Tuesday, 2 May 2017

[Sinopsis] Ani ni Aisaresugite Komattemasu Episode 2


Di episode 2 ini kita kedatangan tokoh baru yang mendekati Setoka dan membuat kakaknya panas, Chiaki Mioka yang ternyata mempunyai rahasia dan Kunimitsu juga mempunyai rahasia yang membuat aku tercengang. Ternyata seluruh tokoh di drama ini berhubungan semuanya LOL

Sinopsis I Had Difficulty To Loved Too Much By My Brother Episode 2


Di ending episode 1, tokoh baru muncul, Chiaki Mioka. Karena Setoka menyelamatkan anjingnya, maka ia mengatakan akan mengabulkan permintaan Setoka, sambil mencium tangan Setoka yang membuat Haruka panas HAHAHHAHHA.
Haruka segera melindungi adiknya. Ia bertanya siapa pria itu. Pria itu tidak tertarik bicara pada Haruka, ia memperkenalkan dirinya pada Setoka sebagai Chiaki Mioka. Haruka berdiri di hadapan adiknya dan mengatakan kalau dia adalah kakak Setoka. Chiaki tidak peduli pada Haruka dan ia bertanya pada Setoka siapa namanya. Setoka mengatakan namanya dan Chiaki mengatakan nama Setoka sangat cute sama seperti orangnya. Setoka melayang.
Setoka memang tipe cewek yang mudah jatuh cinta, begitu saja dia sudah terpesona. HAHAHAHAHA

Haruka mengerutkan kening pada adiknya yang udah beneran jatuh cinta itu, ia kesal karena Setoka cepat sekali naksir pada pria lain, padahal tadi Setoka baru patah hati. Ia langsung menarik Setoka menyuruhnya pulang. Setoka masih belum mau pulang tapi ia tak bisa menolak.
Setoka terus menatap Chiaki sambil mengikuti kakaknya. HAHHAAHAHHAA. Setoka emang bahaya, pantes kakaknya sibuk melindungi kisah cintanya LOL.

Dalam perjalanan pulang, Setoka sudah terpesona pada Chiaki. Ia mengatakan kalau pertemuan mereka seperti ditakdirkan. Chiaki berasal dari sekolah ternama, sangat tampan dan baik. Ia yakin kali ini ia tidak salah pilih pria. Ia terus memuji Chiaki dan Haruka kesal. Haruka mengatakan kalau ia tak menganggap Chiaki pria baik, ia yakin Chiaki itu playboy, anjingnya aja bisa lepas artinya dia tidak perhatian.
Setoka tidak peduli dengan hal itu karena ia sudah terlanjur menyukai Chiaki. Setoka mengatakan pada kakaknya kalau ia berterima kasih karena selama ini kakaknya melindunginya dan sangat menyayanginya. Tapi kali ini ia yakin ia akan baik-baik saja dan meminta kakaknya jangan menganggu Chiaki. Haruka mengatakan kalau pria itu pasti akan mempermainkan Setoka seperti pria-pria sebelumnya. Chiaki akan membuat Setoka menangis. Setoka tidak peduli, ia malah mengatakan ia ingin dibuat menangis oleh Chiaki HAHAHAHHAHA.
Haruka makin kesal, ia mengingatkan Setoka hanya dirinya yang boleh membuat Setoka menangis, tapi Setoka tak peduli dan tidak mendengarkan kata-kata kakaknya. Karena kali ini ia ingin benar-benar punya pacar. Haruka kesal karena Setoka selalu mencari cinta HAHHAHAA.

Tiba-tiba ponsel Setoka bergetar dan ada sms dari Chiaki. Haruka shock sejak kapan Chiaki punya nomer Setoka HAHAHHAHAHAHHAHA. Ternyata tadi mereka sempat tukeran nomor HP sebelum Haruka datang.
Chiaki mengirim sms agak lebay kayaknya dan membuat Setoka berbunga-bunga. Haruka kesal dan merebut HP Setoka. Setoka mengejarnya, meminta HP nya dikemablikan. Tapi Setoka terlalu pendek untuk merebut HP di tangan kakaknya HAHHAHAH.

Chiaki memang sangat populer di lingkungannya, dari anak muda sampai ibu-ibu menyukainya HAHAHHAHHAH. Ikemen sih ya.
Ia mendapat sms dari Setoka, mengatakan permintaannya pada Chiaki. Ia ingin Chiaki menjadi pacarnya selama 1 hari. Chiaki tersenyum dan mengatakan Setoka adalah gadis yang menarik.

Di rumah, Setoka menunggu jawaban Chiaki. Ia galau karena belum ada balasan.
Haruka yang memasak kesal melihat Setoka sangat serius pada Chiaki.
Saat HP-nya berbunyi, Setoka excited dan ia berteriak bahagia karena Chiaki setuju.
Haruka makin kesal dan diam-diam melihat sms mereka, Haruka mengatakan Chiaki pasti hentai playboy. Setoka menyuruh kakaknya jangan menjelek-jelekkan Chiaki. Ia mengatakan pria seperti itu melakukan hal seperti itu pada semua gadis. Tapi Setoka yakin tidak begitu. Ia tahu ia tak akan bisa jadi pacar Chiaki, karenanya ia hanya minta sehari saja. Intinya pokoknya Setoka ingin punya pacar AHAHAHAHA.

Haruka bete dan bertanya apa sih bagusnya si Chiaki itu.
Setoka excited mengatakan pada kakaknya kalau Chiaki orangnya baik, pintar, memperlakukannya seperti puteri, kata-kata Chiaki sangat manis, orangnya berkilau-kilau dan bla bla bla. Setoka beneran sudah terpesona 100% LOL.
Haruka cuma mengangguk aja. Setoka kesal karena kakaknya terlihat seperti mengejeknya.

Haruka tiba-tiba membuka celemeknya dan menggendong Setoka ke kamar bak princess. Setoka bingung dan meminta kakaknya menurunkannya.
Haruka menurunkan Setoka dengan hati-hati dan menatap Setoka dengan dalam. Setoka terkejut. Haruka tersenyum padanya dan menyentuh wajahnya.
Setoka deg degan, ia bahkan tak bisa menatap mata kakaknya, wajahnya memerah. Haruka tersenyum manis dan mengatakan kalau ia menyukai princess (Setoka). Detak jantung Setoka semakin menjadi.
Tapi tiba-tiba Haruka tertawa dan berkata, nah lihat tuh, siapa saja bisa melakukannya.
HAHAHAHAHAHAHAHA. Ternyata Haruka cuma membuktikan kalau siapapun bisa melakukan itu dan Setoka pasti bakalan deg degan kalau diperlakukan begitu, jadi sebenernya nggak ada yang special dengan si Chiaki.

Haruka memanggil Setoka bodoh. Ia menjelaskan kalau bagi pria melakukan hal seperti itu sangat mudah, bahkan pada gadis yang tidak mereka sukai sekalipun demi untuk melakukan hal-hal ecchi.
Ia mengatakan pada Setoka jangan mau dibodoh-bodohi oleh Chiaki. Tapi Setoka yakin ia tak dibodoh-bodohi.
Haruka keluar dari kamar Setoka dan Setoka berteriak kakaknya bodoh. HAruka kesal sekali, ia khawatir pada adiknya.

Pagi harinya dalam perjalanan ke sekolah, Setoka bertemu dengan temannya, ternyata namanya Chiyuki HAHAHAHHA.
Setoka hari itu agak lebay pake mahkota bunga. Chiyuki langsung tahu sesuatu yang bagus terjadi padanya dan menebak kalau Setoka sudah menemukan belahan jiwanya yang baru.
Setoka senang karena Chiyuki tahu dari auranya hHAHHAAHAA. Ia bersemangat menceritakan pada Chiyuki.

Sementara itu Kunimitsu bertemu dengan Haruka yang baru tiba di sekolah. Kunimitsu seperti biasa bersemangat menyapa Haruka.
Haruka menggunakan kesempatan itu untuk bertanya apakah Kunimitsu mengenal pria bernama Chiaki Mioka.  Kunimitsu berfikir sejenak, dan ia mengenal siapa yang bernama Mioka.

Dan ternyata Chiaki itu kakaknya Chiyuki HAHHAHAHAHAHAHAAHHAAH. OMG!
Chiyuki yang mendengar itu dari Setoka terkejut, karena ternyata cowok baru yang ditaksir Setoka adalah kakaknya. Setoka justru menganggap itu benar-benar takdir, ia dan Chiaki ditakdirkan untuk bersama.
Chiyuki tampak khawatir dan mengingatkan Setoka untuk tidak menyukai kakaknya, karena kakaknya itu tidak normal.
Setoka malah membenarkan kakak Chiyuki tidak normal dalam artian Chiaki sangat tampan HAHAHAHAHA.
Setoka beneran nggak peduli kata orang kalau sudah jatuh cinta, pantes selama ini nggak ada yang bisa menghentikan Setoka naksir dengan cowok yang nggak baik HAAHHAHAHAH.

Kunimitsu menceritakan apa yang ia tahu tentang Chiaki.  Kunimitsu mengatakan bagi Chiaki, kalau tidak menyapa seorang gadis cantik itu sebuah dosa. Haruka menanggapinya dengan mengatakan kalau ia benar, berarti sesuatu yang tidak baik pada Chiaki.
Kunimitsu bertanya kenapa Haruka menanyakan kakak Chiyuki, tapi Haruka tidak mengatakan alasannya.
Dan satu hal yang mengejutkanku terjadi lagi, tiba-tiba Kunimitsu menyampaikan pesan kakaknya pada HAruka yang membuat Haruka terkejut dan dengan serius bertanya apakah 'Takane' kembali?
Kunimitsu membenarkan.

Dannnnnn OMGGG teryata Takane itu Chiba Yudai HAHAHAHHHA. Jadi Takane itu kakaknya Kunimitsu LOL. Semuanya malah terhubung gini, kirain orang lain lho yang nggak ada hubungan sama mereka XD
Takane adalah seorang dokter yang baru kembali dari luar negeri. Dia sangat tampan dan mempesona pasien dan perawat di rumah sakit itu. Ia baru kembali dari belajar di luar negeri dan akan bekerja di rumah sakit itu sekarang,ayah Serikawa adalah kepala rumah sakit.
Takane mukanya nggak ada ekspresi, dingin, tapi kalau menyapa ia senyum 2 detik kemudian berubah dingin lagi HAHAHAHAAHA.
Semuanya terpesona pada Takane.

Haruka tampak khawatir dan menyuruh Kunimitsu menyampaikan pada kakaknya kalau jangan mendekati Setoka. Kunimitsu mengerti.
Haruka tampak tidak tenang. Ia kembali ke ingatan masa lalunya, saat Setoka menyatakan perasaan pada cinta pertamanya dulu, Haruka ada disana mengintip mereka.
Ternyata cinta pertama Setoka itu adalah Takane HAHAHAHAHAH. Ia menolak Setoka saat itu dan entah kenapa Haruka tampak tidak suka akan hal itu.
Nggak tahu nih, tidak suka karena Takane menolak adiknya atau karena adiknya suka pada Takane, harusnya dia seneng kan Setoka ditolak HAHAHHAHA.

Pulang sekolah, Setoka menari-nari dengan bahagia, karena setelah ini dia akan kencan dengan Chiaki. Setoka beneran happy banged.
Haruka mengikutinya dari jauh dan nggak mengerti kenapa adiknya kok happy banged ketemu cowok seperti itu.
Tiba-tiba Chiyuki menarik Haruka dan mengatakan Haruka tak boleh mengikuti adiknya dengan tampilan seperti itu. Ia memberikan Haruka kaca mata hitam untuk menyamar dan jaket HAHAAHHAHA.
Well, meski Haruka awalnya membantah ia akan mengikuti adiknya, tapi Chiyuki tahu. Chiyuki juga ingin mmebuntuti kencan kakaknya dan Setoka LOL.

Pada akhirnya, Chiyuki dan Haruka mengikuti Setoka yang menunggu Chiaki, ia deg degan bahkan mengambil bunga dan mulai mencabut kelopaknya satu persatu, awalnya mengatakan suka, tidak suka, suka tidak suka, tapi kemudian menggantinya menjadi datang, tidak datang.
Chiaki akhirnya datang dan menyapa Setoka, membuat Setoka membatu karena bahagia. Sumpah ini Chiaki lebay banged datangnya pake menari segala HAHAHAHAHA.
Chiaki mendekatkan wajahnya pada Setoka dan mengatakan ia senang bisa menjadi pacar Setoka hari ini. Tentu saja Setoka juga senang.
Chiaki menggenggam tangan Setoka dan mengajaknya pergi, setoka terkejut. Chiaki bertanya apakah ia tidak boleh melakukannya?
Setoka menggeleng tersenyum, tentu saja ia mau banged. Chiaki mendekatkan wajahnya lagi dan bertanya apa ia boleh memanggil Setoka dengan nama kecilnya dan Setoka menatapnya bahagia, mengiyakan.
Setoka beneran jatuh cinta banged sama Chiaki HAHAHHAHHAH. Dia udah melayang-layang.

Haruka kesal banged sama si Chiaki ini megang-megang tangan adiknya.
Ia akan keluar dari penyamarannya dan melabrak Chiaki tapi Chiyuki melarangnya. Chiyuki mengatakan kalau ini bahaya karena kakaknya bisa melakukan apa saja, meski yang sekarang masih biasa-biasa saja.
Menurut Haruka menggenggam tangan itu sudah melampaui batas, ia bertanya memangnya apa yang akan Chiaki lakukan dan Chiyuki memberi kode kalau kakaknya akan melakukan sesuatu yang bisa membuat Setoka hamil. HAruka tentu saja panik. Mereka berdua bersiap-siap lagi mengikuti keduanyan.

Setoka dan Chiaki tiba di pintu akuarium untuk membeli tiket, Setoka mengeluarkan dompetnya tapi Chiaki melarangnya, ia yang akan bayar.
Setoka merasa nggak enak, karena ini bukan kencan sebenarnya, jadi kalau masalah uang harus dibagi. Chiaki tersenyum dan membisikkan sesuatu pada Setoka, ia menyuruh Setoka untuk menghargai waktunya bersamanya.
Setoka langsung tersenyum senang, ia tersihir lagi. Setoka tersentuh.
Sementara itu Chiyuki dan Haruka memperhatikan dari jauh.
Haruka naik darah saat melihat tangan Chiaki dipinggang adiknya HAHAHHAHAHAHAHA. Tapi Chiyuki melarangnya menganggu, belum saatnya LOL.
Sementara Setoka tentu saja terkejut + bahagia, ia gugup banged, baru kali ini ia kencan dengan pria lain, jadi Setoka beneran bahagia + gugup.

Setoka dan Chiaki masuk ke dalam gedung akuarium. Setoka kagum melihat ikan-ikan disana.
Chiaki memang beneran kayak cowoknya si Setoka, ia tak segan menyentuh bahu Setoka. Setoka beneran suka kencan ini, ia bahagia dan berkata dalam hati ternyata rasanya kencan itu sebahagia ini.
Setoka selalu memimpikan hal ini.
Haruka menatap dari jauh dengan wajah kesal, Chiyuki mengatakan kalau Haruka menakutkan AHAHAHAH.

Tiba-tiba mata Chiyuki menangkap seorang gadis yang ada disana, gadis itu kelihatan melihat ke arah Setoka dan Chiaki.
Haruka bertanya apakah Chiyuki mengenalnya. Chiyuki mengatakan itu mantan pacar kakaknya. Ia bertanya-tanya kenapa gadis itu disana, apakah cuma kebetulan.

Haruka nggak yakin itu hanya kebetulan, karena mantan pacar Chiaki itu terlihat mengamati Chiaki dan Setoka, lebih tepatnya cemburu berat. Haruka ingin menyapa gadis itu, tapi disaat yang sama Setoka berbalik ke arah mereka dan Chiyuki segera menarik Haruka untuk duduk supaya Setoka tidak melihat mereka.
Haruka dan Chiyuki berada di jarak yang sangat dekat. Chiyuki terdiam, jantungnya berdetak dengan sangat cepat.
Setoka merasa ia melihat kakaknya disana tapi ia tidak yakin. Jadi ia berfikir itu mungkin bayangannya saja.

Setoka kemudian membicarakan mengenai kakaknya, tapi Chiaki meletakkan jari di bibir Setoka, mengatakan padanya untuk tidak membicarakan pria lain. Karena ia ada disini untuk Setoka.
Setoka terdiam. Chiaki mendekatkan wajahnya -lagi- ke wajah Setoka, sangat dekat. Setoka bahkan tak berani menatap Chiaki, ia hanya mengangguk perlahan. Awwwwwwwwww.
Mereka lanjut ke tempat lain, Setoka dalam hatinya benar-benar jatuh cinta pada Chiaki, ia deg degan meski ini hanya kencan satu hari.
Haruka yang melihat keduanya benar-benar kesal karena ia tak bisa berbuat apa-apa.
Chiyuki menyadari kekesalan Haruka.

Saat keduanya akan mengikuti SetoChi couple, mereka berhenti karena melihat mantan pacar Chiaki bersama pria-pria menyeramkan, kayaknya sih preman.
Haruka menyadari ada sesuatu yang tidak beres. Ia segera berlari mengejar Setoka dan Chiaki (nama couple mereka SetoChi ya HAHHHAAHHA).

Waktu berlalu.
Chiaki mengatakan waktunya sebagai pacar Setoka sebentar lagi habis dan ia merasa sedih. Setoka mengatakan ia lebih sedih lagi.
Chiaki mengatakan alangkah menyenangkannya kalau Setoka adalah pacarnya yang sebenarnya.
Setoka menghentikan langkahnya, ia bertanya apakah kalau dirinya memang tidak ada harapan.
Chiaki tidak mengerti. Setoka bertanya apakah ia benar-benar tidak bisa menjadi pacar sebenarnya Chiaki.
Chiaki terdiam.

Tiba-tiba preman-preman tadi datang. Chiaki tidak mengenal mereka. Salah satu dari mereka mengatakan kalau Chiaki sudah merebut/mempermainkan wanitanya. Chiaki tidak mengerti. Si preman kesal dan menendang Chiaki. Chiaki terjatuh.
Setoka bingung dan ingin mencari pertolongan. Tapi ia dihentikan preman-preman itu. Si preman memegang dagu Setoka ingin mengganggunya karena Setoka pacar Chiaki. Setoka takut, ia menutup matanya tepat saat Haruka datang dan menendang si preman.
Chiyuki juga datang dan menghampiri kakaknya.

Mereka bertanya siapa Haruka dan Haruka mengatakan kalau dia adalah kakak Setoka. Haruka melawan preman-preman itu dengan tangan Kosong. Hoooooo, Haruka KAKKOIIIIIIIIIII!!!!!!!!!!!!!
Haruka keren banged huhuhuhuhu. Ia mengatakan pada mereka untuk tidak menyakiti adiknya karena hanya dia yang boleh membuat adiknya menangis.
Para preman itu akhirnya menyerah dan meninggalkan mereka.

Chiaki masih kesakitan dan melihat mantan pacarnya yang ternyata bernama Misa itu. Ia bertanya-tanya apakah ini perbuatan MIsa dan Chiyuki membenarkan.
Chiyuki memarahi kakaknya, itu karena kakaknya tidak serius dengan Misa, padahal Misa putus dengan pacarnya demi bersama kakaknya tapi kakaknya malah main-main dengan Misa, makanya Misa balas dendam.
Setoka sejak tadi diam saja mendengarkan, Haruka khawatir padanya.

Chiaki malah mengatakan melakukan hal seperti itu (menggoda para gadis) menyenangkan baginya. Chiyuki kesal, meminta kakaknya jangan main-main, terutama pada Setoka.
Chiaki kesal dan membela diri, ia mengatakan para gadis selalu seperti itu, melimpahkan semua kesalahan padanya, apa-apa selalu pria yang salah. Well, meskipun dia mengakui disitu juga menariknya wanita.

Chiaki berdiri dan menatap Setoka. Ia mengatakan game mereka sudah berakhir.
Setoka terkejut. Chiaki mengatakan baginya semua ini adalah game. Game menaklukan hati wanita.
Chiaki memberikan jawaban atas perasaa Setoka tadi, ia minta maaf karena ia tidak menyukai gadis yang menyukainya. Setoka terpukul, ia sangat sedih.

Haruka memperhatikan adiknya sedari tadi, melihat Setoka memasang wajah seperti itu, ia ingin Chiaki meminta maaf pada Setoka karena sudah menganggap perasaan adiknya hanya sebatas game.
Setoka meminta kakaknya berhenti, karena ia tidak apa-apa.
Chiaki akan pergi, tapi sebelum itu ia membungkuk pada Setoka dan meninggalkan mereka. Chiyuki meminta maaf pada Setoka dan mengejar kakaknya.
Setoka menatap kepergian Chiaki dengan wajah sedih, Haruka memperhatikannya.

Setoka pulang bersama kakaknya.
Setoka mendesah, ini adalah ke-13 kalinya cintanya ditolak. Ia tak mengerti kenapa nasibnya seperti ini.
Setoka terus memasang wajah sedihnya sementara kakaknya mengikuti dari belakang.
HAruka kemudian berkata menu makan malam hari ini adalah yakiniku, ayah mereka akan pulang lebih awal.
Setoka tiba-tiba berubah ekspresi bahagia, ia sangat menyukai daging jadi ia bersemangat. Suasana hati Setoka berubah karena daging AHHAHHAHAHA.
Haruka kembali menggodanya dan keduanya pulang sambil berlari bahagia. awwwwwwwwww. Oniiiiiii ~~

Malam itu keluarga Tachibana pesta yakiniku.
Haruka bertugas memanggang sementara ayah dan Setoka makan HAHAHAHHAHA.
Ayah dan Setoka sempat berebut daging. Haruka senang melihat adiknya tersenyum lagi dan makan dengan lahap.
Setelah itu, mereka bertiga main kembang api dengan bahagia.

Keesokan harinya, Setoka sudah tidak galau lagi. Jam pulang sekolah, Chiyuki dan Haruka keluar gedung berdua. Ia senang karena Setoka tidak galau lama-lama dan bersemangat kembali. Setoka mengatakan tak ada gunanya galau lama-lama.
Chiyuki mengatakan seandainya Haruka adalah kakaknya pasti akan menyenangkan. Setoka tidak mengerti.
Tentu saja Chiyuki menjawab karena kakak Setoka sangat tampan. Haruka sangat populer dan anak-anak bahkan mengatakan kalau mereka jadi adik HAruka pasti bahaya.
Setoka masih memikirkan apa maksud Chiyuki, kakaknya ganteng dari manaya HAHHAHAHHA.

Sebuah mobil sport kuning masuk ke pekarangan sekolah. Semua siswa penasaran itu mobil siapa dan kenapa ada di halaman sekolah mereka, anak-anak berkumpul disana.
Setoka dan Chiyuki melihat keramaian itu dan penasaran, jadi mereka mendekat. Mereka bertanya siapa itu.

Tiba-tiba atap mobil terbuka, seorang pria tampan keluar dari sana. Pria itu menatap Setoka dan Setoka terkejut. Pria itu memanggil nama Setoka dan  membuka kaca matanya. Ia menyuruh Setoka masuk ke mobilnya. EAAAAAAAAAAAAAAA. Pria itu adalah Takane Serikawa.
Jantung Setoka langsung berdegup kencang, Takane seolah-olah sebuah magnet dan ia bergerak ke arah Takane. Setoka mengenali TAkane.
Setoka bahkan langsung masuk ke mobil tanpa ragu. Anak-anak iri banged melihat Setoka hHAHAAHAHAHA.
Mereka bertanya apakah Chiyuki mengenal pria itu, Chiyuki menggeleng, ia tidak tahu.

Setoka sudah ada dimobil Takane dan Takane duduk di bangku pengemudi, ia menatap Setoka. Setoka menatap Takane sebentar tapi ia mengalihkan pandangannya karena nervous. Takane tersenyum.
Haruka melihat hal itu dan mengerutkan keningnya, ia cukup jauh dari sana dan tak bisa melihat dengan jelas.
Sementara Setoka dan Takane sudah saling menatap. Setoka jatuh cinta lagi HAHAHAHHA.
Apa yang akan terjadi selanjutnya?

-THE END-

Komentar:

Hilarious!!!!
Sumpah episode 2 saia ngakak banged, lucu banged. Sebagai salah satu yang tahu cerita ini dari drama ini, jadi aku cukup kaget saat tahu kalau Chiaki itu abangnya Chiyuki HAHAAHAHHAHA. Beneran nggak mirip, sifatnya juga beda. Cuma sama-sama aneh sih, karena aku bingung dari dulu kenapa Chiyuki selalu mengenakan penutup kepala HAHAHHAHHA.
Dan tentu saja aku lebih shock karena Takane itu abangnya Kunimitsu HAHAHAHAAHHA. Beda banged sama adeknya ya ampuun, adeknya tampak biasa aja, abangnya ikemen gitu. XD

Awalnya aku pikir cinta pertama itu temannya Haruka atau seumuran Setoka, siapa sangka jarak umurnya ternyata jauh juga. DAn Chiba Yudai cocok sama peran ini. Oke, aku bisa merasakan pesonanya HAHAAHAHA. Ganteng banged tapi dingin tipenya. Senyum cuma beberapa detik aja HAHAHAHAA.
Sepertinya bakalan saingan berat nih, tentu saja, mengingat tiga tokoh utama di drama ini dan movienya nanti adalah Setoka, HAruka dan Takane.
Aku yakin kali ini Haruka khawatir pada Setoka bukan karena takut tersakiti tapi takut diambil hehehhehehe.
Jangan-jangan sesuatu terjadi di masa lalu mereka? Hmmmmmmmm.

Setoka ini beneran tipe yang gampang jatuh cinta. Pantas saja kakaknya tidak bisa membiarkannya sendirian. Dia tipe kalau udah suka bakalan percaya 100% dan nggak mendengarkan orang lain. Selain itu dia mudah jatuh cinta pada pandangan pertama dan pada orang yang baru ditemui tanpa curiga sedikitpun. Segitunya ya Setoka pengen banged punya pacar. Setidaknya dia menikmati kencannya dengan Chiaki ya, meski endingnya begitu.
Tap Setoka ini mudah diambil hatinya. Mudah ngambek mudah juga sembuh ya hehhehehehe.
Aku yakin nanti di movie Chiaki muncul lagi dan suka beneran sama Setoka. Semoga ya. Chiaki lama-lama lucu juga, butuh dia jadi bahan ketawaan karena posennya sok sok pangeran gitu.

Aku pengen dibanyakin adegan dengan Kunimitsu. Apakah Kunimitsu nggak ada harapan? Apakah hanya menjadi sahabat semata? HAHHAAAHHA.
Chiyuki kayaknya bakalan suka sama Haruka, aku yakin nanti mereka pasti ada sesuatunya yang membuat Setoka cemburu pada kakaknya? Mungkin. HAHAHAAHHA.
Aku yakin sih Haruka berakhir dengan Setoka, karena ternyata setelah baca sinopsis singkatnya lagi, Setoka dan Haruka ini nggak ada hubungan darah sama sekali. Aku penasaran ibu mereka berdua kemana ya?
Jangan-jangan sudah tiada, jadi ayah menampung salah satu dari mereka, belum tahu sih ayah itu ayah kandung Setoka atau Haruka.

Share:

2 comments:

  1. Semangat nulis kak... oh yaaaa, sering baca aku. Maaf, ikemen itu apa ya kak? Terma kasih sinopsisnya..... ^_^

    ReplyDelete
  2. Haruka sekilas mirip G Dragon :D

    ReplyDelete

Translate

Follow by Email

NOTE:

DILARANG RE-UPLOAD / COPY PASTE TULISAN DI BLOG INI!

JIKA INGIN SHARE, CUKUP LINK KE POSTINGANNYA SAJA, BUKAN ISINYA!


Follow Clover Blossoms on Twitter

[Trivia] Japanese Movie Recommendations List

Karena ada banyak yang menanyakan rekomendasi untuk J-Movie, jadi aku memutuskan untuk membuat list rekomendasi Japanese Movi...

Recent Posts

Recent Posts Widget

Popular Posts This Week

Actor / Actress

Airi Matsui Anna Ishii Aoi Miyazaki Aoi Wakana Aom Sushar Araki Yuko Bebe Tanchanok Chen Duling Chiba Yudai Choi Ara Dori Sakurada Eikura Nana Eita Fukushi Sota Fuma Kikuchi Fumi Nikaido Gao Zhi Ting Go Kyung Pyo Gong Yoo Gou Ayano Han Seung Yeon Han Yeri Hana Sugisaki Haruka Fukuhara Haruma Miura Haruna Kawaguchi Hashimoto Ai Hashimoto Kanna Hayato Isomura Hikari Mitsushima Hirano Sho Hiroki Narimiya Hirose Alice Hirose Suzu Honoka Yahagi Horii Arata Hu Yi Tian Hwang Jung Eum Hyeri Inoue Mao Ishihara Satomi Jang Se Hyun Jeon Ji Hyun Ji Soo Ji Woo Joo Won Jun Shison Jung Ryu Won Jung So Min Kamiki Ryunosuke Kasumi Arimura kawakami juria Kei Tanaka Kengo Kora Kentaro Kento Hayashi Kento Nagayama Kim Go Eun Kim Ji Won Kim So Hyun Kim Soo Hyun Kim Tae Ri Kim Woo Bin Kim Yoo Bin Kim Yoo Jung Kim Yoo Mi Kitamura Takumi Komatsu Nana Kubota Sayu Kudo Asuka L Lee Bo Young Lee Chung Ah Lee Dong Hwi Lee Dong Wook Lee Gi Kwang Lee Jong Suk Lee Joon Lee Soo Hyuk Lee Yoo Jin Mackenyu Mahiro Takasugi Maika Yamamoto Maki Horikita Marie Itoyo Masahiro Higashide Masaki Suda Masataka Kubota Mayu Matsuoka Mei Nagano Mikako Tabe Mike D angelo Min Do Hee Minami Hamabe Mirai Moriyama Mirai Shida mirai suzuki Mitsuki Takahata Miwa Miyu Yoshimoto Moe Arai Mone Kamishiraishi Nadine Lustre Nagasawa Masami Nao Nijiro Murakami Nounen Rena Osamu Mukai Park Bo Gum Park Eun Bin Park Hae Jin Park Seo Joon Park Shin Hye Pattie Ungsumalynn Phan Pagniez Reina Visa Rina Kawaei Ryo Ryusei Ryo Yoshizawa Ryoma Takeuchi Ryota Katayose Ryu Hwa Young Ryu Jun Yeol Sakaguchi Kentaro Sakuma Yui Sakurako Ohara Sato Kanta Satoshi Tsumabuki Seo Hyun Jin Seto Koji Shen Yue Shim Eun Kyung Shimon Okura Shin Hyun Soo Shirota Yuu Shohei Miura Shono Hayama Shuhei Nomura Shunya Shiraishi sometani shota Son Seung Won Song Ha Yoon Sun Woong Suzuki Ryohei Suzy Taishi Nakagawa Takanori Iwata Takeru Sato Takuya Kusakawa Tao Phiangphor Tasuku Emoto Tori Matsuzaka Tsubasa Honda Tsuchiya Tao Yamazaki Kento Yamoto Yuma Yoo In Na Yoo Seung Ho Yook Sung Jae Yoon Park Yoon So Hee Yoshine Kyoko Yosuke Sugino Yu Aoi yua shinkawa Yui Aragaki Yuina Kuroshima Yuki Furukawa Yuki Izumisawa Yuki Yamada Yuko Oshima Yuna Taira Yuriko Yoshitaka Yuta Hiraoka Yuya Matsushita Yuya Yagira

Drama / Movie

A Love So Beautiful A Story of Yonosuke Age of Youth 2 Always Sunset on Third Street Anikoma Anohana Anone Ao Haru Ride Arbitratily Fond Asa ga Kita Ashi Girl At Cafe 6 Beppin-San Biscuit Teacher and Star Candy Bittersweet Boku Dake ga Inai Machi Boku no Ita Jikan Boukyaku no Sachiko Bubblegum Cafe Waiting Love Carnation Chia Dan Chihayafuru Crybaby Pierrot's Wedding Crying Out Love in the Center of the World Daily Lives of High School Boys Dating DNA Departures Eulachacha Waikiki Evergreen Love Father is Strange Fleet of Time Forever Young Frankenstein no Koi From Five to Nine Gakko no Kaidan Gegege no Nyobo Gochisousan God Gift Good Morning Call Good Morning Call 2 Goon Ju Hana and Alice Hana Nochi Hare Hanako to Anne Hanbun Aoi Haruchika Hirunaka no Ryuusei Hirune Hime Hiyokko Honey and Clover Hot Road Hyouka I Love You in Tokyo I Want to Eat Your Pancreas If We Were A Season Itakiss LIT Itakiss LIT S2 Itakiss Movie Kahogo no Kahoko Kaze no Haruka Kidnap Tour Kiki Delivery Service Kimi no Na Wa Kingyo Club Kiss Me Thailand Koe no Katachi Koinaka Kuragehime Linda Linda Linda Little Forest Love Letter Lucky Romance Ma Boy Man From The Stars March Comes in Like a Lion Mare Massan May Who? Moriyamachu Driving School My Huckleberry Friends My Husband Can Not Work My Little Sweet Pea My Old Classmate Nagi no Asukara Narratage Natsuzora Nodame Cantabile Oboreru Knife Ohisama Omotesando On The Wings of Love One Million Yen Girl One Week Friends Operation Love Orange Orange Days Ore Monogatari Our Little Sister Our Times Pinocchio Princess Hours Thailand Rage Rainbow Song ReLIFE Reply 1988 Romance Full of Life Sannin No Papa she was pretty Shigatsu wa Kimi no Uso Sing Salmon Sing Solanin Sound of Your Heart Splish Splash Love Ssam My Way Strobe Edge Sukina Hito ga Iru Koto Teiichi no Kuni The 100th Love The Anthem of the Heart The Best Hit The Great Passage The Left Ear The Woodsman and The Rain The World of Us Today's Kira-kun Todome no Kiss Toki wo Kakeru Shojo Tokyo Tarareba Girls Tomorrow Cantabile Tonari no Kaibutsu-kun Toto Nee Chan Twenty Years Old Twilight Saya in Sasara Under the Hawthorn Tree Wakamonotachi Warotenka We All Cry Differently What A Wonderful Family While You Were Sleeping Wise Prison Life Wood Job Yellow Elephant Yesterday Once More Your Lie in April Youth Over Flowers

Blog Archive

Recent Comments

Random Posts