Monday, 15 July 2019

[Trivia] What's Clover Blossoms Watching This Month? (July)

Bulan ini kayaknya lebih parah dari bulan Juni kemarin karena bahkan anime series lama nggak ada yang aku selesaikan HAHAHHAHAHA. Yang selesai cuma Kono Oto Tomare!, itu pun karena aku mengikutinya per minggu. Karena aku memang suka banged sama manganya, jadi pas nonton animenya sama sekali nggak membosankan dan aku suka. Sayang banged cuma 12 episode dan well, endingnya memang sangat menggantung karena season 2 akan tayang musim gugur nanti.

Untuk yang sedang ditonton, sebenarnya masih sama dengan bulan sebelumnya yaitu Natsuzora, Hakui no Senshi yang masih belum aku lanjut juga nggak tau kenapa dan beberapa anime seperti Aria Series, K-On! dan Handa-kun.
Natsuzora sedang masuk masa-masa membosankan nih, biasa sih asadora kalau episode 70++ udah mulai masuk masa dimana kok jadi males nonton. Tapi beruntung nih Natsuzora udah ada tim yang membuat subnya, baik itu engsub maupun indosub dan aku lihat lumayan lancar itu updatenya. Aku belum nonton versi pake sub sih, karena tanpa sub aku sebagian besar mengerti apa yang mereka bicarakan. Padahal aku sangat menunggu Animation-hen Natsuzora tapi nggak nyangka itu menjadi bagian yang agak membosankan bagiku. Tapi aku tetap akan nonton dan menunggu spoilernya untuk melihat jalan cerita Natsuzora sebelum tamat pada bulan September nanti.

Aku juga mulai nonton anime K-On! dan Handa-kun. Animenya ringan dan bikin ngakak. Handa-kun itu kayak spin-off Barakamon gitu, kehidupan Handa Sei saat masih SMA. Aku bahkan udah lupa Barakamon itu tentang apa, jadi nanti setelah Handa-kun selesai aku mau re-watch Barakamon lagi HAHAHAHAAAHAHA. Handa-kun lucu banged, dia populer di sekolah dan dikagumi oleh siswa dan siswi tapi dia berfikir kalau dia itu di benci dan di bully. Jadi ngakak melihat perbedaan pemikiran Handa dan para siswa. Meski tokoh utamanya adalah Handa tapi ceritanya lebih pada 4 orang disekitar Handa yang sangat mengagumi Handa, fanclub gitu meski Handa nggak tahu kalau mereka penggemar beratnya wkwkkkkwkwkw.
Untuk K-On! sendiri aku mencobanya karena temanya musik, aku pikir bakalan banyak musiknya ternyata justru tentang anak-anak SMA yang ngumpul dan mengobrol. Tapi lumayan ringan sih, jadi nggak terlalu berat mikir saat menontonnya.

Untuk upcoming drama, aku tertarik dengan Hotel Del Luna-nya IU dan Yeo Jin Go. Tapi tertarik ya tertarik, cuma nggak tau bakalan betah nonton atau enggak. Drama korea sekarang bikin aku nggak bertahan nonton. Butuh sesuatu yang menggebrak gitu, nungguin Wise Hospital Life-nya Shin PD sih sebenarnya cuma nggak tau kapan itu tayang.
Untuk dorama, drama-drama musim panas sudah mulai tayang. Banyak nih drama yang aku tunggu. Heaven-nya Ishihara Satomi tentang restoran yang pasti banyak makanan; Nagi no Oitoma-nya Kuroki Haru, kayaknya dramanya ringan dan penuh komedi + ada Nakamura Tomoya; Lupin no Musume-nya Fukada Kyoko, kisah cinta antara pencuri dan polisi, kayaknya sih lucu; Afro Tanaka-nya Kaku Kento, drama gila kayaknya dan I Turn-nya Muro Tsuyoshi, pengen nyoba juga drama koplak.
Aku juga pengen nyoba nonton Radiation House-nya Kubota Masataka yang tayang musim lalu. Sempat nonton episode pertama sih, tapi waktu itu bosen banged nontonnya, tapi katanya dramanya semakin bagus ke endingnya, jadi pengen nyoba lagi.
Oia, aku juga kok kayaknya tertarik nonton drama thailand Fleet Of Time, belum nonton sih tapi kalau suka sempat mikir mau nulis sinopsisnya, atau bikin reviewnya, yang main Pattie ^^~

Tontonan kayaknya semakin dikit sih, karena belakangan aku lebih suka mengamati dari jauh tanpa menonton wkwkkwkw. Nggak tau kapan mood nonton muncul lagi. Kalau kataku sih ini slump di dunia perdramaan dan ini pernah terjadi juga kalau nggak salah tahun 2014 atau 2013 ya, memang nggak mood dengan drama XD

Share:

0 comments:

Post a Comment

Follow by Email

Translate

NOTE:

DILARANG RE-UPLOAD / COPY PASTE TULISAN DI BLOG INI!

JIKA INGIN SHARE, CUKUP LINK KE POSTINGANNYA SAJA, BUKAN ISINYA!


SUPPORT US

Follow Clover Blossoms on Twitter

[Trivia] Japanese Movie Recommendations List

Karena ada banyak yang menanyakan rekomendasi untuk J-Movie, jadi aku memutuskan untuk membuat list rekomendasi Japanese Movi...

Recent Posts

Recent Posts Widget

Popular Posts This Week

Actor / Actress

Airi Matsui Ando Sakura Anna Ishii Aoi Miyazaki Aoi Morikawa Aoi Wakana Aoi Yu Aom Sushar Araki Yuko Ayase Haruka Bebe Tanchanok Chen Duling Chiba Yudai Chinen Yuri Choi Ara Dai Lu Wa Daiki Shigeoka Darren Wang Dori Sakurada Eikura Nana Eita Elaiza Ikeda Fujiki Naohito Fuka Koshiba Fukagawa Mai Fukuchi Momoko Fukushi Sota Fuma Kikuchi Fumi Nikaido Furuhata Seika Gao Zhi Ting Go Kyung Pyo Gong Yoo Gou Ayano Hamano Kenta Han Seung Yeon Han Yeri Hana Sugisaki Haru Kuroki Haruka Fukuhara Haruma Miura Haruna Kawaguchi Hasegawa Hiroki Hashimoto Ai Hashimoto Kanna Hayami Akari Hayato Isomura Higa Manami Hikari Mitsushima Hirano Sho Hiroki Narimiya Hirose Alice Hirose Suzu Honoka Yahagi Horii Arata Hou Ming Hao Hu Yi Tian Hwang Jung Eum Hyeri Igawa Haruka Imada Mio Inoue Mao Ishihara Satomi Jang Se Hyun Ji Soo Ji Woo Joo Won Jun Shison Jung So Min Kaku Kento Kamiki Ryunosuke Kaname Jun Kanichiro Kanjiya Shihori Kasumi Arimura kawakami juria Kei Tanaka Kengo Kora Kentaro Kento Hayashi Kento Nagayama Kim Go Eun Kim Ji Won Kim Min Suk Kim So Hyun Kim Soo Hyun Kim Tae Ri Kim Woo Bin Kim Yoo Bin Kim Yoo Jung Kim Yoo Mi Kinami Haruka Kiritani Kenta Kitamura Takumi Kiyohara Kaya Kiyohara Sho Komatsu Nana Koseki Yuta Kou Shibasaki Kubota Sayu Kudo Asuka L Lee Bo Young Lee Chung Ah Lee Dong Hwi Lee Dong Wook Lee Gi Kwang Lee Jong Suk Lee Joon Lee Soo Hyuk Lee Yoo Jin Li Lan Di Lily Franky Mackenyu Mahiro Takasugi Maika Yamamoto Maki Horikita Mamiya Shotaro Marie Itoyo Masahiro Higashide Masaki Okada Masaki Suda Masataka Kubota Matsumoto Jun Matsushima Nanako Mayu Matsuoka Mei Nagano Mikako Tabe Mike D angelo Min Do Hee Minami Hamabe Minami Sara Mio Yuki Mirai Moriyama Mirai Shida mirai suzuki Mitsuki Takahata Mitsushima Shinnosuke Miwa Miyu Yoshimoto Mizuki Yamamoto Moe Arai Moka Kamishiraishi Mone Kamishiraishi Mugi Kadowaki Nadine Lustre Nagasawa Masami Nakajima Kento Nakamura Tomoya Nao Nao Matsushita Nijiro Murakami Nounen Rena Okada Kenshi Osamu Mukai Otani Ryohei Park Bo Gum Park Eun Bin Park Hae Jin Park Seo Joon Park Shin Hye Pattie Ungsumalynn Phan Pagniez Reina Visa Rena Matsui Riho Yoshioka Rina Kawaei Ryo Ryusei Ryo Yoshizawa Ryoma Takeuchi Ryota Katayose Ryu Hwa Young Ryu Jun Yeol Sagara Itsuki Sairi Itoh Saito Takumi Sakaguchi Kentaro Sakuma Yui Sakurako Ohara Sato Kanta Satoshi Tsumabuki Seino Nana Seo Hyun Jin Seto Koji Shen Yue Shim Eun Kyung Shimon Okura Shin Hyun Soo Shirota Yuu Shohei Miura Shono Hayama Shuhei Nomura Shunya Shiraishi sometani shota Son Seung Won Song Ha Yoon Suga Kenta Sun Woong Suzuki Ryohei Suzy Taiga Taishi Nakagawa Takahashi Issei Takanori Iwata Takayuki Yamada Takeru Sato Takuya Kusakawa Tamaki Hiroshi Tao Phiangphor Tasuku Emoto Tomita Miu Tomoshita Yamashita Tori Matsuzaka Toyokawa Etsushi Tsubasa Honda Tsuchiya Tao Uchida Rio Ueno Juri Wan Peng Yamazaki Kento Yamoto Yuma Yo Oizumi Yoo In Na Yoo Seung Ho Yook Sung Jae Yoon Park Yoon So Hee Yoshine Kyoko Yosuke Sugino Yu Aoi yua shinkawa Yui Aragaki Yuina Kuroshima Yuki Furukawa Yuki Izumisawa Yuki Yamada Yukino Kishii Yuko Oshima Yuna Taira Yuriko Yoshitaka Yuta Hiraoka Yuya Matsushita Yuya Yagira Zhang Yao

Drama / Movie

3A 99.9 A Love So Beautiful A Story of Yonosuke Age of Youth 2 Always Sunset on Third Street amachan Anikoma Anohana Anone Ao Haru Ride Arbitratily Fond Asa ga Kita Ashi Girl At Cafe 6 Beppin-San Biscuit Teacher and Star Candy Bittersweet Boku Dake ga Inai Machi Boku no Ita Jikan Boukyaku no Sachiko Bubblegum Cafe Waiting Love Carnation Chia Dan Chihayafuru Chugakusei Nikki Churasan Crybaby Pierrot's Wedding Crying Out Love in the Center of the World Daily Lives of High School Boys Dating DNA Departures Eulachacha Waikiki Evergreen Love Father is Strange Fight Fleet of Time Forever Young Frankenstein no Koi From Five to Nine Gakko no Kaidan Gegege no Nyobo Gochisousan God Gift Good Morning Call Good Morning Call 2 Goon Ju Hana and Alice Hana Nochi Hare Hanako to Anne Hanbun Aoi Haruchika Hirunaka no Ryuusei Hirune Hime Hiyokko Honey and Clover Hot Road Hyouka I Love You in Tokyo I Want to Eat Your Pancreas If We Were A Season Itakiss LIT Itakiss LIT S2 Itakiss Movie Kahogo no Kahoko Kakegurui Kaze no Haruka Keiji Yugami Kidnap Tour Kiki Delivery Service Kimi no Na Wa Kingyo Club Kiss Me Thailand Koe no Katachi Koinaka Kuragehime Linda Linda Linda Little Forest Love Letter Lucky Romance Ma Boy Man From The Stars Manpuku March Comes in Like a Lion Mare Massan May Who? Meteor Garden 2018 Moriyamachu Driving School My Huckleberry Friends My Husband Can Not Work My Little Sweet Pea My Old Classmate Nagi no Asukara Narratage Natsuzora Nodame Cantabile Oboreru Knife Ohisama Omotesando On The Wings of Love One Million Yen Girl One Week Friends Operation Love Orange Orange Days Ore Monogatari Our Little Sister Our Times Peach Girl Pinocchio Princess Hours Thailand Rage Rainbow Song ReLIFE Reply 1988 Romance Full of Life Sannin No Papa she was pretty Shigatsu wa Kimi no Uso Sing Salmon Sing Solanin Sound of Your Heart Splish Splash Love Ssam My Way Strobe Edge Sukina Hito ga Iru Koto Teiichi no Kuni Tenno no Ryoriban The 100th Love The Anthem of the Heart The Best Hit The Great Passage The Left Ear The Woodsman and The Rain The World of Us Today's Kira-kun Todome no Kiss Toki wo Kakeru Shojo Tokyo Tarareba Girls Tomorrow Cantabile Tonari no Kaibutsu-kun Toto Nee Chan Twenty Years Old Twilight Saya in Sasara Uchiage Hanabi Under the Hawthorn Tree Unnatural Wakamonotachi Warotenka We All Cry Differently What A Wonderful Family When We Were Young While You Were Sleeping Wise Prison Life Wood Job Yellow Elephant Yesterday Once More Your Lie in April Youth Over Flowers

Blog Archive

Recent Comments

Random Posts