Rabu, 31 Mei 2017

[Review] Ssam My Way Episode 4: Just Go For It!


Episode 4 Ssam My way makin seru. Akhirnya kita diberitahu alasan kenapa Dong Man berhenti bela diri, apa yang sebenarnya terjadi saat itu. Aku udah penasaran banged sejak episode pertama.
Ternyata berbeda dari dugaan aku selama ini. Awalnya aku pikir Dong Man melukai seseorang jadi dia trauma. Ternyata justru nggak ada yang terluka disini.
Jadi ceritanya pas nonton pertandingan Kim Tak Su itu, Dong Man melihat Tak Su meniru gaya tendangan andalannya dulu. Ia jadi kesal dan meninggalkan lokasi pertandingan setelah di ceramahi oleh pelatihnya.
Dan kita melihat kilas balik yang terjadi, saat pertandingan 10 tahun lalu, Dong Man juga akan melawan Tak Su, tapi pelatih Tak Su meminta Dong Man mengalah dalam pertandingan, kalau Dong Man melakukannya maka mereka akan membayar hutang ayah Dong Man dan biaya operasi Dong Hee, adik Dong Man yang ternyata cacat.

Tapi Dong Man orangnya keras dan ia tak mau melakukannya, ayahnya juga datang mendukung dan tak ingin anaknya kalah.
Dong Man sudah yakin akan menang dan berangkat ke Beijing setelah pertandingan ini, dimana adik dan ibunya juga menonton. Tapi melihat adiknya, hatinya goyah lagi, dan pada akhirnya ia sengaja mengalah di pertandingan itu dan membuat semuanya kecewa.
Bahkan adiknya menangis karena kakaknya tidak bangkit, dan setelah hasil pertandingan di umumkan, Dong Man juga menangis, sepertinya ia menyesali apa yang sudah ia lakukan, pada akhirnya tidak ada yang bahagia dengan hal itu, tidak adiknya, tidak keluarganya, bahkan dirinya.
Ia juga mengadakan konferensi pers karena para wartawan olahraga merasa kalahnya dong man ini sesuatu yang aneh, sementara si Kim Tak Su ini malah melimpahkan semuanya pada Dong Man, karena menurutnya kekalahan Dong Man kurang alami dan malah menimbulkan masalah baginya.

Dan begitulah Dong Man jadi keluar dari seni bela diri Taek Won Do sejak saat itu.
Kembali ke masa sekarang, ia bertemu kembali dengan Tak Su di luar setelah pertandingan selesai dan si Tak Su ini sumpah nyebelin banged, dia malah berfikir dong man datang menonton untuk menemuinya, mengemis dan mengancam dirinya lagi, untuk meminta uang.
Awalnya sih Dong Man menahan diri, meski ia cukup melawan karena si Tak Su ini ribut banged meski Dong Man diam saja, jadi Dong Man berfikir Tak Su takut padanya, makanya dia banyak bicara.
Karena Tak Su mengungkit masalah adiknya, Dong Man jadi sangat emosi dan menggunakan tendangannya menjatuhkan Tak Su yang langsung KO di tempat HAAHHAHAHAHAHAHAH.
Ia mengancam Tak Su kalau mereka ketemu di ring, maka Tak Su akan mati.

Hal itu langsung menjadi berita heboh karena saat itu banyak wartawan disana. Bahkan sudah tersebar online. Pelatih juga melihat hal itu, karena beberapa wartawan meminta kotak hitam mobilnya, karena hal itu berlangsung di tepat di depan mobilnya.
Berkat itu, Dong Man juga nggak tahan lagi, apalagi ia ditelpon seniornya yang jahat itu dan ia teringat kata-kata Ae Ra yang mengatakan bekerja dibidang yang kita sukai rasanya memang berbeda.
Dong Man tak bisa menahan diri lagi dan akhirnya ia berhenti dari pekerjaannya setelah berteriak pada si senior dan kembali ke tempat pelatihnya, ia mengatakan kalau ia ingin kembali, ia sangat ingin kembali ke dunia bela diri.
Awalnya pelatihnya ragu karena Dong Man kan belakangan sering setengah hati.

Sementara itu Ae Ra juga melangkah satu langkah menuju impiannya, meski sepertinya ia hanya ingin muaskan hatinya saja. Ia melihat sebuah studio foto dengan iklan dimana mereka akan mengambil foto untuk wawancara announcer dan Ae Ra ikutan foto disana. Melihat fotonya saja sudah membuat ia sangat-sangat bahagia.
Saat akan pulang, Moo Bin ternyata mengikutinya sejak tadi ingin pulang bareng Ae Ra. Ngakak banged si Moo Bin ini mengaku kalau dia punya waktu istirahat 3 jam, sejam sudah ia gunakan untuk menunggu Ae Ra dan waktunya tinggal 2 jam lagi. HAHAHHAHAH. Ae Ra agak merinding sih karena Moo Bin ini kayak stalker aja XD
Tapi akhirnya Moo Bin mengantar Ae Ra pulang, meski Ae Ra minta diantar ke stasiun saja, Moo Bin memaksa mengantar ke depan rumah Ae Ra.
Lucu banged pas Ae Ra mengatakan kalau Moo Bin cute, moobin nggak mau dibilang begitu. Moo Bin kelihatan nggak percaya Ae Ra tinggal di perumahan itu dan Ae Ra harus bohong dimana kamarnya, menunjuk ke kamar pemilik apartemen, karena jemuran di rumahnya belum diangkat dan agak memalukan, mana si Moobin menebak yang tinggal disana adalah ahjushi HAHAHHAHAHAHA.
Ae Ra sepertinya becanda mengajak Moo Bin makan ramen di rumahnya dan Moo Bin mau banged.


Tapi lucu banged pas Dong Man tiba-tiba datang dan langsung memeluk Ae Ra mengatakan kalau ia akan menjadi atlet MMA, ia akan menghasilkan banyak uang dan membuat orang tua, Dong Hee dan Ae Ra bahagia hehhehehehehe.
Tapi kemudian ia sadar Ae Ra bersama seorang pria dan tentu saja Moo Bin dan Dong Man saling kenal. Dan dimulailah adegan seperti di preview dimana saat Moo Bin bertanya siapa Dong Man, awalnya Ae Ra mengatakan temannya, tapi Moo Bin tak percaya pertemanan pria dan wanita, jadi Ae Ra mengatakan Dong Man seperti saudaranya dan Dong Man tak suka itu karena ia dan Ae Ra bukan saudara LOL.
Dan disinilah dimulai cinta segitiga antara teman SMA ini. Aku ngakak banged karena Dong Man merasakan bahaya pada Moo Bin dan nggak mau meninggalkan Ae Ra sendirian bersama Moo Bin, ia bahkan shock karena Ae Ra ingin mengajak Moo Bin makan ramen di rumah Ae Ra dan ia minta ikut HAHAHAHHAHA.
Meski akhirnya mereka makan Ramen di kedai biasa, nggak jadi di rumah. Ae Ra bingung kenapa Dong Man tiba-tiba mencampuri urusan percintaannya, karena biasanya Dong Man santai aja wkkwkkwkw.
Saat Dong Man menarik kursi Ae Ra mendekatinya itu WOW banged, aku nggak nyangka Dong Man akan melakukannya HAHAHAHAHAHAh.

Aku nggak negrti sih, itu si Dong Man cemburu apa gimana, atau lebih tepatnya apakah dia sadar dia cemburu atau bagaimana HAHHAHAAHHA.
Tapi hubungan mereka bertiga ini asik lho, aku suka karena mereka sama-sama nggak mau kalah, yang bertiga XD XD XD
Ae Ra bukan gadis yang mudah dipengaruhi, Dong Man dan Moo Bin tipenya juga ga mau kalah XD
Pada akhirnya selesai makan ramen, Ae Ra dan Dong Man pulang bersama-sama, Ae Ra awalnya bingung karena Moo Bin ingin melihat Ae Ra masuk ke rumahnya, dan ia sudah bohong pada Moo Bin mengenai rumahnya, mana ada Dong Man disana, tapi untung Dong Man bilang dia nggak mau Moo Bin tau dimana rumah Ae Ra dan itu membuat Ae Ra lega karena ia bisa lanjut berbohong untuk terus naik ke lantai atas HAHAHHAHAHAHA.Dong Man nggak mau kalah dan memegang tangan Ae RA, biar Moo Bin panas, niatnya sih biar moo Bin menyerah.

Sementara itu Joo Man dan Seol Hee mempunyai masalah mereka sendiri.
Si cewek yang menyukai Joo Man beneran menunjukkan perasaannya pada Joo Man. sementara Seol Hee saat acara makan-makan timnya, ia melayani dengan baik, seperti memotong daging, memesan bir, pokoknya udah seperti pelayan aja. Joo Man agak kurang suka itu, mana pas ia dan bos ke kamar mandi, Bos membandingkan Seol Hee dan si intern yang menyukai Joo Man, tentu saja ia mengejek Seol Hee. Joo Man sampai kesal dan membuang satu sepatu si bos HAHAHHAHAHAHA.
Pulang dari sana, Joo Man bertemu dengan seol Hee dan karena mereka ada di toko baju, Joo Man ingin membelikan Seol Hee baju yang cantik, meski harganya mahal.
Tapi Seol Hee mengatakan kalau itu bukan style-nya, ia bahkan tak tahu mau dipakai kemana dress itu. Joo Man sangat kesal akan hal itu dan mengatakan Seol Hee bisa memakainya ke kantor jangan terus mengenakan seragam, ia ingin Seol Hee memanjakan diri, memakai pakaian yang modis, jangan hanya yang murah-murah. Kalau masalah uang ia bisa membelikan Seol Hee, jadi itu tak masalah.
seol Hee ini gadis yang baik, ia tak berfikir untuk memakai uang Joo Man, karena Joo Man menghasilkan itu sendiri, ia tak punya hak memakainya dan mereka berdua sempat bertengkar hebat, Seol Hee pulang sendirian dan menangis.

Joo Man sendiri merasa bersalah dan berusaha mengejar Seol Hee yang sudah pergi setelah membuang pakaian yang baru mereka beli tadi.
Tapi tak ada taksi yang berhasil ia tumpangi, malah mobil si intern lewat dan memaksa Joo Man masuk ke mobil, ia akan mengantar Joo Man pulang. Dan begitulah mereka pulang bersama-sama. Si cewek ini aktif banged, ia melihat baju yang dibeli Joo Man dan ia tahu itu baju wanita, warnanya pink, dia bahkan mengatakan kalau ia menyukai pink HAHAHHAAHHA. Tapi Joo Man berusaha menjaga jarak, apalagi saat si intern minta di traktir dan Joo Man mengatakan ia akan melakukan lain kali bersama intern lainnya. Tapi si cewek nggak mau, dia mengatakan dia hanya ingin mereka berdua saja. hmmmmmm.
Si cewek ini sebenarnya nggak bodoh-bodoh banged untuk nggak mengerti apa maksud Joo Man, tapi ia tetap berusaha mendekati Joo Man. Agak nyebelin sih.

Dong Man dan Ae RA ada di atap apartemen setelah memastikan Moo Bin pulang.
Ae Ra kemudian membahas mengenai Dong Man yang ingin menjadi petarung MMA dan Ae Ra menolak keras, karena Dong Man sudah tidak berolahraga selama 10 tahun, Dong Man akan terluka. Dong Man mengatakan asalkan ia menang, ia akan berhasil. Tapi Ae Ra tetap tidak setuju, kalah atau menang, petarung MMA pasti akan terluka.
Dong Man jadi agak sombong karena Ae Ra khawatir padanya HAHAAHAHHAA.
Ae Ra tetap tidak setuju Dong Man jadi petarung MMA dan mengancam awas saja kalau besok Dong Man nggak berangkat kerja. Saat Ae Ra akan pergi, Dong Man malah menariknya dan memeluk Ae Ra, lagi. Awkward banged diantara mereka dan Ae Ra beneran nggak ngerti ada apa dengan Dong Man malam ini. Dong Man malah merengek mengajak Ae Ra main dengannya sebentar lagi HAHAHAHHHA.
Ae Ra bertanya ada apa dengan Dong Man, kenapa Dong Man mengikutinya makan ramen bersama Moo Bin tadi. Dan aku rasa Ae Ra ini berfikir kalau Dong Man nggak negrti perasaannya sendiri, jadi ia mengatakan pada Dong Man kalau di dunia orang dewasa, tindakan Dong Man itu sangat tidak diterima karena akan menimbulkan kesalahpahaman.


Dan begitulah malam harinya keduanya tidak bisa tidur karena masih kepikiran kejadian malam ini.
Dong Man penasaran apa yang terjadi pada Ae Ra, karena Ae Ra biasanya terlihat jelek kenapa belakangan makin cantik.
Dan Ae Ra juga penasaran ada apa dengan Dong Man, kenapa Dong Man begitu, apakah Dong Man sedang puber atau bagaimana HAHHAHAHAHAHAHHAHA.


Joo Man dan Seol Hee berbaikan keesokan harinya, setelah malam itu Joo Man meminta maaf pada Seol Hee.
Saat mereka akan ke kamtor bersama, mereka shock melihat mantan pacar Dong Man, si Hye Ran ada disana dan mereka panik segera memanggil bantuan Ae Ra.
Ae Ra tentu saja marah melihat Hye Ran disana dan Dong Man kebetulan keluar saat itu. Hye Ran dengan manja memanggilnya 'Oppa' dan Dong Man diam saja, Ae Ra merinding.



Jadi ceritanya, Dong Man ini sangat lemah akan Hye Ran. Ia dan Hye Ran ini sudah berkali-laki putus nyambung, Hye Ran selalu berselingkuh dan ujung-ujungnya kembali pada Dong Man lagi dan Dong Man nggak bisa menghindarinya.
Ae Ra tentu saja khawatir kali ini Dong Man akan terpengaruh lagi. Hye Ran sendiri cukup percaya diri dengan dirinya, jadi ia tak masalah Ae Ra ingin menghentikan atau bagaimana, yang penting adalah perasaan Dong Man padanya.
Disini aku kesal banged karena ekspresi Dong Man ini, nggak benci, nggak suka juga, jadi Seol Hee juga khawatir kalau Hye Ran dan Dong Man balikan lagi.

Aku jadi inget si Inn, gangguan mantan memang luar biasa. Dan Inn 11 12 sama Dong Man, nggak menghindar dan mengikuti arus aja, meskipun hati mereka sama female lead, dan itu nyebelin banged.
Si Hye Ran ini kaya snake banged, nyebeliiiiiiiiiiiiiiiiiiin!!!!!!!
Tapi yang lebih nyebelin tuh OTP ini, saling suka kok ya begitu AHHAHAHA.
Aku suka kata-kata Moo Bin mengenai persahabatan pria dan wanita itu hanya sebuah alasan, karena mereka tak ingin pacaran tapi tak ingin saling melepaskan juga. Makanya dia nggak suka Ae Ra temenan sama Dong Man. HAHAHHAHAHA.

Share:

1 komentar:

  1. Minmin syg lanjut bikin review ssam my way dong, meski udah nonton lansung tapi ttp ya pengin review dr minmin wkwkwk,

    sumpah gak puas cuma nonton doang, gak afdol kalo belum di review minimin seorang

    BalasHapus

Translate

Ads Here

NOTE:

DILARANG RE-UPLOAD / COPY PASTE TULISAN DI BLOG INI!

JIKA INGIN SHARE, CUKUP LINK KE POSTINGANNYA SAJA, BUKAN ISINYA!


[Trivia] Japanese Movie Recommendations List

Karena ada banyak yang menanyakan rekomendasi untuk J-Movie, jadi aku memutuskan untuk membuat list rekomendasi Japanese Movi...

Popular Posts This Month

Actor / Actress

Airi Matsui Ando Sakura Anna Ishii Aoi Miyazaki Aoi Morikawa Aoi Wakana Aoi Yu Aom Sushar Araki Yuko Ayase Haruka Bebe Tanchanok Chen Duling Chiba Yudai Chinen Yuri Choi Ara Dai Lu Wa Daiki Shigeoka Darren Wang Dori Sakurada Eikura Nana Eita Elaiza Ikeda Fujiki Naohito Fuka Koshiba Fukagawa Mai Fukatsu Eri Fukuchi Momoko Fukushi Sota Fuma Kikuchi Fumi Nikaido Furuhata Seika Gao Zhi Ting Go Kyung Pyo Gong Yoo Gou Ayano Hamano Kenta Han Seung Yeon Han Yeri Hana Sugisaki Haru Kuroki Haruka Fukuhara Haruma Miura Haruna Kawaguchi Hasegawa Hiroki Hashimoto Ai Hashimoto Kanna Hayami Akari Hayato Isomura Higa Manami Hikari Mitsushima Hirano Sho Hiroki Narimiya Hirose Alice Hirose Suzu Honoka Yahagi Horii Arata Hou Ming Hao Hu Yi Tian Hwang Jung Eum Hyeri Igawa Haruka Imada Mio Inoue Mao Ishihara Satomi Jang Se Hyun Ji Soo Ji Woo Joo Won Jun Shison Jung So Min Kaku Kento Kamiki Ryunosuke Kamishiraishi Moka Kamishiraishi Mone Kaname Jun Kanichiro Kanjiya Shihori Kasumi Arimura kawakami juria Kei Tanaka Kengo Kora Kentaro Kento Hayashi Kento Nagayama Kim Go Eun Kim Ji Won Kim Min Suk Kim So Hyun Kim Soo Hyun Kim Tae Ri Kim Woo Bin Kim Yoo Bin Kim Yoo Jung Kim Yoo Mi Kinami Haruka Kiritani Kenta Kitamura Takumi Kiyohara Kaya Kiyohara Sho Komatsu Nana Koseki Yuta Kou Shibasaki Kubota Sayu Kudo Asuka L Lee Bo Young Lee Chung Ah Lee Dong Hwi Lee Dong Wook Lee Gi Kwang Lee Jong Suk Lee Joon Lee Soo Hyuk Lee Yoo Jin Li Lan Di Lily Franky Mackenyu Mahiro Takasugi Maika Yamamoto Maki Horikita Makita Aju Mamiya Shotaro Marie Itoyo Masahiro Higashide Masaki Okada Masaki Suda Masataka Kubota Matsumoto Jun Matsushima Nanako Mayu Matsuoka Mei Nagano Mikako Tabe Mike D angelo Min Do Hee Minami Hamabe Minami Sara Mio Yuki Mirai Moriyama Mirai Shida mirai suzuki Mitsuki Takahata Mitsushima Shinnosuke Miwa Miyazawa Hio Miyu Yoshimoto Mizuki Yamamoto Moe Arai Mone Kamishiraishi Mugi Kadowaki Nadine Lustre Nagasawa Masami Nagase Ren Nakajima Kento Nakamura Tomoya Nao Nao Matsushita Nijiro Murakami Nounen Rena Okada Kenshi Osamu Mukai Otani Ryohei Park Bo Gum Park Eun Bin Park Hae Jin Park Seo Joon Park Shin Hye Pattie Ungsumalynn Phan Pagniez Reina Visa Rena Matsui Riho Yoshioka Rina Kawaei Ryo Ryusei Ryo Yoshizawa Ryoma Takeuchi Ryota Katayose Ryu Hwa Young Ryu Jun Yeol Sagara Itsuki Sairi Itoh Saito Takumi Sakaguchi Kentaro Sakuma Yui Sakurako Ohara Sato Kanta Satoshi Tsumabuki Seino Nana Seo Hyun Jin Seto Koji Shen Yue Shim Eun Kyung Shimon Okura Shin Hyun Soo Shirota Yuu Shohei Miura Shono Hayama Shuhei Nomura Shunya Shiraishi sometani shota Son Seung Won Song Ha Yoon Suga Kenta Sun Woong Suzuki Ryohei Suzy Taiga Taishi Nakagawa Takahashi Issei Takanori Iwata Takayuki Yamada Takeru Sato Takuya Kusakawa Tamaki Hiroshi Tao Phiangphor Tasuku Emoto Tomita Miu Tomoshita Yamashita Tori Matsuzaka Toyokawa Etsushi Tsubasa Honda Tsuchiya Tao Uchida Rio Ueno Juri Wan Peng Yamazaki Kento Yamoto Yuma Yo Oizumi Yoo In Na Yoo Seung Ho Yook Sung Jae Yoon Park Yoon So Hee Yoshine Kyoko Yosuke Sugino Yu Aoi yua shinkawa Yui Aragaki Yuina Kuroshima Yuki Furukawa Yuki Izumisawa Yuki Yamada Yukino Kishii Yuko Oshima Yuna Taira Yuriko Yoshitaka Yuta Hiraoka Yuya Matsushita Yuya Yagira Zhang Yao

Drama / Movie

3A 99.9 A Love So Beautiful A Story of Yonosuke Age of Youth 2 Always Sunset on Third Street amachan Anikoma Anohana Anone Ao Haru Ride Arbitratily Fond Asa ga Kita Ashi Girl At Cafe 6 Beppin-San Biscuit Teacher and Star Candy Bittersweet Boku Dake ga Inai Machi Boku no Ita Jikan Boukyaku no Sachiko Bubblegum Cafe Waiting Love Carnation Chia Dan Chihayafuru Chimudondon Chugakusei Nikki Churasan Come Come Everybody Crybaby Pierrot's Wedding Crying Out Love in the Center of the World Daily Lives of High School Boys Dating DNA Departures Eulachacha Waikiki Evergreen Love Father is Strange Fight Fleet of Time Forever Young Frankenstein no Koi From Five to Nine Gakko no Kaidan Gegege no Nyobo Gochisousan God Gift Good Morning Call Good Morning Call 2 Goon Ju Hana and Alice Hana Nochi Hare Hanako to Anne Hanbun Aoi Haruchika Hirunaka no Ryuusei Hirune Hime Hiyokko Honey and Clover Hot Road Hyouka I Love You in Tokyo I Want to Eat Your Pancreas If We Were A Season Itakiss LIT Itakiss LIT S2 Itakiss Movie Kahogo no Kahoko Kakegurui Kaze no Haruka Keiji Yugami Kidnap Tour Kiki Delivery Service Kimi no Na Wa Kingyo Club Kiss Me Thailand Koe no Katachi Koinaka Kuragehime Linda Linda Linda Little Forest Love Letter Lucky Romance Ma Boy Maiagare Man From The Stars Manpuku March Comes in Like a Lion Mare Massan May Who? Meteor Garden 2018 Moriyamachu Driving School My Huckleberry Friends My Husband Can Not Work My Little Sweet Pea My Old Classmate Nagi no Asukara Narratage Natsuzora Nodame Cantabile Oboreru Knife Ochoyan Ohisama Okaeri Mone Omotesando On The Wings of Love One Million Yen Girl One Week Friends Operation Love Orange Orange Days Ore Monogatari Our Little Sister Our Times Peach Girl Pinocchio Princess Hours Thailand Rage Rainbow Song ReLIFE Reply 1988 Romance Full of Life Sannin No Papa she was pretty Shigatsu wa Kimi no Uso Sing Salmon Sing Solanin Sound of Your Heart Splish Splash Love Ssam My Way Strobe Edge Sukina Hito ga Iru Koto Teiichi no Kuni Tenno no Ryoriban The 100th Love The Anthem of the Heart The Best Hit The Great Passage The Left Ear The Woodsman and The Rain The World of Us Today's Kira-kun Todome no Kiss Toki wo Kakeru Shojo Tokyo Tarareba Girls Tomorrow Cantabile Tonari no Kaibutsu-kun Toto Nee Chan Twenty Years Old Twilight Saya in Sasara Uchiage Hanabi Under the Hawthorn Tree Unnatural Wakamonotachi Warotenka We All Cry Differently What A Wonderful Family When We Were Young While You Were Sleeping Wise Prison Life Wood Job Yellow Elephant Yesterday Once More Your Lie in April Youth Over Flowers

Blog Archive

Advertise here

Recent Comments

Random Posts