Senin, 01 Mei 2017

[Review] J-Movie: Bittersweet (2016)


Salah satu movie yang masuk dalam The Most Anticipated Movie 2016 dan akhirnya ada link dan di sub dengan cepat. Aku cukup kaget sih karena sub-nya bisa dibilang cepat, karena Rage dan Death Note aja belum ada subnya. Your Lie in April cepat ada yang negsub sih wajar menurut aku karena yang main Yamazaki Kento, tapi aku memang kaget banged dengan Bittersweet ini. Apakah karena Kawaguchi Haruna? Bisa jadi.


Bittersweet / Nigakute Amai adalah sebuah live action movie bergenre romantic-comedy tentang makanan yang disutradarai oleh Shogo Kusano (Empty, Mogera Wogura) dan naskahnya ditulis oleh Tomohiro Otoshi (Dragon Seinendan). Movie berdurasi 96 menit ini diangkat dari sebuah manga berjudul sama dibintangi oleh Haruna Kawaguchi (Ouran High School Host Club, Say I Love You, Bad Boy Good Girl), Kento Hayashi (Beppin-san, Arakawa Under the Bridge, High & Low), Mackenyu (Chihayafuru, Team Astro, Aogeba Toutoshi) dan cast lainnya.
Alasan kenapa aku excited dengan movie ini sendiri karena sepertinya menarik, di deskripsinya diceritakan tentang seorang gadis yang membenci makanan yang berakhir tinggal serumah dengan pria vegetarian. Dan karena movienya tentang makanan, jadi memang saat nonton jadi pengen makan. Siapkan ramyun saat menonton movie ini.
Bagi kalian yang menyukai movie sejenis Little Forest dan Evergreen Love, aku yakin kalian akan menyukai movie ini.

Aku bukan fans Haruna Kawaguchi, meski ia membintangi banyak drama/movie, aku masih menemukan aktingnya awkward. Aku cukup suka dia di Ouran High School Host Club, tapi di Say I Love You, mengingat dulu aku excited banged sama live actionnya, aku sempat kecewa karena dia ngaak cocok jadi pemeran utama (menurut aku lho), jadi sebenarnya aku agak ragu juga sih, takut di movie ini dia jadi awkward lagi. Tapi ternyata Haruna cocok memerankan karakter seperti ini. Aku suka aktingnya disini, meski masih ada kekurangan disana sini, tapi dia nggak begitu buruk disini. Mungkin karena aku juga belum baca manganya kali ya, jadi it's okay.
Menurutku Haruna cocok dengan peran-peran lebih dewasa, karena kebanyakan aku menonton drama/movienya dia jadi anak sekolahan terus hahahahha.
Kento Hayashi sendiri, cocok banged dengan perannya. Tapi dia kurang dingin sih, menurutku kalau dia lebih dingin bakalan keren banged HAHAHAHA.

SINOPSIS

Bittersweet ini mengisahkan tentang seorang gadis yang sangat menyukai junk food, bernama Maki Eda (Haruna Kawaguchi). Ia benci sayuran dan lebih memilih makan-makanan jadi. Ia bekerja di sebuah agensi periklanan dan rekan kerjanya sangat kesulitan mengajaknya makan diluar karena Maki itu gila kerja, ia bahkan makan sambil bekerja. Ia masih single dan suatu hari ia berbohong pada rekan kerjanya yang mengajaknya makan malam diluar, kalau ia ada janji dengan pacarnya untuk melihat rumah baru mereka, ia akan mulai tinggal dengan pacarnya bulan depan.
Tentu saja dia sama sekali tidak punya pacar dan malam itu ia menghabiskan waktu di bar milik Master Yat San, sepertinya Master sudah kenal baik dengan Maki, Maki bahkan menceritakan apa yang ia katakan pada rekan kerjanya, pada Master.
Saat sedang mengeluh mengenai dirinya, seseorang datang ke bar itu, pria yang sangat tampan dan Maki jatuh cinta pada pandangan pertama dan hancur beberapa detik kemudian karena si pria itu membawa sekotak sayuran yang ia benci HAHAHHAHA. Maki kesal sekali melihat sayuran, ia berteriak pada sayuran bodoh dan pingsan.

Keesokan harinya saat ia bangun, ia ada di kamarnya yang berantakan. Ia mendengar suara orang memasak di dapur dan waspada akan orang jahat, jadi ia keluar membawa sapu. Itu adalah pria semalam yang masak di dapurnya dan menyuruh Maki memakai baju karena Maki keluar tanpa pakaian HAHAAHHAH.
Maki otaknya cepat juga, ia kesepian karena nggak ada pacar, dan pria itu memang sangat tampan dan tipe-nya banged, jadi dengan cepat ia mengenakan pakaian seksi dengan niat menggoda pria itu.
Saat Maki keluar, pria itu selesai memasak. Masakan pria itu terlihat sangat enak dan Maki sangat berselera makan sampai ia menyadari kalau itu semuanya sayuran yang ia benci. Si pria memaksanya makan meski ia tak mau dan ajaibnya sayuran itu terasa manis dan tak terasa seperti sayuran, membuat Maki makan dan makan lagi.
Saat si pria akan pergi, Maki tidak buang kesempatan untuk menggoda pria itu lagi dan memohon padanya untuk tinggal bersamanya. Tentu saja di pria menolak. Maki berhasil mencuri sesuatu dari pria itu dan memintanya tinggal bersama. Tapi si pria masih menolak dan mengatakan pada Maki kalau ia tidak tertarik dengan wnaita, ia lebih suka laki-laki daripada wanita Maki shock.

Singkat cerita, akhirnya Maki pindah ke rumah pria yang bernama Nagisa Katayama (Kento Hayashi) itu. Nagisa adalah seorang guu disebuah sekolah. Di hari kepindahannya Maki sudah tidak suka karena rumah Nagisa ternyata bukan apartemen, melainkan rumah kayu tua. Tapi didalamnya cantik sih. Dan Maki juga shock saat mengetahui kenyataan kalau Nagisa adalah vegetarian dan karena Maki sekarang tinggal bersamanya, maka Maki harus menuruti peraturan kalau mereka harus sarapan dan makan malam bersama, dan MAki harus membawa bekal yang dibuatkan Nagisa. Maki tentu saja galau, karena ia sangat membenci sayuran, apalagi dirumah Nagisa dilarang makan daging, padahal Maki itu daging lover HAHHAHHA.
Tapi demi misinya mendapatkan hati Nagisa, Maki bertahan. Tapi Maki yang benci sayuran menyukai masakan NAgisa, karena sayuran yang dimasak Nagisa rasanya sangat berbeda dengan sayuran biasanya.

Maki melanjutkan hidupnya dengan Nagisa dan seperti biasa Nagisa memasakkannya sarapan dan bekal makan siang serta makan malam. KAlau malam tiba, Maki sengaja tampil seksi berharap Nagisa tergoda tapi hasilnya nihil. Ia juga bahkan mendengarkan percakapan orang asing tentang pria gay dan bagaimana menggodanya. Tapi ia gagal di percobaan pertamanya LOL.
Suatu hari, Maki mendapat paket dari orang tuanya dan Nagisa terkejut mengetahui kalau orang tua Maki ternyata adalah pemilik sebuah perkebunan sayur yang populer, NAgisa adalah fan mereka. Maki tidak suka membicarakan orang tuanya, karena orang tuanya adalah alasan kenapa ia membenci sayuran. Dulu ayahnya adalah pengangguran dan mereka pindah ke pedesaan, ayahnya memulai berkebun. Sayuran yang mereka hasilkan saat-saat pertama sangat pahit dan mereka harus memakan itu, makanya Maki jadi trauma makan sayur. Ia bahkan kabur dari rumahnya karena tidak tahan dengan kehidupan di desa.

Suatu hari Maki dipercayakan untuk mengurus sebuah iklan labu pahit dan mereka meminta seorang aktris harus menjadi modelnya. Tapi si aktris menolak karena sepertinya gadis itu benci labu pahit. Maki harus berusaha meyakinkan artis itu dan bos-nya juga muali marah padanya. MAki stress karena pekerjaannya dan bekalnya bahkan tidak ia makan. Hal itu membuat NAgisa marah, karena bagaimana pun MAki tidak boleh membuang makanan. Itu menyebabkan pertengkaran diantara mereka dan Maki menyuruh Nagisa jangan membuatkannya bekal lagi, tapi Nagisa tetap membuatkannya, meskipun Maki tidak mengambilnya.
Pekerjaan Maki di kantor makin banyak dan saat rapat ia bahkan membuat kesalahan. Ia jadi stress dan minum kopi untuk pertama kalinya setelah sekian lama. Tapi seleranya sudah berubah, bahkan ia sekarang tidak suka rasa kopi lagi.
Nagisa mengetahui apa yang membuat MAki stress belakangan ini dan di rumah ia membuatkan sesuatu dari labu pahit. Maki menolak makan karena itu pahit, tapi ternyata saat dimakan sama sekali tidak pahit. Ia minta Nagisa mengajarinya membuat itu. MAki membuat makanan untuk pertama kalinya dan memberikan itu pada artis yang tidak suka labu pahit itu. Gadis itu menyukainya dan akhirnya setuju menjadi bintang iklannya.

Setelah kesuksesan itu, Maki jadi agak sombong di kantor, bahkan bosnya memintanya melakukan sesuatu, ia mengatakan kalau prioritasnya bukan itu. HHAHAHAHA. Karena ia sibuk mencari tahu cara membuat bubur, karena Nagisa sedang sakit.
Tapi begitu ia kembali ke rumah, ia shock melihat seorang pria masuk ke kamar Nagisa dan mencium Nagisa. Maki tentu saja shock banged LOL. Pria itu adalah Arata. Katanya sih dia dari india. Dilihat sekilas kita udah tahu kalau dia gay, jadi Maki waspada padanya. Arata bahkan akan tinggal di rumah mereka dan menghabiskan waktu dengan Nagisa. Nagisa dan Arata cocok pada beberapa titik, pasangan gay HAHHAHAHA.
Suatu hari saat ingin meminjam selimut, Arata masuk ke kamar MAki dan membuka lemarinya, ia berteriak karena tumbuh jamur disana HAHAHAAHHA. JAmurnya banyak banged dan mulailah pertengkaran Nagisa dan Maki karena jamur itu. Nagisa bahkan mengusir Maki kalau dia tak mau hidup bersih. LOL.
Maki yang baru saja ketemu dengan mantan pacarnya dan mantannya mengajaknya tinggal serumah, akhirnya setuju keluar dari rumah Nagisa . Tapi Maki dan mantan pacarnya memang nggak cocok sih. Pada akhirnya Maki kembali ke rumah Nagisa dan NAgisa menyambutnya dengan masakannya.
Keduanya menghabiskan malam dengan minum teh sambil bercerita mengenai masalah mereka, Nagisa juga menceritakan mengenai kakaknya. Sayangnya aku nggak ngerti apa masalah kakak Nagisa.

Karena Nagisa, Maki setuju untuk mengunjungi orang tuanya. Ini adalah kunjungan pertamanya setelah meninggalkan rumah saat ia lulus SMA. Nagisa menemaninya dengan meminjam mobil Atsushi, salah satu guru di sekolah tempat NAgisa bekerja dan sepertinya Nagisa naksir Atsushi HAHAHAHA.
Desa tempat tinggal orang tua Maki sangat asri, di pegunungan. Nagisa sih tertarik karena banyak sayur disana LOL. Tapi mereka tersesat karena Maki lupa yang mana rumah orang tuanya. Saat mereka berhenti untuk tanya jalan, ternyata mereka malah bertanya pada ayah Maki HAHAHHAA. Ayah Maki marah banged karena puterinya bahkan tak ingat rumah mereka LOL.
Ibu menyambut Maki dengan bahagia, kembali setelah sekian lama bahkan membawa pria. Sementara Nagisa sibuk di luar memotret ini dan itu, bahkan ada sepeda motor disana dan ia sangat menyukai itu.

Meski menjadi tamu, Nagisa memasak di rumah keluarga Maki. Ia sangat menyukai orang tua Nagisa karena ia adalah penggemar perkebunan milik orang tua Maki. Ayah dan Nagisa memasak bersama sementara ibu memotret mereka. Keluarga menyambut Nagisa dengan sangat baik. Sementara anak perempuan mereka tak peduli dengan dapur dan malah tiduran HAHAHHAHA.
Ibu bicara pada Maki mengenai ayah, mengatakan kalau sayuran selama ini yang mengirim adalah ayah. Ayah merasa bersalah pada puteri mereka saat itu dan ingin menunjukkan kalau ia bisa sukses dengan pertanian. Ibu ingin Maki melakukan sesuatu untuk ayahnya dan saat makanan selesai, Maki sudah memakai kimono lengkap. Ayahnya selalu menyesal karena tak bisa melihat MAki mengenakan kimono untuk upacara kedewasaan, MAki keluar dari rumah terlalu cepat dari dugaan.
Dan sebelum makan malam, mereka berbincang dan Maki mengakui kalau dulu ia sebenarnya berfikir kalau mereka akan gagal dalam pertanian, jadi saat orang tuanya sukses, ia sedikit kesal. IA meninggalkan rumah alasan satu-satunya juga bukan karena ia benci ayah dan ibu, tapi karena ia memang ingin mandiri dengan cepat.
Pembicaraan berakhir dengan haru. Saat Maki akan makan, ayah dan ibu terkejut karena Maki sudah bisa makan sayuran sekarang. ayah dan ibu sangat terharu.

Maki tertidur setelah makan malam. Sementara Nagisa akan pulang. Sebelum pulang ayah menitip Maki pada Nagisa, mengingat mereka sudah tinggal serumah sekarang, kenapa NAgisa tidak menikahi Maki saja. Karena ia menyukai Nagisa sebagai menantunya.
Tapi ayah shock saat Nagisa dengan jujur mengakui kalau ia gay HAHAHAHAHAHAHA. Ayah kecewa banged karena ia sangat menyukai Nagisa.
Dan Maki bangun beberapa saat kemudian,  menerima sms dari Arata mengatakan kalau hari ini adalah ulang tahun kakak Nagisa. Kakak Nagisa sudah meninggal karena sesuatu dan sepertinya Nagisa menyalahkan dirinya atas kematian kakaknya jadi selama ini ia menolak ke makam kakaknya.
Tahu akan hal itu, Maki dengan cepat mengejar Nagisa dan ternyata motor di tempat parkir bukan milik ayah Maki, melainkan milik Maki HAHAAHAH.
Ia berhasil mengejar Nagisa karena Nagisa masih belum jauh. Ia memaksa Nagisa pergi ke makam kakaknya. Dan mereka akhirnya pergi berdua.

Ending movie ini open ending.
Awalnya aku pikir Nagisa cuma pura-pura jadi gay, tapi sepertinya ia memang gay. Tapi kata-kata ibu membuatku ragu, ibu bilang mungkin itu hanya jebakan saja.
Jadi sampai akhir, Maki masih terus tinggal di rumah Nagisa, ia terang-terangan masih menggoda Nagisa dan kalau soal cinta MAki tidak pernah menyembunyikan hal itu, tapi NAgisa masih tidak tertarik padanya. Atau mungkin tertarik tapi dia masih kesenangan mempermainkan perasaan Maki? HAHAHHAHA.
Tapi kehidupan mereka aman dan tentram, damai. Ayah dan ibu mengirimkan sayuran setiap bulannya. Nagisa memasak seperti biasa dan bekal Maki makin beragam dan terlihat lezat meski isinya semuanya sayuran.

Akan menyenangkan kalau movie ini ada dramanya. Kayaknya seru aja gitu. Lanjutan misalnya si Nagisa akhirnya merasa ada rasa pada Maki dan mulai jatuh cinta padanya. Atau ada pria lain di kehidupan Maki dan membuat Nagisa mulai cemburu. Tapi di ending movie ini sih agaknya si Nagisa udah mulai ada rasa sama MAki. Karena MAki mengejarnya tiada henti hehehehhehe.
Tapi aku baca sepertinya Nigakute Amai ini ada Drama Specialnya ya? Meski dengan tokoh yang berbeda, aku rasa aku harus mencobanya XD
Kapan-kapan aku tonton deh, meski nggak tahu ada subtitle atau nggak HAHHAHAH.

Skor:

Story 4.5/5 - Aku suka banged temanya. Aku kayaknya cocok dengan movie tema-teman makanan dan latar belakang pedesaan gini. Meski movie ini bukan 100% pedesaan sih.
Acting/Character 4.5/5 - Akting dan karakter para tokoh disini oke, setidaknya tidak ada yang awkward, pas banged peran mereka. Terutama Kento Hayashi, total mah dia di kiss sama cowok HAHAHAHA. Dia memang kelihatan gay.
Cinematography 4/5 - Cara pengambilan gambar movie ini bagus, aku suka. 
Music 3/5 - Di movie ini nggak begitu banyak musik, meski begitu tetap asik.
Opening 4/5 - Opening di movie ini memperlihatkan Maki yang benci sayuran dan membuat kita penasaran apa penyebabnya. Ekspresi Haruna keren banged kalau lagi liat sayuran.
Ending 4/5 - Kurang puas dengan endingnya LOL. Seperti yang aku jelaskan di atas XD
Overall Movienya bagus, udah ada sub indonesianya dan wajib di tonton ^^
Recommended!

Share:

1 komentar:

  1. Kemarin ada komentar dari shury kalo ga salah, maaf ya nggak sengaja terhapus 🙏

    iya banyak yang salah tulis nama, udah di edit lagi kok ✌️

    Aku salah tulis Maki dan Nagisa, karena jujur aja aku ingatnya Nagisa tuh nama cewek Hahahahaha
    makanya sering ketuker.

    BalasHapus

Translate

Ads Here

NOTE:

DILARANG RE-UPLOAD / COPY PASTE TULISAN DI BLOG INI!

JIKA INGIN SHARE, CUKUP LINK KE POSTINGANNYA SAJA, BUKAN ISINYA!


[Trivia] Japanese Movie Recommendations List

Karena ada banyak yang menanyakan rekomendasi untuk J-Movie, jadi aku memutuskan untuk membuat list rekomendasi Japanese Movi...

Popular Posts This Month

Actor / Actress

Airi Matsui Ando Sakura Anna Ishii Aoi Miyazaki Aoi Morikawa Aoi Wakana Aoi Yu Aom Sushar Araki Yuko Ayase Haruka Bebe Tanchanok Chen Duling Chiba Yudai Chinen Yuri Choi Ara Dai Lu Wa Daiki Shigeoka Darren Wang Dori Sakurada Eikura Nana Eita Elaiza Ikeda Fujiki Naohito Fuka Koshiba Fukagawa Mai Fukatsu Eri Fukuchi Momoko Fukushi Sota Fuma Kikuchi Fumi Nikaido Furuhata Seika Gao Zhi Ting Go Kyung Pyo Gong Yoo Gou Ayano Hamano Kenta Han Seung Yeon Han Yeri Hana Sugisaki Haru Kuroki Haruka Fukuhara Haruma Miura Haruna Kawaguchi Hasegawa Hiroki Hashimoto Ai Hashimoto Kanna Hayami Akari Hayato Isomura Higa Manami Hikari Mitsushima Hirano Sho Hiroki Narimiya Hirose Alice Hirose Suzu Honoka Yahagi Horii Arata Hou Ming Hao Hu Yi Tian Hwang Jung Eum Hyeri Igawa Haruka Imada Mio Inoue Mao Ishihara Satomi Jang Se Hyun Ji Soo Ji Woo Joo Won Jun Shison Jung So Min Kaku Kento Kamiki Ryunosuke Kamishiraishi Moka Kamishiraishi Mone Kaname Jun Kanichiro Kanjiya Shihori Kasumi Arimura kawakami juria Kei Tanaka Kengo Kora Kentaro Kento Hayashi Kento Nagayama Kim Go Eun Kim Ji Won Kim Min Suk Kim So Hyun Kim Soo Hyun Kim Tae Ri Kim Woo Bin Kim Yoo Bin Kim Yoo Jung Kim Yoo Mi Kinami Haruka Kiritani Kenta Kitamura Takumi Kiyohara Kaya Kiyohara Sho Komatsu Nana Koseki Yuta Kou Shibasaki Kubota Sayu Kudo Asuka L Lee Bo Young Lee Chung Ah Lee Dong Hwi Lee Dong Wook Lee Gi Kwang Lee Jong Suk Lee Joon Lee Soo Hyuk Lee Yoo Jin Li Lan Di Lily Franky Mackenyu Mahiro Takasugi Maika Yamamoto Maki Horikita Makita Aju Mamiya Shotaro Marie Itoyo Masahiro Higashide Masaki Okada Masaki Suda Masataka Kubota Matsumoto Jun Matsushima Nanako Mayu Matsuoka Mei Nagano Mikako Tabe Mike D angelo Min Do Hee Minami Hamabe Minami Sara Mio Yuki Mirai Moriyama Mirai Shida mirai suzuki Mitsuki Takahata Mitsushima Shinnosuke Miwa Miyazawa Hio Miyu Yoshimoto Mizuki Yamamoto Moe Arai Mone Kamishiraishi Mugi Kadowaki Nadine Lustre Nagasawa Masami Nagase Ren Nakajima Kento Nakamura Tomoya Nao Nao Matsushita Nijiro Murakami Nounen Rena Okada Kenshi Osamu Mukai Otani Ryohei Park Bo Gum Park Eun Bin Park Hae Jin Park Seo Joon Park Shin Hye Pattie Ungsumalynn Phan Pagniez Reina Visa Rena Matsui Riho Yoshioka Rina Kawaei Ryo Ryusei Ryo Yoshizawa Ryoma Takeuchi Ryota Katayose Ryu Hwa Young Ryu Jun Yeol Sagara Itsuki Sairi Itoh Saito Takumi Sakaguchi Kentaro Sakuma Yui Sakurako Ohara Sato Kanta Satoshi Tsumabuki Seino Nana Seo Hyun Jin Seto Koji Shen Yue Shim Eun Kyung Shimon Okura Shin Hyun Soo Shirota Yuu Shohei Miura Shono Hayama Shuhei Nomura Shunya Shiraishi sometani shota Son Seung Won Song Ha Yoon Suga Kenta Sun Woong Suzuki Ryohei Suzy Taiga Taishi Nakagawa Takahashi Issei Takanori Iwata Takayuki Yamada Takeru Sato Takuya Kusakawa Tamaki Hiroshi Tao Phiangphor Tasuku Emoto Tomita Miu Tomoshita Yamashita Tori Matsuzaka Toyokawa Etsushi Tsubasa Honda Tsuchiya Tao Uchida Rio Ueno Juri Wan Peng Yamazaki Kento Yamoto Yuma Yo Oizumi Yoo In Na Yoo Seung Ho Yook Sung Jae Yoon Park Yoon So Hee Yoshine Kyoko Yosuke Sugino Yu Aoi yua shinkawa Yui Aragaki Yuina Kuroshima Yuki Furukawa Yuki Izumisawa Yuki Yamada Yukino Kishii Yuko Oshima Yuna Taira Yuriko Yoshitaka Yuta Hiraoka Yuya Matsushita Yuya Yagira Zhang Yao

Drama / Movie

3A 99.9 A Love So Beautiful A Story of Yonosuke Age of Youth 2 Always Sunset on Third Street amachan Anikoma Anohana Anone Ao Haru Ride Arbitratily Fond Asa ga Kita Ashi Girl At Cafe 6 Beppin-San Biscuit Teacher and Star Candy Bittersweet Boku Dake ga Inai Machi Boku no Ita Jikan Boukyaku no Sachiko Bubblegum Cafe Waiting Love Carnation Chia Dan Chihayafuru Chimudondon Chugakusei Nikki Churasan Come Come Everybody Crybaby Pierrot's Wedding Crying Out Love in the Center of the World Daily Lives of High School Boys Dating DNA Departures Eulachacha Waikiki Evergreen Love Father is Strange Fight Fleet of Time Forever Young Frankenstein no Koi From Five to Nine Gakko no Kaidan Gegege no Nyobo Gochisousan God Gift Good Morning Call Good Morning Call 2 Goon Ju Hana and Alice Hana Nochi Hare Hanako to Anne Hanbun Aoi Haruchika Hirunaka no Ryuusei Hirune Hime Hiyokko Honey and Clover Hot Road Hyouka I Love You in Tokyo I Want to Eat Your Pancreas If We Were A Season Itakiss LIT Itakiss LIT S2 Itakiss Movie Kahogo no Kahoko Kakegurui Kaze no Haruka Keiji Yugami Kidnap Tour Kiki Delivery Service Kimi no Na Wa Kingyo Club Kiss Me Thailand Koe no Katachi Koinaka Kuragehime Linda Linda Linda Little Forest Love Letter Lucky Romance Ma Boy Maiagare Man From The Stars Manpuku March Comes in Like a Lion Mare Massan May Who? Meteor Garden 2018 Moriyamachu Driving School My Huckleberry Friends My Husband Can Not Work My Little Sweet Pea My Old Classmate Nagi no Asukara Narratage Natsuzora Nodame Cantabile Oboreru Knife Ochoyan Ohisama Okaeri Mone Omotesando On The Wings of Love One Million Yen Girl One Week Friends Operation Love Orange Orange Days Ore Monogatari Our Little Sister Our Times Peach Girl Pinocchio Princess Hours Thailand Rage Rainbow Song ReLIFE Reply 1988 Romance Full of Life Sannin No Papa she was pretty Shigatsu wa Kimi no Uso Sing Salmon Sing Solanin Sound of Your Heart Splish Splash Love Ssam My Way Strobe Edge Sukina Hito ga Iru Koto Teiichi no Kuni Tenno no Ryoriban The 100th Love The Anthem of the Heart The Best Hit The Great Passage The Left Ear The Woodsman and The Rain The World of Us Today's Kira-kun Todome no Kiss Toki wo Kakeru Shojo Tokyo Tarareba Girls Tomorrow Cantabile Tonari no Kaibutsu-kun Toto Nee Chan Twenty Years Old Twilight Saya in Sasara Uchiage Hanabi Under the Hawthorn Tree Unnatural Wakamonotachi Warotenka We All Cry Differently What A Wonderful Family When We Were Young While You Were Sleeping Wise Prison Life Wood Job Yellow Elephant Yesterday Once More Your Lie in April Youth Over Flowers

Blog Archive

Advertise here

Recent Comments

Random Posts