Selasa, 02 Mei 2017

[Sinopsis] Ani ni Aisaresugite Komattemasu Episode 1


Ani ni Aisaresugite Komattemasu / Anikoma adalah sebuah live action yang diangkat dari manga berjudul sama yang dibintangi oleh Tsuchiya Tao, Ryota Katayose, Yudai Chiba dan cast lainnya. Aku baru tahu kalau live action ini ternyata punya 5 episode drama sebagai perkenalan awal sebelum movie-nya tayang Juni mendatang. Aku sih tertarik karena yang main TSuchiya TAo, meski awalnya aku kurang sreg sama para pemain cowoknya. Tapi ternyata aku malah sukaaaaaaaaaak HAHAAHAHHAHA. Aku juga tidak membaca manga-nya, jadi aku tidak tahu pastinya ini jalan ceritanya bagaimana. Karena ini drama nantinya bersambung ke movienya dan seperti yang kalian tahu movie Jepang itu rilisnya lamaaaaaaaaaa banged, jadi kemungkinan nanti aku akan mengecek manganya HAHAHAHHA. Untuk saat ini, kita nikmati aja dulu sinopsisnya^^



I Have Difficulty to Be Loved Too Much by Older Brother Episode 1

Setoka Tachibana adalah seorang siswa SMA yang punya impian seperti gadis SMA biasanya, punya pacar dan menjalani masa SMA yang indah. Sayangnya, hubungan cintanya 'selalu' tidak lancar. Ia selalu ditolak oleh orang yang ia sukai saat ia menyatakan perasaannya. Ditolak langsung di tempat, tanpa basa-basi. Dan sudah 11 kali. Hari ini Setoka kembali mencoba peruntungan cintanya, ia menyatakan perasaan pada Suzuki-kun, anggota klub kendo yang sangat tampan. Setoka dengan hati-hati menyatakan perasaannya dan langsung di tolak 1 detik kemudian. Setoka Tachibana, 17 tahun, single, genap ditolak 12 kali. Setoka kesal sekali kenapa ia sama sekali tidak populer.

Rumah Setoka ada dipinggir laut, jadi pemandangannya sangat indah. Saat tiba di rumah, ia melihat kakaknya, Haruka Tachibana sedang bermain bola, tidak pakai baju pula dan Setoka kesal meminta kakaknya mengenakan pakaian. Ia melempar pakaian pada kakaknya. Ia mengatakan kakaknya akan kena demam kalau keluar tanpa pakaian dan tepat saja, kakaknya langsung bersin. Setoka mengejek kakaknya, mengatakan kakaknya bodoh dan kakaknya membalas.

Setoka masuk ke kamarnya dengan tidak bersemangat, ia membuka jendela dan menghela nafas, bertanya-tanya kenapa hidupnya selalu dipenuhi dengan penolakan akan orang yang ia sukai.
Lalu kita melihat kilas balik, Setoka saat SD menyatakan perasaannya pada cinta pertamanya, tapi ditolak. Dan sejak saat itu ia selalu ditolak oleh orang yang ia sukai. Ia nembak tiap tahun sejak SD dan kalau dihitung-hitung ia sudah di tolak 12 kali HAHAHHA. Ia bahkan ingat nama-nama orang yang menolaknya, saat ia lupa satu nama, kakaknya mengatakan nama orang itu dan Setoka mengangguk tapi ia kaget melihat kakaknya di kamarnya. Ia tak tahu kapan kakaknya masuk dan melempar boneka padanya, menyuruhnya keluar. Kakaknya tahu kalau Setoka ditolak lagi dan mengingatkan Setoka masih terlalu kecil untuk pacaran.
Setoka makin kesal, kalau begini terus masa SMA-nya akan berakhir tanpa pacar. Ia mendorong kakaknya keluar untuk meninggalkannya sendiri. Ia sedang tidak mood.

Keesokan harinya, Setoka tiba disekolah dan temannya Kunimitsu Serikawa menyapanya. Kunimitsu tahu kalau Setoka di tolak lagi dan Setoka kaget bagaimana Kunimitsu bisa tahu, bahkan Kunimitsu tahu kalau orang itu dari klub kendo Suzuki-kun.
Tiba-tiba pembicaraan mereka terhenti karena kakak Setoka, Haruka Tachibana lewat di halaman sekolah dan ternyata Haruka sangat populer, baik pria dan wanita, memuja Haruka.

Bahkan Kunimitsu juga menganggap kakak Setoka keren. Setoka bingung, berfikir ada yang salah dengan kepala Kunimitsu, bagaimana bisa ia menganggap kakaknya yang itu keren. Kunimitsu berkata kalau yang aneh itu Setoka, semua siswa di sekolah mereka tahu kalau kakak Setoka itu siswa paling keren. Setoka makin bingung LOL.
Setoka memandangi kakaknya yang populer dan ia bertanya-tanya kakaknya ikemen dari manaya, pasti ada yang salah HAHAHHAHA.
Kunimitsu tak peduli dan langsung meninggalkan Setoka, berlari mendekati Haruka.

Kunimitsu menyapa Haruka dan Haruka bingung, ia tak mengenal Kunimitsu dan bertanya siapa dia HAHHAHAA. Kunimitsu kecewa Haruka tak mengingatnya dan menjelaskan mereka dulu satu SD dansering main basket bareng. Setelah berfikir akhirnya Haruka ingat kalau Kunimitsu adik 'Takane'.
Kunimitsu mengikuti Haruka dan beberapa gadis mengikuti dibelakangnya. Setoka yang melihat dari jauh tak habis pikir kenapa bisa kakaknya yang seperti itu populer HAHAHHAHAHAH.
Bener banged sih, saudara ya saudara, meski dia populer diluar dan banyak yang bilang ganteng ato cantik, yang namanya saudara pasti bingung kenapa karena nggak merasakan pesonanya LOL.
Setoka masih bertanya-tanya tentang kakaknya saat klub kendo lewat, lari latihan pagi, Setoka bersembunyi dengan cepat. Ia malu dilihat oleh Suzuki-kun.
Yappari, Setoka masih menyukai Suzuki-kun. Ia mengela nafas.

Setoka ada di kelas curhat dengan teman-temannya tapi tak ada satu pun yang mendengarkan karena mereka sibuk dengan HP masing-masing. Saat istirahat siang, Setoka berjalan dari kantin bersama temannya, Chiyuki. Temannya berfikir kalau penolakan selama ini sangat aneh. Meski ia tak mengingat siapa saja yang menolak Setoka, tapi saat itu, ia sedikit mengenal mereka dan ia merasa kalau mereka juga menyukai Setoka, tapi kenapa saat Setoka menyatakan perasaan malah langsung ditolak. Dan menurutnya memang ada sesuatu yang aneh. Setoka juga bingung, ia juga berfikir kalau orang itu menyukainya makanya dia menyatakan perasaan, tapi malah ditolak. Mungkin ia salah menebak perasaan mereka.

Pulang sekolah, Setoka menunggu Suzuki di depan pintu klub kendo sekolah mereka. Saat melihat Suzuki, ia langsung menemui Suzuki. Setoka ingin Suzuki mengatakan padanya alasan kenapa Suzuki menolaknya.
Suzuki tentu saja tidak ingin mengatakannya. Tapi Setoka memaksa, ia harus tahu alasannya, kalau terus begini ia tak akan bisa punya pacar selamanya dan kalau Suzuki memberitahu apa yang salah dengannya, ia mungkin bisa memperbaikinya.
Suzuki membenarkan, mungkin kalau terus begini, Setoka tidak akan pernah bisa punya pacar selamanya. Setoka terkejut. Setoka berkata ia terlalu bodoh untuk menyadari apa yang kurang dari dirinya, jadi kalau tidak diberitahu ia tak akan tahu.

Suzuki terdiam. Ia ragu mengatakannya pada Setoka. Tapi akhirnya Suzuki jujur, semua itu karena kakak Setoka. Setoka terkejut. Suzuki mengatakan kalau sebenarnya bahkan sekarang ia ada niat pacaran dengan Setoka, tapi karena kakak Setoka, ia tak bisa.
Setoka bertanya apa yang sudah dilakukan kakaknya pada Suzuki-kun.
Suzuki mengatakan kalau ia diancam oleh Haruka. Haruka mengatakan kalau ia mendekati Setoka, maka ia tak akan memaafkannya.
Setoka shock mendengarnya.

Setoka menemui kakaknya setelah itu dan bertanya apa benar kakaknya mengancam Suzuki karena ia menyukai Suzuki. Ia sudah tahu semuanya, bukan hanya Suzuki, Setoka ternyata menanyai hampir semua orang yang menolaknya dulu, apakah kakaknya mengancam mereka. Dan jawaban mereka semua mirip sih, Haruka memang mengancam mereka kalau mereka mendekati Setoka.
Haruka terdiam karena adiknya sudah mengetahui semuanya. Setoka tak mengerti kenapa kakaknya begitu padanya. Ia bertanya apakah kakaknya merasa senang karean sudah menyakitinya dan Haruka membenarkan. Setoka marah, ia menangis dan menampar Haruka.
Saat Setoka akan pergi, Haruka menahannya. Tapi Setoka mengatakan ia sangat membenci HAruka dan memintanya jangan menghalangi jalannya lagi.
Haruka tampak shock.

Malam harinya, Setoka mogok makan, ia tak mau makan bersama ayah dan Haruka. Ayah bingung kenapa Setoka tidak keluar kamar dan berfikir kalau puterinya sudah punya orang yang disukai, ayahnya bahkan merinding hanya memikirkan hal itu. HAHAHAHHA.
Haruka yang tahu alasannya diam saja.

Setoka ada di kamarnya, kesal. Ia tak mengerti kenapa kakaknya jadi jahat begitu, padahal dulu kakaknya sangat baik.
Ia teringat kenangan saat SD, Setoka di ejek di kelas karena ia ditolak. Teman-temannya menulis di papan tulis dan Setoka kecil menangis. Saat itu Haruka datang ke kelasnya dan melindungi adiknya, ia melawan anak laki-laki yang jahat itu dan mengatakan ia tak akan memaafkan mereka karena mereka membuat Setoka menangis. Para anak gadis di kelas merasa kakak Setoka saat itu sangat keren LOL.
Kembali ke kamar, Setoka memutuskan ia akan balas dendam pada kakaknya.
Setoka membuka jendela kamarnya dan berteriak, Ani no BAKAAAAAAAAAAAAAAA!!!

Keesokan harinya, Setoka menunggu Suzuki di halaman sekolah. Ia menyapa saat Suzuki lewat dan mengatakan padanya untuk tidak memikirkan kakaknya. Karena kakaknya tak akan menganggu lagi. Karena itu ia ingin Suzuki memikirkan sekali lagi mengenai pernyataan cintanya yang waktu itu.
Suzuki terdiam, ia berfikir. Setoka penuh harap.

Kunimitsu dan Chiyuki, sedang berjalan membicarakan sesuatu. Mereka membicarakan Setoka dan para pria yang menolaknya. Mereka sepertinya tahu rumor buruk mengenai Suzuki yang sudah punya pacar dan mengatakan pria pilihan Setoka dari dulu sebenarnya punya rumor buruk. Mereka mengatakan Setoka tidak pandai memilih pria. Pembicaraan mereka berhenti saat teman Setoka melihat Haruka di jembatan penghubung gedung.

Haruka menatap ke arah Suzuki dan Setoka di bawah, dimana Suzuki tampak melihat kesana kemari, melihat situasi kemudian menarik Setoka ke balik pohon.
Haruka mengepalkan tangannya dengan kesal.

Suzuki mengatakan kalau ia sebenarnya juga menyukai Setoka.
Setoka senang mendengarnya. Suzuki bahkan bersiap mencium Setoka saat Haruka tiba-tiba melompat dari jembatan dan membuat semuanya terkejut.
Suzuki ketakutan melihat Haruka yang berjalan mendekati mereka dan menyuruh Suzuki jangan main-main dengan adiknya. Setoka kesal dan menyuruh kakaknya berhenti.

Tapi Haruka tak mendengarkannya. Haruka mendekati Suzuki, mencengkeram kerah bajunya dan mengatakan sesuatu mengenai apakah Suzuki menyukai adiknya, apakah Suzuki hanya pacaran dengan adiknya seorang. Suzuki yang ketakutan malah bilang kalau dia tidak mengatakan setuju pacaran dengan Setoka. Haruka marah dan memukul Suzuki.

Setoka shock melihat kejadian itu. Setoka kemudian menyadari sesuatu, jangan-jangan selama ini, kenapa kakaknya mengancam orang yang ia sukai karena itu. Setoka tipe mudah jatuh cinta dan tidak mencari tahu mengenai orang yang ia sukai. Ternyata senpai-senpai yang ia sukai selama ini ada yang ingin main-main dengannya, ada yang sudah punya pacar juga dan bahkan ada yang gay HAHAHAHHA. Makanya Haruka mengancam mereka jangan mendekati adiknya.

Tapi Haruka tidak mengatakan pada Setoka dan saat Setoka bertanya, Haruka mengatakan ia tidak tahu tentang hal itu. Tapi Setoka tahu, kebiasaan kakaknya kalau berbohong selalu menggaruk belakang kepalanya. Haruka jadi malu dan akan meninggalkannya, Setoka minta maaf pada kakaknya karena mengatakan hal kejam pada kakaknya kemarin.

 
 
Setoka memeluk kakaknya dari belakang dan berterimakasih karena kakaknya selalu memikirkan kebahagiaannya. Haruka tampak agak besar kepala HAHAHAH.
Ia mengatakan hanya dia yang boleh membuat Setoka menangis. Karena hobinya sejak dulu adalah membuat Setoka menangis dan ia tidak akan membiarkan orang lain merebut hobinya itu.
Setoka tersenyum.

Dua kakak adik ini kemudian baikan dan Setoka akan mentraktir kakaknya makan donat sepulang sekolah, ada toko donat yang baru buka dan kakaknya setuju.
Sebenarnya sejak tadi Kunimitsu dan teman Setoka mengintip keduanya dari jauh sejak tadi. Mereka benar-benar memuja Haruka HAHAHAHA. Chiyuki sepertinya menyukai Haruka.

Antrian cafe donat itu sangat panjang. Haruka sudah mengantri sangat lama, ia datang duluan. Sementara Setoka kembali ke tempat antrian dan mencari kakaknya. Saat itulah ia melihat seekor anjing yang berlari tanpa pemilik dan hampir tertabrak sepeda motor. Setoka menyelamatkan anjing itu.
Pemilik anjing itu kemudian datang dan berterima kasih pada Setoka. Pemilik anjing itu adalah Chiaki Mioka, ikemen yang berterimakasih dengan mencium tangan setoka bak seorang pangeran pada sang puteri. Setoka langsung jatuh cinta pada pandangan pertama. Ia pikir ia tak butuh cinta lagi, tapi pada akhirnya ia jatuh cinta.

Tapi masalahnya adalah kakaknya yang tiba-tiba datang dan menepis tangan Chiaki. Ia menatap tajam pada Chiaki untuk tidak menganggu adiknya.
Chiaki tidak gentar sama sekali dengan tatapan tajam Haruka.
Setoka hanya bisa diam saja melihat mereka berdua. Sepertinya kisah cintanya kali ini akan gagal lagi karena kakaknya yang terlalu mencintainya.

-The End-

Komentar:

Demi apa gw bilang gw ga suka sama pemeran cowok di drama ini tapi saia langsung jatuh cinta pada si Onii-chan XD XD XDACCCCCCCKKKK, aku sempat galau karena aku nge-ship Setoka dan Haruka, mereka berdua cute banged, tapi sayangnya kakak adik. Tapi pas cek asianwiki, ternyata mereka nggak ada hubungan darah ya? BANZAIIII!!
Masih ada harapan HAHAAAHHAHA.

Aku baru liat penulis drama ini ternyata penulis Kurosaki-kun no Iinari ni Nante Naranai. Aku suka banged sama versi movienya. Penulisnya juga penulis L-DK dan Shiritsu Bakaleya Koukou. Untuk drama, dia menulis Tokyo Tarareba Girls, Close Range Love, Love Letter, Gokuse dan lain sebagainya. Hmmmm, melihat dari drama/movie yang dia tulis sih, menjanjikan ya^^

Untuk sutradaranya sendiri, dia menyutradarai My Love Story!!, Pin to Kona, Sprout, Suzuki Sensei, Kurosaki-kun no Iinari ni Nante Naranai, Close Range Love dan lain-lain. Jadi mereka sudah pernah bekerja sama sebelumnya dan sudah berpengalaman di bidang live action dari shoujo manga juga :))

Saia baper banged nih sama Haruka. Keren banged. Ini pertama kalinya liat akting Ryota Katayose dan langsung jatuh cinta. KAlian mungkin pernah melihat aktingnya di Great Teacher Onizuka (2014) sebelumnya hehheheheehe. Chemistry Ryota dan Tao dapet deh, makanya aku suka mereka. Karena Suzuki dan Chiaki nggak kerasa chemistrynya apalagi akting pemeran Suzuki itu agak awkward menurut aku HAHHAHAHA. Nggak tahu deh nanti Chiba Yudai ya, apakah dia punya chemistry dengan Tao? LOL.
Katanya sih dia cinta pertama Setoka, yang artinya cowok yang menolak Setoka yang pertama, saat Setoka masih SD. Apakah kali ini Haruka akan menghalangi cinta Setoka lagi, meski tahu kalau pria itu serius? Hmmmmmm.

Kunimitsu orangnya asik ya, aku suka. Dia kayaknya bakalan punya love line sama teman Setoka yang cewek itu, nggak tahu namanya HAHAAHAA. Sayang sekali kok subnya nggak ada ya, apa karena baru rilis ya HAHAAHHA. Biasanya kan lumayan cepat, apalagi Ryota member GENERATIONS-nya EXILE TRIBE. Tapi semoga kedepannya ada sub ya, karena bahasa jepangku levelnya nggak seberapa jadi aku nggak negrti-ngerti banged mereka ngomong apa. Jadi kalau ada yang salah harap dimaklumi^^

Ini drama ala-ala shoujo manga banged. Kalau nggak suka shoujo manga pastinya ga akan suka sama ceritanya, tapi kalau yang suka, maka ini wajib dicoba ^^
Aku nggak niat baca manganya sih, nikmati aja dulu live actionnya, takut kecewa nantinya HAHAHAHA.
Tapi movienya rilisnya masih lama bangeeeeeddd, baru tayang di bioskop jepang bulan juni dan link baru akan ada bulan desember atau januari, trus galau deh nunggu ending drama ini nanti di movie LOL. Nikmati aja prosesnya~

Share:

2 komentar:

  1. Wah beneran pas baca, aju juga langsung ship kakak adik ini, haruka keren bgt, untuk mereka bukan saudara jd masih terbuka kemungkinan, aku mw cuy baca manganya, min 😄😄😄

    BalasHapus
  2. Konbanwa.. waaa~ makasiii banget udah review drama ini secara detail. Yakin bikin baper 😂
    Btw, aku pengen donlot tapi pake link apa ya? boleh kasih saran donk...
    BTW (lagi) Haruka nya mirip GD Big Bang yaa... jadi makin baper 😂😂

    BalasHapus

Translate

Ads Here

NOTE:

DILARANG RE-UPLOAD / COPY PASTE TULISAN DI BLOG INI!

JIKA INGIN SHARE, CUKUP LINK KE POSTINGANNYA SAJA, BUKAN ISINYA!


[Trivia] Japanese Movie Recommendations List

Karena ada banyak yang menanyakan rekomendasi untuk J-Movie, jadi aku memutuskan untuk membuat list rekomendasi Japanese Movi...

Popular Posts This Month

Actor / Actress

Airi Matsui Ando Sakura Anna Ishii Aoi Miyazaki Aoi Morikawa Aoi Wakana Aoi Yu Aom Sushar Araki Yuko Ayase Haruka Bebe Tanchanok Chen Duling Chiba Yudai Chinen Yuri Choi Ara Dai Lu Wa Daiki Shigeoka Darren Wang Dori Sakurada Eikura Nana Eita Elaiza Ikeda Fujiki Naohito Fuka Koshiba Fukagawa Mai Fukatsu Eri Fukuchi Momoko Fukushi Sota Fuma Kikuchi Fumi Nikaido Furuhata Seika Gao Zhi Ting Go Kyung Pyo Gong Yoo Gou Ayano Hamano Kenta Han Seung Yeon Han Yeri Hana Sugisaki Haru Kuroki Haruka Fukuhara Haruma Miura Haruna Kawaguchi Hasegawa Hiroki Hashimoto Ai Hashimoto Kanna Hayami Akari Hayato Isomura Higa Manami Hikari Mitsushima Hirano Sho Hiroki Narimiya Hirose Alice Hirose Suzu Honoka Yahagi Horii Arata Hou Ming Hao Hu Yi Tian Hwang Jung Eum Hyeri Igawa Haruka Imada Mio Inoue Mao Ishihara Satomi Jang Se Hyun Ji Soo Ji Woo Joo Won Jun Shison Jung So Min Kaku Kento Kamiki Ryunosuke Kamishiraishi Moka Kamishiraishi Mone Kaname Jun Kanichiro Kanjiya Shihori Kasumi Arimura kawakami juria Kei Tanaka Kengo Kora Kentaro Kento Hayashi Kento Nagayama Kim Go Eun Kim Ji Won Kim Min Suk Kim So Hyun Kim Soo Hyun Kim Tae Ri Kim Woo Bin Kim Yoo Bin Kim Yoo Jung Kim Yoo Mi Kinami Haruka Kiritani Kenta Kitamura Takumi Kiyohara Kaya Kiyohara Sho Komatsu Nana Koseki Yuta Kou Shibasaki Kubota Sayu Kudo Asuka L Lee Bo Young Lee Chung Ah Lee Dong Hwi Lee Dong Wook Lee Gi Kwang Lee Jong Suk Lee Joon Lee Soo Hyuk Lee Yoo Jin Li Lan Di Lily Franky Mackenyu Mahiro Takasugi Maika Yamamoto Maki Horikita Makita Aju Mamiya Shotaro Marie Itoyo Masahiro Higashide Masaki Okada Masaki Suda Masataka Kubota Matsumoto Jun Matsushima Nanako Mayu Matsuoka Mei Nagano Mikako Tabe Mike D angelo Min Do Hee Minami Hamabe Minami Sara Mio Yuki Mirai Moriyama Mirai Shida mirai suzuki Mitsuki Takahata Mitsushima Shinnosuke Miwa Miyazawa Hio Miyu Yoshimoto Mizuki Yamamoto Moe Arai Mone Kamishiraishi Mugi Kadowaki Nadine Lustre Nagasawa Masami Nagase Ren Nakajima Kento Nakamura Tomoya Nao Nao Matsushita Nijiro Murakami Nounen Rena Okada Kenshi Osamu Mukai Otani Ryohei Park Bo Gum Park Eun Bin Park Hae Jin Park Seo Joon Park Shin Hye Pattie Ungsumalynn Phan Pagniez Reina Visa Rena Matsui Riho Yoshioka Rina Kawaei Ryo Ryusei Ryo Yoshizawa Ryoma Takeuchi Ryota Katayose Ryu Hwa Young Ryu Jun Yeol Sagara Itsuki Sairi Itoh Saito Takumi Sakaguchi Kentaro Sakuma Yui Sakurako Ohara Sato Kanta Satoshi Tsumabuki Seino Nana Seo Hyun Jin Seto Koji Shen Yue Shim Eun Kyung Shimon Okura Shin Hyun Soo Shirota Yuu Shohei Miura Shono Hayama Shuhei Nomura Shunya Shiraishi sometani shota Son Seung Won Song Ha Yoon Suga Kenta Sun Woong Suzuki Ryohei Suzy Taiga Taishi Nakagawa Takahashi Issei Takanori Iwata Takayuki Yamada Takeru Sato Takuya Kusakawa Tamaki Hiroshi Tao Phiangphor Tasuku Emoto Tomita Miu Tomoshita Yamashita Tori Matsuzaka Toyokawa Etsushi Tsubasa Honda Tsuchiya Tao Uchida Rio Ueno Juri Wan Peng Yamazaki Kento Yamoto Yuma Yo Oizumi Yoo In Na Yoo Seung Ho Yook Sung Jae Yoon Park Yoon So Hee Yoshine Kyoko Yosuke Sugino Yu Aoi yua shinkawa Yui Aragaki Yuina Kuroshima Yuki Furukawa Yuki Izumisawa Yuki Yamada Yukino Kishii Yuko Oshima Yuna Taira Yuriko Yoshitaka Yuta Hiraoka Yuya Matsushita Yuya Yagira Zhang Yao

Drama / Movie

3A 99.9 A Love So Beautiful A Story of Yonosuke Age of Youth 2 Always Sunset on Third Street amachan Anikoma Anohana Anone Ao Haru Ride Arbitratily Fond Asa ga Kita Ashi Girl At Cafe 6 Beppin-San Biscuit Teacher and Star Candy Bittersweet Boku Dake ga Inai Machi Boku no Ita Jikan Boukyaku no Sachiko Bubblegum Cafe Waiting Love Carnation Chia Dan Chihayafuru Chimudondon Chugakusei Nikki Churasan Come Come Everybody Crybaby Pierrot's Wedding Crying Out Love in the Center of the World Daily Lives of High School Boys Dating DNA Departures Eulachacha Waikiki Evergreen Love Father is Strange Fight Fleet of Time Forever Young Frankenstein no Koi From Five to Nine Gakko no Kaidan Gegege no Nyobo Gochisousan God Gift Good Morning Call Good Morning Call 2 Goon Ju Hana and Alice Hana Nochi Hare Hanako to Anne Hanbun Aoi Haruchika Hirunaka no Ryuusei Hirune Hime Hiyokko Honey and Clover Hot Road Hyouka I Love You in Tokyo I Want to Eat Your Pancreas If We Were A Season Itakiss LIT Itakiss LIT S2 Itakiss Movie Kahogo no Kahoko Kakegurui Kaze no Haruka Keiji Yugami Kidnap Tour Kiki Delivery Service Kimi no Na Wa Kingyo Club Kiss Me Thailand Koe no Katachi Koinaka Kuragehime Linda Linda Linda Little Forest Love Letter Lucky Romance Ma Boy Maiagare Man From The Stars Manpuku March Comes in Like a Lion Mare Massan May Who? Meteor Garden 2018 Moriyamachu Driving School My Huckleberry Friends My Husband Can Not Work My Little Sweet Pea My Old Classmate Nagi no Asukara Narratage Natsuzora Nodame Cantabile Oboreru Knife Ochoyan Ohisama Okaeri Mone Omotesando On The Wings of Love One Million Yen Girl One Week Friends Operation Love Orange Orange Days Ore Monogatari Our Little Sister Our Times Peach Girl Pinocchio Princess Hours Thailand Rage Rainbow Song ReLIFE Reply 1988 Romance Full of Life Sannin No Papa she was pretty Shigatsu wa Kimi no Uso Sing Salmon Sing Solanin Sound of Your Heart Splish Splash Love Ssam My Way Strobe Edge Sukina Hito ga Iru Koto Teiichi no Kuni Tenno no Ryoriban The 100th Love The Anthem of the Heart The Best Hit The Great Passage The Left Ear The Woodsman and The Rain The World of Us Today's Kira-kun Todome no Kiss Toki wo Kakeru Shojo Tokyo Tarareba Girls Tomorrow Cantabile Tonari no Kaibutsu-kun Toto Nee Chan Twenty Years Old Twilight Saya in Sasara Uchiage Hanabi Under the Hawthorn Tree Unnatural Wakamonotachi Warotenka We All Cry Differently What A Wonderful Family When We Were Young While You Were Sleeping Wise Prison Life Wood Job Yellow Elephant Yesterday Once More Your Lie in April Youth Over Flowers

Blog Archive

Advertise here

Recent Comments

Random Posts