Sabtu, 13 Juli 2019

[Sinopsis] Natsuzora Week 15: Episode 88-90

Minggu ke-15 part 2 ini masih seputar Hansel and Gretel. Kayaknya sih Natsuzora ini ingin memperlihatkan dengan jelas bagaimana sebuah animasi di produksi jadi memang plot animasinya agak panjang dan jujur saja sedikit membosankan bagiku. Tapi arc baru akan dimulai akhir minggu ke 15 ini, Arc Yumiko. Aku sebenarnya bingung Yumiko dulu sangat ingin kuliah agar jadi wnaita bebas, eh sekarang malah ingin berhenti kuliah demi kebebasan juga. hmmmm.

Sinopsis Natsuzora Week 15: Natsu yo, Wakuwaku ga Tamaranai!
-Natsu, Excitement does not stop!

Suatu malam sepulang kerja, Natsu terkejut melihat Yukijiro, Kameyama Ranko, Remiko dan Mogi sacho berkumpul di kedai Ayami. Sudah lama mereka nggak kumpul-kumpul begitu. Pada kesempatan itu, Saitaro mengumumkan kalau ia akan berhenti dari teater dan membuat perusahaan sendiri, perusahaan yang membina para pengisi suara/voice actor/seiyuu. Hal ini karena pekerjaan pengisi suara semakin banyak, Ranko bahkan kebanjiran pekerjaan menjadi seiyuu, bukan hanya untuk animasi tapi juga film luar yang di dubbing. Saitaro merasa ini kesempatan bagus untuk memulai sesuatu yang baru. Natsu tentu saja terkejut, bukannya ia melarang tapi apakah semuanya akan baik-baik saja kalau Saitaro ganti pekerjaan sekarang. Tapi Saitaro tipe yang percaya diri dan nggak ragu-ragu, ia yakin akan berhasil.
Sepertinya Ranko, Remiko dan Yukijiro akan jadi anggota pertama perusahaan seiyuu Saitaro itu. Bukan berarti mereka berhenti akting, tapi Saitaro menyediakan jasa perantara gitu dan artis-artis yang bersedia menjadi seiyuu bisa mendaftar ke perusahaannya tanpa keluar dari perusahaan tempat mereka bekerja sekarang. Mogi-san merasa kalau pemikiran Saitaro ini pemikiran yang sangat bagus, ia yakin akan berhasil karena selanjutnya adalah masa perkembangan Televisi, jadi akan makin banyak orang yang menonton melalui TV. Saat itu Fujima-san, mantan manager di Moulin Rounge dulu datang ke kedai oden Ayami dan Saitaro juga sempat berdiskusi mengenai perusahaan barunya pada Fujima-san. Karena itu malam itu Fujima-san membawa 2 orang dan berharap Saitaro memasukkannya ke perusahaan baru Saitaro. Saitaro mengingatkan kalau perusahan yang akan ia buat adalah seiyuu production, bukan teater, meski Fujima-san nggak ngerti apa itu, ia tetap meminta tolong pada Saitaro.
Natsu nggak yakin dengan hal itu mengingat salah satu dari 2 orang itu adalah orang yang pernah menjebak Saitaro dulu sampai Saitaro masuk penjara, tapi karena Saitaro juga sepertinya sudah memaafkan kejadian dulu, ya Natsu nggak bisa mengatakan apapun.

Tim animasi pendek Hansel and Gretel mengalami kesulitan dengan screenplay. Sakaba sebagai sutradara sejak awal ingin agar screenplay atau naskahnya mereka pikirkan bersama-sama jadi mereka harus mendiskusikan bersama apa yang akan terjadi dalam animasi mereka. Mereka kesulitan memikirkan apa yang akan terjadi setelah Hansel and Gretel + penyihir dibantu burung kabur dari menara iblis. Penyihir akan membawa mereka ke dalam hutan untuk melarikan diri, mereka bingunga adegan apa yang akan mereka buat dalam hutan itu.
Hari itu Natsu bekerja lembur memikirkan image adegan dalam hutan itu sambil memikirkan hutan Tokachi. Ia kelelahan dan tertidur, kemudian ia bermimpi saat ia pingsan di hutan Tokachi dulu, ditengah salju, ia diselamatkan oleh seseorang, ayah Sara-chan. Natsu kemudian digendong oleh ayah Sara tapi tiba-tiba saat ia membuka mata wajah ayah Sara berubah menjadi wajah Sakaba HAHAAHHAHAHAHA. Natsu kaget dan meronta.
Sakaba yang malam itu juga lembur melihat Natsu mengatakan sesuatu dalam tidurnya dan ia berusaha membangunkan Natsu karena kelihatannya Natsu bermimpi buruk. Sata Natsu terbangun ia kaget melihat Sakaba ada disana. Sakaba bertanya ada apa, ia takut Natsu sakit karena kelelahan bekerja makanya sampai bicara dalam tidur. Natsu mengatakan ia tidak apa-apa, hanya bermimpi aneh.

Dari mimpinya itu, Natsu mendapatkan ide untuk adegan dalam hutan Hansel and Gretel, mereka ingin menjadikan hutan berpihak pada Hansel and Gretel dan membantu Hansel and Gretel melawan iblis dan serigalanya. Natsu mengatakan bagaimana jika mereka membuat satu karakter lagi, penunggu hutan yang bertubuh besar yang terbuat dari kayu / monster Kayu dan melawan para serigala itu. Sakaba merasa kalau itu ide yang menarik. Natsu kemudian mulai menggambar image si monster hutan dan Sakaba merasa kalau image-nya sudah bagus. Jadi malam itu Natsu dan Sakaba bekerja sama, Natsu membuat image karakter, Sakaba membuat screenplay berdasarkan image itu. Keduanya bekerja sampai pagi. Keesokan harinya, Natsu dan Sakaba menceritakan ide cerita mereka mengenai adegan dalam hutan. Sambil memperlihatkan satu per satu image yang ia gambar semalam, Natsu dan Sakaba menceritakan ide cerita mereka bahwa penunggu hutan itu melawan iblis dan srigala, merobohkan menara iblis itu. Begitulah penunggu hutan menyelamatkan Hansel and Gretel.
Yang lain menyukai ide cerita itu, mereka merasa itu ide yang menarik dan meminta Natsu dan Sakaba melanjutkannya. Saat semuanya puas, tidak ada yang menyadari kalau Mako-san sama sekali tidak tersenyum saat itu, sepertinya Mako-san tidak menyukai ide cerita itu.

Sementara itu seiyuu production yang didirikan oleh Saitaro mendapat pekerjaan pertama mereka. Saitaro cukup bersemangat dengan perusahaan barunya ini meski anggotanya sangat meragukan, kecuali Ranko. Rookie seiyuu dari perusahaan Saitaro akan bekerja sama dengan seiyuu senior, aku lupa namanya pokoknya dia yang dulu jadi seiyuu bersama Ranko di film Hakuja Hime.
Pekerjaan pertama rookie seiyuu perusahaan Saitaro adalah mengisi suara untuk TV movie Vagabond Leo. Well, aku nggak tahu gimana cara mengisi suara zaman sekarang ya, tapi kalau dulu caranya itu adalah suara efek dan suara percakapan direkam bersama-sama. Film itu diputar dan nggak akan berhenti sampai habis, jadi para pengisi suara akan terus bicara selama film diputar, nggak ada istirahatnya. Jadi kalau salah satu diantara mereka melakukan kesalahan, mereka harus mengulang lagi mulai dari awal.
Itu tentu saja pekerjaan yang sulit, apalagi bagi rookie yang baru kali ini menjadi seiyuu. Saat bagian seiyuu senior, Ranko dan Remiko, mereka melakukannya dengan baik. Tapi saat bagian pria yang direkomedasikan Fujita-san dan Yukijiro dimulai, adegannya mulai kacau. Pria itu bicara tanpa melihat gerak mulut di filmnya, jadi ya kacau. Sedangkan Yukijiro bicara pake logat Hokkaido LOL. Adegan yang sama diulang sebanyak 6 kali dan semuanya karena kesalahan Yukijiro yang masih nggak bisa menghilangkan logatnya. Suasana mulai makin panas karena hal itu, Yukijiro juga jadi makin takut saat adegannya dimulai.
Pada akhirnya, saat adegan Yukijiro, seiyuu senior nggak tahan lagi dan menutup mulut Yukijiro agar tidak bicara, dia mengambil alih adegan Yukijiro itu. Well, seiyuu senior itu bisa mengubah suaranya jadi memerankan 2 peran sekaligus gampang baginya.
Yuijiro kelihatan shock banged karena hal itu, seolah-olah seiyuu senior sudah muak dengan kesalahannya dan menandakan kalau ia tak berbakat dibidang seiyuu ini. Saitaro juga kelihatan shock.

Naskah untuk Film animasi pendek Hansel and Gretel akhirnya selesai dan selanjutnya adalah membuat storyboard. Sakaba berfikir untuk meminta bantuan Kamiji membuat storyboard bersamanya. Kamiji kaget mengingat dia adalah rookie tapi tentu saja ia senang. Mako sedikit protes karena membuat storyboard terlalu awal untuk Kamiji yang merupakan rookie/pendatang baru tapi Sakaba mengatakan ia juga seorang rookie, menurutnya nggak masalah karena mereka sudah tidak punya banyak waktu. Mako hanya bisa mendesah. Saat itu setidaknya Natsu akhirnya menyadari kalau Mako sepertinya tidak bersemangat akan sesuatu.
Natsu dan Akane memutuskan membicarakan itu dengan Mako-san saat istirahat makan siang. Natsu bertanya apakah menurut Mako film pendek Hansel and Gretel yang sedang mereka kerjakan tidak menarik?
Mako bertanya balik, jika ia membenarkan, apa yang akan Natsu lakukan?
Natsu mengatakan kalau ia akan berhenti, ia tidak suka jika Mako tidak puas, karena ia mengerjakan ini bersama-sama dengan Mako. Sejak masuk ke perusahaan ini, Mako-san adalah seseorang yang Natsu kagumi, ia ingin menjadi seperti Mako-san. Film pendek ini adalah untuk pertama kalinya wanita diberi kesempatan membuat genga dan Natsu ingin membuatnya bersama Mako.

Mako-san mengatakan kalau Natsu itu sedikit curang. Natsu terlalu bersemangat jika mengerjakan sesuatu sehingga orang-orang disekitarnya tidak bisa mengatakan apapun meski mereka ragu akan sesuatu. Tapi bukan berarti itu hal yang buruk, karena bisa membuat sesuatu original adalah hal yang bagus bagi seorang animator. Mako meminta Natsu tidak perlu memikirkan tentangnya, yang perlu Natsu pikirkan saat ini adalah mengenai pekerjaan.
Akane setuju dengan hal itu tapi Natsu merasa seolah-olah ia tidak memikirkan orang-orang disekitarnya. Tapi Mako-san tetap ingin Natsu tidak perlu memikirkan mengenai masalahnya, karena sebenarnya ia juga ingin punya banyak ide seperti Natsu. Akane mencoba memperbaiki suasana hati Mako dengan mengatakan kalau Mako masih muda dan Mako tersinggung kalau membahas usia LOL.

Malam itu, Yukijiro mabuk sambil menyanyi lagu FFJ. Saitaro kesulitan membawanya pulang dan mereka akhirnya singgah di kedai Ayami-san. Natsu saat itu ada di kamarnya dan mendengar lagu FFJ, ia langsung turun ke bawah dan kaget melihat Yukijiro mabuk begitu. Yukijiro yang biasanya bersemangat kali ini sangat terpukul karena kejadian saat ia mengisi suara tadi. Ia bahkan ingin menyerah dan kembali ke Hokkaido. Natsu kahwatir melihat Yukijiro begitu.
Tapi yang lebih mengejutkan lagi adalah saatu Yumiko tiba-tiba muncul di kedai Ayami-san. Ia sepertinya mendengar lagu FFJ Yukijiro dan tahu itu suara Yukijiro jadi ia mengikutinya dan masuk ke kedai Ayami. Natsu dan Saitaro kaget melihat Yumiko ada disana sedangkan Yumiko malah happy karena ia akhirnya datang ke Tokyo.
Yukijiro curhat pada mereka apa yang terjadi, memang sih Yukijiro mengatakannya sambil ketawa gitu dan Yumi ikutan tertawa, tapi Yukijiro memang kelihatan depresi apalagi setelah kejadian itu Ranko mengatakan padanya kalau Yukijiro tidak memenuhi syarat untuk ada dipanggung sekarang. Yukijiro sangat kesal pada dirinya sendiri dan Yumi malah menyuruh Yukijiro untuk pulang saja ke Hokkaido kalau ia sudah menyerah. Natsu mencoba menghentikan Yumi menabur garam pada luka Yukijiro.

Natsu lebih tertarik pada Yumiko yang tiba-tiba muncul di Tokyo dan Yumi meminta maaf karena muncul tiba-tiba. Ayami sebenarnya curiga akan sesuatu dan bertanya apakah Yumi datang sendirian. Yumi agak ragu gitu mengatakan kalau ia tidak datang sendirian. NAtsu bertanya dengan siapa dan Yumi mengatakan ia datang dengan temannya. Natsu kemudian kaget dan teringat waktu itu Yumi juga datang ke Hokkaido bersama temannya yang mengantarnya dengan mobil. Yukijiro terkejut kalau Yumi punya seorang pria dan Yumi mengatakan kalau itu bukan urusan Yukijiro, suka suka dia donk mau datang dan berteman sama siapa.
Natsu bertanya apakah keluarga di Hokkaido tahu kalau Yumi datang ke Tokyo. Yumi menatap Natsu dengan tajam kalau Natsu memberitahu keluarga di Hokkaido ia tak akan menemui Natsu lagi. Natsu tidak berhenti dan bertanya kenapa Yumi ke Tokyo, bagaimana dengan kuliahnya di Universitas Hokkaido, karena tahun depan Yumi akan lulus.
Yumi malah mengatakan ini bukan saatnya memikirkan masa depan diri sendiri, tapi apa yang harus mereka lakukan untuk masa depan negara ini. LOL. NAtsu bingung nggak ngerti Yumi bicara apa.

Saitaro bertanya apakah ini adalah gerakan mahasiswa? Ia tahu sedikit karena hal seperti itu pernah diangkat dalam drama panggung, apakah karena gerakan mahasiswa itu makanya Yumi ke Tokyo?
Yumi tidak menjawab hal itu, ia hanya mengatakan kalau sekarang ia ingin melakukan apa yang ingin ia lakukan. Karena itu ia meminta Natsu tidak mengatakan apapun pada keluarga mereka, ia tak ingin mereka khawatir. Tapi Natsu tahu lah ya tipe yang bagaimana.
Yumi mengatakan kalau ia akan sering menelpon Natsu dan menemui Natsu agar Natsu memastikan ia baik-baik saja, kalau Natsu sampai menghubungi keluarga mereka, ia tak akan menemui Natsu lagi.
Yumi juga mengingatkan Yukijiro untuk menjaga rahasia. Yukijiro mengerti. Yumi kemudian permisi pada mereka karena ia akan pulang, Yumi menginap di rumah senpai-nya yang ada di Tokyo.
Natsu sempat mengejar Yumiko untuk bicara padanya, tapi ia kehilangan jejak. Natsu kembali ke kedai dan bingung apa yang harus ia lakukan, ia tidak mau menyembunyikan hal ini dari keluarga di Hokkaido tapi ia juga tak mau mengkhianati Yumi.
Sementara itu Yukijiro yang masih mabuk mulai mengatakan kalau Yumiko adalah cinta pertamanya dan Yumi bukan tipe wanita yang akan dibutakan oleh cinta dan pria. Saitaro bertanya apakah Yukijiro baik-baik saja, Yukijiro duduk lagi dan depresi lagi.
Sementara itu Natsu masih bingung apa yang harus ia lakukan, setidaknya ia harus menunggu Yumi datang lagi ke kedai Ayami-san.

Natsu menggambar image karakter terakhir untuk film animasi pendek Hansel and Gretel, yaitu image penunggu hutan. Dengan begitu semua karakter sudah dibuat gambarannya. Storyboard juga sudah diselesaikan oleh Sakaba dan Kamiji. Setelah mengecek seluruh ceritanya, Mako akhirnya mengakui kalau film yang akan mereka buat ini sangat menarik.
Pekerjaan selanjutnya adalah pekerjaan utama, yaitu mulai menggambar adegan film animasinya. Natsu dan Mako bertugas membuat genga, yaitu gambar awal dan akhir sebuah adegan; sementara Horiuchi dan Akane bertugas membuat douga, pergerakan dari gambar awal ke akhir itu. Kamiji yang masih rookie bertanya apakah dia boleh ikut membuat genga, Shimoyama-san menanyakan hal itu pada Sakaba, Natsu, Mako, Horiuchi dan Akane, jika mereka memperbolehkannya maka ia akan setuju. Dan Kamiji cukup beruntung karena ia diperbolehkan mengerjakan genga untuk film animasi pendek Hansel and Gretel ini. Tapi sepertinya ada masalah lain yang tidak diketahu oleh tim. Saat Shimoyama-san menunjukkan storyboard Hansel and Gretel itu pada Idohara-san dan Naka-san, Idohara merasa kisahnya itu amburadul, karena nggak terasa kayak Hansel and Gretel. Meski begitu Naka-san mengatakan ini menarik.
Idohara bertanya ini ide siapa dan Shimoyama terpaksa mengatakan kalau Sakaba dan Natsu sama-sama memikirkan mengenai ini.

Tanpa mengetahui itu, Natsu, Mako, Sakaba, Akane, Kamiji, Horiuchi dan rekan kerja yang lain mengadakan perayaan gitu, perayaan selesainya storyboard Hansel and Gretel. Mereka merayakannya di kedai Ayami-san. Saat itu Yukijiro, Yumiko dan Kasumi-san ada disana. Mereka ikut kanpai bersama-sama.
Agar seru, Yumiko meminta Kasumi-san menyanyi untuk mereka. Natsu merasa nggak enak mengingat kalau Kasumi adalah penyanyi terkenal. Tapi Kasumi nggak menolak dan menyanyi untuk mereka semuanya.
Tapi tentu saja mereka melakukannya di luar kedai, Kasumi menyanyi dan yang lain menari. Nggak tau tarian apa yang jelas tariannya itu nanti membuat mereka ganti-ganti pasangan gitu. Biasanya tarian itu ada di manga setelah selesai festival sekolah, acara api unggun HAHAHAAHAHAHAH.
Semuanya menari dengan gembira malam itu, tapi ada satu yang aneh nih. Pas giliran Natsu dan Sakaba berpasangan, entah kenapa Sakaba jadi gugup gitu, dia nggak bisa menari dengan baik. Kalau Natsu sih nggak gugup, biasa-biasa aja.
Masalahnya adalah setelah semuanya selesai menari, Sakaba kayaknya nggak bisa mengalihkan pandangan dari Natsu. Are, apakah kisah cinta apa dimulai?

-To Be Continued-

Komentar:
Ya, kisah cinta Natsu akan dimulai pada minggu ke-16, meski di spoilernya masih nggak terlalu jelas, tapi aku yakin semuanya dimulai dari minggu ke-16.
Minggu ke-16 nanti adalah arc yang akan menceritakan mengenai Yumiko dan impiannya untuk menjadi wanita yang bebas. Keluarga Shibata akan datang ke Tokyo karena masalah Yumiko itu. Dan identitas siapa teman pria yang bersama Yumiko juga akan terungkap minggu depan.
Yumiko yang biasanya nggak tertarik akan percintaan, benarkan dia melakukan semua itu demi cinta dan seorang pria?
Hal itu yang akan membuat Natsu sadar kalau selama ini dia hanya memikirkan pekerjaan tanpa kisah cinta dalam 20 tahun hidupnya.

Cover untuk Natsuzora Guide Book Part 2 juga akhirnya rilis. Guide Book yang ditunggu-tunggu karena akan berisi spoiler. Meski rilisnya tanggal 26 JUli mendatang, tapi yang aku tunggu adalah cover depannya, dengan siapa Suzu akan diwawancarai. Untuk guide book part 1, jelas banged Suzu x Oryo. Dan untuk Guide Book part 2 itu adalah Suzu x Taishi.
FYI, berdasarkan pengalaman menonton asadora, wawancara couple di guide book part 2 itu biasanya adalah couple yang akan berakhir bersama-sama, jadi kemungkinan Natsu x Sakaba kali ini sudah melebihi 50%. Banyak juga yang sudah menduga kalau Natsu kayaknya akan jodoh sama Sakaba. Tapi, masih berdasarkan pengalaman asadora terdahulu, karakter yang muncul di petengahan nggak akan jadi jodoh tokoh utama. Memang sih, kemungkinan besar mereka akan jadian, tapi nantinya akan putus dan pada akhirnya tokoh utama bersama orang lain yang biasanya adalah orang yang muncul di minggu-minggu awal.
Ada fans jepang asadora yang blognya sering aku ikuti dan dia masih yakin kalau Natsu tetap akan berakhir bersama Tenyo yang artinya Tenyo nanti akan bercerai atau istrinya meninggal dunia. Aku berharap hal itu nggak terjadi karena Tenyo tampak sudah bahagia sekarang, jangan bikin dia mellow lagi T_T

Aku sebenranya berharap guide book part 2 Natsuzora ini seperti guide book part 2 Hiyokko dimana di guide book part 2 Hiyokko itu nggak ada wawancara couple, tapi wawancara para pria yang punya kemungkinan bersama heroine. Jadi sekaligus wawancaranya waktu itu adalah Ryusei Ryo x Isomura Hayato x Takeuchi Ryoma. Jadi memang sih di Hiyokko itu dirahasiakan sampai minggu tertentu siapa yang akan jadi sama heroine dan itu benar-benar bikin deg degan. Karena OTP-ku kemungkinannya saat itu cuma 1% HAHAHHAAHAHA.
Nggak tahu deh di Natsuzora ini akan bagaimana. Nanti kalau spoilernya sudah rilis aku akan menulis di kolom komentar seperti ini atau mungkin di postingan khusus. Sumpah aku benar-benar penasaran degan kisah cinta di Natsuzora ini.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Ads Here

NOTE:

DILARANG RE-UPLOAD / COPY PASTE TULISAN DI BLOG INI!

JIKA INGIN SHARE, CUKUP LINK KE POSTINGANNYA SAJA, BUKAN ISINYA!


[Trivia] Japanese Movie Recommendations List

Karena ada banyak yang menanyakan rekomendasi untuk J-Movie, jadi aku memutuskan untuk membuat list rekomendasi Japanese Movi...

Popular Posts This Month

Actor / Actress

Airi Matsui Ando Sakura Anna Ishii Aoi Miyazaki Aoi Morikawa Aoi Wakana Aoi Yu Aom Sushar Araki Yuko Ayase Haruka Bebe Tanchanok Chen Duling Chiba Yudai Chinen Yuri Choi Ara Dai Lu Wa Daiki Shigeoka Darren Wang Dori Sakurada Eikura Nana Eita Elaiza Ikeda Fujiki Naohito Fuka Koshiba Fukagawa Mai Fukatsu Eri Fukuchi Momoko Fukushi Sota Fuma Kikuchi Fumi Nikaido Furuhata Seika Gao Zhi Ting Go Kyung Pyo Gong Yoo Gou Ayano Hamano Kenta Han Seung Yeon Han Yeri Hana Sugisaki Haru Kuroki Haruka Fukuhara Haruma Miura Haruna Kawaguchi Hasegawa Hiroki Hashimoto Ai Hashimoto Kanna Hayami Akari Hayato Isomura Higa Manami Hikari Mitsushima Hirano Sho Hiroki Narimiya Hirose Alice Hirose Suzu Honoka Yahagi Horii Arata Hou Ming Hao Hu Yi Tian Hwang Jung Eum Hyeri Igawa Haruka Imada Mio Inoue Mao Ishihara Satomi Jang Se Hyun Ji Soo Ji Woo Joo Won Jun Shison Jung So Min Kaku Kento Kamiki Ryunosuke Kamishiraishi Moka Kamishiraishi Mone Kaname Jun Kanichiro Kanjiya Shihori Kasumi Arimura kawakami juria Kei Tanaka Kengo Kora Kentaro Kento Hayashi Kento Nagayama Kim Go Eun Kim Ji Won Kim Min Suk Kim So Hyun Kim Soo Hyun Kim Tae Ri Kim Woo Bin Kim Yoo Bin Kim Yoo Jung Kim Yoo Mi Kinami Haruka Kiritani Kenta Kitamura Takumi Kiyohara Kaya Kiyohara Sho Komatsu Nana Koseki Yuta Kou Shibasaki Kubota Sayu Kudo Asuka L Lee Bo Young Lee Chung Ah Lee Dong Hwi Lee Dong Wook Lee Gi Kwang Lee Jong Suk Lee Joon Lee Soo Hyuk Lee Yoo Jin Li Lan Di Lily Franky Mackenyu Mahiro Takasugi Maika Yamamoto Maki Horikita Makita Aju Mamiya Shotaro Marie Itoyo Masahiro Higashide Masaki Okada Masaki Suda Masataka Kubota Matsumoto Jun Matsushima Nanako Mayu Matsuoka Mei Nagano Mikako Tabe Mike D angelo Min Do Hee Minami Hamabe Minami Sara Mio Yuki Mirai Moriyama Mirai Shida mirai suzuki Mitsuki Takahata Mitsushima Shinnosuke Miwa Miyazawa Hio Miyu Yoshimoto Mizuki Yamamoto Moe Arai Mone Kamishiraishi Mugi Kadowaki Nadine Lustre Nagasawa Masami Nagase Ren Nakajima Kento Nakamura Tomoya Nao Nao Matsushita Nijiro Murakami Nounen Rena Okada Kenshi Osamu Mukai Otani Ryohei Park Bo Gum Park Eun Bin Park Hae Jin Park Seo Joon Park Shin Hye Pattie Ungsumalynn Phan Pagniez Reina Visa Rena Matsui Riho Yoshioka Rina Kawaei Ryo Ryusei Ryo Yoshizawa Ryoma Takeuchi Ryota Katayose Ryu Hwa Young Ryu Jun Yeol Sagara Itsuki Sairi Itoh Saito Takumi Sakaguchi Kentaro Sakuma Yui Sakurako Ohara Sato Kanta Satoshi Tsumabuki Seino Nana Seo Hyun Jin Seto Koji Shen Yue Shim Eun Kyung Shimon Okura Shin Hyun Soo Shirota Yuu Shohei Miura Shono Hayama Shuhei Nomura Shunya Shiraishi sometani shota Son Seung Won Song Ha Yoon Suga Kenta Sun Woong Suzuki Ryohei Suzy Taiga Taishi Nakagawa Takahashi Issei Takanori Iwata Takayuki Yamada Takeru Sato Takuya Kusakawa Tamaki Hiroshi Tao Phiangphor Tasuku Emoto Tomita Miu Tomoshita Yamashita Tori Matsuzaka Toyokawa Etsushi Tsubasa Honda Tsuchiya Tao Uchida Rio Ueno Juri Wan Peng Yamazaki Kento Yamoto Yuma Yo Oizumi Yoo In Na Yoo Seung Ho Yook Sung Jae Yoon Park Yoon So Hee Yoshine Kyoko Yosuke Sugino Yu Aoi yua shinkawa Yui Aragaki Yuina Kuroshima Yuki Furukawa Yuki Izumisawa Yuki Yamada Yukino Kishii Yuko Oshima Yuna Taira Yuriko Yoshitaka Yuta Hiraoka Yuya Matsushita Yuya Yagira Zhang Yao

Drama / Movie

3A 99.9 A Love So Beautiful A Story of Yonosuke Age of Youth 2 Always Sunset on Third Street amachan Anikoma Anohana Anone Ao Haru Ride Arbitratily Fond Asa ga Kita Ashi Girl At Cafe 6 Beppin-San Biscuit Teacher and Star Candy Bittersweet Boku Dake ga Inai Machi Boku no Ita Jikan Boukyaku no Sachiko Bubblegum Cafe Waiting Love Carnation Chia Dan Chihayafuru Chimudondon Chugakusei Nikki Churasan Come Come Everybody Crybaby Pierrot's Wedding Crying Out Love in the Center of the World Daily Lives of High School Boys Dating DNA Departures Eulachacha Waikiki Evergreen Love Father is Strange Fight Fleet of Time Forever Young Frankenstein no Koi From Five to Nine Gakko no Kaidan Gegege no Nyobo Gochisousan God Gift Good Morning Call Good Morning Call 2 Goon Ju Hana and Alice Hana Nochi Hare Hanako to Anne Hanbun Aoi Haruchika Hirunaka no Ryuusei Hirune Hime Hiyokko Honey and Clover Hot Road Hyouka I Love You in Tokyo I Want to Eat Your Pancreas If We Were A Season Itakiss LIT Itakiss LIT S2 Itakiss Movie Kahogo no Kahoko Kakegurui Kaze no Haruka Keiji Yugami Kidnap Tour Kiki Delivery Service Kimi no Na Wa Kingyo Club Kiss Me Thailand Koe no Katachi Koinaka Kuragehime Linda Linda Linda Little Forest Love Letter Lucky Romance Ma Boy Maiagare Man From The Stars Manpuku March Comes in Like a Lion Mare Massan May Who? Meteor Garden 2018 Moriyamachu Driving School My Huckleberry Friends My Husband Can Not Work My Little Sweet Pea My Old Classmate Nagi no Asukara Narratage Natsuzora Nodame Cantabile Oboreru Knife Ochoyan Ohisama Okaeri Mone Omotesando On The Wings of Love One Million Yen Girl One Week Friends Operation Love Orange Orange Days Ore Monogatari Our Little Sister Our Times Peach Girl Pinocchio Princess Hours Thailand Rage Rainbow Song ReLIFE Reply 1988 Romance Full of Life Sannin No Papa she was pretty Shigatsu wa Kimi no Uso Sing Salmon Sing Solanin Sound of Your Heart Splish Splash Love Ssam My Way Strobe Edge Sukina Hito ga Iru Koto Teiichi no Kuni Tenno no Ryoriban The 100th Love The Anthem of the Heart The Best Hit The Great Passage The Left Ear The Woodsman and The Rain The World of Us Today's Kira-kun Todome no Kiss Toki wo Kakeru Shojo Tokyo Tarareba Girls Tomorrow Cantabile Tonari no Kaibutsu-kun Toto Nee Chan Twenty Years Old Twilight Saya in Sasara Uchiage Hanabi Under the Hawthorn Tree Unnatural Wakamonotachi Warotenka We All Cry Differently What A Wonderful Family When We Were Young While You Were Sleeping Wise Prison Life Wood Job Yellow Elephant Yesterday Once More Your Lie in April Youth Over Flowers

Blog Archive

Advertise here

Recent Comments

Random Posts