Minggu, 14 Mei 2017

[Sinopsis] Ani ni Aisaresugite Komattemasu Episode 5 FINAL


Memasuki episode terakhir Anikoma Drama, ceritanya semakin seru. Akhirnya Haruka tahu rahasia besar keluarganya dan ia menjadi tidak tenang karena hal itu. Sementara menunggu  Setoka lulus SMA, ia tidak ingin Setoka diambil oleh orang lain, karena ia tidak mau Setoka menangis karena pria lain selain dirinya. Dilain pihak, orang yang pernah membuat Setoka menangis, Takane dan Chiaki menyadari perasaan mereka pada Setoka dan mulai serius padanya. Sementara tokoh baru, Ikemen Sensei hadir dalam kehidupan Setoka. Apa yang akan terjadi pada Setoka yang cintanya selalu di tolak tiba-tiba dua ikemen menyatakan perasaannya? Sementara kakaknya mengumumkan kalau tidak ada yang boleh mendekati Setoka tanpa persetujuan darinya.


Sinopsis I Have Difficulty  to Be Loved Too Much by Older Brother Episode 5 FINAL

Setoka menangis di pelukan kakaknya Haruka setelah melihat Takane dan seorang dokter di rumah sakit berciuman dengan mesra.
Setelah Setoka berhenti menangis, Haruka melepaskan pelukannya. Setoka berusaha terlihat baik-baik saja dan ia mencoba tersenyum pada kakaknya.
Ia mengatakan kalau ia akan pulang dan Haruka menawarkan diri untuk mengantarnya. Setoka mengingatkan kakaknya kalau kakaknya adalah seorang pasien dan Haruka mengerti.
Setoka mengatakan besok ia akan datang lagi dan segera meninggalkan Haruka. Haruka khawatir melihatnya.

Setoka sendiri tidak langsung pulang, ia merenung di pinggir laut. Hatinya tentu saja masih galau melihat Takane seperti itu pada wanita lain, padahal ia pikir Takane sudah sedikit serius tentangnya. Ia teringat bagaimana ciuman pertamanya dan Takane dan bagaimana Takane bertanya apakah ia boleh serius menyukai Setoka. Karena kata-kata itu, Setoka merasa ada sedikit harapan untuknya, ada tempat untuknya di hati Takane.
Tapi pada akhirnya, ia bukanlah siapa-siapa. Setoka hanya bisa menghela nafas mengingat ciuman Takane dan wanita itu.

Takane kembali ke kamar inap Haruka dan Kunimitsu untuk memeriksa mereka. Tapi saat ia masuk, Haruka tak ada di tempat tidurnya.
Takane membangunkan Kunimitsu dengan memukulnya HAHHAHAHA. Ia bertanya dimana HAruka. Kunimitsu sepertinya tak tahu kemana Haruka pergi.
Takane sepertinya tahu apa yang terjadi.

Setoka akhirnya kembali ke rumah dan Haruka sudah menunggunya di luar, Haruka protes karena Setoka tidak langsung pulang dan membuatnya menunggu. Setoka tentu saja kaget melihat kakaknya disana.
Haruka tidak punya kunci rumah jadi menyuruh adiknya segera membuka pintu. Setoka bertanya kenapa kakaknya kabur dari rumah sakit, Haruka mengatakan kalau ia kembali besok pagi juga tidak akan ketahuan. Jadi ia minta Setoka jangan memikirkan hal itu.
Ia kemudian mendorong Setoka untuk segera membuka pintu. Setoka tersenyum senang.

Keduanya masuk ke dalam rumah. Setoka berterima kasih. HAruka bingung. Setoka mengatakan kakaknya pulang pasti karena mengkhawatirkannya. Tapi Haruka tentu saja membantah. Ia mengatakan kalau ia tidak akan bisa tidur di rumah sakit, karena Setoka tahu kebiasaannya kalau bantalnya diganti ia jadi susah tidur.
Setoka hanya tertawa sambil memandangi kakaknya. Haruka bertanya kenapa Setoka menatapnya begitu. Setoka mengatakan seandainya Haruka bukan kakaknya.
HAruka bingung. Setoka mengatakan kalau Haruka bukan kakaknya, ia pasti sudah menyukai Haruka.
Haruka hanya terdiam dan Setoka tertawa mengatakan kalau ia bercanda.

Haruka kesal dan mendorong kepala adiknya, menyuruh Setoka jangan mengatakan hal yang tidak-tidak.
Setoka kesal karena kakaknya mengajak bertengkar, ia memukul Haruka. DAn mulailah keduanya adu mulut dengan sweet banged, omggg Haruka mau memukul adiknya manja lagi.
Setoka yang kesakitan terus memukuli kakaknya dan Haruka gemas melihat Setoka, ia memegang kepala Setoka dan mengacak rambutnya addduhhhh SOOOOO SWEEEEEEEEET!!!!! Mas Haruka, aku padamu lah XD XD XD

Dan tiba-tiba wajah keduanya menjadi sangat dekat.
Keduanya sama-sama terkejut dan saling pandang satu sama lain. Mereka tidak bicara dan hanya saling menatap.
Sampai tiba-tiba ada suara bel dan mereka mengembalikan kesadaran masing-masing.
Mereka berfikir itu adalah ayah yang pulang dan lupa membawa kunci.
Setoka pergi mengecek siapa yang datang dan Haruka menatapnya awwwwwwww XD

Setoka membuka pintu dan begitu melihat siapa yang datang ia segera menutup pintu tapi orang itu berhasil menghalanginya dengan kakinya. ITu adalah Takane yang datang ke rumah.
Haruka mengecek keluar dan melihat Takane. Takane memanggil Haruka dengan pasien yang tidak tahu diri. Haruka tak peduli, lagi pula hasil pemeriksaan kesehatan ia baik-baik saja.
Takane membenarkan jadi ia akhirnya memberi izin Haruka keluar rumah sakit, tapi Haruka sama sekali tak berterima kasih.

Setoka sejak tadi diam di pojok, ia menghindari tatapan TAkane. Takane tentu saja menyadarinya dan bahkan memegang tangan Setoka menaikkannya ke atas dan bertanya kenapa Setoka menghindari tatapannya. IA datang untuk bicara dengan Setoka.
HAruka kesal melihat Takane dan menyuruhnya jangan menyentuh adiknya. HAruka menatap Takane dengan kesal, Takane hanya tersenyum.
Setoka mengatakan kalau ia sekarang sudah tidak mau berfikir yang tidak-tidak, hanya karena Takane menatapnya ia jadi salah paham selama ini. Selalu membayangkan adegan di shoujo manga dan selalu berharap lebih. Karenanya ia meminta Takane mengabaikannya mulai sekarang.
Setoka segera berlari ke dalam kamarnya.

Takane menatap Setoka dengan perasaan tak enak dan HAruka memperhatikan itu.
Haruka mengantar Takane ke halaman dan Takane bertanya jangan-jangan Setoka melihat kejadian tadi saat ia berciuman dengan wanita itu dan Haruka sebenarnya ingin membantah tapi HAruka tak bisa berbohong dan Takane langsung tahu jawabannya adalah benar.
Haruka kesal karena Takane membaca wajahnya. Haruka bertanya apakah pacar Takane itu umurnya lebih tua dan Takane menjawab kalau benar umur wanita itu diatasnya tapi wanita itu bukan pacarnya.
Haruka tak mengerti lalu kenapa Takane berciuman dengan wanita itu dan Takane mengatakan kalau Haruka benar-benar cherry boy. Haruka kesal.

Takane menjelaskan kalau sejak kecil ia sangat populer, tidak sulit baginya mendapatkan pacar. Haruka kesal karena Takane membanggakan diri sendiri. Takane bertanya apakah HAruka tak tahu kenapa ia begitu populer. Haruka tidak tertarik.
Takane mengatakan itu karena ia selalu menerima perasaan gadis yang menyukainya. Haruka berfikir dan bertanya lalu kenapa Takane menolak Setoka, padahal jelas dulu Setoka menyukai Takane.
Takane terdiam dan mendekati Haruka, ia bertanya, Apa kau benar-benar tidak sadar kenapa aku melakukannya?
Haruka malas berfikir, Apanya?
Takane juga malas menjelaskan dan memutuskan pulang, meninggalkan Haruka.
Haruka kesal dan mengatakan pembicaraan mereka belum selesai.
Takane mengingatkan HAruka kalau sekarang ia sudah serius.
Haruka tak mengerti maksudnya. Takane tidak menjelaskan lebih lanjut, ia masuk ke mobil dan meninggalkan rumah Haruka.

Setoka di kamarnya sedang galau. Ia menatap parfum pemberian Takane dan menghela nafas.
IA mendengar ayahnya sudah pulang dan  Haruka memanggilnya untuk turun, Setoka sedang tidak mood dan bergumam kalau mereka berisik sekali.
Tapi saat Haruka mengatakan kalau ayah membeli oleh-oleh sushi, mata setoka langsung berbinar-binar HAHAHAHAHAHAHA.

Haruka dan Setoka makan sushi berdua sementara ayah tidur di ruang tamu.
Setoka makan dan excited karena rasanya sangat enak, tapi kemudian ia merubah wajahnya menjadi wajah tak bersemangat. Haruka bingung melihatnya.
Setoka bertanya-tanya kenapa hal aneh terus terjadi padanya, ia menjelaskan pada HAruka tentang perasaannya pada Takane, ia sedang menyesal / kesal tapi ia tetap mengagumi Takane. Hanya bicara dengan Takane saja sudah membuatnya gugup, kalau Takane tak bicara ia pasti akan mengajaknya bicara duluan, ia bahkan tak mengerti apa yang ia inginkan.
Ia malah menyalahkan Haruka, kalau Haruka menghentikannya sejak awal maka ini semua tidak akan terjadi. Haruka tentu saja nggak terima disalahkan.

Haruka bertanya apakah Setoka menyukai Takane dan Setoka menjawab kalau Takane itu bagai bunga, kekaguman yang abadi. Hanya dipandang saja ia sudah berterima kasih.
Haruka tak mengerti kalau Takane sampai segitunya di mata adiknya. Setoka mengingatkan kakaknya kalau cinta pertama itu sangat sulit untuk dilupakan.
Ia kesal ia masih menyukai Takane padahal ia sudah diperlakukan seperti itu. Setoka memukul kepalanya sendiri dan mengatakan bodohnya dia.
HAruka tertawa melihat adiknya.

Setoka kemudian mandi untuk menenangkan pikirannya dan ia sudah siap melakukan yang terbaik besok.

Haruka membangunkan ayahnya agar tidur di kamar. Tapi ayahnya tidur terlalu nyenyak. Ayahnya menjatuhkan HP dan Haruka melihat chat ayah dan ibu, ia terkejut membacanya.
Ibu marah pada ayah dan ia tidak mau membicarakan mengenai 'tidak ada hubungan darah' lagi. Karena ia merasa akan lebih dibenci.
Haruka fokus pada kata 'tidak ada hubungan darah', ia tidak mengerti tapi terkejut juga.

Setoka seperti biasanya selesai mandi akan makan es krim. Ia ke dapur untuk mengambil eskrimnya dan bingung karena ayah sendirian.
Ia bertanya dimana kakaknya dan ayah mengatakan Haruka sudah tidur. Ayah terlihat gugup tapi Setoka tidak menyadarinya.
Setoka kesal karena kakaknya tidur sebelum mandi.

Haruka ada di kamarnya, sedang berfikir.
Ayahnya sudah menjelaskan maksud sms itu. Setoka memanggil kakaknya untuk mandi, Haruka mengerti. Tapi ia terlalu shock untuk hal itu dan suaranya bahkan berubah.
Saat Setoka sedang mandi tadi, ayah menceritakan pada Haruka kalau Setoka adalah anak angkat keluarga mereka, Setoka sama sekali tidak ada hubungan darah dengan mereka. Ia mengangkat Setoka saat Setoka berusia satu tahun, Haruka saat itu berusia 2 tahun, makanya Haruka tidak ingat karena ia terlalu kecil.
Haruka tentu saja terkejut karena ia dan Setoka tak ada hubungan darah sama sekali. Ayah mengatakan kalau itu tak masalah, karena mereka menyayangi Haruka dan Setoka seperti anak sendiri. Mereka berdua sama berharganya.
Ia meminta HAruka menyembunyikan hal ini dari Setoka, karena ayah berencana mengatakan yang sebenarnya saat Setoka sudah lulus SMA.
Haruka mengerti.

Di kamarnya, Haruka merasa kalau ini mendadak sekali, jadi ia masih shock. Ia menatap fotonya dan adiknya, ia teringat kenangan mereka bersama-sama, selama ini ia menganggap Setoka sebagai adik kandungnya tanpa curiga sedikitpun. Tiba-tiba kenyataan kalau Setoka bukan adiknya membuat kepalanya sakit. Ia tak tahu harus bagaimana, setidaknya ia harus bersikap biasa tapi akan sulit.

Di perpustakaan, saat Setoka akan pergi, ia tak sengaja menabrak seseorang. Kali ini bukan seorang siswa, tapi orang yang lebih dewasa dan Setoka langsung terpesona seperti biasanya. Jatuh cinta pada pandangan pertama.
Pria itu adalah Hokuto Yataka. Bapak-bapak HAHAHAHAHAHAHA. Aku masih bisa ngerti Setoka jatuh cinta pada Takane, Suzuki, dan cinta cintanya sebelumnya, termasuk Chiaki, tapi kenapa bapak-bapak kali ini wkwkkwkwwkkw.
Setoka meminta maaf karena menabrak Hokuto dan ia akan pergi tapi Hokuto menahannya dan berbisik pada Setoka dalam bahasa inggris, apakah Setoka terpesona padanya, Jatuh cinta pada pandangan pertama di pertemuan yang kebetulan. seperti dalam shoujo manga. Sampai ketemu lagi.
Hokuto meninggalkan Setoka, Setoka tiba-tiba memanggilnya. Tanpa ditanya, Hokuto sudah tahu apa pertanyaan Setoka dan mengatakan kalau mulai sekarang ia adalah pengajar magang di sekolah mereka dan memperkenalkan namanya.
Pria itu bertanya nama Setoka dan Setoka memperkenalkan dirinya. Hokuto ini narsis banged banged!!!!
Ia mengatakan akan mengingat nama Setoka.

Chiyuki menganggap sensei itu ikemen tapi Kunimitsu tidak setuju dan mengejek sensei dengan julukan kabedon dan para anak perempuan marah pada Kunimitsu. Ternyata semua anak perempuan sudah terpesona dengan Hokuto sensei BUWHAHHAHAHAHAHAHAHAHA.
Chiyuki mengatakan sensei memang keren tapi masih kalah sama Haruka dan Kunimitsu tentu membenarkannya.
Tiba-tiba Haruka datang dan bertanya siapa pria itu. Setoka menjelaskan kalau dia adalah guru magang. Ia bertanya apa yang dikatakan sensei pada Setoka dan Setoka mengatakan ia tak mengerti karena sensei bicara dalam bahasa inggris HAHAHHAHHAHAHA.
Sementara itu sensei sibuk menyapa para siswi dengan gayanya yang sumpah sok banged HAHAHHAHAHHA. Sok keren !

Tiba-tiba ada yang memanggil nama Setoka dan Setoka menengok ke arah sumber suara, itu adalah Chiaki OMG! Tentu saja datang dengan pose berputarnya.
Chiyuki terkejut melihat kakaknya disana. Chiaki mengatakan ia ingin bertemu dengan Setoka. Haruka langsung melindungi adiknya dan kalau adiknya tidak sempat bermain game percintaan dengan Chiaki.
Chiaki mengatakan kalau ini pertama kalinya ia merasakannya, sekarang satu-satunya orang yang ada dalam kepalanya hanya Setoka. Haruka tertawa mengejek.
Chiaki mendekati Setoka dan menyentuh bahunya, ia menatap Setoka dan mengatakan kalau ia tak terlalu mengerti tapi ia bertanya-tanya apakah ini yang namanya cinta. Chiyuki shock melihat kakaknya.
Setoka sendiri tidak mengerti maksudnya dan Chiaki berkata, Setoka, jadilah pacarku.
Haruka terkejut, Kunimitsu dan Chiyuki juga kaget, Chiyuki mengatakan ini pertama kalinya kakaknya serius begitu.

Setoka masih terkejut dan tidak mengatakan apapun, saat seseorang memanggil namanya dan ia menoleh ke belakang, kali ini Takane yang datang HAHHAHAHA
Semuanya terkejut. Takane mengatakan ia datang untuk mengatakan hal memalukan. Ia berdiri di hadapan Setoka dan dengan serius mengatakan kalau Setoka adalah cinta pertamanya. Semuanya terkejut medengarnya.
Takane mengatakan ia sudah pernah pacaran dengan gadis yang lebih cantik, pintar, stylish lebih dari Setoka, tapi Setoka tidak pernah menghilang dari hatinya.
Semuanya terdiam. Chiyuki meyakinkan dirinya apakah Takane nembak Setoka dan Kunimitsu merasa juga begitu.

Chiaki mengatakan pada Takane kalau mereka akan jadi saingan. Takane membenarkan. Sementara itu si sensei keren menatap mereka dari jauh.
Chiaki bertanya pada Setoka siapa yang setoka pilih, dirinya atau Takane?
Setoka bingung, ia menatap mereka satu per satu dan akhirnya ia meminta maaf karena ia tidak bisa mengerti situasi ini dengan baik.
Tiba-tiba Takane dan Chiaki memegang tangan Setoka, yang kanan untuk takane dan yang kiri dipegang oleh Chiaki. Setoka makin bingung.

Haruka yang sejak tadi hanya melihat tak tahan lagi dan melepaskan tangan mereka berdua, menarik adiknya ke sisinya.
Ia berdiri di hadapan Setoka dan menatap ke mata Setoka.
Haruka siap dengan posisi menembaknya, ia berkata, Setoka, aku...aku terhadapmu....
Takane dan Chiaki terkejut mendengarnya, karena Haruka benar-benar akan menyatakan perasaanya.
Semuanya menunggu dengan menahan nafas, termasuk Kunimitsu, Chiyuki dan si sensei keren itu HAHAHAHAHHA (Sumpah ngakak ini sensei kerennya dari mana sih HAAHAHAHA).

TApi pada akhirnya Haruka tidak bisa mengatakan hal itu, ia memainkan matanya mencari kata-kata lain dan akhirnya mengatakan kalau Setoka adalah adiknya yang berharga. Haruka terpaksa tersenyum dan Setoka hanya menatapnya sambil memanggilnya Onii...
Haruka kemudian berbalik ke arah Takane dan Chiaki, Ia mengingatkan mereka kalau ia tidak akan memaafkan orang yang mendekati Setoka.
Haruka keren banged, Chiyuki dan Kunimitsu terpesona, reaksi mereka sama dengan reaksi aku BHAHAHAHAAHHA.

Haruka memutuskan mulai hari ini ia akan mengecek semua pria yang mendekati adiknya, setelah ia yakin aman maka ia baru mengizinkannya. Tanpa izin darinya, tak ada yang bisa mendekati Setoka.
Setoka tidak setuju dengan hal itu, ia meminta kakaknya jangan bicara sembarangan, karena kalau begini bisa-bisa ia tidak punya pacar selamanya.
Haruka mengatakan ini hanya berlangsung sampai Setoka lulus SMA. Setoka tidak boleh dekat-dekat pria tanpa persetujuan darinya.
Setoka masih tidak setuju, memangnya kakaknya punya hak apa.
Haruka mengingatkan kalau ia adalah kakak Setoka. Setoka kesal mendengarnya.

Takane kemudian bicara, jadi untuk berpacaran dengan Setoka, harus mendapatkan persetujuan darimu?
Haruka membenarkan. TAkane tersenyum. Setoka mengatakan bukan begitu tapi TAkane sudah setuju. Ia sama sekali tidak masalah dengan hal itu. Haruka tenang karena Takane menyetujui syaratnya.
Chiaki juga setuju. Setoka memandangi mereka satu per satu dan ia merasa diabaikan disana, ia memegang kepalanya karena nggak ada yang peduli padanya HAHAHAHHAAHHA. Padahal ini semua ada hubungan dengannya.

Mereka bertiga bahkan bersalaman tanpa persetujuan di hadapan Setoka. Haruka mengingatkan mereka tidak ada yang boleh PHP pada adiknya. Takane dan Chiaki setuju, ini adalah perjanjian antara pria.
Chiyuki mengatakan entah kenapa rasanya ini persaingan sangat ketat, Kunimitsu setuju.

Setoka bingung, ia tak mengerti apa yang terjadi sekarang dan apa yang akan terjadi selanjutnya. Selama ini ia ditolak terus menerus, karena itu ia tidak percaya kalau pria-pria tampan dihadapannya menyukainya.
Tapi tentu saja masalahnya adalah kakaknya.

Haruka maju dan berteriak di perpustakaan itu, Aku juga akan mengatakan ini pada kalian semuanya, Aku tidak akan memaafkan kalian yang mendekati adikku!
Chiaki, Takane, Sensei, Kunimitsu dan Chiyuki tersenyum melihat Haruka.

Satu-satunya yang khawatir adalah Setoka.
Ia mengatakan ia sangat kesulitan karena kakaknya terlalu mencintainya.

-TAMAT-

Komentar:
HAHAHHAAHHAHAAHA.
Dan begitulah ending dari drama ini, udah menduga sih endingnya bakalan begini, pada akhirnya, masalah menggantung AHHAHAHHAA.
Karena mereka membuat drama ini sebagai perkenalan dan dengan harapan agar orang penasaran endingnya dan menonton movienya.
Movienya sendiri akan tayang di jepang pada Juni 2017 mendatang ~

Ternyata mereka mengungkap kalau Setoka bukan anak kandung di episode ini ya. Aku pikir nanti di movienya.
Aku sempat membaca manganya di mangapark dan aku merasa agak aneh dengan manganya, aku nggak tahu apakah itu memang chapter 1 atau mereka menerjemahkan dari tengah (meski tulisannya di sana ch.1), tapi di ch. 1 itu, HAruka dan Setoka sama-sama sudah tahu kalau mereka bukan kakak adik. Setoka sudah tahu tapi ia tidak mengatakan kalau ia tahu, karena ia takut kakaknya membencinya.
NAh, disini apakah Setoka sudah tahu? Kalau dilihat dari episode 5 sih kayaknya belum ya. Tapi kalau plot twist-nya Setoka tahu sejak lama, keren juga.

Aku makin nggak sabar dengan movienya, tapi masih lamaaaaaaaaaaaaaaa. Dan Previewnya beneran bikin baper.
Aku jarang melihat teaser live action romance-school seberani movie ini, jadi penasaran juga, karena beneran dimiripin dengan manganya XD
Apakah Haruka akan menahan diri pada Setoka setelah mengetahui kenyataan mereka tak ada hubungan darah?
Apalagi dua cowok yang menyukai Setoka makin lama makin berani.
Akan sangat memungkinkan Setoka jadinya sama si sensei AHHAHAHAHA, jangan ya, sama HAruka aja.
Aku udah suka Haruka sejak episode pertama, meski saat itu aku pikir mungkin Setoka akan jadi sama Takane, karena Setoka dan Haruka kakak adik, tapi ternyata enggak, so? ada kemungkinan.

Aku penasaran mamanya Haruka itu kemana sih?
Kenapa nggak kelihatan sama sekali di versi drama ini?
Awalnya aku pikir ayah dan ibu mereka menikah lagi, ternyata tidak. Jadi penasaran karakter seperti apa ibu Haruka mengingat ayah yang panik saat Haruka kecelakaan.

Ryota dan Tao chemistry-nya dapet banged yak XD
Jadi baper ngeliat mereka. Seperti yang aku bilang dulu, awalnya aku ragu banged sama live action ini, karena sekilas liat, kok katanya cowoknya ikemen tapi nggak ganteng, HAHHAHAHAHA. Ternyata harus dipandang lama-lama baru terasa gantengnya XD
Jadi suka sama Ryota nih, btw dia vocalist kan ya, huhuhuhuhuhu. Aku berharap mereka merilis OST drama ini segera (atau udah ada?), aku belum mengecek sih, cuma denger di dramanya aja, banyak OST-nya, kayaknya bagus :))

Oke, cukup sekian, mari kita dengan sabar menunggu movienya rilis~
Aku berharap movienya jadi box office ❤

Share:

10 komentar:

  1. Thanks ya. Aku suka banget baca sinopsisnya.

    BalasHapus
  2. Jadi tambah penasaran.. Cute sweet

    BalasHapus
  3. Kalo udh ada review lagi ya kak..

    BalasHapus
  4. Kak lanjutan nya belum keluar kah??

    BalasHapus
  5. Kk movie y blm kluar tah????kk nulis jga kan versi movie y

    BalasHapus
  6. Ryota tinggi amat yaa..hhhaaa..

    BalasHapus
  7. Ini download dramanya dimana ya?

    BalasHapus
  8. Ini aku mau nanya, kok movie nya gak lengkap ya. Banyak adegan yg saya liat di youtube tpi gak ada di movie nya. Itu liat full nya di mana sih

    BalasHapus
    Balasan
    1. movie ini ada versi drama-nya juga, jadi mungkin yang kamu lihat di youtube yang versi dramanya. Kalau nggak salah dramanya ada 5 episode deh

      Hapus

Translate

Ads Here

NOTE:

DILARANG RE-UPLOAD / COPY PASTE TULISAN DI BLOG INI!

JIKA INGIN SHARE, CUKUP LINK KE POSTINGANNYA SAJA, BUKAN ISINYA!


[Trivia] Japanese Movie Recommendations List

Karena ada banyak yang menanyakan rekomendasi untuk J-Movie, jadi aku memutuskan untuk membuat list rekomendasi Japanese Movi...

Popular Posts This Month

Actor / Actress

Airi Matsui Ando Sakura Anna Ishii Aoi Miyazaki Aoi Morikawa Aoi Wakana Aoi Yu Aom Sushar Araki Yuko Ayase Haruka Bebe Tanchanok Chen Duling Chiba Yudai Chinen Yuri Choi Ara Dai Lu Wa Daiki Shigeoka Darren Wang Dori Sakurada Eikura Nana Eita Elaiza Ikeda Fujiki Naohito Fuka Koshiba Fukagawa Mai Fukatsu Eri Fukuchi Momoko Fukushi Sota Fuma Kikuchi Fumi Nikaido Furuhata Seika Gao Zhi Ting Go Kyung Pyo Gong Yoo Gou Ayano Hamano Kenta Han Seung Yeon Han Yeri Hana Sugisaki Haru Kuroki Haruka Fukuhara Haruma Miura Haruna Kawaguchi Hasegawa Hiroki Hashimoto Ai Hashimoto Kanna Hayami Akari Hayato Isomura Higa Manami Hikari Mitsushima Hirano Sho Hiroki Narimiya Hirose Alice Hirose Suzu Honoka Yahagi Horii Arata Hou Ming Hao Hu Yi Tian Hwang Jung Eum Hyeri Igawa Haruka Imada Mio Inoue Mao Ishihara Satomi Jang Se Hyun Ji Soo Ji Woo Joo Won Jun Shison Jung So Min Kaku Kento Kamiki Ryunosuke Kamishiraishi Moka Kamishiraishi Mone Kaname Jun Kanichiro Kanjiya Shihori Kasumi Arimura kawakami juria Kei Tanaka Kengo Kora Kentaro Kento Hayashi Kento Nagayama Kim Go Eun Kim Ji Won Kim Min Suk Kim So Hyun Kim Soo Hyun Kim Tae Ri Kim Woo Bin Kim Yoo Bin Kim Yoo Jung Kim Yoo Mi Kinami Haruka Kiritani Kenta Kitamura Takumi Kiyohara Kaya Kiyohara Sho Komatsu Nana Koseki Yuta Kou Shibasaki Kubota Sayu Kudo Asuka L Lee Bo Young Lee Chung Ah Lee Dong Hwi Lee Dong Wook Lee Gi Kwang Lee Jong Suk Lee Joon Lee Soo Hyuk Lee Yoo Jin Li Lan Di Lily Franky Mackenyu Mahiro Takasugi Maika Yamamoto Maki Horikita Makita Aju Mamiya Shotaro Marie Itoyo Masahiro Higashide Masaki Okada Masaki Suda Masataka Kubota Matsumoto Jun Matsushima Nanako Mayu Matsuoka Mei Nagano Mikako Tabe Mike D angelo Min Do Hee Minami Hamabe Minami Sara Mio Yuki Mirai Moriyama Mirai Shida mirai suzuki Mitsuki Takahata Mitsushima Shinnosuke Miwa Miyazawa Hio Miyu Yoshimoto Mizuki Yamamoto Moe Arai Mone Kamishiraishi Mugi Kadowaki Nadine Lustre Nagasawa Masami Nagase Ren Nakajima Kento Nakamura Tomoya Nao Nao Matsushita Nijiro Murakami Nounen Rena Okada Kenshi Osamu Mukai Otani Ryohei Park Bo Gum Park Eun Bin Park Hae Jin Park Seo Joon Park Shin Hye Pattie Ungsumalynn Phan Pagniez Reina Visa Rena Matsui Riho Yoshioka Rina Kawaei Ryo Ryusei Ryo Yoshizawa Ryoma Takeuchi Ryota Katayose Ryu Hwa Young Ryu Jun Yeol Sagara Itsuki Sairi Itoh Saito Takumi Sakaguchi Kentaro Sakuma Yui Sakurako Ohara Sato Kanta Satoshi Tsumabuki Seino Nana Seo Hyun Jin Seto Koji Shen Yue Shim Eun Kyung Shimon Okura Shin Hyun Soo Shirota Yuu Shohei Miura Shono Hayama Shuhei Nomura Shunya Shiraishi sometani shota Son Seung Won Song Ha Yoon Suga Kenta Sun Woong Suzuki Ryohei Suzy Taiga Taishi Nakagawa Takahashi Issei Takanori Iwata Takayuki Yamada Takeru Sato Takuya Kusakawa Tamaki Hiroshi Tao Phiangphor Tasuku Emoto Tomita Miu Tomoshita Yamashita Tori Matsuzaka Toyokawa Etsushi Tsubasa Honda Tsuchiya Tao Uchida Rio Ueno Juri Wan Peng Yamazaki Kento Yamoto Yuma Yo Oizumi Yoo In Na Yoo Seung Ho Yook Sung Jae Yoon Park Yoon So Hee Yoshine Kyoko Yosuke Sugino Yu Aoi yua shinkawa Yui Aragaki Yuina Kuroshima Yuki Furukawa Yuki Izumisawa Yuki Yamada Yukino Kishii Yuko Oshima Yuna Taira Yuriko Yoshitaka Yuta Hiraoka Yuya Matsushita Yuya Yagira Zhang Yao

Drama / Movie

3A 99.9 A Love So Beautiful A Story of Yonosuke Age of Youth 2 Always Sunset on Third Street amachan Anikoma Anohana Anone Ao Haru Ride Arbitratily Fond Asa ga Kita Ashi Girl At Cafe 6 Beppin-San Biscuit Teacher and Star Candy Bittersweet Boku Dake ga Inai Machi Boku no Ita Jikan Boukyaku no Sachiko Bubblegum Cafe Waiting Love Carnation Chia Dan Chihayafuru Chimudondon Chugakusei Nikki Churasan Come Come Everybody Crybaby Pierrot's Wedding Crying Out Love in the Center of the World Daily Lives of High School Boys Dating DNA Departures Eulachacha Waikiki Evergreen Love Father is Strange Fight Fleet of Time Forever Young Frankenstein no Koi From Five to Nine Gakko no Kaidan Gegege no Nyobo Gochisousan God Gift Good Morning Call Good Morning Call 2 Goon Ju Hana and Alice Hana Nochi Hare Hanako to Anne Hanbun Aoi Haruchika Hirunaka no Ryuusei Hirune Hime Hiyokko Honey and Clover Hot Road Hyouka I Love You in Tokyo I Want to Eat Your Pancreas If We Were A Season Itakiss LIT Itakiss LIT S2 Itakiss Movie Kahogo no Kahoko Kakegurui Kaze no Haruka Keiji Yugami Kidnap Tour Kiki Delivery Service Kimi no Na Wa Kingyo Club Kiss Me Thailand Koe no Katachi Koinaka Kuragehime Linda Linda Linda Little Forest Love Letter Lucky Romance Ma Boy Maiagare Man From The Stars Manpuku March Comes in Like a Lion Mare Massan May Who? Meteor Garden 2018 Moriyamachu Driving School My Huckleberry Friends My Husband Can Not Work My Little Sweet Pea My Old Classmate Nagi no Asukara Narratage Natsuzora Nodame Cantabile Oboreru Knife Ochoyan Ohisama Okaeri Mone Omotesando On The Wings of Love One Million Yen Girl One Week Friends Operation Love Orange Orange Days Ore Monogatari Our Little Sister Our Times Peach Girl Pinocchio Princess Hours Thailand Rage Rainbow Song ReLIFE Reply 1988 Romance Full of Life Sannin No Papa she was pretty Shigatsu wa Kimi no Uso Sing Salmon Sing Solanin Sound of Your Heart Splish Splash Love Ssam My Way Strobe Edge Sukina Hito ga Iru Koto Teiichi no Kuni Tenno no Ryoriban The 100th Love The Anthem of the Heart The Best Hit The Great Passage The Left Ear The Woodsman and The Rain The World of Us Today's Kira-kun Todome no Kiss Toki wo Kakeru Shojo Tokyo Tarareba Girls Tomorrow Cantabile Tonari no Kaibutsu-kun Toto Nee Chan Twenty Years Old Twilight Saya in Sasara Uchiage Hanabi Under the Hawthorn Tree Unnatural Wakamonotachi Warotenka We All Cry Differently What A Wonderful Family When We Were Young While You Were Sleeping Wise Prison Life Wood Job Yellow Elephant Yesterday Once More Your Lie in April Youth Over Flowers

Blog Archive

Advertise here

Recent Comments

Random Posts