Rabu, 31 Juli 2019

[Trivia] Natsuzora's Spoilers Until The Last Round

Saat postingan ini dibuat, asadora Natsuzora baru tayang sampai minggu ke-17. Asadora yang diproduksi NHK Tokyo ada 26 minggu, jadi yang tersisa adalah 9 minggu lagi. Guide Book Part 2 Natsuzora rilis pada 25 Juli dan spoiler sudah bertebaran dimana-mana. Aku sebenarnya mengharapkan spoiler gambar, tapi kayaknya nggak ada yang mau ngasih full HAHAHHAHAHAHA. Cuma satu-satu aja, mungkin nunggu episodenya tayang XD

Spoiler Natsuzora yang akan aku tulis disini adalah spoiler yang aku dapatkan dari blog langganan yang biasanya menulis spoiler asadora. Spoilernya bisa saja salah, jadi harap dimaklumi.
Bagi yang tidak suka spoiler, sekali lagi aku harapkan tidak membaca postingan ini, karena spoiler disini benar-benar sampai minggu terakhir dan beberapa orang jadi malas lanjut karena spoiler ini HAHAHHAHAHAHA. Sebenarnya spoiler yang aku baca itu dibagi per minggu, tapi disini aku nggak akan menulis perminggunya, hanya poin-poin saja hehehhehe

  • Kamiji dan Akane adalah pasangan pertama yang mengumumkan pernikahan mereka. (Ralat 31 Juli 2019: Yang menikah adalah Shimoyama-san dan Akane, bukan Kamiji HAHAHHAHAHAH
  • Sakaba membuat film baru untuk Toyo Movie, dimana ia bertanggungjawab atas produksinya. Awalnya Naka-san nggak yakin tapi ia membiarkan Sakaba melakukannya karena banyak yang percaya pada kemampuan Sakaba.
  • Sakaba melamar Natsu, jika film yang ia buat sukses, ia ingin Natsu menikah dengannya. Tapi film itu gagal, Sakaba harus bertanggung jawab dengan berhenti dari Toyo Movie dan Sakaba meminta Natsu melupakan lamarannya. Natsu shock, kecewa, sedih. Tapi kemudian Sakaba kembali muncul dan melamar Natsu lagi, mengajaknya menikah. Natsu menerima lamaran Sakaba.
  • Natsu dan Sakaba berkunjung ke Hokkaido untuk melaporkan rencana pernikahan mereka pada keluarga Shibata, semuanya sangat bahagia kecuali kakek yang tidak terlalu menyukai Sakaba, karena ia melamar cucu kesayangannya saat Sakaba masih pengangguran.
  • Sakaba masih nggak berubah, selalu mengatakan sesuatu yang menyakitkan, protes ini itu pada keluarga Shibata tentang peternakan dan bla bla bla. Sakaba sebenarnya cuma ingin mengatakan opininya tapi tahu lah ya Sakab tuh kalau udah mengkritik memang caranya pedas banged, jadi sempat ada pertengkaran.
  • Kadokura Bancho dan Yocchan sudah menikah. Aku nggak sabar mendengarkan kisah mereka, semoga diceritakan.
  • Setelah lulus universitas Hokkaido, Yumiko bekerja di koperasi Tokachi dan mengembangkan proyek baru untuk membuat perusahaan susu sapi perah khas Tokachi.
  • Natsu juga bertemu dengan Nobu-san setelah sekian lama dan Nobu-san juga mengabarkan kalau ia sudah menikah tahun lalu dengan seorang pembawa acara wanita, bekerja di stasiun TV yang sama dengannya.
  • Yukijiro fokus pada pekerjaannya mengembangkan produk baru SetsuGetsu dan setelah ia berhasil melakukannya, ia melamar Yumiko dan Yumiko menerimanya. Seluruh keluarga berbahagia.
  • NAtsu dan Sakaba kembali ke Tokyo untuk bertemu dengan keluarga Sakaba. NAtsu juga menjelaskan keadaan keluarganya tapi keluarga Sakaba sama sekali tidak mempermasalahkan hal itu.
  • Natsu x Sakaba dan Yumiko x Yukijiro menikah bersama-sama (joint wedding) pada musim semi 1967. Seluruh keluarga bahagia, kakek bahkan menangis.
  • Natsu dan Sakaba tinggal di sebuah rumah kontrakan kecil setelah menikah. Sakaba melakukan pekerjaan freelancer sebagai translator di rumah. Natsu masih bekerja di Toyo Movie dan mendapat proyek animasi baru.
  • Pada masa itu, jika pekerja wanita memutuskan punya anak, mereka harus mengundurkan diri dari pekerjaan. Saat itu Natsu mengetahui kalau dirinya hamil, ia dan Sakaba bahagia tapi Natsu juga khawatir kalau ia akan diminta mengundurkan diri. Tapi tim animator yang dipimpin oleh Kamiji melindungi Natsu sehingga Natsu tetap bisa bekerja saat ia hamil dan bahkan setelah anaknya lahir nanti.
  • Presiden Toyo Movie mengangkat Natsu sebagai director bagian animasi (mungkin maksudnya pemimpin tim animasi), Natsu menerimanya karena ia ingin melakukannya. Tapi Sakaba khawatir karena Natsu akan kesulitan dengan pekerjaan itu mengingat Natsu sedang hamil dan nanti juga harus mengurus anak. Tapi ia berjanji mereka akan mengurus anak bersama-sama.
  • Mako-chan kembali dari luar negeri dan mengunjungi Natsu, Mako-chan akan membuat perusahaan animasi baru, Mako Production dan mengajak Sakaba untuk bergabung dengannya. Awalnya Sakaba ragu, tapi akhirnya ia menerima tawaran itu.
  • Natsu melahirkan bayi perempuan yang sehat, kakek, Fujiko dan Takeo datang dari Hokkaido saat Natsu melahirkan. Natsu ingin kakek yang memberi nama pada puterinya dan kakek memberi nama Yu.
  • Masalah Natsu kemudian beralih ke masalah membesarkan anak disaat ia sibuk sebagai pemimpin tim animasi baru. Sakaba akan mulai bekerja di perusahaan Mako setelah Yu berusia 1 tahun, itu adalah janji mereka. Selama 1 tahun itu semuanya berjalan lancar karena Sakaba yang menjaga Yu di rumah. Tapi Sakaba akan mulai masuk kerja, Natsu bingung siapa yang akan menjaga Yu. PAda akhirnya Akane membantu mereka untuk menjaga Yu.
  • Suatu hari Yu demam panas, Natsu tidak bisa meninggalkan pekerjaannya sementara Sakaba bekerja diluar kota. Natsu terpaksa menghubungi Saitaro untuk menjaga Yu di rumah sakit dan Saitaro sempat memarahi Natsu yang sepertinya nggak peduli sama anak karena tiap hari pulang malam.
  • Natsu berfikir seharusnya ia tidak mengambil posisi director tapi Sakaba mencoba menguatkan Natsu karena anak-anak memang mudah terserang demam (well, itu memang hal yang biasa tapi jangan anggap enteng demam, demam bisa merenggut nyawa orang dewasa apalagi anak-anak).
  • Lalu time jump saat Yu sudah berusia 4 tahun, Natsu mendapat proyek animasi baru lagi tapi ia tidak mau menjadi director, ia ingin kembali mengurus original pictures (genga). Natsu juga tidak ingin menggambar adegan perkelahian lagi. Tapi Naka-san berusaha menyakinkan NAtsu untuk tetap menjadi director dan pada akhirnya NAtsu menerima pekerjaan itu. Disaan Natsu sibuk, Yu dititipkan dikantor Sakitaro.
  • Kamiji dan Momochi berhenti dari Toyo Movie dan pindah ke Perusahaan Mako. Natsu saat itu juga mulai ragu, ia tak ingin menggambar adegan perkelahian yang membuat puterinya takut dan tidak menonton animasinya. Ia juga ingin pindah tapi ia tak bisa mengkhianati Naka-san.
  • Suatu hari, Yumiko datang ke Tokyo mengabarkan pada Natsu mengenai keadaan Tenyo. Tenyo pingsan dan dirawat di rumah sakit. Natsu mengatakan kalau ia akan ke Hokkaido saat liburan musim panas.
  • Tapi kesehatan Tenyo ternyata lebih buruk dari dugaan. Setelah masuk rumah sakit yang pertama, ia sempat sembuh, tapi masuk rumah sakit lagi. Ia berbohong pada keluarganya mengatakan ia sudah diperbolehkan keluar dari rumah sakit dan ia kembali ke rumah, menghabiskan waktunya melukis di atelier. Saat ia pergi ke ladang, Tenyo pingsan dan meninggal dunia.
  • Natsu tidak tahu kalau Tenyo meninggal dunia, ia pulang ke Hokkaido saat musim panas. Ia terkejut saat mendengar kabar itu dan pergi ke rumah Tenyo, ke atelier Tenyo mengenang kenangan mereka. Saat pergi ke SetsuGetsu, ayah Yukijiro juga memperlihatkan design kemasan yang dilukis Tenyo. Natsu menangis.
  • Natsu awalnya memutuskan kalau ia akan berhenti dari pekerjaannya, tapi setelah mendengar Tenyo meninggal dunia dan melihat lukisan Tenyo, ia mendapat kekuatan lagi. Malam itu ia menghabiskan waktu menggambar karakter dan ide-ide muncul dalam kepalanya, ia memberitahu Sakaba mengenai rencananya membuat sebuah animasi dimana ia ingin Sakaba yang menyutradarainya.
  • Natsu memutuskan berhenti dari Toyo Movie dan pindah ke perusahaan Mako. 
  • Natsu dan Sakaba mengerjakan sebuah film baru yang terinspirasi dari gambar terakhir yang dilukis oleh Tenyo, gambar seorang anak perempuan (yang kemungkinan adalah Natsu).
  • Ayami-san yang menghilang saat Saitaro memutuskan menikah dengan madam, ternyata pergi berkeliling Jepang untuk menyanyi dan menari. Ia dan Natsu reuni kembali di Obihiro, 7 tahun setelah mereka berpisah. Ayami-san memutuskan bekerja di Setsu Getsu.
  • Natsu bertemu seorang anak perempuan, penggemar dari salah satu animasi yang ia buat yang ternyata adalah puteri dari adiknya Chiharu. Nama anak perempuan Chiharu itu adalah Chinatsu.
  • Natsu dan Saitaro akhirnya bertemu dengan Chiharu untuk pertama kalinya sejak berpisah kurang lebih 20 tahun. Chiharu membuka restoran tendon dan membuat tendon seperti resep ayah mereka, tapi rasanya lebih mirip buatan ibu mereka. Ternyata bakat sang ayah dalam memasak turun pada Chiharu.
  • Chiharu saat itu dalam keadaan bimbang karena suaminya berselingkuh. Ia ingin bercerai tapi kalau ia cerai, hak asuh puterinya jatuh pada suaminya dan Chiharu tidak mau hal itu terjadi. Natsu dan Saitaro membantu proses perceraian Chiharu dan Chiharu mendapatkan hak asuh Chinantsu.
  • Natsuzora akan berakhir di tahun 1975. Liburan musim panas, Natsu, Sakaba dan Yu berkunjung ke Hokkaido. Kakek sudah sangat tua tapi ia masih bersemangat. Terjadi badai saat mereka ada disana, seluruh keluarga berusaha melindungi para sapi. Keesokan harinya kakek dan Natsu pergi ke kebun kentang milik Tenyo untuk membantu memperbaiki tanaman yang kena badai.
  • Adegan terakhir Natsuzora adalah adegan saat Natsu, Sakaba dan Yu berjalan bersama-sama menikmati alam Tokachi dibawah langit biru musim panas (summer sky/Natsuzora).

THE END!!!

Dan selamat untuk 21%  yang memilih Sakaba Kazuhisa sebagai suami Natsu dalam polling yang aku buat di blog ini beberapa waktu yang lalu, jawaban kalian benar sekali!
Yang memilih Tenyo ada 50%, memang sih awal-awal drama ini Tenyo tuh sangat meyakinkan, tapi semuanya udah berakhir saat Tenyo menikah. Dan aku aduh, sedih banged, sampai spoiler ini keluar, aku memang tim Nobu, tapi sayang sekali kapal karam HAHAHAHHAHAHAHA.

Natsuzora adalah asadora pertama yang memutuskan pasangan heroine berbeda dengan asadora sebelumnya dan aku cukup terkejut. Dari 20 lebih asadora yang sudah aku tonton, heroine biasanya berakhir dengan cast utama yang muncul di awal drama (ikut konferensi press). Aku sudah pernah mengatakan itu sebelumnya, kalau heroine nggak pernah berakhir dengan cast yang diumumkan setelah drama tayang atau yang muncul dipertengahan atau seseorang yang ditemui heroine di Tokyo. Makanya aku cukup kaget ini pertama kalinya pasangan heroine asadora yang bukan main cast. HAHHAHAHAHA. Bagus sih nggak mengikuti asadora pendahulunya, berarti mencoba sesuatu yang baru wkwkwkw. Tapi sejujurnya aku kecewa, karena shipku karammmmmm!!!!
Biasanya di asadora ada plot twist pasangan heroine gitu, kayak di Hiyokko dulu, tapi di Natsuzora nggak ada, yang kelihatan diawal memang ya dia. Mungkin kecuali untuk Tenyo ya, karena sebelum Sakaba muncul Tenyo memang kandidat terkuat.

Sebenarnya sejak NHK merilis cover Guide Book Part 2 udah kelihatan sih Sakaba yang bakalan berakhir dengan Natsu HAHAHAHHAHAH. Soalnya interview couplenya adalah Hirose Suzu dan Nakagawa Taishi. Tapi saat itu aku masih ada harapan gitu, tapi sekarang buyar~
Aku memang menyukai pasangan Suzu x Taishi, selalu berharap mereka ada drama/movie bareng sebagai pasangan dan bahkan saat Natsuzora diumumkan, aku berharap TAishi di cast HAHAHHAHAHAHA. Tapi ternyata setelah NHK memberikan hal itu, aku malah nggak ngeship mereka. Pertama karena Sakaba tuh lambat banged keluarnya, dipertengahan. Kedua, karakter Sakaba menyebalkan. Ketiga, chemistrynya belum kelihatan. Karena itu aku berharap mulai minggu depan ada banyak adegan mereka yang bikin doki-doki gitu.

Meski aku bukan fans Tenyo dan pernah bilang kalau Tenyo membosankan, tapi kalau dilihat sekarang, karakter Tenyo lebih bagus dari Sakaba HAAHAHAHAHAHA. Mungkin karena terpengaruh dengan nasib Tenyo di drama ini ya, sedih banged. Tapi aku nggak kaget dan sejak awal aku juga sudah mengingatkan kalau model Tenyo adalah Kanda Nissho yang memang meninggal dunia diusia muda. Sebenarnya banyak netizen yang protes mengenai jalan cerita Natsuzora menuju akhir, banyak yang kecewa dengan pasangan Natsu juga. Kalau aku lihat netizen nggak terlalu menyukai Sakaba karena sifat Sakaba itu yang kerjaannya kalau muncul selalu protes ini dan itu. Chemistry Taishi dan Suzu juga nggak terlalu kelihatan, setidaknya sampai minggu ke-17, jadi banyak yang berharap agar sifat Sakaba berubah, setidaknya dia ada perkembangan karakter, jangan begitu-gitu terus.

Aku sebenarnya cukup kecewa dengan adegan episode 1 yang sangat iconic dan diikuti dengan tampilan animasi saat Nobu menyelamatkan Natsu, pada akhirnya hal itu nggak dibahas, hanya angin lalu. Karakter Nobu yang awalnya cukup menjanjikan malahh jadi cameo di beberapa minggu terakhir. Ternyata nasib Nobu nggak jauh beda dengan Watahiki di Hiyokko, muncul cuma kalau mencari keluarga heroine yang hilang dan setelah itu dia ikutan menghilang HAHAHAHAHAHA. Tapi jangan salah, karakter Nobu lumayan banyak yang suka lho, banyak netizen yang berharap dia yang jadi sama Natsu HAHHAHAHA.

Btw, spoiler ini hanya poin-poinnya saja, jadi masih ada banyak adegan lain yang belum ada di spoiler, terutama untuk karakter lainnya. Aku berharap ada banyak momen Yukijiro dan Yumiko, Yukijiro itu udah cinta banged sama Yumiko sejak awal dan akhirnya bisa menikahi Yumiko meski mereka sempat jatuh cinta pada orang lain saat mereka berpisah hehehhehe.
Aku juga ingin Bancho dan Yocchan sering muncul, mereka berdua itu lucu banged. Tapi mengingat kalau heroine sudah punya anak, biasanya ada banyak time jump, plotnya cepat dan side characters jarang dibahas.

Sebelum Natsuzora, Hirose Suzu sudah terkenal, jadi Fukuchi Momoko lebih menjadi perhatian netizen. Jodoh Suzu di Natsuzora adalah Nakagawa Taishi, tapi kisah cinta Natsu dan Tenyo (Yoshizawa Ryo) lebih punya pengaruh yang besar bagi Natsu dan tentu saja karakter Tenyo juga lebih berkesan dimata penonton. Tema Natsuzora adalah animasi, tapi netizen lebih menyukai Hokkaido-hen, penonton kayaknya lebih tertarik dengan cerita saat Natsu masih dipeternakan dan netizen juga lebih menyukai cast Hokkaido-hen. But, the true winner is Yamada Yuki, karena diantara para cast Natsuzora, dia adalah cast yang punya banyak event yang berhubungan dengan Natsuzora. Begitu juga dengan Yoshizawa Ryo dan Fukuchi Momoko. Kalau ada event di Hokkaido, mereka adalah 3 favorite yang diundang, bahkan melebihi heroine HAHHAHHAHAHA.

Oke, sekian spoiler Natsuzora. Setelah cukup lama menunggu spoiler untuk part 2 akhirnya rilis juga wkwkwkwkwkw. Meski aku patah hati karena kapalku karam, tapi aku tetap akan menyelesaikan drama ini dan mungkin ini akan menjadi asadora terakhir yang aku tulis sinopsisnya. Jujur saja, untuk 2 asadora selanjutnya aku kurang tertarik untuk menulis sinopsisnya hehehhehe. Oia, mulai tahun depan asadora mengubah waktu tayangnya menjadi Senin - Jumat, hanya 5 episode per minggu (biasanya 6 episode per minggu tayang Senin - Sabtu), jadi mulai asadora Eru yang dibintangi Kubota Masataka hanya 5 episode perminggu (total 130 episode, biasanya 156 episode).

Share:

1 komentar:

  1. Aku sudah baca spoiler tentang Tenyo, dan sedih banget, sekarang baca lagi di posting ini, jadi sedih lagi. Huhuhu Tenyo-kun :'(
    Sedih banget sih... aku udah tau dia terinspirasi dari Kanda Nissho, tapi aku liat ngga semua tokoh2 yang inspired dari real person sama nasibnya dengan real personnya, jadi aku kira Tenyo ngga akan berakhir tragis. Eh ternyata tetep sama... sedih banget. Aku ga akan siap nontonnya, kayaknya aku akan drop Natsuzora, nih. Padahal baru aja kumulai karena subtitlenya baru ada XD
    Thankyou sudah dibuatkan posting khusus tentang spoilernya ya! <3

    BalasHapus

Translate

Ads Here

NOTE:

DILARANG RE-UPLOAD / COPY PASTE TULISAN DI BLOG INI!

JIKA INGIN SHARE, CUKUP LINK KE POSTINGANNYA SAJA, BUKAN ISINYA!


[Trivia] Japanese Movie Recommendations List

Karena ada banyak yang menanyakan rekomendasi untuk J-Movie, jadi aku memutuskan untuk membuat list rekomendasi Japanese Movi...

Popular Posts This Month

Actor / Actress

Airi Matsui Ando Sakura Anna Ishii Aoi Miyazaki Aoi Morikawa Aoi Wakana Aoi Yu Aom Sushar Araki Yuko Ayase Haruka Bebe Tanchanok Chen Duling Chiba Yudai Chinen Yuri Choi Ara Dai Lu Wa Daiki Shigeoka Darren Wang Dori Sakurada Eikura Nana Eita Elaiza Ikeda Fujiki Naohito Fuka Koshiba Fukagawa Mai Fukatsu Eri Fukuchi Momoko Fukushi Sota Fuma Kikuchi Fumi Nikaido Furuhata Seika Gao Zhi Ting Go Kyung Pyo Gong Yoo Gou Ayano Hamano Kenta Han Seung Yeon Han Yeri Hana Sugisaki Haru Kuroki Haruka Fukuhara Haruma Miura Haruna Kawaguchi Hasegawa Hiroki Hashimoto Ai Hashimoto Kanna Hayami Akari Hayato Isomura Higa Manami Hikari Mitsushima Hirano Sho Hiroki Narimiya Hirose Alice Hirose Suzu Honoka Yahagi Horii Arata Hou Ming Hao Hu Yi Tian Hwang Jung Eum Hyeri Igawa Haruka Imada Mio Inoue Mao Ishihara Satomi Jang Se Hyun Ji Soo Ji Woo Joo Won Jun Shison Jung So Min Kaku Kento Kamiki Ryunosuke Kamishiraishi Moka Kamishiraishi Mone Kaname Jun Kanichiro Kanjiya Shihori Kasumi Arimura kawakami juria Kei Tanaka Kengo Kora Kentaro Kento Hayashi Kento Nagayama Kim Go Eun Kim Ji Won Kim Min Suk Kim So Hyun Kim Soo Hyun Kim Tae Ri Kim Woo Bin Kim Yoo Bin Kim Yoo Jung Kim Yoo Mi Kinami Haruka Kiritani Kenta Kitamura Takumi Kiyohara Kaya Kiyohara Sho Komatsu Nana Koseki Yuta Kou Shibasaki Kubota Sayu Kudo Asuka L Lee Bo Young Lee Chung Ah Lee Dong Hwi Lee Dong Wook Lee Gi Kwang Lee Jong Suk Lee Joon Lee Soo Hyuk Lee Yoo Jin Li Lan Di Lily Franky Mackenyu Mahiro Takasugi Maika Yamamoto Maki Horikita Makita Aju Mamiya Shotaro Marie Itoyo Masahiro Higashide Masaki Okada Masaki Suda Masataka Kubota Matsumoto Jun Matsushima Nanako Mayu Matsuoka Mei Nagano Mikako Tabe Mike D angelo Min Do Hee Minami Hamabe Minami Sara Mio Yuki Mirai Moriyama Mirai Shida mirai suzuki Mitsuki Takahata Mitsushima Shinnosuke Miwa Miyazawa Hio Miyu Yoshimoto Mizuki Yamamoto Moe Arai Mone Kamishiraishi Mugi Kadowaki Nadine Lustre Nagasawa Masami Nagase Ren Nakajima Kento Nakamura Tomoya Nao Nao Matsushita Nijiro Murakami Nounen Rena Okada Kenshi Osamu Mukai Otani Ryohei Park Bo Gum Park Eun Bin Park Hae Jin Park Seo Joon Park Shin Hye Pattie Ungsumalynn Phan Pagniez Reina Visa Rena Matsui Riho Yoshioka Rina Kawaei Ryo Ryusei Ryo Yoshizawa Ryoma Takeuchi Ryota Katayose Ryu Hwa Young Ryu Jun Yeol Sagara Itsuki Sairi Itoh Saito Takumi Sakaguchi Kentaro Sakuma Yui Sakurako Ohara Sato Kanta Satoshi Tsumabuki Seino Nana Seo Hyun Jin Seto Koji Shen Yue Shim Eun Kyung Shimon Okura Shin Hyun Soo Shirota Yuu Shohei Miura Shono Hayama Shuhei Nomura Shunya Shiraishi sometani shota Son Seung Won Song Ha Yoon Suga Kenta Sun Woong Suzuki Ryohei Suzy Taiga Taishi Nakagawa Takahashi Issei Takanori Iwata Takayuki Yamada Takeru Sato Takuya Kusakawa Tamaki Hiroshi Tao Phiangphor Tasuku Emoto Tomita Miu Tomoshita Yamashita Tori Matsuzaka Toyokawa Etsushi Tsubasa Honda Tsuchiya Tao Uchida Rio Ueno Juri Wan Peng Yamazaki Kento Yamoto Yuma Yo Oizumi Yoo In Na Yoo Seung Ho Yook Sung Jae Yoon Park Yoon So Hee Yoshine Kyoko Yosuke Sugino Yu Aoi yua shinkawa Yui Aragaki Yuina Kuroshima Yuki Furukawa Yuki Izumisawa Yuki Yamada Yukino Kishii Yuko Oshima Yuna Taira Yuriko Yoshitaka Yuta Hiraoka Yuya Matsushita Yuya Yagira Zhang Yao

Drama / Movie

3A 99.9 A Love So Beautiful A Story of Yonosuke Age of Youth 2 Always Sunset on Third Street amachan Anikoma Anohana Anone Ao Haru Ride Arbitratily Fond Asa ga Kita Ashi Girl At Cafe 6 Beppin-San Biscuit Teacher and Star Candy Bittersweet Boku Dake ga Inai Machi Boku no Ita Jikan Boukyaku no Sachiko Bubblegum Cafe Waiting Love Carnation Chia Dan Chihayafuru Chimudondon Chugakusei Nikki Churasan Come Come Everybody Crybaby Pierrot's Wedding Crying Out Love in the Center of the World Daily Lives of High School Boys Dating DNA Departures Eulachacha Waikiki Evergreen Love Father is Strange Fight Fleet of Time Forever Young Frankenstein no Koi From Five to Nine Gakko no Kaidan Gegege no Nyobo Gochisousan God Gift Good Morning Call Good Morning Call 2 Goon Ju Hana and Alice Hana Nochi Hare Hanako to Anne Hanbun Aoi Haruchika Hirunaka no Ryuusei Hirune Hime Hiyokko Honey and Clover Hot Road Hyouka I Love You in Tokyo I Want to Eat Your Pancreas If We Were A Season Itakiss LIT Itakiss LIT S2 Itakiss Movie Kahogo no Kahoko Kakegurui Kaze no Haruka Keiji Yugami Kidnap Tour Kiki Delivery Service Kimi no Na Wa Kingyo Club Kiss Me Thailand Koe no Katachi Koinaka Kuragehime Linda Linda Linda Little Forest Love Letter Lucky Romance Ma Boy Maiagare Man From The Stars Manpuku March Comes in Like a Lion Mare Massan May Who? Meteor Garden 2018 Moriyamachu Driving School My Huckleberry Friends My Husband Can Not Work My Little Sweet Pea My Old Classmate Nagi no Asukara Narratage Natsuzora Nodame Cantabile Oboreru Knife Ochoyan Ohisama Okaeri Mone Omotesando On The Wings of Love One Million Yen Girl One Week Friends Operation Love Orange Orange Days Ore Monogatari Our Little Sister Our Times Peach Girl Pinocchio Princess Hours Thailand Rage Rainbow Song ReLIFE Reply 1988 Romance Full of Life Sannin No Papa she was pretty Shigatsu wa Kimi no Uso Sing Salmon Sing Solanin Sound of Your Heart Splish Splash Love Ssam My Way Strobe Edge Sukina Hito ga Iru Koto Teiichi no Kuni Tenno no Ryoriban The 100th Love The Anthem of the Heart The Best Hit The Great Passage The Left Ear The Woodsman and The Rain The World of Us Today's Kira-kun Todome no Kiss Toki wo Kakeru Shojo Tokyo Tarareba Girls Tomorrow Cantabile Tonari no Kaibutsu-kun Toto Nee Chan Twenty Years Old Twilight Saya in Sasara Uchiage Hanabi Under the Hawthorn Tree Unnatural Wakamonotachi Warotenka We All Cry Differently What A Wonderful Family When We Were Young While You Were Sleeping Wise Prison Life Wood Job Yellow Elephant Yesterday Once More Your Lie in April Youth Over Flowers

Blog Archive

Advertise here

Recent Comments

Random Posts