliskan list pertanyaan dan jawaban jika nanti ditanyakan oleh keluarganya. Di kedai bento keluarga Momose, Momo's Bento, Akiha berkenalan dengan istri abangnya Momose, alias kakak ipar Momose, Miharu (Kurashina Kana). Seorang istri yang sangat cantik dan menyegarkan. Di toko itu Akiha bertemu dengan wanita yang dulu pernah dilamar Momose di restoran keluarga dan tahu Akiha pasti cuma kawin kontrak dengan Momose. Akiha berusaha membuat wanita itu jangan membongkar rahasia mereka dengan membayarkan bento pesanan wanita itu. Dari wanita itu, Akiha jadi tau kalau seseorang yang disukai oleh Momose itu adalah seorang wanita yang senyumannya seperti bunga matahari.
 
Momose awalnya menolak membantu toko bento, tapi karena khawatir dengan Akiha, akhirnya dia datang ke sana sore harinya. Mereka makan malam bersama sambil mengobrol dan saat itu Akiha mengetahui kalau kakak iparnya ternyata teman sekolah Momose dulunya alias mereka seumuran.
Setelah melewati malam satu kamar bersama dimana mereka tidur berlawanan arah, Akiha dan Momose membantu kedai Momo's Bento pagi harinya. Hari itu tiba-tiba datang daging yang sangat banyak dan mereka nggak merasa memesannya. Akiha baru ingat kalau dia yang memesannya dan ternyata Akiha salah memesan. Momose marah pada Akiha karena hal itu dan meminta Akiha untuk pulang saja.

Malam saat Momose datang ke rumah keluarganya, ia membawa kucingnya Omochi bersamanya. Akiha menyadari kalau Omochi nggak sehat dan ia membawa Omochi ke rumah sakit hewan. Di sana ia bertemu dengan pria yang membelikannya beras malam itu, Makihara Yuito (Takasugi Mahiro) yang ternyata seorang dokter hewan. Saat di rumah, Akiha melihat akun IG Momo's Bento yang akan menjual menu baru, Momo's Burger besok, untuk memanfaatkan daging yang terlanjut dibeli. Akiha yang merasa bertanggungjawab memutuskan membuat design untuk flyer sepanjang malam dan besoknya ia membagikan di jalanan.
Momose yang melihat hal itu juga merasa kalau dia bersalah pada Akiha, dan akhirnya membantu Akiha menyebarkan flyer itu.

Karena merawat Omochi, Akiha jadi akrab dengan dokter hewan itu dan menceritakan mengenai temannya yang menikah kontrak. Makihara jadi tahu kalau Akiha cuma menikah kontrak.
Akiha juga nggak sengaja mengetahui kalau wanita yang tersenyum seperti bunga matahari yang disukai oleh Momose ternyata adalah kakak iparnya sendiri.

Begitulah akhir dari dari episode 2 drama Konin Todoke ni Han wo Oshita dake desu ga. Penasaran dengan kelanjutan kisahnya bagaimana. Bagaimana kedua pasangan akan saling jatuh cinta padahal mereka menikah cuma karena kebutuhan masing-masing. Tentu saja akan ada banyak halangan dan rintangannya. Kira-kira nikah kontrak mereka nanti ketahuan keluarga nggak ya, yang membuat mereka berpisah. Biasanya kan ketahuan gitu pas pertengahan lol.
Tapi aku nggak suka kisahnya jadi mellow, makanya aku harap dengan masalah yang mereka hadapi keduanya saling mengenal satu sama lain lebih dalam lagi. Jangan ada plot klise yang bikin malas nonton. 😂

Jika Sakaguchi Kentaro di Okaeri Mone memang bikin baper, maka Sakaguchi Kentaro di Konin Todoke juga semakin membuat baper. Ada beberapa bagian dari karakter mereka yang mirip. Drama ini sangat di rekomendasikan bagi kalian yang menyukai romcom dengan karakter tsundere tapi tsunderenya nggak jahat. Maskotnya Omochi juga lucu banged, meski nggak tampil banyak.

Share:

1 komentar:

  1. AAAA pengen nonton Sakaken, tapi masih belum bisa melepas image Suganami sensei.. butuh waktu dulu. sekarang masih bucin Okaeri Mone dulu

    BalasHapus

Translate

Ads Here

NOTE:

DILARANG RE-UPLOAD / COPY PASTE TULISAN DI BLOG INI!

JIKA INGIN SHARE, CUKUP LINK KE POSTINGANNYA SAJA, BUKAN ISINYA!


[Trivia] Japanese Movie Recommendations List

Karena ada banyak yang menanyakan rekomendasi untuk J-Movie, jadi aku memutuskan untuk membuat list rekomendasi Japanese Movi...

Popular Posts This Month

Actor / Actress

Airi Matsui Ando Sakura Anna Ishii Aoi Miyazaki Aoi Morikawa Aoi Wakana Aoi Yu Aom Sushar Araki Yuko Ayase Haruka Bebe Tanchanok Chen Duling Chiba Yudai Chinen Yuri Choi Ara Dai Lu Wa Daiki Shigeoka Darren Wang Dori Sakurada Eikura Nana Eita Elaiza Ikeda Fujiki Naohito Fuka Koshiba Fukagawa Mai Fukatsu Eri Fukuchi Momoko Fukushi Sota Fuma Kikuchi Fumi Nikaido Furuhata Seika Gao Zhi Ting Go Kyung Pyo Gong Yoo Gou Ayano Hamano Kenta Han Seung Yeon Han Yeri Hana Sugisaki Haru Kuroki Haruka Fukuhara Haruma Miura Haruna Kawaguchi Hasegawa Hiroki Hashimoto Ai Hashimoto Kanna Hayami Akari Hayato Isomura Higa Manami Hikari Mitsushima Hirano Sho Hiroki Narimiya Hirose Alice Hirose Suzu Honoka Yahagi Horii Arata Hou Ming Hao Hu Yi Tian Hwang Jung Eum Hyeri Igawa Haruka Imada Mio Inoue Mao Ishihara Satomi Jang Se Hyun Ji Soo Ji Woo Joo Won Jun Shison Jung So Min Kaku Kento Kamiki Ryunosuke Kamishiraishi Moka Kamishiraishi Mone Kaname Jun Kanichiro Kanjiya Shihori Kasumi Arimura kawakami juria Kei Tanaka Kengo Kora Kentaro Kento Hayashi Kento Nagayama Kim Go Eun Kim Ji Won Kim Min Suk Kim So Hyun Kim Soo Hyun Kim Tae Ri Kim Woo Bin Kim Yoo Bin Kim Yoo Jung Kim Yoo Mi Kinami Haruka Kiritani Kenta Kitamura Takumi Kiyohara Kaya Kiyohara Sho Komatsu Nana Koseki Yuta Kou Shibasaki Kubota Sayu Kudo Asuka L Lee Bo Young Lee Chung Ah Lee Dong Hwi Lee Dong Wook Lee Gi Kwang Lee Jong Suk Lee Joon Lee Soo Hyuk Lee Yoo Jin Li Lan Di Lily Franky Mackenyu Mahiro Takasugi Maika Yamamoto Maki Horikita Makita Aju Mamiya Shotaro Marie Itoyo Masahiro Higashide Masaki Okada Masaki Suda Masataka Kubota Matsumoto Jun Matsushima Nanako Mayu Matsuoka Mei Nagano Mikako Tabe Mike D angelo Min Do Hee Minami Hamabe Minami Sara Mio Yuki Mirai Moriyama Mirai Shida mirai suzuki Mitsuki Takahata Mitsushima Shinnosuke Miwa Miyazawa Hio Miyu Yoshimoto Mizuki Yamamoto Moe Arai Mone Kamishiraishi Mugi Kadowaki Nadine Lustre Nagasawa Masami Nagase Ren Nakajima Kento Nakamura Tomoya Nao Nao Matsushita Nijiro Murakami Nounen Rena Okada Kenshi Osamu Mukai Otani Ryohei Park Bo Gum Park Eun Bin Park Hae Jin Park Seo Joon Park Shin Hye Pattie Ungsumalynn Phan Pagniez Reina Visa Rena Matsui Riho Yoshioka Rina Kawaei Ryo Ryusei Ryo Yoshizawa Ryoma Takeuchi Ryota Katayose Ryu Hwa Young Ryu Jun Yeol Sagara Itsuki Sairi Itoh Saito Takumi Sakaguchi Kentaro Sakuma Yui Sakurako Ohara Sato Kanta Satoshi Tsumabuki Seino Nana Seo Hyun Jin Seto Koji Shen Yue Shim Eun Kyung Shimon Okura Shin Hyun Soo Shirota Yuu Shohei Miura Shono Hayama Shuhei Nomura Shunya Shiraishi sometani shota Son Seung Won Song Ha Yoon Suga Kenta Sun Woong Suzuki Ryohei Suzy Taiga Taishi Nakagawa Takahashi Issei Takanori Iwata Takayuki Yamada Takeru Sato Takuya Kusakawa Tamaki Hiroshi Tao Phiangphor Tasuku Emoto Tomita Miu Tomoshita Yamashita Tori Matsuzaka Toyokawa Etsushi Tsubasa Honda Tsuchiya Tao Uchida Rio Ueno Juri Wan Peng Yamazaki Kento Yamoto Yuma Yo Oizumi Yoo In Na Yoo Seung Ho Yook Sung Jae Yoon Park Yoon So Hee Yoshine Kyoko Yosuke Sugino Yu Aoi yua shinkawa Yui Aragaki Yuina Kuroshima Yuki Furukawa Yuki Izumisawa Yuki Yamada Yukino Kishii Yuko Oshima Yuna Taira Yuriko Yoshitaka Yuta Hiraoka Yuya Matsushita Yuya Yagira Zhang Yao

Drama / Movie

3A 99.9 A Love So Beautiful A Story of Yonosuke Age of Youth 2 Always Sunset on Third Street amachan Anikoma Anohana Anone Ao Haru Ride Arbitratily Fond Asa ga Kita Ashi Girl At Cafe 6 Beppin-San Biscuit Teacher and Star Candy Bittersweet Boku Dake ga Inai Machi Boku no Ita Jikan Boukyaku no Sachiko Bubblegum Cafe Waiting Love Carnation Chia Dan Chihayafuru Chimudondon Chugakusei Nikki Churasan Come Come Everybody Crybaby Pierrot's Wedding Crying Out Love in the Center of the World Daily Lives of High School Boys Dating DNA Departures Eulachacha Waikiki Evergreen Love Father is Strange Fight Fleet of Time Forever Young Frankenstein no Koi From Five to Nine Gakko no Kaidan Gegege no Nyobo Gochisousan God Gift Good Morning Call Good Morning Call 2 Goon Ju Hana and Alice Hana Nochi Hare Hanako to Anne Hanbun Aoi Haruchika Hirunaka no Ryuusei Hirune Hime Hiyokko Honey and Clover Hot Road Hyouka I Love You in Tokyo I Want to Eat Your Pancreas If We Were A Season Itakiss LIT Itakiss LIT S2 Itakiss Movie Kahogo no Kahoko Kakegurui Kaze no Haruka Keiji Yugami Kidnap Tour Kiki Delivery Service Kimi no Na Wa Kingyo Club Kiss Me Thailand Koe no Katachi Koinaka Kuragehime Linda Linda Linda Little Forest Love Letter Lucky Romance Ma Boy Maiagare Man From The Stars Manpuku March Comes in Like a Lion Mare Massan May Who? Meteor Garden 2018 Moriyamachu Driving School My Huckleberry Friends My Husband Can Not Work My Little Sweet Pea My Old Classmate Nagi no Asukara Narratage Natsuzora Nodame Cantabile Oboreru Knife Ochoyan Ohisama Okaeri Mone Omotesando On The Wings of Love One Million Yen Girl One Week Friends Operation Love Orange Orange Days Ore Monogatari Our Little Sister Our Times Peach Girl Pinocchio Princess Hours Thailand Rage Rainbow Song ReLIFE Reply 1988 Romance Full of Life Sannin No Papa she was pretty Shigatsu wa Kimi no Uso Sing Salmon Sing Solanin Sound of Your Heart Splish Splash Love Ssam My Way Strobe Edge Sukina Hito ga Iru Koto Teiichi no Kuni Tenno no Ryoriban The 100th Love The Anthem of the Heart The Best Hit The Great Passage The Left Ear The Woodsman and The Rain The World of Us Today's Kira-kun Todome no Kiss Toki wo Kakeru Shojo Tokyo Tarareba Girls Tomorrow Cantabile Tonari no Kaibutsu-kun Toto Nee Chan Twenty Years Old Twilight Saya in Sasara Uchiage Hanabi Under the Hawthorn Tree Unnatural Wakamonotachi Warotenka We All Cry Differently What A Wonderful Family When We Were Young While You Were Sleeping Wise Prison Life Wood Job Yellow Elephant Yesterday Once More Your Lie in April Youth Over Flowers

Blog Archive

Advertise here

Recent Comments

Random Posts