Jumat, 02 Februari 2018

[Casting News] Nakagawa Taishi, Sugisaki Hana, Takeuchi Ryoma, Sakaguchi Kentaro, Tsuchiya Tao, Furukawa Yuki, Ryusei Ryo, ect.


Winter dorama 2018 bahkan belum tayang separuh episodenya, Casting News menarik mulai muncul untuk spring drama 2018. Ada banyak sekali drama-drama menarik yang akan tayang mulai April 2018 mendatang. Tapi beberapa diantaranya yang paling menarik adalah yang akan dibintangi oleh para bintang muda yang sedang bersinar. Sepertoinya sih tahun ini akan menjadi tahun Hana Sugisaki, Takeuchi Ryoma, Sakaguchi Kentaro, Hamabe Minami dan aktris muda lainnya.

Ada banyak sekali list drama dan movie baru yang ingin aku tonton dan berikut ini beberapa casting news yang menarik^^~

Hana Nochi Hare: Hirano Sho, Sugisaki Hana dan Nakagawa Taishi

Sebelumnya ada kabar mengenai Hirose Suzu akan membintangi remake Hanayori Dango dan sepertinya itu adalah noise marketing untuk drama yang akan tayang di stasiun TV TBS berjudul "Hana Nochi Hare".
Hana Nochi Hare adalah sequel dari manga populer "Hanayori Dango" yang sebelumnya pernah dijadikan drama dengan judul sama yang dibintangi oleh Inoue Mao, Matsumoto Jun, Oguri Shun dll. TBS telah mengumumkan 3 tokoh utama drama ini yaitu Hirano Sho, Sugisaki Hana dan Nakagawa Taishi.
Aku nggak terlalu mengenal Hirano Sho, jadi nggak tau aktingnya bagus atau enggak dan malah berharap Taishi yang jadi tokoh utamanya.

Drama ini menceritakan 10 tahun setelah F4 + Tsukushi Makino lulus dari Eitoku Gakuen. Tokoh utamanya adalah Kakuragi Haruto (Hirano Sho) yang membentuk sebuah grup yang bernama C5. Ia adalah siswa Eitoku Gakuen yang pernah diselamatkan oleh Domyouji Tsukasa dan berusaha untuk mempertahankan keelitan dari Eitoku Gakuen, karena ia khawatir terjadi kemunduran di sekolah setelah F4 lulus..
Female lead drama ini adalah Edogawa Oto (Sugisaki Hana) yang berasal dari keluarga miskin tapi berpura-pura menjadi orang kaya agar bisa diterima di Eitoku Gakuen. Awalnya keluarga Edogawa adalah keluarga kaya, tapi mengalami kebangkrutan. Ayahnya kabur drai rumah dan Oto hidup bersama ibunya. Ia bekerja sambilan di sebuah minimarket, juga melakukan pekerjaan rumah.
Oto mempunyai tunangan yang bernama Hase Tenma (Nakagawa Taishi), yang merupakan teman masa kecilnya, seorang siswa populer dan ketua osis dari sekolah rival Eitoku Gakuen, Momonozono Academy. (cr. Jdramas.wordpress.com)..

Aku sangat menantikan drama ini, mengingat bintangnya ada Hana dan Taishi, aduh, kesayangan banged. Mereka adalah aktor yang akan bersinar kelak, 2 aktor yang menjanjikan.
Aku belum membaca manganya, jadi aku memang 100% nggak tahu bagaimana kisahnya. Tapi dilihat dari plot-nya sih menarik, cuma lagi-lagi si gadis miskin dan pria kaya HAHAHAHAHAHA.
Semoga bisa populer deh, nggak sabar XD

Drama ini akan tayang di TBS mulai April 2018.

Gohan Taisakushitsu: Furukawa Yuki

Furukawa Yuki sepertinya nggak pernah istirahat ya, tiap musim selalu muncul dengan drama terbarunya. Kali ini Furukawa Yuki dicast dalam drama yang berjudul Gohan Taisakushitsu atau Misjudgement Countermeasure Office yang dibintangi oleh Hiroshi Tachi dan Hoshino Mari.
Dalam drama ini, Yuki akan berperan sebagai seorang pengacara muda.

Drama ini menceritakan tentang seorang detektif yang pensiun, pengacara muda dan seorang jaksa yang bekerja di sebuah tempat yang diberi nama Gohan Taisakushitsu. Mereka akan memecahkan berbagai kasus tentang kematian dan untuk memerika kembali apakah ada kesalahan dalam penyelidikan, atau sejenisnya.
Hmmmm, drama kayak gini bukan tipe aku sih, tapi kita liat nanti bagaimana dramanya HAHAHHAHA

Drama ini akan tayang di WOWOW pada Mei 2018.

Cheer Dance: Tsuchiya Tao

TBS sudah mempersiapkan drama yang akan tayang pada musim panas 2018 mendatang, yaitu remake dari movie Let's Go Jets yang berjudul "Cheer Dance". Drama ini akan dibintangi oleh Tsuchiya Tao.
Versi Movie dari Let's Go Jets diangkat dari kisah nyata sebuah klub Cheer Dance bernama 'JETS' dari Fukui Chou High School yang memenangkan kompetisi cheer dance di Amerika.

Sang tokoh utama yang akan diperankan oleh Tsuchiya Tao tersentuh saat melihat penampilan klub Cheer Dance SMA Fukui saat ia masih kecil dan bermimpi untuk masuk ke klub tersebut. Tapi ia lemah dalam olahraga dan dia juga tidak terlalu pintar, sementara untuk masuk ke SMA itu, setidaknya kalau nggak jago olahraga harus pintar. Dan lagi, SMA Fukui itu ada di kota sebelah tempat tinggalnya.
Tapi ia tidak menyerah dan kecintaannya pada cheerleading tetap besar. Suatu hari, seorang siswi pindahan dari Tokyo mengajaknya untuk ikut cheerleading dan itu membuat sang gadis bersemangat. Keduanya kemudian membetuk klub Cheerleading dan bermimpi untuk mengalahkan JETS.

Nah, setelah baca plotnya, drama ini akan punya kisah yang berbeda dengan movienya, jadi sebenarnya bukan remake, melainkan kelanjutannya, setelah JETS memenangkan kompetisi Amerika. Aku sangat berharap Suzu dkk akan tampil dalam drama ini sebagai cameo.

Drama ini dijadwalkan tayang pada Juli 2018.

Black Pean: Ninomiya Kazunari

Rumor mengenai drama ini sempat heboh banged, kalau aku sih bukan karena Nino, tapi karena supporting cast-nya. Sayangnya supportingnya belum diumumkan, baru nama Nino saja yang sudah dikonfirmasi.
Drama ini diangkat dari novel Black Pean 1988 dan akan menceritakan tentang seorang dokter jenius, ia mempunyai kemampuan 100% akan berhasil jika melakukan operasi, bahkan yang sulit sekalipun. Tapi sifatnya sangat buruk, ia sangat arogan jadi yang lain memanggilnya 'OP Devil'.

Aku kurang suka drama kedokteran, tapi aku jadi ragu karena rumornya Takeuchi Ryoma akan bermain dalam drama ini. Nama Takeuchi Ryoma dan Aoi Wakana belum disebutkan dalam official news yang keluar hari ini, tapi biasanya sih ya, kalau udah rumor, 90% itu benar.
Semoga Ryoma main dalam drama ini, pengen liat dia make jas dokter HAHAHHAA *kalau memang perannya seorang dokter* LOL.

Drama ini akan tayang di TBS mulai April 2018, menggantikan drama saudaranya Matsujun, 99.9 season 2 (aku sedang nonton yang season 1, asik banged XD ).

Signal: Sakaguchi Kentaro

Sakaguchi Kentaro akhirnya mendapatkan peran utama pertamanya setelah debut akting sejak tahun 2014 lalu. Sakaken akan membintangi drama berjudul "Signal" yang merupakan remake dari Drama Korea berjudul sama, yang dibintangi oleh Lee Je Hoon pada tahun 2016 lalu.
Dalam drama ini, Sakaken akan memerankan karakter Lee Je Hoon, Park Hae Young, tapi nama karakter versi Jepangnya belum tau siapa.

Drama ini menceritakan tentang dua detektif yang berada di waktu berbeda, berkomunikasi untuk memecahkan kasus melalui sebuah walkie-talkie. Seorang pria ada di masa depan dan detektif satunya ada di 15 tahun yang lalu.
Drama ini saat tayang di tvN sangat populer dan banyak banged yang menjadikan drama ini sebagai drama favorite.
Aku secara pribadi belum menontonnya, karena aku nggak suka drama tema seperti ini, tapi terima kasih pada Sakaken, aku sepertinya akan menonton versi koreanya, karena aku akan menonton drama ini HAHAHHAHAHA. Sebelum versi Jepang tayang, pengen nyoba versi korea dulu wkkwkwkkw.

Drama ini akan tayang di Fuji TV mulai April 2018 mendatang.

 Konda Teru no Goho Recipe: Ryo Ryusei & Yamamoto Maika

Ini salah satu drama musim semi yang sangat menarik hatiku untuk menontonnya, selain karena yang main adalah Ryo Ryusei, temanya juga asik. Drama ini akan menceritakan tentang seorang anggota gangster baru dari sebuah kelompok Yakuza. Uniknya, sang tokoh utama bernama Konda Teru ini, wajahnya serem banged tapi suka memasak. Dia suka membuat makanan yang terinspirasi dari kehidupan yakuza.

Aku belum tahu tokoh lainnya, yang baru diumumkan adalah Ryo Ryusei dan Yamamoto Maika. Disini Maika akan memerankan tokoh siswi SMA, sepertinya sih teman sekelas Konda Teru dan mungkin tahu rahasianya. Ini drama kayaknya bakal penuh makanan XD

Drama ini akan tayang di Amazon Prime pada musim semi 2018.

Rumor: Nigehaji Season 2

Ini rumor yang tidak pasti, tapi biasanya kalau ada rumor berarti kemungkinan sedang dibicarakan. Ada kabar kalau Nigeru wa Haji da ga Yaku ni Tatsu akan mendapat season 2 pada musim semi 2018 ini, tapi belum ada kabar lagi sejak rumor itu keluar.
Aku sangat sangat sangat menantikan season 2 untuk drama ini dan pengen baper sama Mikuri dan Hiramasa lagi HAHAAHHAHHA. Kangen Aragki Yui yang cute dan Hoshino Gen yang kaku tapi bikin kyun kyun HAHAHAHAHA

Drama ini diangkat dari sebuah manga dengan judul sama, menceritakan tentang seorang pekerja wanita yang berhenti dari pekerjaannya. Ia tidak mau menjadi penganggutan dan menerima tawaran menjadi pembantu rumah tangga dirumah seseorang. Tapi hubungan itu malah membuat ia menikah dengan pemilik rumah dan ia menjadikan pernikahan sebagai pekerjaannya. Sebuah tema  yang sangat menarik dan menjadi drama yang sangat populer pada tahun 2016 lalu, rating episode terakhirnya bahkan sampai 20%. Karena itu, plissssss season 2!!!!


SUNNY: Tsuyoi Kimochi, Tsuyoi Ai

Pemeran tambahan untuk movie SUNNY telah diumumkan. Pemeran tambahan tersebut akan beradu akting dengan Hirose Suzu dalam movie berjudul SUNNY yang merupakan remake dari movie populer Korea berjudul sama yang tayang pada tahun 2011 lalu.
Mereka adalah Yamamoto Maika, Ikeda Elaiza, Tomita Miu, Tanabe Momoko dan Noda Mio yang akan memerankan remaja tahun 90an.

SUNNY fokus pada tentang persahabatan 6 siswa SMA. Tapi dimulai dengan masa dewasa dimana seorang ibu 40tahunan bertemu dengan teman masa SMA-nya yang terkena kanker. Temannya itu adalah pemimpin gang mereka dulu dan ia ingin bertemu kembali dengan teman-teman lamanya. Jadi sang ibu mencari teman-teman SMA-nya kembali dan itu membawanya ke kenangan masa SMA saat pertama ia pindah kesekolah itu sampai ia bersahabat dengan mereka.
Kisah yang sangat mengharukan dan WAJIB untuk diikuti. Aku sudah menonton versi Koreanya berkali-kali dan setiap aku menontonnya, pasti menangis. Pokoknya movienya keren banged dan aku sangat menantikan versi Jepangnya.

Movie ini akan rilis pada 31 Agustus 2018 mendatang.

Yakiniku Dragon: Inoue Mao

Casting news movie Yakiniku Dragon ini termasuk yang sangat menarik bagiku, tapi kali ini bukan karena young actors, melainkan karena Inoue Mao dan kisahnya yang sepertinya menarik.
Selain Inoue Mao, ada Maki Yoko, Sakuraba Nanami dan Oizumi Yo. Drama ini diangkat dari sebuah stage play populer yang memenangkan penghargaan, Yakiniku Doragon.

Movie ini mengambil seting tahun 1970-an di daerah Kansai. Seorang pria berkebangsaan Korea pindah ke Jepang dan menetap disana, ia membuka sebuah restoran bernama Yakiniku Dragon. Ia menikah dan mempunyai 3 orang puteri.
Puteri pertama bernama Jung Hwa (Maki Yoko) yang berpacaran dengan Tetsuo (Oizumi Yo) tapi kemudian mereka putus. Puteri kedua adalah Yi Hwa (Inoue Mao) yang menikah dengan Tetsuo, tapi Tetsuo masih menyukai Jung Hwa dan mereka bercerai. Puteri ketiga adalah Mi Hwa (Sakuraba Nanami) yang punya impian menjadi penyanyi tapi ia jatuh cinta pada pria yang sudah menikah.

Movie ini akan rilis pada musim panas 2018

Sensei Kunshu: Takeuchi Ryoma & Hamabe Minami

Movie ini diangkat dari manga berjudul sama yang menceritakan tentang seorang siswi SMA yang jujur dan selalu berusaha keras apapun yang terjadi. Suatu hari ia mendapat masalah disebuah restoran dan seorang pria membantunya. Gadis itu jatuh cinta pada si pria tapi ternyata pria itu adalah seorang guru pengganti di sekolahnya dan menjadi wali kelas. Gadis itu percaya kalau sang guru adalah pria yang ditakdirkan untuknya dan ia selalu mendekati sang guru meski sang guru bersikap dingin padanya.

Aku awalnya excited karena Takeuchi Ryoma dan Hamabe Minami di cast dalam movie ini dan aku mulai membaca manganya. Tapi..... manganya membosankan huhuhuhuhu. Aku nggak tahu apakah karena aku baru baca beberapa chapter, tapi aku nggak sanggup lanjut karena ceritanya agak lebay dan nggak menarik. Biasanya yang dijadiin LA itu pasti ada 'sesuatu' dalam manganya, setidaknya ada tujuannya dan selama aku membaca manganya, aku merasa kok kayaknya ini cuma cerita siswi yang naksir gurunya, nggak ada sesuatu yang WAH gitu.
Aku khawatir sih movienya mau dibawa kemana, tapi karena yang main Ryoma, pasti aku tunggu HAHAHAHAAHA.

BLEACH: Sugisaki Hana

Aku sudah lama menantikan movie Bleach ini, kalau nggak salah ini movie sudah diumumkan dari tahun 2016 lalu, tapi entah kenapa nggak ada berita lagi setelah itu. Aku tahu Fukushi Sota yang main dan selalu menunggu pemeran lainnya dan hari ini diumumkan kalau Sugisaki Hana akan bermain dalam movie ini sebagai Kukichi Rukia.

Aku pernah menonton anime Bleach ini, tapi aku lupa ceritanya gimana. Kalau aku nggak salah ingat sih sang tokoh utama adalah Ichigo, manusia biasa yang bisa melihat hantu dan suatu hari ia melihat Shinigami (?) Kuchiki Rukia. Ichigo diserang oleh roh jahat (Hollow) dan Rukia membantunya. Tapi Rukia kalah melawan mereka sendirian dan ia mentransfer energinya pada Ichigo dan Ichigo menjadi setengah shinigami. Awanya sih begitu, tapi lama-lama seluruh kekuatan Rukia malah masuk ke dalam Ichigo dan dimulailah hubungan Ichigo dan dunia Shinigami.
Dulu aku nggak selesai nonton animenya, kayaknya sampai Ichigo melawan seseorang di dunia Shinigami gitu HAHAHHAHA.
Menarik sih, sangat menantikan drama ini, apalagi Hana dan Sota reuni lagi setelah Blade of the Immortal.

 ***

Oke, itu dia sederet casting news yang menarik hatiku sampai hari ini. Sepertinya untuk kedepannya aku akan menulis casting news per-bulan aja kali ya. Biar enak ngasih judulnya dan merangkumnya, tapi seperti biasa, yang aku tulis hanya yang menarik hati aja. Masih banyak casting news lainnya dan kalian bisa follow twitter Clover Blossoms (akhirnya aku butat juta) di @_cloverblossoms. Disana aku akan update berita terbaru seputar drama (kebanyakan sih dorama ya, karena kdrama udah ada banyak banged fan akunnya HAHAHAHA).

Share:

4 komentar:

  1. Kalau download 99.9 -keiji senmon bengoshi- season 2 dmn yah ? Udah nonton yang season 1, seru banget pengen lanjut nonton

    BalasHapus
    Balasan
    1. di piratefiles ada, tp masih ongoing n subnya susah 😭

      Hapus
  2. kyaa semoga beneran ya nigehaji season 2 nya ^o^ nigehaji baguss bgtt ceritanya realistis

    BalasHapus
  3. We scared about Blech Live Action! 😥😥
    Sota nya kurang gimana gitu. Semacam kurang ganteng untuk Ichigo 😂.
    Ngarepnya kan Taishi.. wkkwkwk..
    Klo sugisaki aku blum pernah liat film dy. Sepertinya masih lumayan.
    Mending dilanjutkan animenya atau manganya daripada buat LA yg menakutkan (lihat trailer)
    Gak kuat bayangin yg jadi Hitsugaya nantinya kek apa juga. 🤦

    BalasHapus

Translate

Ads Here

NOTE:

DILARANG RE-UPLOAD / COPY PASTE TULISAN DI BLOG INI!

JIKA INGIN SHARE, CUKUP LINK KE POSTINGANNYA SAJA, BUKAN ISINYA!


[Trivia] Japanese Movie Recommendations List

Karena ada banyak yang menanyakan rekomendasi untuk J-Movie, jadi aku memutuskan untuk membuat list rekomendasi Japanese Movi...

Popular Posts This Month

Actor / Actress

Airi Matsui Ando Sakura Anna Ishii Aoi Miyazaki Aoi Morikawa Aoi Wakana Aoi Yu Aom Sushar Araki Yuko Ayase Haruka Bebe Tanchanok Chen Duling Chiba Yudai Chinen Yuri Choi Ara Dai Lu Wa Daiki Shigeoka Darren Wang Dori Sakurada Eikura Nana Eita Elaiza Ikeda Fujiki Naohito Fuka Koshiba Fukagawa Mai Fukatsu Eri Fukuchi Momoko Fukushi Sota Fuma Kikuchi Fumi Nikaido Furuhata Seika Gao Zhi Ting Go Kyung Pyo Gong Yoo Gou Ayano Hamano Kenta Han Seung Yeon Han Yeri Hana Sugisaki Haru Kuroki Haruka Fukuhara Haruma Miura Haruna Kawaguchi Hasegawa Hiroki Hashimoto Ai Hashimoto Kanna Hayami Akari Hayato Isomura Higa Manami Hikari Mitsushima Hirano Sho Hiroki Narimiya Hirose Alice Hirose Suzu Honoka Yahagi Horii Arata Hou Ming Hao Hu Yi Tian Hwang Jung Eum Hyeri Igawa Haruka Imada Mio Inoue Mao Ishihara Satomi Jang Se Hyun Ji Soo Ji Woo Joo Won Jun Shison Jung So Min Kaku Kento Kamiki Ryunosuke Kamishiraishi Moka Kamishiraishi Mone Kaname Jun Kanichiro Kanjiya Shihori Kasumi Arimura kawakami juria Kei Tanaka Kengo Kora Kentaro Kento Hayashi Kento Nagayama Kim Go Eun Kim Ji Won Kim Min Suk Kim So Hyun Kim Soo Hyun Kim Tae Ri Kim Woo Bin Kim Yoo Bin Kim Yoo Jung Kim Yoo Mi Kinami Haruka Kiritani Kenta Kitamura Takumi Kiyohara Kaya Kiyohara Sho Komatsu Nana Koseki Yuta Kou Shibasaki Kubota Sayu Kudo Asuka L Lee Bo Young Lee Chung Ah Lee Dong Hwi Lee Dong Wook Lee Gi Kwang Lee Jong Suk Lee Joon Lee Soo Hyuk Lee Yoo Jin Li Lan Di Lily Franky Mackenyu Mahiro Takasugi Maika Yamamoto Maki Horikita Makita Aju Mamiya Shotaro Marie Itoyo Masahiro Higashide Masaki Okada Masaki Suda Masataka Kubota Matsumoto Jun Matsushima Nanako Mayu Matsuoka Mei Nagano Mikako Tabe Mike D angelo Min Do Hee Minami Hamabe Minami Sara Mio Yuki Mirai Moriyama Mirai Shida mirai suzuki Mitsuki Takahata Mitsushima Shinnosuke Miwa Miyazawa Hio Miyu Yoshimoto Mizuki Yamamoto Moe Arai Mone Kamishiraishi Mugi Kadowaki Nadine Lustre Nagasawa Masami Nagase Ren Nakajima Kento Nakamura Tomoya Nao Nao Matsushita Nijiro Murakami Nounen Rena Okada Kenshi Osamu Mukai Otani Ryohei Park Bo Gum Park Eun Bin Park Hae Jin Park Seo Joon Park Shin Hye Pattie Ungsumalynn Phan Pagniez Reina Visa Rena Matsui Riho Yoshioka Rina Kawaei Ryo Ryusei Ryo Yoshizawa Ryoma Takeuchi Ryota Katayose Ryu Hwa Young Ryu Jun Yeol Sagara Itsuki Sairi Itoh Saito Takumi Sakaguchi Kentaro Sakuma Yui Sakurako Ohara Sato Kanta Satoshi Tsumabuki Seino Nana Seo Hyun Jin Seto Koji Shen Yue Shim Eun Kyung Shimon Okura Shin Hyun Soo Shirota Yuu Shohei Miura Shono Hayama Shuhei Nomura Shunya Shiraishi sometani shota Son Seung Won Song Ha Yoon Suga Kenta Sun Woong Suzuki Ryohei Suzy Taiga Taishi Nakagawa Takahashi Issei Takanori Iwata Takayuki Yamada Takeru Sato Takuya Kusakawa Tamaki Hiroshi Tao Phiangphor Tasuku Emoto Tomita Miu Tomoshita Yamashita Tori Matsuzaka Toyokawa Etsushi Tsubasa Honda Tsuchiya Tao Uchida Rio Ueno Juri Wan Peng Yamazaki Kento Yamoto Yuma Yo Oizumi Yoo In Na Yoo Seung Ho Yook Sung Jae Yoon Park Yoon So Hee Yoshine Kyoko Yosuke Sugino Yu Aoi yua shinkawa Yui Aragaki Yuina Kuroshima Yuki Furukawa Yuki Izumisawa Yuki Yamada Yukino Kishii Yuko Oshima Yuna Taira Yuriko Yoshitaka Yuta Hiraoka Yuya Matsushita Yuya Yagira Zhang Yao

Drama / Movie

3A 99.9 A Love So Beautiful A Story of Yonosuke Age of Youth 2 Always Sunset on Third Street amachan Anikoma Anohana Anone Ao Haru Ride Arbitratily Fond Asa ga Kita Ashi Girl At Cafe 6 Beppin-San Biscuit Teacher and Star Candy Bittersweet Boku Dake ga Inai Machi Boku no Ita Jikan Boukyaku no Sachiko Bubblegum Cafe Waiting Love Carnation Chia Dan Chihayafuru Chimudondon Chugakusei Nikki Churasan Come Come Everybody Crybaby Pierrot's Wedding Crying Out Love in the Center of the World Daily Lives of High School Boys Dating DNA Departures Eulachacha Waikiki Evergreen Love Father is Strange Fight Fleet of Time Forever Young Frankenstein no Koi From Five to Nine Gakko no Kaidan Gegege no Nyobo Gochisousan God Gift Good Morning Call Good Morning Call 2 Goon Ju Hana and Alice Hana Nochi Hare Hanako to Anne Hanbun Aoi Haruchika Hirunaka no Ryuusei Hirune Hime Hiyokko Honey and Clover Hot Road Hyouka I Love You in Tokyo I Want to Eat Your Pancreas If We Were A Season Itakiss LIT Itakiss LIT S2 Itakiss Movie Kahogo no Kahoko Kakegurui Kaze no Haruka Keiji Yugami Kidnap Tour Kiki Delivery Service Kimi no Na Wa Kingyo Club Kiss Me Thailand Koe no Katachi Koinaka Kuragehime Linda Linda Linda Little Forest Love Letter Lucky Romance Ma Boy Maiagare Man From The Stars Manpuku March Comes in Like a Lion Mare Massan May Who? Meteor Garden 2018 Moriyamachu Driving School My Huckleberry Friends My Husband Can Not Work My Little Sweet Pea My Old Classmate Nagi no Asukara Narratage Natsuzora Nodame Cantabile Oboreru Knife Ochoyan Ohisama Okaeri Mone Omotesando On The Wings of Love One Million Yen Girl One Week Friends Operation Love Orange Orange Days Ore Monogatari Our Little Sister Our Times Peach Girl Pinocchio Princess Hours Thailand Rage Rainbow Song ReLIFE Reply 1988 Romance Full of Life Sannin No Papa she was pretty Shigatsu wa Kimi no Uso Sing Salmon Sing Solanin Sound of Your Heart Splish Splash Love Ssam My Way Strobe Edge Sukina Hito ga Iru Koto Teiichi no Kuni Tenno no Ryoriban The 100th Love The Anthem of the Heart The Best Hit The Great Passage The Left Ear The Woodsman and The Rain The World of Us Today's Kira-kun Todome no Kiss Toki wo Kakeru Shojo Tokyo Tarareba Girls Tomorrow Cantabile Tonari no Kaibutsu-kun Toto Nee Chan Twenty Years Old Twilight Saya in Sasara Uchiage Hanabi Under the Hawthorn Tree Unnatural Wakamonotachi Warotenka We All Cry Differently What A Wonderful Family When We Were Young While You Were Sleeping Wise Prison Life Wood Job Yellow Elephant Yesterday Once More Your Lie in April Youth Over Flowers

Blog Archive

Advertise here

Recent Comments

Random Posts