Sunday, 6 May 2018

[Trivia] What's Clover Blossoms Watching This Month? (May)


Memasuki bulan Mei, dorama musim semi 2018 sudah tayang semuanya. Awalnya aku tertarik pada banyak sekali dorama musim semi dan menonton cukup banyak untuk episode pertamanya, tapi hanya bertahan beberapa judul sampai saat ini. Aku orangnya memang mudah bosan kalau skriptnya kurang menarik bagiku, meski pemainnya aku suka HAHAHAHAHA.
Aku juga menonton beberapa dorama yang sudah tamat, yang sejak dulu ingin aku coba, sepertinya bakalan rutin menonton drama-drama yang sudah terlewatkan, terutama drama Jepang.
Untuk K-Drama, aku hanya mengikuti 1 K-drama saja, masih dengan My Ahjussi~ Aku suka banged sama dramanya^^~

FINISHED DRAMA


Eulachacha Waikiki
Drama gila yang membuat aku ketawa ngakak setiap menontonnya. Drama yang hampir seluruh tokohnya bikin stress tapi tetap menarik. Meski sebenarnya perkembangan ceritanya sangat lambat tapi karena aku nonton drama ini hanya untuk komedinya saja, jadi aku nggak terganggu dengan hal itu. Aku biasanya nonton Waikiki ini sambil nyantai tapi nggak bisa nonton sambil makan, karena ini drama lucunya ada ditingkat berbeda, aku nahan tawa aja bisa meledak kadang-kadang, jadi takut keselek HAHAHHA. Selain itu dibeberepa episodenya agak hmmmm, pokoknya untuk beberapa episode awal jangan sambil makan nontonnya. LOL.

Awalnya aku menonton drama ini karena kayaknya dramanya mirip Sannin no Papa. Sebenarnya sih untuk nyoba-nyoba aja dan ternyata aku jadi sangat menyukainya. Bahkan turut bersedih saat dramanya berakhir. Aku sih berharap ada season 2 hehhehhehe. BTW aku salah satu yang shock saat tahu Jung In Sun dan Lee Yi Kyung ternyata berpacaran bahkan sebelum dicasting dalam drama ini. Sumpah deh, untuk ketahuannya pas udah episode terakhir, coba kalau sejak awal, loveline-nya akan menjadi sangat hambar HAHAHAHHAHAAH. Ini drama sangat aku rekomendasikan.

Signal
Alasan sebenarnya aku menonton drama ini adalah karena aku tertarik dengan Signal versi Jepang. Meski aku sudah mengatakan jangan nonton dulu sebelum versi Jepang tamat, tapi gara-gara kasus episode 1, aku jadi nonton yang versi Korea. Rencananya sih cuma mau nonton episode 1 aja, tapi ternyataaaaaa.... Aku seharusnya tidak menonton drama ini saat Signal versi Jepang masih tayang. 

Aku mengerti kenapa banyak yang bilang Signal itu dramanya bagus banged, The Best Drama yang pernah mereka tonton. Karena Signal memang sangat bagus, aku benar-benar deg degan saat menontonnya. Keren banged kasusnya meski sebenarnya beberapa kasus itu menurutku pribadi udah ketebak, tapi tetap saja membuatku merinding menontonnya. Katanya kasus dalam drama ini diambil dari kisah nyata ya, serem banged. Sayangnya aku nggak suka sama endingnya, aduh, rasanya nggak puas banged dengan ending yang seperti itu. Banyak yang membuat aku bingung karena seharunya kan si letnan Jae Han itu sudah mati, mengingat dia dihajar banyak orang gitu. Dan satu lagi yang menurutku nggak masuk akal, masa sih menghilang 15 tahun dan nggak ada yang tahu keberadaannya, trus pas ep 16 baru ketahuan dia ada di rumah sakit, padahal yang mencari si letnan sebanyak itu lho. Kalau bapaknya sering berkunjung kesana, harusnya udah pada diikutin sama yang mencari dia kan? HAHHAHHA. Tapi entahlah. Meskipun endingnya begitu, dramanya tetap bagus.

Yang belum mencoba menonton, aku sarankan menonton drama ini. Tapi bagi yang sedang menonton versi Jepang, sebaiknya jangan menonton versi Koreanya. Jujur sana, versi Koreanya jauh lebih bagus dari versi Jepangnya HAHHHAHAHA.


Ashi Girl
Akhirnya setelah perjuangan panjang, aku bisa menyelesaikan drama ini. Aku pikir aku akan drop drama ini lho, tapi ternyata demi Kentaro dan Yuina, aku harus menonton sampai akhir. Apalagi ada season 2-nya. Ending untuk Ashi Girl masih membuat aku agak kesal karena Yui memutuskan tinggal di Sengoku, aku kasihan sama orang tuanya di 2017. Tapi setidaknya dia bisa menikah dengan Wakagimi, meskipun sepertinya dia masih harus banyak berlatih untuk menjadi istri Wakagimi, karena Yui ini punya banyak kekurangan. 

Aku sebenarnya sudah menyelesaikan sinopsis drama ini, tinggal nunggu posting aja hehehhehhe.
Aku bakalan kangen sama Yui dan Wakagimi sampai sekuel/S2/SP nanti resmi tanggal tayangnya LOL.

Juhan Shuttai!
Mengikuti winter drama 2018, aku jadi tertarik pada Sakamoto Yuji dan Nogi Akiko. Jadi, aku mencoba untuk mendownload drama-drama mereka dan akhirnya list drama yang belum aku tonton bertambah. Diantara banyak list itu, aku memilih Juhan Shuttai untuk aku tonton pertama kali. Dan ternyata aku sangat menyukainyaaaaaaaaaaa. Padahal aku nonton drama ini demi Nogi Akiko dan Sakaguchi Kentaro, tapi aku jatuh cinta pada Kuroki Haru dan ekspresi wajahnya yang aduhhhh, imut bangeeeed!! Meme-able? LOL.

Drama ini menceritakan tentang dunia editor mangaka. Tokoh utama tentu saja seorang wanita yang baru menjadi editor dan kita sebagai penonton diajak belajar bersama sang tokoh utama melalui dunia perebitan sebuah manga. Mulai dari menemukan bakat baru, penulisan sketsa (name), konsultasi isi manga, masalah penjualan dan lain sebagainya. Yang membuat drama ini menarik adalah jajaran castnya yang OKE banged, para supporting castnya keren-keren, punya karakter masing-masing, bahkan yang menyebalkan pun nggak bisa dibenci. Selain itu ekspresi wajah sang tokoh utama dalam drama ini tiap episodenya selalu menyegarkan HAHAHAHA. Koguma memang The Best!

Aku rasa aku sangat cocok dengan drama-drama Nogi Akiko dan aku akan mencoba dramanya yang lain^^~

Drama Spesial: Hana no Kanmuri & Chou Gentei Noryoku
Aku menonton Hana no Kanmuri karena tertarik pada kisah seorang kakak perempuan dan adik tirinya yang diperankan oleh Nakagawa Taishi. Sayang sekali mencari drama ini sangat sulit dan nggak ada subtitle-nya. Ada sih yang buat tapi di livejournal dan dikunci, aku males gabung soalnya HAHAHHAHAHAHA. Hana no Kanmuri menurutku cukup menarik dan sederhana, tentang anak laki-laki yang tinggal bersama sang ibu dan suatu hari seorang gadis datang ke rumah mereka. Gadis itu adalah kakak perempuannya, saat ibunya menikah dengan ayah gadis itu selama 6 tahun. Meski awalnya pertemuan itu cukup awkward, tapi sang adik mulai terbiasa dan bahkan mulai memanggilnya kakak lagi.

Untuk SP Chou Gentei, aku menontonnya karena Ryusei Ryo dan Nagano Mei. Dramanya menceritakan tentang seorang pria yang bisa melihat tujuan dari penumpang disebuah kereta. Awalnya ia pikir kemampuan itu sama sekali tidak berguna, tapi lama kelamaan ia mengerti apa guna dari kemampuan aneh itu. Sampai suatu hari ia melihat salah satu penumpang tanpa tujuan dan ternyata itu tanda-tanda kalau orang itu akan bunuh diri. Kemampuannya itu mulai mengubah kehidupannya, dari anak manja menjadi anak yang mencoba mandiri dan peduli pada orang disekitarnya.

CURRENTLY WATCHING

My Ahjussi
Ini adalah k-drama favorite aku musim ini dan satu-satunya kdrama yang sedang aku tonton HAHAAHAHAH. Sayang sekali minggu ini dramanya libur tayang dan aku harap nggaka akn berubah isi dramanya, karena aku selalu waspada sama drama TVN yang libur seminggu sejak Reply 1988 HAHAHAHAHAHA.

Aku cukup terkesan dengan akting IU dalam drama ini, aktingnya benar-benar bagus sebagai Ji An. Terlihat perubahan besar dalam dirinya sejak ia bertemu dengan sang ahjushi, dia jadi lebih terbuka pada orang lain. Awalnya kan dia sama sekali nggak percaya sama orang lain karena masa lalunya. Merasa dilindungi oleh orang dewasa untuk pertama kalinya membuat kehidupannya mulai berubah, benar-benar sebuah drama yang sangat manusiawi. Meski kata penulisnya nggaka akan ada loveline dalam drama ini, aku tetap waspada sih, karena belakangan arahnya udah kesana wkkwkwkkww.

Warotenka
Setelah absen beberapa minggu, akhirnya aku mulai menonton drama ini lagi, hajar aja walau tanpa subtitle.Sebenarnya saat drama ini pertama tayang, aku punya harapan besar, sayangnya seiring berlalunya waktu dramanya makin membosankan dan bahkan heroinenya tidak terlalu bersinar, justru supporting castnya yang bersinar. Sebut saja Ririko, karakternya lebih menarik dari heroine. Tapi belakangan dramanya sudah mulai seru, aku rasa sejak anak heroine kembali dari Amerika dan masalah kehidupan cintanya, meski alurnya ketebak tapi lumayan seru.

Aku pikir setelah suami heroine meninggal dunia, dia nggak akan muncul lagi, tapi penulisnya bagus juga punya ide menjadikan sang suami sebagai arwah yang kadang-kadang muncul, jadi tiap minggu, wajah sang suami masih ada LOL.

Hanbun, Aoi
Asadora yang sedang tayang dan sedang aku ikuti. Aku nggak peduli sama subtitle lagi, karena kalau nunggu sub, keburu bosan sama dramanya HAHAHAHAHA. Ini adalah drama favorite-ku musim ini dan selalu aku ikuti setiap pagi. Drama slice of life yang bagi sebagian orang akan menjadi drama yang membosankan, tapi aku menikmatinya setiap pagi.

Kehidupan Suzume mulai memasuki babak baru dimana ia akan mulai tinggal sendirian di Tokyo, dimulai dari minggu ke-6 dan akan ada banyak cerita yang terjadi disana. Tentu saja kehidupannya sebagai asisten mangaka, hubungannya dengan para asisten, pertemuannya dengan orang-orang baru disana, hubungannya dan Ritsu yang masih berlajut di Tokyo dan kisah cinta keduanya yang akan segera dimulai. Sampai sekarang sih masih ketebak ceritanya, aku berharap ada sesuatu yang baru yang membuat aku penasaran hehhhehehe

Hana Nochi Hare
Setelah Hanbun, Aoi, Hana Nochi Hare adalah drama kedua favoriteku untuk musim semi 2018. Aku benar-benar menyukai drama ini dan selalu menantikan tiap episodenya. Aku menonton live streaming saat dramanya tayang di Jepang, nonton RAW-nya kalau udah rilis, nonton pake sub juga kalau subnya udah rilis, pokoknya aduh, aku suka banged sama drama ini.

Awalnya, aku menolak membaca manganya, tapi karena belakangan subtitlenya lambat banged, aku jadi membaca manganya, meski masih sampai chapter 50an sih. Ternyata dramanya jauh lebih bagus dari manganya HAHHAHAHA. Menurutku lho. Tapi karakter Haruto dalam manga dan karakter Haruto dalam drama, pas banged, Sho benar-benar bagus memerankannya. Untuk karakter Oto, aku rasa versi Hana jauh lebih menyenangkan, soalnya aku agak gimana gitu sama Oto dimanga, agak menyebalkan apalagi saat hatinya tertambat pada 2 orang. Mungkin karena versi drama belum sampai kesana ya, tapi aku harap Hana tidak membuat aku jadi membenci karakter Oto HAHAHAHAHHA.
Makanya harusnya aku nggak baca manganya LOL. Tenma di drama juga jauh bikin baper dari pada dimanga, ada bagian dimana aku nggak suka sama dia HAHHAHAAHA.

The Confidence Man JP
The Confidence Man adalah drama ringan yang cocok untuk pelepas stress, sama seperti Waikiki. Ini drama plotnya cukup ringan dan penuh dengan kejutan, juga humor disana sini. Drama ini tentang 3 orang yang bekerja sama untuk menipu orang kaya yang sombong, tentu saja demi mendapatkan uang. Biasanya target mereka itu orang kaya yang jahat. Trik-trik yang mereka lakukan juga cukup unik dan kadang memang membuat aku tertipu, setiap episode aku selalu berusaha untuk tidak tertipu wkwkkkwkwkw.

Omukae Desu
Aku memilih drama ini karena Tsuchiya Tao dan Suzuki Ryohei. Aku sudah lama banged download drama ini dan mengendap di hardisk, akhirnya aku mulai nonton, setelah selesai nonton Juhan Shuttai LOL. Aku suka sama Tao dan di drama ini menurutku karakternya beda banged dari drama-drama dan movienya yang pernah aku tonton, sayangnya script dramanya nggak begitu bagus. Aku suka sama Fukushi Sota, tapi aktingnya kalah banged sama yang lain, bahkan pada supporting aktor yang muncul cuma 1 epiosode saja HAHHAHAHAHA.
Tapi aku tetap lanjut menonton dramanya sih, demi Tao.

Omukae Desu menceritakan tentang seorang mahasiswa yang hanya tertarik pada roket dan tidak tertarik pada hubungan antar manusia. Suatu hari teman SMA-nya meninggal dunia dan sejak itu ia jadi bisa melihat makhluk gaib. Seorang shinigami dengan pakaian kelinci mempekerjakannya untuk mengabulkan permintaan terakhir para arwah yang tidak mau kembali ke akhirat. Ia bekerja bersama Sachi, seorang mahasiswi dari kampus yang sama dengannya dan keduanya sering adu mulut. Aku sebenarnya nggak ngerti di ending episode 1 kenapa tiba-tiba dia mengajak Sachi pacaran padahal dia sama sekali nggak tertarik pada orang lain, lol.

Signal
Aku seharunya nggak menonton versi Korea dulu karena aku masih mengikuti drama ongoing ini. Karena setelah nonton versi Korea, versi Jepang rasanya hambar banged. Bukan karena nggak bagus, tapi karena aku udah tahu plotnya begini dan begitu, jadi kasusunya sudah tidak mendebarkan lagi. AHHAHHAHAHA. Aku mungkin akan drop drama ini bersama dengan Seigi no Se dan Love Rerun. huhuhuhu.

Youth
Aku hampir saja lupa menuliskan drama ini. Youth adalah salah satu C-drama yang sedang aku ikuti sekarang. Dramanya fresh dan scriptnya menarik, udah tamat tapi subtitlenya masih sampai episode 6 (aku baru nonton sampai episode 4). Sepertinya sih subbernya rutin update setiap minggu.

Aku sudah lama tahu drama ini, tapi baru tertarik menontonnya belakangan ini. Dramanya coming of age tentang seorang gadis pintar di sekolahnya, seorang wakil ketua kelas yang tidak punya teman perempuan di sekolah, ia duduk bersebelahan dengan siswa pemalas tapi sangat populer karena ketampanannya. Awalnya sih ceweknya nggak ingat wajah cowok itu karena jarang datang ke sekolah, tapi sejak wali kelas memintanya mengantar hasil ujian pada cowok itu, cowok itu jadi tertarik padanya dan mulai sering datang ke sekolah dan menjadikan si cewek pesuruhnya. Cowok itu suka sama si cewek, tapi cewek itu nggak tahu dan malah menjodohkannya dengan siswi paling cantik di kelas karena siswi cantik itu mau menjadi temannya, padahal sih niat cewek cantik itu mendekati tokoh utama cuma karena pengen pdkt sama di cowok.

Yang aku suka dari drama ini adalah, meski si cewek nggak punya teman perempuan di kelas, dia punya sahabat baik yang sering datang ke kedai makan orang tuanya. Cewek itu suka sama abangnya temannya itu. Aku rasa hubungan mereka berdua murni persahabatan dan nggak ada cintanya, aku berharap sih sampai akhir begitu. Selain itu si cowok tsundere yang suka sama tokoh utama itu ganteng banged huhuhuhu, dia juga orangnya tegas dan nggak mudah dibodohi sama nenek sihir cantik di kelas mereka. Sampai episode 4 masih seru sih, aku masih menunggu kelanjutannya.

UPCOMING:

Setelah Omukae Desu, aku sudah berencana menonton Tenno no Ryoriban Hohohhoho. Udah lama aku pengen nonton drama ini, tapi baru nemu moodnya sekarang-sekarang ini LOL. Mungkin karena Kuroki Haru kali ya, terus Suzuki Ryohei dan tentu saja Takeru Satoh HAHHAAHA.
Drama Nogi Akiko lainnya juga masih mengantri di list-ku, kayaknya setelah Tenno no Ryoriban, aku bakalan nonton Soratobu. Drama Sakamoto Yuji juga ada dalam list sih, tapi belum nemu moodnya nih, soalnya drama dia itu berat-berat HHAAHHAHA.

Aku juga berencana nonton drama Innocent Days yang baru tamat beberapa waktu lalu, kebetulan cuma 6 episode dan subtitlenya udah complete. Sebenarnya tertarik sama drama Miss Sherlock juga, tapi memang sebaiknya menunggu sampai subtitlenya complete ya HHAAHAHA.

Oia, untuk K-Drama kok belakangan aku nggak ada yang tertarik ya. Aku kemarin sempat tertarik sama Pretty Noona, tapi kok kayaknya dramanya membosankan, aku jadinya nggak niat nonton lagi. Aku tertarik pada drama Kwang Soo 'Live' tapi kok ya subtitlenya lama gitu, aku jadinya agak males juga HAHAHHAHAHA. Aduh, belakangan kok semakin nggak tertarik sama k-drama ya HHAHHAHAHA.

Share:

8 comments:

  1. sempat juga baca manga hana nochi tapi langsung drop, malah lebih suka pake banget manga namaikizakari berharap ada Live Action nya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Namaikizakari ada tuh LA-nya, tapi short movie aja sih di youtube

      Delete
  2. sama dong, sekarang aku juga lebih suka J-Drama atau J-Movie ketimbang K-Drama...kalo gak salah 2018 ini gak terlalu excited sama korea. hihihi.
    kayaknya gegara suka One Ok Rock jadi suka jejepangan. hehe

    ReplyDelete
  3. kak kamu harus nonton tennou

    ReplyDelete
  4. Drama live seru kak, sekarang subtitle nya sudah sampai Rp 16 . Recommended :)

    ReplyDelete
  5. kak aku harap kakak recap yg C-drama Youth.. aku bener2 nunggu tulisan kaka.. aku kira kaka gk nonton.. soalnya waktu A love so Beautiful jg walopun udh nonton aku ttp nunggu tulisan kaka..

    ReplyDelete
  6. Min satu lagi kdrama pendek rekomen you drive me crazy hanya 4 ep per ep 30 menitan .di jamin bikin baper dan senyum -senyum sendiri
    Dan drama ini Ngingetin kaya nonton fight in my way


    Dan drama chinese Where the lost ones go di jamin bikin baper dan senyum -senyum juga

    ReplyDelete
  7. Drama korea terakhir yang kutonton itu Because This Is My First Life dan abis itu udah ngga nemu lagi drama korea yang bikin bersemangat nonton. Akhirnya kembali kepelukan drama Jepang buat selingan eh malah jadi keterusan LOL

    Sempet juga explore drama Taiwan dan China gegara baca rekomendasi kaka. Sekarang si lagi iseng nyicip drama Thailand haahahaha... Buat yang pingin coba drama Thailand coba deh Project S the series ada 4 cerita masing masing 4 episode. Entah mengapa dari sisi cerita, vibenya mirip sama drama Jepang gitu. Walaupun semua ceritanya bagus, yang paling ngena di hati aku tu Side by Side. Ceritanya tentang anak autis yang suka banget sama Badminton. Yes Badminton, olahraga yang deket bgt sama kita ini dijadiin tema drama. Keren parah deh, recommended!

    ReplyDelete

Translate

Follow by Email

NOTE:

DILARANG RE-UPLOAD / COPY PASTE TULISAN DI BLOG INI!

JIKA INGIN SHARE, CUKUP LINK KE POSTINGANNYA SAJA, BUKAN ISINYA!


Follow Clover Blossoms on Twitter

[Trivia] Japanese Movie Recommendations List

Karena ada banyak yang menanyakan rekomendasi untuk J-Movie, jadi aku memutuskan untuk membuat list rekomendasi Japanese Movi...

Recent Posts

Recent Posts Widget

Popular Posts This Week

Actor / Actress

Airi Matsui Anna Ishii Aoi Miyazaki Aoi Wakana Aom Sushar Araki Yuko Bebe Tanchanok Chen Duling Chiba Yudai Choi Ara Dori Sakurada Eikura Nana Eita Fukushi Sota Fuma Kikuchi Fumi Nikaido Gao Zhi Ting Go Kyung Pyo Gong Yoo Gou Ayano Han Seung Yeon Han Yeri Hana Sugisaki Haruka Fukuhara Haruma Miura Haruna Kawaguchi Hashimoto Ai Hashimoto Kanna Hayato Isomura Hikari Mitsushima Hirano Sho Hiroki Narimiya Hirose Alice Hirose Suzu Honoka Yahagi Horii Arata Hu Yi Tian Hwang Jung Eum Hyeri Inoue Mao Ishihara Satomi Jang Se Hyun Jeon Ji Hyun Ji Soo Ji Woo Joo Won Jun Shison Jung Ryu Won Jung So Min Kamiki Ryunosuke Kasumi Arimura kawakami juria Kei Tanaka Kengo Kora Kentaro Kento Hayashi Kento Nagayama Kim Go Eun Kim Ji Won Kim So Hyun Kim Soo Hyun Kim Tae Ri Kim Woo Bin Kim Yoo Bin Kim Yoo Jung Kim Yoo Mi Kitamura Takumi Komatsu Nana Kubota Sayu Kudo Asuka L Lee Bo Young Lee Chung Ah Lee Dong Hwi Lee Dong Wook Lee Gi Kwang Lee Jong Suk Lee Joon Lee Soo Hyuk Lee Yoo Jin Mackenyu Mahiro Takasugi Maika Yamamoto Maki Horikita Marie Itoyo Masahiro Higashide Masaki Suda Masataka Kubota Mayu Matsuoka Mei Nagano Mikako Tabe Mike D angelo Min Do Hee Minami Hamabe Mirai Moriyama Mirai Shida mirai suzuki Mitsuki Takahata Miwa Miyu Yoshimoto Moe Arai Mone Kamishiraishi Nadine Lustre Nagasawa Masami Nao Nijiro Murakami Nounen Rena Osamu Mukai Park Bo Gum Park Eun Bin Park Hae Jin Park Seo Joon Park Shin Hye Pattie Ungsumalynn Phan Pagniez Reina Visa Rina Kawaei Ryo Ryusei Ryo Yoshizawa Ryoma Takeuchi Ryota Katayose Ryu Hwa Young Ryu Jun Yeol Sakaguchi Kentaro Sakuma Yui Sakurako Ohara Sato Kanta Satoshi Tsumabuki Seo Hyun Jin Seto Koji Shen Yue Shim Eun Kyung Shimon Okura Shin Hyun Soo Shirota Yuu Shohei Miura Shono Hayama Shuhei Nomura Shunya Shiraishi sometani shota Son Seung Won Song Ha Yoon Sun Woong Suzuki Ryohei Suzy Taishi Nakagawa Takanori Iwata Takeru Sato Takuya Kusakawa Tao Phiangphor Tasuku Emoto Tori Matsuzaka Tsubasa Honda Tsuchiya Tao Yamazaki Kento Yamoto Yuma Yoo In Na Yoo Seung Ho Yook Sung Jae Yoon Park Yoon So Hee Yoshine Kyoko Yosuke Sugino Yu Aoi yua shinkawa Yui Aragaki Yuina Kuroshima Yuki Furukawa Yuki Izumisawa Yuki Yamada Yuko Oshima Yuna Taira Yuriko Yoshitaka Yuta Hiraoka Yuya Matsushita Yuya Yagira

Drama / Movie

A Love So Beautiful A Story of Yonosuke Age of Youth 2 Always Sunset on Third Street Anikoma Anohana Anone Ao Haru Ride Arbitratily Fond Asa ga Kita Ashi Girl At Cafe 6 Beppin-San Biscuit Teacher and Star Candy Bittersweet Boku Dake ga Inai Machi Boku no Ita Jikan Boukyaku no Sachiko Bubblegum Cafe Waiting Love Carnation Chia Dan Chihayafuru Crybaby Pierrot's Wedding Crying Out Love in the Center of the World Daily Lives of High School Boys Dating DNA Departures Eulachacha Waikiki Evergreen Love Father is Strange Fleet of Time Forever Young Frankenstein no Koi From Five to Nine Gakko no Kaidan Gegege no Nyobo Gochisousan God Gift Good Morning Call Good Morning Call 2 Goon Ju Hana and Alice Hana Nochi Hare Hanako to Anne Hanbun Aoi Haruchika Hirunaka no Ryuusei Hirune Hime Hiyokko Honey and Clover Hot Road Hyouka I Love You in Tokyo I Want to Eat Your Pancreas If We Were A Season Itakiss LIT Itakiss LIT S2 Itakiss Movie Kahogo no Kahoko Kaze no Haruka Kidnap Tour Kiki Delivery Service Kimi no Na Wa Kingyo Club Kiss Me Thailand Koe no Katachi Koinaka Kuragehime Linda Linda Linda Little Forest Love Letter Lucky Romance Ma Boy Man From The Stars March Comes in Like a Lion Mare Massan May Who? Moriyamachu Driving School My Huckleberry Friends My Husband Can Not Work My Little Sweet Pea My Old Classmate Nagi no Asukara Narratage Natsuzora Nodame Cantabile Oboreru Knife Ohisama Omotesando On The Wings of Love One Million Yen Girl One Week Friends Operation Love Orange Orange Days Ore Monogatari Our Little Sister Our Times Pinocchio Princess Hours Thailand Rage Rainbow Song ReLIFE Reply 1988 Romance Full of Life Sannin No Papa she was pretty Shigatsu wa Kimi no Uso Sing Salmon Sing Solanin Sound of Your Heart Splish Splash Love Ssam My Way Strobe Edge Sukina Hito ga Iru Koto Teiichi no Kuni The 100th Love The Anthem of the Heart The Best Hit The Great Passage The Left Ear The Woodsman and The Rain The World of Us Today's Kira-kun Todome no Kiss Toki wo Kakeru Shojo Tokyo Tarareba Girls Tomorrow Cantabile Tonari no Kaibutsu-kun Toto Nee Chan Twenty Years Old Twilight Saya in Sasara Under the Hawthorn Tree Wakamonotachi Warotenka We All Cry Differently What A Wonderful Family While You Were Sleeping Wise Prison Life Wood Job Yellow Elephant Yesterday Once More Your Lie in April Youth Over Flowers

Blog Archive

Recent Comments

Random Posts