Tuesday, 24 April 2018

[Sinopsis] Hana Nochi Hare Episode 1


Akhirnya drama yang paling ditunggu untuk musim semi 2018 tayang juga. Hana Nochi Hare! Sejak pengumuman awal, aku sudah tertarik pada drama ini, karena ini adalah sekuel dari dorama kesayangan 'Hanayori Dango'. Ingat ya, ini sekuel bukan remake, jadi tokoh dan ceritanya itu berbeda. Saking bersemangatnya aku pada drama ini, aku memutuskan live streaming malam-malam demi menonton episode pertama Hana Nochi Hare. Hanahare bukan dorama pertama dimana aku nonton live sih, dorama pertama itu Kuragehime episode terakhir, terus Hanbun, Aoi tiap jam 6 pagi HAHAHHAAHAHA.

Subtitle drama ini rilis seminggu setelah dramanya tayang dan aku sudah mengedit postingan ini dengan versi subtitlenya ^^~
Ternyata memang lebih seru nonton dengan subtitle (ya jelas, jadi lebih mengerti) HAHHAHAHA.

Hana Nochi Hare atau judul panjangnya Hana Nochi Hare ~ HanaDan Next Season tayang setiap hari selasa pukul 10PM (21.00 WIB) di TBS. Drama ini diangkat dari webmanga Hana Nochi Hare karya Kamio Yoko. Seperti judulnya, drama ini merupakan sekuel dari Hanayori Dango, drama populer yang dibintangi oleh Inoue Mao, Matsumoto Jun, Iguri Shun dan lain-lain. Drama ini mengangkat kisah 10 tahun setelah F4 lulus dari Eitoku Gakuen.
Drama yang biasanya disingkat dengan HanaHare ini disutradarai oleh Ishii Yasuharu (Hanayori Dango Return, Gomen Aishiteru, Omotesando Koukou Gasshoubu) dan naskahnya ditulis oleh Yoshida Erika (Heroine Shikkakku, Koi to Uso).
Drama ini dibintangi oleh Sugisaki Hana (Toto Nee-chan, Gakko no Kaidan, Her Love Boils Bathwater), Hirano Sho (Shark, Ninjani Sanjo, Honey),  Nakagawa Taishi (Minami no Koibito, Kyou no Kira-kun, ReLIFE), Hamada Tatsuomi (Mob Psycho 100, Kaibutsu-kun, Gatchaman), Iitoyo Marie (Denei Shoujo, Papa Katsu, Kyou no Kira-kun), Imada Mio (Minshu no Teki, Tsumi no Yohaku, Double Mints), Suzuki Jin (Reverse, Kokoro ni Fuku Kaze), Nakata Keisuke (Omae wa Mada Gunma wo Shiranai, The 100th Love with You, Kimi no Suizo wo Tabetai), Kinami Haruka (Kuragehime, Saki ni Umareta Boku no Dake, Clover) dan lain-lain.

Berikut ini aku akan menceritakan kisah episode pertama dari drama Hana Nochi Hare yang dibintangi oleh Sugisaki Hana ini. Brief recaps aja ya, karena aku juga nontonnya belum pake sub. Tapi udah ada yang mengambil proyek drama ini, yaitu mfsubs yang dulu subber-nya drama Kahogo no Kahoko.

Hana Nochi Hare ~ HanaDan Next Season Episode 1

"Kau tidak akan menyadarinya saat hal itu masih ada dalam genggamanmu. Rumah yang besar, teh dan cake buatan chef, atau bunga yang indah yang dipajang dirumahmu. Bahkan orang-orang yang berarti untukmu. Kau baru menyadarinya untuk pertama kalinya saat semuanya menghilang. Bahwa semua yang kau miliki saat itu bukanlah hal biasa."

Drama ini diawali dengan kehidupan Edogawa Oto (Sugisaki Hana) sebagai puteri satu-satunya pemilik perusahaan kosmetik besar, Edo Quality. Ia masih duduk ditahun terakhir SMP tapi ia dipastikan akan masuk ke Eitoku Gakuen dan ibunya sudah memesan seragam karena 6 bulan lagi Oto akan lulus.
Hari ia mencoba seragamnya, keluarga Hase datang berkunjung ke rumahnya. Keluarga mereka bersahabat, ibunya adalah sahabat istri keluarga Hase sementara anak laki-laki keluarga Hase, Hase Tenma (Nakagawa Taishi) , adalah teman masa kecil sekaligus tunangan Oto. Mereka berdua sudah dijodohkan sejak kecil, karena ibu Tenma sakit-sakitan dan ia ingin menjadi keluarga dengan sahabatnya, Ibu Oto, jadi mereka menjodohkan kedua anak mereka. Ibu Tenma yang sakit-sakitan sangat bahagia melihat keduanya, tapi ia juga takut karena waktu berlalu sangat cepat.  Kehidupan Oto menjadi puteri keluarga kaya sangat bahagia.

1 setengah tahu kemudian, perusahaan ayah Oto jatuh bangkrut dan mereka menjadi miskin dalam sekejap. Saking miskinnya, Oto bertani di rumah, ia juga memotong rambutnya karena menggunakan banyak sampo hanya buang-buang uang. Ia tinggal berdua bersama ibunya, Ayah Oto bekerja sebagai nelayan untuk memenuhi kebutuhan keluarga. Ibu Oto adalah ojou-sama sejak kecil, ia menjadi orang yang paling shock atas kebangkrutan keluarganya. Ibu yang seumur hidupnya dimanja dan tidak pernah bekerja kesulitan menyesuaikan diri dengan kehidupan mereka, sehingga Oto-lah yang mengurus rumah, seperti memasak, membuat bento sendiri, mencuci baju dan lain-lain. Ibu Oto bukannya tidak melamar pekerjaan, tapi ia selalu ditolak karena ibu Oto memang hmmmmm, manja banged dan lamban. Satu-satunya kebanggan yang tertinggal di keluarga mereka adalah Oto yang masih bersekolah di Eitoku Gakuen, dia adalah satu-satunya harapan keluarga. Dan tentu saja pertunangannya dengan Tenma juga merupakan harapan keluarga.

Tapi itu justru yang paling membuat Oto khawatir. Ia seperti diburu jika sudah masuk ke area sekolah, ia tidak bisa tenang. Di Eitoku Gakuen ada peraturan dimana sebuah kelompok dibentuk untuk melindungi reputasi Eitoku Gakuen. Kelompok itu diberi nama Correct 5 yang bertugas untuk mengusir siswa miskin dan tidak membayar donasi dan uang sekolah. Hal ini karena sejak F4 lulus dari Eitoku Gakuen, reputasi sekolah menjadi turun, ditambah lagi sekolah saingan Eitoku, Momonozono Gakuen menjadi lebih populer. Jadi untuk menjaga reputasi Eitoku Gakuen yang merupakan sekolah bergengsi, C5 dibentuk untuk mengeluarkan siswa miskin.
Setiap hari, Oto selalu tidak tenang disekolah, karena takut teman-temannya akan tahu kalau keluarganya bangkrut. Ia juga menjauhkan diri dari orang disekitarnya, karena kalau terlalu dekat bisa gawat. Jantungnya bahkan hampir copot saat C5 masuk ke kelasnya karena mereka mendengar ada anak yang keluarganya sudah bangkrut disana. Awalnya Oto berfikir kalau itu adalah dirinya. Untungnya, anak yang mereka maksud itu bukan Oto.
Oto sempat berfikir bagaimana kalau ia keluar dari Eitoku, karena menjalani hari-hari penuh ketakutan sangat sulit baginya, tapi ia adalah harapan satu-satunya sang ibu, karena itu Oto berusaha keras agar tidak ketahuan. Kalau misalnya temannya menawarkan diri mengantarnya pulang, ia akan turun dirumah orang kaya dan pura-pura kalau itu rumahnya sampai temannya meninggalkannya. Kemudian dia akan berlari dengan kecepatan penuh pulang ke apartemen kecil milik keluarganya.

C5 terdiri anak-anak paling kaya di sekolah tersebut. Taira Kaito (Hamada Tatsuomi) adalah siswa dengan OQ tertinggi di Eitoku Gakuen, putera dari politikus terkenal di Jepang. Maya Airi (Imada Mio) satu-satunya perempuan dalam C5 adalah seorang gadis cantik,  puteri dari pemilik real estate terkaya di Jepang. Narumiya Issa (Suzuki Jin) adalah pewaris keluarga terhormat yang terkenal dengan bisnis ikebana, paling tampan di C5. Eibi Sugimaru (Nakata Keisuke) adalah putera dari perusahaan olahraga dan kandidat untuk olimpiade 2020. Ia sangat pandai dalam pertarungan.
Pemimpin C5 adalah Kaguragi Haruto (Hirano Sho), seorang jenius yang menguasai 7 bahasa, multi talenta dan tampan. Ayahnya adalah salah satu dari 3 konglomerat terkaya di Jepang bahkan masuk dalam list 100 orang paling berpengaruh di dunia.

Hari itu, Oto diajak oleh teman sekelasnya makan parfait tapi Oto menolak karena ia diminta pulang cepat hari itu, tentu saja itu hanya alasan, dia menolak karena harga parfaitnya mahal. Karena Oto jalan kaki ke sekolah hari itu dengan alasan sopirnya sakit, jadi temannya mengantarnya pulang. Oto turun di rumah keluarga kaya, pura-pura memanggil pelayan membukakan pintu sampai teman-temannya pergi, kemudian ia kabur dari sana. Oto benar-benar berusaha keras merahasiakan mengenai kebangkrutan keluarganya, setiap hari sangat melelahkan baginya.
Hari itu, Oto hampir ditabrak oleh mobil C5, karena ia tidak melihat jalan. Oto shock banged saat tahu kalau itu adalah C5 dan bahkan dengan aplikasi pemindai wajah, mereka tahu siapa Oto (meski dalam keterangannya perusahaan ayah Oto belum bangkrut).
Oto benar-benar ketakutan dan berusaha melarikan diri dari sana, karena kalau ia lama-lama disana, bisa ketahuan kalau keluarganya bangkrut. Pokoknya situasi itu sangat berbahaya baginya.
Oto bekerja sambilan di minimarket dan salah seorang pekerja pria disana, Maeno-san selalu menggodanya. Untungnya Oto tidak bekerja sendirian, ada seniornya bernama Konno Arisa (Kinami Haruka) yang selalu membantunya lari dari Maeno dan sangat baik padanya. Saat pertama kali Oto bekerja disana, Oto bahkan tidak tahu cara memeras kain pel, ia juga tak tahu kalau ada makanan yang nama cup ramen. LOL. Tapi Arisa berhasil mengajari Oto dengan baik.

Haruto sang pemimpin C5 adalah seorang anak yang kesepian. Ia selalu dituntut menjadi sempurna oleh ayahnya. Ibunya bahkan tak pernah bicara padanya, nggak tahu apakah itu ibu kandung atau bukan. Setiap kali Haruto melakukan sesuatu, kalau misalnya dia tidak melakukan dengan baik, maka ayahnya menyuruhnya berhenti melakukan itu, karena nggak ada gunanya Haruto terpaku pada sesuatu yang tidak bisa ia lakukan dengan sempurna. Ayahnya tidak membutuhkan anak yang tidak sempurna.  Selain masalah dalam keluarganya, hal lain yang dipikirkan Haruto adalah Eitoku Gakuen. Jumlah siswa yang masuk ke Eitoku mengalami penurunan apalagi sejak Momonozono Gakuen dibangun. Ketua Osis Momonozono Gakuen, Hase Tenma sangat populer, dia menjadi ketua Osis saat ia masih duduk di kelas 1, putera dari CEO perusahaan IT, sangat tampan dan bagus dalam pelajaran dan olahraga. Kabarnya banyak siswa Eitoku bahkan pindah ke Momonozono Gakuen.
Haruto merasa itu adalah tanggung jawabnya, karena itu C5 yang menggunakan jaket hitam, berbeda dengan siswa lainnya dibentuk untuk melindungi dan mempertahankan reputasi sekolah.

Satu-satunya penghibur Haruto adalah hobi-nya belanja barang aneh secara online. Dan barang aneh itu adalah jimat keberuntungan HAHAHHAHAHAHA. Ia mengoleksi segala macam benda yang membuatnya beruntung.  Biasanya supirnya Kobayashi yang datang mengambil barang yang ia pesan, tapi hari saat barang yang ia tunggu datang, Kobayashi sakit pinggang dan tidak bisa pergi. Karena Haruto sangat menginginkan benda itu, ia menjemputnya sendiri ke mini market. Ia menutupi kepalanya dengan hoodie supaya nggak ketahuan. Mini market itu ternyata tempat dimana Oto bekerja. Saking seringnya Oto menangani barang pesanan Haruto, dia sudah hafal nama-namanya, jadi saat Haruto datang, Oto langsung tahu kalau Haruto pemesan barang itu. Oto sudah kenal dengan Kobayashi karena sering banged mengambil kiriman kesan. Karena hari ini yang datang bukan Kobayashi, Oto penasaran apakah Haruto adalah cucu Kobayashi dan sengaja mengintip wajah Haruto dibalik hoodie dan mata mereka berdua bertemu. Keduanya sama-sama shock karena mereka saling mengenali. Haruto shock karena wajahnya ketahuan oleh siswa Eitoku dan Oto shock karena ia tahu itu adalah Kaguragi Haruto pemimpin C5.

Haruto galau berat saat menceritakan hal itu pada teman-teman C5-nya. Haruto yang biasanya bersikap keren tiba-tiba berubah menjadi anak-anak dengan daya khayal yang tinggi. Haruto yakin Oto akan menyebarkan mengenai hobinya dan kemudian ia akan menjadi bahan ejekan seluruh Eitoku. Memikirkannya saja sudah membuat Haruto merinding. Teman-temannya hanya bisa geleng-geleng dan mengatakan mereka sudah bilang sejak lama sebaiknya Haruto berhenti memesan benda aneh. Haruto mengatakan kalau yang ia pesan bukan benda aneh, ia bahkan memperlihatkan benda yang terakhir ia pesan adalah sesuatu yang dipasang di pusar dan katanya kalau memasang itu akan bahagia HAHAHHAHAHAHA. Kaito berkomentar kalau Haruto terlalu bersemangat pada hal yang salah, misalnya menyebar gosip melalui akun twitter kalau Haruto bisa berkelahi melawan 50 orang sekaligus (Kobayashi bertugas menulis di twitter HAHHAHAHA). Dan ternyata kemampuan Haruto menguasai 7 bahasa itu bohong, karena Haruto hanya bisa bilang 'terima kasih' dalam 5 bahasa. HAHHAHAHAHHAHA.
Menurut mereka sih yang paling aneh adalah hobi Haruto memesan jimat keberuntungan secara online XD
Haruto benar-benar khawatir apa yang akan terjadi besok, aklau gosip menyebar maka dia akan mati karena malu. Kaito kemudian memberi ide pada Haruto.

Sementara itu Oto juga khawatir kalau besok di sekolah C5 akan mendatanginya dan mengusirnya dari sekolah. Ia juga tak bisa mengatakan pada ibunya mengenai masalah ia akan diusir dari sekolah karena ketahuan dia anak orang miskin. Ia hanya perlu bertahan sampai umur 18 tahun di Eitoku Gakuen dan semuanya akan baik-baik saja.
Oto berangkat ke sekolah seperti biasa hari itu, tapi begitu memasuki gerbang, Oto diculik dan dimasukkan kedalam mobil.  Oto terkejut karena di dalam mobil itu sudah ada Kaguragi Haruto.
Haruto sudah tahu mengenai keluarga Edogawa dan Oto yang bekerja di minimarket, ia tahu bagaimana Oto berusaha menyembunyikan itu selama ini. Oto tak bisa mengatakan apapun untuk membela dirinya, karena pada kenyataannya dia memang orang miskin sekarang.
Saat keduanya sedang dalam suasana hening, tiba-tiba ada keributan di depan Eitoku Gakuen.

Ada beberapa preman yang menganggu seorang siswi di Eitoku dan Kaito yang saat itu menemani Haruto berusaha memanggil bantuan, teman mereka Eibi yang jago berkelahi. Sementara itu Haruto hanya melihat hal itu dari jauh dan bahkan akan melangkah pergi meninggalkan tempat itu.
Oto tentu saja bingung dengan sifat Haruto itu. Oto kemudian mulai bicara mengenai Haruto dan C5 yang mau melindungi Eitoku makanya mengusir siswa miskin, tapi saat ada kejadian seperti ini Haruto malah ketakutan dan tak bisa melawan, jadi Oto menganggap melindungi Eitoku itu hanya omong kosong belaka. Oto sangat kesal pada Haruto dan melemparkan sesuatu pada Haruto, itu adalah barang yang dipesan Haruto secara online malam itu yang nggak sempat diambil Haruto karena ia langsung kabur. Oto memanggil Haruto sebagai orang yang menyedihkan dan berlari menyelamatkan siswi itu.
Haruto terdiam dan teringat kenangan masa kecilnya, ada seseorang yang memanggilnya seperti itu saat ia masih kecil. Saat ia masih duduk dibangku sekolah dasar Eitoku, ia melihat temannya Kaito diganggu preman tapi ia tak bisa melakukan apapun, ia hanya melihat dari jauh dengan wajah ketakutan. Tiba-tiba Domyouji Tsukasa muncul dan menghajar para preman itu. Domyouji Tsukasa adalah pahlawan bagi Haruto sejak saat itu dan Domyouji juga berpesan padanya untuk melindungi Eitoku Gakuen.

 
Haruto kemudian melihat Oto berusaha melawan para preman itu menyelamatkan siswi Eitoku. Haruto merasa ia tak bisa tinggal diam dalam ketakutannya dan mulai berteriak pada mereka. Haruto benar-benar bersikap sangat keren dan akan melawan, tapi saat ia berlari ke arah mereka, kakinya tersandung dan ia hampir terjatuh tapi berakhir dengan meninju perut si preman. Saat ia berdiri, kepala Haruto menghantam dagu si preman dan si preman beserta 2 temannya langsung terjatuh KO.
Haruto shock dengan apa yang baru saja terjadi, sebuah ketidaksengajaan membuat keajaiban. Para siswa Eitoku langsung berteriak pada Haruto yang menjadi pahlawan hari itu. Haruto sih cuma masang wajah, lah, apa yang baru saja terjadi, kok aku bisa ngalahin mereka? HAHAHAHAHAHA.
Haruto mendapat tepuk tangan yang meriah dan bahkan siswa lain mulai mengangkatnya, Haruto menunjukkan pose kemenangan dan menikmati kejayaannya. Kaito dan Eibi datang tak lama kemudian dan bingung dengan apa yang baru saja terjadi HAHAHAHHAAHA.

Oto menggunakan kesempatan itu untuk berlari ke mobil dan mengambil barang online milik Haruto. Ia juga menuliskan sesuatu di kertas agar Haruto bisa membacanya. Ia ingin Haruto membiarkannya tetap bersekolah di Eitoku Gakuen, jika Haruto mengusirnya ia akan membongkar rahasia Oto. Oto tak berlama-lama disana, ia langsung kabur. Haruto sendiri bengong karena ia lupa mengenai rahasianya yang dipegang oleh Oto.

Haruto sangat kesal pada Oto karena sudah mengancamnya, ia menceritakannya pada C5 (minus Airi, karena Airi lagi liburan, Airi nggak tahu mengenai masalah Oto-Haruto). Oto memegang rahasianya sekarang dan ia akan kesulitan karena hal itu. Yang lain malah mengatakan kalau musuh Haruto orangnya asik juga. Haruto kesal karena mereka menggodanya, ia bertanya pada mereka apa mereka tak punya ide untuk membuat Oto bungkam. Issa mengatakan ia punya satu ide tapi Haruto mungkin tak akan bisa melakukannya. Haruto kesal kalau ada yang mengatakan ia tidak bisa melakukannya jadi ia bertanya apa itu.
Issa mengatakan Haruto harus menjadikan Oto sebagai miliknya, seorang gadis tak akan mengancam seseorang yang ia sukai. Yang lain mengatakan itu ide bodoh, tapi Haruto sepertinya setuju.
Malam itu, Haruto datang ke mini market tempat Oto kerja sambilan dan membuat Oto shock. Ia pikir Haruto akan melabraknya lagi tapi Haruto dengan gaya kaku ingin Oto ikut bersamanya. Awalnya Oto mau menolak tapi Arisa malah mengatakan ia setuju untuk ikut, jadi Oto tak bisa menghindar lagi. Oto dan Arisa datang ke rumah keluarga Kaguragi yang gile luas banged. Arisa tak bisa menyembunyikan rasa kagumnya dan ia mulai berteriak kagum disana sini, foto sana sini HAHAHAHAHHA. Oto sendiri nggak terlalu kagum sih, meski rumahnya dulu nggak semewah dan seluas rumah keluarga Kaguragi, tapi ia sudah terbiasa dengan kemewahan itu.
Yang membuat Oto nggak terbiasa adalah Haruto yang tiba-tiba muncul dengan tuxedo putih, dia tidak mengerti kenapa Haruto berpakaian begitu HAHAHAHA. Haruto sih mengatakan itu pakaian sehari-harinya. LOL.

Haruto kemudian mengajak Oto dan Arisa ke taman, dia sudah menyiapkan segala sesuatu disana, mereka akan melakukan pesta disana. Arisa heboh banged karena banyak makanan, dia tak bisa diam sama sekali, nyoba ini dan itu. Oto sendiri sedikit bernostalgia karena mereka juga pernah melakukan pesta seperti itu dulu, jika ia mengajak ibunya, ibunya pasti senang.
Niat awal Haruto adalah untuk membuat Oto terpesona dan jatuh cinta padanya, melihat Oto yang cukup kagum dengan kemewahan disana, jadi ia pikir ia sudah berhasil.
Arisa yang heboh banged dengan makanan, ia membawa beberapa dan mendekati mereka dan ia tak sengaja menginjak botol minuman Oto yang terjatuh karena Haruto tadi sempat menyentuh dan membuat botol terjatuh, akibatnya Arisa yang menginjak botol itu kehilangan keseimbangan dan terjatuh dihadapan Haruto. Makanan yang ia bawa mengenai baju Haruto.
Arisa panik bukan main, ia meminta maaf berkali-kali dan mengatakan kalau ia akan membayar biaya laundry-nya. Haruto kesal dan mengatakan kalau Arisa tak akan bisa membayarnya, karena tuxedo-nya adalah design dari design ternama dengan bahan yang tentu saja sangat bagus + piring yang dipecahkan Arisa juga sangat mahal. Jika Arisa mau membayarnya maka biayanya 10 juta yen. Arisa langsung terbelalak.

Haruto mulai menyombongkan kekayaannya dan mengejak Arisa dan Oto yang miskin, tak akan bisa membayarnya meski mereka bekerja bertahun-tahun.Oto benar-benar tidak menyukai sikap Haruto yang seperti itu, meski Haruto pada akhirnya mengatakan ia tak akan meminta bayaran pada Arisa karena Arisa adalah teman Oto. Oto yang sudah tidak tahan pergi ke meja yang menghidangkan daging, ia mengambil daging dan menampar wajah Haruto dengan daging tersebut. Haruto shock banged, ia terjatuh.
Oto mengatakan ia tak masalah jika Haruto mengejeknya dan mengancamnya karena memang benar dia miskin dan tidak membayar donasi serta yang sekolah. Tapi ia tak akan tinggal diam kalau Haruto mengejek temannya. Arisa adalah satu-satunya yang menerimanya dengan baik, dia yang awalnya tidak tahu apa-apa tentang dunia, Arisa mengajarkan dengan baik padanya. Arisa bahkan tidak pernah tertawa dan mengejeknya.
Oto menambahkan, Apa menjadi orang kaya segitu hebatnya? Memangnya C5 itu apa? Eitoku itu apa? Jika aku bisa keluar, aku sudha keluar dari sekolah itu sejak lama. Sekolah itu adalah sekolah terburuk yang diisi oleh orang berhati dingin sepertimu yang hanya bisa merendahkan orang lain. Kau sangat menyedihkan! Jangan bicara padaku lagi!
Oto mengembalikan daging ditangannya dan meninggalkan tempat itu. Haruto masih menatapnya dengan wajah bingung.

Haruto masih terdiam karena ini bukan ending yang ia harapkan. Dalam bayangannya, ia mengajak Oto kesana agar Oto makan malam romantis bersamanya dan terkesan terkesan padanya. Endingnya tentu saja keduanya berpelukan bahagia alias Oto jatuh cinta padanya HAHAHAHAHHAHAHA.
Arisa mendekati Haruto dan meminta maaf pada Haruto yang sudah ditolak karena dirinya. Haruto bingung dan bertanya apa maksud Arisa .
Arisa juga bingung dan beryanya, bukankah kau menyiapkan semua ini karena kau menyukai Oto?
Haruto terkejut dan langsung membantah keras, ia tidak menyukai Oto. Ia khawatir kalau Oto akan berfikir hal yang sama dan langsung berlari mengejar Oto untuk menjelaskan kesalahpahaman.

Tenma sedang ada dalam mobil bersama ibu tirinya. Setelah ibu kandungnya meninggal, ayahnya menikah lagi. Ibu tiri Tenma ini kelihatan jahat. Dia tidak menyukai Oto yang merupakan tunangan Tenma, karena keluarga Oto sudah jatuh miskin, karena itu kalau Oto dan ibunya menelpon ke rumah, ia selalu mengatakan Tenma tidak ada. Padahal Tenma ada disana. Tenma juga kelihatan nggak curiga. Saat Tenma melihat keluar jendela mobil, ia melihat Oto dan meminta sopir berhenti. Ia meminta ibunya pulang duluan karena masih ada yang harus ia lakukan.

Oto berjalan dengan sangat cepat karena ia masih kesal pada Haruto. Tiba-tiba teman kerja yang sering menggodanya, Maeno datang menemuinya dan mengajak Oto bicara. Ia kesal karena Oto selalu menlak jika ia jak, tapi Oto keluar tengah malam begini, ia yakin Oto melakukan sesuatu yang tidak baik. Oto berusaha menolak tapi si pria itu mulai kesal karena Oto selalu begitu. Ia mulai mendorong Oto dan melakukan hal buruk pada Oto dan Oto berusaha melepaskan diri, Ia mencoba berteriak dan tiba-tiba ada yang menendang si pria dengan kuat.
Oto terkejut dan melihat siapa yang menyelamatkannya, ternyata itu adalah Haruto. Haruto kesal pada pria itu dan akan memukulnya, tapi pukulan Haruto meleset LOL, malah si pria yang berhasil memukulnya. Haruto kesal karena dipukul dan terjadi pertengkaran antara si pria dan Haruto. Haruto berusaha melawan tapi ia terlalu lemah. Haruto ini orangnya sok kuat, padahal ia lemah dan penakut, tapi sepertinya ia tipe yang kalau sudah melakukan sesuatu ia akan melakukannya sampai akhir. Jadi ia tak menyerah meski ia kalah kuat, ia berusaha memukul si pria dengan gaya yang lucu banged, aku ketawa melihat pertengkaran Haruto dan pria itu, karena Haruto ini gaya bertengkarnya kayak anak-anak. Karena nggak bisa memukul si pria, Haruto bahkan mulai menggigit tangan pria itu HAHAHHAHAHAHAHAHA. Pria itu kesakitan dan kabur.

Setelah pria itu pergi, Haruto bicara pada Oto untuk menjelaskan kalau ia tidak menyukai Oto sama sekali, jadi ia tak ingin Oto salah paham dengan apa yang ia lakukan tadi apalagi terbawa suasana karean ia menyelamatkan Oto. Oto bingung kenapa Haruto mengatakan hal seperti itu dan Haruto mengingatkan pada Oto kalau ia tak akan jatuh cinta pada gadis miskin.
Oto tentu saja berteriak, WHAT?!!!!
Oto mengatakan kalau ia sama sekali tidak salah paham, ia juga nggak punya perasaan pada Haruto karena ia sudah punya tunangan. Mendengar kata 'tunangan' Haruto shock dan Oto baru sadar seharusnya ia tak mengatakan mengenai pertunangannya pada orang lain.
Haruto kalau nggak ada rasa harusnya nggak perlu peduli ya, lucunya dia bertanya siapa tunangan Oto dan tiba-tiba seseorang mendekati mereka.  Orang itu adaah Hase Tenma datang menemui Oto. Haruto menatap Tenma dan mengenalinya sebagai ketua osis Momonozono Gakuen, musuhnya.
Oto bingung sendiri apa yang harus ia lakukan.

To Be Continued....

Komentar:
Mungkin harapan aku terlalu tinggi untuk drama ini, jadi berujung pada kekecewaan, karena ternyata Hanahare episode pertama tidak sesuai dengan harapan aku. LOL. Makanya jangan ngarep ketinggian.
Dramanya agak membosankan, terutama 30 menit pertama, ya ampun aku sampai ngantuk menontonnya. Banyak scene yang nggak penting menurutku, bertele-tele kalau dibandingkan dengan episode 1 Hanadan yang tap tap tap tiba-tiba langsung selesai LOL.
Tapi 30 menit berikutnya mulai seru sih, meski ada banyak juga scene yang nggak penting. Aku nggak tahu ya apakah karena beberapa cast kurang bisa akting atau karena karakternya nggak menarik, jadi rasanya datar aja. Apalagi member C5, selain Haruto, yang lain nggak menarik karakternya.
Satu sih yang pasti aku nggak suka aktingnya adalah pemeran Haruto kecil, ya ampun dek, kamu ganteng tapi aktingnya nggak bagus *maafkan daku* LOL padahal adegannya harusnya bagus lho, mana ada Matsumoto Jun sebagai cameo yang sempat bikin twitter crash dan nggak bisa diakses HAHHAHAHAHHAAH.

Selain itu, aku sangat menantikan opening song drama ini dan aku lagi-lagi kecewa karena nggak seperti yang aku harapkan. Aku sebenarnya berharap openingnya seperti Hanadan sih, lagunya panjang dan menarik klipnya tapi disini biasa-biasa ajaaaaaaaaaa.
Lagu openingnya juga kurang panjang jadi nggak terlalu bisa dinikmati. Aku juga menantikan lagu baru Utada Hikaru dan hmmmm, aku nggak bisa jatuh cinta pada pendengaran pertama, nggak kayak OST Hadadan Return Flavor of Life, sekali dengar aku langsung suka.

Tapi mungkin semuanya karena masih baru episode pertama kali ya. Masih pengenalan karakter dan cerita juga. Jadi memang wajar kalau rasa excited-nya berkurang.
Menurutku episode 1 mulai seru saat Oto mengetahui mengenai rahasia Haruto dan tentu saja adegan 15 menit terakhir adalah adegan terbaik dari episode pertama.
Overall, untuk episode pertama, cukup bagus. Meski ada banyak kekurangan karena nggak sesuai harapan aku, aku tetap menikmati episode pertamaya da menunggu episode selanjutnya.
Oia, awalnya aku merasa suara Hirano Sho agak gimana gitu, kok nggak cocok sama karakternya, tapi lama-lama aku mulai merasakan karakternya HAHAHAHAHHA.

Sugisaki Hana manis banged di drama ini. Aku suka rambut pendeknya dan poninya, jadi pengen potong rambut juga HAHAHHAHAHA.
Aku suka karakter Oto yang nggak manja meski dulu dia adalah seorang puteri keluarga kaya. Dia bekerja dengan baik dan tidak mudah menyerah, Justru aku tidak suka karakter ibunya yang suka malas-malasan dirumah, karena nggak bisa melakukan pekerjaan dengan baik. Ia bahkan sering tidur di sofa keluarga yang masih ia simpan, sepertinya itu adalah barang dari rumah lama mereka yang masih mereka pertahankan.

Nakagawa Taishi dikit banged muculnya di episode pertama, aku sangat kecewa, karena sebenarnya dia adalah salah satu yang membuat aku excited menonton drama ini. Semua scene Nakagawa Taishi di trailer tayang di episode pertama ini, jadi rasanya nggak melihat adegan baru, meski ada sih diadegan awal HAHAHHAHAHA. Intinya screentime Nakagawa Taishi terlalu sedikit. Harusnya bisa diperbanyak lagi hmmmm.

Tambahan: Setelah menontonnya menggunakan subtitle, ternyata dramanya seru juga. Sifat Haruto benar-benar membuat ketawa, kadang dia terlihat jahat, kadang keren tapi dalamnya anak-anak banged. Setelah membuat sinopsis ini, aku udah nonton beberapa kali dan aku nggak bosan HAHAHHAHA. Meski ratingnya lumayan rendah, tapi semoga makin bagus, aku akan menungggu setiap episodenya^^~

Share:

0 comments:

Post a Comment

Translate

Follow by Email

NOTE:

DILARANG RE-UPLOAD / COPY PASTE TULISAN DI BLOG INI!

JIKA INGIN SHARE, CUKUP LINK KE POSTINGANNYA SAJA, BUKAN ISINYA!


Follow Clover Blossoms on Twitter

[Trivia] Japanese Movie Recommendations List

Karena ada banyak yang menanyakan rekomendasi untuk J-Movie, jadi aku memutuskan untuk membuat list rekomendasi Japanese Movi...

Recent Posts

Recent Posts Widget

Popular Posts This Week

Actor / Actress

Airi Matsui Ando Sakura Anna Ishii Aoi Miyazaki Aoi Morikawa Aoi Wakana Aoi Yu Aom Sushar Araki Yuko Bebe Tanchanok Chen Duling Chiba Yudai Chinen Yuri Choi Ara Daiki Shigeoka Dori Sakurada Eikura Nana Eita Elaiza Ikeda Fukushi Sota Fuma Kikuchi Fumi Nikaido Furuhata Seika Gao Zhi Ting Go Kyung Pyo Gong Yoo Gou Ayano Han Seung Yeon Han Yeri Hana Sugisaki Haru Kuroki Haruka Fukuhara Haruma Miura Haruna Kawaguchi Hasegawa Hiroki Hashimoto Ai Hashimoto Kanna Hayami Akari Hayato Isomura Hikari Mitsushima Hirano Sho Hiroki Narimiya Hirose Alice Hirose Suzu Honoka Yahagi Horii Arata Hu Yi Tian Hwang Jung Eum Hyeri Igawa Haruka Imada Mio Inoue Mao Ishihara Satomi Jang Se Hyun Jeon Ji Hyun Ji Soo Ji Woo Joo Won Jun Shison Jung Ryu Won Jung So Min Kaku Kento Kamiki Ryunosuke Kaname Jun Kanichiro Kasumi Arimura kawakami juria Kei Tanaka Kengo Kora Kentaro Kento Hayashi Kento Nagayama Kim Go Eun Kim Ji Won Kim Min Suk Kim So Hyun Kim Soo Hyun Kim Tae Ri Kim Woo Bin Kim Yoo Bin Kim Yoo Jung Kim Yoo Mi Kinami Haruka Kitamura Takumi Kiyohara Kaya Kiyohara Sho Komatsu Nana Koseki Yuta Kou Shibasaki Kubota Sayu Kudo Asuka L Lee Bo Young Lee Chung Ah Lee Dong Hwi Lee Dong Wook Lee Gi Kwang Lee Jong Suk Lee Joon Lee Soo Hyuk Lee Yoo Jin Mackenyu Mahiro Takasugi Maika Yamamoto Maki Horikita Mamiya Shotaro Marie Itoyo Masahiro Higashide Masaki Okada Masaki Suda Masataka Kubota Matsumoto Jun Mayu Matsuoka Mei Nagano Mikako Tabe Mike D angelo Min Do Hee Minami Hamabe Mio Yuki Mirai Moriyama Mirai Shida mirai suzuki Mitsuki Takahata Mitsushima Shinnosuke Miwa Miyu Yoshimoto Mizuki Yamamoto Moe Arai Mone Kamishiraishi Mugi Kadowaki Nadine Lustre Nagasawa Masami Nakajima Kento Nakamura Tomoya Nao Nao Matsushita Nijiro Murakami Nounen Rena Osamu Mukai Otani Ryohei Park Bo Gum Park Eun Bin Park Hae Jin Park Seo Joon Park Shin Hye Pattie Ungsumalynn Phan Pagniez Reina Visa Rena Matsui Riho Yoshioka Rina Kawaei Ryo Ryusei Ryo Yoshizawa Ryoma Takeuchi Ryota Katayose Ryu Hwa Young Ryu Jun Yeol Sagara Itsuki Sairi Itoh Saito Takumi Sakaguchi Kentaro Sakuma Yui Sakurako Ohara Sato Kanta Satoshi Tsumabuki Seino Nana Seo Hyun Jin Seto Koji Shen Yue Shim Eun Kyung Shimon Okura Shin Hyun Soo Shirota Yuu Shohei Miura Shono Hayama Shuhei Nomura Shunya Shiraishi sometani shota Son Seung Won Song Ha Yoon Suga Kenta Sun Woong Suzuki Ryohei Suzy Taiga Taishi Nakagawa Takahashi Issei Takanori Iwata Takayuki Yamada Takeru Sato Takuya Kusakawa Tamaki Hiroshi Tao Phiangphor Tasuku Emoto Tomoshita Yamashita Tori Matsuzaka Toyokawa Etsushi Tsubasa Honda Tsuchiya Tao Ueno Juri Yamazaki Kento Yamoto Yuma Yo Oizumi Yoo In Na Yoo Seung Ho Yook Sung Jae Yoon Park Yoon So Hee Yoshine Kyoko Yosuke Sugino Yu Aoi yua shinkawa Yui Aragaki Yuina Kuroshima Yuki Furukawa Yuki Izumisawa Yuki Yamada Yukino Kishii Yuko Oshima Yuna Taira Yuriko Yoshitaka Yuta Hiraoka Yuya Matsushita Yuya Yagira

Drama / Movie

99.9 A Love So Beautiful A Story of Yonosuke Age of Youth 2 Always Sunset on Third Street amachan Anikoma Anohana Anone Ao Haru Ride Arbitratily Fond Asa ga Kita Ashi Girl At Cafe 6 Beppin-San Biscuit Teacher and Star Candy Bittersweet Boku Dake ga Inai Machi Boku no Ita Jikan Boukyaku no Sachiko Bubblegum Cafe Waiting Love Carnation Chia Dan Chihayafuru Chugakusei Nikki Churasan Crybaby Pierrot's Wedding Crying Out Love in the Center of the World Daily Lives of High School Boys Dating DNA Departures Eulachacha Waikiki Evergreen Love Father is Strange Fight Fleet of Time Forever Young Frankenstein no Koi From Five to Nine Gakko no Kaidan Gegege no Nyobo Gochisousan God Gift Good Morning Call Good Morning Call 2 Goon Ju Hana and Alice Hana Nochi Hare Hanako to Anne Hanbun Aoi Haruchika Hirunaka no Ryuusei Hirune Hime Hiyokko Honey and Clover Hot Road Hyouka I Love You in Tokyo I Want to Eat Your Pancreas If We Were A Season Itakiss LIT Itakiss LIT S2 Itakiss Movie Kahogo no Kahoko Kakegurui Kaze no Haruka Keiji Yugami Kidnap Tour Kiki Delivery Service Kimi no Na Wa Kingyo Club Kiss Me Thailand Koe no Katachi Koinaka Kuragehime Linda Linda Linda Little Forest Love Letter Lucky Romance Ma Boy Man From The Stars Manpuku March Comes in Like a Lion Mare Massan May Who? Meteor Garden 2018 Moriyamachu Driving School My Huckleberry Friends My Husband Can Not Work My Little Sweet Pea My Old Classmate Nagi no Asukara Narratage Natsuzora Nodame Cantabile Oboreru Knife Ohisama Omotesando On The Wings of Love One Million Yen Girl One Week Friends Operation Love Orange Orange Days Ore Monogatari Our Little Sister Our Times Peach Girl Pinocchio Princess Hours Thailand Rage Rainbow Song ReLIFE Reply 1988 Romance Full of Life Sannin No Papa she was pretty Shigatsu wa Kimi no Uso Sing Salmon Sing Solanin Sound of Your Heart Splish Splash Love Ssam My Way Strobe Edge Sukina Hito ga Iru Koto Teiichi no Kuni Tenno no Ryoriban The 100th Love The Anthem of the Heart The Best Hit The Great Passage The Left Ear The Woodsman and The Rain The World of Us Today's Kira-kun Todome no Kiss Toki wo Kakeru Shojo Tokyo Tarareba Girls Tomorrow Cantabile Tonari no Kaibutsu-kun Toto Nee Chan Twenty Years Old Twilight Saya in Sasara Uchiage Hanabi Under the Hawthorn Tree Unnatural Wakamonotachi Warotenka We All Cry Differently What A Wonderful Family While You Were Sleeping Wise Prison Life Wood Job Yellow Elephant Yesterday Once More Your Lie in April Youth Over Flowers

Blog Archive

Recent Comments

Random Posts