Thursday, 20 May 2021

[News] Hoshino Gen and Aragaki Yui are Getting Married, NigeHaji Couple Become Real Couple

Pada tanggal 19 Mei 2021, tepatnya pukul 14.00 WIB atau pukul 16.00 waktu Jepang, media Jepang dihebohkan oleh pengumuman pernikahan dari aktris populer Aragaki Yui (32) dan penyanyi populer Hoshino Gen (40). Pengumuman pernikahan yang tiba-tiba meski bukan random.
 
Saat itu aku ada di kantor sendirian karena rekan kerja sedang sakit, beneran sendiri di perpustakaan dan aku teriak heboh HAHAHAHAHA. Awalnya aku memang lagi liat-liat timeline twitter dan Oricon nge-tweet sesuatu, singkat banged dan thumbnailnya nggak ada fotonya. Biasanya kalau aku buka twitter dari HP, ada fitur terjemahannya kan dibawah judul, aku bisanya langsung klik untuk melihat artinya. Nah, hari itu aku buka twitter di PC, kan nggak ada vitur terjemahan, jadi harus copy dan paste di google translate. Biasanya aku jarang lho melakukan itu kalau lagi buka twitter di PC. Aku juga nggak hapal kanji nama mereka, jadi saat itu aku memang kebetulan aja tertarik dan langsung copu paste ke google translate. Saat tahu artinya 'Hoshino Gen dan Aragaki Yui mengumumkan pernikahan' aku langsung teriak histeris. Sumpah tanganku gemetaran banged saat itu. Aku langsung tweet di akun Clover Blossoms, bahkan pake bahasa Indonesia saking gemetarannya. 

Kalau nggak salah sih, diantara semua portal site Jepang yang aku follow, Oricon memang yang pertama menulis kabar itu. Bahkan saat itu nama Gakky dan Hoshino Gen belum trending, makanya aku memang nggak cek apa yang tadi trending saat itu. Aku langsung donk terjemahin seperti yang aku tulis di twitter dan sibuk nyari foto Gakky dan Hoshino Gen di google. Biasanya klo tweet dari HP aku udah stok foto aktor dan aktris, di PC memang nggak ada jadi terpaksa search di google. Antara percaya dan nggak percaya, dengan tangan gemetaran aku tuh happy banged, banged, banged!!!! πŸ’—πŸ’—πŸ’—

Hoshino Gen dan Aragaki Yui adalah dua pasangan yang ship di real-life setelah mereka berhasil mencuri hatiku dalam drama "Nigeru wa Haji da ga Yaku ni Tatsu" atau "NigeHaji" atau "We Married as A Job" yang tayang di TBS tahun 2016. Drama ini mendapat episode spesial pada tahun baru 2021 dan aku sempat mereviewnya disini. Aku beneran suka banged sama NigeHaji saat drama itu tayang, meski aku nggak sempat post di blog ini, tapi di twitter waktu itu aku heboh banged tiap episodenya.
 
Dramanya menceritakan tentang seorang pegawai kantoran bidang IT Hiramasa yang terlalu serius atau orangnya awkward, yang menyewa pembantu rumah tangga untuk membersihkan rumahnya sekali seminggu (klo ga salah) dan orang itu adalah Mikuri yang baru saja berhenti dari pekerjaanya. Mikuri tipe yang nggak milih pekerjaan asal gajinya cocok, dia juga tipe yang suka bersih-bersih. Tapi karena tiba-tiba orang tuanya mengajaknya pindah ke desa, ia menyampaikan satu ide pada Hiramasa-san agar mereka menikah kontrak, dimana ia akan menjadi istri Hiramasa dan Hiramasa membayarnya layaknya seorang ART. Dan dari sana keduanya saling jatuh cinta dan benar-benar menikah. Drama ini amat populer saat masa tayangnya, dengan ending song berjudul Koi yang dinyanyikan Hoshino Gen, dan Koi Dance menjadi viral saat itu. Tentu saja dramanya juga mendapat rating tinggi mencapai 20%. Drama ini kemudian mendapat episode spesial yang tayang pada tahun baru 2021, menceritakan kehidupan pernikahan pasangan tersebut sampai mereka punya anak.

Chemistry keduanya memang bagus banged di drama itu dan aku ngeship mereka. Pada tahun 2018, Josei Seven mengabarkan kalau Hoshino Gen pindah ke kompleks apartemen yang sama dengan Aragaki Yui. Kayak satu lingkungan tapi beda kamar gitu lho, tetanggaan lah gitu. Aku sempat heboh juga saat itu, karena netizen juga curiga mereka pacaran. Karena saat itu sedang tren pasangan selebriti yang berpacaran akan tinggal dilingkungan apartemen yang sama. Saat itu sih yang disorot adalah Kiritani Mirei & Miura Shohei (saat itu mereka berdua masih dirumorkan, belum menikah) dan Sakaguchi Kentaro & Takahata Mitsuki. Jadi, karena kabar Hoshino pindah ke area apartemen Gakky, tentu netizen berfikir mereka pacaran. Tapi beritanya tenggelam begitu saja, nggak heboh banged gitu. Kalau mereka ada di area apartemen yang sama, nggak akan mencurigakan kalau sering ke sana, kan dikira ke rumah sendiri, padahal belok ke rumah tetangga. (Kayaknya sih maksudnya tu gedung apartemen yang sama, kan banyak rumah tu di dalam, dan pintu masuknya cuma satu, pake password pula, jadi mereka lebih mudah saling mengunjungi, kalau mereka pacaran, biar nggak mencurigakan).

Nah, tiba-tiba di tahun 2021 ini, tepatnya musim semi 2021, Hoshino Gen dan Aragaki Yui mengumumkan pernikahan mereka. WOW. SUGOI!!!!! πŸ’–
Bikin baper nggak sih, pasangan yang di ship karena punya chemistry bagus, eh, nikah di real life. Antara percaya dan nggak percaya. HAHAHAAHAHAHA.
Mereka mendapat blessing dari berbagai pihak, baik itu netizen, fans dan rekan-rekan artis lain seperti Ishida Yuriko, Erina Mano, Takahata Mitsuki, penulis manga NigeHaji, para model nicola, Yuya Tegoshi, Miyawaki Sakura,Yabuki Nako, Fuwa-chan, Nicole Fujita, penulis NigeHaji Nogi Akiko, dan siapa lagi ya, aku lupa XD

Pengumuman pernikahan keduanya di upload oleh agensi Aragaki Yui dan Hoshino Gen, join name gitu, pengumuman dengan kata-kata yang sama dan ditandatangani keduanya. Hoshino Gen juga secara pribadi mengupload di akun Instagramnya. Sebenarnya pengumuman itu bukan pengumuman mereka sudah menikah, tapi pengumuman mereka memutuskan akan menikah. Karena saat interview dengan agensi Gakky, mereka menjelaskan kalau keduanya akan mendaftarkan pernikahan mereka pada saat yang tepat, nunggu hari baik tapi dalam waktu dekat setelah pengumuman. Mereka tidak akan melakukan konferensi pers pernikahan, kapan pernikahannya dan kapan resepsinya juga belum ditetapkan. Agensi Gakky juga menekankan kalau Gakky tidak hamil duluan, mereka belum pindah ke rumah yang sama, agar nggak ada rumor shot-gun marriage. Gakky juga dikabarkan akan keluar dari agensi yang sudah menaunginya selama 20 tahun dan akan menjadi free agent. Dia tidak akan menjadi full-time housewife tapi akan tetap bekerja sebagai aktris. Lagian Gakky kan punya jadwal tampil di drama Taiga 2022. Tapi selanjutnya ya nggak tahu, karena kebanyakan di Jepang kalau udah nikah istri itu sebaiknya di rumah sih, jadi ibu rumah tangga seutuhnya. Banyak aktris yang berhenti kerja setelah menikah (seperti Horikita Maki) tapi banyak juga yang tetap bekerja (seperti Kitagawa Keiko, Ishihara Satomi).

Aragaki Yui adalah salah satu kecantikan legendaris Jepang dimana namanya pasti selalu muncul kalau ada voting aktris Jepang paling cantik. Ia juga salah satu aktris kesayangan Jepang. Jadi wajar saja pengumuman pernikahannya aja hampir 30.000 komentar di Girls Channel dan trending tweetnya hampir 1 juta tweet atau malahan lebih ya πŸ˜…
Lucunya, selain nama Gakky, nama aktris lain juga ikutan trending saat Gakky mengumumkan pernikahannya. Seperti nama Nagasawa Masami. Aku lupa apakah Ayase Haruka juga trending. Itu karena netizen merasa kalau legendary beauty mereka hampir menikah semuanya. Sebut saja Nozomi Sasaki, Kitagawa Keiko, Toda Erika dan Ishihara Satomi. Dan nama aktris lain seperti Ayase Haruka, Nagasawa Masami, Fukada Kyoko mungkin akan segera menyusul. Di Girls Channel juga tiba-tiba jadi heboh komentar yang minta dicarikan agensi perjodohan yang baik. Mungkin karena mereka patah hati, atau karena liat Gakky nikah mereka juga pengen nikah πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Oia, agensi Gakky mengatakan kalau keduanya mulai berpacaran setelah selesai syuting NigeHaji SP (awal 2021) tapi kok aku nggak percaya ya. Aku yakin saat Hoshino pindah rumah waktu itu, keduanya sudah mulai pacaran. Tapi mereka mulai serius kejenjang pernikahan setelah NigeHaji SP selesai syuting, makanya agensinya mengatakan kalau mereka serius pacaran dengan tujuan menikah setelah NigeHaji SP. Tapi Hoshino Gen memang sejak dulu suka sama Gakky sih. Aku ada nonton satu cuplikan acara TV untuk promosi NigeHaji, pembawa acaranya bertanya apakah Hoshino suka sama Gakky dan Hoshino dengan cara lucu membenarkan hal itu. Ya iya lah, siapa yang nggak suka sama Gakky huhuhuhuhuhuhu.

Pokoknya selamat pada Hoshino Gen dan Aragaki Yui. Aku bahagia banged dengan kabar pernikahan kalian. Aku tunggu official foto pernikahan kalian seperti Mirei & Shohei πŸ’–
Semoga langgeng sampai anak cucu~ 😘

Share:

1 comment:

  1. Kak dengar2 katanya gakky mau pensiun taun 2022:(

    ReplyDelete

Polling

Siapakah yang akan menjadi pasangan Kiyohara Kaya di asadora Okaeri Mone?
Nagase Ren
Sakaguchi Kentaro
Shimizu Hiroya
Tamaoki Reo
Other
Please Specify:
Created with Quiz Maker

Translate

NOTE:

DILARANG RE-UPLOAD / COPY PASTE TULISAN DI BLOG INI!

JIKA INGIN SHARE, CUKUP LINK KE POSTINGANNYA SAJA, BUKAN ISINYA!


[Trivia] Japanese Movie Recommendations List

Karena ada banyak yang menanyakan rekomendasi untuk J-Movie, jadi aku memutuskan untuk membuat list rekomendasi Japanese Movi...

Recent Posts

Recent Posts Widget

Popular Posts This Week

Actor / Actress

Airi Matsui Ando Sakura Anna Ishii Aoi Miyazaki Aoi Morikawa Aoi Wakana Aoi Yu Aom Sushar Araki Yuko Ayase Haruka Bebe Tanchanok Chen Duling Chiba Yudai Chinen Yuri Choi Ara Dai Lu Wa Daiki Shigeoka Darren Wang Dori Sakurada Eikura Nana Eita Elaiza Ikeda Fujiki Naohito Fuka Koshiba Fukagawa Mai Fukuchi Momoko Fukushi Sota Fuma Kikuchi Fumi Nikaido Furuhata Seika Gao Zhi Ting Go Kyung Pyo Gong Yoo Gou Ayano Hamano Kenta Han Seung Yeon Han Yeri Hana Sugisaki Haru Kuroki Haruka Fukuhara Haruma Miura Haruna Kawaguchi Hasegawa Hiroki Hashimoto Ai Hashimoto Kanna Hayami Akari Hayato Isomura Higa Manami Hikari Mitsushima Hirano Sho Hiroki Narimiya Hirose Alice Hirose Suzu Honoka Yahagi Horii Arata Hou Ming Hao Hu Yi Tian Hwang Jung Eum Hyeri Igawa Haruka Imada Mio Inoue Mao Ishihara Satomi Jang Se Hyun Ji Soo Ji Woo Joo Won Jun Shison Jung So Min Kaku Kento Kamiki Ryunosuke Kaname Jun Kanichiro Kanjiya Shihori Kasumi Arimura kawakami juria Kei Tanaka Kengo Kora Kentaro Kento Hayashi Kento Nagayama Kim Go Eun Kim Ji Won Kim Min Suk Kim So Hyun Kim Soo Hyun Kim Tae Ri Kim Woo Bin Kim Yoo Bin Kim Yoo Jung Kim Yoo Mi Kinami Haruka Kiritani Kenta Kitamura Takumi Kiyohara Kaya Kiyohara Sho Komatsu Nana Koseki Yuta Kou Shibasaki Kubota Sayu Kudo Asuka L Lee Bo Young Lee Chung Ah Lee Dong Hwi Lee Dong Wook Lee Gi Kwang Lee Jong Suk Lee Joon Lee Soo Hyuk Lee Yoo Jin Li Lan Di Lily Franky Mackenyu Mahiro Takasugi Maika Yamamoto Maki Horikita Makita Aju Mamiya Shotaro Marie Itoyo Masahiro Higashide Masaki Okada Masaki Suda Masataka Kubota Matsumoto Jun Matsushima Nanako Mayu Matsuoka Mei Nagano Mikako Tabe Mike D angelo Min Do Hee Minami Hamabe Minami Sara Mio Yuki Mirai Moriyama Mirai Shida mirai suzuki Mitsuki Takahata Mitsushima Shinnosuke Miwa Miyu Yoshimoto Mizuki Yamamoto Moe Arai Moka Kamishiraishi Mone Kamishiraishi Mugi Kadowaki Nadine Lustre Nagasawa Masami Nagase Ren Nakajima Kento Nakamura Tomoya Nao Nao Matsushita Nijiro Murakami Nounen Rena Okada Kenshi Osamu Mukai Otani Ryohei Park Bo Gum Park Eun Bin Park Hae Jin Park Seo Joon Park Shin Hye Pattie Ungsumalynn Phan Pagniez Reina Visa Rena Matsui Riho Yoshioka Rina Kawaei Ryo Ryusei Ryo Yoshizawa Ryoma Takeuchi Ryota Katayose Ryu Hwa Young Ryu Jun Yeol Sagara Itsuki Sairi Itoh Saito Takumi Sakaguchi Kentaro Sakuma Yui Sakurako Ohara Sato Kanta Satoshi Tsumabuki Seino Nana Seo Hyun Jin Seto Koji Shen Yue Shim Eun Kyung Shimon Okura Shin Hyun Soo Shirota Yuu Shohei Miura Shono Hayama Shuhei Nomura Shunya Shiraishi sometani shota Son Seung Won Song Ha Yoon Suga Kenta Sun Woong Suzuki Ryohei Suzy Taiga Taishi Nakagawa Takahashi Issei Takanori Iwata Takayuki Yamada Takeru Sato Takuya Kusakawa Tamaki Hiroshi Tao Phiangphor Tasuku Emoto Tomita Miu Tomoshita Yamashita Tori Matsuzaka Toyokawa Etsushi Tsubasa Honda Tsuchiya Tao Uchida Rio Ueno Juri Wan Peng Yamazaki Kento Yamoto Yuma Yo Oizumi Yoo In Na Yoo Seung Ho Yook Sung Jae Yoon Park Yoon So Hee Yoshine Kyoko Yosuke Sugino Yu Aoi yua shinkawa Yui Aragaki Yuina Kuroshima Yuki Furukawa Yuki Izumisawa Yuki Yamada Yukino Kishii Yuko Oshima Yuna Taira Yuriko Yoshitaka Yuta Hiraoka Yuya Matsushita Yuya Yagira Zhang Yao

Drama / Movie

3A 99.9 A Love So Beautiful A Story of Yonosuke Age of Youth 2 Always Sunset on Third Street amachan Anikoma Anohana Anone Ao Haru Ride Arbitratily Fond Asa ga Kita Ashi Girl At Cafe 6 Beppin-San Biscuit Teacher and Star Candy Bittersweet Boku Dake ga Inai Machi Boku no Ita Jikan Boukyaku no Sachiko Bubblegum Cafe Waiting Love Carnation Chia Dan Chihayafuru Chugakusei Nikki Churasan Crybaby Pierrot's Wedding Crying Out Love in the Center of the World Daily Lives of High School Boys Dating DNA Departures Eulachacha Waikiki Evergreen Love Father is Strange Fight Fleet of Time Forever Young Frankenstein no Koi From Five to Nine Gakko no Kaidan Gegege no Nyobo Gochisousan God Gift Good Morning Call Good Morning Call 2 Goon Ju Hana and Alice Hana Nochi Hare Hanako to Anne Hanbun Aoi Haruchika Hirunaka no Ryuusei Hirune Hime Hiyokko Honey and Clover Hot Road Hyouka I Love You in Tokyo I Want to Eat Your Pancreas If We Were A Season Itakiss LIT Itakiss LIT S2 Itakiss Movie Kahogo no Kahoko Kakegurui Kaze no Haruka Keiji Yugami Kidnap Tour Kiki Delivery Service Kimi no Na Wa Kingyo Club Kiss Me Thailand Koe no Katachi Koinaka Kuragehime Linda Linda Linda Little Forest Love Letter Lucky Romance Ma Boy Man From The Stars Manpuku March Comes in Like a Lion Mare Massan May Who? Meteor Garden 2018 Moriyamachu Driving School My Huckleberry Friends My Husband Can Not Work My Little Sweet Pea My Old Classmate Nagi no Asukara Narratage Natsuzora Nodame Cantabile Oboreru Knife Ohisama Okaeri Mone Omotesando On The Wings of Love One Million Yen Girl One Week Friends Operation Love Orange Orange Days Ore Monogatari Our Little Sister Our Times Peach Girl Pinocchio Princess Hours Thailand Rage Rainbow Song ReLIFE Reply 1988 Romance Full of Life Sannin No Papa she was pretty Shigatsu wa Kimi no Uso Sing Salmon Sing Solanin Sound of Your Heart Splish Splash Love Ssam My Way Strobe Edge Sukina Hito ga Iru Koto Teiichi no Kuni Tenno no Ryoriban The 100th Love The Anthem of the Heart The Best Hit The Great Passage The Left Ear The Woodsman and The Rain The World of Us Today's Kira-kun Todome no Kiss Toki wo Kakeru Shojo Tokyo Tarareba Girls Tomorrow Cantabile Tonari no Kaibutsu-kun Toto Nee Chan Twenty Years Old Twilight Saya in Sasara Uchiage Hanabi Under the Hawthorn Tree Unnatural Wakamonotachi Warotenka We All Cry Differently What A Wonderful Family When We Were Young While You Were Sleeping Wise Prison Life Wood Job Yellow Elephant Yesterday Once More Your Lie in April Youth Over Flowers

Blog Archive

Recent Comments

Random Posts