Kamis, 25 Mei 2017

[Review] First Impression: Ssam My Way Episode 1 dan 2


Sebuah drama yang sebenarnya nggak ada di list yang akan ditonton sebelumnya, karena aku awalnya ragu banged sama drama ini.
Aku suka Kim Ji Won, tapi aku nggak terlalu ngefans sama Park Seo Jun. Tokoh lain juga kurang menarik menurut aku, jadi ya aku liat sih mengenai ini drama di twitter sebelum tayang dan aku biasa aja. Karena ini temanya 'sahabat jadi cinta', menurut aku biasa aja gitu, karena ada banyak drama setipe ini dan baru-baru ini juga ada Weightlifting Fairy.
Jadi intinya low expectation banged.

Sampai akhirnya aku menonton teasernya, kok rasanya menarik gitu. Jadi aku memutuskan kalau sudah tayang nanti kayaknya asik juga nyoba episode 1-nya.
Dan WOW, gileee aku suka banged sama ini drama!!!! HAHAHHAHAHHAHAHA.
Kim Ji Won dan Park Seo Joon, cemistry mereka udah mekar aja di episode pertama, sebagai sahabat tentu saja, karena masih belum kelihatan aura-aura cintanya. Persahabatan mereka bikin baper banged!
Dan lagi bukan cuma OTP, tapi pasangan lain juga cute.
Ditambah aku suka pembawaan drama ini dimana mereka tetap merahasiakan sesuatu dan meminta kita mengikuti tiap episodenya dan menguak-nya secara perlahan-lahan.

Sampai postingan ini ditulis, aku masih menonton sampai episode 2, ya memang karena episode 2 masih tayang. Rencana sih asik juga kalau menulis sinopsisnya, tapi kayaknya nggak deh, capek juga, karena tayang senin selasa sama dengan Princess Hours Thailand, jadi fokus ke PHT aja wkkwkwkkww.
Ini drama menurut aku sampai episode 2 masih slice of life gitu, kehidupan sehari-hari tokoh utama kita. Unik juga mereka berteman sejak kecil, punya impian masing-masing, dan berakhir jauh dari impian mereka setelah mereka dewasa.  Jadi merasa kita mengalaminya juga.
Tentu saja minus Dong Man dalam kehidupan ini HAHAHHA, pengen punya sahabat kayak Dong Man i :))

Jadi ini ceritanya tentang apa?

Ssam My Way a.k.a Fight for My Way rasanya cocok sekali menjadi judul drama ini, karena masing-masing tokoh berjuang di jalan mereka masing-masing.
Drama ini akan berfokus pada dua sahabat, Choi Ae Ra (Kim Ji Won) dan Go Dong Man (Park Seo Jun). Awalnya kita tidak diperlihatkan kalau mereka bersahabat. Biasanya kan kalau di drama lain, persahabatan dimulai dari kecil, satu sekolah terus dan sampai dewasa bersama, nah disini beda.
Ae Ra dan Dong Man bersahabat sejak mereka masih kecil, bersama dengan Baek Seol Hee (Song Ha Yoon) juga. Tapi Dong Man lebih dekat dengan Ae Ra. Saat kecil, Ae Ra selalu melindungi Dong Man yang anaknya mudah menangis, Ae Ra selalu memarahi Dong Man yang cengeng karena Dong Man ini sejak kecil belajar Taek Won Do tapi tetap saja ia tak bisa melawan kalau anak lain mengusilinya.
Dan pada akhirnya di bangku SMA, mereka masih bersahabat, tapi mereka ada di sekolah yang berbeda.

Ae Ra satu sekolah dengan Seol Hee dan terkenal sebagai peringkat terakhir di sekolahnya. Sementara Dong Man di SMA lain bersama temannya Kim Joo MAn (Ahn Jae Hong) juga merupakan peringkat terakhir di sekolah dan mereka sering dijuluki 'Man brothers'.
Dong Man satu kelas dengan Park Moo Bin (Choi Woo Sik), yang merupakan siswa pintar di sekolahnya, dimana Moo Sik ini menyukai seorang siswi cantik di sekolahnya tapi ternyata si siswi ini menyukai Dong Man dan  juga udah niat menembak si cewek, bahkan sampai meminjam bajunya si Moo Bin.  Nantinya, Moo Bin ini akan kembali ke kehidupan mereka setelah lulus SMA dan masih menjadi saingan Dong Man.
Dong Man sendiri adalah atlet TAek Won Do yang cukup terkenal dengan tendangan mematikannya, ia mendapat banyak penghargaan dan Ae Ra & Seol Hee tidak pernah ketinggalan untuk mendukung Dong Man kalau sedang ada pertandingan.

Dan waktu berlalu, 4 orang peringkat terakhir di sekolah masing-masing ini menyebut diri mereka sebagai Fantastic 4, sekarang sudah masuk ke masyarakat dimana mereka jauh dari impian mereka sebelumnya.
Ae Ra sejak kecil punya impian untuk menjadi penyiar, ia bekerja di pusat informasi sebuah pusat perbelanjaan.
Dong Man yang merupakan atlet Taek Won Do sudah berhenti menjadi atlet dan bekerja di perusahaan pengusir hama.
Seol Hee yang punya impian ingin menjadi ibu rumah tangga yang baik, bekerja di sebuah perusahaan homeshopping dan Joo Man bekerja di perusahaan yang sama dengan Seol Hee, dengan jabatan lebih tinggi, yaitu sebagai Manajer.
Seol Hee dan Joo Man, berpacaran. Mereka merahasiakan hubungan mereka dan sering pacaran diam-diam, di kantor, di lift dan di lain tempat. Mereka pasangan yang cute^^

Ae Ra tinggal bersama Seol Hee, untuk menghemat uang sewa. Mereka tinggal di kompleks perumahan yang sama dengan Dong Man, mereka tetanggaan. Begitu Ae Ra membuka pintu rumahnya, maka pintu rumah Dong Man ada di hadapannya.
Ae Ra sendiri punya pacar, seorang calon PNS yang selalu gagal dalam tes-nya, saking cintanya, Ae Ra membiayai hidup sang kekasih dan bahkan membelikan sepeda mahal karena sang kekasih ingin keliling korea katanya. Tapi berakhir dengan Ae Ra yang tahu kalau pacarnya berselingkuh dengan seorang bibi restoran, yang awalnya Ae Ra pikir hanya bibi miskin yang punya restoran kecil, tapi ternyata cukup kaya dan bahkan bisa membelikan pacarnya mobil.
Putus dari pacarnya, Ae Ra bahkan harus menumpang pulang mobil selingkuhan pacarnya, Ae Ra sial banged.

Sementara itu Dong Man juga menjalani kehidupan cintanya sendiri, ia ikut kencan buta. Tapi Dong Man ini orangnya selalu bicara dengan excited, suara besar, pokoknya nggak jaim-jaim amat. IA sering dikira dokter, karena jas putihnya. TApi ia selalu gagal mendapatkan hati wanita meski ia mencoba segalanya.
Meski sudah berhenti TAek Won Do, Dong Man masih berteman dengan pelatihnya dulu yang membuka bisnis toppokki sebagai pekerjaan lain selain pelatih. Pelatih selalu berusaha membuat Dong Man kembali ke dunia atlet tapi Dong Man menolak.
Ada sebuah kejadian yang terjadi sehingga Dong Man berhenti Taek Won Do. Kita masih belum tahu kejadian apa itu, tapi sepertinya kejadian itu membuat dia trauma dan tidak ingin kembali. Kejadian itu juga ada hubungannya dengan bisnis ayahnya yang gagal dan sepertinya ada hubungan dengan pacar Dong Man yang seorang announcer yang baru bercerai dari suaminya.
Dong Man kelihatan takut banged pada penyiar itu dan ae Ra juga mengkhawatirkan Dong Man saat mendengar berita mengenai perceraian penyiar itu.
Kita masih belum tahu ada apa dan disini aku mati penasaran apa sih? HAHAHHAAHHAHA.

Persahabatan Ae Ra dan Dong Man adalah segalanya dalam drama ini yang membuat aku bertahan karena mereka cuteeeeeeeee bangeeeeeeeed! Banged!
Saat pacar Ae Ra gagal ujian dia memanggil Dong Man untuk makan dengannya. Ngakak banged pas Ae Ra minta Dong Man mengelus kepalanya, Dong Man tangannya gemetar kaya jijik gitu HAHAHHAHAHAHAHHAAHHAHA. Dong Man memang jahat sih kadang-kadang.
Saat Ae Ra menangis karena pacarnya selingkuh dan bahkan sudah punya bayi bersama selingkuhannya, Dong Man membela Ae Ra dan memarahi pacar Ae Ra itu, meski berakhir dengan selingkuhan pacarnya yang ternyata bukan wanita biasa HAHHAHAHAHA.
Saat Ae Ra masih mengenakan tas pemberian pacarnya yang dikira asli padahal palsu, Dong Man membelikan tas baru yang biasa dan sederhana.
Saat Ae Ra akan pergi ke pernikahan temannya, Dong Man khawatir Ae Ra akan di ejek lagi karena bajunya dan menyuruh Ae Ra memakai gaun kesana, meski berakhir dengan Ae Ra yang bersikap manja dan membuat Dong Man kesal hehehhehehe cute adegan saat Dong Man meletakkan tangannya di leher Ae Ra.
Saat Ae Ra di lecehkan dan ia menangis, Dong Man datang menolong Ae Ra dan menghajar para pria itu, keren banged.

Jadi ceritanya Ae Ra di undang ke pernikahan temannya, dimana MC pernikahan itu nggak dateng dan Ae Ra menggantikanya, temannya menyuruhnya berpura-pura jadi Cindy Jung, temannya dari Hong Kong, karena nggak ada yang mengenali wajah Ae Ra juga diantara tamu suaminya.
Disana Ae Ra melakukan MC-ing dengan sangat baik, karena sejak dulu kalau dia memegang mike, aurany memang keluar. Ada 4 orang dokter, juniornya suami teman Ae Ra yang menikah itu, yang tertarik padanya dan salah satunya adalah Moo Bin teman Dong Man dulu.
Tapi mereka ternyata tahu kalau Ae Ra itu Cindy Jung palsu dan berniat mengerjai Ae Ra, dimana mereka bertaruh siapa yang dipilih Ae Ra untuk mengantar dia pulang, maka akan memenangkan taruhan. Tentu saja mereka ingin membuat Ae Ra mabuk dan membawanya ke hotel.
Moo Bin ini termasuk baik, jadi meski dia nggak bisa minum, dia meminum bagian Ae Ra dan saat ia muntah di toilet, Ae Ra menemaninya, Moo Bin memberitahu Ae Ra apa rencana teman-temannya.
Ae Ra sangat terluka mendengar hal itu dan ia menelpon Dong Man untuk menjemputnya.

Ae Ra tentu saja tidak tahan dengan 3 orang yang melecehkannya dan memberikan peringatan pada mereka. Ae Ra tidak selemah itu, meski ia gemetaran, ia menantang 3 orang itu dan bahkan merusak kaca spion mobil mereka. Salah satu dari mereka sangat kejam dan bahkan menampar Ae Ra sampai Ae RA jatuh. Untung Dong Man segera datang saat tamparan kedua. Tapi lucunya, Ae Ra malah takut dan menyuruh mereka masuk ke mobil kalau tidak mereka akan mati.
Dong Man yang sedang bad mood setelah bertengkar dengan ayahnya dan bahkan mengecewakan pelatihnya karena ia sudah tidak kuat lagi, jadinya emosian melihat Ae RA diperlakukan seperti itu dan ia langsung menghajar mereka.
Awalnya sih hanya biasa saja, tapi karena si cowok ini melawan terus jadinya Dong Man beneran menghajar habis-habisan di cowok itu sampai mereka masuk kantor polisi.
Uniknya nih, disana Dong Man menelpon pelatihnya sebagai wali, bukannya khawatir si pelatih malah melakukan penelitian pada pria yang dihajar Dong Man, menanyakan seberapa sakit tendangan Dong Man, tendangan tipe apa, apakah tulang rusuknya patah, apakah giginya patah dan lain sebagainya HAHAHHAHAHAHAHA.
Si cwok awalnya nggak mau damai dan Ae Ra tentu saja mengancam-nya akan mengganggu kehidupan si cowok itu kalau sampai Dong Man masuk penjara, karena ia mengaku pada mereka smeuanya kalau ia adalah gadis gila yang akan melakukan apa saja.

PAda akhirnya Dong Man di bebaskan dan mereka pulang berdua.
Di scene akhir sweet banged, mereka berdua makan kimbab bersama-sama di bawah pohon sakura yang mekar. Ternyata Dong Man tidak makan seharian karena hari ini ia menghadapi banyak sekali masalah.
Mulai dari ia dimarahi di kantor, ia dipanggil temannya untuk mengisi kekurangan di sebuah acara kuis tapi malah nggak dibayar, ia ketemu Moo Bin disana tapi Moo Bin berpura-pura tak mengenalinya, ia tak sanggup berselisih dengan mantan pacarnya, ia pulang ke rumah untuk ulang tahun ibunya tapi malah bertengkar dengan ayahnya, ia menemui pelatihnya tapi malah diprovokasi yang lain untuk bertarung dan ia kalah, lalu kejadian dengan Ae Ra, hari itu benar-benar melelahkan baginya.

Aku menyukai adegan saat Dong Man menangis memeluk Ae Ra dan meminta Ae Ra jangan melakukan hal seperti itu lagi, jangan membiarkan orang lain memandang rendah dirinya, dan melakukan hal yang membuatnya khawatir. Ia juga menagis karena Ae Ra mengatakan kalau Dong Man tidak lemah, ia sudah mengenal Dong Man selama 20 tahun dan ia tahu betul akan hal itu.
Dong Man bahkan manja minta di puk puk-in heheheheheheh.
Meski pada akhirnya mereka bertengkar lagi sih, tapi baikan lagi juga^^

Aku sangat menyukai persahabatan mereka, rasanya hangat banged, kalau punya sahabat seperti itu wkkwkwkw.
Kayaknya sih sejak dulu Ae Ra tuh sudah suka sama Dong Man, tapi karena waktu kecil Dong Man mengatakan kalau ia tak akan menikah dengan Ae Ra, jadi Ae Ra kesal.
Sementara Dong Man sendiri selalu mengkhawtairkan Ae Ra dan menjadikan Ae Ra prioritas utamanya, itu cute banged. Pas Dong Man selesai pertandingan, ia melempar bajunya ke Ae Ra tapi malah menembak gadis lain, Ae Ra sempat kesal. TApi saat Dong Man kesana dan melihat Ae Ra terluka, Dong Man malah memilih Ae Ra dari gadis yang ia tembak barusan. Ae Ra sombong sih pas itu HAHAHHHAHA.

Sepertinya mantan pacar Dong Man yang namanya Park Hye Ran itu mau balikan lagi, karena dia sudah datang ke rumah Dong Man di episode 1 cuma Dong Man asik dengan Ae Ra jadi mereka nggak nyadar sedang diamati.
Aku penasaran banged apa yang terjadi 10 tahun lalu itu pada 3 November, hint-nya sih Dong Man melakukan pertandingan itu karena ayahnya bangkrut. Sepertinya ada yang terluka saat itu. Tapi belum tahu siapa.
Dan kenapa Dong Man sepertinya kok takut sama mantan pacarnya itu? KAyaknya mereka putus dulu karena pacarnya menikah dengan orang lain.
Tapi tentu saja yang paling membuat penasaran itu hubungan Dong Man dan Ae Ra, aku harap penulis nggak buru-buru membuat mereka jadi couple, slowly aja, kayak Weighlifting Fairy HAHAHHAHAHAHA.

Pokoknya ini drama asik banged dan wajib di tonton bagi yang sedang mencari tontonan fresh.
Persahabatan, cemistry Kim Ji Won dan Park Seo Jun keren banged, sebagai sahabat dan juga lovers tentu saja. Ahn Jae Hong karakternya mirip Kim Jung Bong Reply 1988 nih, manis Hheheheheh. Tapi disini dia nggak awkward. Aku khawtair dengan hubungan mereka sih, karena ternyata Joo Man cukup populer heheehhhe.

Belakangan banyak drama bagus, tapi aku nggak bisa ngikutin drama banyak-banyak jadi hanya menonton beberapa saja.
Next aku menunggu The Best Hit nih, pengen liat Yoon Si Yoon alias Yoon Dong Gu yang kayaknya menggila di drama itu HAHAHAHHAHA.

Share:

2 komentar:

  1. Kak... coba tonton drakor Lookout donk... ada kim seulgi disitu.. 😊
    Recommended bgt wkwk 👍👍

    BalasHapus

Translate

Ads Here

NOTE:

DILARANG RE-UPLOAD / COPY PASTE TULISAN DI BLOG INI!

JIKA INGIN SHARE, CUKUP LINK KE POSTINGANNYA SAJA, BUKAN ISINYA!


[Trivia] Japanese Movie Recommendations List

Karena ada banyak yang menanyakan rekomendasi untuk J-Movie, jadi aku memutuskan untuk membuat list rekomendasi Japanese Movi...

Popular Posts This Month

Actor / Actress

Airi Matsui Ando Sakura Anna Ishii Aoi Miyazaki Aoi Morikawa Aoi Wakana Aoi Yu Aom Sushar Araki Yuko Ayase Haruka Bebe Tanchanok Chen Duling Chiba Yudai Chinen Yuri Choi Ara Dai Lu Wa Daiki Shigeoka Darren Wang Dori Sakurada Eikura Nana Eita Elaiza Ikeda Fujiki Naohito Fuka Koshiba Fukagawa Mai Fukatsu Eri Fukuchi Momoko Fukushi Sota Fuma Kikuchi Fumi Nikaido Furuhata Seika Gao Zhi Ting Go Kyung Pyo Gong Yoo Gou Ayano Hamano Kenta Han Seung Yeon Han Yeri Hana Sugisaki Haru Kuroki Haruka Fukuhara Haruma Miura Haruna Kawaguchi Hasegawa Hiroki Hashimoto Ai Hashimoto Kanna Hayami Akari Hayato Isomura Higa Manami Hikari Mitsushima Hirano Sho Hiroki Narimiya Hirose Alice Hirose Suzu Honoka Yahagi Horii Arata Hou Ming Hao Hu Yi Tian Hwang Jung Eum Hyeri Igawa Haruka Imada Mio Inoue Mao Ishihara Satomi Jang Se Hyun Ji Soo Ji Woo Joo Won Jun Shison Jung So Min Kaku Kento Kamiki Ryunosuke Kamishiraishi Moka Kamishiraishi Mone Kaname Jun Kanichiro Kanjiya Shihori Kasumi Arimura kawakami juria Kei Tanaka Kengo Kora Kentaro Kento Hayashi Kento Nagayama Kim Go Eun Kim Ji Won Kim Min Suk Kim So Hyun Kim Soo Hyun Kim Tae Ri Kim Woo Bin Kim Yoo Bin Kim Yoo Jung Kim Yoo Mi Kinami Haruka Kiritani Kenta Kitamura Takumi Kiyohara Kaya Kiyohara Sho Komatsu Nana Koseki Yuta Kou Shibasaki Kubota Sayu Kudo Asuka L Lee Bo Young Lee Chung Ah Lee Dong Hwi Lee Dong Wook Lee Gi Kwang Lee Jong Suk Lee Joon Lee Soo Hyuk Lee Yoo Jin Li Lan Di Lily Franky Mackenyu Mahiro Takasugi Maika Yamamoto Maki Horikita Makita Aju Mamiya Shotaro Marie Itoyo Masahiro Higashide Masaki Okada Masaki Suda Masataka Kubota Matsumoto Jun Matsushima Nanako Mayu Matsuoka Mei Nagano Mikako Tabe Mike D angelo Min Do Hee Minami Hamabe Minami Sara Mio Yuki Mirai Moriyama Mirai Shida mirai suzuki Mitsuki Takahata Mitsushima Shinnosuke Miwa Miyazawa Hio Miyu Yoshimoto Mizuki Yamamoto Moe Arai Mone Kamishiraishi Mugi Kadowaki Nadine Lustre Nagasawa Masami Nagase Ren Nakajima Kento Nakamura Tomoya Nao Nao Matsushita Nijiro Murakami Nounen Rena Okada Kenshi Osamu Mukai Otani Ryohei Park Bo Gum Park Eun Bin Park Hae Jin Park Seo Joon Park Shin Hye Pattie Ungsumalynn Phan Pagniez Reina Visa Rena Matsui Riho Yoshioka Rina Kawaei Ryo Ryusei Ryo Yoshizawa Ryoma Takeuchi Ryota Katayose Ryu Hwa Young Ryu Jun Yeol Sagara Itsuki Sairi Itoh Saito Takumi Sakaguchi Kentaro Sakuma Yui Sakurako Ohara Sato Kanta Satoshi Tsumabuki Seino Nana Seo Hyun Jin Seto Koji Shen Yue Shim Eun Kyung Shimon Okura Shin Hyun Soo Shirota Yuu Shohei Miura Shono Hayama Shuhei Nomura Shunya Shiraishi sometani shota Son Seung Won Song Ha Yoon Suga Kenta Sun Woong Suzuki Ryohei Suzy Taiga Taishi Nakagawa Takahashi Issei Takanori Iwata Takayuki Yamada Takeru Sato Takuya Kusakawa Tamaki Hiroshi Tao Phiangphor Tasuku Emoto Tomita Miu Tomoshita Yamashita Tori Matsuzaka Toyokawa Etsushi Tsubasa Honda Tsuchiya Tao Uchida Rio Ueno Juri Wan Peng Yamazaki Kento Yamoto Yuma Yo Oizumi Yoo In Na Yoo Seung Ho Yook Sung Jae Yoon Park Yoon So Hee Yoshine Kyoko Yosuke Sugino Yu Aoi yua shinkawa Yui Aragaki Yuina Kuroshima Yuki Furukawa Yuki Izumisawa Yuki Yamada Yukino Kishii Yuko Oshima Yuna Taira Yuriko Yoshitaka Yuta Hiraoka Yuya Matsushita Yuya Yagira Zhang Yao

Drama / Movie

3A 99.9 A Love So Beautiful A Story of Yonosuke Age of Youth 2 Always Sunset on Third Street amachan Anikoma Anohana Anone Ao Haru Ride Arbitratily Fond Asa ga Kita Ashi Girl At Cafe 6 Beppin-San Biscuit Teacher and Star Candy Bittersweet Boku Dake ga Inai Machi Boku no Ita Jikan Boukyaku no Sachiko Bubblegum Cafe Waiting Love Carnation Chia Dan Chihayafuru Chimudondon Chugakusei Nikki Churasan Come Come Everybody Crybaby Pierrot's Wedding Crying Out Love in the Center of the World Daily Lives of High School Boys Dating DNA Departures Eulachacha Waikiki Evergreen Love Father is Strange Fight Fleet of Time Forever Young Frankenstein no Koi From Five to Nine Gakko no Kaidan Gegege no Nyobo Gochisousan God Gift Good Morning Call Good Morning Call 2 Goon Ju Hana and Alice Hana Nochi Hare Hanako to Anne Hanbun Aoi Haruchika Hirunaka no Ryuusei Hirune Hime Hiyokko Honey and Clover Hot Road Hyouka I Love You in Tokyo I Want to Eat Your Pancreas If We Were A Season Itakiss LIT Itakiss LIT S2 Itakiss Movie Kahogo no Kahoko Kakegurui Kaze no Haruka Keiji Yugami Kidnap Tour Kiki Delivery Service Kimi no Na Wa Kingyo Club Kiss Me Thailand Koe no Katachi Koinaka Kuragehime Linda Linda Linda Little Forest Love Letter Lucky Romance Ma Boy Maiagare Man From The Stars Manpuku March Comes in Like a Lion Mare Massan May Who? Meteor Garden 2018 Moriyamachu Driving School My Huckleberry Friends My Husband Can Not Work My Little Sweet Pea My Old Classmate Nagi no Asukara Narratage Natsuzora Nodame Cantabile Oboreru Knife Ochoyan Ohisama Okaeri Mone Omotesando On The Wings of Love One Million Yen Girl One Week Friends Operation Love Orange Orange Days Ore Monogatari Our Little Sister Our Times Peach Girl Pinocchio Princess Hours Thailand Rage Rainbow Song ReLIFE Reply 1988 Romance Full of Life Sannin No Papa she was pretty Shigatsu wa Kimi no Uso Sing Salmon Sing Solanin Sound of Your Heart Splish Splash Love Ssam My Way Strobe Edge Sukina Hito ga Iru Koto Teiichi no Kuni Tenno no Ryoriban The 100th Love The Anthem of the Heart The Best Hit The Great Passage The Left Ear The Woodsman and The Rain The World of Us Today's Kira-kun Todome no Kiss Toki wo Kakeru Shojo Tokyo Tarareba Girls Tomorrow Cantabile Tonari no Kaibutsu-kun Toto Nee Chan Twenty Years Old Twilight Saya in Sasara Uchiage Hanabi Under the Hawthorn Tree Unnatural Wakamonotachi Warotenka We All Cry Differently What A Wonderful Family When We Were Young While You Were Sleeping Wise Prison Life Wood Job Yellow Elephant Yesterday Once More Your Lie in April Youth Over Flowers

Blog Archive

Advertise here

Recent Comments

Random Posts