Senin, 10 Desember 2018

[Trivia] What's Clover Blossoms Watching This Month? (Dec)


Nggak terasa sudah memasuki bulan terakhir di tahun 2018. Waktu sangat cepat berlalu, rasanya baru kemarin awal tahun 2018, ini udah mau tahun baru 2019 aja T_T
Sebenarnya ini sudah saatnya menulis review drama akhir tahun, tapi untuk sekarang review bulanan dulu ya. Bulan ini nggak terlalu berbeda dengan bulan sebelumnya sih. Drama yang ditonton itu-itu aja, tapi ada sedikit tambahan sih dan ada juga yang di drop HAHAHAHA

FINISHED DRAMA

TERIUS BEHIND ME

Aku nonton drama ini barengan sama 100 Days My Prince dan musim lalu aku memang hanya menonton 2 drama korea ini. Aku cukup menyukai Terius Behind Me meski sebenanya aku suka ngakak dengan ppl yang ditampilkan dalam drama ini. Aku menyukai Tim KIS yang benar-benar melindungi lingkungan tempat tinggal mereka, udah kayak detektif gitu, menyelesaikan misi dengan baik. Mereka juga saling membantu di lingkungan mereka. Aku juga sangat menyukai si kembar yang manis banged. Tapi sayang sekali menjelang ending, si kembar jarang tampil, anggota KIS juga screentime makin berkurang dan lagi ending dramanya kurang gerget.
Aku sejak awal sudah menduga kalau yang jahat adalah si bos, ternyata bener banged kalau wanita yang selama ini ingin menangkap Bon ternyata bukan mata-mata, dia justru melindungi Bon. Aku menyukai plot twistnya. Apalagi plot twist karakter Son Ho Jun. Pas nonton episode terakhir aku sempat kesal banged sama penulisnya dan mengomel bisa nggak sih drama-drama begini jangan ada yang mati, eh, ternyata penulisnya ingin menipu HAHAHAAHHAHA.

Drama Terius Behin Me menurutku cukup menarik dan aku merekomendasikannya. Belakangan drama tv nasional korea jarang menarik hati, tapi aku cukup menikmati Terius Behind Me ini.

HAKUSEN NAGASHI

Aku sangat menyukai movie Love Letter dan tentu saja aku ship pasangan masa muda dalam movie itu, Miki Sakai dan Kashiwabara Takashi. Aku tahu kalau mereka pernah main bareng lagi dalam sebuah drama, tapi karena drama tahun 1996 jadi malas nontonnya. Terus Bagikuy tempat langganan download drama mengupload drama ini dan aku langsung download HAHAHHA. Aku sudah bersiap patah hati karena pasangan fav di Love Letter di drama ini juga nggak akan bersatu. Jadi intinya, ya aku nonton karena mereka meski tahu kalau mereka nggak akan bersatu di dramanya.

Drama ini jauh lebih bagus dari yang aku bayangkan. Meski plotnya bisa dibilang sangat lambat, drama jadul, tapi aku suka feelsnya. Drama ini menceritakan sekitar 300 hari sebelum kelulusan dari para sahabat di bangku SMA dan orang-orang yang mereka temui dalam 300 hari itu. Mereka bersahabat sejak kelas 1, ada yang sudah pacaran, ada yang memendam rasa juga. Diantara mereka ada yang sudah menentukan pilihan universitasnya, ada yang sudah yakin akan impiannya dan ada juga yang masih rahu dan tidak tahu apa yang akan ia lakukan dimasa depan. Gejolak masa muda, keraguan akan masa depan menghiasi hari-hari terakhir mereka dimasa SMA.
Yang menarik menurutku adalah mereka yang sudah merencanakan masa depan dengan matang, dalam waktu 300 hari itu, mereka mengalami berbagai kejadian yang mengubah jalan hidup mereka. Kejadian-kejadian yang membuat mereka untuk mengubah apa yang sudah mereka rencanakan selama ini. Intinya sih, melalui kejadian itu mereka menemukan apa yang sebenarnya ingin mereka lakukan.

Tokoh utama drama ini adalah seorang gadis puteri seorang dokter, tapi gadis ini tidak pintar, nilainya juga nggak begitu bagus jadi orang tuanya nggak pernah berharap kalau dia akan melanjutkan pekerjaan ayah sebagai seorang dokter. Dia adalah gadis yang tidak tahu apa yang ingin ia lakukan dimasa depan, ia meras airi pada teman-temannya yang sudah punya rencana apa yang akan meereka lakukan.
Tokoh utama prianya adalah seorang anak laki-laki miskin yang harus menghidupi dirinya sendiri dengan bekerja di pabrik meski tidak disukai rekan kerjanya. Ia masih SMA dan mengambil kelas malam di sekolah yang sama dengan para sahabat. Pria itu menyukai bintang dan begitu pula dengan tokoh utama wanita. Bintang adalah hal yang mempertemukan dan mempersatukan mereka.

Drama ini berjumlah 10 episode dan mempunya 5 judul SP. Aku baru nonton yang seriesnya, yang SP masih dalam tahap download HAHAHHAHAHA. Seriesnya menceritakan sampai kelulusan sementara SP-nya menceritakan saat mereka kuliah usia 19 tahun, 20 tahun dan 25 tahun gitu. Menarik banged.

CURRENTLY WATCHING

TOP STAR YOO BAEK

Ini adalah drama korea favorite-ku musim ini. Aku menonton drama ini karena aku ingin melihat akting Jeon So Min dan Lee Sang Yeob, karena saat mereka di Running Man mereka berdua itu lucu banged, nggak nyangka mereka di cast di drama yang sama. Selain itu lokasi syuting drama ini adalah pedesaan gitu dan auranya tahun 1990-an, makanya aku tertarik.
Saat mulai nonton drama ini, aku nggak nyadar kalau drama ini tayang 1 kali seminggu + subtitlenya lama banged rilisnya. Aku benar-benar tersiksa nungguinnya HAHAHAAHAHAAH.

Drama ini menceritakan tentang seorang top star bernama Yoo Baek yang sikapnya itu nyebelin banged sampai agensinya mengirimnya ke sebuah pulau dengan harapan dia instrospeksi diri disana. Tentu saja untuk membuat Yoo Baek ke pulau itu, CEO managementnya membohonginya. Di pulau itu, nggak ada sinyal, kapal cuma datang 1 kali seminggu, desa tertinggal serasa di tahun 199an, ia tinggal di rumah seorang gadis bernama Oh Kang Soon. Udah kebayang dong ya, orang kaya, top star tinggal di desa gimana. Hubungan love-hate mereka berdua pun dimulai.
Lee Sang Yeob baru muncul di episode 2, itu pun di ending HAHAHHAAHHA. Dan ternyata setelah dia muncul aku lebih ngeship dia sama KAng Soon. Hubungan Ma dol oppa dan Kang Soon itu manis banged, Ma Dol cinta banged sama Kang Soon, tapi Kang Soon udah melirik si top star HUHUHUHUHU sedih banged.
Aku berharap Kang Soon nanti sama Ma Dol aja, tapi karena ini drama korea kayaknya nggak mungkin ya HHAHAHAHAHHA.

Drama ini wajib di tonton, tapi harus sabar karena cuma 1 kali seminggu, tayang hari jumat dan subnya biasanya baru ada hari senin.

LOVE ALERT

Ada sesuatu yang menurutku berbeda di drama ini, aku sulit menjelaskannya tapi aku merasa drama ini memperlihatkan sebuah hubungan yang real, nggak cheesy, nggak terlalu banyak drama. Aku nyaman banged menonton pasangan utama drama ini.
Ini adalah comeback drama Yoon Eun Hye setelah sekian lama dan aktinya disini sebagai aktris papan atas tapi dia nggak sombong dan pemurah. Dia nggak beruntung dalam kisah cinta dan ia harus menjalin hubungan palsu dengan seorang dokter untuk menyelamatkan imagenya.
Awalnya sih memang hubungan mereka cuma kontrak, tapi lama-lama kayaknya mereka jadi saling menyukai karena melihat kepribadian masing-masing.

Drama ini ada banyak misterinya, dan sepertinya sih saat kecil dua tokoh utama pernah bertemu, karena kejadian kebakaran yang menjadi trauma masa kecil mereka sepertinya adalah kejadian yang sama. Aku baru menonton drama ini sampai episode 4 sih dan masih berhenti sejenak. Entah kenapa belakangan drama korea itu setelah 4 episode aku kehilangan mood HHAHAHAHAHHA.

MANPUKU

Belakangan mood nonton Manpuku jadi berkurang nih. Apakah mungkin aku kena slump asadora, tapi kok rasanya cepet banged, baru minggu ke-10 gitu kenanya, biasanya masa membosankan asadora itu episode 100+ HAHAHAHHA.
Biasanya aku nonton tiap hari, belakangan ini maleeeees banged untuk menonton hmmmm, nasib recapnya gimana ya? HAHAAHAHA

Manpei Tachibana dan istrinya Fukuko akhirnya mendapatkan bayi laki-laki setelah 2 tahun menikah. Mereka pindah ke Izumiotsu dan membuka bisnis garam bersama 15 pekerja. Awalnya mereka kesulitan karena pekerja terlalu banyak, tapi untung saja semuanya berjalan lancar. Manpei juga memulai pembuatan produk baru, makanan bergizi yang diberi nama daneihon. Daneihon ini sempat membuat para pekerja mengalami pertengkaran karena Manpei dianggap pilih kasih hingga berujung seluruh pekerja dan Manpei masuk penjara karena dituduh melakukan kejahatan. Tapi selama mereka mengalami kesulitan itu, ikatan antara bos dan para pegawainya diuji, mereka memperlihatkan kesetiaan dan tidak mau mengkhianati satu sama lain.
Bisnis mereka nantinya akan berjalan lancar tapi masalah demi masalah kembali terjadi. Sedikit spoiler sih, Manpei dan Fukuko nantinya harus menjual perusahaan mereka dan memulai dari awal lagi di tempat yang baru. Aku sedih karena harus berpisah dengan teman-teman di pabrik garam T_T

Sebenarnya aku belum hafal nama-nama 15 pekerja di pabrik garam itu. Aku cuma hafal Kanbe, Akatsu dan Komatsubara karena mereka bertiga paling banyak dibahas. Tapi menurutku penulis dan sutradaranya melakukan pekerjaan dengan baik dalam screentime, karena 15 pekerja itu benar-benar mendapat screentime yang cukup baik. Mungkin kalau fans jepang udah hafal nama mereka semua kali ya.

KYO KARA ORE WA!!

Kyo Kara Ore wa sukses menggantilan Manpuku sebagai J-Drama favoriteku musim ini LOL. Aku nggak menyangka ini drama sangat menghibur meski awalnya terlihat aneh HAHAHAHHA.
Aku belum membaca manganya jadi aku nggak tahu ceritanya tentang apa, tapi ternyata cukup mudah dimengerti. Drama ini menceritakan tentang 2 siswa pindahan yang sebenarnya siswa biasa-biasa saja di sekolah yang lama, tapi karena mereka siswa pindahan mereka pengen terlihat keren dan ingin memperlihatkan kalau mereka itu adalah preman sekolah. Dan ternyata, kalau kekuatan mereka bersatu, mereka benar-benar bisa menjadi penguasa sekolah. Tapi karena hal itu juga mereka berdua jadi incaran preman sekolah lain sampai-sampai mereka berdua berpendapat ternyata jadi preman itu sangat melelahkan.
Si rambut pirang dan si rambut berdiri punya sifat yang berbeda. Si pirang orangnya lucu, kalau bertarung dia nggak peduli pakai cara apapun asal menang, termasuk melakukan hal bodoh dan bertarung dengan cara tidak adil. Kalau yang rambut berdiri lebih suka bertarung dengan cara yang jujur dan dia jiwa keadilannya tinggi, kalau yang lemah diganggu dia akan membantu, beda sama si pirang yang berfikiran kalau nggak ada urusan sama mereka lebih baik menghindar.
Tapi uniknya mereka pasti akan saling membantu pada akhirnya.

Kisah cinta juga nggak ketinggalan dalam drama ini. Si rambut berdiri ditaksir sama preman sekolah wanita yang bersikap manja dan polos kalau di hadapan si rambut berdiri sampai aku merinding jika mereka sudah lovey dovey, tapi dibelakang, si gadis itu preman banged. Kalau si pirang ditaksir siswi sekolahnya yang jago kelahi juga, tapi si pirang kayaknya sok jual mahal gitu.

Selain pemerannya yang benar-benar cocok dengan karakter mereka, cameo didrama ini juga patut dinanti. Saat tulisan ini dibuat, dramanya sudah episode 8 dan cameo episode 8 adalah Suga Kenta dan Hamabe Minami. Aku sebenranya nungguin Yamaken sejak episode 1 makanya aku streaming tiap malam senin, tapi beberapa minggu belakangan aku mulai yakin Yamaken muncul di episode terakhir HAHAHHAHAHAH.

CHUGAKUSEI NIKKI

Aku cukup ragu untuk memulai nonton drama ini karena you know lah ya, temanya. Tapi ternyata dramanya lebih bagus dari yang aku bayangkan. Aku memang nggak menyukai sikap karakter Kasumi di drama ini dalam menghadapi masa puber salah satu siswanya, tapi setelah timejump, aku mulai merasakan kalau cinta mereka itu sangat kuat. Meski sebenarnya aku masih berharap karakter KAsumi sama Machida Keita aja HAHAHAAAHHA, mereka berdua cocok banged soalnya XD
Kuroiwa Akira setelah jadi siswa SMA makin ganteng, harusnya dia jadi anak kuliahan aja setelah time jump, jangan anak SMA, tapi penulisnya berkata lain. Cinta mereka nggak akan mudah untuk diterima oleh masyarakat, bisa jadi jika mereka bersatu seumur hidup akan jadi pembicaraan masyarakat?
Tapi dari pada terus lari dan membohongi perasaan sendiri, Hijiri akhirnya membuka hatinya dan jujur pada perasaannya sendiri.

Aku sebenarnya masih nonton sampai episode 4 HAAHHAHAHAHA, tapi aku udah cek rawnya sampai episde 8 sih XD


BOKURA WA KISEKI DE DEKITE IRU
BOKU TO SHIPPO TO KAGURAZAKA
BOUKYAKU NO SACHIKO
DOROKEI

4 drama diatas, subnya agak lambat tapi aku masih tetap menonton meski nggak tiap minggu. Diantara keempat drama tersebut, yang paling aku tunggu sih Dorokei karena belakangan ceritaya semakin menarik, aku baru nonton sampai episode 5. Bokura Kiseki juga cukup menarik, sepertinya pak dosen sudah mulai membuka hatinya untuk orang lain dan dari stillnya aku lihat dia muali suka sama si dokter gigi. Aku baru nonton sampai episode 3 sih.
Kalau Boku to Shippo to Kagurazaka, aku masih menonton sampai episode 4 dan belakangan aku agak ngantuk nontonnya. Boukyaku no Sachiko subnya lama banged, aku baru nonton sampai episode 2, padahal dramanya udah mau tamat.

WHEN WE WERE YOUNG

Drama China yang aku temukan secara tidak sengaja, aku suka banged drama-drama underrated yang nggak direkomendasikan oleh siapapun tapi aku nemu sendiri HAHAHHAAH. Untung dramanya cukup menarik dan bagus, subnya juga lancarmeski link downloadnya masih nggak lancar. Aku ga bisa download dari drakormaksnity jadi harus nunggu dari youtube aja.
Drama ini menceritakan tentang persahabatan para siswa SMA ditahun terakhir masa SMA mereka. Coming of Age yang temanya udah nggak asing banged ya. Mungkin udah banyak yang bosan sama drama-drama seperti ini, tapi aku masih menikmatinya, terutama cerita 3 tokoh utamanya yang aku nggak tahu mau ship siapa HAHHAHHAAH. Aku membuat sinopsis drama ini, jadi kayaknya nggak perlu dijelaskan panjang lebar mengenai ceritanya.

Drama ini sukses membuat aku senyam senyum sendiri pada kisah cinta 4 tokoh utama, terutama male lead Hua Biao, Ya ampun dia itu manis bangeeeeeeeeeeeed, aku kadang merinding melihat aktingnya kalau lagi suka sukaya sama Yang Xi, atau ikut sedih saat ia menatap Yang Xi sama Li Yu. Aku merasa Hua Biao ini belum berani ngaku sama Yang Xi, karena rasanya dia nggak akan bisa masuk dalam hubungan Yang Xi dan Li Yu yang sudah dekat sejak lahir itu. Ya dia suka sama Yang Xi, tapi dia masih ragu karena kayaknya Yang Xi tuh suka sama Li Yu. Tapi drama ini masalahnya bukan cuma kisah cinta, aku suka saat penulis memperlihatkan bagaimana kehidupan Hua Biao bersama neneknya.

NEW JOURNEY TO THE WEST
VILLAGE SURVIVAL

Belakangan tontonan variety aku bertambah nih. Selain Running Man dan 1N2D yang menjadi variety wajib setiap minggu, sekarang aku mulai nonton Village Survival dan New Journey to the West.
Village Survival sebenarnya nggak terlalu wah, aku masih bingung sama konsepnya kayak detektif gitu, tapi bagian gamesnya cukup seru. New Journey to the West, aku mulai nonton dari Season 1 nih, sampai postingan ini dibuat, aku baru mulai nonton season 3 HAHAAHHAHA. Gara-gara variety ini aku jadi suka sama Ahn Jae Hyun HAHAHHAHAAHHAA. Jadi pengen nonton variety dia sama Go Hye Sun tapi takut baper wkkwkwkkwwkwk.

UPCOMING

Dari bulan lalu, aku udah berencana nonton drama terbaru Kim Yoo Jung, tapi nggak jadi-jadi, aku khawatir kalau pada akhirnya itu hanya rencana saja HAHAHAAHHAH. Tapi aku udah download sih, sebenarnya tinggal nyari mood buat nonton aja.
Aku juga tertarik pada K-Drama Sky Castle karena ratingnya wow banged, mulai dari 1% di episode 5/6 udah menyentuh 10% aja. Tapi aku takut dramanya makjang dan sebenarnya aku kurang suka sama drama-drama dimana para ibu-ibu memaksa anak-anak belajar gitu. LOL. HAnya saja karena ratingnya begitu aku jadi tertarik.

Fall Dorama 2018 akan berakhir bulan ini dan tahun depan drama baru akan dimulai. Ada banyak banged list drama musim dingin 2019 yang mulai tayang Januari mendatang, bisa dilihat disini listnya. Untuk tahap awal, ada dua drama yang menarik perhatianku, drama Sugisaki Hana dan drama Takahata Mitsuki. Aku belakangan suka drama dengan unsur komedi, nggak terlalu suka drama-drama serius wkkkwkw. Tapi drama Suda Masaki dan Nagano Mei sebenarnya juga sangat menarik dilihat dari deretan castnya, tapi dramanya agak gelap hHahahahahaa.

Dan... Ashi Girl SP akan tayang pada 24 Desember nanti. Ya ampun aku nggak sabar pengen lihat kehidupan selanjutnya Yui dan Wakagimi-sama setelah meeka di restui oleh ayah Wakagimi. Dari spoilernya sih mereka berdua bertunangan gitu, kemudian ada perang lagi dan kayaknya Yui dan Wakagimi akan kembali ke tahun 2017/2018 lagi hehehhehhe.


Share:

4 komentar:

  1. Kalo drama nya hyun bin terbaru gak nonton ya?

    BalasHapus
  2. dramanya toda erika gak nonton kak? yg judulnya don’t forget me

    BalasHapus
    Balasan
    1. Udah download, tapi mood nontonnya belum nemu huhuhu

      Hapus

Translate

Ads Here

NOTE:

DILARANG RE-UPLOAD / COPY PASTE TULISAN DI BLOG INI!

JIKA INGIN SHARE, CUKUP LINK KE POSTINGANNYA SAJA, BUKAN ISINYA!


[Trivia] Japanese Movie Recommendations List

Karena ada banyak yang menanyakan rekomendasi untuk J-Movie, jadi aku memutuskan untuk membuat list rekomendasi Japanese Movi...

Popular Posts This Month

Actor / Actress

Airi Matsui Ando Sakura Anna Ishii Aoi Miyazaki Aoi Morikawa Aoi Wakana Aoi Yu Aom Sushar Araki Yuko Ayase Haruka Bebe Tanchanok Chen Duling Chiba Yudai Chinen Yuri Choi Ara Dai Lu Wa Daiki Shigeoka Darren Wang Dori Sakurada Eikura Nana Eita Elaiza Ikeda Fujiki Naohito Fuka Koshiba Fukagawa Mai Fukatsu Eri Fukuchi Momoko Fukushi Sota Fuma Kikuchi Fumi Nikaido Furuhata Seika Gao Zhi Ting Go Kyung Pyo Gong Yoo Gou Ayano Hamano Kenta Han Seung Yeon Han Yeri Hana Sugisaki Haru Kuroki Haruka Fukuhara Haruma Miura Haruna Kawaguchi Hasegawa Hiroki Hashimoto Ai Hashimoto Kanna Hayami Akari Hayato Isomura Higa Manami Hikari Mitsushima Hirano Sho Hiroki Narimiya Hirose Alice Hirose Suzu Honoka Yahagi Horii Arata Hou Ming Hao Hu Yi Tian Hwang Jung Eum Hyeri Igawa Haruka Imada Mio Inoue Mao Ishihara Satomi Jang Se Hyun Ji Soo Ji Woo Joo Won Jun Shison Jung So Min Kaku Kento Kamiki Ryunosuke Kamishiraishi Moka Kamishiraishi Mone Kaname Jun Kanichiro Kanjiya Shihori Kasumi Arimura kawakami juria Kei Tanaka Kengo Kora Kentaro Kento Hayashi Kento Nagayama Kim Go Eun Kim Ji Won Kim Min Suk Kim So Hyun Kim Soo Hyun Kim Tae Ri Kim Woo Bin Kim Yoo Bin Kim Yoo Jung Kim Yoo Mi Kinami Haruka Kiritani Kenta Kitamura Takumi Kiyohara Kaya Kiyohara Sho Komatsu Nana Koseki Yuta Kou Shibasaki Kubota Sayu Kudo Asuka L Lee Bo Young Lee Chung Ah Lee Dong Hwi Lee Dong Wook Lee Gi Kwang Lee Jong Suk Lee Joon Lee Soo Hyuk Lee Yoo Jin Li Lan Di Lily Franky Mackenyu Mahiro Takasugi Maika Yamamoto Maki Horikita Makita Aju Mamiya Shotaro Marie Itoyo Masahiro Higashide Masaki Okada Masaki Suda Masataka Kubota Matsumoto Jun Matsushima Nanako Mayu Matsuoka Mei Nagano Mikako Tabe Mike D angelo Min Do Hee Minami Hamabe Minami Sara Mio Yuki Mirai Moriyama Mirai Shida mirai suzuki Mitsuki Takahata Mitsushima Shinnosuke Miwa Miyazawa Hio Miyu Yoshimoto Mizuki Yamamoto Moe Arai Mone Kamishiraishi Mugi Kadowaki Nadine Lustre Nagasawa Masami Nagase Ren Nakajima Kento Nakamura Tomoya Nao Nao Matsushita Nijiro Murakami Nounen Rena Okada Kenshi Osamu Mukai Otani Ryohei Park Bo Gum Park Eun Bin Park Hae Jin Park Seo Joon Park Shin Hye Pattie Ungsumalynn Phan Pagniez Reina Visa Rena Matsui Riho Yoshioka Rina Kawaei Ryo Ryusei Ryo Yoshizawa Ryoma Takeuchi Ryota Katayose Ryu Hwa Young Ryu Jun Yeol Sagara Itsuki Sairi Itoh Saito Takumi Sakaguchi Kentaro Sakuma Yui Sakurako Ohara Sato Kanta Satoshi Tsumabuki Seino Nana Seo Hyun Jin Seto Koji Shen Yue Shim Eun Kyung Shimon Okura Shin Hyun Soo Shirota Yuu Shohei Miura Shono Hayama Shuhei Nomura Shunya Shiraishi sometani shota Son Seung Won Song Ha Yoon Suga Kenta Sun Woong Suzuki Ryohei Suzy Taiga Taishi Nakagawa Takahashi Issei Takanori Iwata Takayuki Yamada Takeru Sato Takuya Kusakawa Tamaki Hiroshi Tao Phiangphor Tasuku Emoto Tomita Miu Tomoshita Yamashita Tori Matsuzaka Toyokawa Etsushi Tsubasa Honda Tsuchiya Tao Uchida Rio Ueno Juri Wan Peng Yamazaki Kento Yamoto Yuma Yo Oizumi Yoo In Na Yoo Seung Ho Yook Sung Jae Yoon Park Yoon So Hee Yoshine Kyoko Yosuke Sugino Yu Aoi yua shinkawa Yui Aragaki Yuina Kuroshima Yuki Furukawa Yuki Izumisawa Yuki Yamada Yukino Kishii Yuko Oshima Yuna Taira Yuriko Yoshitaka Yuta Hiraoka Yuya Matsushita Yuya Yagira Zhang Yao

Drama / Movie

3A 99.9 A Love So Beautiful A Story of Yonosuke Age of Youth 2 Always Sunset on Third Street amachan Anikoma Anohana Anone Ao Haru Ride Arbitratily Fond Asa ga Kita Ashi Girl At Cafe 6 Beppin-San Biscuit Teacher and Star Candy Bittersweet Boku Dake ga Inai Machi Boku no Ita Jikan Boukyaku no Sachiko Bubblegum Cafe Waiting Love Carnation Chia Dan Chihayafuru Chimudondon Chugakusei Nikki Churasan Come Come Everybody Crybaby Pierrot's Wedding Crying Out Love in the Center of the World Daily Lives of High School Boys Dating DNA Departures Eulachacha Waikiki Evergreen Love Father is Strange Fight Fleet of Time Forever Young Frankenstein no Koi From Five to Nine Gakko no Kaidan Gegege no Nyobo Gochisousan God Gift Good Morning Call Good Morning Call 2 Goon Ju Hana and Alice Hana Nochi Hare Hanako to Anne Hanbun Aoi Haruchika Hirunaka no Ryuusei Hirune Hime Hiyokko Honey and Clover Hot Road Hyouka I Love You in Tokyo I Want to Eat Your Pancreas If We Were A Season Itakiss LIT Itakiss LIT S2 Itakiss Movie Kahogo no Kahoko Kakegurui Kaze no Haruka Keiji Yugami Kidnap Tour Kiki Delivery Service Kimi no Na Wa Kingyo Club Kiss Me Thailand Koe no Katachi Koinaka Kuragehime Linda Linda Linda Little Forest Love Letter Lucky Romance Ma Boy Maiagare Man From The Stars Manpuku March Comes in Like a Lion Mare Massan May Who? Meteor Garden 2018 Moriyamachu Driving School My Huckleberry Friends My Husband Can Not Work My Little Sweet Pea My Old Classmate Nagi no Asukara Narratage Natsuzora Nodame Cantabile Oboreru Knife Ochoyan Ohisama Okaeri Mone Omotesando On The Wings of Love One Million Yen Girl One Week Friends Operation Love Orange Orange Days Ore Monogatari Our Little Sister Our Times Peach Girl Pinocchio Princess Hours Thailand Rage Rainbow Song ReLIFE Reply 1988 Romance Full of Life Sannin No Papa she was pretty Shigatsu wa Kimi no Uso Sing Salmon Sing Solanin Sound of Your Heart Splish Splash Love Ssam My Way Strobe Edge Sukina Hito ga Iru Koto Teiichi no Kuni Tenno no Ryoriban The 100th Love The Anthem of the Heart The Best Hit The Great Passage The Left Ear The Woodsman and The Rain The World of Us Today's Kira-kun Todome no Kiss Toki wo Kakeru Shojo Tokyo Tarareba Girls Tomorrow Cantabile Tonari no Kaibutsu-kun Toto Nee Chan Twenty Years Old Twilight Saya in Sasara Uchiage Hanabi Under the Hawthorn Tree Unnatural Wakamonotachi Warotenka We All Cry Differently What A Wonderful Family When We Were Young While You Were Sleeping Wise Prison Life Wood Job Yellow Elephant Yesterday Once More Your Lie in April Youth Over Flowers

Blog Archive

Advertise here

Recent Comments

Random Posts