Selasa, 17 September 2019

[Cast & Details] 101st NHK Asadora: Scarlet (2019)

Scarlet adalah asadora/morning drama/drama pagi NHK ke-101 yang tayang pada musim gugur 2019 dan musim dingin 2020. Scarlet dibintangi oleh heroine Toda Erika (Code Blue, Dai Renai, Liar Game) yang dipilih langsung oleh NHK Osaka tanpa proses audisi. Toda Erika menjadi heroine asadora ke-8 yang dipilih tanpa proses audisi setelah Inoue Mao, Horikita Maki, Anne, Yoshitaka Yuriko, Arimura Kasumi, Hirose Suzu dan Ando Sakura.

Scarlet diproduksi oleh NHK Osaka yang mengambil lokasi syuting di Shigaraki, Prefektur Shiga dan Osaka. Scarlet akan mengambil tema kerajinan tembikar/keramik  khas Shigaraki, yaitu Shigaraki ware. Tokoh utama disini akan berperan sebagai pelopor perajin tembikar wanita pertama di Shigaraki (atau mungkin Jepang?). Scarlet akan berjumlah sebanyak 150 episode dan syuting sudah dimulai sejak bulan April 2019. NHK Osaka biasanya mengambil cerita lebih berat dari NHK Tokyo dan penontonnya ditujukan pada orang tua, beda dengan NHK Tokyo yang biasanya kisah remaja jadi ditujukan untuk remaja (ya meski orang tua juga nonton sih). Karena itu pemain asadora yang diproduksi oleh NHK Osaka biasanya aktor senior.

Asadora Scarlet ditulis oleh Mizuhashi Fumie (Mikazuki, Hotaru no Hikari, Scrap Teacher) dan ini adalah pertama kalinya ia menulis untuk asadora. Aku agak khawatir kalau penulisnya baru pertama kali menulis untuk asadora dan bukan based on true story pula, jadi takutnya ceritanya nanti lari kemana-mana. Tapi mengingat ini produksi NHK Osaka yang biasanya cerita dan plotnya lebih terjamin, jadi nggak terlalu khawatir. Scarlet dalam judul asadora ini adalah warna scarlet, warna merah agak kekuningan yang merupakan warna bara/api yang cocok dengan tema drama ini, yaitu tembikar.

Asadora atau morning drama atau drama pagi NHK adalah drama yang mengisahkan perjalanan hidup tokoh utama mulai dari kecil sampai dewasa bahkan tua, jadi untuk menemani perjalanan hidup heroine ini ada banyak sekali tokoh dalam drama ini. Sampai tulisan ini dibuat, baru diumumkan main cast yang akan menemani perjalanan hidup heroine di Shigaraki dan Osaka, diantaranya adalah Kitamura Kazuki (Signal), Tomita Yasuko (NigeHaji), Sakuraba Nanami (Segodon), Fukuda Mayuko (Mirai Nikki), Sato Ryuta (Mistresses), Oshima Yuko (Tokyo Tarareba Musume), Hayashi Kento (Ossan's Love), Zaizen Naomi (Survival Wedding), Magi (99.9), Mizuno Miki (Saka no Tochu no Ie), Mizobata Junpei (Kamen Dosokai), Kimoto Takehiro (Naotora), Hano Aki, Mitsubayashi Kyoko (Carnation), Nishikawa Takanori (Beautiful Life), Matsushita Kouhei (Uwasa no Onna), dan Ogata Issey (Boku to Shippo to Kagurazaka). Itu baru main cast aja untuk paruh pertama drama, cast lain untuk paruh kedua drama masih akan ada banyak lagi. Awalnya pas nonton asadora memang bikin shock sih castnya banyak, tapi setelah nonton hafal sendiri nanti nama mereka hehehehehe.

Scarlet kemungkinan besar akan menjadi asadora terakhir yang tayang Senin-Sabtu, karena asadora selanjutnya mulai tahun depan akan tayang Senin-Jumat. Jadi Scarlet adalah asadora terakhir yang akan tayang sebanyak 150 episode. Memang sih meski cuma 15 menit per episode, 150an episode itu banyak banged dan kalau sudha mencapai episode 80an suka bosen nontonnya, mulai masuk masa membosankan gitu. Jadi bagus dikurangi episodenya meskipun masih 100+ sih HAHAHHAAHA.

PROFILE

Title: Scarlet
Japanese: スカーレット
Romaji: Sukaretto
English: Scarlet
Directors: Nakashima Yuki, Sato Yuzuru, Suzuki Wataru
Screenplay: Mizuhashi Fumie (Mikazuki, Hotaru no Hikari, Scrap Teacher)
Heroine: Toda Erika
Narrator:Nakajo Seiko
Music: Tono Yumi
Theme Song: 'Furea/Flare' by superfly
Network: NHK
Genre: Drama, Family
Episodes: 150 (15 mins/ep)
Release Date: September 30, 2019 - March 28, 2020
Runtime: Mon-Sat 8.00 - 8:15 am
Replace: Natsuzora (Hirose Suzu)
Followed by: Eru (Kubota Masataka)
Language: Japanese
Country: Japan
Official Site: https://www.nhk.or.jp/scarlet/
Official Twitter: asadora_bk_nhk
Official Instagram: scarlet_nhk

SYNOPSIS

Kawahara Kimiko (Toda Erika; young: Kawashima Yua) lahir di Osaka pada tahun 1937. Ia adalah anak pertama dari 3 bersaudara yang sangat pandai melukis. Ia tinggal bersama orang tua dan dua adik perempuannya, mereka hidup miskin dan Kimiko menjadi pekerja keras. Saat ia berusia 9 tahun, keluarganya pindah ke Shigaraki di Prefektur Shiga. Kimiko sudah membantu keuangan keluarga sejak ia masih kecil dan saat ia berusia 15 tahun, Kimiko mendapatkan pekerjaan sebagai seorang pelayan di sebuah penginapan/rumah kos di Osaka. Tinggal di kota besar dan bertemu dengan banyak orang dari latar belakang yang berbeda membuat Kimiko belajar banyak hal.

Beberapa tahun kemudian ia kembali ke Shigaraki dan mulai tertarik dengan dunia tembikar/seni keramik yang populer di Shigaraki. Pada masa itu, dunia tembikar adalah pekerjaan yang didominasi oleh pria dan Kimiko memutuskan terjun ke dunia tersebut.
Kimiko menikah dengan seorang pria dari dunia yang sama dengannya dan melahirkan seorang anak laki-laki. Ia menjadi ibu yang penuh disiplin terhadap anaknya. Kimiko masih hidup miskin tapi sang suami dan anaknya selalu memberinya semangat untuk membuat tembikar yang ia sukai.

Tetapi hidup tidak selamanya penuh kebahagiaan, sesuatu yang tidak terduga kembali dan menjadi titik balik kehidupan Kimiko. Ia menghadapi banyak kesulitan, tapi passionnya terhadap tembikar tidaklah berubah. Kimiko berhasil membuka tempat pembakaran tembikar miliknya sendiri dan mencoba menemukan Shigaraki ware (tipe tembikar yang dibuat di daerah Shigaraki) khas dirinya untuk menjadi pelopor perajin tembikar wanita pertama di Shigaraki.  

CHARACTERS

KAWAHARA FAMILY

Toda Erika as Kawahara Kimiko

Kimiko lahir di Osaka pada tahun 1937, pada masa perang dunia II. Ia lahir sebagai anak pertama dari keluarga miskin. Keluarganya kabur ke Shigaraki karena kejaran hutang saat Kimiko berusia 9 tahun. Di Shigaraki, Kimiko mengenal dunia tembikar untuk pertama kalinya, tapi saat itu Kimiko lebih tertarik dengan hal lain, misalnya judo. Kimiko punya keahlian lain yaitu melukis.
Kimiko adalah anak yang bertanggung jawab dan bekerja sejak kecil demi ayah, ibu, dan dua adik perempuannya. Saat ia berusia 15 tahun, ia kembali ke Osaka untuk bekerja dan saat ia kembali lagi ke Shigaraki setelah beberapa tahun, Kimiko kagum dengan dunia tembikar dan memutuskan untuk mendalami dunia tersebut. Dunia tembikar yang didominasi oleh pria, Kimiko berjuang menunjukkan kemampuannya menjadi seorang pelopor seni keramik wanita pertama di Jepang.
Ia menikah dengan seorang pria dari bidang yang sama dengannya, ia juga mempunya tempat pembakaran tembikar miliknya sendiri. Menciptakan karya sendiri dengan gayaa tembikarnya yang unik, Kimiko juga berjuang menjadi ibu yang baik bagi 2 anaknya. Anak laki-laki sulungnya diharapkan akan mewarisi pekerjaan sang ibu, tapi sesuatu terjadi dan membuat Kimiko hampir kehilangan jiwanya.
Tembikar adalah pengobat hati Kimiko, semangatnya yang tidak ada duanya.

Kitamura Kazuki as Kawahara Joji
Ayah Kimiko. Lahir di Osaka. Setelah lulus sekolah dasar,ia bekerja di rumah pedagang. Orang tuanya sudah meninggal dunia dan dua kakak laki-lakinya menghilang dalam perang. Ia mempunyai banyak ambisi, melakukan berbagai bisnis sebelum perang dunia II tapi tidak menghasilkan banyak uang karena ia terlalu baik, tidak bisa melihat ada orang yang kesulitan, ia akan membantu tanpa memikirkan dirinya sendiri. Pada tahun 1947, ia membawa seluruh keluarganya melarikan diri dari hutang ke Shigaraki. Di Shigaraki ia bekerja di bidang transportasi mengantarkan tembikar. Ia adalah seorang ayah yang selalu ceria dan optimis dan sifatnya itu diwariskan pada Kimiko.

Tomita Yasuko as Kawahara Matsu
Ibu Kimiko. Lahir di Osaka dari keluarga pemilik tanah tapi ia meninggalkan keluarganya karena ia kawin lari dengan suaminya. Ia adalah tipe wanita yang kalem dan tanpa protes ia mengikuti suaminya ke Shigaraki. Ia mempunyai tubuh yang lemah (duh, mengkhawatirkan nih) karena itu Kimiko sering membantu pekerjaan rumah. Ia punya kelebihan yaitu menjahit baju. Sifat ketekunannya diwariskan pada Kimiko.

Sakuraba Nanami as Kawahara Naoko
Anak kedua keluarga Kawahara yang mempunyai trauma karena serangan udara saat perang dunia II, karena saat itu ia ditinggalkan sendirian. Ia free spirits dan egois. Ia tidak suka membantu orang tuanya di rumah dan tidak suka dibanding-bandingkan dengan kakaknya Kimiko. Tipe anak yang suka memberontak dan membawa masalah pada Kimiko.

Fukuda Mayuko as Kawahara Yuriko
Anak bungsu keluarga Kawahara. Saat mereka pindah ke Shigaraki, Yuriko masih bayi jadi ia tidak ingat kehidupan mereka di Osaka. Berbeda dengan Naoko, Yuriko adalah anak yang rajin membantu pekerjaan rumah. Ia mewarisi sifat kalem dan lembut sang ibu. Ia sangat dekat dengan kakaknya Kimiko.

Sato Ryuta as Kusama Soichiro

Ia adalah pria yang tinggal bersama keluarga Kawahara dan ikut pindah bersama mereka ke Shigaraki. Ia bertugas di Manchuria saat perang dan istrinya menghilang dalam serangan udara, ia masih mencarinya. Seorang pria yang hangat dan penuh ketulusan. Ia mengajarkan judo pada Kimiko dan anak-anak di Shigaraki. Ia kemudian meninggalkan Shigaraki dan bertemu dengan Kimiko suatu hari nanti saat Kimiko akan memilih jalan baru untuk hidupnya.

SHIGARAKI PEOPLE

Oshima Yuko as Kumagai Teruko

Teman sekelas Kimiko. Ia adalah anak dari industri tembikar terbesar di Shigaraki. Karena berasal dari keluarga berpengaruh, ia punya harga diri yang tinggi dan tidak punya teman. Ia tertarik pada Kimiko yang menjadi siswi pindahan ke sekolahnya dan belajar judo bersama-sama. Ia punya hubungan yang aneh dengan Kimiko, seperti teman dan rival. Karena kematian kakak laki-lakinya, Teruko harus menjadi penerus selanjutnya bisnis keluarganya. Keahliannya adalah shamisen dan tarian tradisional Jepang.

Hayashi Kento as Ono Shinsaku

Teman sekelas Kimiko. Ia adalah anak satu-satunya pemilik kedai kebutuhan sehari-hari di Shigaraki. Ia adalah anak baik dan tertarik pada Teruko sejak kecil. Ia punya kepribadian yang lemah dan pendiam, berkebalikan dengan Kimiko. Saat Kimiko kembali ke Shiragaki dari Osaka, Shinsaku secara mengejutkan berubah.

Zaizen Naomi as Ono Yoko
Ibu Shinsaku. Ia yang menawarkan rumah neneknya pada keluarga Kawahara yang baru pindah ke Shigaraki. Ia adalah ibu yang lemah lembut dan berteman baik dengan ibu Kimiko, Ia juga menjaga Kimiko dan adik-adiknya. Ia sangat mengkhawatirkan puteranya yang tidak bisa diandalkan.

Magi as Ono Tadanobu
Ayah Shinsaku. Ia dan ayah Kimiko adalah teman saat perang dan ia punya hutang budi pada ayah Kimiko, karena itu ia membantu keluarga Kawahara yang baru pindah ke Shigaraki. Ia melakukan yang terbaik untuk membuat keluarga Kawahara terbiasa dengan Shigaraki. Ia adalah teman minum ayah Kimiko.

OSAKA PEOPLE

Mizuno Miki as Ando Chiyako
Reporter wanita sebuah surat kabar. Kimiko bertemu dengannya di penginapan/rumah kos tempat Kimiko bekerja di Osaka. Ia tipe yang sangat serius akan pekerjaannya sebagai wanita karir dan berteman baik dengan Kimiko. Ia akan menjadi seseorang yang memberikan pengaruh besar dalam hidup Kimiko.

Mizobata Junpei as Sakata Keisuke
Mahasiswa kedokteran yang tinggal di rumah kos tempat Kimiko bekerja. Seorang pemuda yang serius dan sangat baik pada Kimiko yang pekerja keras. Bagi Kimiko, dia seperti seorang kakak laki-laki, tapi secara tidak terduga cinta tumbuh diantara mereka.

Hano Aki as Araki Sada
Nyonya pemilik sebuah penginapan/rumah kos di Osaka. Setelah perang berakhir, ia menyadari ada perubahan pada fashion wanita dan mulai mendesain pakaian wanita termasuk pakaian dalam seperri bra. Ia merenovasi rumah orang tuanya menjadi rumah kos dimana Kimiko bekerja. Ia dan Kimiko masih punya hubungan kekeluargaan.

Takehiro Kimoto as Tanaka Yutaro
Seorang pria yang tinggal di rumah kos tempat Kimiko bekerja. Kabarnya dia adalah orang yang pernah bekerja di balai kota. Ia jarang keluar dari kamar dan tidak membayar sewa. Sebenarnya ia punya impian menjadi aktor dan terus berusaha menggapainyaa. Ia adalah pria yang baik pada Kimiko.

Mitsubayashi Kyoko as Okubo Nobuko
Wanita paruh baya yang sudah bekerja bersama keluarga Sada sejak masih muda. Sekarang ia tinggal di lingkungan yang sama dengan rumah kos dan kadang-kadang datang membantu. Awalnya ia tidak setuju Kimiko bekerja disana karena Kimiko masih terlalu muda tapi secara perlahan ia mengakui usaha Kimiko dan mengajarkan Kimiko bagaimana cara menjadi pelayan yang baik. Ia adalah orang yang ketat.

Nishikawa Takanori as Fujikawa George
Seorang pria yang punya pengalaman belajar di sebuah sekolah seni di Prancis. Ia pernah bertemu dengan Kimiko di Osaka dan secara tidak terduga keduanya bertemu kembali di Shigaraki. Ia membawa angin baru di Shigaraki.

Mitsushita Kouhei as Soyoda Hachirou
Seorang perajin keramik/tembikar muda yang ditemui Kimiko saat Kimiko mulai bekerja di perusahaan pembuat tembikar. Ia kelahiran Osaka. Ia datang ke Shigaraki setelah setelah belajar keramik/tembikar di Kyoto. Seorang pemuda yang serius dan kadang penuh misteri. Dia dalah pria yang akan memberikan pengaruh besar dalam tembikar buatan Kimiko dan hidup Kimiko.

Ogata Issey as Fukano Shinsen
Seorang perajin tembikar Shigaraki, orang yang menjadi guru Kimiko. Ia juga adalah seorang pelukis. Ia adalah tipe yang sulit dipahami tapi juga lucu dan kadang itu membuat Kimiko bingung. Ia punya perasaan yang kuat untuk berkreasi.

Itu adalah penjelasan secara singkat mengenai asadora seperti apa sih Scarlet ini dan karakter seperti apa yang akan muncul. Karakter yang aku jelaskan diatas adalah main cast atau cast utama dari asadora Scarlet ini, mereka juga muncul di grup poster dan biasanya di drama nanti mereka akan banyak muncul. Aku tertarik dengan temanya, dunia keramik Shigaraki yang sebenarnya cukup populer di dunia keramik atau tembikar Jepang. Sinopsisnya juga terdengar menarik dan aku mengenal beberapa castnya.

Asadora itu paling asik saat menebak-nebak siapa kira-kira jodoh heroine. Aku melakukannya lagi nih di Scarlet ini. Meskipun aku pikir untuk asadora Scarlet ini nggak harus nunggu lama kayak Natsuzora, sebelum paruh kedua, Kimiko pasti akan menikah dengan salah satu tokoh diatas. Seperti yang sudah sering aku katakan, jodoh heroine asadora biasanya ada di main cast dan ada di poster. Pengecualian adalah Natsuzora yang sampai saat ini aku masih bingung apakah benar Sakaba itu dipilih sejak awal atau dipilih dipertengahan karena Sakaba nggak ada di poster. Sejauh ini dari 20an asadora yang sudah aku tonton ditambah beberapa yang sengaja aku cari poster grupnya, jodoh heroine selalu ada di poster grup. HAHAHAHAHAAHAHA.
Nah, untuk Kimiko, kalau dilihat dari main cast dan poster grup, ada 3 calon yang punya kemungkinan paling besar.

Pertama adalah Ono Shinsaku (Hayashi Kento), karena dia adalah teman masa kecil heroine, dekat dengan heroine dan lagi pastinya muncul di awal drama. Tapi di penjelasan karakter dia suka sama Teruko. Jadi kalau nggak sama Kimiko, kayaknya Shinsaku bakalan sama Teruko, atau justru dengan 2 adiknya Kimiko?
Kedua adalah Sakata Keisuke (Mizobata Junpei). Kimiko akan bertemu dengannya di Osaka-hen, dilihat dari penjelasan karakter sudah pasti mereka berdua ini nantinya akan jatuh cinta. Tapi menurutku terlalu awal untuk asadora jadi aku menebak kalau Keisuke ini adalah cinta pertama Kimiko. Misalnya seperti Tenyo di Natsuora atau Shimatani-san di Hiyokko. LOL. Karena Keisaku adalah mahasiswa kedokteran yang muncul di Osaka-hen, mungkin setelah Kimiko kembali ke Shigaraki nanti dia nggak akan muncul lagi alias paling cuma jadi cameo aja muncul sekali-sekali.
Ketiga adalah Soyoda Hachirou (Matsushita Kouhei). Di sinopsis disebutkan kalau suami Kimiko nantinya adalah seseoarng dari bidang yang sama, artinya ada hubungan dengan tembikar, sedangkan satu-satunya pria yang berhubungan dengan tembikar adalah Soyoda ini. Jadi kemungkinan besar suami Kimiko nantinya adalah Soyoda.

Tapi Scarlet ada 150 episode dan selama 150 episode itu akan banyak hal yang terjadi, hal tidak terduga atau plot twist. Bisa saja nanti Kimiko cerai sama suaminya atau suaminya meninggal dunia, trus yang mendukung Kimiko adalah teman masa kecilnya. *colek Hanbun, Aoi*
Atau mungkin sinopsis asadora bisa salah karena ada beberapa asadora yang berubah jalan ceritanya dari sinopsis yang disajikan dan yang ditayangkan di TV. Mungkin karena keterbatasan penerjemahan juga.

Aku menantikan asadora Scarlet ini, tapi aku tidak akan membuat sinopsisnya, mungkin aku hanya akan membuat artikel kalau ada sesuatu yang menarik perhatian. Aku sudah membuat 3 sinopsis asadora berturut-turut tanpa subtitle (Hanbun Aoi, Manpuku dan Natsuzora) jadi agak capek juga, soalnya episodenya 100+ HAHAHAHHAHAHA.
Sebenarnya untuk 2 asadora berikutnya setelah Natsuzora yaitu Scarlet dan Eru, aku nggak tertarik membuat sinopsisnya. Mungkin kalau ada waktu nanti asadora setelah Eru, liat ceritanya juga. Aku lebih tertarik bikin sinopsis asadora yang kisah masa muda wkwkkkwkwwk. Pas Manpuku aku memutuskan membuatnya karena penasaran dengan Nissin Foods.

Harapan aku lainnya untuk Scarlet ini adalah semoga ada yang membuat subtitlenya. Aku kangen nonton asadora yang subtitlenya rilis tiap minggu, jadi nggak perlu nunggu lama yang membuat jadi nggak moon nonton karena menunggu subtitle. Tapi meski subtitlenya nggak ada aku tetap akan menontonnya (kalau ada yang upload raw tiap hari sih wkwkwkkw).
Scarlet tayang mulai 30 September 2019 sampai Maret 2020, tayang setelah Natsuzora dan akan digantikan oleh Eru (Kubota Masataka, Nikaido Fumi).

GALLERY BEFORE AIRING

Toda Erika saat pengumuman heroine asadora Scarlet
Pengumuman main cast untuk Shigaraki-hen dan Osaka-hen
Syuting pertama di Shigaraki pada April 2019
First week preview of drama
Asadora heroine's baton pass from Hirose Suzu (Natsuzora) to Toda Erika (Scarlet)



Share:

2 komentar:

  1. Makasih banyak Kak atas ulasannya!
    Udah nonton 20+ asadora... wow!! Kayaknya cm di blog ini aku bisa nemu ulasan ttg asadora superlengkap dan detail dlm bhs Indonesia pula. Kayaknya mungkin bgt deh kalo Kak Hazuki ini satu2nya org di Indonesia yg udh nonton asadora sebanyak itu dan bikin reviewnya jg hehe.
    Selama ini nonton asadora di mana kak? Apakah download/streaming? Pengen bgt bs nonton jg walopun aku ga bs bhs Jepang. Terutama pengen coba Scarlet ini krn kmrn udh nonton Natsuzora, pengen bgt nonton "penerusnya".
    Makasih kak sekali lg, sukses selalu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Biasanya ada di tempat streaming drama kaya watchasian, dramacools gitu atau download di bagikuy. Tapi untuk Scarlet aq juga belum nemu RAW-nya dimana yang lengkap, aq juga belum nonton ni karena belum nemu RAW

      Hapus

Translate

Ads Here

NOTE:

DILARANG RE-UPLOAD / COPY PASTE TULISAN DI BLOG INI!

JIKA INGIN SHARE, CUKUP LINK KE POSTINGANNYA SAJA, BUKAN ISINYA!


[Trivia] Japanese Movie Recommendations List

Karena ada banyak yang menanyakan rekomendasi untuk J-Movie, jadi aku memutuskan untuk membuat list rekomendasi Japanese Movi...

Popular Posts This Month

Actor / Actress

Airi Matsui Ando Sakura Anna Ishii Aoi Miyazaki Aoi Morikawa Aoi Wakana Aoi Yu Aom Sushar Araki Yuko Ayase Haruka Bebe Tanchanok Chen Duling Chiba Yudai Chinen Yuri Choi Ara Dai Lu Wa Daiki Shigeoka Darren Wang Dori Sakurada Eikura Nana Eita Elaiza Ikeda Fujiki Naohito Fuka Koshiba Fukagawa Mai Fukatsu Eri Fukuchi Momoko Fukushi Sota Fuma Kikuchi Fumi Nikaido Furuhata Seika Gao Zhi Ting Go Kyung Pyo Gong Yoo Gou Ayano Hamano Kenta Han Seung Yeon Han Yeri Hana Sugisaki Haru Kuroki Haruka Fukuhara Haruma Miura Haruna Kawaguchi Hasegawa Hiroki Hashimoto Ai Hashimoto Kanna Hayami Akari Hayato Isomura Higa Manami Hikari Mitsushima Hirano Sho Hiroki Narimiya Hirose Alice Hirose Suzu Honoka Yahagi Horii Arata Hou Ming Hao Hu Yi Tian Hwang Jung Eum Hyeri Igawa Haruka Imada Mio Inoue Mao Ishihara Satomi Jang Se Hyun Ji Soo Ji Woo Joo Won Jun Shison Jung So Min Kaku Kento Kamiki Ryunosuke Kamishiraishi Moka Kamishiraishi Mone Kaname Jun Kanichiro Kanjiya Shihori Kasumi Arimura kawakami juria Kei Tanaka Kengo Kora Kentaro Kento Hayashi Kento Nagayama Kim Go Eun Kim Ji Won Kim Min Suk Kim So Hyun Kim Soo Hyun Kim Tae Ri Kim Woo Bin Kim Yoo Bin Kim Yoo Jung Kim Yoo Mi Kinami Haruka Kiritani Kenta Kitamura Takumi Kiyohara Kaya Kiyohara Sho Komatsu Nana Koseki Yuta Kou Shibasaki Kubota Sayu Kudo Asuka L Lee Bo Young Lee Chung Ah Lee Dong Hwi Lee Dong Wook Lee Gi Kwang Lee Jong Suk Lee Joon Lee Soo Hyuk Lee Yoo Jin Li Lan Di Lily Franky Mackenyu Mahiro Takasugi Maika Yamamoto Maki Horikita Makita Aju Mamiya Shotaro Marie Itoyo Masahiro Higashide Masaki Okada Masaki Suda Masataka Kubota Matsumoto Jun Matsushima Nanako Mayu Matsuoka Mei Nagano Mikako Tabe Mike D angelo Min Do Hee Minami Hamabe Minami Sara Mio Yuki Mirai Moriyama Mirai Shida mirai suzuki Mitsuki Takahata Mitsushima Shinnosuke Miwa Miyazawa Hio Miyu Yoshimoto Mizuki Yamamoto Moe Arai Mone Kamishiraishi Mugi Kadowaki Nadine Lustre Nagasawa Masami Nagase Ren Nakajima Kento Nakamura Tomoya Nao Nao Matsushita Nijiro Murakami Nounen Rena Okada Kenshi Osamu Mukai Otani Ryohei Park Bo Gum Park Eun Bin Park Hae Jin Park Seo Joon Park Shin Hye Pattie Ungsumalynn Phan Pagniez Reina Visa Rena Matsui Riho Yoshioka Rina Kawaei Ryo Ryusei Ryo Yoshizawa Ryoma Takeuchi Ryota Katayose Ryu Hwa Young Ryu Jun Yeol Sagara Itsuki Sairi Itoh Saito Takumi Sakaguchi Kentaro Sakuma Yui Sakurako Ohara Sato Kanta Satoshi Tsumabuki Seino Nana Seo Hyun Jin Seto Koji Shen Yue Shim Eun Kyung Shimon Okura Shin Hyun Soo Shirota Yuu Shohei Miura Shono Hayama Shuhei Nomura Shunya Shiraishi sometani shota Son Seung Won Song Ha Yoon Suga Kenta Sun Woong Suzuki Ryohei Suzy Taiga Taishi Nakagawa Takahashi Issei Takanori Iwata Takayuki Yamada Takeru Sato Takuya Kusakawa Tamaki Hiroshi Tao Phiangphor Tasuku Emoto Tomita Miu Tomoshita Yamashita Tori Matsuzaka Toyokawa Etsushi Tsubasa Honda Tsuchiya Tao Uchida Rio Ueno Juri Wan Peng Yamazaki Kento Yamoto Yuma Yo Oizumi Yoo In Na Yoo Seung Ho Yook Sung Jae Yoon Park Yoon So Hee Yoshine Kyoko Yosuke Sugino Yu Aoi yua shinkawa Yui Aragaki Yuina Kuroshima Yuki Furukawa Yuki Izumisawa Yuki Yamada Yukino Kishii Yuko Oshima Yuna Taira Yuriko Yoshitaka Yuta Hiraoka Yuya Matsushita Yuya Yagira Zhang Yao

Drama / Movie

3A 99.9 A Love So Beautiful A Story of Yonosuke Age of Youth 2 Always Sunset on Third Street amachan Anikoma Anohana Anone Ao Haru Ride Arbitratily Fond Asa ga Kita Ashi Girl At Cafe 6 Beppin-San Biscuit Teacher and Star Candy Bittersweet Boku Dake ga Inai Machi Boku no Ita Jikan Boukyaku no Sachiko Bubblegum Cafe Waiting Love Carnation Chia Dan Chihayafuru Chimudondon Chugakusei Nikki Churasan Come Come Everybody Crybaby Pierrot's Wedding Crying Out Love in the Center of the World Daily Lives of High School Boys Dating DNA Departures Eulachacha Waikiki Evergreen Love Father is Strange Fight Fleet of Time Forever Young Frankenstein no Koi From Five to Nine Gakko no Kaidan Gegege no Nyobo Gochisousan God Gift Good Morning Call Good Morning Call 2 Goon Ju Hana and Alice Hana Nochi Hare Hanako to Anne Hanbun Aoi Haruchika Hirunaka no Ryuusei Hirune Hime Hiyokko Honey and Clover Hot Road Hyouka I Love You in Tokyo I Want to Eat Your Pancreas If We Were A Season Itakiss LIT Itakiss LIT S2 Itakiss Movie Kahogo no Kahoko Kakegurui Kaze no Haruka Keiji Yugami Kidnap Tour Kiki Delivery Service Kimi no Na Wa Kingyo Club Kiss Me Thailand Koe no Katachi Koinaka Kuragehime Linda Linda Linda Little Forest Love Letter Lucky Romance Ma Boy Maiagare Man From The Stars Manpuku March Comes in Like a Lion Mare Massan May Who? Meteor Garden 2018 Moriyamachu Driving School My Huckleberry Friends My Husband Can Not Work My Little Sweet Pea My Old Classmate Nagi no Asukara Narratage Natsuzora Nodame Cantabile Oboreru Knife Ochoyan Ohisama Okaeri Mone Omotesando On The Wings of Love One Million Yen Girl One Week Friends Operation Love Orange Orange Days Ore Monogatari Our Little Sister Our Times Peach Girl Pinocchio Princess Hours Thailand Rage Rainbow Song ReLIFE Reply 1988 Romance Full of Life Sannin No Papa she was pretty Shigatsu wa Kimi no Uso Sing Salmon Sing Solanin Sound of Your Heart Splish Splash Love Ssam My Way Strobe Edge Sukina Hito ga Iru Koto Teiichi no Kuni Tenno no Ryoriban The 100th Love The Anthem of the Heart The Best Hit The Great Passage The Left Ear The Woodsman and The Rain The World of Us Today's Kira-kun Todome no Kiss Toki wo Kakeru Shojo Tokyo Tarareba Girls Tomorrow Cantabile Tonari no Kaibutsu-kun Toto Nee Chan Twenty Years Old Twilight Saya in Sasara Uchiage Hanabi Under the Hawthorn Tree Unnatural Wakamonotachi Warotenka We All Cry Differently What A Wonderful Family When We Were Young While You Were Sleeping Wise Prison Life Wood Job Yellow Elephant Yesterday Once More Your Lie in April Youth Over Flowers

Blog Archive

Advertise here

Recent Comments

Random Posts