Senin, 03 Juni 2019

[Sinopsis] Natsuzora Week 9: Episode 52-54

Natsu akhirnya berusaha untuk menerima kakaknya yang sekarang apa adanya, berusaha mengerti apa yang ingin kakaknya lakukan. Ia juga berjuang untuk tes untuk masuk Toyo Movie kedua kalinya dan berjalan dengan lancar. Natsu memutuskan untuk tinggal bersama kakaknya dan pindah dari Kawamura-ya. Ini adalah tahap awal dari impiannya untuk menjadi animator.

[Natsuzora polling: Who is Natsu's Future Husband?]

Natsuzora Week 9: Natsu-yo, Yume o Akirameru na
-Natsu, don't give up your dreams-

Natsu datang ke Kazaguruma/Fuusha untuk menemui kakaknya Saitaro, tapi Saitaro belum pulang. Saat itu Nobu-san tiba-tiba datang mencari Saitaro juga dan menginformasikan pada Natsu dan Ayami-san kalau Saitaro ditangkap oleh polisi. Natsu dan Ayami-san tentu saja terkejut mendengarnya dan mereka mulai panik. Tapi Nobu berusaha menenangkan keduanya dan membahas apa yang terjadi. Jadi, Saitaro ini menjadi sandwich man gitu, seseorang yang mempromosikan sesuatu dengan meletakkan iklan di tubuhnya gitu, atau menggunakan tubuhnya mengiklankan sesuatu. Karena hal itu banyak orang yang berkumpul dan menghalangi jalan, Saitaro melakukannya juga tanpa izin jadi ia ditangkap polisi, cuma dimintai keterangan sebentar dan sudah diperbolehkan pulang. Nobu datang ke Kazaguruma karena berfikir Saitaro sudah pulang ke rumah. Ayami bertanya dimana Saitaro melakukannya dan Nobu mengatakan sepertinya di Kabukicho.
Malam itu Natsu dan Nobu pergi ke Kabukicho untuk melihat Saitaro dan Saitaro masih melakukannya di depan bar melancholy, ia menjadi Sandwichman untuk mempromosikan penampilan Kemuri Kasumi. Natsu sangat sedih melihat kakaknya itu. Saat itu Saitaro sedang menari dan Natsu nggak tahan lagi, ia menerobos kerumuman untuk bicara pada kakaknya.
Saitaro terkejut melihat Natsu disana dan Natsu bertanya apa yang dilakukan oleh kakaknya. Saat itu salah seorang pelanggan tertarik pada Natsu dan berfikir Natsu adalah salah satu gadis bar. Saitaro langsung mendorong pria itu dan terjadi pertengkaran. NObu berusaha melerai mereka dan meminta maaf pada pelanggan itu. Saitaro kesal karena ternyata NObu yang membawa Natsu ke sana, Nobu meminta maaf. Manager Kasumi, Remiko meminta mereka jangan menganggu pekerjaan Saitaro. Saitaro kemudian menarik NAtsu dan membawanya ke belakang klub untuk bicara, Nobu dan Remiko mengikuti mereka.

Saitaro bertanya apa mau Natsu, kenapa ia sampai datang ke tempatnya bekerja. Natsu mengatakan ia tidak tahu, ia tidak tahu apa yang sebenarnya ingin Saitaro lakukan. Saitaro mengatakan kalau ia tidak melakukan hal yang salah dengan bekerja seperti ini dan juga meminta Natsu untuk berhenti berharap bekerja di Toyo Movie, ia lega karena Natsu tidak diterima. Natsu terkejut. Nobu kesal mendengarnya dan mencoba mengingatkan Saitaro.
Saitaro mengatakan ia serius, mereka harus sadar kalau yatim piatu seperti mereka yang pernah tinggal di panti asuhan pasti akan mendapatkan diskriminasi. Nobu kesal sekali dan bertanya apakah Saitaro sadar dengan apa yang ia katakan. Natsu meminta Nobu membiarkan Saitaro.
Natsu bertanya apa sebenarnya yang Saitaro lakukan dan Saitaro mengatakan seperti yang mereka lihat, ia bekerja sebagai sandwich man. Natsu bertanya apakah itu hal yang kakaknya benar-benar ingin lakukan? Ia sama sekali tidak mengerti.
Saitaro bertanya apanya yang tidak kau mengerti? Aku bekerja untuk membayar hutang pada madam. Aku bekerja agar kau merasa tidak terbebani.
Natsu bertanya, apakah kau melakukannya demi aku? Kalau memang begitu, maka hentikanlah! Natsu mengatakan ia sedih saat melihat kakaknya melakukan tap dance, karena itu mengingatkannya akan masa lalu, kakaknya sama sekali tidka berubah. Dulu hal itu menyenangkan baginya, tapi sekarang ia sedih.

Remiko yang sejak tadi diam angkat bicara, ia meminta Natsu jangan meremehkan pekerjaan mereka. Sama seperti Natsu yang bekerja di peternakan Hokkaido agar ia bisa hidup, mereka juga menari disini agar mereka bisa hidup. Natsu mengatakan kalau ia tidak meremehkan mereka, ia hanya tidak tahu apa yang sebenarnya kakaknya ingin lakukan.
Saitaro mengatakan kalau ia sudah pernah bilang ia ingin menghidupkan Moulin Rounge kembali. Natsu mengatakan kalau Saitaro melakukan itu demi Ayami-san. Saitaro mendesah dan mengatakan kalau NAtsu tidak tahu apa-apa. Natsu mengatakan ia tahu, demi Moulin Rounge, kakaknya mengumpulkan uang, bahkan ditipu dan berhutang pada madam. Kakaknya hanya menjadi beban bagi orang lain dengan melakukan itu.
Natsu menangis mengatakan kalau ia hanya ingin kakaknya bekerja sungguh-sungguh demi sesuatu yang benar-benar ingin ia lakukan, bukan demi orang lain. Natsu ingin kakaknya melakukan sesuatu untuk dirinya sendiri dan jangan memikirkan orang lain. Natsu menangis dan yang lain hanya bisa terdiam. Tiba-tiba ada polisi yang sedang patroli dan curiga pada mereka. Nobu berusaha menjelaskan pada polisi itu kalau tidak ada yang terjadi disana.

Natsu kembali ke Kawamura-ya dan meminta maaf pada madam atas apa yang terjadi. Madam mengajak Natsu bicara dan bertanya apa yang terjadi pada Saitaro. Natsu mengatakan kalau ia sama sekali tidak mengerti kakaknya. MAdam mengatakan kalau Natsu tidak bisa melakukan apa-apa mengenai hal itu, karena keduanya sudah cukup lama berpisah. Natsu mengatakan kakaknya selalu melakukan sesuatu demi orang lain dan ia juga merasa kalau Saitaro tidak hidup dengan benar. Ia juga merasa kalau ini juga kesalahannya, karena sejak ia datang ke Tokyo mencari kakaknya, kakaknya terburu-buru melakukan sesuatu sehingga tidak bisa hidup untuk dirinya sendiri.
Madam tersenyum dan mengatakan kalau Saitaro itu adalah tipe orang yang lebih suka hidup demi orang lain dari pada dirinya sendiri. Madam mengatakan neneknya tidak terlalu menyukai orang-orang Moulin Rounge, tapi neneknya menyukai Saitaro. Saat Moulin Rounge ditutup, neneknya ingin mempekerjakan Saitaro di KAwamura-ya. Saat itu Saitaro sangat senang, tapi pada akhirnya Saitaro menolak tawaran neneknya. Kishikawa Ayami adalah seseorang yang sudah seperti ibu bagi Saitaro, karena itu Saitaro ingin melakukan sesuatu demi Ayami-san, membangun Moulin Rounge kembali adalah impian baginya. Saitaro adalah orang yang seperti itu, meski kadang ia terlihat bodoh, tapi Saitaro dengan tulus melakukan sesuatu demi orang lain. Ia juga berfikir kalau selama ini Saitaro selalu bertanya dalam hati apa yang sebenarnya ia pikirkan dan madam berfikir kalau jawabannya adalah Natsu. Natsu terdiam.

Tiba-tiba Ayami-san datang berkunjung ke kantor madam untuk berterima kasih karena semalam Saitaro merepotkan madam. Ia juga datang membawa uang 1 juta yen, untuk membayar hutang Saitaro. Tapi madam tidak menerima uang dari Ayami-san. Ayami-san mengatakan hutang Saitaro adalah hutangnya, jadi bagaimanapun ia juga akan ikut membayar tapi madam tetap menolak. Ayami-san mengatakan meskipun madam jatuh cinta pada Saitaro, perbuatan Saitaro itu tidak bisa dimaafkan karena itu ia akan tetap ikut membayar hutang Saitaro. Madam mengatakan kalau Ayami-san salah paham padanya karena ia tidak punya perasaan seperti itu, tapi Ayami-san tidak mendengarkan sama sekali, karena ia paham betul Saitaro memang tampan dan kalau ad ayang suka ya mau bagaimana lagi. MAdam mengatakan ia tidak seperti itu tapi Ayami-san kukuh banged mengatakan kalau madam tidak menyukai Saitaro nggak mungkin madam menjadi penjamin Saitaro wkwkwkkwkwkwkw. NAtsu melongo karena ia baru tahu kalau madam ada perasaan pada kakaknya HAHAHHAAHHA. Meski madam ya membantah dan membantah. Ayami kemudian mengajak Natsu bicara karena ada yang ingin ia perlihatkan pada Natsu. Ayami mengingatkan NAtsu mengenai surat terakhir ayahnya, ayahnya menggambar keluarga mereka disana. Saitaro sebenarnya juga melakukan hal yang sama, ia juga menggambar gambar keluarga Okuhara seperti gambar ayahnya dan gambar itu adalah penyemangat Saitaro selama ini. Sepertinya Saitaro memberikan gambar itu pada Ayami-san dan hari itu Ayami-san membawa gambar itu untuk memperlihatkannya pada Natsu.
Natsu melihat gambar itu dan ia terkejut. Ayami mengatakan pada Natsu kalau Saitaro berusaha untuk hidup dengan tidak melupakan keluarganya selama ini dan ia ingin Natsu mengerti akan hal itu. Natsu terdiam menatap gambar buatan kakaknya dan mengatakan pada Ayami-san kalau gambar yang digambar kakaknya persis dengan gambar yang digambar ayahnya.

Keesokan harinya, Natsu menemui kakaknya di rumah Ayami-san. Saitaro saat itu termenung karena kejadian semalam, jadi ia terkejut melihat Natsu disana. Natsu meminta maaf atas kejadian semalam dan Saitaro mengatakan kalau Natsu tidak salah. Suasana agak awkward karena ini pertama kalinya Natsu masuk ke kamar Saitaro dan takut membuat Natsu tidak nyaman karena kamarnya kecil dan pengap. Tapi Natsu mengatakan tidak apa-apa. Natsu melihat-lihat kamar Saitaro dan Saitaro kemudian meminta maaf pada Natsu karena dirinya lah Natsu gagal masuk Toyo Movie, karena ia seenaknya bertemu presdir dan mengatakan ini itu. Tapi Natsu mengatakan itu bukan kesalahan kakaknya, itu adalah karena kemampuannya kurang. DEngan begitu Natsu berusaha meningkatkan kemampuannya lagi untuk mengikuti tes selanjutnya. Natsu mengatakan ia akan mengikuti tes selanjutnya pada bulan September dan kali ini ia menyakinkan kakaknya kalau ia akan masuk ke Toyo Movie. Ia tidak akan menyerah dan itu sudah menjadi keputusannya.
Saitaro mengerti. Saitaro mengatakan kalau seperti yang Natsu bilang, orang yang tidak bisa melakukan sesuatu untuk diri sendiri tidak akan mungkin bisa melakukan sesuatu untuk orang lain. Dirinya yang sekarang tidak akan bisa menjadi kekuatan orang lain. Natsu menagtakan pada kakaknya, kalau keberadaan kakaknya saja sudah menjadi kekuatan baginya. saitaro terkejut. Natsu mengatakan sama halnya dengan surat terakhir ayah, itu menjadi kekuatan baginya. Natsu mengambil surat ayah dari tasnya dan memberikannya pada Saitaro, ia mengatakan kali ini giliran Saitaro yang menyimpan surat itu. Saitaro bingung.
Natsu mengatakan saat ia melihat gambar ayahnya, ia membayangkan gambra itu bergerak-gerak diiringi dengan suara tap dance kakaknya. Natsu berterima kasih pada Saitaro, bersama dengan surat itu selama ini Saitaro sudah memberikan kekuatan padanya. Saitaro menangis mendengarnya. IA mengatakan kalau hanya dengan tarian dan nyanyiannya mereka nggak akan bisa makan (tidak menghasilkan banyak uang), Natsu mengatakan kalau ia tahu akan hal itu.
Saitaro tersenyum kemudian menyerahkan kembali surat ayah mereka pada Natsu, ia ingin Natsu yang tetap menyimpan surat itu. Natsu mengerti.

Saitaro kembali melakukan pekerjaannya sebagai sandwich man dan kali ini ia melakukannya tanpa beban dan lebih banyak tersenyum. Sementara itu Natsu disela-sela pekerjaannya di Kawamura-ya sibuk menggambar dan mewarnai karena tes selanjutnya adalah bidang pewarnaan animasi. Kedua kakak adik itu berusaha di jalan mereka masing-masing.
Natsu juga akhirnya mengirimkan surat kepada keluarga Shibata di Hokkaido. Fujiko yang membacanya pertama kali kemudian mengabarkannya pada yang lain. Sesuai dugaan mereka, NAtsu tidak lulus ujian masuk Toyo Movie. Tapi ia senang karena NAtsu terlihat ceria di suratnya. TAkeo dan Teruo bertanya bagaimana ibu tahu kalau Natsu tidak memaksakan diri di suratnya. Fujiko mengatakan kalau ia tahu, karena Natsu tidak akan menyerah. Bulan September nanti akan ada tes lagi, Natsu akan mengikutinya.
Mendengar itu kakek agak kecewa karena Natsu tidak akan kembali ke Hokkaido HAHAHAHAHAAHHAHAH.

Lalu memasuki musim gugur, bulan September, Natsu mengikuti ujian masuk Toyo Movie untuk kedua kalinya. Kali ini ujiannya bukan ujian untuk menjadi animator tapi bagian finishing atau pewarnaan. Natsu melakukan ujiannya dengan penuh konsentrasi. Saat tes wawancara, Osugi sacho tidak ikut dan Natsu juga melakukan wawancara dengan baik. Beberapa minggu kemudian pengumuman kelulusan sampai pada Natsu dan ia deg degan melihat apakah ia lulus atau tidak. Saat ia membaca surat itu, Natsu terdiam. Kemudian ia terjatuh ke lantai dan mulai memainkan kakinya karena excited. Natsu akhirnya berhasil masuk ke bagian animasi Toyo Movie.
Ia langsung memperlihatkan hasilnya pada gambar keluarganya. Sachiko yang datang kemudian juga bahagia mendengar Natsu yang lulus masuk  Toyo Movie. Keluarga di Hokkaido juga mendapat kabar dengan cepat dan melakukan perayaan disana. Yumiko yang ada di Sapporo juga menyempatkan diri untuk menelpon Natsu di Kawamura-ya dan meminta NAtsu untuk tidak kalah saat masuk ke Toyo Movie.

Natsu juga memutuskan untuk melakukan sesuatu setelah ia diterima di Toyo Movie. Suatu malam ia menemui Ayami-san untuk mengembalikan gambar keluarga buatan kakaknya sekaligus meminta Ayami-san untuk membiarkannya tinggal di Kazaguruma. Ayami-san terkejut. Natsu mengatakan setelah ia bekerja di Toyo MOvie, ia tak mungkin tinggal di KAwamura-ya lagi (karena tempat tinggal Natsu di Kawamura-ya itu sebenarnya khusus untuk pegawai disana), jadi Natsu akan mencari tempat baru dan bertanya pada Ayami-san apakah ia boleh tinggal disana. Ayami-san tentu saja senang sekali tapi ia masih ragu apakah NAtsu benar-benar akan tinggal disana karena tempatnya kecil. Natsu tidak masalah asalkan ia tidak merepotkan.
Saitaro yang mendengar Natsu akan tinggal bersamanya juga sangat senang dan bersemangat menunjukkan kamar pada Natsu. Jadi di lantai 2 ada 2 kamar, kamar yang digunakan Saitaro dan kamar satunya lagi adalah tempat Ayami-san menyimpan gaun-gaun, sepatu, topi dan lain-lain. NAtsu terkejut karena ada banyak gaun cantik disana, Ayami mengatakan Natsu bebas memakainya.
Saitaro meminta Natsu memakai kamarnya dan ia yang akan memakai kamar penyimpanan Ayami, tapi Natsu menolak, biar dia yang memakai kamar penyimpanan itu. Saitaro mengatakan kamar penyimpanan ini sangat kecil dan itu cocok untuknya yang jarang di rumah juga. Ia sudah sangat senang karena Natsu akan tinggal bersamanya, jadi Saitaro memaksa NAtsu menggunakan kamarnya. Natsu akhirnya tidak bisa menolak.
Saat Natsu bertanya biaya sewanya, Ayami-san awalnya nggak berniat meminta biaya sewa, Saitaro juga, tapi Natsu memaksa ia tetap akan membayar biaya sewa. Ayami bertanya berapa gaji Natsu di Toyo Movie dan Natsu mengatakan 5000 yen sebulan. Saitaro terkejut karena gaji Natsu sangat sedikit. Natsu mengatakan itu wajar karena ia adalah karyawan baru. Setelah hitung menghitung, akhirnya Ayami memutuskan biaya sewa Natsu di rumahnya adalah 1500 yen per bulan. Natsu mengerti.

Natsu kemudian bicara pada madam mengenai hal itu, bahwa setelah ini ia akan tinggal bersama dengan kakaknya. Ia berterima kasih atas bantuan madam selama ini dan meminta maaf karena sering merepotkan. Ia jug ammeinta maaf pada madam mengenai kakaknya yang sering menimbulkan kesalahpahaman pada wanita. Madam mengingatkan Natsu kalau Natsu sudah salah paham dengan hubungannya dan Saitaro. Natsu mengerti kalau madam dan kakaknya tidak ada hubungan apa-apa sekarang dan madam mengingatkan Natsu kalau bukan hanya sekarang, tapi sejak dulu mereka berdua nggak ada apa-apa HAHAHHAHAHAAHA. Menarik juga nih Madam x Saitaro.
Madam memberi nasehat pada Natsu kalau ia juga tak boleh memaksakan diri sendiri demi orang lain, jangankan meraih mimpi, fakta bahwa seorang wanita yang bekerja adalah sesuatu yang sulit. Natsu harus bisa menjadi diri sendiri untuk mendukung dirinya sendiri. Natsu mengerti.
Madam mengatakan Natsu tidak akan sering lagi ke shinjuku, ia dan Nogami-san pasti akan sedih. Nogami-san mengatakan kalau ia tidak sedih. Natsu mengatakan kalau ia akan meluangkan waktu untuk sering datang ke Kawamura-ya dan Nogami-san mengatakan ia tidak bisa melarang pelanggan untuk datang ke Kawamura-ya, asalkan Natsu tidak menganggu pelanggan lain. LOL
Madam berdiri dan mengulurkan tangan pada Natsu. Ia mengucapkan selamat atas diterimanya Natsu di Toyo Movie. Natsu bersalaman dengan madam dan beterima kasih. Nogami yang ada dibelakang madam berusaha untuk menahan air matanya, membuat madam dan Natsu tertawa HAHAHAHAHA. Nogami-san ini tsundere, beneran nggak nyangka dia akan menangis HAHAHHAHAHAHAAH.

Sejak pertama kali Natsu datang ke Tokyo untuk mengejar impiannya sampai ia akhirnya diterima di Toyo Movie, 6 bulan sudah berlalu. 6 bulan itu juga adalah waktu yang dihabiskan NAtsu untuk bekerja di Kawamura-ya. Dihari terakhir Natsu bekerja di Kawamura-ya, ia bekerja dengan baik seperti biasa. Setelah pekerjaan selesai, seluruh karyawan berkumpul dan Natsu mengucapkan terima kasih pada semuanya, meskipun itu adalah waktu yang singkat ia ada dibawah bimbingan semuanya selama waktu itu.
Keesokan harinya, Saitaro membantu Natsu pindahan dari Kawamura-ya. Sachiko mengatakan kalau ia akan kesepian karena Natsu pindah, tapi Natsu mengatakan ia akan berkunjung kapan-kapan. Saitaro juga mengatakan Sachiko bisa main ke Kazaguruma kapan-kapan dan ia juga akan sering ke Kawamura-ya. Sachiko mengatakan ia akan menantikan Saitaro. Natsu meminta kakaknya untuk lebih memilih kata-kata agar jangan membuat pihak lain salah paham, tapi Saitaro kayaknya memang dense sih jadi dia nggak mengerti apa maksud Natsu.
Yukijiro hari itu libur, jadi ia ingin membantu Natsu pindahan. Tapi Saitaro mengatakan kalau barang-barang Natsu tidak banyak, dia sendiri bisa melakukannya. Yukijiro agak kecewa sih tapi ia kembali bersemangat saat Saitaro mengajak mereka ke Kazaguruma malam nanti, karena ia ingin mengadakan pesta kecil untuk Natsu.

Saitaro membantu Natsu beres-beres kamar. Saitaro tampak bahagia banged akan tinggal bersama adiknya lagi, Natsu juga kelihatan bahagia karena kakaknya ada disampingnya.
Sore harinya, sachiko dan Yukijiro sudah datang ke Kazaguruma untuk pesta perayaan Natsu. Saitaro akan memasak spesial untuk perayaan itu, ia akan memasak tendon (makanan setipe donburi dengan nasi yang atasnya diberikan sayuran, daging atau tempura). NAtsu ingat dulu kakaknya pernah bilang ingin membuat tendon seenak buatan ayah mereka.
Saitaro mengatakan ia sudah mencoba makan tendon di berbagai tempat untuk mencari rasa yang seenak buatan ayah, tapi pada akhirnya ia tidak menemukannya dan setelah dipikir-pikir lebih mudah mencoba membuatnya sendiri, makanya ia belajar membuatnya. Natsu bertanya lalu kenapa kakaknya nggak buka kedai aja, dulu kakaknya juga pernah bilang mau membuka kedai lagi seperti usaha ayah mereka. Saitaro mengatakan kalau dulu sih ia berfikir begitu, tapi sejak bertemu dengan Ayami-san semuanya berubah.

Saat sedang mengobrol, Nobu datang ke Kazaguruma dengan buket bunga untuk Natsu sebagai ucapan selamat karena diterima bekerja di Toyo Movie. Natsu bahagia banged karena ini pertama kalinya ia menerima buket bunga. (KYAAAAAAAH,,, what a man!).
Saitaro senang melihat Nobu datang dan mengatakan akhirnya keluarga mereka berkumpul lagi. Tapi Natsu mengatakan Chiharu tidak ada bersama mereka dan Saitaro meminta Natsu untuk tidak membahas Chiharu lagi.
Nobu bertanya apakah Saitaro tidak mencoba mencari alamat keluarga yang mengadopsi Chiharu. Saitaro bertanya kalau mereka mencarinya, kemudian apa yang akan mereka lakukan? Mengganggu kebahagiaan mereka?
Semuanya terdiam. (Kalau dipikir-pikir Saitaro bener juga sih, saat Chiharu diadopsi dia masih kecil banged, jadi mungkin nggak ingat sama sekali dan berfikir keluarga yang sekarang adalah keluarga kandungnya, jadi kalau tiba-tiba Saitaro dan Natsu muncul kan gimana gitu. Ya nggak apa sih asal Chiharu memang bahagia, aku takutnya Chiharu nggak bahagia di keluarga angkatnya).

Kasumi dan Rumiko datang ke Kazaguruma karena nggak tau kalau hari itu kedai Ayami tutup karena perayaan Natsu yang diterima bekerja di Toyo Movie. TApi Ayami dan Saitaro mengajak mereka berdua ikut makan dan merayakannya.
Saitaro menyajikan tendonnya dengan bangga dan semua orang memuji rasanya yang sangat enak. Nobu bahkan mengatakan ini pertama kalinya ia makan tendon seenak itu. Ia senang Nobu juga menyukainya karena mereka sama-sama berjuang dulu. Natsu mengatakan kalau Nobu itu pekerja keras, sekarang bahkan sudah menjadi seorang reporter. Nobu mengatakan kalau ia masih belajar.
Yukijiro bertanya apakah Saitaro tidak ingin menjadikan dancer sebagai pekerjaan tetapnya. Ayami mengatakan kalau ia sudah sering mengatakan pada Saitaro untuk serius belajar dancer dan bekerja dibidang itu tapi Saitaro malah selalu sibuk bekerja di belakang layar. Saitaro mengatakan ia suka bekerja dibelakang layar, mempersiapkan pertunjukan dan ia akan sangat puas jika pertunjukannya berjalan dengan baik.
Natsu mengatakan kalau hal itu sama seperti dirinya, ia juga ingin bekerja seperti itu. Nobu mengatakan kebanyakan pekerjaan memang seperti itu, sebagian besar dilakukan oleh mereka yang tidak diperhatikan.
Yukijro merasa kalau ia ada dibelakang semuanya yang sudah melangkah ke depan. Saitaro mengatakan apapun pekerjaannya, selama menemukan pekerjaan yang nyaman adalah hal yang membahagiakan.

Waktu berlalu, hari pertama Natsu masuk kerja akhirnya tiba. Di hari pertamanya, Ayami-san membantu Natsu untuk memilihkan baju yang akan ia pakai, Natsu juga sudah mengubah gaya rambutnya. Manis banged.
Sebelum berangkat, Natsu sempat mengecek kamar kakaknya dimana Saitaro tidur sambil ngorok, kelelahan kayaknya. Natsu mengucapkan ittekimasu pada kakaknya yang sedang tidur.
Natsu berangkat ke Toyo Movie dengan nervous, saat ia membuka pintu, Natsu melihat sebuah dunia baru yang akan menjadi kesehariannya mulai dari sekarang.

-To Be Continued-

Komentar:
Minggu ini Shinjuku-hen berakhir dan minggu depan memasuki Animation-hen. Kira-kira masalah apa lagi yang akan dihadapi Natsu di pekerjaan barunya?
Sayang banged Natsu masuk Toyo Movie sebagai bagian dari tim pewarnaan bukan animator. Tapi Natsu pasti akan terus berusaha untuk menjadi animator.
Tokoh baru mulai muncul minggu depan, Kanjiya Shihori, Ihara Rikka dan Watanabe Mayu. Nggak sabar melihat karakter mereka akan seperti apa.

Natsu mengubah style-nya begitu mendapatkan pekerjaan tetap, untung ada Ayami-san yang bisa mendandani Natsu. Ayami juga kayaknya menikmati punya seorang wanita di rumahnya, mengingat Ayami juga fashionnya oke banged. Aku penasaran apakah nggak ada adegan yang akan memperlihatkan para tokoh terkejut dengan perubahan style Natsu ya? HAHAHAHAHAHAAHHA.
Dengan berubahnya gaya rambut Natsu ini, maka akan semakin mendekati munculnya NAkagawa TAishi di drama ini XD XD Nggak sabar banged. Saat pengumuman heroine, aku berharap banged TAishi di cast dalam asadora ini dan shock banged NHK benar-benar mengcast Taishi, jadi love line sama Suzu pula~ Udah lama berdoa agar Taishi dan Suzu punya drama/movie dimana mereka jadi couple HAHHAHAHHAHAHA.
Meskipun untuk sekarang aku masih menduga kalau nasib Taishi nanti akan sama seperti Shimatani di Hiyokko LOL.

Ayami dan Saitaro senang banged Natsu mau tinggal bersama mereka, karena kan sejak awal mereka memang mau mengajak Natsu tinggal disana. Aku menantikan lebih banyak momen mereka bertiga sebagai keluarga baru. Aku juga senang akhirnya NAtsu bisa menerima kakaknya yang sekarang yang lebih senang memikirkan orang lain daripada dirinya sendiri. Dengan tinggal serumah, aku berharap mereka menjadi lebih dekat lagi dan saling memahami hal yang selama 9 tahun ini memisahkan mereka.
Sepertinya keluarga Okuhara memang ada bakat menggambar, ayah dan Saitaro juga pandai menggambar. Jangan-jangan nanti Saitaro pindah profesi jadi seniman lagi HAHAHAHHAHAHA. MAsa depan kan nggak ada yang bisa menebaknya.
Aku nggak menyangka juga kalau madam ternyata kayaknya memang ada suka sama Saitaro meski madam membantah sih AHHAHAHHAHAH. Ayami lucu banged pas nggak menerima bantahan madam. Aku bertanya-tanya umur madam berapa ya, kayaknya nggak beda jauh dari Saitaro sih. Nogami-san juga lucu pas madam digoda sama Ayami-san, reaksinya itu mencurigakan.
Meski NOgami-san selama ini keras sama Natsu, ternyata hatinya cukup lembut, dia juga ikut sedih karena Natsu pergi, bahkan satu-satunya yang menangis HAHAHHAHAHA.

Nobu memang pria sejati sih menurutku, tau aja aku suka hal-hal yang berhubungan dengan buket bunga wkkwkwkwkwkw.
Semua orang cuma mengucapkan selamat pada Natsu dan Nobu satu-satunya yang memberikan Natsu sesuatu sebagai ucapan selamat, buket bunga dan Natsu bahagia banged menerimanya karena ini pertama kalinya ia menerima buket bunga. Nobu romantis sih, tapi setelah pemberian buket itu nggak ada interaksi lagi, cuma Natsu yang terlihat terus memandangi buket di tangannya itu. Selain itu Saitaro mengatakan mengenai 'keluarga', apakah Nobu benar-benar hanya menganggap Natsu sebagai keluarga? Nggak ada perasaan lain? Kalau Natsu sih sampai saat ini kayaknya hatinya belum ada tanda-tanda cinta wkkwkkwkkw.
Nobu itu memang perhatian banged, nggak sama Saitaro, sama Natsu juga. Dia bahkan kayaknya akan mulai mencari Chiharu. Lebih dari siapapun, Nobu memang paling ingin keluarga Okuhara bersatu lagi.

Aku heran dari minggu ke-9 ini kenapa reaksi Tenyo nggak disorot pas Natsu diterima ya? Masa sih Natsu nggak mengirimkan surat pada Tenyo mengingat Tenyo kan orang yang selalu mendukung Natsu mengenai mimpinya. Kalau misalnya NHK pengen dramatis gitu apa salahnya Tenyo juga disorot gitu, wajah bahagianya karena Natsu diterima. Menurutku kalau Tenyo memang jodoh Natsu setidaknya hal itu harus diperlihatkan.
Tapi minggu depan Tenyo muncul lagi sih dan Tenyo memenangkan penghargaan gitu. Natsu nanti juga akan melihat beritanya. Masalahnya adalah ibu Tenyo kayaknya pengen Tenyo melupakan Natsu dan segera menikah. Kira-kira apakah nanti Tenyo akan melakukan sesuatu yang melawan keinginan orang tuanya? Misalnya kesadaran Tenyo muncul kalau dia nggak bisa melupakan Natsu trus pergi ke Tokyo HAHAHAHAHAHAHA.
Tapi kalau dari spoiler sih nggak ada, cuma memang Tenyo kayaknya sadar kalau meski ia bilang dia nggak akan menunggu Natsu, ia tetap menunggu Natsu ya karena dia mencintai Natsu. Tapi apakah ia bisa melakukannya selamanya? Mengingat Natsu juga kayaknya perasaannya itu bukan cinta sih. Dan lagi Natsu kan nanti bakalan jatuh cinta pada Sakaba Kazuhisa alias Nakagawa Taishi?
Kayaknya memang nggak ada ruang buat Nobuya HAHAHHAHAHAHAHAHAHAHA.

Aku nggak sabar menunggu guide book part 2 Natsuzora nih, soalnya aku pengen melihat spoilernya, supaya hati ini tenang lah ya wkwkwkwkkw. Guide book part 1 cuma berisi spoiler sampai minggu ke-11, jadi minggu ke-12 sampai 24 itu ada di guide book part 2. Minggu ke-25 & 26 biasanya nggak ada di guide book. Minggu depan udah minggu ke-10 aja, artinya guide book part 2 akan rilis minggu depan atau munggu satunya lagi. Kayaknya nggak mungkin rilis Juli sih meski gosipnya bakalan rilis Juli LOL.

Aku juga membuat polling untuk menebak siapa suami Natsu di Natsuzora, bagi yang belum vote silakan memberikan suaranya LOL. Pollingnya ada dibawah postingan ini (kalo buka dari HP) atau di samping postingan ini (kalo buka dari web) atau klik disini. Sesuai dugaan Tenyo jauh lebih unggul dari yang lain, itu udah pasti sih ya karena memang sampai sekarang kemungkinan terbesar adalah Tenyo. Taishi yang belum muncul ada di urutan kedua sejauh ini. Aku akan menutup pollingnya saat spoiler Natsuzora keluar wkwkkwkwkw. Aku masih ragu apakah aku akan membuat postingan khusus untuk spoilernya nanti XD

Share:

4 komentar:

  1. Kayanya Nobu emang cuman nganggep Natsu sebagai keluarga.. Perannya jadi kaya sosok pengganti Saitaro sebagai kakak kedua. Apalagi Nobu juga jauh-jauh dateng ke Hokkaido dan bahkan ngucapin makasih ke keluarga Shibata karena udah ngerawat Natsu dengan baik, padahal kan mestinya Saitaro sebagai kakak kandung yang ngedatengin mereka.. (Kenapa juga sampai sekarang Saitaro ga berkunjung ke keluarga Shibata.. Berusaha maklum sih mungkin karena keterbatasan biaya, tapi kalau emang niat kan harusnya bisa..)

    Jujur di episode minggu kemarin juga kesel sama Saitaro yang kesannya kekanakan, ga kerasa jadi sosok kakak tertua nya sama sekali. Makanya Nobu yang ambil alih, ngebantuin sama ngasih semangat ke Natsu. Untung kemarin Saitaro nya cepet sadar juga sih..

    Waktu liat Tenyo di preview episode selanjutnya, mikirnya langsung : "wah, udah deh Natsu jadinya pasti sama Tenyo" jadi udah persiapan lahir batin ngerelain ship Nobu karam XD Aku ndak apa-apa..

    Tapi tetep ditunggu spoiler dari guide book nya ya~ =D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bener nih, sampe sekarang Nobu mmg masih kayak kakak, dan mmg Tenyo sih kayaknya yg jd jodoh Natsu soalnya sampe sekarang dia masih muncul2 gitu disaat2 kritis hahhahhahaha. tp ya tetep berharap sampe guide book part 2 keluar 🤣

      Hapus
  2. Oh ya, penasaran aja nih.. Di Asadora sebelumnya, seberapa banyak cast Asadora yang main di drama lain sambil syuting Asadora yang waktu tayangnya berbulan-bulan? Terutama cast yang termasuk main cast/atau adakah yang jadi jodoh heroine nya tapi main di drama lain? XD

    Kudo Asuka sama kalo ga salah Inukai Atsuhiro juga punya drama lain selain Asadora selagi Natsuzora nya tayang ya? Mungkin karena supporting character jadi masih ada waktu luang buat ambil proyek lain?

    BalasHapus
    Balasan
    1. semua cast selain heroine boleh ambil proyek lain kok. Cuma heroine yg g boleh promosi apapun (drama/movie, kalo syuting boleh tp blm boleh promosi). Misalnya Takeru Satoh pas Hanbun Aoi tayang dia main di Gibo no Musume no Blues.

      Hapus

Translate

Ads Here

NOTE:

DILARANG RE-UPLOAD / COPY PASTE TULISAN DI BLOG INI!

JIKA INGIN SHARE, CUKUP LINK KE POSTINGANNYA SAJA, BUKAN ISINYA!


[Trivia] Japanese Movie Recommendations List

Karena ada banyak yang menanyakan rekomendasi untuk J-Movie, jadi aku memutuskan untuk membuat list rekomendasi Japanese Movi...

Popular Posts This Month

Actor / Actress

Airi Matsui Ando Sakura Anna Ishii Aoi Miyazaki Aoi Morikawa Aoi Wakana Aoi Yu Aom Sushar Araki Yuko Ayase Haruka Bebe Tanchanok Chen Duling Chiba Yudai Chinen Yuri Choi Ara Dai Lu Wa Daiki Shigeoka Darren Wang Dori Sakurada Eikura Nana Eita Elaiza Ikeda Fujiki Naohito Fuka Koshiba Fukagawa Mai Fukatsu Eri Fukuchi Momoko Fukushi Sota Fuma Kikuchi Fumi Nikaido Furuhata Seika Gao Zhi Ting Go Kyung Pyo Gong Yoo Gou Ayano Hamano Kenta Han Seung Yeon Han Yeri Hana Sugisaki Haru Kuroki Haruka Fukuhara Haruma Miura Haruna Kawaguchi Hasegawa Hiroki Hashimoto Ai Hashimoto Kanna Hayami Akari Hayato Isomura Higa Manami Hikari Mitsushima Hirano Sho Hiroki Narimiya Hirose Alice Hirose Suzu Honoka Yahagi Horii Arata Hou Ming Hao Hu Yi Tian Hwang Jung Eum Hyeri Igawa Haruka Imada Mio Inoue Mao Ishihara Satomi Jang Se Hyun Ji Soo Ji Woo Joo Won Jun Shison Jung So Min Kaku Kento Kamiki Ryunosuke Kamishiraishi Moka Kamishiraishi Mone Kaname Jun Kanichiro Kanjiya Shihori Kasumi Arimura kawakami juria Kei Tanaka Kengo Kora Kentaro Kento Hayashi Kento Nagayama Kim Go Eun Kim Ji Won Kim Min Suk Kim So Hyun Kim Soo Hyun Kim Tae Ri Kim Woo Bin Kim Yoo Bin Kim Yoo Jung Kim Yoo Mi Kinami Haruka Kiritani Kenta Kitamura Takumi Kiyohara Kaya Kiyohara Sho Komatsu Nana Koseki Yuta Kou Shibasaki Kubota Sayu Kudo Asuka L Lee Bo Young Lee Chung Ah Lee Dong Hwi Lee Dong Wook Lee Gi Kwang Lee Jong Suk Lee Joon Lee Soo Hyuk Lee Yoo Jin Li Lan Di Lily Franky Mackenyu Mahiro Takasugi Maika Yamamoto Maki Horikita Makita Aju Mamiya Shotaro Marie Itoyo Masahiro Higashide Masaki Okada Masaki Suda Masataka Kubota Matsumoto Jun Matsushima Nanako Mayu Matsuoka Mei Nagano Mikako Tabe Mike D angelo Min Do Hee Minami Hamabe Minami Sara Mio Yuki Mirai Moriyama Mirai Shida mirai suzuki Mitsuki Takahata Mitsushima Shinnosuke Miwa Miyazawa Hio Miyu Yoshimoto Mizuki Yamamoto Moe Arai Mone Kamishiraishi Mugi Kadowaki Nadine Lustre Nagasawa Masami Nagase Ren Nakajima Kento Nakamura Tomoya Nao Nao Matsushita Nijiro Murakami Nounen Rena Okada Kenshi Osamu Mukai Otani Ryohei Park Bo Gum Park Eun Bin Park Hae Jin Park Seo Joon Park Shin Hye Pattie Ungsumalynn Phan Pagniez Reina Visa Rena Matsui Riho Yoshioka Rina Kawaei Ryo Ryusei Ryo Yoshizawa Ryoma Takeuchi Ryota Katayose Ryu Hwa Young Ryu Jun Yeol Sagara Itsuki Sairi Itoh Saito Takumi Sakaguchi Kentaro Sakuma Yui Sakurako Ohara Sato Kanta Satoshi Tsumabuki Seino Nana Seo Hyun Jin Seto Koji Shen Yue Shim Eun Kyung Shimon Okura Shin Hyun Soo Shirota Yuu Shohei Miura Shono Hayama Shuhei Nomura Shunya Shiraishi sometani shota Son Seung Won Song Ha Yoon Suga Kenta Sun Woong Suzuki Ryohei Suzy Taiga Taishi Nakagawa Takahashi Issei Takanori Iwata Takayuki Yamada Takeru Sato Takuya Kusakawa Tamaki Hiroshi Tao Phiangphor Tasuku Emoto Tomita Miu Tomoshita Yamashita Tori Matsuzaka Toyokawa Etsushi Tsubasa Honda Tsuchiya Tao Uchida Rio Ueno Juri Wan Peng Yamazaki Kento Yamoto Yuma Yo Oizumi Yoo In Na Yoo Seung Ho Yook Sung Jae Yoon Park Yoon So Hee Yoshine Kyoko Yosuke Sugino Yu Aoi yua shinkawa Yui Aragaki Yuina Kuroshima Yuki Furukawa Yuki Izumisawa Yuki Yamada Yukino Kishii Yuko Oshima Yuna Taira Yuriko Yoshitaka Yuta Hiraoka Yuya Matsushita Yuya Yagira Zhang Yao

Drama / Movie

3A 99.9 A Love So Beautiful A Story of Yonosuke Age of Youth 2 Always Sunset on Third Street amachan Anikoma Anohana Anone Ao Haru Ride Arbitratily Fond Asa ga Kita Ashi Girl At Cafe 6 Beppin-San Biscuit Teacher and Star Candy Bittersweet Boku Dake ga Inai Machi Boku no Ita Jikan Boukyaku no Sachiko Bubblegum Cafe Waiting Love Carnation Chia Dan Chihayafuru Chimudondon Chugakusei Nikki Churasan Come Come Everybody Crybaby Pierrot's Wedding Crying Out Love in the Center of the World Daily Lives of High School Boys Dating DNA Departures Eulachacha Waikiki Evergreen Love Father is Strange Fight Fleet of Time Forever Young Frankenstein no Koi From Five to Nine Gakko no Kaidan Gegege no Nyobo Gochisousan God Gift Good Morning Call Good Morning Call 2 Goon Ju Hana and Alice Hana Nochi Hare Hanako to Anne Hanbun Aoi Haruchika Hirunaka no Ryuusei Hirune Hime Hiyokko Honey and Clover Hot Road Hyouka I Love You in Tokyo I Want to Eat Your Pancreas If We Were A Season Itakiss LIT Itakiss LIT S2 Itakiss Movie Kahogo no Kahoko Kakegurui Kaze no Haruka Keiji Yugami Kidnap Tour Kiki Delivery Service Kimi no Na Wa Kingyo Club Kiss Me Thailand Koe no Katachi Koinaka Kuragehime Linda Linda Linda Little Forest Love Letter Lucky Romance Ma Boy Maiagare Man From The Stars Manpuku March Comes in Like a Lion Mare Massan May Who? Meteor Garden 2018 Moriyamachu Driving School My Huckleberry Friends My Husband Can Not Work My Little Sweet Pea My Old Classmate Nagi no Asukara Narratage Natsuzora Nodame Cantabile Oboreru Knife Ochoyan Ohisama Okaeri Mone Omotesando On The Wings of Love One Million Yen Girl One Week Friends Operation Love Orange Orange Days Ore Monogatari Our Little Sister Our Times Peach Girl Pinocchio Princess Hours Thailand Rage Rainbow Song ReLIFE Reply 1988 Romance Full of Life Sannin No Papa she was pretty Shigatsu wa Kimi no Uso Sing Salmon Sing Solanin Sound of Your Heart Splish Splash Love Ssam My Way Strobe Edge Sukina Hito ga Iru Koto Teiichi no Kuni Tenno no Ryoriban The 100th Love The Anthem of the Heart The Best Hit The Great Passage The Left Ear The Woodsman and The Rain The World of Us Today's Kira-kun Todome no Kiss Toki wo Kakeru Shojo Tokyo Tarareba Girls Tomorrow Cantabile Tonari no Kaibutsu-kun Toto Nee Chan Twenty Years Old Twilight Saya in Sasara Uchiage Hanabi Under the Hawthorn Tree Unnatural Wakamonotachi Warotenka We All Cry Differently What A Wonderful Family When We Were Young While You Were Sleeping Wise Prison Life Wood Job Yellow Elephant Yesterday Once More Your Lie in April Youth Over Flowers

Blog Archive

Advertise here

Recent Comments

Random Posts