Sabtu, 18 November 2017

[Review] J-Movie: Peach Girl (2017)


Peach Girl adalah sebuah live action movie yang diangkat dari manga berjudul sama karya Miwa Ueda yang rilis pada Mei 2017 lalu. Movie ini merupakan salah satu movie tahun 2017 yang sangat aku tunggu.
Movie berdurasi 116 menit ini disutradarai oleh Koji Shintoku (Mars, Rivers Edge Okawabata Detective Agency, Apoyan) dan naskahnya ditulis oleh Junpei Yamaoka (Shinjuku Seven, Honey Trap, Majisuka Gakuen 3&4).
Alasan utamaku sangat tertarik dengan movie ini sebenarnya karena cast-nya, ada Mizuki Yamamoto (Sadako vs Kayako, Koinaka, Close Range Love), Kei Ino (Doctor-X, Lost ID, Fight! Bookstore Girl), Mackenyu Arata (Chihayafuru, Fugitive Boys, Lets Go Jets) dan Mei Nagano (My Love Story, Koe Koi, Hirunaka no Ryuusei).

Aku low expectation banged sama movie ini dan ternyata setelah menontonnya aku puas dengan movienya. Movienya bagus banged, nggak terasa membosankan, 116 menit dimanfaatkan dengan baik, padahal ada banyak hal yang dibahas. Ditambah lagi dengan banyaknya OST dan insert songs di movie ini, jadi aku benar-benar menikmati movienya. Lagunya bagus-bagus, aku masih mencari link untuk download full album, tapi sepertinya nggak ada yang upload.
Aku belum membaca manganya sih jadi aku nggak tahu perbedaan dengan manganya. Kalau nggak salah dulu ada drama Taiwan yang judulnya Peach Girl kan ya? Diambil dari manga yang sama kah? Dulu aku pernah menonton sebentar aja dan nggak terlalu memperhatikan.
Aku mendownload file movie ini agak rusak-rusak gitu, jadi sebenarnya aku kurang puas, kayaknya perlu koleksi HD-nya HAHAAHHAHAHA.

Movie ini menceritakan kisah cinta seorang gadis yang kulitnya lebih gelap dari teman-teman sekitarnya. Ia menyukai teman SMP-nya yang rumornya tipe idealnya adalah yang berkulit putih, jadi ia berusaha memutihkan kulitnya. Ia kemudian mendapat masalah sejak bertemu dengan seorang pria populer di sekolahnya dan seorang gadis bermuka dua.
Di movie ini, Mei Nagano perannya jadi cewek yang jahat banged, penyihir muka dua, tapi aku nggak bisa membencinya HHAHHAHAHAHA. Kei Inoo benar-benar memerankan karakternya dengan sangat baik, aku suka banged sama Kairi yang heboh gila, kalian akan mengerti kalau sudah menonton movienya. Dia tuh heboh banged orangnya, imut, tapi kalau serius dia keren.
Mizuki juga ekspresi wajahnya kalau berhadapan dengan Ino lucu banged XD
Tentu saja favorite disini itu adalah Mackenyu si unyu XD XD
Aku malah berharap dia dan Mei main drama bareng sebagai pasangan. Keduanya main bareng lagi sih di Fugitive Boys, tapi nggak jadi HHAHAHAHHA.

Berikut ini aku akan menuliskan sinopsis singkat Peach Girl yang akan berisi spoiler ending, jadi kalau nggak suka spoiler, dilewatkan saja ya~~

SINOPSIS
-spoiler alert-

Momo Adachi (Mizuki Yamamoto) adalah seorang siswa SMA yang mempunyai warna kulit lebih gelap dari kebanyakan anak lainnya, hal ini karena saat SMP dia ikut klub renang, jadi sering terbakar matahari. Dia sendiri kalau ke sekolah sangat heboh, pake payung, menutupi semua anggota badannya agar tidak kena sinar matahari. Pokoknya penuh perjuangan banged melawan sinar matahari.
Hal ini karena ia menyukai teman sekelasnya + teman SMP-nya Kazuya Toujigamori (Mackenyu Arata), yang rumornya Touji ini menyukai gadis yang berkulit putih. Jadi ia ingin cepat memutihkan kulitnya.

Momo adalah gadis yang baik dan selalu memikirkan orang lain, tapi ia selalu ada rumor buruk tentang dirinya, jadi kehidupan sekolahnya selalu tidak lancar. Mungkin karena penampilannya dan sikapnya yang agak tomboi, orang-orang membuat gosip kalau dia adalah seorang playgirl, karena itu Momo tidak mempunyai teman di sekolah.
Satu-satunya yang mau bicara padanya adalah Sae Kashiwagi (Mei Nagano), seorang model cantik populer yang duduk di depan mejanya. Momo sering berfikir kalau Sae itu gadis yang agak aneh, karena ia merasa Sae selalu menyukai apa yang ia sukai. Saat mereka jalan bareng, Momo tertarik pada sebuah tas, tapi Sae mengatakan tas itu tidak bagus, jadi Momo tidak jadi membelinya. Tapi keesokan harinya Sae malah sudah membeli tas itu. Make up, cermin, aksesoris, hampir semuanya ditiru oleh Sae.
Karena itu Momo waspada pada Sae, jangan sampai Sae tahu kalau ia menyukai Touji, karena kalau Sae tau, maka Sae akan menyukai Touji juga.

Karena itu saat Sae bertanya siapa tipe ideal Momo, Momo secara random memilih orang lain dan matanya dengan cepat menangkap si siswa populer Kairi Okayasu (Kei Inoo). Sae tidak terlalu tertarik dengan Kairi dan mengatakan kalau Momo membosankan, sementara itu Momo merasa aman karena Sae tidak tahu ia menyukai Touji.
Tapi karena hal itu juga Momo mendapat masalah, karena ternyata si Kairi yang ia tunjuk itu lebih berbahaya dari yang ia pikirkan.

Keesokan harinya, mulai tersebar rumor mengenai Momo dan Kairi yang pernah berciuman dan itu membuat Momo sangat kesal. Ia melabrak Kairi dan meminta penjelasan apa maksudnya itu, karena ia tak pernah merasa melakukan itu.
Kairi ternyata pernah hampir tenggelam dan diselamatkan oleh seseorang berambut panjang dan berkulit gelap, ia merasa itu adalah Momo. Tapi Momo membantah hal itu karena ia tak pernah merasa menyelamatkan Kairi. Ia yakin Kairi salah paham, yang menyelamatkannya adalah penjaga pantai yang penampilannya mirip dirinya. Kairi langsung shock berat karena hal itu.
Momo tak peduli dengan rasa shock Kairi dan menyuruhnya untuk menyelesaikan rumor itu. Kairi setuju dan mengatakan hanya ada satu cara untuk menghentikan rumor itu. Ia lalu mencium Momo dan mengatakan satu-satunya cara menghentikan rumor adalah membuat rumor itu menjadi kenyataan HAHAHHAAHA.
Momo kesal banged karena itu adalah ciuman pertamanya.

Masalahnya tidak hanya sampai disana, keesokan harinya seseorang menyebar video kissu mereka yang membuat fans Kairi mengamuk dan melabrak Momo. Momo benar-benar kesal karena berfikir Kairi yang menyebarkannya. Ia memarahi Kairi lagi tapi Kairi mengatakan bukan dia yang melakukannya, karena itu kelihatan seperti seseorang yang merekam mereka. Ia malah mengajak Momo pacaran beneran dan tentu saja ditolak oleh Momo.
Touji yang melihat video itu juga jadi dingin pada Momo dan Momo benar-benar merasa sedih. Apalagi setelah itu Touji absen dan Sae mengatakan padanya kalau Touji marah pada Momo dan tak mau melihat wajahnya lagi.
Momo benar-benar merasa kisah cintanya sudah berakhir tanpa dimulai dan ia menjadi murung. Tapi kemudian Kairi datang menemuinya mengatakan kalau Touji masuk rumah sakit karena sakit dan Momo terkejut, karena ia tidak tahu akan hal itu. Kairi mengajaknya menemui Touji tapi Momo menolak karena Touji tidak mau melihat wajahnya.
Tapi Kairi tetap memaksa membawa Momo ke rumah sakit.

Sebenarnya semua masalah itu adalah karena Sae. Sae tahu kalau Momo menyukai Touji, jadi ia berusaha memisahkan mereka. Ia yang merekam dan menyebarkan video kissu Kairi dan Momo, juga menyuruh teman sekelas merahasiakan kalau Touji masuk rumah sakit.
Ia bahkan mengumpulkan tanda tangan teman sekelas untuk menyemangati Touji, tanpa sepengetahuan Momo dan mengatakan pada Touji kalau Momo menolak menandatanganinya.
Saat melihat Kairi dan Momo berlari ke rumah sakit, ia sengaja terjatuh ke arah Touji dan akan menciumnya saat Momo masuk dan melihat semua itu.
Momo akan kabur lagi saat Kairi menahannya dan menyuruh Momo mengakui perasaannya pada Touji. Dengan dukungan Kairi, Momo akhirnya mengaku kalau ia menyukai Touji, bahkan sejak SMP tapi Sae mempengaruhi Touji agar Touji jangan mempercayai Momo.
Agar Touji percaya, Momo bahkan berdiri di pintu jendela dan akan melompat untuk membuktikan ia tidak bohong.
Saat Momo hampir terjatuh, Touji berhasil menyelamatkannya. Ternyata Touji juga menyukai Momo sejak SMP dan begitulah keduanya jadian.

Momo dan Touji menjadi pasangan baru yang malu-malu tapi mesra. Kairi masih menggoda Momo dan Touji dan mengganggu mereka pacaran, tapi Touji selalu melindungi Momo.
Sae sendiri benar-benar tidak suka Momo terlihat bahagia. Ia mengaku pada KAiri kalau ia akan bahagia jika Momo menderita, maka ia akan membuat Momo menderita.
Aku ngakak banged saat Sae sedang pemotretan dan pasangan mesra Momo & Touji lewat di depan mereka tanpa peduli mereka sudah menganggu pemotretan HAHAHAHAHAHA.
Mei Nagano ternyata punya keahlian membuat matanya putih, tandanya ia sedang marah besar.

Momo akan berulang tahun dan Touji mengundang Momo ke rumahnya untuk merayakannya. Saat Touji mencari hadiah ulang tahun, Sae datang meminta maaf padanya mengenai apa yang sudah ia lakukan waktu itu (waktu di rumah sakit, Touji akhirnya tahu kalau Sae meminta teman sekelas merahasiakan dari Momo mengenai ia yang masuk rumah sakit).
Sae merekomendasikan sebuah parfum pada Touji dan Touji beneran membeli parfum itu dan memberikan pada Momo. Aku suka Touji tidak berbohong dan mengatakan dengan jujur kalau Sae yang merekomendasikan itu padanya.
Momo masih belum memaafkan Sae mengenai masalah waktu itu, tapi ia mengakui kalau ia sangat senang saat Sae adalah satu-satunya teman sekelas yang menyapanya saat semua orang menggosipkannya.
Saat itu suasana makin panas, dua sejoli yang baru jadian hampir kissu tapi terganggu karena ada yang menelpon Momo.

Itu adalah telpon dari Sae yang meminta Momo menyelamatkannya. Momo pada dasarnya orang baik, jadi ia langsung pergi menyelamatkan Sae, yang ternyata hanya tipu muslihat Sae.
Sae sendiri datang ke rumah Touji dan berpura-pura menjadi Momo, ditengah kegelapan, memakai wig dan parfum yang sama dengan Momo. Untungnya Touji segera sadar kalau itu bukan Momo.
Touji tidak mengerti kenapa Sae ada disana padahal tadi Momo mengatakan akan menyelamatkan Sae dan Sae mengaku ia tidak pernah menelpon Momo. Touji kemudian menerima pesan dari Momo yang meminta putus darinya dan Sae mengatakan sesuatu yang buruk tentang Momo. Tentu saja Sae berbohong, tapi Touji kayaknya percaya aja karena ia mengikuti Sae untuk membuktikannya.

Mereka berdua pergi ke sebuah hotel yang kebetulan Kairi bekerja sambilan disana. Disebuah kamar, Momo sudah terbangun dan shock melihat ia tanpa busana. Ia juga makin kaget saat Kairi, Touji dan Sae masuk ke kamar itu. Karena panik, malu dan tidak mengerti apa yang terjadi, ia meminta Touji dan yang lain untuk pergi. Touji kelihatan sangat shock, sementara Sae terlihat puas karena rencananya berhasil.
Kairi sendiri menunggu si pria yang tadi ada dikamar bersama Momo dan meminta penjelasan, ia kemudian mengetahui kalau sebenarnya tidak terjadi apa-apa.
Kairi juga sengaja mengajak Sae bicara dimana Sae membocorkan semuanya kalau itu memang ulahnya karena ia tak suka Momo bahagia. Sae tidak tahu kalau Momo dan Touji mendengarkan hal itu. Kairi sengaja meminta mereka bersembunyi, agar kesalahpahaman selesai.

Tapi Touji berubah sejak saat itu, bahkan meminta putus dengan Momo. Momo tidak mengerti kenapa Touji tiba-tiba begitu, padahal Touji tahu tidak ada yang terjadi saat itu.
Momo menunggu Touji di luar rumahnya untuk biacara, bahkan saat hujan turun dengan deras. Pada akhirnya Touji keluar, tapi hanya untuk membuat agar Momo menyerah tentang dirinya, ia bahkan memecahkan parfum pemberiannya waktu itu.
Kairi yang mengikuti mereka marah pada Touji yang memperlakukan Momo seperti itu. Touji tidak peduli dan meninggalkan mereka. Momo benar-benar sedih karena patah hati, ia menangis di pelukan Kairi.

Momo absen sejak saat itu, ia masih sakit karena patah hati. Suatu hari Kairi datang ke rumahnya dan terus memanggil namanya meski ia tak menyahut. Karena Kairi terus ribut dan mengganggu tetangga, Momo akhirnya keluar. Kairi mengajak Momo jalan-jalan dan ibu menggunakan kesempatan itu untuk membuat Momo keluar dari rumah dan menghirup udara segar.
Momo dan Kairi menikmati waktu berbelanja, lebih tepatnya Kairi yang menikmati waktunya. Saat itu ia membeli sebuah kamera dan sibuk memotret dan merekam Momo sambil teriak memuji Momo, sampai Momo malu banged, karena Kairi heboh ditengah orang ramai.
Mereka kemudian memasak dan Kairi membuatkan Momo sebuah cake. Momo sangat menyukai cake buatan Kairi dan Kairi sendiri senang karena akhirnya Momo tersenyum kembali.

Keesokan harinya, Momo kembali ke sekolah, tapi ia masih takut. Untung saja Kairi memberinya semangat. Hanya saja saat tiba di kelas, Momo melihat Sae dan Touji berduaan dan mesra, keduanya sudah pacaran. Momo jadi merasa nggak enak dengan suasana kelas itu, kakinya tidak bisa bergerak menuju kursinya. Untungnya Kairi datang menyelamatkannya dengan menarik tangannya kabur dari tempat itu.
Kairi mengajak Momo ke taman dan mereka menanam sesuatu, bibit pohon peach. Seminggu kemudian Kairi memperlihatkan kembali kalau bibit itu sudah berbunga dan Momo tentu saja tahu kalau itu palsu, karena yang tumbuh bukan pohon peach. Ia juga mengatakan pada Kairi, peach akan berbunga setelah 2 tahun. Kairi jadi merasa terkalahkan karena Momo mengetahinya, Momo mengingatkan kalau ia adalah anak pemilik toko bunga.
KAiri bertanya apakah Momo tahu arti dari bunga peach dan Momo mengatakan tentu saja ia tahu, artinya 'I will be your slave' kalau nggak salah.
Kairi menyatakan perasaannya pada Momo dan saat itu Momo menerimanya.

Kairi dan Momo menjadi pasangan yang sangat bahagia, mereka sering menghabiskan waktu bersama dan Momo dengan cepat melupakan patah hatinya.
Tapi kemudian cerita masuk ke masalah keluarga Kairi. Kairi adalah anak bungsu dari 2 bersaudara, ia selalu dibandingkan dengan kakaknya yang pintar dan sukses, jadi Kairi selalu merasa kecil hati. ayahnya juga tidak menyukainya dan selalu memaksanya untuk sebaik kakaknya. Ayahnya berharap Kairi masuk ke Universitas terkenal seperti kakaknya tapi Kairi menolak karena ia ingin memilih jalannya sendiri.
Kakak Kairi bertunangan dengan seorang dokter yang dulu adalah guru les Kairi saat SMP. Kairi menyukai wanita itu dan ingin wanita itu bahagia, jadi ia harap wanita itu tidak menikah dengan kakaknya, karena ia tahu orang seperti apa kakaknya.

Tapi karena masalah itu, Momo jadi salah paham. Sae pernah memperlihatkan pada Momo isi HP Kairi yang menyimpan foto dokter itu dan saat ada pesta dimana Momo diundang kakak Ryo, ia melihat kalau Kairi menikmati waktunya berdua dengan dokter wanita itu. Momo jadi tidak tenang.
Momo dan Kairi janjian akan menonton festival bersama-sama, tapi Kairi mengatakan ia tidak bisa datang/terlambat karena harus melakukan sesuatu, Momo tahu Kairi berbohong karena sebelumnya ia melihat Kairi bersama wanita itu berdua di mobil ke suatu tempat.
Saat Momo galau, Touji datang menemui Momo. Touji ternyata masih menyukai Momo dan tak bisa melupakannya. Disaat yang sama, Kairi akhirnya datang menemui Momo.
Di hari festival itu, dua orang memegang tangan Momo, keduanya berebut Momo karena mereka merasa cinta mereka lebih besar.
Momo jadi kesal dan meminta mereka melepaskan tangannya. Ia mengatakan kalau ia egois karena ia ingin Kairi hanya melihat padanya, ia tahu Kairi berbohong padanya dan ia tahu Kairi masih menyukai wanita itu. Ia juga mengatakan pada Touji kalau dulu ia benar-benar mencintai Touji tapi Touji tak percaya padanya.
Pada akhirnya Momo melepaskan tangan 2 orang yang mencintainya itu.

Kakak Kairi ternyata pria yang jahat, dia mendekati Sae dengan mengatakan kalau ia ingin bersama dengan Sae dan mereka bisa kabur ke Eropa bersama. Tapi untuk itu mereka harus mengumpulkan uang terlebih dahulu. Sae terlanjur menyukai kakak Kairi, jadi ia percaya dengan hal itu dan mulai mengumpulkan uang dari om om yang ngefans padanya.
Momo jadi sangat khawatir pada Sae saat mengetahui hal itu. Ia meminta Kairi melakukan sesuatu mengenai kakaknya.
Saat itulah Sae diculik dan meminta pertolongan pada Momo. Momo dan Kairi berhasil menyelamatkannya dan mereka tahu kalau kakak Kairi ternyata berniat menjual Sae pada om om hidung belang.
Sae yang merasa dikhianati orang yang ia cintai mencoba bunuh diri, untungnya nyawanya bisa diselamatkan.
Kairi tidak tahan lagi dengan kelakuan kakaknya akhirnya membongkarnya dihadapan ayah mereka. Tentu saja sang kakak membantah tapi Momo berhasil meyakinkan ayah KAiri. Ia juga berhasil membuat ayah Kairi sadar kalau Kairi selama ini ingin menjadi pattisier karena dulu ayahnya pernah memuji kue buatannya.

Ibu Momo pernah mengatakan kalau Momo akan mengetahui siapa yang lebih dicintainya jika nanti Momo merasakan cinta, tapi jika Momo tidak tahu siapa, maka Momo harus memilih orang yang ingin ia buat bahagia.
Sae yang sudah baikan akhirnya mengatakan hal sebenarnya mengenai alasan kenapa Touji dulu minta putus dari Momo. Ternyata sae mengancam Touji akan menyebarkan foto Momo yang tidur bareng di hotel kalau tidak putus dari Momo. Itu sebabnya Touji sangat kejam memutuskan Momo.
Momo yang tidak tahu mengenai hal itu akhirnya mengajak Touji bicara. Touji mengatakan kalau ia masih menyukai Momo. Momo saat itu masih ragu dan mereka melewati sebuah restoran, chef disana mengajak mereka masuk untuk mencoba menu dari pemenang kontes.
Ternyata pemenang kontes itu adalah Kairi, yang membuat sebuah cake dengan nama 'Peach Smile', sebuah harapan agar Momo selalu tersenyum. Cake yang ia buat mirip dengan bunga yang dulu ia tancapkan ditempat ia dan Momo menanam pohon peach.
Momo kemudian menyadari siapa yang ia cintai dan siapa yang ingin ia buat bahagia.

Movie ini menurutku disusun dengan baik, untuk live action, ini movie benar-benar mengalir dan menggambarkan kisahnya dengan baik. Kita merasakan bagaimana masa pacaran Touji dan Momo, juga masa pacaran Momo dan Kairi. Tapi bagian Sae menurutku terlalu terburu-buru, aku nggak tau sih di versi alinya begitu atau bagaimana, karena tiba-tiba dia jadi suka sama kakaknya Kairi dan di khianati.
ku menyukai ending movie ini dimana KAiri tetap pergi ke Perancis dan ia kembali 2 tahun kemudian. Momo, Kairi, Sae dan Touji tetap berteman dan reuni 2 tahun kemudian di sekolah lama mereka.
Pohon peach sudah berbunga, bukti cinta Momo dan Kairi.

Disini Mei Nagano perannya jahat banged dan menurutku dia cocok nih berperan sebagai gadis yang bitchy HAHAHHAHA. Soalnya wajah Mei itu imut, jadi kesannya dia itu cocok dengan peran gadis lugu dan manis, ternyata peran jahat oke juga. Aku berharap dia mencoba berbagai peran berikutnya, kalau bisa banyakin peran jahatnya HAHAHAHHA.
Mackenyu disini manis banged LOL. Awalnya sih pas dia putus dari Momo aku sangat kesal, ternyata alasannya karena dia ingin melindungi Momo huhuhuhu, kalau dia bilang alasan dia minta putus pasti Momo dan Touji akan bersatu, sayangnya Touji memutuskan diam dan malam pacaran sama si Sae T_T
Tapi kalau nggak begitu Momo dan Kairi nggak akan jadian ya HAHAHHA

Selain OTP utama, aku juga suka Mei dan Mackenyu disini sebagai pasangan. Disini nggak bisa merestui Sae dan Touji, tapi Chemistry Mei Nagano bagus banged. Aku bahkan akhirnya mendownload Bokutachi ga Yarimashita karena ingin melihat Mei dan Mackenyu dalam drama itu HAHAAHAHHAHA. Sayangnya di Peach Girl dan Bokuyari, keduanya nggak bersatu. Berharap banged Mei dan Mackenyu di cast lagi di movie atau drama apa aja deh yang penting jadi couple. Chemistry mereka bagus banged XD

Seperti yang aku katakan diatas, movie ini OST-nya keren-keren <3
Terakhir aku mendownload OST live action yang full album adalah Ao Haru Ride, semua ostnya baguuuuuuuuuuus. Dan aku jadi pengen mendownload ost full album movie ini, tapi setelah aku cek sepertinya akan sulit menemukan linknya hahahahhaa. Aku berharap ada yang berbaik hati untuk upload full album XD
Aku suka lagu-lagu-nya.

Skor:

Story: 4,5/5
Character: 4/5
Cinematography: 4/5
Music: 4,5/5
Opening: 4/5
Ending: 4,5/5

Recommended!

Share:

7 komentar:

  1. download di ainodorama aja udah HD dan lancar ga rusak rusak

    BalasHapus
  2. Judul lagu pas waktu toji ketemu adachi di festival musim panas apa ya?

    BalasHapus
  3. min judul lagu instrumen yang pas si momo baru dateng ke sekolah pake payung takut kena sinar matahari (awal banget) apa y? atau siapa aja lah yang tahu mohon jawab dong... lagi nyari soalnya heheheh thx :))))

    BalasHapus
  4. Download film nya di mana ka? Nama webnya? Suka bingung klo mau download

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau aku biasanya di dramacools, piratefiles, wibusub, bagikuy,

      Hapus
  5. Same kak,pengen banget kapal berlayar antara mei nagano ama mackenyu arata , berharap banget mreka jdi pasangan (drama) suatu hari nanti

    BalasHapus
  6. Jadi endingnya si momo sama kairi atau touji?

    BalasHapus

Translate

Ads Here

NOTE:

DILARANG RE-UPLOAD / COPY PASTE TULISAN DI BLOG INI!

JIKA INGIN SHARE, CUKUP LINK KE POSTINGANNYA SAJA, BUKAN ISINYA!


[Trivia] Japanese Movie Recommendations List

Karena ada banyak yang menanyakan rekomendasi untuk J-Movie, jadi aku memutuskan untuk membuat list rekomendasi Japanese Movi...

Popular Posts This Month

Actor / Actress

Airi Matsui Ando Sakura Anna Ishii Aoi Miyazaki Aoi Morikawa Aoi Wakana Aoi Yu Aom Sushar Araki Yuko Ayase Haruka Bebe Tanchanok Chen Duling Chiba Yudai Chinen Yuri Choi Ara Dai Lu Wa Daiki Shigeoka Darren Wang Dori Sakurada Eikura Nana Eita Elaiza Ikeda Fujiki Naohito Fuka Koshiba Fukagawa Mai Fukatsu Eri Fukuchi Momoko Fukushi Sota Fuma Kikuchi Fumi Nikaido Furuhata Seika Gao Zhi Ting Go Kyung Pyo Gong Yoo Gou Ayano Hamano Kenta Han Seung Yeon Han Yeri Hana Sugisaki Haru Kuroki Haruka Fukuhara Haruma Miura Haruna Kawaguchi Hasegawa Hiroki Hashimoto Ai Hashimoto Kanna Hayami Akari Hayato Isomura Higa Manami Hikari Mitsushima Hirano Sho Hiroki Narimiya Hirose Alice Hirose Suzu Honoka Yahagi Horii Arata Hou Ming Hao Hu Yi Tian Hwang Jung Eum Hyeri Igawa Haruka Imada Mio Inoue Mao Ishihara Satomi Jang Se Hyun Ji Soo Ji Woo Joo Won Jun Shison Jung So Min Kaku Kento Kamiki Ryunosuke Kamishiraishi Moka Kamishiraishi Mone Kaname Jun Kanichiro Kanjiya Shihori Kasumi Arimura kawakami juria Kei Tanaka Kengo Kora Kentaro Kento Hayashi Kento Nagayama Kim Go Eun Kim Ji Won Kim Min Suk Kim So Hyun Kim Soo Hyun Kim Tae Ri Kim Woo Bin Kim Yoo Bin Kim Yoo Jung Kim Yoo Mi Kinami Haruka Kiritani Kenta Kitamura Takumi Kiyohara Kaya Kiyohara Sho Komatsu Nana Koseki Yuta Kou Shibasaki Kubota Sayu Kudo Asuka L Lee Bo Young Lee Chung Ah Lee Dong Hwi Lee Dong Wook Lee Gi Kwang Lee Jong Suk Lee Joon Lee Soo Hyuk Lee Yoo Jin Li Lan Di Lily Franky Mackenyu Mahiro Takasugi Maika Yamamoto Maki Horikita Makita Aju Mamiya Shotaro Marie Itoyo Masahiro Higashide Masaki Okada Masaki Suda Masataka Kubota Matsumoto Jun Matsushima Nanako Mayu Matsuoka Mei Nagano Mikako Tabe Mike D angelo Min Do Hee Minami Hamabe Minami Sara Mio Yuki Mirai Moriyama Mirai Shida mirai suzuki Mitsuki Takahata Mitsushima Shinnosuke Miwa Miyazawa Hio Miyu Yoshimoto Mizuki Yamamoto Moe Arai Mone Kamishiraishi Mugi Kadowaki Nadine Lustre Nagasawa Masami Nagase Ren Nakajima Kento Nakamura Tomoya Nao Nao Matsushita Nijiro Murakami Nounen Rena Okada Kenshi Osamu Mukai Otani Ryohei Park Bo Gum Park Eun Bin Park Hae Jin Park Seo Joon Park Shin Hye Pattie Ungsumalynn Phan Pagniez Reina Visa Rena Matsui Riho Yoshioka Rina Kawaei Ryo Ryusei Ryo Yoshizawa Ryoma Takeuchi Ryota Katayose Ryu Hwa Young Ryu Jun Yeol Sagara Itsuki Sairi Itoh Saito Takumi Sakaguchi Kentaro Sakuma Yui Sakurako Ohara Sato Kanta Satoshi Tsumabuki Seino Nana Seo Hyun Jin Seto Koji Shen Yue Shim Eun Kyung Shimon Okura Shin Hyun Soo Shirota Yuu Shohei Miura Shono Hayama Shuhei Nomura Shunya Shiraishi sometani shota Son Seung Won Song Ha Yoon Suga Kenta Sun Woong Suzuki Ryohei Suzy Taiga Taishi Nakagawa Takahashi Issei Takanori Iwata Takayuki Yamada Takeru Sato Takuya Kusakawa Tamaki Hiroshi Tao Phiangphor Tasuku Emoto Tomita Miu Tomoshita Yamashita Tori Matsuzaka Toyokawa Etsushi Tsubasa Honda Tsuchiya Tao Uchida Rio Ueno Juri Wan Peng Yamazaki Kento Yamoto Yuma Yo Oizumi Yoo In Na Yoo Seung Ho Yook Sung Jae Yoon Park Yoon So Hee Yoshine Kyoko Yosuke Sugino Yu Aoi yua shinkawa Yui Aragaki Yuina Kuroshima Yuki Furukawa Yuki Izumisawa Yuki Yamada Yukino Kishii Yuko Oshima Yuna Taira Yuriko Yoshitaka Yuta Hiraoka Yuya Matsushita Yuya Yagira Zhang Yao

Drama / Movie

3A 99.9 A Love So Beautiful A Story of Yonosuke Age of Youth 2 Always Sunset on Third Street amachan Anikoma Anohana Anone Ao Haru Ride Arbitratily Fond Asa ga Kita Ashi Girl At Cafe 6 Beppin-San Biscuit Teacher and Star Candy Bittersweet Boku Dake ga Inai Machi Boku no Ita Jikan Boukyaku no Sachiko Bubblegum Cafe Waiting Love Carnation Chia Dan Chihayafuru Chimudondon Chugakusei Nikki Churasan Come Come Everybody Crybaby Pierrot's Wedding Crying Out Love in the Center of the World Daily Lives of High School Boys Dating DNA Departures Eulachacha Waikiki Evergreen Love Father is Strange Fight Fleet of Time Forever Young Frankenstein no Koi From Five to Nine Gakko no Kaidan Gegege no Nyobo Gochisousan God Gift Good Morning Call Good Morning Call 2 Goon Ju Hana and Alice Hana Nochi Hare Hanako to Anne Hanbun Aoi Haruchika Hirunaka no Ryuusei Hirune Hime Hiyokko Honey and Clover Hot Road Hyouka I Love You in Tokyo I Want to Eat Your Pancreas If We Were A Season Itakiss LIT Itakiss LIT S2 Itakiss Movie Kahogo no Kahoko Kakegurui Kaze no Haruka Keiji Yugami Kidnap Tour Kiki Delivery Service Kimi no Na Wa Kingyo Club Kiss Me Thailand Koe no Katachi Koinaka Kuragehime Linda Linda Linda Little Forest Love Letter Lucky Romance Ma Boy Maiagare Man From The Stars Manpuku March Comes in Like a Lion Mare Massan May Who? Meteor Garden 2018 Moriyamachu Driving School My Huckleberry Friends My Husband Can Not Work My Little Sweet Pea My Old Classmate Nagi no Asukara Narratage Natsuzora Nodame Cantabile Oboreru Knife Ochoyan Ohisama Okaeri Mone Omotesando On The Wings of Love One Million Yen Girl One Week Friends Operation Love Orange Orange Days Ore Monogatari Our Little Sister Our Times Peach Girl Pinocchio Princess Hours Thailand Rage Rainbow Song ReLIFE Reply 1988 Romance Full of Life Sannin No Papa she was pretty Shigatsu wa Kimi no Uso Sing Salmon Sing Solanin Sound of Your Heart Splish Splash Love Ssam My Way Strobe Edge Sukina Hito ga Iru Koto Teiichi no Kuni Tenno no Ryoriban The 100th Love The Anthem of the Heart The Best Hit The Great Passage The Left Ear The Woodsman and The Rain The World of Us Today's Kira-kun Todome no Kiss Toki wo Kakeru Shojo Tokyo Tarareba Girls Tomorrow Cantabile Tonari no Kaibutsu-kun Toto Nee Chan Twenty Years Old Twilight Saya in Sasara Uchiage Hanabi Under the Hawthorn Tree Unnatural Wakamonotachi Warotenka We All Cry Differently What A Wonderful Family When We Were Young While You Were Sleeping Wise Prison Life Wood Job Yellow Elephant Yesterday Once More Your Lie in April Youth Over Flowers

Blog Archive

Advertise here

Recent Comments

Random Posts